Powered By Blogger

Minggu, 20 November 2011

Jumat, 11 November 2011: bantu untuk buat cemburu? agak aneh sih yaa tapi okelah hehe ayang jangan salah paham yaaa

Hari ini, gw sebenarnya sama sekali enggak mau masuk ke kampus. Jujur hari ini malas. Enggak ada sebab yang jelas. Tapi pada akhirnya gw yaa enggak bisa berkata tidak. Buat gw kuliah itu kan wajib. Apa lagi setelah kuliah rencananya masih harus ikuti rapat. Gw juga enggak mau. Kalau boleh pilih yaa pastinya gw enggak akan mau ikut rapat. Sejujurnya gw ingin jadi orang yang bebas. Lakukan apa pun yang gw inginkan tanpa perlu adanya ikatan. Kecuali sama Virgine. Lebih dari sekedar ikatan yang gw inginkan. Gw ingin bisa sampai tahap bonding dan knot-ing hehe tapi kalau sekarang adanya jauh dari semua itu yaa enggak apa. Terima saja. Toh gw juga masih tetap bisa berbuat banyak hal. Walau memang mungkin rasanya

"tidak penuh" hehe yaa tak apalah..

Pagi ini gw bangun pagi. Yaah memang sudah nasibnya untuk enggak bisa bangun siang. Kayaknya memang gw inu terkutuk yaa hahaha.. Tapi pada akhirnya gw pikir yaa enggak ada gunanya juga kalau gw hanya mengeluh macam ini. Gw juga harus tetap syukuri semua mekanisme rutinitas yang ada. Gw bisanya bangun pagi yaa sudah gw syukuri saja hehehe lagi pula semakin pagi gw bangun, itu membuat gw punya banyak waktu luang yang bisa dimanfaatkan untuk me time dan juga melamunkan kekasih hati. Pada akhirnya yaa memang gw bangun pagi. Sekitar pukul setengah enam gw bangun dan dengan segera membuka mata.

Membuka mata dan hal pertama yang gw ingat adalah Virgine. lantas dengan segera gw langsung dengan penuh perasaan rindu, seperti sedang ingin lepaskan semuanya. Gw langsung ucapkan selamat pagi sama Virgine. Salam itu seperti biasa gw ucapkan dari dalam hati hehe karena secara enggak langsung ingin gw jadikan sebagai potongan doa juga hehe.. Setelah itu gw me time dan enggak lupa juga sapa dek Hana via chat. Ucapkan pagi seperti biasa. Tapi semua itu enggak berlangsung lama. Enggak tahu kenapa tampaknya hari ini gw ingin semakin dipenuhi dengan Virgine. Maka dari itu enggak pakai lama. Untuk hari ini, gw langsung nyalakan Hani. Koneksikan dengan internet dan enggak pakai lama langsung buka facebook. Setelah sekian lama ini vaccum. Pada akhirnya gw langsung melihat profile ayang.

Bukan hanya itu. Selain melihat apa yang terjadi. Bagaimana perkembangan ayang.. Hal lain gw lakukan. Perbuatan nyata yang sekiranya bisa membuat gw semakin penuh dengan ayang. Semakin penuh dengan Virgine. Segera saja gw perhatikan setiap fotonya dengan seksama. Melihat setiap senyuman yang di tampilkan di dalam tiap foto membuat gw dapatkan semangat untuk jalani hari. Foto demi foto.. Senyuman demi senyuman. Semua itu membuat gw bisa dengan sangat baik merasakan semangat. Semakin banyak foto yang gw lihat semakin semangat. Seyuman ayang itu dari dulu memang ajaib hehe.. Inginterus dapatkan semangat yang sama. Maka dari itu gw coba untuk mengunduh semua foto yang gw rasa menarik dan pastinya menampilkan senyuman terindah dari yang indah. Beruntung banget yaa sekarang punya Hani. Jadi bisa liat ayang di mana pun saat Hani menyala hehe..

Gw unduh semua foto tersebut. Gw simpan di dalam hardisk internal Hani. Segera saja setelah itu setiap foto yang gw lihat ulang.. Sama sekali enggak membuat berhenti untuk tersenyum. Ingin rasanya membalaskan senyuman ayang itu. Hihihi sukses! Pagi ini gw penuh dengan Virgine. Akhirnya gw yang tadinya sama sekali enggak semangat. Bisa jadi jauh lebih semangat hanya karena foto-foto ayang. Ajaib yaa! hehe.. Segera setelah itu, karena gw juga masih punya waktu luang yang lumayan banyak, gw kembali dengan Hp. Maunya sih me time. Tapi saat ini dek Hana sudah balas chat gw. Untuk pagi ini sebenarnya gw iseng saja sih panggil sia dengan aku kamu. Tadinya gw pikir akan masalah. Ternyata tidak. Dia malah minta bantuan gw untuk membuat pacarnya cemburu. Karena dia yang sudah agak jengah selalu menuai cuek dari pacarnya. Awalnya sih gw bingung. Tapi kalau inti bisa membantu dek Hana yaa baiklah.

Tapi tetap yang akan ada di hati yaa cuma Virgine seorang. Sama-sama aku-kamu. Tapi makna yang ada dibalik kata ganti itu berbeda. Sudah pasti yang ada di gunakan untuk gw dan Virgine itu istimewa hehe.. Yaa aku-kamu yang ada di antara gw dan dek Hana yaa enggak lebih hanya untuk seru-seruan semata hahaha.. Akhirnya sekitar pukul sembilan kurang gw selesai dengan chat sama dek Hana. Gw putuskan kalau sekarang ini adalah saatnya gw untuk dengan segera memulai persiapan untuk kuliah. Semangat yang gw dapatkan tadi, tentu saja enggak akan gw sia-siakan hehehe.. Dengan segera gw langsung keluar dari dalam kamar. Masuk ke dalam kamar mandi dan mulai gebyar gebyur pagi. Selama kurang lebih lima belas menit dan akhirnya selesai. Gw langsung kembali ke dalam kamar. Gw ganti pakaian dan kemudian siapkan isi ransel dan enggak lupa juga Hani di siapkan juga. Setelah itu persiapan fisik pun selesai dengan adanya kegiatan cukur jenggot dan kumis hehe.. Setelah itu gw keluar dari kamar dan enggak lupa membawa serta kunci motut hehehe dan dengan segera gw lanjut dengan tahap persiapan yang lain hehehe..

Keluar dari kamar dan masuk ke dalam ruang tengah. Dengan segera sempatkan diri untuk berdoa. Enggak pakai lama. Gw langsung masuk ke dalam keheningan dan mulai berdoa. Pertama-tama mengucap syukur untuk hari yang baru. Setelah itu berdoa untuk Virgine. Berdoa semoga di sana dia baik-baik saja. Berdoa semoga dia mendapatkan hari yang menyenangkan dan juga penuh dengan kebaikkan. Walau sebenarnya harinya sudah berjalan lebih awal dua jam dari hari gw. Tapi enggak apa. Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali hehe.. Selain itu gw juga sempatkan diri berdoa untuk dek Hana. Seperti biasa. Seperti doa gw yang sudah-sudah.. Best wishes untuk semuanya hehehe.. Setelah itu gw keluar dengan segera berpamitan sama bokap dan nyokap. Selesai dan gw langsung kenakan perlengkapan berkendara. Keluarkan motut dari rumah dan dengan segera langsung tancap gas motut memulai perjalanan ke kampus pada hari ini hehehe..

Kalau dari segi perjalanan sih yaa, karena gw berangkat juga agak siang. Bahkan bisa dibilang cukup siang. Sekitar jam sepuluh lewat gw baru cabut dari rumah ke kampus. Jadi ya kalau buat gw pribadi sih.. Jalan di sekitar waktu-waktu itu sudah pasti akan alami banyak sensasi. Mulai dari jalanan yang agak ramai. Tapi beruntung untuk hari ini ramai lancar. Cuaca yang sudah semakin panas. Karena semakin dekat dengan pergantian zona waktu: dari pagi menjadi siang hehehe.. Belum lagi untuk hari ini smartphone gw alami galau battery. Jadinya sedari kemarin malam gw charge tapi pagi ini dayanya itu sama sekali enggak tahan lama hahaha.. Dan pada perjalanan berangkat pagi ini.. Tiba-tiba saja di tengah jalan musik yang mengiringi perjalanan gw itu mati. Tandanya bahwa smartphone gw juga mati hahaha lagi-lagi drop. Sungguh menyebalkan. Gw enggak tahu lagi harus berbuat apa. Rasanya kalau untuk ganti battery lagi itu juga percuma. Gw hanya akan membuang-buang uang gw saja. Hari ini gw sudah mulai jalani program belajar hemat. Jadi gw sendiri juga harus tanamkan sama diri sendiri kalau gw memang harus hemat. Tidak hanya dalam niat. Tapi juga dalam tindakan dan perbuatan nyata pastinya hehehe.. Jadinya Hp yang bocor ini gw anggap enggak terlalu penting. Yaa kalau ada rejeki lebih akan gw beli. Kalau enggak yaah sabar-sabar aja hehe.. :p

Setengah perjalanan lebih gw jalan tanpa musik. Tapi gw secara pribadi enggak lantas kehabisan akal. Gw masih punya kemampuan untuk bernyanyi, dan pada akhirnya pada sisa perjalanan on the way gw ke kampus.. Gw bersenandung hehehe senandungkan semua lagu yang selama ini gw buat karena satu insprirasi tunggal: Virgine. Masih tetap ingin penuhi hari dengan Virgine. Maka dari itu gw pin bersenandung dan semua itu gw nikmati dengan sangat hehehe.. Lakukan perjalanan otw kurang lebih selama dua puluh menit dan akhirnya gw sampai di kampus dengan selamat. Puji Tuhan enggak lantas berkekurangan apa pun kecuali cinta romantis eaaa! hahaha *lompat ke jurang* gw sampai di kampus dan dengan segera langsung tuntaskan semua tetek bengek urusan parkir. Berakhir dengan aktivitas mengunci semua yang bisa di kunci dari dan pada motut. Setelah itu gw langsung keluar dari area parkir motor. Bergegas masuk ke dalam bangunan utama kuliah dan tujuan utama pada pagi hari ini adalah kelas. Karena gw enggak punya kepentingan lain di pagi hari ini selain mengikuti kelas sesuai dengan apa yang sudah tertera di dalam jadwal kuliah gw hari ini hehehe..

Dengan segera gw masuk ke dalam bangunan utama kampus. Menuju ke dalam gedung BKS 2 dan dengan segera langsung masuk ke dalam ruang kelas. Di mana kelas pada hari ini akan diadakan. Gw masuk dan enggak gw dapati seiapa pun ada di dalam kelas. Lagi-lagi gw yang kembali menjadi orang pertama datang di kelas. Ini saja sudah enggak punya niat, masih datang pertama. Gimana kalau gw niat? Kelas masih dikunci juga kayaknya gw udah dateng yaa hahaha :p gw masuk dan dengan segera letakkan semua barang bawaan gw. Masih punya waktu luang sekitar tiga puluh menit. Gw manfaatkan waktu luang tersebut untuk mengurus urusan birokrasi peminjaman ruang di kampus. Terkait dengan peran gw sebagai kepala divisi perlengkapan dalam event psychomeet 4. Maka dengan segera gw langsung keluar dari kelas. Gw percaya barang bawaan gw akan aman. Walau enggak ada yang menjaga. Tapi gw juga enggak lantas leha-leha dengan semua urusan ini. Gw selesaikan dengan cepat, karena ini hanya tinggal tahap persetujuan akhir di BPPS. Begitu selesai, surat asli disimpan oleh BPPS dan gw memegang fotocopy surat yang resmi. Segera setalah itu gw pun kembali ke dalam kelas dan tetap saja gw dapati kelas masih kosong hahaha..

Gw pun duduk di tempat gw. Gw matikan smartphone karena mau dicharge. Enggak lama berselang teman-teman pun datang dan dnegan segera memenuhi kelas. Sesaat gw juga melihat ada dek Hana yang kebetulan sedang ingin main di kelas gw. Karena peer dia itu ada di kelas gw hari ini. Tapi di luar dugaan.. Ternyata pakaian yang dek Hana kenakan dan beberapa teman peer-nya itu sama. Maka itu menjadi pemandangan yang menarik buat gw. Maka dari itu gw pun memberi komentar atas semua itu hehehe tapi bukan untuk mencibir atau meledek. Gw hanya komentar untuk bercanadaan semata hehehe.. Enggak lama berselang setelah itu, kelas pun dimulai. Kelas klinis pada siang hari ini. Agenda utamanya adalah lagi-lagi membahas jurnal hahaha.. Itulah kenapa gw katakan kalau pagi ini gw malas kuliah. Aktivitas yang sama dan melelahkan macam ini terjadi secara berulang. Buat gw itu membosankan. Oke sih dapat pengetahuan baru.. Tapi caranya itu yang kalau boleh tolong dibuat dengan banyak variasi hehehe *ngedumel sendiri* pada akhirnya yaa selama kelas ini kerja kami hanya membahas dan analisa jurnal klinis mengenai psikoterapi dengan pendekatan terapi kelompok dan keluarga.

Dikerjakan secara berkelompok. Tapi rupanya bukan gw saja yang merasa bosan. Seluruh teman dalam satu kelompok gw juga rasakan kebosanan yang sama. Tapi di sisi lain tugas ini tetap harus dikerjakan. Ibarat sedang terjerembab ke dalam pasir hisap, gw dengan niat yang sedikit ini putuskan untuk mulai membaca jurnal tersebut duluan. Pola pikir gw simple. Kalau enggak ada yang memulai lebih dulu, enggak akan dimulai sampai kapan pun. Mengingat adanya prinsip konformitas dan rasa sungkan sesama teman.. Pada akhirnya semua teman mulai membaca dan akhirnya tugas ini pun kami garap. Yang membedakan kerja teman-teman gw yang lain dengan kerja gw adalah: teman-teman satu kelompok bekerja sambil santap siang dengan makanan masing-masing. Sementara gw bekerja tanpa makan apa pun. Karena gw sedang dalam program belajar hemat. Walau makanan di sekitar gw tampak menggiurkan. Gw tetap harus bertahan. Paling tidak sampai nanti pulang ke rumah. Agar tidak ada biaya besar yang keluar pada hari ini. Hemat sama kikir itu beda tipis. Gw niat hemat, tapi dengan metode kikir hahahaha :p ternyata memang enggak gampang. Gw hanya mencoba fokus dengan jurnal. Tanpa hiraukan makanan yang ada disekeliling gw hehehe..

Dan akhirnya sekitar pukul dua sore, jurnal yang di analisa telah selesai di bahas. Jujur enggak banyak ilmu baru yang gw dapatkan untuk hari ini. Karena memang klinis bukan major utama gw heheh passion gw di bidang industri dan organisasi hehehe.. Selesai dengan kelas, gw masih punya satu agenda lagi yang harus gw jalankan. Sebuah aktivitas yang enggak kalah membosankan dengan kelas klinis. Sekitar pukul empat sore hari ini, gw harus ikuti rapat peleno psychomeet. Tapi karena kelasnya usai jauh sebelum waktu rapat dimulai.. Gw lantas harus menunggu. Jujur gw enggak tahu harus ngapain. Mau ketemu dek Hana.. Dek Hananya juga masih kelas. Karena selesai kelas sempat gw chat dan dia bilang kalau dia masik kelas sampai sore nanti. Akhirnya gw hanya ikuti kemana langkah kaki gw membawa diri gw hehehe sumpah sok puitis abis hahaha :p

Akhirnya gw malah berjalan menuju ke gedung c. Di sana gw langsung menuju ke c6 dengan bantuan lift. Tadinya berniat untuk duduk-duduk dan habiskan waktu luang yang ada dengan me time. Tadinya mau begitu. Tapi yang ada gw malah dapatkan c6 yang ramai dengan mahasiswa yang sedang kumpul-kumpul dan mengerjakan tugas. Yaa sudah.. Gw putuskan untuk turun satu lantai. Ke c5 dan puji Tuhan di c5 itu sepi. Walau ada yang kerja. Tapi hanya satu kelompok dan satu bangku lagi kosong hehe.. Dengan segera gw tempati bangku kosong tersebut. Niatnya mau me time yaa.. Hehe.. Tapi enggak jadi. Gw malah ngoprek Hani dengan tambahan koneksi internet via modem. Dengan segera gw langsung habiskan waktu luang yang ada. Enggak lama gw duduk.. Kelompok yang sedang kerja tadi sudah selesai. Kebetulan yang kerja itu adalah teman SMA gw hahaha teman SMA-nya Virgine. Namanya Desi dia bersama dengan pacarnya dan juga teman kerja kelompoknya. Tempat di mana Desi bekerja saat ini adalah tempat yang sangat PeWe buat gw. Itulah kenapa.. Gw memutuskan untuk segera pindah setelah kelompok Desi cabut dari spot tersebut hehehe.. Segera saja gw langsung pindah.

Pindahnya enggak pakai lama. Setelah merasa PeWe dan settle, gw kembali lanjutkan aktivitas dengan Hani. Yaa jadinya gw batal total untuk me time. Gw malah sibuk dengan internet dan yaah random browsing gitu. Gw mencari-cari quotes yang random. Beberapa dari qoutes tersebut yang gw rasa sesuai dan bagus untuk gw simpan.. Gw unduh dan akhirnya gw simpan di dalam storage-nya Hani. Hehehe gw juga enggak sengaja dapat sebuah quotes yang bisa gw pakai buat gombalin dek Hana. Tapi paling tidak gombalan itu tidak mengada-ada. Karena memang kalimat yang tertera di dalam gambar quotes itu sesuai dengan diri dek Hana. Gw unduh, gw transfer via bluetooth ke dalam smartphone. Tapi enggak bisa gw kirim langsung via whatsapp. Karena koneksinya yang agak-agak. Selama random browsing ini juga.. Secara tiba-tiba seorang senior yang dikenal baik oleh junior datang dan hampiri gw. Kami berbincang dan pada akhirnya terjadi beberapa perbincangan yang penuh insight. Banyak! Terlalu banyak jadi enggak bisa gw sebutkan semuanya di sini. Yaah salah satunya itu adalah perbincangan tentang jatuh dan bangkit.

Berbincang sama Adam. Itulah nama senior gw ini. Dia datang karena ingin adakan bimbingan skripsi bab 1 (kalau di kampus gw itu sebutnya seminar). Rencananya dia datang untuk bersama-sama bimbingan dengan beberapa teman yang lain. Tapi temannya enggak kunjung datang. Dia kesal dan akhirnya putuskan untuk cabut. Dia enggak bilang mau kemana. Tapi enggak lama berselang.. Karena waktu rapat sudah hampir tiba, gw pun dengan segera sudahi aktivitas random browsing ini. Ohh iyaa gw juga sempat buat beberapa foto narsis gitu dengan kamera Hani hahaha akhirnya pada pukul empat kurang sepuluh menit, gw langsung pindah lokasi. Pindah ke dalam gedung BKS 2 dan dengan segera masuk ke dalam ruangan dimana rapat pleno pada sore hari ini akan diadakan. Inti rapatnya sih sama saja dengan rapat-rapat pleno sebelumnya. Hanya memantau apa yang sudah dikerjakan dan sejauh apa progress-nya. Tapi untuk hari ini rapatnya agak kacau. Dikarenakan beberapa divisi kurang matang dalam mempersiapkan progress yang hendak dipresentasikan pada sore ini. Beruntung divisi perlengkapan tidak termasuk ke dalam divisi yang kurang persiapan. Sebagai satu divisi.. Gw dan staff gw siap. Gw bahkan meminta staff gw untuk berani tampil dengan mengatakan progress masing-masing bisang yang sebelumnya sudah gw tentukan. Bangga juga melihat keberanian mereka. Setidaknya apa yang gw inginkan ada di dalam divisi perlengkapan bisa terealisasikan dengan baik hehehe sesuatu banget deh pokoknya perkap untuk psychomeet 4 ini :p

Rapat berlangsung lama. Tapi untuk divisi perlengkapan semua berjalan dengan baik tanpa hambatan yang berarti. Sekitar pukul tujuh malam hari ini rapat pleno selesai. Sebelim bubar, setiap panitia diwajibkan untuk membayar uang iuran yang sebelumnya sudah disepakati hehe.. Beruntung kan karena tadi gw enggak tergoda untuk beli makanan. Kalau enggak malam ini bisa dikatakan pengeluaran gw dobel. Jadinta bukan hemat malah boros. Target gw kan hemat. Keluarkan apa yang memang seharusnya dikeluarkan. Apa yang bisa di dapatkan secara cuma-cuma yaa harap dimanfaatkan sebaik mungkin hehehe.. Setelah itu rapat usai dan sebelum pulang.. Gw sempat masuk ke dalam Gudang sama Visi untuk lakukan cek barang. Selesai dengan cek gudang.. Gw langsung cabut pulang. Masuk ke dalam parkiran dan enggak pakai lama langsung keluarkan motut dan mulai jalan balik ke rumah.

Perjalanan malam hari ini lengang. Enggak ketemu hambatan yang berarti. Gw malah dihibur dengan indahnya bulan purnama pada malam ini. Percaya atau tidak, hal yang pertama gw asosiasikan dengan indahnya purnama itu adalah ayang. Adalah Virgine yang menjadi sosok pertama yang menurut pemikiran gw adalah setara halnya hahaha.. Jadinya perjalanan pulang ini gw malah rasakan sensasi yang terlena hahaha.. Pada akhirnya karena terbuai dengan indahnya purnama.. Gw jadi jalan dengan lambat sampai ke rumah. Perlahan-lahan dan akhirnya pada nyaris larut malam gw sampai di rumah. Puji Tuhan sampai di rumah dengan selamat hehe.. Yaa iyalah! Kalau sudah jalan dengan lambat tapi kecelakaan itu mah namanya edan hahaha.. Sudah pasti yaa kalau pelan-pelan itu kan penuh dengan kehati-hatian dong yaa hehehe..

Gw sampai di rumah dan dengan segera langsung masuk ke dalam kamar. Motut sebelumnya sudah gw parkir di ruang depan. Gw masuk kamar dan dengan segera langsung berganti pakaian. Gw keluar dari kamar untuk mencuci muka dan kaki. Enggak lupa juga untuk menggosok gigi hehehe.. Setelah itu kembali lagi ke dalam kamar. Jujur gw merasa sangat lelah. Hari ini tampaknya sudah enggak ada gairah tersisa hahaha gw coba chat sama dek Hana gw juga chat seadanya. Karena hari ini dek Hana juga sedang sibuk kerja kontes. Bahkan sampai menginap di rumah itin kerja massal hahaha semangat dek! Akhirnya sekitar jam 10, gw merasa sudah enggak sanggup. Pada akhirnya gw putuskan untuk tidur. Tapi sebelum mata ini terpejam permanen, pada malam ini.. Di dalam hati tak lupa gw ucapkan selamat malam untuk Virgine berharap malam ini dia tidur dengan nyenyak. Setelah itu gw pun terbuai dalam lelap hehe.. Usai sudah perjalanan hidup gw untuk hari ini ehehehe :)

Haduuuuh hari ini pengalaman hidup gw banyak banget yaa yang aneh hahaha mulai dari bangun tidur. Iseng manggi aku-kamu sama dek Hana malah di dukung. Dalilnya buat untuk buat cemburu hahaha.. Apa pula yang mau dicemburuin dari gw? Hanya seorang laki-laki biasa. Belum punya apa-apa juga hahaha tapi selain itu semangat magis yang ada dari foto-foto ayang itu ajaib. Siapa yang bisa jelaskan semua itu? Hahaha jaminan mutu pasti enggak akan ada. Yaa memang begitu gerak cinta. Misterius dan enggak pernah ada nalar dan logikanya. Tapi biar kata agak aneh. Overall hari ini menyenangkan kok hehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Dari bangun tidur untuk mood yang baik. Waktu luang untuk kegiatan unduh foto ayang yang cuiamik hehe.. Untuk kuliah semangat yang muncul. Untuk bulan purnama yang indah. Untuk keselamatan diri. Untuk semua canda, cerita, tawa, dan mungkin air mata hehe.. Terima kasih juga untuk semua orang, kekuarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang hadir pada hari ini. Untuk dek Hana yang penting semangat dek! Hahaha agak aneh yaa permintaan lu. Tapi semoga gw bisa bantu deh yaa. Tapi gw enggak yakin kalau bisa jadi objek yang patut dicemburui hahaha sumpah deh gw sama sekali enggak PeDe ini hahaha ;p

Dan buat Virgine... Aku harap atas apa yang aku lakukan sama dek Hana ini enggak membuat kamu salah paham yaa.. Enggak lantas membuat kamu marah. Kalau kamu merasa ini enggak boleh aku lakukan yaa bilang saja. Aku ingin kamu bilang apa yang kamu rasakan. Karena aku bukanlah seorang pembaca pikiran hehehe.. Terima kasih karena hari ini telah menjadi pembuka, penutup, dan yang lebih istimewa lagi adalah kamu menjadi pengisi utama buat hari ini. Sumpah! Aku juga hanya awalnya iseng lihat-lihat foto terbaru kamu. Tapi enggak tahu yaa kayaknya ada spririt yang tersirat gitu di dalam setiap foto. Setiap senyuman yang terpampang di foto, seperti mengandung sebuah semangat yang kuat. Pada akhirnya yaa memang semangat itu mengisi dan terasa sangat nyata di setiap waktu hari ini hehehe.. Enggak beneran ada. Tapi terasa begitu nyata hehe harapku semoga kamu di sana baik-baik saja. Semoga kamu dapatkan hari yang menyenangkan dan juga penuh dengan kebaikkan. Aku di sini tetap rindu. Tetap sayang sama kamu hehe ayang take care yaa! Tetap ceria dan tetap bahagia kamu di sana. Aku di sini terus dukung kamu dengan doa. Sampai jumpa di saat yang tepat. Terima kasih untuk segalanya hehe.. Malam ini purnama. Andai kamu itu adalah putri kaguya.. Hehe pasti bisa terus ditemui di kala purnama ehehe.. Yaang yaang unyuuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar