Powered By Blogger

Selasa, 08 November 2011

Sabtu, 5 November 2011: langit penuh bintang dan rasi bintang V I R G I N E hehehe :)

Hari ini harusnya gw libur. Tapi karena ada tanggung jawab yang harus ditunaikan. Ada kerjaan yang harus di selesaikan, terkait dengan peran gw dalam kepanitiaan psychomeet 4. Jadinya yaa hari ini gw batal dapatkan libur. Gw hanya bisa meratapi nasib hahaha.. Kalau biasanya gw meledek dek Hana karena setiap sabtu dia selalu ngampus karena ada kelas. Untuk hari ini gw kembali kena karma hahaha.. Tapi jauh sebelum rasa jenuh ini muncul. Sesaat setelah mata ini terbuka, gw enggak lupa untuk ucapkan selamat pagi kepada Virgine. Ucapkan salam itu di dalam hati dan akhirnya selesai dengan salam indah, gw langsung bergegas untuk memulai aktivitas hari ini hehe dengan segera gw ambil smartphone dan dengan segera gw ucapkan selamat pagi sama dek Hana. Setelah itu masuk ke dalam me time. Karena sampai hari ini gw juga tetap saja punya hutang entri.

Tapi biar begitu gw bersyukur. Karena untuk hari ini gw merasa terberkati dengan adanya banyak waktu luang di pagi ini. Paling tidak gw enggak perlu ambil pusing untuk terburu-buru. Lakukan persiapan untuk ngampus. Tadinya gw pikir begitu. Maka dengan santai gw coba untuk me time dengan santai. Selain itu juga sambil sesekali berbincang sama dek Hana. Sampai kira-kira pukul sembilan dek Hana sudah tidak terdengar lagi di dalam chat. Akhirnya gw fokus untuk me time. Sama sekali enggak peduli dengan aliran waktu yang ada. Gw hanya mencoba untuk melunasi semua hutang me time yang ada hehehe.. Tapi karena gw enggak perhatikan waktu, gw sama sekali enggak tahu berapa lama gw me time. Akhirnya gw break saat gw mulai merasa lelah dengan me time. Gw break dan gw lihat display jam di layar smartphone. Hahaha kaget setengah mati karena sekarang sudah pukul setengah 10 kurang. Padahal hari ini janji rapat divisi untuk perlengkapan meet itu jam 10 tepat hahaha aduuuh gw enggak tahu harus ngapain. Yaa gw langsung tinggalkan smartphone di atas ranjang.

Gw keluar dari kamar dan dengan segera masuk ke dalam kamar mandi. Cepat saja gw gebyar gebyur pada pagi hari ini. Sekitar 10 menit dan gw selesai dengan mandi. Langsung masuk kembali ke dalam kamar. Gw masuk dan dengan segera berganti pakaian. Setelah itu siapkan isi tas dan enggak lupa membawa serta Hani hehehe.. Setelah itu cukur jenggot dan kumis. Keluar dari kamar dan sempatkan diri untuk berdoa pagi hari seperti hari yang sudah-sudah. Dengan segera masuk dalam keheningan. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Doakan hari dan keadaan Virgine semoga diberi yang terbaik, dan enggak lupa best wishes untuk dek Hana. Setelah itu gw kenakan perlengkapan berkendara dan sialnya jaket gw hari ini ngambek. Seret, enggak mau dizipper. Dipaksa dan akhirnya jebol arrgghhh damn! Akhirnta gw kenakan saja mantel hangat gw. Siap dan kini gw siap untuk berangkat. Karena mesin motut juga sudah lebih dulu dipanaskan oleh om gw jadinya yaa bisa dengan segera berangkat ke kampus.

Harus dengan segera tancap gas. Karena saat persiapan tadi, banyak sms yang masuk ke dalam smartphone. Gw coba lihat dan itu kebanyakkan dari staff gw. Hahaha mereka bertanya di mana gw. Yaa gw bilang apa adanya dan minta maaf. Tapi gw akan berusaha dengan segera untuk sampai di kampus hehehe.. Dengan segera gw tancap gas motut dan enggak pakai ragu lagi langsung ngebut. Enggak kenal takut. Bukan karena gundah gulana atau apa. Tapi gw yang menuntut diri untuk datang cepat maka dari itu gw ngebut. Lagi pula lalu lintas hari ini juga mendukung. Gw dapati jalanan sabtu yang lengang. Sangat baik menjadi pemicu gw untuk berkendara dalam kecepatan tinggi hehehe dan itu yang membuat gw bisa dengan segera sampai di kampus. Enggak memakan banyak waktu sih kalau gw rasa hehehe karena sudah sama sekali enggak macet dan gw juga merasanya memang cepat saja gitu hehehe..

Sampai di kampus dengan selamat. Puji Tuhan. Dengan segera gw langsung masuk ke dalam parkiran motor. Enggak pakai lama, gw langsung selesaikan semua tetek bengek parkir. Semua mekanismenya gw lakukan dengan cepat. Karena gw pikir sama sekali enggak ada lagi yang harus ditunda. Semua sudah menanti. Jadi gw harus gerak cepat. Setelah selesai dengan urusan parkir dan gw langsung masuk ke dalam bangunan utama kampus. Dengan segera menuju ke hall c. Benar saja semua staff gw sudah ada di sana hahaha yaa pertama kali yang gw lakukan sudah pasti adalah minta maaf. Karena gw yang minta on time. Tapi malah gw yang telat hehehe maaf yaa gw keasyikkan me time hehe segera saja setelah itu gw langsung meminta semua anggota perkap untuk duduk merapat. Enggak lama berselang rapat divisi pun gw mulai. Seperti rapat-rapat sebelumnya, yang jadi agenda utama adalah progress dan to do list. Selain itu juga sempat berbincang soal teknis dan praktis. Agenda hari ini.

Rencananya pada hari ini akan dilakukan kegiatan try out fun games. Maka dari itu gw sebagai korbid perkap diharapkan siap dengan semua perlengkapannya. Oleh sebab itu, selesai rapat divisi.. Gw siapkan untuk beberapa orang untuk membantu gw ambil barang yang dibutuhkan dalam try out hari ini. Sementara yang lain gw minta untuk mengisi jadwal hidup mereka. Gw minta mereka mengetik langsung pada Hani. Gw tinggal mereka dan gw sama seorang staff pergi naik ke kw9 menuju ke gudang psiko. Dengan segera gw langsung menuju ke sana. Gw buka gudang dan ambil semua perlengkapan yang diperlukan. Harapannya sih enggak ada yang ketinggalan yaa hehe selesai loading barang, gw langsung kunci lagi gudangnya. Gw segera turun ke bawah. Kembali ke hall c. Dengan segera meletakkan semua perlengkapan yang ada. Setelah itu lakukan hal yang sama tapi ini di senat. Untuk ambil semua bola yang baik kondisinya dan balikkan ke gudang. Setelah itu gw meminta semua staff gw yang belum santap siang untuk santap siang. Karena mungkin saja try-out ini akan melelahkan.

Sementara para staff makan siang, gw sempatkan diri untuk otak atik rundown yang ada. Gw coba untuk masukkan daftar perlengkapan yang yang ada. Dengan segera gw jadi asyik sendiri gitu hahaha membuat list alat sesuai dengan rundown. Setelah itu barulah gw putuskan untuk break. Gw ke kantin dan membeli makanan untuk gw santap di hall c. Selesai makan, barulah kami semua panita meet yang sudah datang, siap untuk try-out. Maka dari itu dengan segera kami semua pindah lokasi ke lokasi try-out. Karena dadakan, jadinya yaa gw juga enggak punya banyak alternatif tempat. Akhirnya gw putuskan untuk menggunakan y12 dan semua BPH juga sudah sepakat. Maka dengan segera pada siang hari ini kami semua menuju ke sana. Dengan bantuan lift menuju ke lokasil segera setelah itu langsung saja menunggu beberapa teman lagi untuk datang dan try-out simulasi pun dimulai.

Dimulai dengan permainan estafet hula hoop. Dua puluh orang diminta untuk bermain dan akhirnya gw juga ikut karena kurang orang hehehe.. Tapi enggak lama setelah itu untuk permainan yang selanjutnya gw enggak ikut. Gw lebih pilih untuk twitteran saja sambil mengamati hahaha.. Enggak lama setelah itu gw juga sempatkan diri balik lagi ke gudang sama beberapa staff untuk kembalikan semua perlengkapan yang enggak diperlukan. Tukar dengan perlengkapan yang baru dan akhirnya try-out di y12 ini bisa gw katakan sukses hehehe hingga pada akhirnya atas perintah project leader kami diminta untuk pindah lokasi ke sport hall. Menuju ke arena fun games get the flag dan lakukan simulasi untuk imajinasi flow permainan. Setelah itu selesai dengan try-out gw langsung dibreiefing untuk rapat singkat. Selesai dan ingin rasanya langsung pulang ke rumah. Rebahkan badan di atas ranjang sambil me time hehehe.. Tapi sebelum itu beberapa perlengkapan masih harus gw kembalikan, males rasanya kalau harus balik gudang. Gw putuskan saja untuk balikkan ke senat yang lebih dekat dan enggak perlu naik turun hehehe *males yaa :p*

Segera setelah itu gw pun akhirnya berjalan ke senat. Lewat hall c. Dan gw lihat kayaknya ada dek Hana duduk seorang diril lantas gw tanya kenapa dia cuma sendiri. Karena biasanya kan dia sama peer-nya. Yang selalu sendiri kemana-mana itu gw. Bukan dek Hana. Maka dari itu agak heran juga. Pada akhirnya gw berniat untuk temani adek gw ini. Tapi sebelum itu, gw hanya titipkan tas sebentar. Gw katakan kalau gw ingin kembalikan beberapa perlatan ke senat, dan gw akan segera kembali. Akhirnya gw dengan segera letakkan semua barang fun games di senat. Setelah itu gw dengan segera kembali ke tempat dek Hana berada. Karena gw perhatikan dek Hana tadi sekilas tampak murung. Yaa gw enggak tahu kenapa. Maka dari itu gw coba untuk temani dan rencananya sih mau tanya kenapa dia hari ini.

Sebagai kakak yang baik memang sudah seharusnya beri perhatian sama adek sendiri. Kalau enggak yaa bukan kakak yang baik itu namanya. Dengan segera gw duduk persis di depannya. Sementara gw perhatikan dek Hana kayak sedang enggak jelas gitu dengan netbooknya. Masih murung saja, lantas gw tanya dia kenapa. Baru juga gw tanya kenapa. Dia langsung saja cerita. Panjang lebar. Intinya yaa dia merasa kesal karena di dalam kelas kontes itu kelompoknya kayak dianak tirikan gitu. Semua keluh kesahnya gw dengar. Gw coba untuk tanggapi dan yaa kalau dengar ceritanya kesal juga sih. Masih ada saja dosen dan asdos macam itu. Bukannya mendukung tapi malah menjatuhkan. Enggak bisa bedakan perlakuan mengacu pada sikon yang notabene fleksibel. Gw jadi bingun ada apa sebenarnya dengan asdos kontesnya dek Hana ini. Apakah dia tidak punya kemampuan. Atau hanya gede mulut saja. Tapi enggak bisa bantu dengan tindakan nyata? Yaa enggak tahu juga sih. Tapi gw sekarang ini ada untuk dengarkan cerita dek Hana. Harapan gw dengan bercerita dek Hana bisa jadi lebih lega. Karena gw juga tahu dek Hana juga bukan orang yang hanya punya masalah dengan kuliah. Kehidupannya pun kadang bermasalah. Maka dari itu gw membantu supaya setidaknya beban masalahnya pada satu aspek itu bisa berkurang. Yaa mungkin memang cuma itu dek yang kakak lu bisa berikan hehe.. Yaa intinya sih sabar sabar saja. Kelak semua ini pasti akan berbuah manis. Percaya deh hehe..

Dan akhirnya cerita dek Hana ini berakhir di saay dek Hana katakan kalau di sudah di jemput. Selesai sampai situ dan gw harap dia jadi lebih lega. Kami pun berpisah jalan. Karena memang berbeda rutenya. Dek Hana ke belakang kampus. Sementara gw ke depan, di mana pakrikan motor terletak. Dengan segera gw langsung masuk ke dalam parkiran. Enggak tahu kenapa. Apa hanya pengelihatan fatamorgana gw saja. Gw itu melihat banyak sekali mahasiswa yang berpacaran di sekitar gedung BKS dan juga di dalam area parkir motor. Seketika itu juga gw merasa sepi. Tapi gw enggak peduli. Gw merasa bagaimana pun adanya cinta ini. Tetap harus gw sykuri dan nikmati hehe.. Dengan segera gw keluarkan motut. Gw tancap gas dan memulai perjalanan pulang ke rumah. Dengan rute pulang yang biasa, gw dapati jalanan yang lengang. Dengan segera gw bisa sampai di rumah. Tadinya sih mau ke bank dulu untuk setor uang jajan bulanan. Tapi gw ingat kalau hari sabtu administrasi bank pasti tutup. Jadinya yaa enggak jadi. Jadinya yaa gw langsung pulang ke rumah saja hehe..

Akhirnya gw bisa dengan segera sampai di rumah. Puji tuhan sampai di rumah dengan selamat. Sampai dan langsung masuk ke dalam rumah. Masuk ke dalam kamar dan sadari kalau hari ini sudah sore. Dengan segera gw langsung berganti pakaian dan rebahan di atas ranjang. Sempatkan diri untuk me time dan akhirnya dengan segera gw langsung ketak ketik sampai kurang lebih dua jam lamanya. Gw me time selama dua jam itu mah enggak akan terasa. Yang ada itu gw malah kayak hanya tidur saja. Dapat dengan mudah lupa sama waktunya. Bisa dengan segera juga enggak ingat apa-apa hehehe.. Yang pasti gw me tme karena selain gw punya hutang juga karena memang gw suka aktivitas ini. Selama ini waktu bisa berlalu dengan cepat. Semua itu karena me time. Enggak ada yang tahu kenapa sampai sekarang gw masih bertahan dengan kokoh dan enggak tergoyahkah untuk menunggu kan? Yaa semua itu karena me time. Karena permenungan pengalaman yang setiap hari gw lakukan yang pada akhirnya membuat gw selalu bisa jatuh cinta dan pada akhirnya berusaha untuk bisa selalu setia dengan cinta yang ada. Jadi bahagia dengan semua keputusan yang telah diambil. Mencoba mengambil yang baik sekali pun yang diterima adalah sesuatu yang buruk. Yaa me time itu memang luar biasa hehe..

Dan akhirnya gw selesai dengan me time pada hari ini itu sekitar pukul setengah delapan malam. Hari ini enggak tahu kenapa. Rasanya random banget. Tiba-tiba saja gw ingin melihat langit malam dari atas atap rumah. Yaa enggak tahu deh kenapa. Tapi pada akhirnya memang hal itu gw lakukan. Dengan segera gw keluar dari kamar. Gw keluar dan dengan segera naik ke lantai dua. Menuju ke jemuran. Dari sana, gw mencoba keluar dan kemudian dengan hati-hati gw pijakkan kaki di plaffon atap. Agak enggak hati-hati sih. Jadinya tangan gw terbaret oleh seng, tapi enggak apa. Gw terus melangkah, sampai akhirnya gw bisa sampai di atap rumah. Segera setelah itu gw duduk santai sambil menatap indahnya langit pada malam hari ini. Ini pertama kalinya gw habiskan malam minggu gw dengan hal romantis macam ini. Tapi sayang semua ini gw lakukan seorang diri. Andai saja ada Virgine di sini. Pasti malam ini akan menjadi sabtu malam yang sempurna hehehe.. Memikirkan Virgine, jadinya gw malah ingat tentang semua yang sudah berlalu selama ini. Semua moment bersama yang dulu kami alami. Sampai pertemuan akhir sebelum Virgine pergi abroad ke Korea selatan hehehe.. Malam hari ini semua kenangan itu berpadu dengan indahnya suasana malam ini. Masih tetap berharap kiranya Virgine ada di sisi melihat indahnya langit pada malam hari ini. Penuh dengan taburan bintang dan sejauh mata memandang tidak ada batasan lain yang halangi. Hanya langit bertabur bintang hehehe.. Yaa andai saja ada Virgine yaa hehe.. Enggak ada yang perlu diragukan lagi. Mutlak malam ini akan indah hehe *diulang-ulang terus. Biasa lagi kasmaran memang suka kayak gini* hehehe :p

Akhirnya sambil rebahan sambil tetap tatap bintang yang bertaburan di langit. Ada bintang yang terang. Ada juga yang redup sinarnya. Sekilas gw perhatikan itu tanpa makna. Beberapa kali melihat rasanya sama saja. Tapi pada akhirnya, gw coba perhatikan lagi dengan seksama. Rupanya Sang Pencipta mendengar permohonan gw untuk bisa habiskan malam sama Virgine. Karena saat gw perhatikan dengan lebih mendetil bintang terang dan redup itu berhabumburan bukan tanpa pola. Semuanya tersusun atas pola dan ajaibnya setiap bintang yang terang itu membentuk sebuah alphabet. Setiap alphabet dipisahkan oleh bintang yang redup. Gw coba runut tiap bintang terang yang ada. Gugusan pertama membentuk huruf "V" gugusan kedua membentu huruf "I" gugusan ketiga membentuk huruf "R" gugusan keempat membentuk huruf "G" gugusan kelima membentuk huruf "I" gugusan keenam membentuk huruf "N" gugusan ke delapan membentuk huruf "E" dan gugusan kesembilan membentuk simbol hati. Sama sekali enggak gw duga semua ini akan gw dapatkan. Padahal tadi semua itu hanya sekilas gw pandang sebagai taburan bintang-bintang tanpa makna.

Tapi sekarang jika dirangkai.. Semua itu membentuk sebuah rasi bintang. Gw enggak tahu rasi bintang apa. Tapi gw secara pribadi klaim itu adalah rasi bintang Virgine. Karena memang semua itu pada akhirnya menghasilkan bentuk macam ini: V I R G I N E ♥ gugusan bintang tarakhir itu hanya berisi bintang terang membentuk hati dan di dalamnya terdapat banyak bintang redup yaa gw anggap saja sebagai shadingnya hehehe gw juga enggak tahu kenapa bisa begini. Tapi yang jelas kalau saja gw punya kamera profesional macam SLR atau DSLR, sudah pasti rasi bintang Virgine ini akan gw abadikan. Yaa kira-kira begitulah nama yang gw berikan untuk kejaiaban cinta ini hehehe.. Rasi bintang Virgine. Entah itu tampak dengan jelas oleh orang lain atau tidak. Tapi secara pribadi gw dengan jelas melihat itu sebagai susunan huruf yang membentuk nama kekasih hati tercinta. Satu-satunya hehehe.. Akhirnya gw putuskan untuk habiskan malam ini dengan terus pandangi langit. Sama sekali enggak peduli dengan nyamuk-nyamuk yang menggigit dan lalu lalang. Gw hanya terfokus pada keajaiban dan keindahan langit pada malam hari ini. Lengkap sudah. Rasanya memang Virgine hadir bersama dengan gw. Dari tempat yang berbeda kami saling memandang. Ibaratnya gw di sini memandang, di sana Virgine juga memandang. Kami saling berpandangan hehehe.. Betah sekali ada di atas sana. Sampai-sampai gw enggak tahu lagi apa yang sedang terjadi di dalam rumah hehehe..

Akhirnya gw terus berada di atas atap. Duduk dan sesekali rebahan. Tapi tetap dengan hati-hati karena gw tahu kalau atap gw itu rapuh hehe gw juga harus sadar diri dan sebaiknya enggak mencoba lakukan pergerakkan yang berlebihan. Gw hanya terdiam pandangi langit. Terus pandangi rasi bintang Virgine. Larut dalam setiap proyeksi kenangan yang ada dan akhirnya gw selesai dengan langit saat awan tebal mulai datang dan dengan segera menutupi langit pada malam hari ini, dan rasi bintang Virgine pun menghilang. Tadinya gw mau terus ada di atap. Tapi tampaknya enggak diizinkan yaa, yaa sudah. Jadinya gw turun. Gw enggak tahu sekarang jam berapa. Karena dari tadi di atas ini juga gw enggak memegang petunjuk waktu apa pun. Gw turun dan dengan segera obati luka karena baretan seng tadi. Setelah itu kembali ke dalam kamar. Benar saja sudah larut malam. Saat melihat display jam di Hp tertera angka 00.10 hahaha enggak disangka ternyata gw lama juga ada di atas sana. Dengan segera gw merasa kayaknya cukup untuk hari ini. Segera saja gw bersiap untuk tidur. Enggak lupa di dalam hati untuk ucapkan selamat malam untuk Virgine. Baru setelah itu gw tertidur hehehe.. Karena sudah larut malam lantas situasi dan fakta tersebut menstimulasi gw untuk merasakan kantuk hehe aneh yaa.. Tapi memang itu yang terjadi hehe :p

Hihihi hari yang aduuh gw juga bingung harus bilang apa sama hari ini. Jujur gw speechless. Sama sekali enggak bisa katakan seperti apa hari ini. Mungkin kalau dari pagi yaa bisa gw bilang kalau hari ini baik. Tapi saat sampai di malam hari. Karena enggak tahu juga tumben-tumbenan ini gw random memutuskan untuk naik genteng. Jadinya gw dapatkan sisa hari yang sangat luar biasa. Mungkin ini adalah malam minggu terindah setelah lama tidak bersua bersama Virgine dan malam ini Virgine hadir dalam bentuk yang luar biasa. Yaah enggak tahu pasti juga sih yaa.. Tapi mata gw menangkap adanya susunan dan pola taburan bintang di langit pada malam hari ini yaa seperti itu adalanya. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk semua sistem sosial yang pengertian. Untuk keselamatan diri. Untuk suksesnya Try-out tahap pertama. Untuk kerelaan hati menampung keluh kesah orang lain. Untuk luar biasa dan sempurnanya sensasi malam minggu yang ada. Sumpah yaa ini ingin sekali gw abadikan rasi biantangnya. Kalau saja ada kamera profesional *hiks* agak sayang juga yaa hehe.. Terima kasih juga untuk semua orang, keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw hari ini. Buat dek Hana semangat yaa! Mungkin cuma ini yang bisa gw berikan. Gw dengar semua keluh kesah lu dan membantu lu untuk kembali up lagi. Semoga upaya sederhana ini memang bisa kembali membuat lu up yaa hehe.. Karena jujur gw enggak suka melihat lu murung. Gw aja kalau lagi murung suka benci sama diri sendiri. Karena tambah jelek. Udah jelek kan tuh yaa.. Tambah murung jadi makin jelek. Nah lu dek.. Yang biasanya cantik, terus murung.. Aduuh itu enggak enak banget dilihat. Lebih baik kalau lu senyum biar adek gw ini cantiknya mutlak hahaha kayak apaan aja gitu yaa dimutlak-an wkwkwk yaah intinya semoga upaya sederhana gw sore ini berguna yaa buat jadi yaah semoga menjadi semacam booster deh buat lu dek hehehe karena enggak bisa lama juga kita berbincang. Lu juga udah di jemput jadi yaa gw harap bantuan gw itu membantu hehe.. *diulang-ulang terus biar panjang* hehehe :p

Dan buat Virgine... Hihihi enggak tahu yaa kenapa semua ini bisa aku alami. Aku harap kamu ada di sini yaang. Aku harap kamu bisa saksikan dengan mata kepala kamu sendiri, bagaimana Sang Pencipta dengan sangat menghargai diri kamu hehe.. Yaa kalau buat aku sih ini kejaiban. Seumur-umur aku enggak pernah bisa ngerti sama apa yang disebut dengan rasi bintang. Tapi pada malam ini huruf-huruf yang ada membentuk nama kamu yaa mungkin itu adalah rasi bintang terbaik yang pernah aku lihat hehehe.. Hari ini luar biasa yaang! Gimana dengan kamu di sana? Jalan-jalan yaa pastinya? Hehe aku harap kamu baik-baik saja di sana hehe.. dan aku harap semoga hari kamu menyenangkan dan juga penuh dengan kebaikkan. Tetap sayang dan juga tetap rindu sama kamu. Jujur hari ini aku sangat ingin bertemu. Tapi aku tahu belum bisa, dan mungkin karena itu yaa Tuhan berikan aku rasi bintang Virgine hehe rasi bintang kamu yaang hehehe :* sayang take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Di sini aku akan terus dukung kamu dengan doa. Besok rencananya aku mau Gereja pagi. Doakan saja semoga terealisasi yaa hehe terima kasih untuk segalanya. Malam ini aku rasakan penuh cinta. Semesta mendukung. Cinta ini luar biasa. Sampai jumpa di suatu saat nanti. Saat di mana hanya Tuhan yang tahu dan akan diberikan ke kita melalui perantaraan waktu hehe love you yaang! Sarang heyo hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar