Powered By Blogger

Selasa, 08 November 2011

Selasa, 25 Oktober 2011: kalau me time pakai Hp mini kok capek yaa hehe..

Hari ini gw bangun pagi. Karena hari ini punya janji sama teman-teman project kontes untuk ngontes hehehe.. Sekitar pukul setengah enam gw bangun. Begitu bangun gw lihat kalau Hp mini yang kemarin gw charge sebelum tidur itu sudah penuh. Sudah fully recharge. Jadinya yaa masih tetap dengan muka bantal dan diri yang belum sepenuhnya sadar.. Gw langsung bangun dan dekati Hp mini yang gw letakkan di dekat lemari. Gw cabut socket charge-nya. Dengan segera gw langsung kembali rebahkan diri di atas ranjang. Masih mager enggak mau cepat-cepat bangun juga gw-nya hehehe.. Gw kembali banting badan di atas ranjang dan termenung selama beberapa menit. Sampai akhirnya gw ingat Virgine. Secara sangat random yaa enggak tahu kenapa. Sadar juga belum tapi Virgine langsung muncul dan mengisi alam pikir gw pagi ini.

Mungkin ini tanda bagi gw supaya segera bangun. Supaya enggak lantas lebih lama bermanja di dalam kamar. Yaa sudah akhirnya gw bangun. Gw sadar kalau memang benar Virgine yang gw pikirkan. Setelah itu gw bangun, kucek-kucek mata dan enggak ngulet hehehe tapi tetap di dalam hati ucapkan selamat pagi sama Virgine hehehe setelah itu sama seperti kemarin juga gw tweet ucapan selamat pagi untuk Virgine. Gw mention account-nya dan sama sekali enggak peduli kalau enggak dibales juga hehehe yang penting tersampaikan hehe.. Dari pada gw pendam seorang diri mending gw katakan. Masalah dapat tanggapan atau tidak yaa itu masalah ke sekian. Yang penting gw bisa tetap utarakan apa yang ingin gw utarakan. Cinta yang di tahan-tahan itu enggak sehat buat hati. Ibarat boker kalau ditahan itu bisa bikin sakit hehehe :p

Setelah ucapkan selamat pagi dengan dua media yang berbeda tadi, sekarang gw siap untuk mulai dan menjalani hari ini. Dengan segera gw langsung ucapkan selamat pagi juga sama dek Hana via whatsapp. Setelah itu gw juga sempatkan diri untuk nyalakan tv dan nonton kartun pagi. Keadaan kamar hari ini sangat sumpek. Karena kemarin kakak gw bersama suami datang untuk menginap, jadinya yang kena imbasnya adalah gw. Pada pagi hari ini kamar gw penuh dengan orang. Bokap nyokap jadi tidur bareng gw. Hhh.. Merepotkan deh... Nanti kalau gw sudah berkeluarga (sama siapa Nas? Hahaha), gw enggak akan lakukan hal yang demikian ahh. Gw akan fokus dengan keluarga gw saja. Yaah kalau main ke rumah orang tua yaa hanya sekedar main saja. Enggak lantas menginap dan menyusahkan yang lain. Karena keadaannya rumah sudah semakin penuh dengan barang-barang. Gw lantas jadi enggak leluasa untuk melakukan aktivitas yang membutuhkan space luas. Maka dari itu gw enggak bisa ngulet. Aahh bete! Hahaha

Dengan segera setelah gw chat dek Hana. Masih tetap dengan rebahan, gw ambil remote tv yang gw letakkan di bawah bantal. Langsung saja gw nyalakan tv dan mulai menyaksikan kartun pagi hehehe sudah lama enggak dapat energizer dari kartun pagi. Maka dari gw senang banget bisa nonton kartun pagi lagi hari ini hehe gw suka kartun! Sampai tua renta pun gw akan tetap suka sama kartun. Analoginya sama dengan bagaimana gw cinta sama Virgine (ehh.. Ups! Hehehe :p) gw nonton kartun dan selama beberapa puluh menit pagi ini gw habiskan dengan nonton tv hehehe.. Enggak punya banyak waktu luang. Maka dari itu harus dimanfaatkan dengan baik demi kesejahteraan fisik dan mental hahahaha akhirnya sampai kira-kira pukul setengah sembilan kurang gw merasa kayaknya sudah cukup gw energizer dengan kartun pagi. Gw putuskan untuk segera lanjut dengan kegiatan lain untuk memulai jalannya aktivitas hari ini hehehe..

Dengan segera gw keluar dari kamar. Gw langsung berpindah lokasi ke dalam kamar mandi. Masuk dan dengan segera gebyar gebyur. Pada pagi hari ini gw gebyar gebyur agak lebih lama dari biasanya. Sekitar 20 menit gw gebyar gebyur. Karena kemarin seharian kan gw enggak mandi tuh yaa hehe :p jadi yaa maklum aja kalau pembersihan di hari ini agak lebih lama. Karena kotoran satu hari yang menumpuk itu perlu dibersihkan dengan seksama hehehe.. Dua puluh menit gabyar gebyur dan akhirnya gw selesai. Gw keringkan badan dan dengan balutan handuk di pinggang gw keluar dari kamar mandi. Masuk ke dalam kamar dan mulai berganti pakaian. Pakai baju alakadarnya saja, yang penting gw merasa nyaman. Enggak pakai sepatu karena hari ini enggak ada kelas kuliah yang harus diikuti. Bolehlah yaa agak enggak sopan. Kan mau santai hari ini hahaha yaa kali kerja kontes lu bilang santai Nas?? Dipukul dek Hana nanti hahahaha *celingak celinguk kalau-kalau ada dek Hana. Langsung siap-siap manuver untuk kabur, biar enggak kena pukul* hahaha :p selesai dengan berganti pakaian. Enggak kayak biasanya.. Gw lakukan cukur jenggot dan kumis lebih dulu. Biasanya itu gw siapkan isi tas lebih dulu baru cukur jenggot dan kumis. Untuk hari ini enggak gitu. Gw juga enggak tahu kenapa bisa gitu hahahaha tapi fakta kejadiannya begitu. Jadi ya begitu *hahaha ini apa deh begita begitu begita begitu kagak jelas lu Nas! Hahaha*

Selesai dengan semua aktivitas cukur jenggot dan kumis. Gw kemudian persiapkan isi tas. Gw masukkan semua perlengkapan yang dibutuhkan. Setelah itu gw mencoba melihat, mengecek ulang semua barang bawaan gw. Hingga akhirnya gw temukan kalau gw kehilangan sebuah alat yang penting. Tiba-tiba saja kalkulator scientific gw menghilang. Benar-benar menghilang. Padahal beberapa hari yang lalu, benda itu gw gunakan untuk mengerjakan kontes seorang diri lho.. Bingung pagi ini. Gw dibuat ketar-ketir oleh kalkulator. Padahal janji untuk bertemu dengan teman-teman itu pukul sembilan. Tapi sekarang, pukul setengah sembilan lewat gw masih saja stay di kamar mencari dimana kalkulator itu berada hahahaha gw juga sampai bingung. Kenapa itu bisa hilang dari dalam tempat pensil gw. Tapi yaa gitu jadinya habiskan banyak waktu. Ngacak-ngacak rumah untuk mencari dimana gerangan kalkulator gw itu berada.

Gw sampai kirim sms minta maaf. Karena pasti akan telat untuk bisa memenuhi janji waktu untuk bertemu bersama dengan anggota kelompok kontes yang lain. Dimana sebelumnya waktu itu sudah ditentukan berdasarkan kesepakatan bersama hahaha.. Setelah mencari dan mencari, akhirnya gw temukan di mana kalkulator gw itu berada. Gw temukan di belakang rak buku. Gw juga bingung kenapa bisa sampai ke sana. Setelah gw temukan, dengan segera gw keluar dari kamar. Gw sempatkan diri untuk berdoa pagi. Ucapkan syukur untuk hari yang baru. Beroda untuk Virgine semoga dia baik-baik saja. Berdoa semoga harinya penuh dengan kebaikkan juga kesenangan hehe dan enggak lupa juga untuk doakan dek Hana. Best wishes untuk segalanya. Tapi gw enggak lantas doakan diri gw sendiri. Setelah itu gw pun pamit sama bokap dan nyokap. Karena merasa sudah sangat telat, gw putuskan untuk langsung cabut tancap gas memulai perjalanan menuju ke kampus. Sudah enggak ada lagi yang bisa dilakukan. Jadi yaa sudah langsung ngebut jalan menuju ke kampus bersama dengan motut hehehe..

Ngebut dan itu membuat gw bisa dengan segera sampai di kampus. Sampai dengan selamat dan dengan segera langsung masuk ke dalam parkiran. Gw masuk dan parkiran motor. Gw parkirkan motut dan enggak lupa untuk kunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Semua itu gw lakukan dengan cepat, karena gw sendiri tahu kalau gw ini sudah terlambat hehehe.. Jadinya dengan cepat gw lakukan semua embel-embel parkir. Setelah itu langsung berjalan menuju ke hall c. Menuju ke tempat dimana teman-teman kontes sudah menunggu gw hehehe.. Gw-nya juga jalan denganebih cepat. Bisa dikatakan setengah lari. Tapi begitu sampai di hall c.. Gw kaget. Karena ternyata teman-teman itu belum ada yang kerja. Entah apa yang sedang mereka lakukan. Tapi pada akhirnya gw dengan segera bergabung dan bertanya apa yang bisa dikerjakan pada saat ini. Dengan segera gw keluarkan netbook gw dan gw mulai melihat apa yang sekiranya bisa dikerjakan bersama. Tapi belum lama gw ngoprek netbook. Putri mengajak kami semua untuk pindah lokasi. Enggak tahu kenapa, tapi Putri mencoba untuk pindah lokasi.

Tapi pada akhirnya sih yaa kami semua enggak masalah. Dengan segera kami pindah lokasi. Niatnya mau pindah ke foodcourt plangi. Maka dengan segera kami berjalan menuju ke sana. Gw sendiri jalan ke sana duluan. Karena pikir gw harus dengan segera tag sumber listrik. Mengingat sumber listrik di foodcourt itu terbatas. Jadinya yaa sudah mau enggak mau. Karena gw butuh listrik yaa gw putuskan untuk jalan duluan hehehe.. Jalan dan dengan segera sampai di foodcourt. Masih sepi, karena plangi juga baru saja buka. Jadinya bisa dengan leluasa memilih spot. Gw pilih spot dengan segera dan gw duduk. Tancapkan charger netbook. Tapi karena netbook gw masih full batrenya, yaa gw cuma tag saja colokannya itu hehehe.. Gw duduk dan netbook kembali gw nyalakan. Sambil menuggu teman-teman yang lain datang. Gw putuskan untuk me time lebih dulu. Enggak pakai smartphone. Untuk pagi ini gw me time dengan netbook hehe iyaa dengan Hp mini gw lakukan me time pada hari ini. Langsung pada aplikasi Ms. Word, gw langsung masuk ke dalam zona me time. Gw langsung ketak ketik dan mulai masuk ke dalam memori event yang sudah berlalu. Dengan sendirinya tangan dan jari-jari ini bergerak. Merangkai kata demi kata, frase demi frase, kalimat demi kalimat dan pada akhirnya sampai pada elaborasi tiap paragraf hehehe..

Gw terus me time. Sampai saat teman-teman datang. Terus ketak ketik sampai teman-teman duduk dan bergabung. Kerja kontes, tapi gw juga tetap fokus untuk me time. Gw tetap membantu kelompok dalam kerja kontes. Tapi yaa karena sudah terlampau asyik dengan me time. Jadinya yaa gw multi tasking hehehe kerja sambil me time. Bukan sebuah hal yang baru sih. Tapi kalau biasanya gw lebih fokus kerja.. Pada hari ini gw berusaha untuk lebih fokus dalam me time hehehe selain me time, gw juga sempat online. Gw buka facebook dan gw dapati message dari Virgine. Tapi dianya jutek gitu. Gw jadi males buat nanggepinnya. Sekalinya muncul enggak ada sedikit pun kesenangan. Enggak kayak dulu. Semuanya sudah berubah.

Yaa sudah, dengan segera gw tutup facebook. Gw kembali dalam me time dan kerja kontes. Setelah itu gw bantu beberapa teman untuk menjelaskan mana yang sebaiknya bisa dibantu. Karena enggak semua teman memiliki pemahaman yang setara tentang konsep teori dan perhitungan yang sedang kami lakukan pada saat ini. Terus kerja dan gw juga sempat melihat Putri santap siang. Tapi gw enggak terlampau pedulikan. Gw terus saja me time. Sempat juga melihat dek Hana datang bersama dengan teman-temannya yang lain juga pacarnya. Enggak tahu kenapa. Kayaknya gw merasa iri saja dengan dek Hana. Bisa sering bertemu dengan pacarnya. Rasa-rasanya gw ingin marah. Maka dari itu gw coba untuk enggak pandang ke sana. Gw defensif dengan lebih fokus pada layar netbook. Sampai kira-kira pukul dua sore, kerja kelompok kontes untuk hari ini selesai. Gw juga dengan segera berbenah diri. Matikan netbook. Bereskan semuanya. Setelah itu gw cabut dari foodcourt. Keluar dari plangi dan kembali ke dalam kampus. Untuk bisa pulang dengan segera. Masuk ke dalam parkiran motor. Nyalakan motut. Enggak lupa untuk pasang musik. Setelah itu gw tancap gas. Gw langsung mulai perjalanan pulang ke rumah. Pulang dengan rute terbaru yang mutakhir. Tapi enggak tahu kenapa ini malah sangat macet.

Tapi untungnya ada alunan musik di telinga. Gw enggak lantas bete-bete amat dengan jalanan yang padat. Malah kalau boleh jujur selama hampir dua puluh menit itu, gw stuck enggak bisa lakukan apa-apa. Hanya diam di dalam antrian kemacetan. Jadi gini.. Gw pulang via jalanan kampung. Tapi gw sama sekali enggak tahu kalau jalanan kampung itu dilalui oleh banyak mobil besar dan jalan itu dua arah. Jadi antara satu mobil dengan mobil yang lain itu otomatis harus ngalah. Naah karena gw yang sudah terlanjur ada di dalam barisan mobil-mobil yang besar. Gw jadi enggak bisa keluar. Enggak bisa balik lagi. Sama aja kayak cinta sama Virgine. Sudah terlanjur dipandang berharga. Gw jadi kayak enggak bisa move on. Niatnya sih mau mencinta dengan setia. Tapi dianya kayak yang siksa gw. Yaa bisa gw katakan heart abuse gitu lah yaa.. Akhirnya gw hanya bisa jalani semua ini dengan sabar. Akhirnya sekitar pukul setengah tiga sore hari ini, gw berhasil sampai di rumah dengan selamat. Puji Tuhan walau penat dengan macet, gw masih bisa sampai di rumah dengan selamat dan bisa lanjutkan adanya hari ini hehehe

Sampai di rumah, gw masuk ke dalam kamar. Gw ganti pakaian dan dengan segera lanjut me time lagi hehehe masih dengan menggunakan Hp mini, gw mulai lanjut ketak ketik lagi hehehe selain itu gw juga sempat masuk ke dalam media jejaring sosial twitter dengan perantaraan tweetdeck. Enggak terasa hanya dengan me time dan twitteran waktu berlalu dengan cepat. Sama sekali enggak terasa kalau waktu berjalan begitu cepat. Sekitar pukul setengah enam sore gw selesai dengan me time. Langsung sempatkan diri untuk update blog dan e-book. Setelah itu gw langsung habiskan sisa waktu yang ada untuk ngetweet dan mendengarkan musik. Sesekali sedih rasanya malam ini karena ingat Virgine. Terus berkutat dengan twitter dan akhirnya gw sampai pada akhir perjalanan hari ini. Sekitar pukul sepuluh malam gw merasa ngantuk. Gw juga udah enggak kuat karena terus-terusan mikirin Virgine yang belum tentu mikirin gw. Akhirnya gw putuskan untuk sudahi saja hari ini. Gw matikan netbook. Bersiap untuk tidur. Di dalam hati ucapkan selamat malam untuk Virgine dan segera setelah itu gw tidur. Gw merasa udah enggak kuat kalau harus lalui setiap malam gw dengan mood yang down dan rasa hati yang mellow. Sesekali gw rasakan sensasi tersendiri. Tapi kalau keseringan jujur gw enggak kuat. Gw hanya bisa lari dari semua itu dengan tidur.

Pengalaman baru yang gw dapatkan hari ini. Gw sama sekali enggak pernah tahu kalau yang namanya me time pakai netbook itu melelahkan hahaha kayaknya gw akan gunakan smartphone saja deh hehe.. Maaf sebelumnya karena keasyikkan me time gw jadi kurang konsen untuk kerja kontes. Tapi beruntung enggak ada yang marah hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk pengalaman me time dengan netbook. Untuk keselamatan diri. Untuk usaha menghargai waktu. Untuk kalkulator yang hilang namun berhasil ditemukan. Untuk waktu yang berlalu dengan cepat. Untuk semua canda, tawa, dan cerita. Terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw. Walau kalian semua hanya hadir sekilas. Adanya kalian itu signifikan buat gw. Sekali pun itu hanya tatap muka. Makasi yaa hehe

Dan buat Virgine, terima kasih. Tapi aku enggak tahu pasti buat apa. Aku sendiri juga enggak tahu gimana kamu di sana. Aku harap semoga kamu baik-baik saja. Semoga hari kamu menyenangkan. Sekarang tampaknya sudah enggak ada gunanya lagi aku katakan sayang di sini. Aku katakan rindu di sini. Karena mungkin kamu juga anggap aku sudah enggak ada. Tapi aku enggak bisa semudah itu hilangkan rasa ini. Aku enggak tahu bagaimananya nanti. Tapi sekarang inilah yang terjadi. Terima kasih untuk segalanya. Take care kamu di sana. Tetap ceria dan tetaplah bahagia. Aku tak ingin lagi banyak bicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar