Powered By Blogger

Selasa, 03 Mei 2011

Senin, 2 Mei 2011: hiahahaha psikometri... Huahahaha eskperimen enggak kegarap x)

Hari ini sepertinya berlalu dengan cepat. Gw akui enggak banyak kegiatan yang gw ikuti pada hari ini hehehe tampaknya kalau enggak salah ingat sih hanya ujian dan persiapan ujian hehehe seperti apa yang terjadi pada awal hari ini... Begitu membuka mata, gw langsung cabut ke kamar mandi. Mandi enggak lama bersiap untuk kuliah hehehe

Ujian yang akan gw ikuti pada hari ini adalah ujian psikometri. Selama persiapan pagi ini gw juga membuat print handout slide materi kuliah hehehe sepertinya gw sangat tertolong dengan sistem ujian yang open book, karena semua kegiatan yang gw lakukan pada hari kemarin. Pada saat ikut lomba padus tepatnya begitu menyita waktu dan tenaga hehehe jadinya gw terlampau lelah dan enggak bisa melakukan persiapan ujian (belajar) seperti biasa.

Semua itu baru bisa gw lakukan hari ini hehehe sungguh... Hari ini gw mau enggak mau harus membaca materi. Kalau enggak nanti gw akan kewalahan sendiri saat ujian nanti. Gw enggak mau. Maka dari itu gw melakukan apa yang pada waktu ingin ikuti ujian abnormal. Bangun dan berangkat pagi ke kampus untuk mencari tempat yang PeWe untuk belajar hehehehe :p

Persiapan selesai, tibalah saatnya bagi gw untuk cabut. Tapi sebelum berangkat gw enggak lupa buat pamit sama semua orang rumah dan enggak lupa ucapkan selamat ulang tahun sama kakak gw hahaha hari ini dia ulang tahun wkwkwk tua lu mbak wkwkwk :p setelah pamit dan ucapkan selamat gw sempatkan diri untuk doa pagi. Harap semoga hari ini baik. Juga untuk hari ayang :) baru setelah itu gw siap dan dengan segera tancap gas motut.

Perjalanan ngampus hari ini dimulai dengan pemberian makan motut hehehe biasa, jatah mingguan dan akhirnya gw mampir ke SPBU di dekat rumah terlebih dahulu sebelum akhirnya gw lanjutkan perjalanan hingga benar-benar sampai di kampus hehehe dan keadaan lalu lintas hari ini bisa gw bilang lumayan padat. Tapi karena masih pagi bisa dengan segera sampai kampus sih hehehe padat tapi enggak terhambat :p

Begitu sampai di kampus (puji Tuhan selamat hehe) gw langsung parkir hehe parkir di tempat biasa, gw biasa bilang itu parkir pohon hehehehe karena masih pagi gw bisa parkir di lokasi itu dengan leluasa hehe barulah setelah parkir gw kunci semua aspek yang bisa gw kunci dari motut sebagai bentuk proteksi selama parkir hehehehe segera setelah parkir gw berjalan masuk ke dalam bangunan utama kuliah untuk mulai proses persiapan ujian hehehe

Gw pilih gedung C sebagai tempat untuk merealisasikan kegiatan persiapan ujian. Maka dari itu gw melangkahkan kaki menuju ke sana hehehe dan sesampainya gw di hall C awalnya gw mau siapkan ujian dengan duduk santai di hall C. Tapi pada akhirnya gw urungkan niat gw untuk belajar di hall C, karena rupanya dil luar dugaan hall C begitu penuh dengan mahasiswa yang juga melakukan persiapan ujian hehehe jadinya yaa enggak jadi di hall C.

Gw putuskan untuk coba naik ke C5 atau C6. Akhirnya dengan bantuan lift gw coba untuk menuju ke dua lantai tersebut. Mula-mula ke C6. Sesampainya di C6, gw keluar dari lift dan melihat bahwa di sana banyak teman-teman. Tapi terlampau ramai. Jadinya gw putuskan untuk turun satu lantai. Gw menuju ke C5 dengan bantuan tangga darurat. Sesampainya di sana, happy karena tidak ada orang haha sepi. Jadi gw putuskan untuk mulai belajar di situ. Gw duduk di bangku dekat lift dan mulai bongkar-bongkar materi ujian dan mulai gw pelajari dengan seksama.

Awalnya gw sendirian, belajar baca-baca materi untuk ujian. Sambil dengar musik dari Hp hehehe baca-baca guna memperdalam pemahaman. Karena dengar-dengar sih ujiannya openbook jadi enggak perlu menghafal banyak. Hanya perlu pemahaman yang lebih saja hehehe menjelang beberapa puluh menit terakhir ujian akan dimulai, tiba-tiba Visi datang keluar dari lift hahaha sempat sih selama belajar sendiri tadi sms-an sama dia yang lagi kejebak macet huahahaha begitu dateng dia langsung pinjem materi kisi-kisi gw, di fotocopy sementara gw tetap stay untuk baca-baca.

Akhirnya setelah dari jam 7 tadi gw belajar mempersiapkan ujian dan akhirnya jam 10 kurang beberapa menit Visi kembali dan kami dengan segera menuju ke ruang ujian dan dengan segera duduk di tempat yang masih kosong. Kemudian menunggu ujian dimulai hehehe menunggu selama beberapa saat akhirnya pengawas ujian masuk dan ujian dengan segera dimulai.

Enggak tahu gw emang bisa atau soalnya yang terlampau mudah. Tapi gw merasa enggak menemukan hambatan dalam mengerjakan ujian hari ini. Jadinya gw dengan swrius kerjakan soal ujian tersebut. Awalnya gw mulai dengan doa, berharap Tuhan membantu, baru setelah itu gw kerjakan soal nomor demi nomor.

Intinya enggak ada sama sekali waktu yang gw buang dengan percuma. Karena gw tampak asyik sendiri dengan soal ujian psikometri ini hahaha enggak ada hitungan, semuanya begitu konseptual. Sangat menyenangkan. Gw suka bermain-main dengan konsep. Akhirnya ujian pun selesai gw ikuti hehehe enggak terdistraksi oleh apapun juga. Walau banyak teman yang udah selesai gw tetap fokus hehe puji Tuhan yaa bisa fokus :D

Selesai ujian, gw langsung keluar ruang ujian. Gw bertemu dengan teman-teman yang lain. Tapi aneh rasanya melihat mimik muka mereka yang tampak tidak punya prediksi dengan hasil ujian mereka. Padahal menurut gw pribadi gw bisa mencapai nilai lumayan. Tapi kenapa mereka tidak demikian yaa? Padahal banyak dari mereka itu yang lebih pandai dari gw hmm agak bertanya-tanya sih gw ada apa dengan mereka hehehe

Selesai ujian, gw enggak punya banyak kepentingan. Tadinya mau langsung pulang. Tapi gw diminta Visi untuk menemaninya ke gedung KW. Dia berkata ingin urus sesuatu terkait dengan kegiatan UKM. Gw enggak ada urusan hehe tapi pada akhirnya gw ingat kalau gw ada urusan terkait dengan eksper. Mumpung gw udah di KW gw minta teman sekelompok gw aja untuk temani gw urus peminjaman ruangan hahaha jadilah gw siang ini urus ruangan bersama Aminx, setelah sebelumnya dia gw hubungi untuk datang.

Hasilnya adalah lobbi jaminan akan dapat ruang. Segera setelah itu gw benar-benar enggak punya urusan lagi di kampus. Jadi ya udah gw putuskan untuk segera pulang. Gw balik ke parkiran, keluarkan motut dan pulang hehehe sesuatu yang tidak biasa gw lakukan pada hari ini. Sebelum benar-benar sampai di rumah gw ingat kalau dulu pernah bilang sama nyokap akan membelikan mie aceh.

Karena gw ingat dan sedang ada uang lebih, gw sempatkan diri untuk mampir si resto me aceh ayah di bilangan Saharjo. Membeli menu mie aceh yang proporsional. Enggak terlampau mahal juga enggak terlampau murah. Yaah standard lah hehehe dan akhirnya setelah membeli mie aceh tersebut barulah gw lanjutkan perjalanan pulang hehe intinya cuma singgah untuk penuhi janji sama nyokap habis itu pulang ke rumah hehehe

Untung banget, puji Tuhan banget jalanan pulang kali ini enggak macet jadinya walau sempat mampir untuk beli makanan tadi gw enggak habiskan banyak waktu di jalan hehe dan begitu sampai di rumah, gw langsung masuk dan parkirkan motut. Cuci muka dan berganti pakaian. Masuk kembali ke dalam kamar dan dengan segera me time hehehe karena tadi pagi gw kan langsung ngampus tuh enggak sempat untuk me time hehehe dan jadilah selama sore ini gw diam di kamar untuk me time.

Hehe sambik nonton tv dan sms-an sama beberapa teman. Ada yang ngomongin soal ujian, soal pacarnya, soal galaunya, soal liburan haah banyak deh hahaha jadinya me time hari ini banyak distraksinya hehe tapi enggak apa, gw bisa lakukan semuanya bersamaan kok. Buat gw ini adalah multi tasking yang menyenangkan hehehehe begitu me time selesai enggak gw sadari ternyata sudah malam hahaha jadinya gw habiskan banyak waktu buat meng-autiskan diri hahaha :p

Selesai dengan semua itu, harusnya gw belajar yaa buat ujian eksperimen besok. Tapi, gw malah nonton tv sambil twitteran hahaha jadinya ya udah belajarnya tersisihkan. Gw sih enggak munafik yaa gw akui memang involve dalam dunia maya, apalagi jejaring sosial itu jauh lebih menyenangkan bila dibandingkan dengan belajar klasik baca buku lembar demi lembar hahahaha

Di twitter gw juga bukan satu-satunya orang yang enggak belajar. Teman-teman gw juga ada yang stress dengan belajar siapkan ujian untuk besok dan akhirnya malah nge-tweet hahahaha yaah senasib lah bedanya cuma gw belum belajar sama sekali, sedangkan mereka sudah mulai belajar dan muak dengan materinya wkwkwk dan memang pada akhirnya gw enggak belajar hehehe

Yang gw lakukan pada sisa malam hari ini malah memikirkan ayang, apa yang kira-kira saat ini sedang ayang lakukan di Korea sana hehehe membayangkan senyumnya membuat gw pada malam ini tersipu-sipu sendiri. Selama connect dengan jejaring sosial gw juga sempat involve dalam statusnya ayang. Tapi sepertinya dia enggak suka. Padahal gw udah berusaha care... Hufftt... Ya sudahlah sabar aja yaa Nas :)

Pada akhirnya sekitar jam 10 rasa kantuk yang dahsyat mulai menyerang diri ini. Saat gw mencoba untuk ambil textbook psikologi eksperimen, gw malah makin jadi ngantuknya hahaha dan akhirnya bukan baca tapi malah tertidur. Dan sebelum hari ini berakhir gw sempat bangun karena ada telpon masuk dari Visi yang tampak panik dengan keadaan dan nasib tugas kelompok. Sementara gw dengan ble'e menanggapinya wkwkwk habis itu balik tidur lagi :p

Hahahaha satu sisi gw bisa laksanakan ujian dengan baik. Di sisi lain gw merasa sangat sulit untuk bisa fokus persiapkan ujian hahaha yaah itulah manusia. Tidak semua yang terjadi atau ada pada dirinya sempurna adanya. Tapi sebagai mansusia biasa gw masih tetap bisa bersyukur. Maka dari itu, terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih unttuk segalanya. Untuk konsentarsi tinggi dan ketenangan saat ujian hari ini juga untuk kesabaran untuk bisa menerima semua sikap ayang yang akhir-akhir ini bisa gw katakan cuek dan dingin. Makasi juga buat teman-teman dan semua orang yang masuk di hari gw hehehe juga buat orang yang udah ganggu tidur gw wkwkwk peace aah :p

Lalu buat ayang, aku hari ini enggak punya banyak pikiran buat kamu sih hehehe hari ini ujian dan kegiatan kuliah yang lain sudah menyita sebagian besar perhatian aku hehehe tapi itu enggak berarti aku lupa sama kamu kok hehe pagi tadi aku tetap sempatkan diri untuk doakan kamu, berharap semoga hari kamu pun menyenangkan hehehe faktanya gimana hari mu hari ini? Hehe semoga sesuai dengan harapan ku yaa hehehe aku juga sempat secara random memikirkan kegiatan yang mungkin sedang kamu lakukan. Sikap kamu yang akhir-akhir ini dingin enggak mengendurkan moodku untuk tetap enjoy dengan semua ini kok hehehe kan udah 21 harus bisa lebih dewasa, karena aku laki-laki. Cuma satu janji aja sih yang aku pegang sampai dengan saat ini, "sampai jumpa lagi tahun depan." semoga kamu ingat janji itu yaa hehe hari aku hari ini baik. Sebagai manusia biasa aku merasa sangat manusia karena aku enggak sempurna hehehe hari ini baik. Semoga besok lebih baik yaa besok aku dan besok kamu juga tentu hehehe sayang kamu yaaang :* kangen juga hehehe kamu kangen aku juga apa enggak? Kayaknya sih enggak hehe tapi kalau pun iyaa aku seneng pasti hehehe tapi itu kan cuma kamu yang rasa. Itu rasa pribadi mu aku enggak punya wewenang untuk memaksa kamu merasakan yang sama dengan aku. Karena sebagai manusia kamu harusnya bebas untuk merasakan apapun tanpa kekakangan apapun dari aku hehehe aduuh banyak omong yaa kamu pasti bilang bawel deh kalo baca ini hehehe cukup untuk hari ini semoga besok banyak cerita dan makna baru yang bisa aku abadikan di sini :D love you miss you hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar