Powered By Blogger

Senin, 28 November 2011

Jumat, 25 November 2011: jarang ngomong? Yaa gak penting buat gw juga ngapain ngomong? Hahaha

Hari ini gw kambali ke dalam rutinitas hidup seorang Ignas yang hanya aktif di dalam kuliah dan pasif di rumah. Tetapi enggak pasif-pasif amat hehehe mungkin karena gw enggak punya kegiatan dan enggak kemana-mana makannya gw bilang pasif hehehe.. Tapi sejujurnya untuk kelas pada kuliah hari ini itu kalau boleh bilang yaa gw itu malas hehehe.. Rasanya masih ingin tidur karena kemarin juga gw tidur terlampau malam. Capek setelah seharian kemarin berlelah fisik dan mental dalam acara hari terakhir psychomeet 4 hahaha jadinya yaa hari ini gw bangun siang hehehe.. Akhirnya bisa juga gw bangun siang. Tapi begitu bangun itu cuma niat untuk ucapkan selamat pagi sama Virgine. Selain itu, gw enggak niat untuk lakukan hal yang lain. Enggak ucapkan selamat pagi ke dek Hana, enggak ingin lakukan apa-apa. Malah kalau bisa kembali tidur itu yaa sesuatu banget deh buat gw hahahaha

Gw jadinya pagi ini malah mager. Bangun sekitar pukul tujuh dan hehe malas untuk lakukan apa-apa. Jadinya hanya diam dan rebahan saja di atas ranjang. Tapi sudah tidak ngantuk. Sudah sepenuhnya sadar. Hanya saja memang tidak ingin beranjak dari sini hehehe.. Kalau Virgine tahu pasti gw diomelin deh, karena Virgine kan enggak suka kalau gw malas-malasan. Dulu dia pernah bilang. Kalau mau sukses yaa jangan malas. Maka dari itu dia sekarang pergi jauh. Dia mencoba untuk rajin serajin-rajinnya. Bertanggung jawab atas diri dan masa depannya di Korea sana. Gw sendiri kadang merasa malu kalau harus membandingkan niat gw untuk survive dibandingkan dengan niat Virgine. Tapi dari rasa malu itu lantas gw merasa tertantang. Biasanya sih langsung semangat. Tapi hari ini enggak seperti itu yaa hehehehe enggak tahu kenapa hehehe yang ada yaa gw malah tetap guling-gulingan di atas ranjang. Ingatan itu sama sekali enggak membuat gw semangat. Kayaknya memang bukan saatnya bagi gw untuk semangat sekarang hehehe lebih memilih untuk mager hehehe beneran mager. Udah sadar juga, tapi bawaannya tetap aja mau tidur lagi hahahaha sumpah enggak ada will to do something hehehe :p

Akhirnya yaa pagi ini gw hanya tetap rebahan. Tangan yang kiri ambil remote tv yang ada di bawah bantal. Tangan yang kanan mengambil Noega dan dengan segera gw langsung masuk ke dalam waktu untuk leha-leha hehehe sambil nonton tv gw me time. Sudah lama gw enggak nikmati kartun pagi. Maka dari itu, pada pagi hari ini gw manfaatkan waktu yang ada untuk lakukan semua leisure activity ini hehehe bukan acara tv yang membuat gw terlena. Yang membuat gw terlena dan semakin mager itu yaa tidak lain dan tidak bukan adalah me time. Gw sama sekali enggak keluar dari kamar. Sampai sekitar pukul setengah sembilan nyokap masuk ke dalam kamar dan bertanya sama gw, apakah hari ini ada kuliah atau enggak. Hahaha gw jawab ada tapi gw males haha gw sih bukan orang yang selalu tampak baik. Kadang juga gw suka enggak baik seperti ini yaa nyokap gw sih hanya bilang sebaiknya gw kuliah. Karena sayang kan sudah dibayar biayanya masak disia-siakan. Sambil tetap me time dengan Noega gw iyakan nasihat nyokap itu hehehe..

Diiyakan sih.. Tapi enggak langsung hahahaha gw tetap mager dan tadinya gw punya rencana mau mulai siap-siap buat ngampus itu jam setengah sepuluh tepat. Tapi pada akhirnya gw merasa kayaknya yaa buaian kasur ini jauh lebih dahsyat jadinya yaa gw tetap mager hahaha sampai akhirnya jam sepuluh kurang gw baru mandi hahaha padahal kelas hari ini diadakan pukul sebelas, biasanya gw punya estimasi persiapan itu satu jam. Untuk persiapan diri dan juga perjalanan. Tapi pada hari ini semuanya mendadak kacau karena mager itu tadi hehehe pukul setengah sepuluh lewat lima belas gw akhirnya cabut dari kamar dan mulai mandi. Gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Pukul sepuluh, gw selesai dengan mandi dan langsung masuk ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Siapkan isi ransel dan langsung keluar dari kamar. Enggak sediakan waktu untuk cukur jenggot dan kumis hahaha bodo amat belum lebat juga yaa jadi santai hehehehe..

Keluar dari kamar dan sempatkan diri untuk berdoa pagi secara kilat. Intinya sih sama tetap mengucap syukur untuk hari yang baru. Tetap berdoa semoga Virgine baik-baik saja di Korea sana. Tetap berdoa semoga harinya Virgine baik dan menyenangkan. Tetap doakan best wishes untuk semua adek angkat gw. Tapi gw lakukan semua itu dengan cepat hahaha sekarang jadi panik karena takut kalau sampai enggak terlambat masuk kelas nanti. Selesai doa, gw langsung pamit sama bokap dan nyokap. Setelah itu langsung keluarkan motut. Tancap gas dan mulai perjalanan menuju ke kampus hahaha semua itu gw lakukan dengan cepat. Gw bahkan enggak gunakan sepatu. Karena gw merasa kenakan sepatu dan kaos kaki itu akan memakan lebih banyak waktu dibandingkan dengan gunakan sandal hehehe

Begitu tancap gas, gw hanya bisa berkendara dalam kecepatan tinggi. Sama seperti kemarin malam, hari ini gw ngebut sejadi-jadinya. Inginnya bisa dengan segera sampai di kampus. Maka dari itu gw sangat jarang gunakan rem dalam perjalanan ngampus siang hari ini hehehe.. Puji Tuhan bisa sampai di kampus dengan selamat. Langsung masuk ke dalam parkiran dan sempat tanya sama petugas parkirnya. Saat gw tebus karcis parkir di loket masuk, gw langsung tanya sama yang jaga loket. Pukul berapa sekarang. Ternyata sekarang ini pukul sebelas kurang lima belas menit hahaha dengan segera gw langsung masuk ke dalam parkiran. Sumpah! Gw sama sekali enggak bisa katakan apa-apa lagi. Parkiran motor kampus siang ini sangat penuh. Sama sekali enggak bisa geser-geser. Akhirnya gw putuskan untuk parkir bersanding dengan para moge. Sekelas CBR dan Ninja 250RR hahaha sangat timpang yaa, motor butut macam punya gw parkir di deretan motor tajir dan berkelas hahaha.. Cuek. Dari pada gw telat kan yaa.. Tapi akhirnya gw diminta pindah ke areal parkir baru yang baru dalam tahap kasar perluasan hehehe gw parkir di sana dan dengan segera selesaikan semua urusan tetek bengek parkir motut. Selesai dengan urusan parkir maka gw langsung bergegas masuk ke dalam bangunan utama kampus untuk langsung masuk ke dalam kelas hehehe

Berjalan dengan segera ke dalam kelas dam harusnya gw sudah telat untuk hadir di dalam kelas. Tapi kenyataannya pada saat masuk... Gw hanya dapati segelintir teman yang sudah ada. Itu juga mereka yang biasanya datang setelah gw. Karena gw lagi males aja nih jadi datang setelah mereka hahahaha selebihnya sepi banget! Gw enggak ngerti sebenarnya kapan kelas ini akan dimulai. Kelas klinis. Mungkin kelas favoritnya dek Hana tapi bukan favorit gw hahaha pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam deretan bangku yang paling belakang. Menunggu sebentar, gw manfaatkan waktu yang ada untuk me time. Sampai saat dosen datang dan memulai kelas pun gw masih tetap me time. Karena enggak ada materi yang baru. Agenda kuliah hari ini hanyalah presentasi kelompok mengenai bidang area profesi seorang psikolog dengan peminatan klinis hahahaha yaa gw engak terlampau minat sih. Jadinya gw sibuk saja dengan me time. Hitung-hitung lunasi hutang. Tapi gw tetap saja mendengar dengan seksama setiap presentasi yang disampaikan hehehe.. Pasif yaa yaa memang.

Tapi ke-pasif-an gw ini enggak bertahan lama. Di saat penghujung kelas pada siang hari ini, gw merasa ada topik perbincangan yang menarik minat gw. Tadinya gw pikir gw akan berbicara sedikit saja. Tapi pada akhirnya malah gw yang jadi centre dari sisa kelas siang menjelang sore hari ini hahaha sungguh di luar ekspektasi gw. Tapi gw-nya juga bisa jadi yaa enggak masalah. At least gw kan enggak omdo hahaha.. Lantas dosennya bilang kalau dia senang karena selama ini gw jarang ngomong wkwkwk dia aja kali yaa yang enggak dengar selama ini gw ngomong banyak banget. Hahaha yaa sudahlah enggak penting juga buat gw. Itu kan hanya opini mereka terhadap gw. Ingat, gw ini kan 75% single fighter jadi yaa semua itu sambil lalu saja hehehe :p enggak lama setelah itu kelas pun usai. Gw masih punya beberapa urusan sisa meet yang harus dirampungkan. Gw pindahkan barang perkap meet dari senat ke gudang. Setelah itu selesaikan urusan pembayaran ke UKM penyedia alat musik yang kemarin membantu suksesnya rangkaian acara psychomeet hari terakhir hehehe.. Selesaikan semua urusan tersebut dengan cepat dan dengan segera gw selesai dan kini sudah enggak punya kepentingan lagi. Ada janji dengan anak hukum tapi gw cancel. Gw masih mau mager hari ini hahaha maka dari itu gw segera kembali ke tempat di mana motut berada hehe..

Dengan segera gw langsung masuk ke dalam parkiran motor. Bersiap untuk pulang dan enggak lupa untuk kenakan semua perlengkapan berkendara dan siapkan karcis untuk bisa keluarkan motut dari kampus secara sah. Tapi masalahnya adalah... Karcis parkir gw hilang hahaha padahal seingat gw sudah gw letakkan di dalam STNK. Tapi pada kenyataannya enggak ada. Gw bingung. Persiapan pulang gw jadi terhambat. Karena enggak bisa temukan karcis parkir. Akhirnya selama beberapa menit gw habiskan waktu untuk mencari di mana karcis itu berada. Setelah cukup lama mencari tapi enggak ketemu juga. Akhirnya gw yakin kalau yaa mungkin memang hilang dan terjatuh entah di mana. Akhirnya gw langsung ngeh kalau sepertinya yaa memang harus rogoh kocek. Bayar denda karena karcis hilang. Akhirnya gw siapkan motut untuk segera cabut. Saat gw perhatikan stangnya. Ehh enggak di sangka-sangka ternyata karcisnya nyempil di lubang indikator minyak rem hahaha batal keluar uang. Karcisnya ketemu! Hahahaha dengan segera gw bisa langsung cabut. Keluarkan motut dari dalam kampus dan memulai perjalanan pulang.

Di perjalanan pulang, gw lalui rute yang agak jauh. Agak memutar karena gw enggak mau kena macet. Tapi di sisi lain gw sempat ngeh kalau sepertinya motut butuh asupan makanan. Karena indikator tangkinya sudah menunjukkan tanda bahwa motut lapar. Pada akhirnya yaa gw coba membeli bensin di pinggir jalan. Lebih mahal memang tapi yaa dari pada enggak ada. Gw pikir semua ini lebih baik dari pada harus mendorong motut sampai rumah hehehe.. Setelah beri makan motut, baru deh gw lanjut jalan pulang. Jalan pulangnya enggak lama. Cepat saja dan gw bisa sampai di rumah. Kembali ke rumah hehehe puji Tuhan karena sampai di rumah dengan selamat. Setelah itu gw masuk bersama motut ke dalam rumah. Gw parkirkan motut di ruang depan dan gw langsung masuk ke dalam kamar. Lepaskan ransel dan segera berganti pakaian hehehe sempatkan diri untuk sejenak santap siang dengan masakkan ala kadarnya yang dibuat oleh nyokap. Sambil makan sambil nonton tv cable yang ada di ruang makan. Yaah mencoba melihat sekilas perkembangan dunia saat ini hehehe sekilas juga teringat Virgine karena ada sekilas tampilan mengenai Korea hehehe sangat mudah yaa untuk mengingat Virgine. Cukup dengan kata atau apa puh selama itu berbau dan bercirikan korea... Maka ucapkan selamat datang pada rasa rindu hehehehe.. Selesai makan, gw langsung mencuci peralatan makan yang gw gunakan. Setelah itu kembali masuk ke dalam kamar dan habiskan sisa hari ini dengan me time hehehe yaa enggak murni me time sih. Tapi sisa hari ini gw hanya stay di dalam kamar hehehe :p

Gw masuk ke dalam kamar dan langsung rebahkan diri di atas ranjang. Enggak pakai lama gw langsung ambil Noega dan mulai me time. Gw melanjutkan me time yang belum usai sampai pada akhirnya gw dapati battery Noega lowbatt hahaha enggak tahu berapa lama gw me time tapi pada saat Noega lowbatt, ya gw hanya bisa kembali hentikan me time. Kemudian gw charge. Sambil menunggu daya Noega kembali penuh, gw sempatkan diri untuk masuk ke dalam dunia maya via Hani hehehe buka facebook dan juga twitter. Sempat juga lihat Virgine online. Tapi saat di sapa yaa seperti yang sudah-sudah. Gw sama sekali dapatkan respon. Mencoba untuk enggak terlampau menggubris event ini. Akhirnya gw putuskan untuk kembali me-non aktifkan fungsi chat pada facebook. Segera setelah itu gw lanjut dengan twitter. Tapi sempat juga sebelum off dari facebook gw chat sama seorang teman semasa seminari dulu. Teman Virgine juga. Hena namanya. Kalau di dunia awam dikenal dengan nama Egep hahahaha.. Tapi enggak lama karena gw juga enggak punya kepentingan lagi di sana hehe gw juga sempatkan diri untuk buat collage foto lagi. Collage foto ayang dan akhirnya itu gw jadikan profile facebook gw hehehe.. Lumayan memperindah facebook gw deh yaa ini hehehe :p

Jujur gw senang karena masih bisa buat Virgine hadir dimana-mana dalam wujud yang sederhana. Biasanya kalau enggak dalam tataran khayalan dan imajinasi yaa foto. Seperti apa yang barusan gw buat ini hehehe.. Senang juga rasanya kalau di mana-mana ada Virgine hehehe.. Setidaknya semua itu bisa berikan semangat untuk tetap anteng nunggu di sini hehehe *eaaa lompat dari... Dari mana yaa? Hahaha terserah deh!* hehehe.. Akhirnya yaa semua kegiatan di dalam dunia maya ini membuat waktu pada hari sisa hari ini berlalu dengan cepat. Berhenti pada saat daya Noega sudah penuh dan gw kembali lanjut me time hahaha maunya sih langsung lunasi semuanya. Tapi kayaknya sih gw enggak kuat untuk terjaga lama-lama pada hari ini. Gw mulai me time lagi dan kira-kira sampai pukul setengah sebelas malam, gw merasa kayaknya kesadaran gw perlahan-lahan lenyap. Noega yang tadinya gw genggam dengan erat mendadak terjatuh dan mengenai perut gw. Gitu saja gw kaget hahaha karena memang sudah enggak kuat lagi akhirnya gw enggak bisa berjaga lebih lama lagi dalam me time. Akhirnya gw ngeh kayaknya ini adalah saatnya gw tutup hari. Dengan segera gw letakkan Noega. Gw sudahi lunasi hutang entri untuk hari ini. Gw bersiap untuk tidur dan enggak lupa di dalam hati ucapkan selamat malam untuk Virgine. Baru setelah itu gw matikan Hani. Gw shutdown dan gw letakkan motut di bawah bantal. Enggak lama berselang setelah itu.. Gw pun tertidur hehehe kayaknya sih memang capek yaa.. Enggak pernah ngeh kalau me time itu menyita keseluruhan daya hidup hehehe *lebay* hahaha ;p

Hahaha enggak penting juga yaa gw dianggap jarang ngomong atau enggak. Karena buat gw, yaa gw ngomong hanya kalau gw perlu ngomong hehehe.. Hari ini sih gila banget yaa.. Enggak biasanya gw betah mager. Biasanya itu gw die sama sekali enggak bisa tahan lama kalau mager hehehe banyak juga sih kejutannya hari ini. Tapi semuanya berjalan dengan baik kok. Enggak ada hambatan atau tekanan perasaan yang berlebihan. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Gw sama sekali enggak sangka kalau hari ini gw akan skip untuk keep karcis parkir. Enggak biasanya gw begini hahaha tapi untung ketemu dengan sendirinya. Ajaib sih buat gw hehe. Buat perjalanan pulang pergi yang aman dan diberkahi hingga selamat. Sama untuk banyaknya selingan di kala mager. Jadinya enggak bosen hehehe.. Makasi juga untuk semua canda, cerita, tawa, dan mungkin juga air mata yang membuat gw semakin manusia. Terima kasih untuk semua orang, keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Walau enggak hadir lama. Tapi seingat gw sih ada orang lain kok di hari ini hehe dan buat hadirnya mereka itu gw ucapkan terima kasih. Karena kalau hanya sendiri, walau gw ini single fighter... Yaa tentunya hidup ini enggak akan pernah ada naik turunnya. Datar aja kayak jalan toll hahahaha *asal jeplak*

Dan untuk Virgine... Hehehe makasi yaa karena hari ini udah muncul dan hadir. Walau hanya di dalam tataran kognitif. Di awal dan di akhir hari. Tapi aku ngerasanya memang sepertinya sekarang yaa semua ini adalah yang terbaik yang bisa aku dapatkan dan aku rasakan. Bosan? Enggak! Justru aku malah senang bisa alami keajaiban cinta macam ini setiap harinya. Karena sebelum kamu ada di hidup aku yaa jujur aku enggak pernah rasakan semua ini. Pertama dan terakhir. Yaa mungkin itu yang akan aku lakukan atas cinta ini. Semoga memang begitu yaa hehehe terima kasih sudah menjadi pembuka dan penutup hari. Aku hari ini dapatkan hari yang baik. Tapi aku harap semoga hari yang lebih baik kamu dapatkan di sana. Semoga kamu juga dalam keadaan yang baik di sana hehehe.. Teriring cinta dan rindu, aku hanya bisa berdoa mendukung semua perjuangan kamu. Enggak bisa hadir secara nyata di samping kamu. Karena mungkin memang izinnya belum turun dari Yang Empunya rencana hehehe ayang take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Upload lebih banyak foto agar aku senantiasa dapatkan semangat dari setiap senyuman yang ada hehehe sampai jumpa lagi di saat yang tepat yaa hehe amicu aluphu comach hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar