Powered By Blogger

Senin, 28 November 2011

Sabtu, 26 November 2011: iri sama ayang yang punya banyak kegiatan di sana :( miss you yaaang (lho? Hahaha)

Hari ini yaa sebenarnya gw senang karena akhirnya... setelah lebih kurang seminggu berkutat dengan barang-barang ala perlengkapan, gw merasa yaah memang hari ini ada untuk relaksasi. Enggak ingat semalam tidur jam berapa. Tapi yang pasti sih gw ngerasanya sama sekali enggak ngantuk lagi hehehe tampaknya tidur gw kemarin malam adalah tidur yang cukup. Anehnya gw sama sekali engak ingat mimpi apa gw semalam. Yaah itu wajar sih. By logic semua itu terjadi karena mungkin gw bermimpi pada pertengahan rentang tidur. Kalaiu saja mimpi itu terjadi di awal atau akhir pastilah gw ingat hehehe yaa enggak tahu juga sih kalau menurut teori sih gitu hehehe ada untungnya juga yaa, gw bisa tahu dan jelaskan semua hal yang mungkin biasa terjadi secara lebih ilmiah hehehe buat gw smua hal itu bisa dijelaskan secara empiris kecuali dua hal: cinta dan iman hehehe bukan orang yang namanya iman lho yaa bukan! Hahahaha *penting abis!*

Enggak tahu pasti apa yang sebenarnya gw alami selama tidur panjang kemarin malam. Tapi yang jelas, begitu kedua mata ini terbuka... hal pertama yang menyita pikiran ini adalah Virgine. Enggak tahu kenapa. Enggak ada clue yang jelas. Tapi yang pasti hal ini kerap kali terjadi. Gw sendiri merasa kayaknya hala ini normal. Justru kalau enggak pikirkan Virgine begitu bangun, gw malah merasa aneh hehehe karena buat gw Virgine itu berarti banget buat gw. Mungkin Virgine-nya sendiri juga enggak tahu. Tapi satu hal yang pasti gw bersuykur karena bisa menghargai maha karya Sang Pencipta hehehe akhirnya karena untuk kesekian kalinya gw kembali ingat sama Virgine. Tepat sesaat setelah kedua mata ini terbuka... yaa untuk kesekian kalinya juga gw hening. Di dalam hati ucapkan selamat pagi kepada Virgine. Semua ini gw lakukan dengan mata terpejam. Karena kalau sambil buka mata, gw sadari kalau Virgine sebenarnya sedang tidak di sini. Biasanya kalau sampai pada titik itu, gw akan dengan isntant rasakan sepi. Gw enggak mau, seperti itu. Gw ingin semua ini gw jalani dengan senang hati. Walau terkadang logika katakan sepertinya gw mulai gila.

Hahahaha yaah namanya cinta... sudah pasti gila. Enggak ada yang pernah bilang kalau cinta itu akan selalu manis. Karena semuanya terjadi di dalam kehidupan, sudah pasti cinta itu turut berputar di dalam roda kehidupan itu sendiri. Ada kalanya di atas, ada kalanya di bawah. Ada kalanya juga di bawah. Ada saatnya berjalan di permukaan yang baik. Ada kalanya juga bergesekkan dengan jalanan yang rusak dan penuh batu-batu tajam. Tapi semua itu gw pandang secara sederhana sebagai sebagai sebuah adaptasi kehidupan. Gw sudah klaim bahwa diri gw ini 75% single fighter jadi yaa gw enggak akan runtuh hanya karena cinta. Gw merasakan, gw memiliki, tapi gw enggak memakasakan. Karena hakikat cinta sejati itu kan enggak pernah mengharapkan adanya balasan. Yaa gw hanya coba untuk hidupi value itu hehehe... seperti biasa ya Nas.. kalau sudah bahas cinta, pasti deh entri harian lu jadi ngelantur hahahaha *harap dimaklumi yaa* hehe... selesai dengan pemberian ucapan selamat pagi gw kemudian dengan segera bersiap untuk memulai kagiatan pada pagi hari ini. Enggak kuliah, tapi bukan berarti gw enggak bisa lakukan apa-apa hehehe :p

Hari libur, biasanya gw manfaatkan untuk membayar hutang entri blog dan e-book hehehe.. maka dari itu, hari pun sama. Gw enggak lakukan hal lain selain me time. Dengan segera gw ambil Noega dan mulai ketak ketik dan masuk ke dalam me time. Gw sangat sudah terbiasa dengan semua hutang entri yang ada. Sebenarnya bukan karena gw enggak membuat sama sekali. Gw berhutang entri itu lebih karena gw enggak punya waktu luang. Karena hakekat me time itu adalah refleksi di kala ada waktu luang. Kalau enggak ada waktu luang bagaimana mungkin gw bisa me time. Namanya saja me time. Hanya antara gw dan waktu. Enggak ada yang lain. Sebenarnya kalau mau dibilang beban sih yaa ini adalah beban tersendiri. Tapi gw sudah terlanjur komit untuk terus membuat entri dari hari ke hari dan berhenti membuat entri di saat kehidupan gw secara faktual juga berhenti alias mati hahahaha... karena buat gw me time itu jadi cara bagaimana gw mengapresiasi setiap anugerah kehidupan yang Tuhan berikan sama gw. Jadi yaa tentu gw enggak akan berhenti. Selama masih hidup gw enggak akan sama sekali pernah enggan untuk me time hehehehe lagi pula sampai dengan saat ini, gw masih merasa kalau me time itu adalah sarana yang baik untuk membunuh waktu hehehehe jadi yaa hitung-hitung mempercepat saat di mana gw bisa bertemu lagi sama Virgine yang gw sendiri enggak tahu kapan hehehe..

Tapi setiap kali satu hari berlalu dengan cepat itu, rasanya seperti semakin dekat dengan saat pertemuan kembali itu hehehe yaah sekedar persepsi saja sih hehehe... yaah setidaknya lebih baik kalau gw menghibur diri sendiri dibandingkan kalau harus menyalahkan keadaan yang sejujurnya gw yakin pasti terjadi atas sebuah rencana yang luar biasa dari Yang Kuasa hehehehe.. maka dari itu gw sadar bahwa sesungguhnya bersedih itu sama sekali tidak boleh gw lakukan. Virgine di sana saja senang. Masak gw yang di sini sedih. Apa yang sebenarnya gw sedihkan? Kalau yang gw sedihkan itu adalah kesenangan Virgine di sana, gw rasa itu kurang baik. Kenapa gw harus sedih atas kesenangan yang Vdirasakan oleh orang yang gw cintai? Maka dari itu hari ini gw berusaha untuk tetap nikmati apa adanya hari ini dengan senyuman hehehehe terus saja rebahan di atas ranjang sambil me time hehehehe.. gw sendiri yakin kalau kesenangan terbesar itu datang dari dalam diri sendiri. Ada enggak adanya orang lain enggak seharusnya menjadi hambatan gw untuk senang karena gw tahu Tuhan pasti punya rencana atas semua ini hehehehe :)

Akhirnya pagi hari ini gw manfaatkan waktu kosong yang ada untuk me time. Sesekali diselingi dengan twitter dan facebook. Tapi gw enggak terlampau concern dengan kedua jejaring sosial tersebut. Karena kalau memang tidak ada yang dipikirkan enggak akan ada juga yang gw post ke sana hehehehe.. jadinya lebih concern dan fokus untuk me time hehehehe stay terus di dalam kamar dan enggak terasa... kalau sesungguhnya waktu berlalu dengan cepat. Perasaan gw hanya ketak ketik saja. Enggak lakukan banyak hal. Tapi lantas sekilas gw malah jadi kembali kepikiran sama Virgine. Sekilas gw mencoba melihat apa yang mungkin selama ini sudah gw dapatkan dari dunia maya. Foto-foto Virgine yang tampaknya mengindikasikan sebuah kesenangan yang jujur gw juga ingin rasakan hal itu. Berada di taman dengan hamparan rumput yang luas, udara segar dan tampaknya tidak terlampau kental dengan suasana perkotaan. Gw sangat ingin rasakan suasana seperti itu. Maka dari itu gw iri sama yang Virgine dapatkan di Korea sana hahahaha jadinya sekarang gw malah gemessh sendiri melihat semua foto-foto ayang. Karena jujur saja di Jakarta tidak ada tempat seperti itu. Beruntung sekali kamu yaang. Jangan kamu sia-siakan yaa hehehe..

Akhirnya gw selesai dengan me time sesi pertama hahahaha gw hentikan sejenak karena gw mulai rasakan lapar hahaha biasanya sih kalau sudah me time gw suka enggak ingat makan. Tapi pagi menjalang siang hari ini gw rasakan lapar hahahaha berarti memang gw sangat lapar. Maka dari itu gw keluar dari kamar. Mencoba melirik meja makan dan melihat ada makanan apa yang bisa dimakan. Ternyata enggak ada hahahaha tapi gw lapar jadi mau enggak mau tetap harus diisi perutnya. Maka dari itu gw coba melihat ada bahan makanan apa di dalam kulkas. Gw temukan beberapa bahan yang menarik dan akhirnya gw olah menjadi sebuah makanan yang sebelumnya sama sekali enggak ada di dalam benak gw mau membuat makanan ini hahahaha aah yaa sudah selesai masak yaa akhirnya gw langsung makan. Tapi enggak pakai lama gw makan. Dan di luar dugaan kalau gw ini memang sangat lapar. Gw makan dengan porsi yang lumayan gila hahahaha gw sendiri juga enggak sadar kalau gw makan cukup banyak pada pertengahan pagi ini hehehehe alhasil, begitu selesai makan, gw merasakan perut yang sangat penuh. Terlampau penuh sampai-sampai gw sama sekali enggak bisa berkutik dan beranjak dari meja makan selama beberapa menit hahahaha gw kena food comma hahahaha kekenyangan yang sangat kenyang. Enggak bisa dibayangkan seperti apa rasanya hehehe..

Selama kurang lebih sepuluh menit gw terkapar di meja makan. Hanya bisa duduk dan diam hahaha pada akhirnya gw bisa kembali ke dalam kamar dan lanjut dengan me time lagi hehehehe sekarang sudah siang dan akhirnya gw kembali ketak ketik dan kembali waktu berlalu dengan cepat hehehe enggak terasa... tiba-tiba saja waktu sudah berganti ke dalam suasana sore. Gw tahu hal itu dari karena sedari masuk ke kamar pasca makan tadi, gw nyalakan tv; dan buat gw yang sudah biasa dengan jam tayang pada beberapa acara tv jadi yaa gw bisa tahu waktu hanya dengan melihat acara apa yang sedang tayang hahahaha dan faktanya saat ini hari sudah sore. Sebenarnya kalau mau lanjut me time sampai semua hutangnya lunas sih bisa. Tapi pada kenyataannya hal itu enggak gw lakukan. Gw malah diminta bantuan sama kakak gw yang datang ke rumah untuk membeli bakso di dekat rumah. Karena tampaknya dia sedang ingin makan bakso. Ahh ya sudfah. Gw pikir juga kayaknya gw perklu sedikit udara luar urmah untuk membuat hari ini lebih berwarna, maka jadilah selama beberapa menit gw cabut dari rumah. Berjalan kaki membelikan bakso yang diinginkan oleh kakak gw. Setelah itu gw kembali ke dalam rumah dan akhirnya santap malam bersama dengan kakak gw dan suaminya.

Akhirnya selesai makan, yaa gw kembali ke dalam kamar. Bukan untuk lanjut me time. Tapi malah gw manfaatkan waktu luang yang ada pada malam ini untuk bermain games di games.co.id hahahaha enggak tahu kenapa yaa tapi rasanya permainan-permainan yang ada di sana membuat gw bisa lebih enjoy dengan hari ini. Sempat kembali pikirkan Virgine. Tapi enggak lama, karena gw pikir juga pastinya Virgine sedang bersenang-senang sama teman-temannya di sana. Sejujurnya sih kangen. Jadi yaa sebelum gw lanjut dengan main games lagi, gw sempatkan diri untuk bergumam “amicu yaang” hehehe setelah itu gw lanjut lagi main game hahahaha sempat juga masuk ke dalam facebook dan twitter. Gw mendapat banyak teman baru pasca psychomeet 4. Ada junior yang berkenalan dengan gw di facebook. Teman satu angkatan yang juga menjadi teman mutual di dalam twitter seru deh pokoknya malam ini hahahaha gw juga sempat kepoin twitter teman gw yang tampaknya sedang melakukan pendekatan, tapi ini unik yang memulai adalah yang perempuan hehehe maka dari itu gw katakan menarik dan pada akhirnya gw simak hehehehe :p

Pada akhirnya gw terus berkutat dengan dunia maya. Enggak ingat lagi kalau gw masih punya hutang me time hahahaha sama sekali enggak tahu dan akhirnya yaa terus saja gw bermain dengan semua game yang ada hahahaha enggak pakai lama gw langsung berganti permainan. Dari satu permainan ke permaianan yang berikutnya. Begitu banyak permainannya sehingga gw sendiri juga jadi enggak bosan hahahaha sama sekali jauh dari rasa bosan. Walau gw sendirian, dengan dunia maya gw bisa jadi bebas dari cengkraman tekanan perasaan hehehehe dan akhirnya... karena terlampau asyik dengan semua permaian yang seru-seru ini, gw jadi enggak ingat lagi dengan waktu hehehehe enggak peduli juga sekarang jam berapa. Gw sudah terlampau Pewe dan akhirnya yaa jadinya mager di kamar hahahaha tapi biar kata mager, gw senang karena malam ini gw enggak galau. Mungkin yaa gw dan Virgine sama-sama rasakan senang pada malam ini. Walau enggak bersama berdua. Tapi kami berdua senang dengan cara kami masing-masing. Lagi pula gw enggak ingin terlampau terikat. Karena gw ini bukan orang yang mudah lepas jika sudah bergantung sama orang lain maka dari itu gw yakinkan pada diri gw sendiri kalau gw ini adalah seorang single fighter ehehehe tapi biar begitu gw sama sekali enggak menolak kalau ada orang lain yang membantu hehehe.. akhirnya gw terus main sampai enggak tahu jam berapa hehehe.. tapi yang pasti saat gw mulai merasa ngantuk yaa gw enggak pakasakan diri, gw sudahi semua aktivitas malam ini. Gw bersiap untuk tidur tapi enggak lupa untuk di dalam hati ucapkan selamat malam kepada Virgine hehehehe *syarat supaya bisa dapatkan tidur yang nyenyak* hehehe baru setelah selesai ucap salam gw pun tidur hehehehe :p

Hehehe yaah mungkin gw enggak kemana-mana. Gw juga enggak punya banyak kegiatan. Enggak seperti orang lain yang mungkin malah punya banyak kegiatan di hari libur. Gw memang dominan ada di dalam kamar. Tapi bisa stay hampir seharian di kamar itu juga merupakan pengalaman tersendiri kok hehehe bagaimana pun adanya hidup gw, gw tetap menyukainya hehehe kalau Yang Kuasa berkenan berikan yang lebih.. Dia pasti berikan kok, yang penting gw enggak pernah berhenti berusaha membuka semua peluang hehehe jujur baru saja meet selesai, gw sudah dapat tawaran kerja untuk perkap lagi di acara besar fakultas. Tahu deh ni bisa apa enggak hehehe we'll see aja yaa hehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya hehehe.. Untuk hari libur jadi bisa lebih fokus untuk me time. Untuk feeling yang enak jadinya bisa enjoy dengan semua yang terjadi pada hari ini. Untuk semua cerita, canda, tawa, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sabahat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini hehehe walau enggak kemana-mana, dunia maya membuat gw bisa malanglang buana. Mau ketemu siapa aja bisa. Kecuali Virgine hehehe kalau yang satu ini kayaknya memang lagi dipingit deh sama pencipta-Nya hehehe yaah suatu saat juga akan ketemu lagi kok. Gw percaya kalau bumi itu bulat hehehe semua ini kan hanya masalah waktu hehehe *menyemangati diri sendiri* ehehehe :p

Dan buat Virgine... Hehe yaa rasanya enggak adil yaa kalau aku harus sedih karena kamu di sana senang. Aku cinta, aku sayang sama kamu. Keinginan utama aku cuma satu: membuat kamu senang dan bahagia. Kalau saat ini aku melihat kamu senang yaa harusnya aku enggak sedih. Harusnya aku turut senang hehehe maka dari itu hari ini aku mencoba ubah mindset aku hehehe selama kamu senang. Aku pun akan senang. Terima kasih karena hari ini kamu kembali menjadi pembuka dan penutup hari ini. Aku enggak akan lagi sedih. Tapi hari ini aku iri sama kamu hahahaha karena aku kan nature ambience lover. Saat aku melihat foto-foto kamu yang sangat leluasa untuk berjalan kesana kamari. Ke tempat wisata yang pastinya bukan mall itu benar-benar membuat aku envy yaang hehehe suatu saat aku juga akan lakukan hal yang sama aah hehehe kalau kamu bisa aku pasti juga bisa. Aku enggak akan pernah lelah untuk bisa jadikan semua itu nyata hehehe gimana kamu hari ini? Aku unavailable untuk chat itu karena memang yaa tampaknya lebih baik begitu. Setiap kali aku online. Aku melihat kamu online itu aku selalu ingin menyapa kamu. Tapi selama ini yang terjadi pasca ulang tahun kamu. Kamu sama sekali enggak balas satu pun chat aku. Kalau aku tunggu nanti malah bete. Jadi lebih baik yaa enggak usah kan? Sama-sama senang. Aku lakukan itu bukan berarti aku enggak sayang. Aku hanya ingin kamu leluasa dengan dunia mu aku sayang. Aku cinta sama kamu, tapi aku enggak mau kalau jadi penghalang atau penghambat kamu untuk raih cita-cita. Aku harap semoga kamu di sana baik-baik saja yaa hehehe.. Semoga hari mu menyenangkan dan juga penuh dengan kebaikkan. Bersama dengan rasa sayang dan rindu yang menggebu, aku kembali panjatkan doa sebagai pendukung perjuangan kamu hehehe terima kasih yaa untuk semua-muanya. Memang hati ku memilih dengan tepat hehehe sayang take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Sampai jumpa lagi di suatu saat nanti. Suatu saat yang tepat hehehe.. Malam minggu ini aku ditemani kenangan untuk lalui hari. Terima kasih untuk semua tabungan semangat hehehe miss you much dan wanna see you soon. From Jakarta to Busan with love :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar