Powered By Blogger

Rabu, 01 Juni 2011

Selasa, 31 Mei 2011: akhir bulan yang penuh dengan kejutan hahaha :D

Hahaha hari ini caption ini gw rasa sangat tepat untuk merangkum seperti apa hari gw hari ini. Setelah kemarin dibuat gila dengan kerjaan entry data yang membuat gw terjaga selama satu setengah hari lamanya, sudah barang tentu hari ini gw menginginkan sebuah hari yang damai, yang jauh dari hingar-bingar kata sibuk. Yaah intinya gw mau supaya hari ini gw punya banyak waktu untuk bernafas hehehehe karena akhir-akhir ini menghirup udara dari waktu bebas yang ada menjadi sebuah hal yang amat langka bagi gw hahahaha el e le ba abay lebay :p

Ingin hari yang santai, maka gw jadikan lah hari ini seama dan sesuai apa yang gw inginkan. Pagi ini begitu bangun, gw bangun dengan sangat santai dan nyaman. Menguap seperti kebanyakan model iklan kasur di televisi sambil mengangkat dan melebarkan lengan kedua sisi yang berbeda (baca: ngulet) setelah itu gw coba untuk terlentang dan diam. Di saat ini gw melakukan pengumpulan nyawa yang tercecer entah dimana hahaha gw lakukan pengumpulan nyawa selama kurang lebih 5 menit hehehehe :)

Masih dengan posisi yang sama. Setelah kira-kira 95% nyawa yang tercecer masuk ke dalam raga, gw langsung ambil Hp dan me time. Melanjutkan me time kemarin yang terpotong karena sudah terlampau ngantuk hehehe kan masih capek juga habis begadang 2 hari yang lalu mending kalau begadang, ini mah apa yaa hahaha ada kata keterangan pengganti yang lebih bermakna dari pada begadang yang bisa membantu gw katakan apa yang sesungguhnya gw lakukan pada dua hari yang lalu? Ahahaha sepertinya tidak ada :p

Gw me time meranpungkan entri kemarin. Selama kurang lebih 1 jam. Jam 6 gw bangun dan gw keluar kamar pada jam 8-an. Begitu keluar dari kamar, gw langsung duduk di depan komputer dan menyalakannya. Setelah itu gw mengintegrasikannya dengan koneksi internet dari sebuah modem mobile. Proses intergrasi selesai. Segera saja gw berkunjung ke dalam dunia maya. Setelah sekian lama enggak update blog, hari ini gw bisa update blog hehehe puji Tuhan yaaa hehe gw bisa memindahkan data me time ke dalam format digital tanpa batas dan gratis pula hahaha senangnya :)

Selain berkutat dengan blog, gw juga sempat berkutat dengan facebook dan e-mail. Yaah kalau yang dua ini sih cuma cek-cek aja. Kira-kira update apa yang bisa gw dapatkan hari ini. Cek cek cek... Ternyata kosong. Enggal ada update yang bermakna pada hari ini hehehehe di dalam e-mail gw dapati weather alert dari Busan (tempat ayang berada pada saat ini) hehehe yaah sebagai info tambahan aja sih mengetahui dimanika cuaca di belahan bumi belah mana juga gw kurang tahu. Tapi yang pasti semua ini gw lakukan sebagai bentuk upaya gw untuk bisa lebih aware dengan sekitar ayang yang pada kenyataannya begitu jauh. 3 bulan lewat, tapi rasanya seperti enggak keman-mana yaa hehe ada terus di dalam hati hehehe

Gw diamkan semua jejaring sosial agar tetap menyala. Hal selanjutnya yang gw lakukan pada pagi hari ini adalah membuat presentasi progress divisi perlengkapan dalam sebuah event olah raga yang gw ketuai hahaha ya ini pengalaman pertama sih gw jadi koordinator bidang. Biasanya gw selalu jadi anggota hehe yang kali ini sih hitung-hitung bantu dan nambah pengalaman. Makannya gw mau hehehehe gw buat lah slide demi slide dengan santai. Gw katakan santai karena hari ini gw enggak ada kuliah. Gw tahu pasti karena kemarin gw tanya sama asisten dosen yang biasa mendampingi dosen ngajar untuk kelas hari ini. Dia bilang sih enggak ada kelas. Jadi yaa gw percaya lah. Maka dari itu gw mau semuanya di hari ini santai hehehehe

Enggak sampai 30 menit slide porgress divisi pun selesai gw buat. Selanjutnya yang gw lakukan adalah kembali masuk ke dalam jejaring sosial. Kembali involve di dalamnya. Sambil enggak lupa untuk mendengarkan musik dengan i-tunes yang hihi isinya playlist lagu yang didiminasi oleh lagu-lagu Korea hehehe bukan karena ingin larut dalam rasa rindu atau gimana. Tapi lebih karena gw suka dengan warna musiknya Korea. Sebenarnya gw ingin belajar mengerti lebih dalam lagi tentang bahasanya. Tapi tampaknya keinginan itu selalu bisa dikalahkan dengan kesibukkan kuliah. Jadi yaa mungkin nanti ayang mau ajarin gw hehehe gimana yaang? :p yaah tampaknya gw begitu menikmati santai pagi ini hehehehe walau enggak pakai kartun pagi, energi positif bisa tetap gw rasakan dari alunan musik Korea yang gw putar di dalam i-tunes di kompi hehehe

Memutar lagu demi lagu. Tiba-tiba Hp yang ada di samping gw bergetar. Ada sms masuk. Awalnya gw abaikan, karena gw mau hari ini gw bebas dari gangguan ini dan itu. Sudah lama juga kan gw enggak punya waktu untuk diri sendiri hehehe tapi enggak lama sih gw diamkan sms itu. Selang beberapa menit setelah sms itu masuk Hp gw ambil dan gw buka sms yang masuk tadi. Gw baca dan... Kagetnya bukan main! Sms itu dari teman sekelompok gw di dalam kelas yang ditiadakan hari ini. Di dalam sms itu dia memberi tahu kalau hari ini ada kelas, dan agendanya adalah sidang laporan porject.

Praaang!!! Semua ketenangan yang gw bangun sedari pagi mendadak pecah. Semua itu berubah menjadi rasa tidak percaya yang bercampur dengan rasa panik hahahaha sumpah gw bingung harus ngapain. Gw lihat jam di ruang komputer sudah menunjukkan jam 11. Itu tandanya gw telat kelas. Karena biasanya sesuai dengan jadwal, kelas dimulai tepat pada pukul 11 tiap minggunya. Kelas apa? Oh iyaa belom gw kasih tahu yaa? Hehehe kelas psikologi eksperimen. Akhirnya yang gw lakukan di dalam panik ini adalah mencoba mencari verifikasi informasi apakah benar hari ini ada kelas dan sidang laporan. Enggak pakai lama langsung saja gw hubungi asisten dosen yang kemarin memberikan gw info kalau hari tidak ada kelas.

Gw hubungi dan tersambung. Gw tanya dan ternyata memang benar. Saat gw coba tanya runtutan kesalahan info ini, dia bilang kalau ternyata dosennya juga dadakan ingin mengadakan sidang laporan project. Ett dahh sumpah deh ni dosen hahaha ya sudah setelah gw dapati informasi tersbut semakin panik lah gw haha waktu terus berjalan. Gw bingung mau ngapain. Sumpah persis banget kayak orang linglung hahaha ya udah akhirnya gw putuskan untuk segera mandi hahaha dan bisa gw katakan ini adalah mandi tercepat gw selama ini hahaha express gilaa. Cuma 5 menit gw mandi karena saking paniknya udah telat hahahaha setelah mandi gw langsung berpakaian dan untung karena sidang laporan yang perlu gw bawa yaa hanya laporannya hahaha setelah itu gw langsung pamit dan cabut ke kampus. Tancap gas motut.

Gw panik bukan karena gw tahu ada kuliah. Gw panik karena lebih pada gw yang telat. Karena jujur gw enggak biasa telat. Lebih baik gw menunggu dari pada telat. Panik... Yang ingin gw lakukan adalah secepatnya sampai kampus. Niat itu pun gw wujudkan dalam perilaku nyata. Hari ini gw ngebut ke kampus hahahaha dalam seketika seorang Ignas menjelma menjadi seorang pembalap motto GP profesional hahaha salip sana salip sini enggak kenal mekanisme keselamatan yang namanya rem. Enggak peduli macet. sebisa mungkin gw gas poll hahahaha sambil berdoa di dalam hati. Semoga selamat sampai tujuan dan begitu sampai di kampus gw langsung tebus karcis parkir dan lucky me! Ada space parkir yang bisa gw tempati. Setelah itu gw kunci-kunci motut. Semuanya gw lakukan berkali-kali lipat lebih cepat dari biasanya.

Selesai dengan urusan parkir, gw langsung masuk ke dalam bangunan utama kuliah. Gw coba untuk berjalan nyaris lari menuju ke ruang kelas. Sesampainya di kelas, gw buka pintunya dan langsung masuk. Benar saja lho yaa kelompok pertama sedang maju sidang dan untung... puji Tuhan banget kelompok gw belum maju hahaha gw duduk bersama dengan semua anggota kelompok. Saat duduk asisten yang tadi gw hubungi menoleh ke belakang dan minta maaf sama gw atas kesemena-menaan dosen hahahaha yaa gw maafkan dong, enggak apa juga kok hehe santai aja kayak di pantai. Begitu kalau kata seorang teman baik gw hahahaha saat di dalam kelas gw lihat jam di tangan. Kayak enggak percaya gitu kalau sekarang masih pukul setengah 12. Apa iya hari ini gw melakukan semuanya dengan begitu cepat? Karen panik? Hahaha yaah mungkin saja yaa hahaha

Sembari menunggu giliran kelompok maju, gw dan semua anggota kelompok sibuk mempersiapkan diri. Bagi-bagi tugas. Siapa mau presentasikan bab berapa hahaha dan karena di dalam laporan gw ada andil pada bab 3 yaa enggak pakai ribet lah, gw langsung pilih bab 3 hahaha setelah itu gw sempatkan untuk baca-baca lagi dan akhirnya gw siap untuk sidang hahahaha untung laporan ini udah sempat gw baca sebelumnya hehehe di sela-sela sidang gw juga sempat meminta bantuan teman gw yang kebetulan adalah atasan gw dalam event olah raga yang tadi pagi gw buat slide-nya. Siang ini gw minta bantuannya untuk mencari cap untuk acc surat dari petinggi event ini haha kami biasa menyebut mereka HIMAPSI. Enggak pakai lama setelah teman gw ini gw mintai bantuan dia keluar kelas, dalam sekejap sudah balik lagi dan cap pun sudah diperoleh hahahaha sambil menyelam minum coca cola :p

Enggak lama setelah itu, tibalah giliran kelompok kami untuk maju. Dalam sekejap kami semua yang terdiri atas 5 orang ini sudah ada di depan kelas dan siap untuk mempresentasikan laporan hasil project eksperimen kami. Dimulai dengan bab 1, bab 2 dan terus urut sampai dengan bab 5. Di setiap bab berhenti dan para asisten serta dosen pun menyidang kami dalam tiap bab. Tapi kelompok gw siap. Jadi setiap pertanyaan yang muncul bisa kami jawab. gw dan satu orang teman menjadi back-up argumentasi di kala ketiga teman kelompok yang lain masih kurang paham dengan isi laporan yang ada. Yaah tapi itu bukan masalah besar sih hehehe sekitar 45 menit sampai 1 jam kami di sidang dan hasilnya kami diminta untuk membuat revisi laporan sesusai dengan hasil sidang hari ini hahahaha dan sidang pun selesai.

Kami berlima keluar dari ruangan. Enggak percaya kalau semua ini sudah selesai. Enggak terasa seperti sedang sidang hahaha apa gw-nya yang emang santai atau entah lah gw enggak tahu pasti. Gw juga enggak mau berspekulasi hehehe yang penting satu beban pada kuliah telah berkurang hahahaha senangnya. Selesai sidang gw sempatkan diri mampir ke sekre fakultas di C4 untuk masukkan surat yang telah di acc oleh HIMAPSI tadi untuk kemudian di acc lagi oleh petinggi fakultas. Gw tinggal saja suratnya di tempat yang di sediakan. Setelah itu gw bergegas untuk pulang hahaha karena sudah enggak ada kegiatan yang bisa gw lakukan di kampus. Jadi untuk apa berlama-lama di kampus hari ini? Hahaha dengan segera gw pun kembali ke dalam pakriran motor, kenakan semua perlengkapan berkendara dan enggak lupa untuk meng-unclock semua yang ter-lock pada motut. Barulah setelah itu tancap gas pulang ke rumah.

Perjalanan pulang hari ini jujur aja yaa agak mengkhawatirkan. Karena cuaca tampak tidak bersahabat. Gw melihat gelapnya langit muncul feeling kalau sebentar lagi akan hujan; dan benar saja setelah melakukan 70% perjalanan pulang... Sesampainya gw di bilangan Saharjo itu mendadak hujan deras turun. Gw coba buat menunggu. Tapi gw bosan. Ada jas hujan tapi malas untuk mengenakannya hahahaha tapi pada akhirnya gw kenakan dan gw lanjutkan perjalanan pulang. Konyol! Enggak sampai 500 meter gw berjalan... Huja yang tadinya deras mendadak berhenti seketika hahahaha apa-apaan nih??? Yaa gw langsung menepi lagi dan copot jas hujan yang tadi gw kenakan duhh ada-ada aja ni, langitnya galau! -.- dan perjalanan pulang pun gw lanjutkan hingga akhirnya benar-benar sampai di rumah hehehe

Puji Tuhan (lagi) karena gw sampai di rumah dengan selamat. Begitu masuk ke dalam rumah, gw sempat elus-elus Piyo yang tampak sangat ingin bermain dengan gw. Tapi enggak bisa. Karena gw mau nikmati hari ini. Mau kembali santai hahaha gw masuk ke dalam rumah, berganti pakaian dan kemudian santap siang menjelang sore di ruang makan dengan lauk pauk ala kadarnya hahaha yang penting masih bisa makan; dari pada kelaparan hehehehe setelah makan gw kembali ke dalam kamar untuk nonton tv. Saat sedang nonton tv, tiba-tiba saja gw merasa bosan. Akhirnya gw putuskan untuk tidur saja pada siang menjelang sore hari ini hehehehe

Gw tidur... Bangun saat hari sudah sore. Begitu bangun entah kenapa yang gw pikirkan itu adalah ayang. Apa yang terjadi selama gw tidur? Hahahaha dan seketika itu juga gw kangen sama ayang. Enggak lama berselang, tiba-tiba hujan deras kembali terjadi. Tapi sore ini hujannya cukup lama hahaha gw yang lagi kangen ini akhirnya cuma bisa diam. Menjadi mellow seketika di saat hujan hahaha yaah begini lah adanya kalau gw yang sedang merindu di kombinasikan dengan gemericik dan deru air hujan hahaha jadi mellow rainbow wkwkwkwk :p

Gw enggak lakukan apa pun. Enggak gw enggak buka jejaring sosial. Gw coba menenangkan diri, karena kalau sampai gw terhubung ke dalam jejaring sosial gw hanya akan terus meng-update sampai gw bisa kembali tenang. Tapi sayangnya berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah... Update hanya membuat rindu yang ada yang telah terkontaminasi oleh alam dan cuaca semakin menjadi hahahah maka dari itu hari ini gw lebih pilih untuk diam sambil tetap tengkurap tutupan bantal di atas ranjang hahaha kayak FTV-FTV gitu yaak? wkwkwkwk bakat jadi artis mungkin hahaha besok coba ikut casting aja gimana Nas? Siapa tahu bisa dapat peran. Jadi batu taman! Hahahaha :p ngayal mulu yaa gw! wkwkwkwk :p

Gw diam selama beberapa jam. Mencoba untuk deal dengan semua pikiran dan perasaan ini. Hingga akhirnya di penghujung sore hari ini, sebuah sms membuat gw bisa kembali netral. Sms dari Visi yang meminta gw untuk ikut sebuah acara pendampingan anak. Aduuh males deh gw lagi butuh banyak waktu luang nih hahaha lagi jenuh dengan segala macam kesibukkan wkwkwk :p akhirnya berkat sms ajakan untuk sibuk itu bisa deal dengan hujan dan perasaan rindu ini hehehe akhirnya gw beranikan diri untuk masuk ke dalam dunia maya dari Hp hehehe dan jadinya gw malah bercanda di dalam sana. Di twitter lebih tepatnya wkwkwk sama Visi juga sama teman-teman yang lain juga hahaha sayang yaa ayaang udah jarang main twitter hehehe dulu sih pernah lho ayang main twitter hehe yaah mungkin ayang memang sedang sibuk, yaa sudah lah tak apa hehehe :)

Main di dalam dunia maya sungguh menyita banyak waktu. Begitu selesai dengan semua itu, gw sadari kalau hari sudah malam. Gw putuskan untuk keluar kamar. Tapi gw enggak yakin mau berbuat apa hahaha tapi pada akhirnya gw memang keluar kamar dan ujung-ujungnya gw kembali masuk ke dalam dunia maya. Tapi itu harus lebih dulu rebutan dengan kakak gw yang hari ini datang main ke rumah hahaha ya sudah jadinya dia dapat giliran lebih dulu. Dia main game di komputer. Enggak lama setelah itu barulah giliran gw. Kembali masuk dalam dunia maya sambil dengar musik hehehehe yaah list musik yang sama dengan apa yang gw dengar pada pagi hari ini hahaha

Jejaring sosial yang gw jadikan fokus pada malam ini adalah facebook hehehe sebenarnya gw lebih ingin ganti foto. Karena selama ini gw merasa kalau foto gw itu enggak pernah pas hahaha emang dasar enggak fotogenik aja kali yaa wkwkwk :p sambil dengar musik, tiba-tiba terdengar lirik, "even a thousand miles can't keep us apart" pada sebuah lagu. Enggak tahu kenapa gw merasa itu cocok buat update status gw. Jadi yaa sudah gw update lah itu hehe kenapa yaa? Hmm mungkin ayang tahu jawabannya hehehe secara fakta memang terpisah. Tapi enggak secara perasaan. Gw dan ayang punya telepati hahahaha ya kali bisa begitu wkwkwk :p

Sambil chatting sama beberapa teman. Enggak tahu kenapa tiba-tiba saja gw ingin chatting dengan adik laki-lakinya ayang. Dikka namanya. Gw mau sih chat, tapi gw enggak tahu mau bahas apa. Tapi akhirnya gw ingat kalau gw punya will untuk membeli i-pod gadget, karena gw tahu kalau Dikka ini lumayan interest dan tahu tentang i-pod jadi yaa gw tanya-tanya aja sama dia seputar i-pod hahaha dan kami pun berbincang pada malam ini hahahaha enggak sama sekali ingin membahas ayang; yang gw inginkan hanya membahas seputar i-pod dengan lebih dalam hehehehe karena jujur gw penasaran untuk bisa tahu lebih dalam tentang i-pod hehehe pengen banget dehh punya i-pod hahaha eaaa! Curcol wkwkwk

Awalnya memang ngobrol tentang i-pod, tapi lama kelamaan malah makin melebar. Gw yang seperti sudah mempunyai keluarga baru yaitu keluarganya ayang; secara spontan menanyakan kabar bokap nyokap ayang (om Budi dan tante Bertha) sama Dikka. Dikka bilang mereka baik-baik saja. Yang mengejutkan buat gw adalah tiba-tiba mengetik, "mama nanya, kakak masih pacaran sama kak Virgine gak si?". Hahaha gw ketawa bacanya, dan enggak sangka kalau sepertinya cinta ini sudah mulai melibatkan banyak pihak hehehe senang sih gw ditanya gitu... Ya gw bilang dengan yakin kalau sampai dengan saat ini gw masih pacaran sama Virgine hehe ya iyalah ayang kan itu... Itu apa yaa? Hmm keisitimewaan yang sederhana hehehehe enggak lama setelah itu kami tetap berbincang sampai tiba gilirannya gw untuk berganti giliran pemakaian komputer dengan kakak gw. Akhirnya gw sudahi perbincangan dengan Dikka. Enggak lupa juga untuk titip salam untuk om Budi dan tante Bertha. Setelah itu gw off dan kembali ke dalam kamar.

Di dalam kamar gw habiskan sisa hari ini dengan nonton tv, sambil makan malam dengan lauk bakso telur yang dibelikan oleh suami kakak gw yang datang ke rumah untuk menjemput isterinya pulang hahahaha pasutri itu bukan urusan gw. Gw habiskan malam ini dengan film di tv yang berjudul judge dreed. Gw tonton dari awal sampai selesai. Sampai gw mulai merasa ngantuk dan akhirnya gw putuskan untuk me time sebelum tidur hehehe memperbaiki mekanisme me time yang buruk selama ini. Mulai hari ini, kalau enggak ada halangan yang berat gw akan me time pada hari yang sama di setiap penhujung hari untuk tetap membuat me time yang ada tetap detil hehehe gw pun me time. Tapi karena sudah terlampau lelah gw kambali tertidur di tengah-tengah me time hehe yaah besok gw lanjutkan lagi deh hehehe :p

Hahahaha akhir bulan banyak kejutan yaa hehehe dari yang ujian dadakan sampai pertanyaan calon ibu mertua (hahahaha amin ya Nas amin! Calon ibu mertua hehehe :p) yang tidak gw sangka. Tapi semua itu membuat hari ini baik adanya hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya, untuk kejutan-kejutan di akhir bulan, untuk peneguhan cinta yang terjadi dengan tidak disengaja hehehe terima kasih juga untuk teman-teman dan semua orang lain yang membuat hari ini semakin baik adanya hehehe terima kasih yaa hehehehe terima kasih untuk kalian semua. Pribadi-pribadi yang begitu luar biasa hehehe :)

Terima kasih juga untuk ayang. Karena dari hari ke hari kamu membuat aku semakin bisa mengolah rasa rindu yang ada dengan berbagai macam cara. Semenjak ada diri kamu, kamu membuat aku jadi pribadi yang dinamis yaa semakin bisa mensyukuri apa yang bisa dan telah kita lalui bersama hehehe sampai saat ini kita juga masih tetap sama-sama sih yaa, sama-sama enggak bersama hehehe :p terima kasih juga yaang sudah memperbolehkan aku kenal dengan keluarga kamu yang begitu luar biasa. Aku merasa lebih dari diterima di sana, aku merasa keluarga kamu yaa keluarga aku juga hihi nanti yaa kalau kamu sudah pulang aku perkenalkan kamu sama semua anggota keluarga aku hihi karena selama ini kan kamu belom pernah main ke rumah hehe tapi rumah aku jelek sih yaang sejelek aku hehehe :p hari ini aku dapat banyak kejutan kehidupan yaang! Gimana dengan kamu? Gimana hari ini kamu? Baik? Senang? Selalu dapat yang terbaik yaa amin! Yaaang aku aminin hehehe aku memang hari ini enggak secara langsung katakan berdoa untuk kamu. Hanya saja di dalam deal dengan perasaan rindu ini secara otomatis aku membawa kamu ke dalam doa sih hehehe doa sederhana. Mau tahu? Hihi rahasia. Doa yang rahasia untuk kamu yang istimewa :) hihi sayang kamu yaaang :* kangen juga apa lagi hari ini hujan hehe poll-pollan deh kangennya hari ini hehehe :p ayang baik-baik yaa di sana, jaga diri, jaga kesehatan, belajar yang rajin, bahagia lah senantiasa hehehehe sama hihi jangan lupa pulang yaang nanti aku kenalin kamu ke mama sama papa hehe hari ini baik. Kembali baik, semoga esok juga lebih baik yaa hihi nyuu nyuuu today i'm missing you so bad hihi mi imi cu ucu micuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar