Powered By Blogger

Minggu, 20 November 2011

Minggu, 13 November 2011: banyak improvisasi jadi lebih berani. Improvement pribadi hehe :)

Hari ini bangun pagi. Pagi banget karena memang pagi ini harus ke kampus. Padahal hari minggu. Yaah derita mahasiswa memang seperti ini adanya hahaha.. Pagi ini harus ngampus karena ada praktek mettes. Hari ini praktek tes kelompok. Mau enggak mau harus datang. Karena kalau sampai enggak datang yaa gw sudah pasti cekal hahaha.. Enggak ingin sia-siakan pengorbanan orang tua. Maka dari itu gw berusaha supaya tetap bisa dengan baik ikuti semua kegiatan perkuliahan hehehe.. Pada akhirnya yaa memang pada pagi hari ini gw bangun pagi. Setengah lima gw bangun. Sepertinya kesenangan yang kemarin masih terasa deh hehe.. Pada pagi ini yaa yang menjadi semangat gw untuk jalani hari yaa siapa lagi kalau bukan Virgine hehe..

Gw bangun, ngulet dan mulai kumpulkan nyawa. Sampai kurang lebih lima menit lamanya. Setelah itu gw langsung diam. Hening di dalam hati. Ucapkan selamat pagi untuk Virgine hehehe kalau di sini setengah lima. Di sana sudah pukul setengah tujuh pagi. Di sana hari berjalan lebih cepat. Tapi itu kan hari dan dunianya Virgine. Kalau hari dan dunia gw yaa kayak gini hehe berjalan lebih lambat. Tapi enggak lantas tanpa semangat. Gw sudah lelah untuk bermalas-malasan. Gw ingin isi setiap hari gw dengan banyak kegiatan. Pada akhirnya gw putuskan untuk mengisi setiap hari gw dengan penuh semangat. Booster utama untuk setiap semangat yang ada ini adalah Virgine. Makna setiap senyuman, makna setiap kejadian, proyeksi kenangan. Semua itu menjadi booster yang ampuh hehe.. Selesai ucapkan selamat pagi, gw lantas memulai persiapan kuliah untuk pada hari ini. Dimulai dengan bersih-bersih diri hehehe karena pagi ini mau ketemu dengan banyak orang. Akan sangat tidak sopan rasanya kalau gw secara pribadi tidak bertemu mereka dalam keadaan bersih hehe..

Maka dengan segera gw langsung keluar dari kamar. Gw masuk ke dalam kamar mandi dan langsung gebyar gebyur sampai kurang lebih selama lima belas menit dan akhirnya gw langsung keringkan badan kemudian kembali masuk ke dalam kamar. Dengan segera gw masuk ke dalam persiapan lanjutan yaitu berganti pakaian. Karena hari ini agenda kuliahnya adalah mettes, maka tidaklah mengherankan kalau gw kenakan pakaian formal. Setelan kemeja dan celana bahan plus sepatu pantovel dan dasi hehehe.. Setelah siap dengan dresscode, persiapan terakhir yang gw lakukan adalah mencukur jenggot dan kumis. Tapi yang paling penting buat gw adalah saat di mana gw mencoba melakukan segala cara untuk tetap memberikan persepsi rapi. Karena sebetulnya rambut yang ada di kepala gw gw itu sudah mulai panjang dan sulit diatur. Gw pribadi sih suka. Tapi berkaitan dengan aturan mettes, gw tetap harus tampak rapi. Maka dari itu gw lakukan segala cara untuk bisa tetap membuat yaah paling enggak tampak depan dan samping rapi hehehe.. Beruntung di dunia ini ada penemuan bernama sisir. Beruntung juga kalau dengan sisir, rambut gw ini jadi lebih mudah dibentuk hahaha siap dan yaah tampak agak rapi. Kemudian setelah siap gw langsung masuk ke luar kamar. Dengan segera keluar dan enggak lupa membawa serta kunci motut bersama dengan gw hehehe..

Keluar dari kamar dan enggak pakai lama gw langsung sempatkan diri untuk doa pagi. Pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam keheningan. Gw berdoa ucapkan syukur untuk hari yang baru. Enggak lupa juga untuk doakan Virgine hehe.. Berharap semoga harinya penuh dengan kebaikkan dan juga menyenangkan. Berdoa juga semoga dia di sana dalam keadaan yang baik-baik saja hehehe.. Juga enggak lupa berdoa buat adek gw, dek Hana. Best wishes untuk segalanya, juga untuk adek-adek angkat gw yang lain kalau gw sebut semuanya kayaknya jempol gw bisa bengkak cuma karena ketik nama adek-adek angkat gw hehehe.. Selesai dengan doa pagi, gw langsung pamit sama bokap dan nyokap. Dengan segera gw langsung keluarkan motut. Enggak pakai lama gw langsung cabut tancap gas motut dan memulai perjalanan ke kampus. Jujur takut terjebak car free day. Walau gw enggak tahu pasti hari ini car free day atau tidak hehe.. oleh karena itu gw lewati rute yang pertama kali gw pakai untuk kuliah.

Rute itu enggak pernah gw lalui kalau hari-hari biasa. Karena pada dasarnya, kalau hari biasa itu yaa lalu lintas di daerah itu sangat membuat muak. Macetnya enggak masuk akal. Tapi karena ini adalah hari libur. Yaa secara ini adalah hari minggu yaa.. Jadi santai saja. Gw yakin enggak akan kena macet. Gw ke kampus via rute laknat tersebut dan akhirnya benar feeling gw. Karena enggak ada aktivitas kerja rutin dari sebagian besar masyarakat jadinya yaa sama sekali enggak masuk ke dalam kemacetan hehehe.. Dan itu yang membuat gw bisa dengan cepat sampai di kampus hehehe.. Enggak pakai lama, begitu sampai di kampus gw langsung masuk ke dalam parkiran dan akhirnya gw dengan segera selesaikan urusan parkir. Mulai dari mencari space parkir sampai dengan mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut hehehe.. Segera setelah selesai dengan urusan tetek bengek parkir, gw cabut dari parkiran masuk ke dalam bangunan utama kuliah. Sambil jalan.. Sambil mencoba lihat display jam di layar smartphone. Jadinya gw tahu kalau sekarang ini sudah pukul setengah tujuh pagi. Hampir jam tujuh pagi.

Tadinya mau langsung masuk ke ruang praktek di gedung BKS 2. Tapi apa daya, ternyata BKS 2 sama sekali belum dibuka. Dua gerbang utama di lantai dasar itu masih terkunci dengan rapat. Yaa enggak bisa buat banyak hal. Akhirnya hanya bisa menunggu sampai sekuriti datang dan membukakan segel pintu gerbang utama gedung BKS. Setelah pintu dibuka, gw dan beberapa teman langsung masuk bergegas naik menuju ke gedung BKS 1. Untuk hari ini gedung BKS 2 tidak digunakan. Setelah masuk dan akhirnya langsung mulai bersiap-siap. Persiapkan ruangan dan akhirnya yaah bisa dikatakan pagi ini sebelum praktek gw dan beberapa teman yang sudah datang lebih dulu ini menjadi seksi perlengkapan. Dimulai dengan mengatur ulang bangku dan meja. Menyempurnakan semua instrumen pendukung isntruksi. Yaah begitu-gitu saja hehe.. Tapi jujur yang sangat melelahkan itu yaa pada saat mengeluarkan puluhan bangku dan membuat tata ulang ruang yang proporsional dalam pelaksanaan praktek mettes hari ini hehehe.. Selama kurang lebih tiga puluh sampai dengan empat puluh lima menit kami semua sibuk dengan persiapan untuk praktek mettes hari ini hehehe..

Secara keseluruhan kami semua sudah siap. Sampai pada akhirnya kami semua alami masalah yang besumber dari segi ketersediaan subjek. Beberapa subjek datang terlambat dan sungguh itu membuat keseluruhan proses praktek hari ini. Menunggu lebih lama dan akhirnya ngaret sampai hampir satu jam. Pada akhirnya setelah terjadi rembug dan sepakat.. Akhirnya dengan mempertimbangkan subjek lain yang sudah hadir, secara mantab praktek tes pada hari ini pun dimulai. Setelah semua tester siap.. Tibalah giliran gw untuk membuka semua rangkaian proses tes pada hari ini. Kebetulan proses tes hari ini terbagi atas dua kubu. Gw di kubu gw sendiri dan ada satu kubu lagi di ruangan yang terpisah. Memulai pada saat yang sama, dan dengan segera gw langsung memulai prosesi pembukaan. Dengan mantab gw lakukan pembukaan. Semua hafalan dan sapaan yang sudah gw lakukan harus gw improvisasi dengan permintaan maaf terlebih dahulu. Karena gw yakin dengan sangat karena pelaksanaan pemeriksaan yang enggak on time ini membuat subjek yang sudah datang merasa kurang nyaman. Hal itu pasti. Karena pada saat para subjek masuk, gw melihat muka-muka jenuh dan mungkin bosan karena sudah menunggu lama hehehe.. Kayaknya cuma gw doang yaa yang bisa menunggu dengan ceria walau tetap ada sedikit keluh kesah. Tapi gw tetap semangat hehehe eaaa! Nunggu siapa Nas? Hahaha *lompat dari puncak monas* hahahaha ;p

Akhirnya praktek mettes pun berjalan. Bagian pembukaan gw berjalan dengan cukup baik. Gw sendiri merasa kalau hari ini banyak dapatkan peningkatan. Kata teman-teman sih.. Setelah gw selesai tampil, mereka katakan kalau gw jadi lebih ramah. Enggak lagi jutek dan datar hehe.. Senang gw dapat pujian seperti itu. Tandanya gw memang punya improment. Akhirnya selesai jalankan bagian gw tampil di depan, kini tiba giliran teman-teman yang lain. Gw duduk di bagian pinggir ruang dan dengan segera ambil peran sebagai seorang time keeper hehehe.. Sampai kurang lebih pukul setengah dua belas siang. Saat hampir pukul dua belas.. Gw sama Arta dapat tugas untuk siapkan makanan. Maka dengan segera kami keluar dan masuk ke dalam ruang tunggu. Tapi saat masuk hehehe.. Dek Hana dan Kidung sudah lebih dulu menyiapkan semuanya. Lantas gw sama Arta enggak lakukan apa-apa. Yang ada gw malah duduk di atas meja sebelahan sama dek Hana dan berbincang sambil menatap ke jendela melihat hujan yang turun. Galau? Hehe enggak tahu deh. Kalau gw sih merasa rindu saja sama Virgine. Enggak tahu kenapa. Tapi apa memang benar yaa kalau hujan itu punya hubungan dengan peningkatan rasa hati dan lebih cenderung membuat orang menjadi mellow rainbow hehehe dan siang ini gw sama dek Hana kena efek itu hahahaha :p sebelahan duduk berdampingan. Tapi pikirannya yaa mungkin pacar masing-masing. Kalau gw sih Virgine. Mungkin dek Hana juga. Gw enggak tahu pasti karena gw enggak bisa baca pikiran kan yaa hehe :p

Akhirnya enggak lama berselang pada saat kami melamun.. Para subjek yang sudah masuk ke dalam break dengan segera masuk ke dalam ruang tunggu dan mereka langsung santap siang dengan makanan yang sudah kami persiapkan. Bukan hanya para subjek. Tapi teman-teman juga lakukan hal yang sama. Kayaknya cuma gw doang yang enggak makan. Enggak tahu kenapa. Tapi rasanya gw sama sekali enggak nafsu untuk makan. Gw malah lebih seru mengamati setiap subjek yang sedang makan hehehe.. Yaah lakukan pengamatan singkat dan akhirnya gw yaa enggak makan. Sampai break selesai gw sama sekali enggak sentuh makanan yang telah disiapkan. Bukannya enggak nenghargai. Tapi gw memang sama sekali enggak mau makan hehe.. Maaf yaa dek Hana. Gw tahu itu lo yang siapin. Tapi, gw sedang enggak nafsu makan. Gw cuma ambil kerupuknya. Karena kalau kerupuk enggak bisa gw tolak hehehe karena gw suka banget sama kerupuk. Kalau boleh makan sepuas yang gw mau gw pasti akan habiskan sebanyak apa pun. Paling akhirnya batuk hehehe :p

Selesai dengan santap siang, gw pun kembali ke dalam ruang praktek. Beberapa teman masih belum mendapatkan giliran untuk tampil di depan. Dengan segera gw langsung kembali menjadi time keeper. Tapi gw juga mempersiapkan alat tes berikutnya. Karena sama sekali enggak ada yang bisa diminta untuk segera bergerak dengan cepat. Jadi yaa enggak ada salahnya gw siapkan sendiri. Demi kebaikkan bersama kan yaa hehehe jadi yaa enggak apa deh. Segera setelah semua subjek masuk, praktek pun berlangsung. Sampai kurang lebih pukul setengah tiga sore hari ini. Hal yang baru gw lakukan selama sesi praktek yang kedua ini. Gw berbincang sama Jk yang bisa gw bilang menjadi orang yang baru di dalam hidup gw. Teman yang sekilas hadir. Tapi pagi ini dia bantu gw untuk pakaikan dasi hahaha karena panik, dandanan gw jadi kacau. Begitu juga dengan dasinya. Dan Jk tawarkan diri untuk membetulkannya hehehe makasi yaa Jk hehe.. Tapi gw enggak anggap dan maknai semua kejadian ini secara lebih. Yaa biasa saja. Perhatian antar teman. Buat gw bukan hal yang perlu dengan sangat diberi perhatian khusus. Teman yaa saling bantu pastinya itu wajar. Enggak lama berselang sambil berbincang, gw juga sempat break dari posisi time kepper. Gw coba untuk me time. Karena jujur gw hanya diam dan sesekali ngobrol itu membuat ngantuk hehe.. Akhirnya selama kurang lebih tiga puluh menit me time, dan karena enggak enak dengan subjek.. Gw putuskan untuk pause. Tapi lumayan lho.. Gw jadi sudah dapat beberapa elaborasi paragraf real entri hehehe.. Akhirnya yaa kembali jadi time keeper sampai keseluruhan proses praktek ini selesai.

Yaa seperti tadi sudah gw katakan, sekitar pukul setengah tiga sore.. Proses praktek mettes ini selesai. Dengan segera semua file yang sudah di kumpulkan di submit menjadi satu. Tapi itu bukan kerjaan gw. Tugas gw di akhir proses praktek ini adalah yaa enggak jauh beda dengan apa yang gw lakukan pada saat persiapan. Hanya saja kalau di awal gw merombak tata ruang kelas, sekarang gw harus mengembalikannya seperti sedia kala. Ke dalam tata ruang kelas yang membosankan hahaha.. Beruntung karena banyak teman yang membantu. Jadinya proses pengembalian tata ruang ini bisa berlangsung dengan cepat. Tanpa harus memakan banyak waktu. Selesai dengan semua itu, kami lantas sempatkan diri untuk berfoto bersama. Mengenang peristiwa penting yang mungkin hanya terjadi satu kali. Karena kalau lulus yaa moment macam ini enggak akan dirasakan lagi. Berkumpul bersama dalam satu kelompok untuj administrasikan tes psikologi. Sungguh pengalaman yang menyenangkan. Akhirnya sekitar pukul tiga kurang gw selesai dengan semua proses praktek mettes hari ini. Tadinya gw mau langsung pulang. Tapi pada kenyataannya enggak bisa seperti itu. Karena sesungguhnya gw masih ada kerjaan perkap psychomeet 4 yang harus gw kerjakan hehe.. Jadinya enggak bisa langsung pulang. Masih harus stay agak lama di kampus hehehe..

Tadinya gw bakal sendirian stay. Tapi enggak gw sangka, tiba-tiba saja Jk itu seperti mengikuti kemana pun gw pergi. Yaa gw enggak masalah sih. Akhirnya gw minta saja dia buat ajarkan gw menggunakan dasi yang baik dan benar. Karena dia buatkan gw dasi yang bagus tadi. Jadinya gw ingin juga bisa seperti itu. Jadinya sore ini gw minta dia ajarkan. Akhirnya gw dapatkan pelatihan singkat tentang bagaimana menggunakan dasi yang baik dan benar hahaha.. Sampai akhirnya gw bisa dengan lancar dan hahaha gw diberikan pujian sama Jk. Lucu aja sih. Setelah itu, gw dan Jk putuskan untuk pergi ke sporthall. Entah kenapa kami sepakat untuk ke sana. Sampai di sana, hanya ada kami berdua. Kami duduk bersebelahan dan mulai berbincang. Sebenarnya bukan gw yang membuka topik. Tapi Jk. Dimulai dari tugas kelompok sampai dengan cinta. Bicara soal cinta, berarti bicara soal Virgine. Gw kira Jk tahu kalau gw ini sedang jalani LDR. Ternyata dia enggak tahu hahaha cukup membingungkan juga yaa hehe.. Tapi saat gw cerita soal Virgine, dan Jk mengomentari bahwa apa yang dilakukan Virgine itu adalah yang hebat dan enggak semua orang bisa.. Di dalam hati gw katakan memang iya. Memang Virgine itu adalah perempuan luar biasa. Cinta terbaik dan kebanggaan terbesar gw. Prestasi gw pribadi gw rasa enggak ada apa-apanya. Karena kenapa? Kayaknya di Korea sana dia berkembang dengan sangat pesat. Menjadi seorang mahasiswi yang aktif dengan segudang kegiatan (mungkin). Tetapi juga enggak lantas lupakan fokus utama untuk tetap kuliah dan berprestasi secara akademis hehehe standing applause buat pacar aku ini hehehehe dia juga kalau enggak salah ingat sudah menguasai lumayan banyak bahasa. Selain Korea dia juga mulai mencoba dengan bahasa German. Sungguh membanggakan yaa hehe.. Dan memang kalau bicarakan Virgine itu enggak pernah ada habisnya. Karena itu cinta. Membahasa cinta pun enggak pernah ada habisnya hehehe semakin di bahas, semakin enggak temukan akhir dari pembahasan hehehe aneh yaa! yaa itulah cinta hehehe

Akhirnya perbincangan usai saat smartphone gw berdering. Selesai karena tampaknya tugas psychomeet memanggil. Akhirnya gw dan Jk berpisah. Gw harus dengan segera urus semua ini. Pada akhirnya, gw langsung angkat telpon yang masuk. Ternyata memang benar ini dari jasa sewa score board yang sudah deal lebih dulu. Jadinya yaa sekarang gw harus keep score board ini. Awalnya bingung mau diletakkan di mana. Tapi pada akhirnya untuk sementara yaa diletakkan di dakam senat psiko dulu saja. Setelah itu langsung yang menyewakan cabut karena ada urusan dengan sea games. Sekarang gw harus mencari bala bantuan. Meminta bantuan teman-teman panitia yang mungkin masih ada untuk membantu gw, keep semua ini di senat. Akhirnya datanglah Fellis (Aminx). Dia katakan kalau untuk hari ini di keep di senat dulu saja enggak apa, yaa sudah karena gw pikir juga enggak apa. Pikir gw cukup aman di sana. Jadi yaa dengan segera gw tinggal. Gw kunci ruang senat dan sekarang gw bergegas untuk pulang. Karena jujur rasanya badan ini capek banget. Sumpah enggak tipu! Enggak tahu kenapa capek. Tapi pada saat jalan pulang ini Aminx nebeng sampai Mc. D karena tadi dia sedang nongkrong di sana. Sebagai ucapan terima kasih yaa enggak apa. Karena juga gw pikir searah dengan arah pulang gw, jadi yaa enggak masalah. Sebelum benar-benar mulai jalan pulang ke rumah.. Sore ini gw drop Aminx dulu di Mc. D plaza central yang terletak enggak jauh dari kampus. Mc. D yang sudah menjadi rumah kedua bagi dek Hana dan Novita karena adanya kerja kontes hahahaha rumah kedua barulah setelah gw drop Aminx, gw lanjutkan dengan perjalanan pulang yang sebenarnya hehehe enggak pakai lama langsung ngebut. Karena maunya bisa dengan segera sampai di rumah hehehe.. :p

Dan memang gw bisa dengan segera sampai di rumah hehehe.. Karena jalanan pada sore hari ini juga lumayan sepi. Jadinya bisa dengan segera sampai di rumah hehehe ngebut sih.. Tapi puji Tuhan bisa sampai di rumah dengan selamat. Begitu sampai di rumah gw langsung masuk ke dalam rumah. Parkirkan motut di ruang depan dan dengan segera gw masuk ke dalam kamar. Gw ganti pakaian, lepaskan ransel dan sepatu. Setelah itu langsung rebahkan diri. Tadinya sih mau me time. Tapi kayaknya badan gw enggak bisa bohong deh. Sama sekali enggak bisa disangkal kalau memang badan gw sangat capek. Jadinya begitu rebahan, niat untuk merealisasikan me time hanya jadi sekedar niat. Gw enggak lantas me time. Tapi yang terjadi sama gw malah tidur hahaha.. Langsung itu, enggak pakai lama begitu badan menyentuh ranjang gw langsung tepar hahaha gw juga enggak tahu berapa lama gw tidur. Tapi yang pasti gw tidur cukup lama. Gw pulang dan sampai rumah itu sore. Tapi saat gw bangun dari tidur yang tidak terencana ini gw sadari kalau hari sudah malam hahahaha enggak tahu lagi harus lakukan apa. Gw online juga kayaknya enggak guna. Karena gw enggak tahu siapa yang harus gw ajak ngobrol juga hehehe..

Sejenak gw malah ingat Virgine. Sedikit rasakan rindu, jadinya sedikit bermain dengan twitter. Enggak pakai lama, setelah bosan dengan twitter, gw ingat sama dek Hana. Gw ingin tahu bagaimana proses praktek mettes di kubu dia. Tadinya mau tanya itu. Tapi yang ada malam ini gw malah berbincang santai seperti biasa. Yang ada gw malah diminta bantuan untuk ajarkan psisos pada esok hari hahahaha.. Karena gw sama sekali enggak merasa akan punya agenda yang penting pada esok hari, jadi gw pikir yaa okelah. Karena mungkin gw juga masih ingat. Masih bisa membantu jadinya gw juga enggak lantas menolak hehehe.. Selain itu kami juga perbincangkan banyak hal, bercanda yaah layaknya kakak-adik kalau lagi ketemu dan kumpul. Sampai kurang lebih pukul setengah sepuluh. Gw mencoba untuk me time. Tapi yang ada malah rasa kantuk kembali menyerang. Jadinya gw pikir lebih baik kalau gw sudahi saja perjalanan hidup pada hari ini. Segera saja. Setelah gw lebih dulu ditinggal (mungkin) tidur sama dek Hana. Gw juga enggak bertahan lebih lama lagi. Gw pikir bijak adanya kalau gw juga langsunt tidur. Maka sebelum tidur, di dalam hati gw sempatkan diri untuk mengucapkan selamat malam untuk Virgine. Diucapkan dengan nada mesra. Seakan-akan memang Virgine ada. Segera setelah menucapkan mantera ajaib tersebut gw pun tidur dan selesai sudah perjalanan gw hari ini hehehe :)

Hehehe satu lagi hari luar biasa yang gw dapatkan sepanjang hidup gw sampai dengan saat ini. Penuh dengan kejadian bermakna dan juga penuh dengan cerita hehehe.. Enggak semua orang rasakan bagaimana sensasinya kuliah hari minggu pagi dengan pakaian rapi bak orang kantoran hahaha setelah itu menjadi pembuka bagi serangkaian proses pemeriksaan psikologi. Hehehe pokoknya buat gw hari ini wah deh, sudah bisa habiskan siang dengan menatap hujan sama dek Hana. Memikirkan Virgine dan akhirnya sampai pada pelatihan gunakan dasi hahaha.. Sampai selipan urusan psychomeet 4 hahaha semua ini lebih dari sekedar hari minggu buat gw hehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk yaa hari yang enggak biasa. Banyak sekali kegiatannya. Sekali pun ini hari libur. Banyak cerita, canda, tawa, dan mungkin juga ada air mata hehehe.. Terima kasih juga untuk semua orang, keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw. Mau jujur bilang nih.. Umm.. Dek Hana, ternyata melamun di tengah hujan sama lu itu seru yaa hehehe jujur gw nikmati semua moment singkat di kala istirahat mettes siang ini hehehe.. Selebihnya, yaa makasi juga karena udah ditemenin ngobrol hehe.. Besok gw balas dengan ajarkan psisos yaa hehehe ajarin kan? Bukan dibully dadakkan? Hehehe takut soalnya kalau nanti gw kena bully lagi hahaha gimana opini tentang hari ini? Meu denger dong hahaha *yaa kali lu punya blog macam gw yaa hahaha blog sampean kan galau semua hehehe* *kabuuur* :p tapi makaksi lho yaa hari ini bisa kembali habiskan waktu. Walau cuma sebentar hehehe makasi makasi makasi hehehe sungguh adik yang baik yaa, andai benar-benar adik kandung udah pasti gw bully hahahaha :p *tetep jahat* hehehe :p

Dan buat Virgine.. Makasi karena hari ini kamu kembali jadi pembuka dan penutup hari aku yang mungkin enggak ada apa-apanya dengan hari kamu di sana yang bisa aku katakan sangat luar biasa hehe.. Yaa mungkin aku enggak tahu pasti. Tapi aku harap semoga kamu baik-baik saja di sana. Semoga hari mu menyenangkan dan juga penuh dengan kebaikkan hehehe.. Hari ini aku memang pikirkan kamu. Tapi itu hanya di sedikit-sedikit hehe saat ada waktu luang yaa aku pikirkan kamu. Cerita tentang kamu sama teman-teman aku itu kebanggaan terbesar aku hehe.. Enggak mau banyak omong macem-macem aah hehe selalu sayang, selalu rindu sama kamu yaang! Ayang take care. Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Aku di sini terus dukung dengan doa dan sampai jumpa di saat yang tepat. Terima kasih untuk semua-muanya. Cinta yang aku rasakan atas kamu itu sangat luar biasa. Thank's God I'm falling in love with ayang hehe unyuuu? Hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar