Powered By Blogger

Selasa, 17 Mei 2011

Minggu, 15 Mei 2011: arrghh ni komputer pakai rusak segala :( hahaha ayang deh kelakuannya wkwkwk :)

*ceritanya monolog* Hahahaha napa Nas? Wkwkwk sial banget kayaknya hari ini hahaha roda kehidupan sedang berputar ke bawah ya? Hahaha sssstt enggak usah sok tau deh lo Nas hari ini gw enggak tahu deh ni kenapa bisa mendadak sial macam gitu hahaha padahal semuanya bermula dengan baik kok hahaha sebelum mulai masuk ke dalam dunia komputer hahahaha gaya yee gw :p padahal ngerti komputer juga paling standard lah hahahahha

Pagi ini gw bangun agak siang hahaha karena kemarin gw maunya nunggu upload video selesai. Tapi nyatanya sampai nyaris berganti hari proses upload juga enggak selesai-selesai hahaha padahal kemarin gw mulai upload itu sekitar jam 7 malam hahahaha upload video 5 menit aja masak sampai lima jam lebih??? yaa gimana gw enggak geleng-geleng hahahaha akhirnya karena gw udah ngantuk yaa gw tinggal aja deh tuh komputer hahaha tapi biar bokap enggak reseh yaa gw berusaha tidur paling akhir setelah bokap pulas, gw langsung zzzZZZ hahahaha :p

Maka dari itu begitu bangun pagi ini, yang pertama kali gw sambangi adalah komputer hahaha dan begitu gw nayalakan monitornya... Happy! Hahaha upload video-nya sudah selesai dan dengan segera gw tag ayang di dalamnya. Gw buat video ini untuk memberikan sedkit penyegaran sama ayang yang mungkin sedang merasa penat dengan semua bentuk adaptasi dan kuliah yang harus dia hadapi di sana hehehe selesai dengan urusan tag men-tag video, enggak tahu kenapa rasanya tuh mau banget buat keluar ke teras rumah untuk habiskan pagi ini bersama dengan Piyo hehehe

Maka jadilah begitu, gw keluar menuju ke teras rumah dan dengan segera menemui Piyo. Sebelum mulai bermain, gw lebih dulu memasukkan Piyo ke dalam kandang, karena gw merasa harus menunaikan tanggung jawab gw untuk mengurus dia dengan baik dan benar. Maka dari itu, pagi ini gw lebih dulu melakukan pembersihan dan sterilisasi teras heheheh ya nyapu, ya ngepel, ya pokoknya membuat teras itu bersih dan nyaman untuk gw dan Piyo hehehe selesai dengan bersihkan teras... Gw masuk ke dalam rumah sementara Piyo gw biarkan tetap di dalam kandang hehehehe

Di dalam rumah, gw dengan segera mempersiapkan sarapan untuk Piyo hahaha tuannya aja belom makan, tapi piarannya yang dudahukukan wkwkwkw baik ya gw? Hahaha enggak beberapa lama... Setelah ramuan makanan selesai gw racik dan gw masukkan ke dalam piring makan Piyo, gw kembali ke teras, meletakkan makanan itu di salah satu sudut teras. Enggak lama setelah itu gw keluarkan Piyo dari kandang dan gw biarkan dia sarapan hahahaha

Tapi enggak gw tinggal. Gw tungguin Piyo sampai selesai makan. Enggak lama kok hahaha kecepatan makan Piyo berkali-kali lebih cepat dari gw hahaha hadi gw cuma nungguin sebentar... Bleng! Udah kosong aja tuh piring makan hahahaha gw langsung bawa piring kosong tersebut ke dapur, gw cuci, dan gw letakkan di tempat yang terpisah hehehe dan akhirnya setelah semua itu selesai... Gw kembali ke teras dan segera mengajak Piyo bermain. Dengan permainan alakadarnya hahaha buay Piyo bukan permainannya. Tapi lebih penting seberapa gw attach buat dia. Jadi yaa gw habiskan pagi ini dengan bermain sama Piyo sampai nyaris siang hehehehe

Gw ajak untuk main bola, gw ajak untuk loncat-loncat, gw ajak untuk berkeliling teras, dan yang pasti gw lakukan adalah gw timang dan gw peluk layakanya menimang dan memeluk anak hahahaha kadang gw mikir... Kalau gw piara puppy itu kayaknya gw latihan untuk menjadi seorang real care giver yaa hahahaha dan saat gw timang-timang gw baru ngeh kalau selama seminggu ini dan mungkin bahkan lebih, Piyo belum mandi hahahaha enggak beda jauh sama tuannya. Cuma kalo tuannya cuma kemarin enggak mandi sore wkwkwk :p

Ya udah karena gw juga belom mandi. Pagi ini gw pikir sekalian aja kali yaa gw mandiin Piyo juga? hehehe ya jadilah Piyo gw gelandang ke kamar mandi dan akhirnya lebih dulu dia gw mandikan hahaha susah-susah gampang sih buat mandiin dia. Karena awalnya dia takut dan ribut saat gw siram dengan air hahahaha tapi lama kelamaan dia kaya udah pasrah gitu. Jadinya ya tenang dan gampang buat memandikannya hehehehe dia gw mandikan dua kali. Yang pertama untuk pembersihan, yang kedua untuk kesegaran. Setelah itu gw handuki dia untuk kemudian gw masukkan kembali ke kandang, sambil gw angin-anginkan dengan kipas angin.

Sementara menunggu kering hahaha bulu-bulunya maksud gw kalo gw bilang gitu kesannya kaya masakan yang digoreng atau dipanggang yaa hahaha akhirnya gw putuskan untuk mandi hehe karena gw-nya juga udah kepalang tanggung. Udah basah kuyup kena kepretan bulu-bulu Piyo pas mandi tadi hahaha dia kan kalau telamapau basah otomatis ngepret-ngepertin bulunya, namanya juga anjing wkwkwkwk selama 15 menit gw mandi. Cepat karena enggak pakai nyanyi-nyanyi. Setelah selesai gw keluar dari kamar mandi, masuk ke kamar gw untuk berganti pakaian. Maunya setelah mandi gw kembali bermain sama Piyo. Tapi saat hendak ke teras... Bokap sudah lebih dulu bermain sama Piyo.

Hahaha ya sudah... Gw kembali ke kamar dan merasa kalau ini adalah saat yang tepat untuk me time hahaha mengingat gw sudah punya banyak hutang me time. Untung per-harinya yang enggak sempat gw elaborasikan gw buat poin-poin moment-nya jadi dengan mudah juga otak gw bisa me-recall memori yang sudah berlalu itu hehehehe siang ini gw habiskan banyak waktu untuk me time. Sekitar dua jam gw masuk ke dalam ingatan dan memori individu gw yaah asyik sendiri gitu deh ngetik ngetik semua moment yang udah berlalu hehehehe

Sekitar jam setengah dua gw selesai dengan semua entry me time yang terhutang hahaha dan tibalah saatnya bagi gw untuk memindahkan entry-entry yang sudah gw buat ke dalam arsip blog. Biasanya kegiatan ini gw beri sebutan update blog hehehehe gw keluar kamar dan mencoba untuk nyalakan komputer. Menunggu start-up-nya selesai. Tapi secara tiba-tiba komputer gw enggak berhasil start-up; yang ada malah auto restart. Enggak tahu deh kenapa...

Tapi gw tetap berusaha untuk menyalakan, membuka CPU kalau mungkin ada yang bisa gw betulin, ya gw betulin. Tapi setelah gw lihat semuanya oke tuh. Enggak ada yang kendor, enggak ada yang lepas, enggak ada juga yang wrong plug. Tapi kenapa komputer gw gagal start-up. Awalnya gw santai. Tapi gw ingat kalau gw masih ada banyak tugas kuliah yang harus diselesaikan. Jadinya inget sama tugas kuliah... Gw malah jadi senewen sendiri (hahaha itu bahasa jawa yang artinya kesal) selain karena tugas kuliah, gw kesal karena enggak bisa update blog hahahaha damn! Akhirnya batal lah gw untuk lakukan update blog.

Yang menjadi beban pikiran gw adalah gimana caranya kerja kelompok kalau gw online saja enggak bisa. Akhirnya gw coba balik ke dalam kamar. Gw coba buat tenang dan berpikir. Akhirnya sebuah solusi pun muncul: gw akan pinjam laptop sama suaminya kakak gw. Tapi tampaknya solusi itu harus gw antisipasi dengan solusi lain. Jadinya gw sms Visi dan mengatakan kronologis kejadiannya, lalu dengan sangat gw berharap kalau gw boleh join net book sama dia. Untungnya boleh, karena solusi pertama untuk pinjam laptop enggak tembus. Enggak terealisiasi hahahaha lucky me punya sahabat sebaik Visi. Really! Lucky me! Hahahaha :D

Oke! satu masalah besar pada hari ini sudah selesai. Sekarang tinggal gimana niat gw untuk bisa mondar-mandir Jakarta-Depok di kala nanti ada tugas kelompok yang harus gw kerjakan hahahaha yaah liat aja nanti wkwkwkwk semoga saja niat dan tekad gw memang kuat hehehehe karena daripada gw ke warnet lebih baik gw kerja di rumah Visi, toh Visi-nya juga udah welcome sama gw jadi yaa baiklah kerja keras untuk gw hahahahaha semoga diberikan kekuatan dan kesehatan untuk bisa terus berkerja yaa hahahaha

Selesai untuk probelem solving... Gw enggak tahu mau buat apa. Mau main sama Piyo... Saat gw hendak ke teras, gw lihat dia sedang tidur. Enggak sampai hati ahh untuk membangunkannya. Ya sudah, akhirnya gw masuk ke dalam kamar lagi dan tiduran sambil dengar musik dari Hp hahahaha capek juga yaa hari ini ngurus Piyo. Rasanya kayak ngurus anak sendiri gitu hahahaha saat sedang asyik dengar musik gw juga berpikir tentang ayang heheheh simple sih... Berpikir: hari ini ayang sedang apa yaa di Korea sana?

Enggak lama setelah pikiran gw melontarkan pertanyaan itu... Seperti kirim sms, gw dapat balasan dari petanyaan itu hahaha tiba-tiba saja enggak lama setelah itu Hp gw berdering; tanda ada sms yang masuk dan akhirnya gw lihat. Ternyata itu dari facebook isinya adalah update status ayang, yang intinya adalah sebuah hal yang konyol wkwkwkwk fanta yang sudah 2 bulan kadaluarsa masih saja ia minum wkwkwkwk kelakuannya memang suka aneh yaa hahahaha segera saja gw komen sambil sedikit bercanda. Gw bilang, "hahahaha kelakukannya wkwkwk awas nanti sakit perut qiqiqiqi" dan ayang membalas, "paling mules2" hahahaha gw cuma bisa tertawa baca reply comment dari ayang wkwkwkwk cuma itu sih tapi gw ngerasanya lebih tenang aja setelah dapat kabar itu hehehe

Tapi gw sempat keki dengan seorang teman gw dan ayang yang buat gw annoying. Gw enggak mau sebut nama. Tapi buat gw dia itu sih enggak tahu diri. Jujur sih gw rada cemburu, dia bisa sita atensi ayang lebih dari yang ayang beri buat gw. Sial... Itu orang maunya apa coba ahahahaha damn banget tuh orang kalo Visi bilang shime! Hahahaha dan tapi itu cuma sekilas sih enggak gw bawa pusing hehehe biarin. Biar aja tuh orang. Gw enggak peduli. Tapi kalau di macem-macem sama ayang gw enggak akan segan-segan ganyang tuh orang hahahaha

Weiittss gila Nas jangan marah-marah nas... sabar sabar... hehehe iya iyaa kan tadi gw habis komunikasi sama ayang kan, harusnya senang yaa hehehehe *lagi-lagi monolog* ya udah selesai dengan komunikasi singkat sama ayang, gw kembali jalani sisa hari ini dengan nonton tv hehehe sesekali keluar teras untuk bermain sama Piyo hahaha enggak bisa online dari komputer karena tuh komputer ngadat hehehehe dan untuk minggu ini gw jadi lupa untuk ke Gereja karena gw sorenya ketiduran hehehe dan sabtu kemarin emang enggak ada feel buat ke Gereja hehehe jadinya yaa enggak ke Gereja deh hehehe maaf God. Tapi gw enggak lupa buat tetap doakan ayang sih hehehe

Begitu bangun gw ngeh kalau hari sudah malam. Begitu bangun gw malah ingatnya ayang hehehe yaa gw bawa aja dalam doa dalam hati hehehe akhirnya gw bisa lebih tenang dan setelah itu malam ini rumah menjadi ramai karena dapat kunjungan kakak gw dan suaminya, dia juga bawa makanan hahaha rumah pada malam ini kembali ramai hahaha tapi sayang... Gw udah terlampau lelalh untuk lama-lama bercengkrama, akhirnya sekitar jam 10 malam ini gw kembali ke dalam kamar dan dengan segera tidur untuk menutup hari ini hehehe

Hahahaha hari ini berasa ngurus anak deh gw hahaha karena biasanya yang ngurus Piyo itu nyokap hehehe ketahuan deh sekarang siapa yang jadi care giver hahahaha tapi karena nyokap sedang kurang fit jadinya gw yang ngurus deh hahahha tapi beneran deh tuh komputer yang rusak sama orang yang bikin gw marah itu bener-bener membuat hari ini menantang dan sedikit terisi dengan emosi dan amarah hahahha tapi biar gitu tetap aja ada hal yang baik yang bisa diambil hari ini jadi... Terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya yang baik dan juga yang buruk. Terima kasih juga untuk teman-teman dan semua orang yang turut menyemarakkan hari ini buat si Piyo juga hahahaha kalau sudah bersih dia makin cantik dan lucu hehehe

Terima kasih juga buat ayang hehehe kenapa ya kok bisa banget kejadiannya langsung kaya gitu hehehe :p padahal aku juga mikirnya itu random banget lho yaa hihi tiba-tiba aja gitu aku berpikir dan bertanya apa yang sedang kamu lakukan hari ini dan langsung setelah itu langsung dapat jawaban atas pertanyaan tadi via sms hehehehe kok bisa gitu yaa? Apa mungkin kamu juga bisa merasakan apa yang aku rasakan ihihihi kaya sinetron banget yaa kesannya wkwkwkwk tapi dari pengalaman sederhana hari ini setidaknya aku masih dapat bukti kalau aku masih kamu anggap hehehehe kok kamu bisa dudul sih yaang wkwkwk itu fanta udah basi deh hahahaha tapi masih kamu juga wkwkwkwk jadinya aku cekikikan sendiri kan bacanya. Apalagi liat komen kamu makin bikin aku geli sendiri wkwkwkwk yaah tampaknya hari ini kamu di sana mendapatkan hari yang menyenangkan yaaa hehehehe senang juga mengetahuinya hehehe aku juga di sini juga dapatkan hari yang baik kok hehehe bermain sama Piyo, juga bikin waktu hari ini berlalu dengan cepat hehehehe intinya sih hari ini baik yaaa hehehehe semoga esok lebih baik yaaa hehehe amin yaa! amin! Sayang kamu nyuuu :* kangen juga pastinya hehehe tapi karena hari ini aku udah bisa kontak kamu, walau cuma sebentar aku enggak menggila dalam rindu hehehe ditambah juga dengan banyak kegiatan jadi yaa kangennya rada tersamar. Tapi tetap kok kangen hehehehe ayang baik-baik di sana yaaa belajar yang rajin. Yang paling penting jangan lupa pulang yaa tahun depan aku anen hehehehe kangen maksud aku hehehehe :p nyuu nyuuu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar