Powered By Blogger

Selasa, 08 November 2011

Senin, 31 Oktober 2011: role play test kelompok nih! senyum Nas! maaf sedang tak ingin :(

Hari ini apa yang kemarin gw rasakan tampaknya berlanjut. Karena sepertinya catharsis gw Sabtu kemarin sangatlah dahsyat dan luar biasa... Gw pun merasakan impactnya selama kurang lebih sampai dengan hari ini. Enggak taju kenapa yaa, saat bangun itu rasanya masih saja flat dan akhirnya saat gw bangun itu yaa enggak mersakan apa-apa selain sedih dan rasa yang sangat datar. Begitu bangun rasanya ingin tidur lagi. Sungguh! Kalau boleh rasanya ingin kembali tidur. Tapi gw tahu itu tidak mungkin. Gw hanya bisa terdiam selama beberapa saat dan hati ini ucapkan selamat pagi sama Virgine. Terdiam mencoba untuk mencari dan mencapai titik terendah mood yang normal hehe.. Dengan segera gw langsung masuk ke dalam aktivitas hari ini. Gw mulai bergerak dan akhirnya langsung bangkit dari ranjang dan keluar dari kamar hehehe.. :p

Dengan segera keluar dari kamar dan mulai masuk ke dalam aktivitas persiapan kuliah. Hari ini hari senin. Setiap hari senin harus menggunakan pakaian yang rapi. Tapi enggak hanya itu saja. Untuk pagi ini diperlukan persiapan lain yang enggak kalah luar biasa pentingnya. Maka dari itu gw enggak bisa leha-leha. Gw mungkin sedang murung. Tapi itu enggak lantas membuat gw lenje dan klemar kelemer dalam bergerak. Gw mulai persiapan kuliah dengan mandi. Gw masuk ke dalam kamar mandi dan dengan segera gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit. Bersih dan selesai, akhirnya gw keringkan badan. Keluar dari kamar mandi dan bergegas kembali masuk ke dalam kamar tidur. Gw masuk dan dengan segera mulai berganti pakaian. Enggak pakai lama gw bersiap dan identitas anak rumahan pun dengan segera berganti menjadi seorang pegawai kantoran yang tampan dan rupawan hahaha *melebih-lebihkan* setelah itu gw gw enggak lupa mempersiapkan isi tas. Enggak lupa juga membawa serta Hani (Hp Mini).

Sebelum keluar dari kamar, sempatkan diri untuk mencukur jenggot dan kumis hehe.. Setelah itu gw keluar dari kamar. Saat ingin memanaskan mesin motut, ternyata motut sudah lebih dulu dipanaskan oleh om gw. Jadi gw langsung masuk ke dalam ruang makan dan akhirnya sama nyokap juga sudah disuguhkan secangkir energen cokelat hahaha karena nyokap juga tahu kalau badan gw sedang tidak fit. Belum sembuh benar. Tapi gw pribadi merasakan kalau cokelat itu punya khasiat yang jauh lebih dahsyat. Mampu membuat hati merasa lebih tenang hehehe.. Jadilah pada pagi hari ini gw sarapan dengan energen. Setelah itu gw pun ke ruang depan. Sempatkan diri untuk berdoa pagi. Ucap syukur untuk hari yang baru. Untuk Virgine dan juga untuk dek Hana. Untuk semua yang membutuhkan bantuan doa juga iyaa gw berikan hehe selesai gw doa, gw pamit sama bokap dan nyokap. Setelah itu kenakan perlengkapan berkendara dan dengan segera langsung cabut tancap gas menuju ke kampus.

Hari ini gw berangkat pagi. Oleh karena itu gw bisa dapatkan jalanan yang masih sepi. Cenderung masih gelap karena matahari juga belum secara total berani menampakkan dirinya hehehe.. Jalanan sepi, seperti biasa menjadi pemicu bagi gw untuk bisa berkendara dalam kecepatan tinggi. Berjalan dengan kecepatan tinggi dan akhirnya dengan segera gw bisa sampai ke kampus tanpa memakan lebih banyak waktu hehehe.. Sampai di kampus langsung parkir dan selesaikan semua urusan parkir. Enggak pakai lama langsung parkirkan motut di space yang kosong. Mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Segera setelah itu gw sempatkan diri lihat display jam di layar smartphone. Mengetahui kalau sekarang ini pukul 7 kurang hahaha siapa yang sangka kalau gw bisa sampai di kampus sepagi ini. Yaa sesuatu banget lah yaa hehe :p

Selesai dengan parkir, gw langsung keluar dari parkirkan. Masuk ke dalam bangunan utama kampus. Dengan segera menuju ke dalam hall c. Setelah itu gw dengan segera berkeliling mencari meja kosong yang sekiranya bisa gw gunakan untuk simbol dibukanya registrasi psychomeet 4. Karena kebetulan banget gw yang dapat mandat untuk mencarikan tempat untuk regis. Beruntung bangku kosong itu ada. Dengan segera gw pindahkan bangku dan meja set tersebut ke spot yang sekiranya mudah untuk dilihat. Gw duduki dan akhirnya menunggu anak registrasi yang kelak akan lakukan tugasnya terkait dengan meja regis ini. Gw duduk. Awalnya sendiri. Sudah biasa jadi gw juga enggak terlampau ambil pusing. Gw duduk dan dengan segera sempatkan diri untuk drafting. Gw enggak me time. Karena gw masih punya tugas yang jauh lebih penting. Hari ini gw diminta untuk bawakan instruksi pembuka. Dengan segera gw kembali mengulang instruksi tersebut. Seorang diri berkomat-kamit sambil membaca diktat mettes. Tapi pada akhirnya beberapa teman datang dan akhirnya kami semua bergabung untuk saling utarakan persiapan masing-masing dengan tes yang juga akan dibawakan oleh masing-masing dari kami. Maka dari itu gw tetap saja mencoba fokus dengan apa yang menjadi bagian gw. Bukannya cuek. Bukan! Tapu gw hanya mencoba untuk lebih fokus. Jadinya gw jarang menggubris beberapa teman yang nimbrung bergabung dan belajar di sekliling gw hehehe..

Sampai akhirnya pukul setengah 9-an. Sesuai dengan apa yang disepakti sebelumnya oleh kubu gw dalam mettes yang pada hari ini berperan sebagai tester, gw langsung cabut menuju ke ruang kelas. Gw cabut dan akhirnya langsung masuk ke kelas. Bertemu dengan beberapa teman dan akhirnya dengan sigap kami bersiap-siap. Dimulai dengan perubahan tata ruang letak bangku di kelas. Setelah itu memperisapkan alat tes dan kemudian masuk ke dalam tahap simulasi. Running untuk membawakan instruksi demi insttruksi hahaha.. Sampai akhirnya pukul sepuluh-an teman-teman lain yang berperan untuk menjadi testee datang masuk dan dengan segera dengan pengantar singkat dari dosen.. Kami pun memulai role play battery test pada pagi hari ini. Bagian gw adalah bagian pertama. Bagian kata pembukaan. Di tengah mood yang sedang tidak beraturan ini gw berusaha untuk melakukan yang terbaik. Yang terbaik di kala gw sedang enggak bisa lakukan yang terbaik. Jadinya instruksinya hafal mati. Tapi ekspresi di kala membawakan isntruksi pun ikut mati hahahaha... Tapi gw enggak peduli. Yang ada di dalam pikiran gw pagi ini adalah ingin segera selesai dan dengan segera pula melakukan tugas yang lain lagi hahahaha dan akhirnya selama kurang lebih lima menit isntruksi pembukaan gw sampaikan dan setelah itu giliran gw selesai dilanjutkan dengan giliran teman-teman yang lain, yang bertugas membawakan instruksi yang berbeda-beda antara satu teman dengan teman yang lain. Peran gw di luar instruksi adalah sebagai seorang observer, dan penyiap instrumen tes sesudah break hehehe :p

Selesai dengan pembukaan, oleh ketua kelompok gw dapat feedback bahwa pembukaan gw sama sekali enggak meriah. Karena gw enggak senyum hahaha iyaa gw juga merasakan hal yang sama sih. Maaf yaa karena suasana hati juga sedang enggak menentu hehe :p setelah itu gw duduk. Tidak jauh dari tempat gw duduk, gw itu melihat kalau di dekat gw ada dek Hana yang sedang bekerja berperan menjadi seorang testee. Ketua gw kayaknya memang suka bergossip. Jadinya di ceng-ceng-in lah gw sama dia terkait dengan dek Hana. Gw mencoba untuk enggak menggubris dengan respon yang berlebih. Karena memang antara gw dan dek Hana enggak ada apa-apa. Tapi katanya ketua gw sih muka gw memerah. Hahaha kok bisa ya? Padahal yang ada di otak pagi ini itu Virgine. Apa mungkin ada proyeksi memori yang terjadi sehingga itu membuat gw jadi tersipu dan akhirnya tampak dalam muka yang memerah ya? Hahaha enggak tahu juga deh. Tapi itu hanya sekilas. Gw terus jalankan peran gw sebagai seorang observer sampai akhirnya gw bosan hahaha sungguh bosan dan akhirnya yang meraja rela di dalam pikiran tidak lain dan tidak bukan adalah sosok Virgine. Sempat sedih sih.. Tapi pada akhirnya gw merasa ngantuk. Mati-matian bertahan untuk enggak ngantuk dan akhirnya puji Tuhan banget gw bisa bertahan dari godaan untuk tidur sampai saat break tiba hahahaha dengan segera gw berjalan keluar kelas seorang diri. Gw masuk ke kantin dan membeli makanan dengan tipe ramesan. Setelah itu kembali ke depan kelas dan dengan segera, seorang diri gw santap siang. Selesai, gw langsung kembali masuk ke kelas. Jalankan giliran berikutnya untuk meyiapkan instrumen tes yang berikutnya. Mulai dari buku, lembar jawab, sampai dengan contoh soal. Karena memang sudah jatah gw untuk lakukan ini hehehe

Selesai dengan persiapan, enggak lama kemudian selesai juga waktu break. Semua kembali masuk ke ruang kelas dan akhirnya battery test pun berjalan masuk ke dalam sesi kedua. Rupanya sesi kedua ini enggak kalah membosankan. Gw hanya bisa memperhatikan, berekeliling sebentar. Setelah itu gw bosan. Pikiran gw masih enggak total untuk kuliah hari ini. Jadinya yaa enggak usah ditanya. Gw bengong, melamun dan akhirnya malah pikirkan Virgine. Wondering dengan apa yang mungkin sedang dia lakukan pada saat ini. Sampai akhirnya di dalam hati gw katakan, "ayang aku rindu kamu sangat.." terus melamun dan akhirnya sekitar pukul setengah tiga sore hari ini battery test role play sudah selesai dan akhirnya dengan singkat kelompok gw berkumpul untuk lakukan feedback kilat. Setelah itu kami masuk selesai dan gw sendiri langsung cabut keluar dari kelas. Masuk ke dalam kegiatan kuliah yang lainnya. Gw dengan segera bergegas ke hall c. Ke sana karena hari ini tampaknya mau enggak mau harus kerja kontes. Karena waktunya semakin dekat. Kerja juga harus dipercepat. Target gw hari ini adalah mau enggak mau sudah harus bisa field take data hahaha harus! Enggak ada lagi kata tawar menawar lagi, karena ini adalah harga mati dari progress tugas kontes terhadap kelompok. Awalnya kerja di hall c. Tapi kayaknya yang eager untuk kerja hanya gw. Gw enggak tahu ada apa sama yang lain. Tapi saat sedang kerja, tiba-tiba saja gw diminta untuk datang rapat dadakan para petinggi meet dengan petinggi himapsi. Yaa bukannya enggak mau. Tapi gw sedang concern nugas. Jadi gw tugaskan Visi untuk menggantikan gw rapat. Untung dia mau hehe makasi yaa Vis hehe..

Karena itu, dengan segera gw bisa langsung konsentrasi ke dalam kontes. Tadinya kerja di hall c. Tapi pada akhirnya gw dan teman-teman satu kelompok kontes pindah lokasi menuju ke c8. Karena sore hari ini hujan deras turun. Takut kena tampias dan kedinginan. Maka dari itu kami sepakat untuk pindah. Menuju c8 dengan bantuan lift, dengan segera duduk lesehan di selasar depan lift. Kembali bekerja dann enggak lama setelah itu kami kedatangan tamu. Seorang asisten dosen datang untuk membantu kami. Kami bekerja dan puji Tuhan karena pada hari ini gw bisa bekerja dengan optimal. Bisa memilih mana item yang akan digunakan untuk field dan akhirnya langsung masuk ke dalam perayaan kecil sebagai wujud kegembiaraan bersama. Tapi gw sama sekali enggak gembira dengan total layaknya semua teman. Mereka yang tahu lantas melipir mendekati gw dan bertanya ada apa dengan gw. Karena menurut mereka gw tampak aneh. Tapi sayangnya pada sore hari ini gw enggak bercerita tentang apa pun. Gw lebih memlilih untuk diam. Menggunakan alasan kerja tugas sebagai bentuk pengalihan topik perbincangan. Karena menurut gw juga sudah enggak ada lagi yang wajib untuk gw ceritakan. Enggak perlu lah semua orang tahu apa yang gw rasakan. Saat inu gw hanya ingin diam. Yaa mungkin nanti gw akan cerita. Tapi maaf untuk kalian semua, sepertinya tidak untuk hari ini hehe harap dimengerti yaa :')

Akhirnya sekitar pukul enam sore kerja kontes selesai. Gw mau pulang tapi tampaknya hujan masih belum reda. Yaa sudah gw putuskan untuk duduk saja di tempat yang sama. Sampai akhirnya Putri mengajak gw untuk jalan ke Plangi. Dia ajak gw untuk makan. Karena katanya sekalian menunggu dia di jemput oleh supirnya. Gw enggak tahu harus katakan apa, ya sudah gw ikuti saja. Akhirnya gw dan Putri pun jalan bersama. Gw sama sekali enggak bisa rasakan euphoria apa pun. Yang ada itu hanya gw berjalan karena temani Putri. Akhirnya kami masuk Plangi dan dengan segera langsung menuju ke sebuah resto yang terkenal murah. Masuk ke dalam de cost dan dengan segera memesan menu untuk kami santap berdua. Sampai saat ini gw sama sekali enggak tergugah untuk lakukan apa pun. Mungkin gesture dan ekspresi gw aktif. Tapi hati gw pasif. Sampai suatu saat, saat kami sedang menyantap makanan yang kami pesan, terdapat seseorang yang merayakan ulang tahunnya di de cost. Seketika itu juga gw ingat acara ulang tahun Virgine yang ke-18 di de cost kemang setahun yang lalu. Cepat sekali yaa waktu berlalu. Sore ini lantas kembali rasakan rindu. Tapi agak konyol karena rasa itu bercampur dengan sensasi kenyang yang berlipat ganda, karena apa yang kami santap malam ini sangat luar biasa. Hanya makan berdua tapi pesanannya gila. Mulai dari dua porsi nasi putih, satu porsi kangkung balacan, satu porsi cumi goreng tepung saus telur asin, satu porsi mie goreng seafood, satu porsi kepiting soka kremes, satu porsi es teh manis dan teh tawar hangat hahaha sungguh kacaulah malam ini makan banyak di kala hati sedang gundah gulana itu yaa jadinya kalap. Maunya ngirit malah pailit hahaha :p selesai makan, kami langsung patungan membayar dan langsung cabut keluar plangi karena Putri katanya sudah dijemput di samping kampus.

Akhirnya kami cabut dari de cost begitu selesai dengan urusan bayar membayar makanan yang tadi kami makan. Tapi sebelum kami akhirnya keluar dari plangi, gw sempat temani Putri ke toilet. Yaa nunggu dia sampai selesai dengan urusan tolietnya. Setelah itu barulah kami cabut keluar dari plangi. Sepanjang perjalanan kami berbincang. Tapi apa yang sedang diperbincangkan itu sesungguhnya bukanlah apa yang sedang gw pikirkan. Dari tadi gw terus berpikir tentang Virgine dan sama sekali tak bergeming hehe.. Dengan segera kami berpisah saat sudah keluar dari Plangi. Gw masuk ke kampus. Kembali kew parkiran kampus untuk kemudian keluarkan motut dan memulai perjalanan pulang. Hari sudah malam pikiran semakin enggak terkendali. Jadilah sepanjang jalan pulang ini gw dominan dalam lamunan. Beberapa kali gw nyaris kecelakaan. Terakhir saat di dekat rumah gw nyaris nyemplung ke kali. Beruntung semua mala petaka itu enggak lantas terjadi dan menimpa gw pada hari ini. Gw sampai rumah dan dengan segera langsung masukkan motut ke ruang depan.

Puji Tuhan bisa sampai di rumah dengan selamat. Dengan segera gw langsung masuk ke kamar begitu selesai dengan motut. Gw lepaskan sepatu dan kemudian bergegas pindah lokasi ke dalam kamar mandi. Enggak lama berselang.. Gw langsung masuk ke dalam acara mandi malam. Gw gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit dan setelah selesai gw langsung kembali ke dalam kamar dan dengan segera gw berganti pakaian. Selesai dan langsung lanjut dengan leisure time. Gw rebahkan diri di atas ranjang dan sungguh terasa sangat nyaman. Segera setelah itu, gw ambil smartphone gw dan langsung masuk ke dalam me time. Seharian sibuk dengan kuliah membuat gw baru bisa me time sekarang hehe.. Selain itu gw juga sempatkan diri untuk twitter-an. Tapi jujur malam ini gw memang rasakan sepi yang sangat kentara. Enggak tahu.. sepertinya memang gw merindukan Virgine dengan sangat. Sulit bagi gw untuk kembali semangat di saat sedang rindu akumulatif macam ini. Pada akhirnya malam ini gw hanya bisa kembali menangis. Di saat me time, gw merasa memang sekarang ini sepi adanya. Semua keramaian yang gw ciptakan itu tidak terasa nyata. Kenyataannya gw sendiri saat ini. Huhuhu ayaaaang... Pada akhirnya sekitar pukul sepuluh gw selesai dengan me time. Satu entri selesai dan gw putuskan enggak ada gunanya juga gw terjaga lebih lama. Akhirnya gw bersiap untuk tidur. Di dalam hati ucapkan selamat malam untuk Virgine dan akhirnya gw pun memaksa diri untuk tidur hehe sepi yaa.. :')

Haaaah hari ini gw merasa sama sekali enggak tahu harus katakan apa. Semua memang berjalan dengan baik. Tapi semangat untuk imbangi semua kebaikkan ini enggak imbang. Gw seperti kehilangan daya untuk tertawa dengan hati. Hari ini gw mungkin tertawa. Tapi tawa yang ada ini semata-mata sama sekali enggak bisa dikatakan sebagai tawa yang sesungguhnya. Tawa-tawa semu tanpa makna, dan pada akhirnya saat sendiri juga cuma ada air mata. Enggak tahu akan seperti ini sampai kapan. Tapi yang pasti sulit bagi gw untuk bisa tertawa seperti dulu. Hehe.. Tapi biar begitu tetap saja gw haturkan terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk semua kejadian yang semoga sesuai dengan rencana dan kehendak-Nya. Untuk keselamatan diri. Untuk pemahaman rasa bahwa sesungguhnya saat ini gw memang sendiri. Terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang hadir pada hari ini. Terima kasih untuk semua usaha yang kalian lakukan untuk buat gw tertawa. Tapi maaf, tawa yang ada itu harus jujur gw akui itu bukan dari hati. Jujur gw terharu dengan semua effort kalian. Tapi semua ini memang enggak bisa disetarakan dengan apa pun. Ayang... Virgine... Tidak ada yang bisa membuat gw tersenyum dari hati selain dia hehe.. :')

Dan buat Virgine... Sedih sih sebenarnya hari ini. Tapi aku tahu kamu paling enggak suka lihat aku sedih. Tapi aku juga enggak tahu harus gimana. Aku coba untuk tertawa. Itu bisa, tapi itu bukan tawa yang datang dari dalam hati. Itu hanya gerak biologis otot pipi. Karena kamu yang mampu membuat aku luapkan tawa dari hati itu sekarang enggak ada lagi. Entah sampai kapan tapi sekarang faktanya itu enggak ada. Yaa aku sih enggak apa. Tapi hatinya yang kenapa-kenapa. Enggak tahu juga gimana harus jelasinnya. Sepi. Mungkin itu kata yang tepat. Gimana kamu hari ini? Semoga kamu baik-baik saja yaa di sana. Semoga kamu dapatkan hari yang penuh dengan kebaikkan dan juga menyenangkan. Aku harap enggak seperti aku. Aku sebenarnya juga ini mati-matian berusaha agar bisa kembali senang. Susah memang tapi aku akan tetap mencoba yaang hehe.. Tetap sayang, tetap rindu dan sangat ingin bertemu kamu. ayang take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Di sini aku dukung kamu dengan doa. Sampai jumpa lagi di suatu saat nanti. Jika Tuhan mengizinkan hehe :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar