Powered By Blogger

Senin, 28 November 2011

Rabu, 23 November 2011: lomba karaoke-nya belum mulai gw udah karaoke-an duluan hahaha :p

Hahahaha ini sih kacau lho yaa! Kok bisa yaa caption memalukan macam ini lo jadikan highlight pada hari ini? Hahaha yaah gw enggak tahu lagi sih mau dikasih judul apa lagi soalnya gw juga bingung karena seharian ini kayaknya yaah biasa saja hehehe.. jadi ingat kalau pengalaman hari Rabu nyaris terulang lagi pada hari ini. Kalau hari Rabu minggu yang lalu gw enggak ada kuliah... secara kebetulan juga gw hari ini enggak ada kuliah. Enggak tahu apa yang sebenarnya sedang di pikirkan oleh sang dosen. Karena seingat gw, yang belum maju presentasi untuk laporkan progres belajarnya itu cukup banyak. Gw termasuk ke dalam golongan mereka yang belum presentasi hehehe sepertinya memang sudah nasib gw untuk selalu mendapat buah yang enggak enak yaa hahahaha *just kidding* yaah mungkin saja dosennya punya urusan lain yang lebih penting. Bukan urusan gw juga sih yaa. Jadi selama gw dapat tugas dan tugas itu gw laksanakan dengan baik yaa gw enggak peduli dengan bagaimana sikap dosen tersebut dengan para mahasiswa-nya. Selama penilaian yang diberikan adalah penilaian yang fair yaa buat gw sah-sah aja hehehe..

Jadinya yaa hari ini gw libur. Tapi itu semua enggak membuat gw bisa semena dengan waktu yang ada. Sama sekali enggak bisa. Karena pada kenyataannya yaa gw sama sekali enggak dapat apa yang biasa disebut sebagai waktu luang. Gw memang bangun pagi. Tampaknya memang semua itu sudah menjadi trait alamai buat circadian rythm gw hehehe.. yaa sudah karena sudah bangun pagi.. gw juga enggak tahu harus buat apa lagi. Jadinya yaa gw hanya bisa terdiam dulu pada saat pertama kali mata terbuka. Tadinya sih hanya diam. Tapi enggak tahu kenapa yaa... lama kelamaan itu gw malah jadi melamun. Tak ayal pada pagi hari ini gw kembali memikirkan Virgine. Gw bangun pukul enam pagi. Berarti di Korea sana, Virgine sudah lebih dulu alami pukul delapan pagi. Enggak jelas juga kenapa gw jadi wondering dengan apa yang sekarang sedang Virgine lakukan pada pagi hari ini di sana. Tapi pada kenyataannya semua sensasi ini menimbulkan sebuah statement pengakuan; bahwa ternyata memang benar yaa gw ini sedang rindu. Masih berada dalam sensasi rindu yang tak pernah usai hahahaha bingung penonton? Sama! Gw juga bingung hehehe yang ada gw malah terdiam. Di dalam hati ucapkan selamat pagi sama Virgine hehe..

Apakah salam itu terdengar atau enggak yaa gw juga enggak tahu pasti. Tapi gw sendiri merasa seperti ada yang kurang kalau belum ucapkan selamat pagi sama Virgine. Maka dari gw ucapkan salam hehehe setelah itu baru gw ngeh kalau hari ini ada banyak tugas yang harus gw lakukan. Sebenarnya sih enggak banyak. Hanya saja yaah mungkin seharian ini gw akan kembali habiskan waktu di kampus. Padahal lagi libur yaa.. tapi kok bisa yaa gw seharian di kampus hehehe... psychomeet 4 adalah jawaban yang tepat untuk semua ini. Semakin tepat dengan adanya tambahan posisi jabatan yang gw pegang. Sebagai seorang koordinator bidang (korbid) perlengkapan gw punya andil besar untuk sukses tidaknya pelaksanaan psychomeet 4 dari hari ke hari. Tapi satu hal yang gw senangi dari semuanya ini adalah karena gw menjadi sosok yang penting di belakang layar. Tidak terlampau terkespos tapi memberikan efek yang signifikan hehehe luar biasa kan? Hehehe :p maka dari itu gw rasa kalau hari ini pun gw masih tetap dituntut untuk total dalam serangkaian persiapan dan segala macam tetek bengek urusan yang secara langsung bersinggungan dengan berbagai macam perlengkapan yaa paling utama sih acara hehehehe...

Akhirnya, tanpa membuang lebih banyak waktu. Gw langsung bersiap untuk ngampus. Dimulai dengan keluar kamar untuk gebyar gebyur pagi di kamar mandi. Gw lakukan semuanya dengan cepat. Gw mandi sekitar lima belas menit dan akhirnya gw selesai. Segera kembali ke dalam kamar dan langsung mengganti pakaian. Hari ini sangat santai. Enggak kuliah makannya gw bisa kenakan celana jeans pendek dan kaos dengan warna yang sudah disepakati sebelumnya dengan semua panitia dalam deal dresscode beberapa hari yang lalu hehehe.. enggak lupa juga untuk membawa kostum bertanding basket. Karena hari ini gw dan teman-teman satu tim kembali bertanding basket. Pertandingan terakhir yang siftanya hanya formalitas. Dari segi persiapan diri, hari ini enggak lakukan banyak persiapan. Karena enggak banyak juga yang harus gw bawa hehehe.. jadinya hanyaq menyita sedikit waktu. Selesai dengan persiapan, gw keluar dari kamar dan sempatkan diri untuk berdoa pagi. Pertama mengucap syukur untuk hari yang baru. Berdoa untuk Virgine: untuk keadaan dirinya semoga baik-baik saja di sana dan untuk harinya semoga menyenangkan juga penuh dengan kabaikkan. Berdoa buat adek-adek angkat gw: best wishes untuk mereka semua hehehe.. selesai dengan doa, gw bergegas pamit dan langsung saja tancap gas motut memulai perjalanan ke kampus.

Untuk perjalanan kampus pada hari ini sama sekali enggak ada hambatan yang berarti. Sama sekali enggak dapatkan jalanan yang macet. Sama sekali enggak ada yang buat gw penat sepanjang perjalanan hehehe.. itu semua terjadi karena gw datang pagi. Karena gw lagi-lagi cabut dari rumah ke kampus dari pagi hehe yaa itu sih sisi plus dari enaknya bisa bangun dan ke kampus pagi-pagi. Tapi sisi buruknya itu adalah gw kurang mendapat cukup tenaga untuk jalani hari hehehe agak ngantuk sih walau merasanya sudah “fully-charged” tapi tetap saja ada yang membuat gw agak enggan untuk beraktivitas hehehe *hanya bacot semata* :p pada kenyataannya, tuntutan untuk bekerja dalam perkap meet itu sangat besar. Jadinya yaa begitu sampai di kampus gw langsung masuk ke dalam parkiran hehehe puji Tuhan bisa sampai di kampus dengan selamat dan dapat space parkir dengan cepat. Segera setelah itu, gw langsung selesaikan semua urusan tetek bengek parkir. Sampai pada akhirnya gw mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut, kemudian gw keluar dari areal parkir dan langsung masuk ke dalam bangunan utama kampus hehehe..

Destinasi utama pada pagi hari ini adalah sporthall. Maka enggak pakai lama gw langsung menuju ke TKP. Sesampainya di sporthall, gw sempatkan diri untuk lakukan analisis konteks terlebih dahulu. Gw baca rundown acara untuk seharian ini. Baru setelah itu gw menunggu beberapa staff gw datang ke lokasi yang sama dan segera setelah itu gw bagi divisi perkap ke dalam tiga tim kecil. Masing-masing tim bertugas untuk mengambil semua barang yang sudah disimpan di dalam gudang dan senat fakultas. Di senat ada satu paket dan di gudang ada dua paket. Maka dari itu, gw menugaskan satu tim untuk ke senat dan dua tim ke gudang. Gw kemana? Gw ke dua-duanya. Api lebih dulu gw pergi ke gudang bersama dua tim yang lain hehe sampai di gudang, langsung saja dua paket barang tersebut diambil. Masing-masing tim memegang satu paket hehehe.. setelah itu, gw langsung meminta kedua tim itu untuk lebih dulu ke sporthall. Set semua perlengkapan yang bisa mereka set. Sementara itu gw ke senat, mencoba melihat apakah satu tim yang tersisa yang bertugas untuk ke senat mendapatkan masalah atau enggak. Ternyata enggak. Berhubung paket perlengkapan yang ada di senat itu tergolong simple dan sebenarnya yaah enggak penting-penting banget buat perkap. Paket perlengkapan itu tetap harus di ambil dan di bawa ke sporthall, karena itu adalah titipan dari divisi yang lain hehehe

Dengan segera setelah semua paket perlengkapan sudah dipindahkan ke sporthall. Kini tiba saatnya para perkap untuk lakukan set terhadap pertandingan pertama. Meletakkan perlengkapan sesuai dengan tempat dan kebutuhannya. Segera setelah itu kami semua bekerja. Semua bekerja. Apa yang bisa dikerjakan yaa dikerjakan. Ada juga beberapa staff yang mengambil barang pinjaman dari sebuah UKM musik. Di sana kami meminjam beberapa sound system hehe.. enggak pakai lama sih. Initnya sepertinya semua sudfah tampak sangat sekatan karena ini bukanlah hari pertama. Mereka semua sudah tampak sangat lihai. Gw sendiri juga senang melihatnya hehehe dan akhirnya acara psychomeet 4 pada hari ini bisa berlangsung dengan baik hehehe.. tiap pertandingan berjalan dengan baik. Sampai pada akhirnya tiba pada saat fun games. Jujur gw lupa banget kalau hari ini semua sisa fun games akan dimainkan pada hari ini. Maka dengan cekatan, gw dan Mei langsung kembali ke gudang mengambil tali tambang yang tertinggal hehehe yaah namanya juga manusia yaa manusiawi dong kalau lupa apa lagi sudah tua hahaha *akhirnya mengakui juga ya Nas hahaha* akhirnya setelah semua perlengkapan siap dan set gw punya sedikit waktu luang.

Dengan segera gw ambil Noega. Gw manfaatkan waktu luang yang ada untuk me time hehehe tapi pada akhirnya gw langsung enggak bisa lama-lama berkutat dengan Noega dalam me time. Kenapa? Karena gw melihat adanya perlengkapan baru di sekitar gw. Perlengkapan yang digunakan untuk fun games lomba karaoke. Semua perlengkapan berupa tv, dvd player, ampli dan Mike yang baru itu membuat gw enggak bisa diam begitu saja. Pada akhirnya yaa jadinya secara sendiri gw mencoba set semua perlengkapan untuk fun games karaoke. Bukan set sih. Tapi lebih pada penguji cobaan kelayakan peralatan. Gw lakukan sendiri dengan sedikit bantuan yang sangat berarti dari Tasya. Seorang senior yang baru saja lulus. Terkenal sangat baik hehehe.. terima kasih untuk bantuannya yaa hehehe.. pada akhirnya gw sudah set semua perlengkapan karaoke. Dengan segera gw langsung mencoba. Karena ini belum pernah dicoba sebelumnya. Awalnya hanya ingin test apakah semuanya berfungsi. Tapi enggak tahu kenapa yaa ini, gw malah jadi kayak enggak bisa berhenti untuk bernyanyi hahaha jadinya gw malah asyik sendiri dengan test perlengkapan karaoke ini hahaha sungguh menyenangkan sih. Jujur lagu yang gw nyanyikan itu sedikit banyak menunjukkan apa yang sedang gw rasakan hehe gw juga enggak tahu apa ini memang sebuah kesempatan unutk menjadi lebih relieve atau hanya sebuah kebetulan semata? Tapi yang pasti setelah bernyanyi gw jauh lebih lega hehehe enggak terlampau berat di kala memikirkan Virgine hehehe :)

Tapi memang sepertinya apa yang gw lakukan itu menyita perhatian banyak pihak hehehe.. tapi gw enggak peduli. Teabk dalil apa yang gw gunakan unutk membuat situasi ini menjadi tidak berlebihan hehehe hayooo tebak? Hehehehe gw pakai dalil test perlengkapan hahaha tapi gw tahu mereka enggak bodoh sih. Setelah berdalil gw pun segera matikan semua set perlengkapan karaoke dan melengos pergi ke dalam lapangan unutk melihat jalannya pertandingan hehehe selain itu juga gw manfaatkan waktu luang yang ada untuk berganti pakian, mengingat sebentar lagi pertandingan basket lawan senior akan segera dimulai. Jadinya enggak bisa buang-buang waktu lagi hehehehe jadinya dengan segera gw saksikan pertandingan yang sedang berlangsung, enggak lama setelah itu langsung masuk ke dalam toilet untuk berganti pakaian hehehe enggak pakai lama gw ganti pakaian. Karena kostum basekt itu bukanlah pakaian yang ribet untuk dikenakan. Selesai dan langsung gw masuk ke dalam lapangan bersiap untuk pertandingan yang sudah ada di depan mata hehehe.. siap enggak siap harus siap. Itulah tuntutan mutlak dari setiap pertandingan oleah raga. Kalah menang itu adalah hal yang biasa. Gw sendiri hanya incar senangnya aja. Perkara juara atau tidak yaa itu perkara ke sekian hehehehe

Akhirnya setelah sekian lama pemanasan sungguh enggak disangka kalau angkatan gw kekurangan orang. Sebagai satu tim kami berada di dalam jumlah yang pas. Benar-benar pas lima orang. Gw sendiri juga enggak tahu kenapa bisa begitu. Tapi yang pasti kekurangan tenaga macam ini menjadi tantangan dan masalah tersendiri untuk tim basket putra angkatan gw hehehehe.. tapi pada akhirnya kami tetap main. Dengan jumlah pemain yang sungguh pas, sama sekali enggak gentarb untuk berikan yang terbaik. Mulai bermain dan sebenarnya gw takut kalau akan kelelahan. Tapi karena enggak ada orang lain lagi jadinya gw berusaha untuk mati-matian bermain. Apa pun yang bisa gw lakukan akan gw lakukan. Terus bermain dan rasanya seperti ingin mati saja hahahaha sama sekali enggak ada tenaga tambahan. Sampai pada pertengahan kuarter empat seorang teman datang dan masuk ke dalam bench pemain. Segera saja gw minta teman ga ini untu main. Dengan segera gw minta wait untuk lakukan pergantian pemain. Hingga pada akhinya gw yang sekarang sudah ada di bench ini bisa langsung enggak pduli dengan keadaan sekitar... gfw rebahan dan terkapar tidak berdaya. Sumpah capek gila hahaha.. tapi untungnya saat main basket ini pertandingan karaoke sudah selesai di adakan. Jadinya gw enggak terlampau sibuk dengan urusan angkat mengangkat benda. Yaah palimng tidak untuk saat ini gw free hehehe :p

Sumpah enggak bohong gw tepar mampus. Sore hari ini rasanya sangat enggak kuat untuk melakukan semua kerja perkap seperti biasanya. Tapi yaa keluhan ini hanya sekdar menjadi keluhan tanpa aplikasi yang nyata. Nyatanya gw malah enggak tahu kenapa yaa begitu pertandingan usai, gw langsung siap kembali untuk on duty dengan segala macam perlengkapan yang memang harus gw siapkan. Karena masih ada beberapa pertandingan lagi yang harus disiapkan sebelum akhirnya acara psychomeet 4 untuk hari ini selesai sesuai dengan urutan acara yang tertera di dalam run down hehehehe capek sih. Tapi mau gimana lagi? Tuntutan kerja masih ada di depan mata dan semuanya harus ditunaikan sebaik mungkin. Jadinya ya gw langsung bekerja. Kembali bekerja sama dengan semua staff yang ada sampai pada akhirnya pertandingan terakhir untuk hari ini telah selesai diadakan. Berjalan sukses dan kini hari sudah berganti menjadi malam. Sama sekali enggak menurunkan semangat kerja divisi gw. Dengan segera lakukan pemberesan set perlengkapan yang ada. Baru setelah itu evaluasi. Buat gw secara pribadi enggak ada yang siginfikan terjadi dan menjadi masalah dalam divisi perlengkapan, maka dari itu gw katakan yaa semuanya lancar. Gw juga ucapkan terima kasih bagi divisi lain yang telah membantu efisiensi kinerja perkap. Yaah intinya sih evaluasi malam ini Cuma berisikan ucapan terima kasih hehehe

Selesai dengan evaluasi, kami semua (para perkap) masuk ke dalam tahap penyimpanan barang. Seperti yang sudah-sudah. Di kala semua panitia yang lain sudah pulang dan selesai dengan peran mereka masing-masing. Perkap masih harus menyimpan semua perlengkapan yang digunakan selama satu hari ini hahaha tapi gw beruntung karena malam ini ada Tine (divisi dana) yang membantu gw untuk melakukan penyimapanan perlengkapan bersama dengan staff perlengkapan gw yang lain hehehe.. Sama seperti saat mengambil. Membagi pasukan ke dalam tiga tim. Menuju gudang dan senat. Selesai dan gw kembali ucapkan terima kasih kepada mereka semua. Gw langsung cabut ke dalam parkiran dan segera bersiap untuk pulang ke rumah hehehe.. Bersiap-siap selama beberapa menit dan akhirnya gw siap untuk melakukan perjalanan pulang. Sekitar pukul delapan hampir setengah sembilan gw mulai perjalanan pulang dengan terlebih dahulu mengeluarkan motut dari kampus hehehe baru setelah itu gw tancap gas untuk memulai perjalanan pulang ke rumah.

Karena sudah malam jalanan juga terbilang lumayan lengang. Jadinya gw bisa dengan yakin berkendara dalam kecepatan tinggi. Berharap tidak ada sesuatu hal buruk yang terjadi. Puji Tuhan karena akhirnya bisa sampai di rumah dengan selamat hehehe.. Hari ini tepar. Tapi enggak begitu capek. Enggak tahu kenapa. Tapi saat sampai di rumah dan selesai mandi, kemudian rebahan di atas ranjang dan enggak pakai lama langsung twitter-an dengan Noega. Di sambi juga dengan me time hehe hari ini sudah kembali punya hutang. Maka dari itu sampai kesadaran ini menurun gw manfaatkan delay waktu yang ada untuk me time. Kira-kira sekitar pukul setengah dua belas malam, gw mulai merasakan kantuk di dalam diri. Akhirnya gw hentikan semua aktivitas twitter dan enggak pakai lama langsung matikan Noega. Charge battery-nya karena pas banget sudah low batt hehehe.. Pada akhirnya gw langsung bersiap untuk tidur. Hehe.. Capek sih. Maunya langsung tidur. Tapi enggak pernah lupa untuk di dalam hati ucapkan selamat malam sama Virgine. Enggak tahu kenapa. Rindu? Bisa jadi hehehe baru setelah itu gw pun tidur hehehe tutup hari dan we'll see apakah besok akan masih ada kehidupan? Hahaha *serem gila statement-nya* hahahaha :p

Hahahaha hari yang kalau mau dibilang melelahkan sih yaa memang melelahkan. Tapi gw enggak akan titik beratkan ke sana. Karena gw enggak ingin insight yang ada di hari gw adalah keluhan. Biarlah berlalu semua keluhan itu ibarat pasir di tepi pantai, dia akan hilang bersama gelombang atau tertiup oleh hembusan angin hehehe hari ini gw merasa menjadi sangat aktif. Bukan hanya dari segi perkap saja. Bertanding sampai rasanya mau mati dan akhirnya terkapar itu adalah pengalaman dengan sensasi yang luar biasa hehehe begitu juga dengan kesempatan unjuk kebolehan yang terjadi dengan tidak disengaja. Niatnya mau tes perlengkapan ehh malah jadi keasyikkan hehehe harap dimaklumi yaa hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Semua cerita, canda, tawa, dan mungkin juga air mata hehehe terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang hadir pada hari ini hehehe yaah walau enggak hadir secara dominan. Secuput tampilan itu cukup membuat gw bisa dapatkan sentuhan kalian masing-masing di dalam hari gw hehehe makasi yaa.. Semoga besok bisa hadir lebih banyak. Bisa juga berbagi cerita atau juga masalah. Berbagi masalah juga bukan hal yang buruk kok hehehe :)

Dan buat Virgine, terima kasih karena sudah menjadi pembuka dan penutup hari ini. Terima kasih karena sudah memberikan semangat. Kesempatan karaoke yang ada aku gunakan untuk mereduksi rindu. Hehehe mumpung ada kesempatan kenapa enggak aku manfaatkan? Hehehe mungkin memang aku enggak rasakan cinta yang nyata. Aku juga enggak tahu bagaimana keadaan kamu di sana. Tapi aku harap semoga di sana kamu baik-baik saja. Semoga hari kamu menyenangkan dan penuh dengan kebaikkan. Terima kasih untuk segalanya. Kangen sih... Tapi aku juga enggak tahu harus ngapain. Bilang sama kamu juga kayaknya enggak ada efek apa-apa yaa hehehe sayang kamu yaang :* hehehe ayang take care! Tetap ceria dan tetaplah bahagia yaa kamu di sana. Aku di sini enggak akan lelah dukung kamu dengan doa. Aku akan terus menunggu menanti sambil terus melangkah maju untuk wujudkan mimpi ku juga tentunya hehehe sampai jumpa lagi di saat yang tepat yaa hehe ayang unyuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar