Powered By Blogger

Selasa, 31 Mei 2011

Senin, 30 Mei 2011: kegilaan ini berlanjut, dan setelah 36 jam gw pun teriak "merdeka!" hahaha :p

Yaak kegiatan entri data yang kemarin gw lakukan masih tetap gw lakukan. Tepat pada pukul 00.01 dimana hari sudah mulai berganti. Dari hari minggu menjadi hari senin. Tapi kerjaan gw belum juga berhanti. Masih saja berkutat pada entry data assessment tahap pertama hahahaha sumpah demi Tuhan sebenarnya gw ngantuk. Tapi enggak mau tidur karena kalau gw tidur... Yang ada itu hanya akan semakin membuang waktu dalam penyelesaian tugas ini. Jadi yaa gw paksakan saja untuk tetap terjaga lagi pula dulu sama ayang gw dapati pengalaman terjaga gw yang pertama. Itu juga karena ayang iseng sama gw wkwkwk tetap yaa Nas, bahasnya ayang hehehe :p ya iyalah ayang itu mah selalu menarik untuk diangkat dan diperbincangkan. Sosoknya yang sederhana dan biasa itu menyimpan sebuah kualitas yang istimewa dan luar biasa hehehehe :)

Yaak balik ke entri data, hari sudah berganti. Karena gw kerja sendiri yaa gw masih dalam tahap pertama hahaha tapi itu enggak lantas membuat semangat gw kendur hehehe di awal permulaan pagi ini, gw coba menyemangati diri sendiri. Dan akhirnya sekitar jam 2 pagi ini, entry data siswa untuk assessment pertama telah selesai gw lakukan hahahaha tapi ini baru setengah jalan. Selesai dengan entry data tahap pertama, gw langsung masuk ke dalam kamar. Tidur? Enggaklah! Belum selesai udah main tidur aja hahahaha ckckck gw ke kamar buat tukar arsip. assessment tahap pertama dengan assessment tahap kedua hanya itu. Hanya tukar arsip di dalam kamar. Melihat ranjang yang kosong sempat membuai gw untuk tidur. Tapi gw pertegas. Tidak! Tidak ada tidur sebelum entry data ini selesai gw lakukan hahahaha

Akhirnya gw kembali ke depan komputer dan mulai lakukan entri data lagi dengan arsip hasil assessment siswa tahap kedua hahaha sekitar jam 3 gw kerja entri data lagi hahaha yaa emang cuma entry data aja kerjaan gw saat ini hahahaha dan itu lagi-lagi enggak terasa sangat bisa membunuh waktu dengan cepat hahahaha enggak terasa sekitar gw yang tadinya sepi (mungkin ada setan yang lalu lalang tapi gw juga enggak ngeh hahaha) menjadi ramai kembali hahaha untuk pertama kalinya di rumah gw menyambut suara kokok ayam. Tapi gw-nya enggak tidur hahaha sumpah lho yaa itu sih odong buat gw hahahaha konyol aja gitu rasanya hahahaha

Sampai jam 6 pagi ini gw masih harus kerja. Gw optimis hari ini gw juga bisa tetap ngampus (hahaha gilaa kan masih juga mau ngampus padahal belum nyentuh kasur sama sekali wkwkwkwk) gw optimis karena gw hanya perlu melalukan sebagian kecil entri data. Tapi pada kenyataannya gw sadar kalau konsentrasi gw mulai menurun, kerja gw jadi lamban hahaha alamat enggak ngampus mah kalau kayak gini hahahaha yaah begini lah nasib entri data seorang diri hahaha terkadang gw berpikir apa iyaa orang yang kerjanya entry data macam ini tidak mengalami kebosanan? Gw aja yang cuma dari kemarin sampai hari ini aja merasa lumayan bosan hahahahaha untung nanti kerja gw enggak membosankan yaa hahaha amin yaa Tuhan amin hehehehe

Jam 9 gw juga masih tetap terjaga untuk tetap entry data, hingga akhirnya lewat sudah jam 11 hahaha yaa sudah lah fixed hari ini gw enggak kuliah hahaha toh gw masih punya jatah bolos ini jadi yaa gw pakai aja hahaha toh gw enggak kuliah bukan karena malas, tapi lebih karena berhalangan hahahaha entry data ini sih enggak gampang lho yaa hahahahaha iri rasanya melihat orang rumah, bokap dan nyokap bisa bangun siang dengan muka bantal mereka hahaha lah gw? Muka data ni hahaha ada banyak angka dan tulisan di muka gw wkwkwkw tulisannya T1D1_112 (dibaca: TIDUR) hahahahaha tampaknya memang gw sangat butuh tidur dan akhirnya itu yang membuat gw kembali semangat entry data pada pagi hari ini hahahaha luar biasa yaa ini baru semester 4 lho yaa baru setengah jalan hahaha walau ini enggak termasuk dalam kuliah sih yaa hehehehe :p

Terus kerja, terus terjaga. Sampai sekitar jam setengah 12 gw masuk ke tahap akhir. Gw merasa sudah enggak mampu lagi untuk kerja. Tapi gw harus kerja, karena kalau enggak gw hanya akan menambah daftar kerjaan saja hahahaha beruntung akhirnya di tahap penyelesaian akhir ini gw dibantu sama nyokap hahahaha senang sungguh hahaha hingga akhirnya entry data selesai gw kerjakan hahahaha dan sumpah yaa itu rasanya senang banget lho hahahaha karena enggak percuma gw terjaga dan terus kerja, karena hasilnya pada siang hari ini kerja laknat ini selesai sudah hahahahaha

Yang terakhir yang ingin gw lakukan terkait dengan tugas ini yaitu pelaporan via e-mail hahaha yaa sudah semua hasil kerja gw, gw attach dan sembari menunggu semua file itu selesai di attached gw pikir enggak ada salahnya kalau gw mandi dulu supaya nanti selesai mandi gw bisa langsung sent e-mailnya dan tidur hahahaha dan pada akhirnya memang itu yang gw lakukan hahaha karena udah gilaa ngantuk banget yaa rasanya hahahaha gw mandi... Begitu selesai mandi, sesusai dengan rencana, pada akhirnya gw sent e-mail yang sudah fully attached hahaha dan untuk pertama kalinya gw berlari hanya untuk masuk ke kamar dan akhirnya gw memang berlari untuk masuk kamar hahaha sepertinya kasur memang menjadi sebuah kerinduan yang dominan hahahaha

Ayang kalah kadar rindunya karena gw hari ini lebih butuh kasur untuk tidur. Lebih dari apa pun juga hahaha dan segera setelah gw sampai di dalam kamar... Gw langsung tidur. Dan waktu berjalan dengan sangat cepat hahahaha hingga pada sore hari ini gw bangun dan begitu bangun satu hal yang tampaknya gw ingat. Gw ingat ayang lho yaa enggak tahu kenapa hehehe hingga akhirnya gw coba untuk bawa ayang di dalam doa walau telat gw baru doa pada sore hari ini buat gw tak mengapa. Itu jauh lebih baik dari pada lupa hehehe

Begitu bangun gw langsung mandi. Selesai mandi gw bingung mau lakukan apa pada sisa hari ini hahaha terasa begitu kontras dengan apa yang sudah gw lalui selama 36 jam non-stop entry data hahahaha sekarang gw kembali gabut hahaha enggak tahu harus buat apa. Yaa sudah gw kembali saja ke dalam kamar dan langsung saja lho yaa tahu enggak ada kerjaan, gw malah memikirkan ayang. Enggak tahu kenapa, kepikiran aja gitu sama ayang hehehehe jadinya gw kangen deh hehehehe jadinya gw cuma masuk ke dalam kamar dan tengkurap sambil terus memikirkan ayang hihihi

Yup kembali dalam tahap rindu, sepertinya ini adalah akumulasi rindu di malam minggu yang lalu hihihi ayang selalu menarik untuk dibayangkan hehehehe jadinya gw habiskan malam ini untuk melihat-lihat foto ayang dan gw juga sempat memutar kembali semua kenangan indah yang dulu gw lakukan bersama-sama dengan ayang hihihi dan jujur yaa malam ini itu tampak seperti film. Gw nonton film tapi itu cuma proyeksi ingatan yang merupakan luapan kerinduan hehehe tapi lucu yaa otak gw bisa begitu hehehe otak aku unyuu yaaa hihihihi

Hanya diam tersipu mengingat-ingat semua itu. Tidak ada satu pun moment bersama yang enggak gw ingat. Enggak ada satu pun moment yang luput dari proyeksi malam ini hihi setelah selesai dengan semua nostalgia itu tibalah waktunya bagi gw untuk kembali ke dalam dunia nyata hehehe akhirnya gw habiskan waktu pada malam ini untuk me time, karena lagi-lagi ada entry me time yang terhutang yang harus gw selesaikan hehehe me time sampai sekitar jam 10. Kemudian secara naluriah gw kembali merasa ngantuk dan enggak pakai lama gw segera tidur dan kemudian tutup hari ini hehehe gw sudah terlampau lelah dan akhirnya secara jam biologis gw memang sudah harusnya tertidur hahahaha :p

Hahaha hari yang sibuk tapi begitu kontradiktif yaa hahaha dimana gw memulai hari ini pada sangat awal. Di saat banyak orang masih terlelap dan gw putuskan untuk tetap entry data sampai selesai. Sampai akhirnya selesai hehehe bukan karena gw enggak suka kerjaan ini. Tapi lebih karena gw bukan orang yang suka menunda pekerjaan hahaha setiap kali ada kesempatan sudah barang tentu gw akan kerjakan dan selesaikan secepat mungkin hehehe dan malam harinya hahaha begitu sepi dan merindu :p terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya hahaha untuk tenaga yang gw sendiri juga enggak ngerti darimana datangnya, untuk kesempatan istirahat yang boleh gw rasakan begitu nikmat hehehe terima kasih juga buat semua orang dan teman-teman. Buat nyokap yang udah bantu kerjaan gw hahaha makasi yaa maa :)

Buat ayang juga terima kasih hehe walau pada awalnya merindu tapi yaa pada malam hari ini aku bisa nonton film hehehe cuma mikirin kamu itu rasanya seperti yang udah aku bilang tadi. Rasanya seperti nonton film. Setiap moment indah yang pernah kita lalui... Kembali mengisi pikiran aku hari ini hehehe walau jujur aku lelah karena ada kegiatan entry data yang membuat aku terjaga selama 36 jam non-stop, tapi karena aku merindu itu tuh yaa enggak terasa lelah lho yaang. Kan logikanya kalau seharian belum tidur itu aku harusnya tidur dan bangun pada keesokkan hari dong yaa tapi tampaknya aku lebih memilih untuk masuk dalam fase merindu dan akhirnya aku terbangun pada sore menjelang malam dan sisanya? Memikirkan kamu tentunya hehehehe yaah beginilah adanya hari aku. Gimana dengan kamu? Aku sebenarnya ingin berbagi cerita andai kamu juga mengabadikan pengalaman harian sepertia aku, pasti seru yaa kita bisa saling baca dan bertukar pengalaman hihi sayang kamu yaaang :* kangen banget sama kamu hari ini hehehe enggak tahu kenapa, enggak perlu stimulus khusus untuk aku bisa rindu sama kamu. Cukup butuh waktu luang dan hihi kangen lah aku sama kamu :) semoga hari ini kamu juga alami hal yang baik dan menyenangkan yaa hehe maaf kalau aku telat untuk doakan kamu hehe ayang baik-baik yaa di sana, jaga diri, belajar yang rajin hehe jadilah kebanggaan terbesarku yaa hihihi oh iyaa jangan lupa pulang yaaa oh iya aku mau bilang kamu makin cantik aja yaa bikin aku makin pengen cepet-cepet ketemu nii hihihihi yaah tapi aku tahu kok kalau aku harus sabar hehehe kalau aku sih yaa makin jelek yaang wkwkwkwk hehehe sepi di sini enggak ada kamu yaang hehe yaang yaang unyuuu 'cup!' :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar