Powered By Blogger

Selasa, 08 November 2011

Jumat, 4 November 2011: ohh God balikin mood kuliah gw please... Mau mati dengan kontes hahaha

Hari ini gw masih merasa senang. Rasa hati semakin baik. Tapi gw sendiri juga enggak tahu kenapa, gw malah malas untuk kuliah. Sama sekali enggak punya mood untuk jalani perkuliahan hari ini. Iyaa hanya untuk kegiatan itu saja. Karena untuk kegiatan yang lain, gw enggak begitu. Pagi ini gw tetap bangun pagi. Sekitar pukul enam gw sudah bangun. Ngulet sana sini dan akhirnya di dalam, hati ucapkan selamat pagi sama Virgine. Setelah itu juga sempat ucapkan selamat pagi sama dek Hana di dalam chat. Seperti yang sudah-sudah.. Pada akhirnya sambil menunggu adanya balasan chat, gw manfaatkan waktu yang ada untuk me time. Hari ini masih saja gw sudah punya hutang entri hahaha.. Walau sudah disempatkan setiap hari gw me time. Tetap saja hutang entri yang ada tak juga terkunjung terbayar lunas hahaha enggak tahu sama sekali deh gw. Kayaknya gw perlu baktikan satu hari khusus untuk bayar hutang entri. Gw harus baktikan hari minggu gw kelak nih kayaknya hahaha biasa.. Seperti yang sudah-sudah hahaha.. Sampai akhirnya gw me time dan chat sama dek Hana dibalas. Yaah biasa basa-basa pagi saling tanya apa yang hendak dilakukan pada pagi hari ini.

Jadinya setelah chat dibalas.. Jadinya gw chat sambil me time hahaha.. Tapi enggak hanya itu saja. Gw juga enggak lupa untuk nyalakan tv. Pagi ini gw punya banyak waktu luang. Karena itulah dengan segera gw nyalakan tv dan menyaksikan kartun pagi pada hari ini. Jadinya kegiatan gw kompleks sangat. Selain me time sebagai fokus utama, gw juga sambi dengan chat sama dek Hana dan juga nonton kartun pagi hahaha bisa dikatakan ini high level multi tasking hehehe.. Kalau untuk yang sifatnya santai-santai macam ini gw bisa multi tasking. Tapi kalau untuk yang serius gitu.. Aduuh enggak deh! Rasanya enggak sanggup kalau harus seperti itu hehe.. Akhirnya gw berbincang. Saat gw tanya kapan dek Hana mau ke kampus. Dia katakan kalau sekarang sudah di jalan. Ternyata hari ini dek Hana ada kelas pagi. Tadinya gw juga diminta datang pagi. Yaa enggak tahu juga buat apa. Mungkin bercengkrama bersama dengan dek Hana dan teman-temannya yang lain. Tapi gw enggak mau karena ujung-ujungnya gw nanti pasti sendirian nunggu kelas dimulai. Lantas dek Hana tanya apakah gw akan datang mepet saat kelas hampir dimulai, dan gw jawab saja mungkin. Karena sejujurnya pagi ini gw malas sangat untuk kuliah. Enggak tahu kenapa, kayaknya penat gitu saja dengan kuliah. Gw ingin cepat-cepat selesai dengan semua urusan kuliah yang menggila ini. Hahaha semester nereka membuat diri menggila. Gw galau akademis nih kayaknya hahaha enggak banget deh buat gw. Selama ini gw gundah gulanan itu karena cinta. Lha ini karena kuliah. Kuliah memang merusak pikiran gw pada hari ini hahahaha *jadi nyalahin kuliah* :p

Ahh yaa sudah.. Pada akhirnya sekitar pukul sembilan pagi hari ini perbincangan antara gw dan dek Hana terhenti dengan sendirinya. Gw enggak tahu kenapa. Tapi gw juga enggak ambil pusing. Gw lanjut saja dengan tetap me time dan kartun pagi. Karena gw merasa perlu manfaatkan waktu yang ada pada hari ini dengan baik biar gw enggak punya hutang lagi. Ingin sekali segera lunasi hutang yang ada hahaha hingga pada akhirnya sekitar pukul setengah sepuluh.. Gw merasa kalau semua ini harus dihentikan. Gw sudah harus bersiap untuk kuliah. Karena kalau tidak jaminan telat akan gw peroleh hahaha siapa juga mau telat. Sekali pun gw sudah enggak niat untuk kuliah. Itu bukan alasan bagi gw untuk menjadi orang yang lantas jadi jam karet. Oo oo oo tidak bisa.. Gw sangat junjung tinggi ketepatan waktu dan gw sama sekali enggak akan pernah bermain-main dengan Chronos hehe.. Jadinya ya sudah.. Gw selesai dengan kartun pagi. Gw juga lantas pause me time yang tadi gw lakukan. Segera saja setelah itu gw memulai semua bentuk persiapan kuliah. Bergerak dengan sangat lambat, karena buat gw hari ini itu rasanya sangat malas untuk kuliah. Enggak tahu kenapa. Gw hanya merasa mulai jenuh dengan kuliah. Ingin rasanya break dari kuliah selama seminggu. Jaminan kalau boleh break, saat kembali nanti gw pasti bisa semangat lagi deh hehe tapi tetap saja badan ini bergerak bangkit dari ranjang untuk dengan segera memulai persiapan kuliah. *ceritanya tawar-menawar sama kenyataan yang sudah enggak bisa lagi ditawar* hahaha (baca: mulai gila) hahaha arrghhh!!!! (>.<)

Sekitar pukul setengah 10 gw keluar dari dalam kamar. Gw masuk ke dalam kamar mandi dan dengan segera langsung memulai persiapan kuliah pagi hari ini dengan mandi pagi. Masuk dan selama kurang lebih lima belas menit gw gebyar gebyur. Membersihkan diri dari semua kotoran malam dan akhirnya setelah selesai, gw keringkan badan, membalut pinggang dengan handuk dan segera setelah itu bergegas kembali masuk ke dalam kamar. Sesampainya di dalam kamar, gw langsung membuka lemari pakaian. Memilih pakaian yang akan gw kenakan untuk ngampus pada pagi hari ini. Setelah dapatkan pakaian yang hendak digunakan.. Dengan segera gw berganti pakaian. Selain itu juga enggak lupa kenakan sepatu hehe.. Selesai dengan berganti pakaian, tiba giliran gw untuk persiapkan isi tas ransel dan netbook. Dengan segera mengisi tas ransel dengan textbook dan binder serta alat tulis. Setelah itu, gw juga masukkan Hani ke dalam tas netbook hahaha lengkaplah pokoknya persiapan intrumen kuliah gw pada pagi hari ini. Tapi tetap saja gw merasa malas untuk kuliah. Beneran deh! Enggak tipu kalau gw ini malas sangat untuk kuliah hehehe :p selesai dengan tas, tiba saatnya bagi gw untuk melakukan persiapan fisik terakhir. Seperti biasa... Gw enggak luput untuk mencukur jenggot dan kumis. Barulah setelah itu gw keluar dari kamar.

Tadinya mau panaskan mesin motut. Tapi lagi-lagi om sudah lebih dulu memanaskan mesin motut hahaha lucky me! Jadinya yaa sudah gw lanjut saja dengan langsung doa pagi. Berdiri di depan altar kecil di ruang depan. Gw pejamkan mata dan mulai masuk ke dalam keheningan. Enggak lama berselang gw langsung masuk ke dalam doa. Gw mulai dengan mengucap syukur untuk hari yang baru. Kemudian berdoa untuk Virgine. Berharap semoga Virgine hari ini baik-baik saja. Berharap semoga harinya menyenangkan dan juga penuh dengan kebaikkan. Sempat juga gw seperti berbincang sama Virgine gitu gw katakan, "hari ini aku lagi males kuliah ni yaang, enggak tahu kenapa hehe.. Tapi aku harap kamu di sana jangan tiru aku yaa. Kamu harus semangat kuliahnya" hahaha.. Gw tahu kalau kemalasan ini buruk maka dari itu gw berdoa semoga Virgine tidak lakukan hal yang sama. Cukup gw saja yang malas hehe.. Setelah itu gw juga enggak lupa doakan dek Hana. As usually.. Best wishes untuk segalanya. Semoga pacarnya lebih care sama dia. Karena gw kasihan melihat dia kesepian. Rasanya selama ini gw seperti berkaca. Seperti melihat diri gw sendiri, yang kerap kali dikacangin sama Virgine. Yaa karena tahu rasanya, jadinya seperti timbul simpati dalam diri gw akan dek Hana hehe.. Selesai dengan doa, gw langsung pamit sama bokap dan nyokap. Kenakan perlengkapan berkendara dan tebak.. Hehe hari ini uang jajan bulanan gw terima. Tapi sama sekali enggak dalam bentuk saldo. Bokap memberikan uang cash dan gw diminta masukkan sendiri ke dalam rekening gw hahaha males juga sih harus pegang cash sebanyak itu. Tapi yaa sudahlah hehehe.. Segera setelah itu gw kenakan perlengkapan berkendara, keluar dari rumah dan membawa serta motut. Dengan segera gw tancap gas dan akhirnya memulai perjalanan ke kampus pada hari ini hehehe..

Seklitar pukul setengah sebelas gw cabut dari rumah menuju ke kampus. Jalanan hari ini agak lengang. Jadinya gw bisa beranikan diri untuk tancap gas dan melaju lebih kencang hehe kalau lagi normal sebenarnya gw itu agak takut untuk ngebut. Tapi pada kenyataannya beberapa hari yang lalu saat sedang kalut yaa gw ngebut saja enggak kenal takut hahaha.. Yaah namanya juga lagi kalut yaa hehe.. Hari ini gw berkendara dengan lebih hati-hati. Pada akhirnya gw bisa sampai di kampus dengan selamat. Kurang lebih selama dua puluh menit gw habiskan waktu di jalan dan puji Tuhan gw bisa sampai di kampus dengan selamat. Gw masuk ke dalam parkiran dan dengan segera mencari space untuk parkir hahah tapi sungguh gw bingung karena siang ini parkiran kampus sangat penuh dengan motor. Enggak sesepi biasanya. Sangat sulit untuk mencari space kosong. Tapi beruntung setelah berkeliling gw dapatkan juga space itu. Dengan segera gw parkirkan motut di sana. Selesaikan semua urusan pakrir yang ada. Mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Setelah itu bergegas keluar dari parkiran. Berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus dan akhirnya langsung menuju ke dalam kelas hehe.. Karena pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam gedung BKS 2 menuju ke kelas di mana kuliah pada siang hari ini diadakan hahaha.. Berjalan sebentar dan dengan segera gw bisa sampai di kelas. Gw masuk dan dapati kelas berada di dalam keadaan yang masih sepi. Enggak banyak orang yang hadir. Hanya saja gw dan salah seorang teman datang dan berpapasan. Kemudian masuk ke kelas hahaha enggak penting juga untuk dibahas yaa hahaha :p

Masuk ke dalam kelas, dengan segera letakkan tas dan Hani di sebuah bangku di sudut kelas. Setelah itu sempatkan diri untuk mengisi ulang daya batre smartphone. Karena pada pagi hari ini dayanya lowbatt hehehe.. Yaa sudah.. Akhirnya dengan segera gw matikan smartphone gw, gw langsung charge di depan. Tapi enggak hanya gw. Beberapa teman gw juga lakukan hal yang sama. Hahaha seketika itu juga meja dosen penuh dengan Hp, dan benar saja.. Saat dosen datang dan masuk ke dalam kelas. Dia melihat banyaknya alat komunikasi di atas meja dia berkata apakah ini sedang ada jualan Hp apa gimana gitu hahaha yaah lumayan untuk mencairkan suasana dan mood gw yang sejujurnya masih malas untuk kuliah hari ini hehehe.. Kelas gw hari ini cuma satu. Yaa kelas klinis ini. Tapi lagi-lagi sama seperti kelas PIO kemarin, karena YPB gw ketinggalan materi. Akhirnya pada hari ini gw kebingungan dan enggak tahu harus lakukan apa. Tapi pada akhirnya yaa gw coba ikuti saja semua flow kuliah hari ini. Diskusi, bahas kasus dan saling share di dalam kelompok dan di akhir kelas, gw coba untuk masuk ke dalam kelompok dan bertanya ada tugas apa yang harus dikerjakan. Rupanya ada dua tugas yang terlantar. Seketika itu juga di dalam pikiran gw bayangkan kalau gw ada di tepi sebuah jurang dan ingin sekali rasanya terjun dari tebing tersebut untuk akhiri semua ini hahaha :p oke mungkin ini adalah resiko tambahan yang harus gw terima karena gw terlampau sibuk hahaha.. Yaah sudahlah.. Gw juga enggak heran kalau akan ketinggalan materi. Gw hanya perlu yakini diri kalau gw bisa lakukan dan lalui semua ini dengan baik hehe.. Enggak lama setelah itu kelas pada hari ini pun selesai hehe.. Yaah paling enggak rangkaian kegiatan kuliah gw hari ini berjalan dengan singkat hehe :p

Langsung pulang? Hahaha maunya sih juga begitu. Tapi pada hari ini gw berjanji untuk berkumpul bersama teman-teman kelompok kontes. Rencananya sih gw mau masuk ke dalam agenda field take data. Maka dari itu gw putuskan untuk segera pindah lokasi ke hall c. Tapi tentu saja enggak lupa untuk ambil Hp gw yang tadi gw charge sepanjang kelas hehe.. Sampai di hall c dan dengan segera gw langsung duduk di sebuah spot yang terpencil. Gw merasa kalau spot terpencil itu baik buat gw. Enggak terlampau terekspos dan gw bisa dengan leluasa me time hehehe.. Karena memang sambil menunggu teman-teman datang berkumpul yaa gw sempatkan diri untuk me time. Gw enggak tahu apa yang ingin dilakukan. Maka pada awalnya gw dengan sabar menanti. Toh gw juga sibuk dengan mengejar lunasi hutang entri. Jadinya yaa sudah. Pikir gw, lebih baik kalau gw manfaatkan waktu menunggu ini dengan baik hehe.. Menunggu dan akhirnya gw merasa enggak ada sesuatu yang enggak jelas macam ini. Gw akhirnya jenuh dan dengan bete gw merasa kayaknya hari ini batal untuk field. Sampai akhirnya gw mendapati fakta bahwa hari ini gw hanya menunggu untuk mendapat jatah bagian kuesioner hahaha buat gw sih enggak apa-apa. Tapi kenapa harus lama sih? Enggak tahu kali yaa, gw punya urusan penting yang lain? Kenapa enggak di e-mail saja dan biar masing-masing anggota memperbanyak.

Tapi enggak cuma itu saja. Sebalnya lagi dua orang teman kelompok sudah mulai start lebih dulu. Memilih fakultas yang termudah. Sementara gw dan teman yang lain dapat fakultas sisa yang argghh damn banget! Gw sendiri harus take data di fakultas Hukum di mana gw enggak sama sekali tahu tentang apa itu sebenarnya. Enggak punta channel untuk masuk ke sana. Sumpah bingung setengah mati gw juga hahaha :p ahh ya sudah deh. Gw enggak mau ambil pusing. Males juga kalau harus ribut sama teman sekelompok. Yaa sudah, gw pilih untuk diam. Lebih baik diam dan tetap lakukan yang terbaik. Yaa memang kadang cuma itu yang bisa membuat kerja kelompok itu membuahkan hasil yang baik ehehe.. Akhirnya dengan segera gw putuskan untuk cabut dari kampus. Pikir gw semua kepentingan ngampus gw pada hari ini sudah selesai. Enggak ada hal lain lagi yang harus gw urus. Jadinya yaa sudah gw putuskan untuk balik pulang dan oh iyaa lupa, hari ini gw juga smepat urus beberapa urusan perkap meet. Tapi enggak pakai lama urusan itu gw urus. Beruntung ada Visi orang handal yang bisa gw harapkan hehe.. Gw putuskan untuk dengan segera pulang. Karena gw lihat kalau di langit itu langit semakin gelap. Padahal baru pukul empat sore. Feeling gw enggak enak. Takut kalau nanti malah hujan. Jadi yaa sudah lebih baik gw langsung cabut pulang ke rumah hehehe dengan segera gw pulang. Gw ngebut dan benar saja gw berpacu dengan langit mendung. Karena sesekali gw kena gerimis hehehe masalahnya bukan gw. Tapi Hani. Bagaimana kalau nanti dia basah hahaha barang baru beli masak sudah rusak. Yaa harusnya kan dijaga dong yaa hehe :p karena pulang dengan cepat, gw juga bisa sampai di rumah dengan cepat pula hehehe puji Tuhan gw bisa sampai di rumah dengan selamat dan penting banget karena belum hujan hehehe tapi gw sadari kalau langit semakin suram. Kayaknya memang kelak akan hujan. Gw enggak kehujanan dan itu puji Tuhan hehe..

Sekitar pukul lima sore gw masuk ke dalam rumah. Setelah itu gw masuk ke dalam kamar. Enggak pakai kama gw langsung berganti pakaian dan segera setelah itu gw masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi hehe.. Tumben-tumbenan gw ini pulang kuliah langsung mandi. Biasanya gw langsung ngamar hehehe.. Yaah mungkin karena gw butuh kesegaran kali yaa, jadinya gw putuskan untuk mandi dulu sebelum ngamar hehe.. Akhirnya gebyar gebyur selama kurang kebih lima belas menit dan akhirnya gw langsung selesai dan kembali masuk ke dakam kamar. Gw rebahkan diri di atas ranjang dan enggak pakai lama langsung ambil smartphone dan mulai lanjut me time. Selain me time gw juga sempatkan diri untuk twitteran. Karena menurut gw, gw enggak boleh buang setiap waktu luang yang ada. Gw sama sekali enggak perlu lakukan hal lain. Sekali pun ada banyak tugas kuliah, gw merasa kayaknya gw harus dahulukan me time. Karena kalau enggak sampai lunas, hutang entri yang ada sekarang akan terus bertambah hehe jadinya yaa sudah. Dengan fokus gw mencoba untuk me time, dan untuk mengusir kebosanan yang ada gw sambi dengan sesekali twitteran hehehe memang dua jenis kegiatan ini enggak ada matinya deh buat gw hahaha

Hingga pada akhirnya sekitar pukul delapan malam gw selesai dengan satu entri me time. Gw merasa kayaknya gw butuh waktu sejenak untuk istirahat dan akhirnya hal itu gw lakukan. Tapi yang ada enggak lama gw berbincang. Tapi gw malah melamun memikirkan Virgine hehe enggak tahu kenapa. Enggak ada dorongan yang spesifik. Mendadak terpikirkan begitu saja. Dan akhirnya gw larut dalam lamunan hehehe apakah ini yang biasa orang sebut dengan kasmaran? Gw enggak tahu pasti istilah apa yang tepat untuk gambarkan semua rasa ini. Tapi satu hal yang pasti.. Semua hal ini gw nikmati. Gw merasa sepertinya gw masuk ke dalam alam imajinasi gw. Bisa dengan sesuka hati hadirkan Virgine. Selain itu dengan mekanisme peluk bantal yang diajarkan oleh dek Hana, gw itu bisa merasa kayaknya memang Virgine sedang hadir di sini. Sedang dengan mesra gw peluk. Seakan-akan bisa dengan sangat jelas gw mendengar degup jantungnya. Karena selama ini kalau kami berpelukkan itu kami bisa saling merasakan degup jantung satu sama lain hehe enggak tahu kenapa. Berdebar seirama dan enggak ada kata lain yang bisa gw berikan untuk sensasi itu selain indah hehehe dan malam ini semua kenangan itu terkenang dalam lamunan dan imajinasi pelukkan. Menyenangkan sekali rasanya. Bisa kasmaran macam ini. Sebelumnya.. Tanpa Virgine, hidup ini sangat jauh dari belai manis cinta. Tapi kini sepertinya semenjak Virgine hadir.. Klise terdengar memang. Tapi dunia gw jadi lebih cerah dan penuh dengan warna baru yang indah. Warna cinta yang sebelumnya enggak pernah ada sama sekali di hidup gw. Sekarang jadi warna yang dominan. Sekali pun sekarang nyatanya Virgine sedang enggak di sini hehehe.. :')

Yaah malam ini gw sangat menikmati setiap khayalan. Gw terbuai dengan segala macam bentuk lamunan malam ini sepertinya gw akan sangat dibuai manja oleh semua lamunan dan khayalan. Tapi enggak lama setelah itu gw kembali masuk ke dalam dunia nyata. Karena tiba-tiba saja nada chat masuk pun membuyarkan lamunan gw. Enggak biasanya malam-malam macam ini ada chat masuk. Akhirnya gw coba lihat, siap yang chat gw pada malam hari ini. Ternyata dek Hana. Dia mengirimkan gw fotonya dengan beberapa model busana. Dia tanya mana yang lebih bagus. Karena katanya dia bingung. Karena harus hadiri ulang tahun saudara sepupu pacarnya. Yaa gw katakan saja kalau dua-duanya cocok. Tapi gw katakan kalau dek Hana lebih cantik kalai gunakan rok. Sempat heran sih, karena kenapa dia tanyanya sama gw. Karena setahu gw dia punya teman-teman yang juga cukup lihai dalam hal mix n match pakaian. Sempat bingung juga kenapa dia enggak lantas tanya sama pacarnya saja. Terus tiba-tiba gw ingat kalau pacar dek Hana itu juga kurang lebih sama dengan Virgine. Yaa cuek-cuek gimana gitu hahaha memang sepertinya kalau gw dan dek ini benar-benar kakak adik sudah pasti akan bergundah gulana ria bersama kali yaa hahaha akhirnya pada malam ini gw habiskan sisa kesadaran gw dengan berbincang sama dek Hana. Sampai kurang lebih pukul setengah dua belas. Sampai chat gw sudah enggak dibalas lagi. Mungkin saja dek Hana sudah tidur. Hehe.. Gw hanya merasa apa yang gw alami pada malam ini terlampau sempurna. Akhirnya gw tahu mungkin ini adalah saatnya bagi gw untuk akhiri hari. Maka dengan segera gw bersiap untuk tidur. Ucapkan mantera ajaib pengiring tidur: di dalam hati ucapkan selamat malam untuk Virgine hehe.. Setelah itu enggak lama berselang gw pun tidur. Dan perjalanan hidup gw hari ini pun selesai sudah hehe

Hehehe cukup senang gw untuk hari ini. Gw rasanya hanya bagian kuliah saja yang enggak bisa gw isi dengan semangat. Selebihnya gw merasa kayaknya semuanya baik-baik saja. Lagi pula banyak orang yang berkata jenuh dengan sebuah rutinitas itu biasa. Yang penting adalah bagaimana cara kita untuk bisa tetap enjoy. Yaa dengan kata lain menuntut modifikasi perliaku dan juga pola pikir. Anggap saja dengan cinta. Ibarat pasangan yang mulai saling jenuh. Jaminan untuk enggak bisa bertahan lama bila keduanya tidak mencoba melihat baik dan berharganya hubungan mereka dari sudut pandang yang baru. Lakukan hal yang baru dalam hubungan. Itu bisa sangat efektif untuk hilangkan rasa jenuh dan bosan. Akhirnya malah bisa sangat jatuh hati dengan sesuatu itu hehe *solusi yang diperoleh dari pengalaman pribadi sih* hehe :p tapi at least yaa insight itu bisa gw dapat dari pengalaman hari ini. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk semangat yang ada di bidang lain kecuali kuliah. Untuk keselamatan diri. Untuk semua canda, tawa, cerita, cinta, dan mungkin air mata hehehe terima kasih juga untuk semua orang, keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw. Terutama untuk dek Hana yang sedikit mengejutkan gw dengan foto yang dikirim hahaha kirain gw apaan. Ternyata minta saran. Sewa gw jadi personal stylist lu aja gimana dek? Murah kok! Tiket pergi pulang Jakarta-Busan aja. Gimana? Hahaha tapi gw akui sih mau diapain juga lu itu cantik. Tanpa saran gw pun, cukup dengan rasa PeDe lu aja lu cocok kok dengan kedua model pakaian itu. Trust me deh hehe trust yourself juga hehe :)

Dan buat Virgine... Ehehe enggak tahu kenapa yaa yaang hari ini aku males banget lho buat kuliah hehe.. Bukan karena aku mikirin kamu. Bukan! Enggak tahu. Aku hanya merasa jenuh dengan kuliah. Aku itu ngerasanya ingin sekali pindah fase ke dalam rutinitas kerja yang menghasilkan hehe.. Enggak tahu kenapa. Tapi memang aku sebentar lagi akan selesai dengan kuliah S1 sih hehe.. Doakan saja semoga bisa cepat selesai yaa hehe gimana kamu di sana hari ini? Enggak ada kabar yaa? Hehe seperti biasa. Tapi aku harap kamu di sana baik-baik saja yaa. Semoga hari kamu penuh dengan kebaikkan dan juga menyenangkan. Aku di sini tetap sayang. Rindu juga selalu sama kamu. Aku harap untuk rasa yang satu ini kamu enggak meragu yaa hehe.. Terima kasih karena sudah menjadi pembuka dan penutup hari ini. Terima kasih untuk saat kasmaran yang melanda aku hari ini. Tandanya cinta memang masih ada dan enggak kemana hehe terima kasih untuk semua-muanya. Ayang take care yaaa! Tetap ceria dan tetap bahagia kamu di sana. Aku di sini terus dukung dengan doa. Aku juga no doubt kok sama kamu. Trust you much hehe sampai jumpa lagi yaa suatu saat nanti. Aku sabar kok nunggu suatu saat nanti itu datang hehehe nyuu nyuuu... Udah lama aku enggak bermanja sama kamu yaang hehe :) 'cup!'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar