Powered By Blogger

Senin, 28 November 2011

Kamis, 24 November 2011: finally... Psychomeet 4 is DONE! Hahaha a little bit explode but... thanks for everthing fellas :D

Hari ini puncaknya! Hahaha puncak untuk lulus menjadi seorang sarjana hahaha *umm mungkin lo mulai gila ya Nas. Coba di cek dulu hahaha* just kidding. Gw belum akan lulus sekarang kok. Hari ini adalah hari puncak pagelaran ajang olah raga project himapsi tahun ini. Hari ini adalah hari terakhir sekaligus penutupan event psychomeet 4. Excited? Pastinya. Karena gw kan punya andil belakang layar yang besar. Hehehe bukannya bermaksud sombong atau apa yaa. Tapi kalau enggak ada divisi perkap yaa acara juga enggak akan berjalan sampai dengan puncaknya seperti pada hari ini. Kemarin malam sebelum tidur sempat sms beberapa staff yang cukup asyik untuk dimintai pendapat. Gw tanya apa yang mereka rasakan terkait dengan hari terakhir psychomeet 4 ini, mereka bilang deg-deg-an hahaha sama sih. Apa lagi hari ini pertama kalinya gw berkutat dengan set perlengkapan band dan pagelaran musik. Biasanya hanya tampil. Tapi hari ini gw menjadi pihak yang menyiapkan segala macam instrumen pendukung penampilan para bintang tamu hahahaha..

Excited sih. Tapi enggak lantas bisa langsung incharge penuh sama urusan perkap. Walau itu yang menjadi main project gw pada hari ini hehehe.. Pada akhirnya gw ingat kalau pada pagi ini gw harus lebih dahulu ikut kelas karena kayaknya gw sudah enggak punya jatah lagi untuk blank bolos kelas. Sumpah enggak bisa sama sekali. Maka dari itu saat bangun dari tidur, gw pikir gw kesiangan hahaha karena kemarin malam kan tidur terlampau larut malam. Puji Tuhan bangunnya itu pukul setengah enam. Masih punya waktu untuk sayang-sayangan dalam tataran imajinasi sama Virgine. Ajaib memang. Selalu punya waktu untuk hening di dalam hati kemudian ucapkan selamat pagi kapada kekasih hati tercinta gw itu. Sampai saat ini enggak ada sosok lain yang mampu mengoyahkan posisinya di seantero ruang hati. Masuk Virgine dan hati ini penuh. Rasanya sudah terjalin kontrak seumur hidup hahaha yaah mungkin itu bahasa sederhana untuk menggantikan sebuah frase: tekad yang kuat untuk setia. Hehehehe...

Ucapkan manteranya dan diperoleh lah semangat yang luar biasa. Segera setelah ucapkan selamat pagi, gw langsung keluar dari kamar. Gerak cepat melakukan semua rangkaian persiapan untuk kuliah hari dan tempur akhir hari ini dalam ajang psychomeet 4 hehehe cabut ke kamar mandi. Gebyar gebyur enggak pakai lama. Sekitar lima belas menit gw mandi, selesai dan langsung berganti pakaian. Di ranjang gw lihat satu stel kostum basket angkatan gw. Lantas gw juga ingat kalau hari ini gw juga akan bertanding dalam laga final basket putra masih dalam ajang psychomeet 4 hahaha waah tampaknya hari ini akan sangat panjang hahahaha.. Akhirnya selesai dengan berganti pakaian, gw hanya sempat untuk persiapkan isi tas. Gw enggak cukur jenggot dan kumis. Karena gw pikir... Gw enggak punya banyak waktu. Kalau enggak jalan sekarang gw pasti akan terlambat untuk kelas. Gw enggak mau seperti itu, maka dari itu selesai dengan siapkan isi ransel, gw langsung cabut keluar dari kamar. Enggak lupa membawa serta kunci motut dan tinggal lakukan satu persiapan akhir sebelum nanti gw bisa cabut ke kampus hehehehe

Keluar dari kamar dan cepat saja gw langsung masuk ke ruang depan. Di sanma gw sempatkan diri untuk berdoa pagi. Enggak bertele-tele. Karena enggak punya cukup waktu. Gw ucap syukur untuk hari yang baru. Berdoa untuk Virgine semoga harinya menyenangkan dan penuh dengan kebaikkan. Berdoa semoga dia juga baik-baik saja di sana. Berdoa untuk semua adek-adek angkat gw. Best wishes untuk mereka semua hehehe.. Segera setelah selesai doa, gw tarik nafas panjang dan hembuskan dengan kencang dan mantabh rasanya gw siap untuk hadapi apa pun yang akan terjadi pada hari ini hehehe.. Enggak lupa gw pamit sama bokap dan nyokap. Setelah itu gw langsung masuk ke dalam persiapan motut. Gw kenakan perlengkapan berkendara dan enggak pakai lama langsung keluar dari rumah bersama dengan motut. Enggak pakai lama gw langsung tancap gas motut dan memulai perjalanan menuju kampus hahaha ngebut? Pastinya! Karena sudah mau telat. Jadi gw enggak bisa leha-leha hahaha tapi puji Tuhan gw bisa sampai di kampus dengan selamat. Langsung parkir dan enggak pakai lama langsung cabut dari area parkir dan berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus. Langsung ngacir masuk ke kelas hahaha semuanya gw lakukan dengan cepat.

Pertama kalinya untuk datang ke kelas gw itu terburu-buru seperti ini hahaha sesampainya di dalam kelas gw dapati kelompok pelatihan yang lain sedang adakan field. Pada akhirnya gw merasa sepertinya yaa sangat enggak enak aja untuk masuk. Tapi pada akhirnya boleh masuk karena baru mulai hehehe.. Dengan segera saja gw involve dalam pelatihan mereka. Sampai kurang lebih pukul setengah sepuluh. Kelas pelatihan ini selesai dan akhirnya gw langsung cabut ke sporthall. Karena gw belum set dari pagi. Gw harap staff yang gw titipkan kepercayaan untuk set. Sesampainya di sporthall. Ternyata enggak ada hambatan yang berarti. Untuk segi pertandingan olah raga semua set sudah siap. Sampai akhirnya gw dan beberapa staff tawarkan diri untuk membantu divisi lain. Karena jam sebelas nanti gw harus kembali ke kelas. Masih ada kelas kedua yang harus gw dihadiri. Tapi untungnya bisa berikan kontribusi karena bisa bantu anak dana untuk pergi ke dalam plangi melakukan mekanisme pembelian isi ulang galon air minum. Sebentar dan cepat saja hal itu gw lakukan. Setelah itu gw kembali ke dalam sporthall dan enggak pakai lama hanya singgah sebentar di sporthall. Harus segera langsung balik ke kelas karena mau mulai kelas lagi.

Saat sudah mau beranjak, enggak sengaja ketemu dek Hana. Gw tanya mau apa ke sporthall. Dia katakan kalau dia mau bertanding basket. Karena kurang orang. Hahaha keadaan yang kemarin dialami oleh basket putra, kini dialami juga oleh basket putri. Gw enggak banyak omong. Hanya katakan semoga menang. Berikan yang terbaik. Setelah itu gw langsung cabut keluar dari sporthall. Menjauh dari bagian belakang kampus. Beralih ke bagian depan. Ke gedung BKS dan dengan segera gw langsung masuk ke dalam kelas. Menunggu dosen datang dan pada saat datang gw dan beberapa teman meminta excuse untuk presntasi duluan. Karena agenda utama kuliah kelas PIO hari ini adalah presentasi. Jadinya yaa gw dan kelompok gw minta presentasi duluan hehehe.. Untung dosennya baik. Dia berikan izin untuk presentasi duluan. Tapi biar kata sudah dapat izin.. Tetap saja ada kelompok lain yang gw enggak tahu apa yang mereka pikirkan selalu suka menyerobot giliran. Padahal mereka pintar-pintar. Tapi buat gw enggak cukup pintar untuk bisa menghargai orang lain. Agak kasihan sih gw dengan mereka. Tapi yaa sudahlah hahaha yang penting masih bisa tetap presntasi. Selesai presentasi sampai akhirnya didapat jeda break, gw kembali minta izin permisi untuk cabut. Dosen memberikan dan dengan segera gw kembali ke dalam sporthall.

Dengan segera begitu gw sampai di sporthall, yang pertama kali gw tanya yaa enggak lain dan enggak bukan adalah bagaimana keadaan selama gw tinggal. Ternyata enggak ada hambatan yang berarti. Tapi perlatan tambahan yang cukup unik itu belum juga diambil. Jadinya yaa sudah nanti akan gw ambil. Tapi jujur perkap hari ini sangat hectic. Lebih hectic dari biasanya. Gw sih merasa begitu. Tapi gw sama sekali enggak tahu apa yang lain juga rasakan hal yang sama. Tapi yaa itulah yang gw rasakan. Biar kata panik setengah mati, gw enggak biarkan rasa panik itu dominan. Karena sekarang gw kan masih harus tanding dulu sebelum akhirnya bisa involve lagi di dalam sporthall sebagai korbid perkap hehehe.. Tanding dulu. Gw enggak mau komen banyak soal pertandingan final ini. Awalnya memimpin. Tapi akhirnya melonggar dan sampai akhir kalah. Tapi gw sendiri alami peningkatan sih hehehe :p yaah sekilas aja sih itu. Intinya yaa sama saja kayak kemarin. Kalah lagi hahahaha :p

Hahaha yaah sudahlah kalah menang itu kan hal yang biasa dalam sebuah permainan. Apa lagi olah raga itu harusnya bisa sangat diterima dengan lapang dada. Gw selesai dengan tanding. Tapi gw belum selesai dengan urusan in-charge di dalam sporthall. Ini adalah waktunya menjawab tantangan. Berkutat dengan peralatan band dan musik. Karena pada acara penutupan ini akan diadakan music corner di sporthall. Maka dari itu, gw bersama dengan beberapa anggota perkap dengan segera mengambil pinjaman semua alat band dari sebuah UKM yang yaah bisa dibilang cukup membantu. Tadinya. Tadinya gw anggap mereka membantu. Tapi saat gw sampai dan melihat kalau perlatan band yang dipinjamkan itu kurang dari layak. Yaa gw hanya bisa mengelus dada. Karena sudah deal yaa enggak etis kalau dibatalkan di tengah jalan. Apa lagi sebelumnya semua peralatan sound yang dipinjamkan itu baik adanya kok. Hanya saja untuk saat ini saja agak kecewa saja dengan semua alat band yang dipinjamkan. Karena gw merasa ditipu dengan harga yang tidak sebanding dengan kualitas. Tapi yaa sudahlah. Akhirnya gw dan beberapa staff memulai proses pemindahan properti music corner.

Gw sendiri enggak tahu harus ngapain. Gw hanya bisa meletakkan semua perlatan itu di atas panggung bagian belakang. Menitip sejenak karena gw harus ambil stand mike di Y15. Tapi yaa itu cepat saja juga sih hehehe.. Setelah selesai, gw langsung cabut balik ke sporthall. Langsung menjaga semua perlengkapan tersebut. Sampai pada akhirnya gw mendapat mandat untuk set semua alat band tersebut. Gw jujur enggak ngerti. Tapi yaa tetap gw kerjakan. Hal yang lebih gw pahami adalah sound dan mic. Jadi gw set itu terlebih dulu. Alat musiknya di set belakangan. Toh pada akhirnya saat pelaksanaan pemain band-nya set sendiri tuh. Gw enggak perlu ambil pusing hahaha cuma sebel saja. Saat acara music corner mau dimulai, seorang staff acara gw tanya-tanya seputar teknis acara dan apa-apa saja lagi yang harus gw siapkan. Tapi dia malah enggak ngerti apa-apa.

Sumpah yaa sikap yang enggak tahu apa-apa ini bikin gw naik pitam. Masalahnya dia itu acara. Ada di atas gw dan harusnya dia lebih tahu tentang teknis flow dan hal-hal lain tentang acara music corner ini. Sumpah kesal. Akhirnya gw enggak mau tahu apa-apa lagi. Gw bilang sama beberapa staff gw untuk mengawasi jalannya music corner dari sisi perkap. Gw jalan keluar dari sporthall. Dengan handuk yang gw bawa sedari tadi, gw tutup muka dan saat menyendiri ini gw teriak sekeras-kerasnya tertutup handuk hahaha gw catharsis dengan bentuk verbal. Pada akhirnya gw langsung masuk duduk terdiam sendiri. Memperhatikan hingar bingar yang terjadi di sporthall. Beberapa teman mengajak gw untuk masuk tapi gw katakan tidak. Gw lebih baik diam di sini dulu mencari 'angin segar' agar nanti bisa kembali bekerja dengan tabula rasa hehehe.. Maka dari itu gw langsung duduk terdiam. Yang ada gw malah ingat Virgine hahaha bisa yaa di saat seperti ini. Akhirnya gw mencoba berbincang sendiri. Berkhayal seakan-akan Virgine ada di depan gw dan siap untuk mendengar semua cerita gw. Akhirnya yaa memang hal itu gw lakukan. Gw bergumam seorang diri dan berkhayal seolah-olah gw didengarkan hehehe aneh yaa tapi pada kenyataannya semua ini membawa dampak baik.

Dengan sendirinya gw kembali baik. Semua kekesalan yang meluap tadi hilang. Entah hilang kemana. Akhirnya gw bisa langsung kembali involve dalam hari terakhir psychomeet 4. Sampai dengan saat acara selesai. Sampai saatnya berbenah semua perlengkapan. Menunggu pertandingan melawan alumni selesai diadakan. Sampai gw mendapat kejutan pemberian pompa dari orang link yang menjadi penyedia digital scoreboard set hahaha seneng banget jadinya malam ini. Gw sama sekali enggak peduli sekarang ini pukul berapa. Tapi yang pasti gw sudah kembali baik. Sampai akhirnya gw langsung sampai pada akhir acara ini. Saat terakhir di mana kami semua satu panitia berkumpul dan sama-sama merasakan leganya semua kerja keras yang sudah berlangsung lama usai juga pada hari ini. Akhirnya secara intern kami semua bersykur atas berkah ini. Kami semua foto-foto. Kami semua rasakan kesenangan yang sama. Terlebih perkap karena mungkin gw merasa sepertinya kami lah yang menjadi paling bangga dengan suksesnya 7 hari pagelaran psychomeet ini diadakan hehehe sebagai orang belakang layar. Kepuasannya tidak terkatakan hahaha beruntung semua perlengkapan sudah selesai dengan semua kegiatan beres-beresnya. Tinggal angkut jadinya bisa ikut bersenang-senang sama panitia yang lain hehehe hal ini juga sudah menjadi pertimbangan gw sebagai seorang korbid. Jangan sampai kami orang di belakang layar ini ketinggalan bagian dalam euphoria puncak acara ini hehehehe dan akhirnya lumayan banyak foto yang dihasilkan.

Hingga akhirnya gw selesai dengan semua kesenangan acara hari terakhir ini. Kembali perkap mulai melakukan pengangkutan barang-barangnya. Tapi, karena sudah terlampau malam... Kami enggak simpan di gudang. Kami putuskan untuk titip di senat. Besok akan kami ambil. Jadinya yaa sudah. Enggak pakai lama langsung saja mampir senat. Masukkan semua barang dan akhirnya kembali ucapkan terima kasih sama semua staff perkap gw yang luar biasa. Enggak pakai lama setelah itu gw langsung bergegas untuk pulang ke rumah. Karena sudah malam juga. Gw masih punya hutang me time yang harus dilunasi. Besok juga masih kuliah. Jadinya enggak boleh kemalaman stay di dalam kampus. Gw masuk ke dalam kampus dan langsung bersiap untuk pulang. Kenakan semua perlengkapan berkendara dan langsung keluarkan motut dari parkiran kampus. And guess what? Gw ngebut sejadi-jadinya untuk perjalanan pulang ke rumah pada malam hari ini hehehe udah enggak bisa mikir dengan santai, karena jujur aja badan ini juga terasa sangat remuk hahaha maunya pengen cepat sampai di rumah hehehe

Negbut. Beneran ngebut! Untungnya bisa sampai di rumah dengan selamat yaa hehe puji Tuhan. Segera setelah itu langsung masuk ke dalam rumah. Parkirkan motut dan langsung masuk ke kamar mandi. Gw mandi cepet aja. Setelah itu gw rebahkan diri di atas ranjang. Maunya langsung tidur. Tapi gw ingat gw masih harus melakukan sebuah hal yang penting. Sebuah bentuk apreasiasi terhadap semua kerja keras staff perkap gw selama psychomeet 4 berlangsung. Akhirnya untuk hari ini gw kembali membuka facebook setelah sekian lama ini hanya membuka untuk melihatnya secara sekilas untuk ketahui kabar Virgine. Pada malam ini gw manfaatkan facebook untuk sebarkan ucapan terima kasih kepada semua setaaf gw yang luar biasa hehehehe gw login facebook dan langsung gw ketik status yang berbunyi "setelah tujuh hari berusaha berikan yang terbaik sebagai satu divisi, Finally... Psychomeet 4 is DONE! Meiliza Suryaputra, Jessica Tania Susanto, Putri Eka, Vincentia Visi, dan Frans Kertanegara. Tidak ada yang bisa secara nyata gw berikan sebagai bentuk apresiasi gw terhadap kalian semua. Bekerja sama dengan kalian adalah sebuah pengalaman yang berharga. Speechless... buat gw divisi perlengkapan Psychomeet 4 is precious! TERIMA KASIH! sampai jumpa di kesempatan kerja sama yang berikutnya. gamsahabnida~
"

Setiap nama yang ada di dalam status gw itu sifatnya adalah tag. Mirip dengan fungsi mention pada twitter. Pada akhirnya yaa pasti orang yang di tag akan mendapatkan pemberitahuan bahwa semua itu akan tersebar kepada semua nama yang ada di status itu hehehe.. Akhirnya selesai dengan upadate status. Gw hanya bisa merasakan bahwa sesungguhnya hari ini adalah hari yang luar biasa. Ingin sekali bisa ceritakan pengalaman hari ini sama Virgine. Sungguh ingin! Enggak ada orang lain yang ingin gw ajak berbagi tentang semua rasa ini. Pada akhirnya yaa gw cuma bisa bergumam di dalam hati. Tapi sungguh malam ini gw sangat ingin Virgine ada di sini. Ada di depan mata gw untuk bisa gw ajak berbagi cerita hehehe.. Tapi yaa karena enggak bisa yaa sudah. Akhirnya gw hanya bisa bersiap untuk tidur. Tapi sebelum itu enggak lupa untuk di dalam hati ucapkan selamat malam kepada Virgine. Sempat juga katakan hari ini sangat senang. Sama sekali enggak menyangka semua ini akan berjalan dengan baik. Selesai sampai akhir dengan baik pula hehehehe haaah what a miracle gift in perkap hehehehe.. Baru setelah selesai ucap, gw pun mencoba pejamkan mata. Menarik hembuskan nafas untuk memperoleh ketenangan dan akhirnya gw pun perlahan-lahan tidur hehehe bisa dikatakan gw tidur itu pada saat nyaris pergantian hari terjadi. Untuk kesekian kalinya gw tidur larut malam hehehe tapi puji Tuhan lah masih bisa tidur. Kalau enggak tidur yaah alamat mati deh gw besok hahahaha *amit-amit* *ketok-ketok meja* hahahaha :p

Akhirnya habis juga yaa semua susah payah akhirnya selesai. Enggak ada yang bakal tahu kalau ternyata apa yang diberikan oleh UKM penyedia jasa peminjaman alat band itu akan mengecewakan. Yaa gw sama sekali enggak sangka aja sih bakal begini jadinya. Tapi beruntung banget yaa gw bisa jadikan semua kekurangan ini sebagai sebuah pengalaman. Pada akhirnya yaa seperti apa yang sudah tertera gw katakan kalau penutupan event psychomeet 4 ini berlangsung dengan baik hehehe enggak sangka sama sekali kalau ternyata gw bisa menjadi seorang korbid hehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk lancar dan suksesnya psychomeet 4 hari terakhir ini. Untuk kemampuan regulasi emosi yang lumayan baik. Untuk semua cerita, canda, tawa, dan mungkin juga air mata. Untuk keselamatan diri. Untuk semangat jalani hari. Untuk semua kebaikkan dari orang lain. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang hadir pada hari ini. Terima kasih karena berkat hadirnya kalian semua hari ini menjadi luar biasa. Tapi tidak lantas bisa gw katakan sempurna. Karena virgine yang membuat setiap hari gw sempurna itu sedang tidak di sini hehehe lalu untuk dek Hana denger-denger kayaknya basket cewek hari ini menang dan jadi juara nih? Ciyeee hahaha congratz yaaa.. Padahal kalau enggak kelas gw bisa lihat lu main hehehe :p

Dan untuk Virgine, sebenarnya aku mau sekali kamu ada di sini hari ini. Karena aku ingin sekali ceritakan semua ini sama kamu. Banyak sekali hal yang ingin aku ceritakan ke kamu. Tapi pada kenyataannya enggak bisa yaaa hehehe agak sedih sih.. Tapi enggak apa. Kalau sekarang adanya seperti ini, tetap aku syukuri. Setiap ada hari esok selalu ada harapan baru kok yaa hehehe begitu juga dengan semangat yang baru hehehe.. Terima kasih karena kamu telah menjadi pembuka dan penutup di hari yang luar biasa ini hehehe aku dapatkan hari yang baik di sini. Aku harap semoga di sana kamu juga baik-baik saja. Semoga kamu dapatkan hari yang penuh dengan kebaikkan dan menyenangkan yaa hehehe.. Semua pengalaman yang aku lalui sama kamu, membuat aku jadi orang yang bisa dibilang cukup sabar. Bisa meregulasi emosi dengan cukup baik hari ini itu juga enggak lepas dari peran kamu yang mengajarkan aku bagaimana untuk bisa menikmati dan syukuri hidup hehehe.. selalu sayang, selalu rindu sama kamu yaang hehehe sayang take care yaaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Aku di sini terus dukung kamu dengan doa. Jangan khawatir aku baik-baik saja. Cinta ini akan terus aku jaga. Doakan aku semoga bisa tetap terus setia. Sampai jumpa lagi di saat yang tepat yaa hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar