Powered By Blogger

Senin, 28 November 2011

Selasa, 22 Oktober 2011: kontes? Yeess ada progress hahaha semangat! semangat! Hahaha :D

Hahaha hari yang harus tetap gw isi penuh dengan semangat nih. Karena gw yakin kalau hari ini pasti akan lebih baik dari kemarin. Mungkin itu yang menjadi alasan kenapa hari esok begitu dinanti. Sebagian besar orang seperti itu. Karena mereka enggak pernah akan tahu seperti apa hari baru mereka. Kecuali bagi mereka yang punya kelebihan bisa melihat masa depan hehehe.. Gw sama dengan kebanyakkan orang. Gw penasaran dengan apa yang akan terjadi pada hari ini. Secara planning mungkin gw punya rencana apa-apa saja yang ingin gw lakukan hari ini. Tapi secara fakta? Hehehe cuma Sang Maha-kehidupanlah yang akan tahu bagaimana sesungguhnya hari gw hehehe.. Maka dari itu yaah bisa dibilang saat mata ini terbuka gw excited untuk jalani hari ini hehe..

Sekitar pukul enam pagi gw diperkanakan untuk mulai menikmati hari ini hehehe.. Begitu bangun yaa seperti yang sudah-sudah yaa.. Virgine adalah hal dan sosok pertama yang muncul di dalam pikiran gw. Ibarat start-up smartphone atau komputer, yaa dia itu bisa dikatakan seperti welcome screennya. Yaah di kala ada sesuatu yang dihargai dengan hati.. Enggak diminta pun gw kerap kali diingatkan untuk enggak lantas melupakan sesuatu atau sosok tersebut. Sepertinya hati gw sangat menghargai Virgine. Jadi yaa beginilah yang terjadi hehehe.. Enggak hanya sekedar muncul. Di dalam pikiran itu, Virgine muncul dan dengan ramahnya dia ucapkan "selamat pagi ayaaang~" hehe tampak manis ya! Itulah kenapa gw sangat suka saat diri ini memikirkan Virgine. Gw nikmati semua gerak hati ini hehehe..

Jadi sekarang jelas. Kenapa setiap kali ingat Virgine di saat bangun tidur itu selalu berujung dengan ucapan selamat pagi di dalam hati. Yaa karena Virgine sudah ucapkan selamat pagi duluan sama gw hehehe.. Dan hal itu memang gw lakukan. Hening masih dalam batasan yang enggak jelas apakah gw sudah sadar atau belum. Di dalam hati gw ucapkan selamat pagi untuk Virgine hehehe yaa membalas ucapan selamat paginya tadi hehe.. Segera setelah selesai dengan ucapan selamat pagi, gw coba untuk mengumpulkan kesadaran. Setelah sadar langsung ingat dengan hal-hal apa saja yang harus gw lakukan pada hari ini hehe.. Me time selama beberapa menit untuk hindari adanya hutang entri. Tapi gw enggak yakin kalau enggak akan ada hutang lagi sih hehe yaah paling juga nanti ngutang lagi hehe.. Enggak lama gw me time. Karena gw ingat masih ada hal penting lain yang harus gw lakukan selain me time. Maka dari itu gw putuskan untuk segera masuk ke dalam rutinitas persiapan kuliah hehehe..

Seperti rangkaian persiapan yang sudah-sudah. Pada hari ini gw mulai persiapan dengan keluar dari kamar tidur dan masuk ke dalam kamar mandi. Dengan segera gw langsung gebyar gebyur pagi hehehe selama kurang lebih lima belas menit. Enggak pakai lama gw mandi. Selesai, keringkan badan dan kembali masuk ke dalam kamar untuk kemudian berganti pakaian hehehe.. Hari ini gw kembali kenakan pakaian yang sudah ditentukan warnanya sebagai dresscode dari panitia psychomeet 4 hari ini hehehe.. Segera setelah itu gw juga membawa baju ganti dan kostum basket. Karena pada hari ini akan bertanding dengan angkatan 2010 hehehe.. Selain itu juga masih ada kuliah yang harus diikuti. Enggak pakai lama gw siapkan isi ransel dan terakhir. Untuk membuat wajah ini tampak lumayan *walau masih ada di bawah batas normal wajah orang ganteng hahaha* gw mencukur jenggot dan kumis hehehehe.. Selesai dengan semua persiapan untuk kuliah ini, gw keluar dari kamar. Membawa serta kunci motut dan lanjut ke dalam tahapan persiapan yang berikutnya hehehe..

Dengan segera gw langsung keluar dari kamar. Gw menuju ruang depan dan dengan segera sempatkan diri untuk berdoa pada pagi hari ini hehehe.. Dengan segera gw masuk ke dalam keheningan, mulai masuk ke dalam doa dan mulai berdoa. Pertama-tama mengucap syukur untuk hari yang baru. Setelah itu berdoa untuk sosok yang dicinta. Dia yang ucapkan selamat pagi begitu gw membuka mata. Walau itu hanya dalam tataran kognitif dan imajinasi. Gw berdoa untuk Virgine. Berharap semoga di Korea sana Virgine baik-baik saja. Semoga hari ini dia dapatkan hari yang menyenangkan dan juga penuh dengan kebaikkan hehehe selebihnya hanya berharap semoga Yang Kuasa mendampingi dan menanungi Virgine. Enggak banyak minta. Karena gw percaya buat Virgine pasti Tuhan berikan yang terbaik. Setelah itu gw juga berdoa untuk adek-adek angkat gw. Yang sudah bekerja semoga sukses dengan pekerjaannya. Yang sedang kuliah semoga lancar kuliahnya. Yang lagi cari pacar semoga lekas diberikan yang terbaik ehehe best wishes untuk mereka semua. Adek-adek angkat yang membuat gw bisa terus semangat. Semangat yang diberikan Virgine, ditambah dengan apa yang adek-adek angkat gw berikan sungguh menjadi kekuatan yang luar biasa. Bukan yang berasal dari fisik muskular atau juga pikiran atau budi. Melainkan kekuatan luar biasa yang muncul dari dalam hati. Hehehe.. Selesai dengan doa, gw langsung sempatkan diri untuk pamit sama bokap dan nyokap. Meminta restu agar hari ini diberkahi hehehe..

Segera setelah semua itu selesai, gw keluar dari rumah, menaikki motut dan begitu sampai di luar rumah, gw langsung nyalakan mesin motut. Enggak pakai lama langsung tancap gas dan memulai perjalanan ke kampus pada hari ini hehe.. Tancap gas dan dengan segera gw turun ke jalan hehehe.. Enggak pakai lama gw lakukan perjalanan ke kampus. Semuanya terjadi dengan cepat, karena lalu lintas pada pagi hari ini juga masih lengang malah bisa dikatakan cenderung sepi hehehe.. Gw sendiri lupa yaa gw cabut dari rumah jam berapa. Tapi yaah kalau dilihat dari situasi jalanannya sih kayaknya sekitar pukul enam hehehe.. Dengan segera gw langsung bisa sampai di depan kampus hehehe.. Karena jalanan lengang, gw bisa ngebut hehehe tapi walau begitu gw juga tetap hati-hati. Kemudian fakta yang ada adalah gw sampai di kampus dengan selamat. Padahal pada kenyataannya. Kebut-kebutan dan keselamatan itu memiliki korelasi yang negatif. Gw selamat maka dari itu yaa puji Tuhan untuk perjalanan ngampus pada pagi hari ini hehehe.. Perjalanan pada pagi ini juga menyenangkan. Di samping udara segar karena belum ada banyak kendaraan yang lalu lalang... Adanya alunan musik sepanjang perjalanan dari Noega itu juga menjadi kesenangan tersendiri hehehe.. Senang itu bukan karena ini atau itu. Kalau diri sendiri menghendaki untuk senang. Maka dengan effort yang layak kesenangan itu akan dapat di rasakan dengan sendiri. Yakin bahwa diri ini akan senang dan itulah yang pada akhirnya gw dapatkan hehehe..

Segera setelah sampai di depan kampus, gw langsung masuk ke dalam parkiran kampus. Enggak pakai antri karena masih sepi. Gw langsung tebus karcis parkir. Kemudian gw masuk ke dalam areal parkir kampus. Enggak pakai lama. Bisa langsung dapat space kosong untuk parkir. Bukan sekedar space kosong. Tapi ini adalah space kosong yang strategis hehehe lucky me! Karena datang pagi... Sejauh mata memandang parkiran itu yaa banyak banget space parkir yang kosong. Motor yang sudah lebih dulu parkir itu bisa dihitung dengan jari hehehe.. Dengan segera gw bisa langsung parkir hehehe dengan segera gw masukkan motut ke dalam space parkir itu dan melakukan semua tetek bengek urusan parkir sampai dengan mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Segera setelah selesai dengan parkir, gw langsung menuju ke dalam sporthall hehehe enggak pakai lama gw langsung masuk ke dalam bangunan utama kampus. Memulai serangkaian persiapan untuk psychomeet 4 hari ini. Dengan segera gw langsung bergerak seorang diri. Karena tampaknya para staff gw belum datang. Ada juga yang sedang kelas. Gw able. Jadi enggak masalah kalau memang harus gw yang siapkan semuanya seorang diri. Menjadi seorang koordinator bukan berarti paling santai. Buat gw, menjadi seorang koordinator itu gw harus bisa handle semua tuntutan jabatan yang ada.

Menjadi seorang koordinator itu enggak hanya sekedar nyuruh-nyuruh. Gw juga harus turun langsung lagi pula gw merasa kalau semua ini bisa jadi contoh yang baik untuk para staff gw hehehe.. Jadi yaa sudah. Gw bereskan semua set untuk pertandingan pertama. Gw lupa pertandingan pertamanya apa *gini nih kalau me time-nya ngutang. Suka lupa hehe* tapi yang pasti gw siapkan puluhan kursi dan beberapa meja. Turunkan trolley barang dari gudang psikologi dan senat. Membawa semuanya ke sporthall. Semua itu gw lakukan sendiri. Enggak bertanya dimana staff gw. Karena mungkin mereka juga sedang ada urusan lain. Lagi pula di setiap persiapan awal, yang in-charge itu yaa gw. Enggak ada yang lain hehe.. Maka dari itu yaa sudah seharusnya gw sebisa mungkin bertanggung jawab atas tuntutan yang gw buat sendiri untuk diri gw sendiri ini. Paling yaa banjir keringat. Buat gw itu biasa. Itu tanda bahwa ada kerja keras untuk segala sesuatunya. Karena buat gw lebih baik hidup penuh dengan peluh. Dari pada hidup penuh dengan keluh hehehe.. Dengan segera gw langsung meyiapkan semuanya. Di bawah waktu tiga puluh menit... Semuanya siap dan hahaha bangga rasanya bisa memenuhi tuntutan in-charge yang ada hehe :)

Segera setelah semua siap, gw hanya bisa duduk-duduk. Sambil sesekali me time. Mencoba melunasi hutang yang ada hehehe :p dengan nafas yang tersengal-sengal dan keringat yang bercucuran tanda kelelahan. Gw mencoba untuk relaksasi sejenak. Kumpulkan tenaga untuk sisa pertempuran dengan barang-barang siang nanti. Tapi lebih dulu kumpulkan daya untuk bisa konsentrasi dengan kelas yang sebentar lagi akan gw ikuti hehehe.. Sambil me time, sambil memandang sekitar. Sampai pada akhirnya gw melihat satu persatu staff perlengkapan dan panitia yang lain datang memenuhi sporthall. Hanya hai hai untuk sejenak dan kemudian kembali me time. Ketak ketik namun terkadang berhenti saat ada permintaan siapkan ini itu dari panitia lain terutama acara hehehe.. Tapi enggak pakai lama gw langsung penuhi semua permintaan mereka. Apa yang mereka minta gw sediakan. Ditanya persiapan untuk sepanjang hari ini yaa gw katakan kalau perkap siap dengan semua perlengkapan yang ada hehehe.. Saat enggak ada hambatan lagi dan semua yang dibutuhkan telah siap, kini tiba giliran gw untuk lanjut me time. Duduk di pojok seorang diri dan mulai ketak ketik keypad qwerty Noega hehehe.. Segera setelah itu gw langsung masuk ke dalam aliran waktu yang yaah bisa dikatakan ekslusif hehehe.. Sampai akhirnya sambil me time gw melihat display jam di Noega dan tahu kalau sebentar lagi gw harus kelas. Gw kembali pause me time dan katakan sama staff gw yang masih able untuk berjaga gw titip sporthall dan semua perlengkapannya. Kalau ada yang dibutuhkan gw harap mereka bisa sediakan dan gw katakan jangan sungkan meminta bantuan gw kalau memang merasa tidak bisa. Akhirnya gw ajak Visi yang satu divisi perkap dengan gw pada pagi ini untuk kelas.

Kelas kontes. Gw ajak Visi karena selain satu kelas, kebetulan juga kami satu kelompok hahaha.. Tapi itu bukan berarti Visi fokus untuk kontes sama seperti gw. Tampaknya begitu banyak kepentingan kuliah dan non kuliah yang harus dia urus. Sebut saja yang paling dominan buat dia itu adalah project pelatihan. Dengar-dengar sih kayaknya kelompok Visi itu kesulitan dalam mencari subjek. Hahaha gw tahu karena sebenarnya kelompok kontes gw itu yaa kelompok pelatihan Visi juga. Kecuali gw. Semua kelompok yang tergabung dalam kontes gw yaa itu adalah kelompok pelatihan hahaha sungguh sulit membuat mereka untuk fokus dalam kontes. Tapi untungnya enggak semua anggota kelompok seperti itu. Beberapa anggota juga ada yang concern dengan kontes. Jadinya gw juga enggak pusing sendiri untuk mikirin kontes hehehe karena jujur saja, gw agak panik dengan keadaan kontes saat ini. Harus kerja rodi kalau ingin semuanya selesai hehehe.. Maka dari itu, gw dan beberapa anggota kelompok yang concern mencoba membahas semua masalah project yang ada.

Sampai akhirnya dengan bantuan asisten dosen dan dosen, kami mendapatkan sebuah insight untuk maju ke tahap berikutnya dan merapikan laporan. Selain itu di kelas hari ini sifatnya juga free. Enggak terlalu strict dengan sifat kelas yang kaku. Fleskibel saja sifatnya yaa yang butuh silakan berdiskusi. Kalau yang tidak butuh yaa silakan absen dan keluar dari kelas atau juga mau diam saja di kelas? Terserah. Kami semua dibebaskan untuk lakukan apa pun yang halal hahaha.. Dengan segera setelah berdiskusi dengan dosen dan asisten dosen kami segera kumpul dalam kelompok dan rencanakan to do list. Karena pada kelas hari ini juga diberitahukan jadwal ujian komprehensif (kompre) hahaha sumpah ini sangat membuat gw secara pribadi deg-deg-an terpacu untuk bisa segera untuk merampungkan semua tantangan ini. Karena gw pikir sudah enggak ada waktu lagi untuk memandang remeh semua ini. Tapi gw enggak bisa kerjakan sesuatu dengan secara tumpang tindih. Tapi karena gw bukan orang yang seperti itu. Harus satu perkejaan selesai. Baru bisa mulai dengan pekerjaan yang lain. Intinya bukan ditumpuk. Tapi dikerjakan satu per satu dengan deadline pribadi hehehe.. Intinya yaa kelas kontes pada pagi ini kelompok hanya adakan diskusi dan puji Tuhan diskusi itu berbuah dengan progress hehehe senang! Jadi semakin semangat untuk bisa rampungkan project yang gila ini hahaha kapan lagi bisa kayak gini kalau bukan di dalam kontes hehehe :p

Tapi gw enggak bisa able di kelas sampai waktu kelas berakhir. Karena hari ini gw sudah punya tugas lain yang buat gw penting. Siang ini jam dua belas gw sudah harus kembali ke sporthall. Bukan untuk in-charge sebagai korbid perkap. Tapi untuk menjadi peserta yang turut berpartisipasi dalam event ini. Siang ini gw harus tanding basket melawan angkatan 2010. Maka dari itu dengan segera gw cabut. Tapi lupa izin. Akhirnya gw izin karena belum keluar dari kelas. Cuma main melengos aja hehehe maaf yaa buat dosennya hehe peace oke? Hehehe :p dengan segera gw langsung keluar dari kelas. Pindah lokasi ke dalam sporthall dengan segera begitu sampai gw langsung berganti kostum dan memulai pemanasan. Di lapangan, gw melihat beberapa teman sudah lebih dulu lakukan pemanasan dengan bola. Ada yang lay-up. Ada yang shooting. Ada juga yang random dribbling hahaha jago-jago! Enggak kayak gw yang targetnya cuma defense hahaha gw sendiri jarang banget masuk untuk menyerang. Hanya sibuk dengan membaca situasi lapangan dan mencoba memainkan bola dengan passing kesana kemari hehehe..

Gw terus asyik sendiri melakukan pemanasan. Sampai pada akhirnya saat pertandingan tiba dan gw main dari pertama hehehe sungguh menyenangkan. Hari ini tim bermain dengan temponya sendiri. Santai tapi tetap serius. Gw sendiri bisa bermain dengan cukup baik. Pada akhirnya bisa mendapatkan hasil yang baik. Kami masuk ke dalam hasil akhir yang menyenangkan hehehe.. Kami menang! Walau skornya tidak terpaut jauh tapi kami menang. 2010 berhasil mengejar dengan tembakkan tiga angka hahaha nyaris saja. Tapi pada akhirnya kemenangan tim hari ini... Membawa tim ke dalam babak final. Prestasi yang cukup membanggakan. Buat gw sendiri pengalaman ini adalah sebuah peningkatan. Sewaktu SMA tidak terlalu mencolok prestasinya. Tapi kali ini semuanya tampak begitu luar biasa. Bisa sampai ke dalam babak final. Semua senang dan siap untuk berikan yang terbaik. Satu pertandingan formalitas esok hari dan final pada hari kamis mendatang. Selesai dengan pertandingan. Harusnya gw kelas. Ada kelas daskon. Tapi gw memperhatikan kalau sepertinya sporthall pada siang hari ini kekurangan orang. Maka dari itu gw putuskan untuk bolos kelas dan langsung in-charge di sporthall.

Dengan segera ganti kostum. Gunakan baju yang sesuai dengan dresscode panitia psychomeet 4 hari ini. Enggak pakai lama langsung membantu staff perkap yang lain untuk megatur ulang bangku dan meja, serta sound dan segala macam instrumen pendukung untuk pertandingan berikutnya. Selain itu gw juga sempat bertanya kepada para staff perkap yang tadi in-charge selama gw kelas kontes. Pada akhirnya gw dapatkan bahwa semuanya aman terkendali. Tidak ada hambatan yang berarti. Semua panitia yang lain juga turut membantu perkap saat sedang lakukan set pada setiap pertandingan. Sehingga setiap pergantian set pertandingan semua bisa dilakukan dengan cepat. Begitu juga untuk pertandingan get the flag yang bisa dikatakan cukup unik. Mengatur dan mengambil semua perlengkapan yang bisa dikatakan meminjam dari sebuah UKM. Melakukan set dan gw sendiri enggak percaya karena pada akhirnya get the flag pun berjalan dengan lancar. Set semua perlengkapan dengan cepat dan akhirnya acara berjalan sesuai dengan waktu yang tertera dalam rundown hehehe jadinya enggak ada kendala sama sekali untuk bisa masuk ke dalam waktu acara yang yaah katakanlah ngaret. Semua set-nya aman terkendali. Staff gw juga kebanyakkan bergerak dengan cekatan. Diminta ini-itu oke hehehe..

Dan akhirnya fun games get the flag bisa berlangsung dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti dari segi perlengkapan hehehe.. Selesai dengan serangkaian persiapan fun games. Perkap juga sangat cekatan untuk menyelesaikan pemberesan set get the flag. Gw sendiri merasa bahwa properti yang dipinjam datang dalam keadaan bersih. Maka harus dikembalikan juga dalam keadaan yang bersih. Maka dari itu selesai get the flag, saat dilakukan persiapan set untuk pertandingan berikutnya, gw dan semua staff perkap yang lain itu mencoba untuk bersihkan matras tersebut dari sisa-sisa taburan magnesium non carbonate yang digunakan untuk instrumen dalam pertandingan get the flag tadi hehehe.. Gw sampai korbankan handuk kecil gw untuk melap semua noda itu. Sampai hehe akhirnya handuk tersebut hilang tanpa ada yang melihat. Saat sedang angkat-angkat jadinya handuk itu sepertinya jatuh dan enggak tahu. Enggak ada yang melihat juga. Hilang lenyap begitu saja yaah anggap saja mungkin itu bentuk pengorbanan nyata gw yaa untuk totalitas dalam event psychomeet 4 ini hehehe setelah itu aktivitas psychomeet 4 bergerak dan berjalan seperti biasa. Hanya set tiap pertandingan sampai seluruh rangkaian acara hari ini selesai. Di sela-sela semua itu yaa gw colongan me time hehehe ;p

Sampai akhirnya semua rangkaian acara psychomeet 4 hari ini selesai dan berakhir dengan evaluasi. Seperti biasa. Enggak ada hambatan yang berarti dari segi perkap. Semua dapat dikendalikan dengan baik. Sekitar pukul tujuh lewat evaluasi pun selesai dilakukan, gw beserta para staff mulai melakukan penyimpanan perlengkapan di gudang dan di senat fakultas. Semua itu dilakukan dengan cepat dan enggak pakai lama.. Setelah semua proses penyimpanan telah selesai dilakukan, kami semua saling mengucap terima kasih untuk kerja hari ini. Berpisah untuk pulang ke rumah masing-masing. Gw sendiri langsung ngacir ke dalam parkiran hehehe kenakan perlengkapan berkendara dan enggak pakai lama langsung cabut dari kampus. Keluarkan motut dan memulai perjalanan pulang. Gw pulang karena memang sudah tidak ada lagi kepentingan di kampus. Semua urusan untuk hari ini selesai. Yaa gw pulang. Kecuali, gw punya urusan nah baru deh tuh gw enggak pulang hahaha *sumpah ini enggak penting hahahaha* :p

Dengan segera gw langsung keluarkan motut dan cabut pulang ke rumah. Gw pulang di jam-jam orang pulang kerja. Untungnya bukan jam-jam awal. Jadinya enggak kena macet yang terlampau parah. Gw malah bisa dengan segera sampai di rumah. Enggak ngebut. Gw jalan pelan. Tapi karena jalanan yang lengang gw bisa dengan segera sampai di rumah. Puji Tuhan bisa sampai di rumah dengan selamat. Gw langsung masuk ke dalam rumah dan langsung letakkan semua barang bawaan. Gw masuk dan akhirnya masuk ke dalam kamar mandi. Gw gebyar gebyur selama kurang lebih sepuluh menit. Selesai mandi, enggak pakai lama gw langsung masuk ke dalam kamar. Ganti baju dan segera bersiap untuk tidur. Enggak lakukan apa-apa lagi, karena rasanya sangat lelah hehehe hanya sebelum tidur di dalam hati gw enggak lupa ucapkan selamat malam dan selamat tidur kepada Virgine. Gw mohon diri untuk lebih dulu istirahat. Yaah mungkin saja di sana Virgine belum tidur yaa hehe who knows? God knows hehe setelah ucapkan selamat malam itu barulah gw tidur hehehe tutup hari besok dibuka lagi jika Tuhan berkenan lanjutkan hehehe :)

Hehehe hari ini sebenarnya enggak terlampau melelahkan sih. Semua bisa berjalan dengan bail tanpa adanya kekurangan tenaga. Gw bisa dengan baik bekerja sama dengan seluruh staff gw. Mereka juga semakin enak untuk diajak kerja sama. Berpeluh berlelah bersama hehehe maka dari itu walau sebenarnya capek. Hal itu sama sekali bukan jadi hambatan kerja yang signifikan hehehe.. Intinya sih yaa sukses kembali diraih oleh divisi perlengkapan hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Semua bentuk kerja nyata dan usaha untuk membuat hidup menjadi lebih bermakna, berguna dan berarti hehehe terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang hadir pada hari ini. Makasi makasi makasi karena kehadiran kalian gw enggak perlu capek sendirian hehehe.. At least gw bisa berbagi lelah dengan kalian semua hehehe yaa walau enggak semuanya hadir. Karena mungkin kalau semua hadir pasti yaa gw pusing hehehe :p

Dan buat Virgine... Makasi karena hari ini kembali menjadi pembuka dan penutup hari hehehe terima kasih juga karena semua itu aku jadi semangat dan bisa jalani hari dengan baik. Hari ini karena banyak kegiatan aku agak bebas galau hehehe tapi biar begitu yaa enggak bisa bohong kalau aku yaa rindu banget sama kamu hehe gimana hari kamu? Aku harap semoga kamu baik-baik saja ya di Korea sana. Semoga kamu menadapatkan hari yang menyenangkan juga penuh dengan kabaikkan. Sayang kamu yaang tetep enggak akan ada yang berubah. Kalau dari akunya sih malah makin nambah hehehe.. Sayang take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana hehehe terima kasih untuk segalanya aku akan terus hidupi cinta ini sampai raga ini enggak punya daya untuk hidupi dirinya sendiri. Aku terus dukung perjuangan kamu tuk meraih mimpi. Sampai jumpa lagi di saat yang tepat hehehe kapan? You own the rule. You knows dan God knows hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar