Powered By Blogger

Minggu, 08 Mei 2011

Sabtu, 7 Mei 2011: another random missing feeling :) almost killing haha (lebay!) untung Tuhan bantu :p

Hiaaaa akhirnya momen-momen ini datang juga ya Nas? Hehehe momen dimana lo enggak bisa menmungkiri rasa hati, momen dimana lo enggak lagi punya kendali ratio atas apa yang terjadi di lubuk hati yang terdalam hehehe yang jelas pasti pada hari ini secara enggak di sadari, semua upaya yang lo lakukan selama ini untuk merasa baik-baik saja pada kenyataannya mencapai batas daya tampungnya dan akhirnya meluap dan secara otomatis keluar pada hari ini

Hehe iyaa tampaknya memang itu yang terjadi sama gw pada hari ini. Sepertinya memang karena represi yang terlalu lama, pada akhirnya gw penuh dan akhirnya tumpah hehe tapi enggak terlampau heboh juga sih hehehe cuma memamng datangnya rasa ini terlalu random aja hehehe yaah namanya ditinggal pergi sama orang yang disayang... Bohong banget kalau enggak ada momen-momen dimana perasaan rindu menjadi dominan di dalam hari orang itu.

Walau sesungguhnya bukan sedari awal rindu itu dia rasakan. Sama dengan yang gw alami. Hari ini kalau mau dibilang sedari pagi yaa gw itu baik-baik saja hehe bangun pagi seperti biasa dan langsung bekerja untuk merampungkan urusan YPB. Merapikan arsip beberapa anak calon peserta yang menurut aturan seleksi bisa saja menjadi peserta program pelatihan pengembangan diri besar-besaran ini. Gw udah pernah ambil data. Tapi karena sibuk kuliah, data itu belum sempat gw olah.

Maka dari itu, pada pagi ini... Begitu gw bangun, membuka mata dari tidur semalam... Gw langsung masuk ke dalam tataran kerjaan yang tertunda ini. Pada pagi hari ini, gw masuk ke dalam tahapan pengerjaan kerjaan ini hahaha gw sebutnya bukan tugas tapi kerjaan, karena memang ini bentuk kerja gw bukan sebagai bentuk pemenuhan tugas kuliah hehehe jadi sekitar jam 6 gw bangun. Kemudian gw ambil berkas-berkas administratif yang gw simpan di lemari dan akhirnya mulai mendata memasukkan entry datanya ke dalam formulir pendaftaran.

Dari jam 6 gw kerja dan pada pukul setengah 10 gw selesai hahaha hanya dengan admin 9 anak tapi sumpah itu bukan pekerjaan yang mudah buat gw hehehe tapi karena sebelumnya gw udah berkomitmen untuk ambil bagian dalam kerja bersama YPB. Jadi yaa gw rasa gw harus tetap bekerja sesuai dengan komitmen awal hehe dan untungnya mood gw pagi ini masih enak hehehe jadi yaa bisalah tetap kerja walau lama hehehe yang penting gw punya niat. Kalau gw punya niat aja, enggak harus kuat gw pasti akan tetap lakukan apa yang sudah gw niatkan tersebut hehehe :p

Selesai dengan kerjaan YPB, kerjaan pribadi harian pun menanti hahaha apa itu? Ya me time lah hahaha untung hari ini gw libur. Enggak ada ujian juga. Jadi yaah lumayan lah bisa leha-leha sedikit di dalam rumah hehehe selesai dengan urusan arsip para calon peserta pelatihan YPB. Jadinya gw putuskan untuk langsung ambil Hp. Tanpa buang-buang waktu lagi, dan langsung me time hehehe seperti biasa dalam me time gw mengabadikan pengalaman hari kemarin yang telah berlalu hahaha yaah udah keasyikkan sih jadinya enggak gampang buat gw berhenti dari aktifitas ini hehe udah nyandu nih gw sama me time hehehe :p

Gw mulai me time pada sekitar jam setengah 10-an dan seperti yang sudah gw katakan di banyak entry, pasti lah gw asyik sendiri di dalam me time hahaha dan rasanya seperti masuk ke dalam dunia sendiri yang bebas dari intervensi siapa pun. Hanya gw dengan pikiran dan juga hati gw hehehe maka enggak heran kalau gw me time pasti makan banyak waktu. Untuk itu gw bersyukur sangat karena gw masih punya waktu luang. Sehingga gw setiap harinya dapat me time dengan tenang tanpa perlu diburu oleh waktu hahaha enggak kaya tugas kuliah yang ada deadline-nya iuuhhh hahahaha :p

Singkat kata, gw me time hari ini selesai pada jam setengah 2 hahaha enggak pakai istirahat, enggak juga merasa haus. Ya udah jadinya gw hanya me time. Hanya diam sambil ketik-ketik Hp. Sekitar berapa jam itu? (hahaha berapa jam-nya hitung sendiri yaa, gw males ngitungnya :p). Selesai dengan me time, yang gw lakukan berikutnya adalah update blog plus cek update di aneka jejaring sosial. Berharap juga bisa temukan kabar terbaru dari ayang. Maka dari itu, selesai dengan me time... Gw langsung keluar kamar dan dengan segera duduk di depan komputer.

Sesampainya di komputer gw masuk ke dalam dunia gw yang lain hehe gw masuk ke dalam dunia maya dimana ayang bisa gw temukan dengan dekat secara virtual di sana. Hari ini gw juga sempat untuk online Skype berharap bisa lihat ayang online. yaah walau enggak dalam sign online buat gw enggak mengapa. Sembari menunggu sing-in Skype gw lebih dulu update blog dan akhirnya gw setelah selesai dengan blog, gw masuk ke dalam Skype... Tapi, ayang tampak offline. Akhrinya gw putuskan untuk standby online. Semoga saja ada keajaiban cinta yang terjadi pada hari ini.

Gw standby online, gw tinggalkan komputer dan kembali masuk ke dalam kamar. Sesampainya di dalam kamar, gw langsung nonton tv. Gw lupa acara apa. Tapi yang jelas di dalam acara itu banyak sekali back sound lagu-lagu cinta yang bertema LDR. Seketika itu juga gw sadar prosesnya dimana otak ini mulai memproyeksikan potongan lagu-lagu tersebut ke dalam satu sosok yang enggak lain dan enggak bukan adalah ayang :)

Maka dari itu, gw enggak pakai lama... Gw langsung keluar dari kamar, mencoba cek Skype apakah ayang sudah online atau belum. Karena sudah dua hari ini ayang enggak online. Enggak tampak wujudnya di dalam simbol online apapun :') gw coba cek tapi hasilnya nihil. Ayang masih tetap offline. Pada akhirnya gw hanya bisa ucapkan wishes yang intinya mendoakan supaya ayang mendapatkan hari yang baik di Korea sana, dan secara pribadi gw meyakinkan diri sendiri dengan pikiran yang positif. Mencoba katakan kepada diri sendiri kalau ayang baik-baik saja. Ayang sedang bersenang-senang dengan teman-teman dan lingkungan barunya di sana.

Yaah memang cuma itu yang bisa gw lakukan untuk menenangkan diri ini. Gw udah enggak mau galau. Sebisa mungkin yang namanya galau itu jauh-jauh lah sama gw hahaha hari ini gw bersyukur karena manusia itu punya sesuatu yang kerap kali dikenal dengan harapan. Pada hari ini gw secara sungguh merasakan bahwa harapan itu bisa sangat membantu gw untuk tetap calm dan setia menunggu ayang pulang hehehehe setelah berharap... Yang bisa gw lakukan pada sore hari ini hanyalah diam tengkurap di balik bantal (hahaha galau? Enggak yaa! Gw lagi menenangkan diri tau! :p)

Tadinya mau main sama Piyo di depan teras rumah. Tapi sedari pagi tadi Piyo nakal. Dia merusak banyak barang yang ada di teras. Jadinya dia dihukum mendapatkan pengasingan oleh semua orang rumah deh hahaha kasihan yaa tapi kalau enggak gitu nanti Piyo makin nakal. Gw enggak mau punya anjing nakal. Gw mau semua yang gw sayang itu baik termasuk ayang hahaha eaaaaa! Wkwkwkwk tapi beruntung gw enggak selamanya diam di dalam kamar hehehehe

Puji Tuhan banget karena hari ini adalah hari sabtu. Pas banget dengan adanya rasa kangen macam ini. Pas banget langsung bisa gw bawa dalam doa hehehe karena itulah pada sore hari ini, sekitar jam 5 gw bergegas mandi dan berganti pakaian hehehe mau ngapain? Mau ikut misa mingguan tentunya hehehe tadinya begitu selesai mandi, gw sempat ragu apakah gw diperbolehkan untuk misa pada sore hari ini. Karena kenyataannya cuaca di luar itu sangat tidak bersahabat. deru petir telah terdengar. Tapi hujan belum turun.

Tapi gw harus misa. Gw harus tetap doakan ayang. Hanya hujan harusnya bukan menjadi halangan. Lebih baik gw kuyup sampai Gereja daripada gw terpuruk oleh rasa rindu yang jujur di luar kuasa pribadi gw untuk gw handle hehehe lagi pula untuk saat ini gw memang butuh sebuah ketenangan. jadinya dengan modal payung kecil, gw berangkat menuju ke Gereja hehehe gw pergi dengan berjalan kaki dan puji Tuhan hanya deru petir saja yang terus bergema hehehe tidak sampai turun hujan hehehehe

Pada akhirnya gw sampai di Gereja dengan kering hehehe enggak jadi kehujanan. Menunggu selama beberapa menit hingga pada akhrinya misa dimulai. Begitu misa dimulai ahahaha lucky me! Misa pada sore hari ini begitu menyenangkan. Sesuai dengan harapan dan yang lebih gw syukuri lagi adalah di kala misa hujan deras turun hahaha Puji Tuhan banget yaa rasanya hujannya Dia tahan sampai gw mulai misa hehehe

Misanya enak. Rasa hatinya juga enak. Jadinya gw bisa total berdoa untuk ayang hehehe pas banget deh momennya, gw sampaikan kalau gw hari ini rasa kangen gw mulai enggak terkandali. Gw cuma bisa berserah aja tentang gimana nanti hari gw setelah misa hehehe juga buat ayang yaah gw memohon supaya ayang baik-baik saja di sana intinya gw memohon supaya Tuhan bersedia menyertai ayang selama dia berjuang di negeri orang :)

Enggak lama setelah itu, misa pun usai. Selesai misa ada perasaan lega tersendiri yang gw rasakan hehehe dam akhirnya gw bisa pulang dengan hati yang agak riang hehe sebelum gw sampai di rumah, gw sempat mampir ke mini market di dekat rumah. Gw berbelanja beberapa cemilan hehehe karena mendadak gw pengen banget ngemil kacang atom hahahaha sebentar berbelanja... Setelah itu gw lanjutkan perjalanan pulang ke rumah hahaha dengan berjalan kaki tentunya hehehe karena dengan berjalan kaki gw bisa lebih menikmati pemandangan sekitar hehehe diguyur gerimis jadi romantis romantis gimana gitu hahaha eaaaa! :p

Sesampainya di rumah, gw masih melihat Piyo yang tidak mendapatkan kasih sayang pada hari ini hahaha salah sendiri, siapa suruh dia bandel hehe tapi gw enggak tega sih hehe jadinya gw elus-elus dia sebentar. Baru setelah itu gw masuk ke dalam rumah, berganti pakaian gw langsung masuk ke dalam kamar. Nonton tv sambil ngemil kacang atom hahaha hmm yummy begitu udah habis gw langsung keluar kamar. Kembali sign-in Skype dengan harapan yang masih sama. Menemukan ayang. Tapi pada kenyataannya ayang masih enggak gw temukan si Ms. Busy itu menghilang huuuu kemana gerangan engkau sayang? :'(

Malam ini gw kembali merasakan rindu yang lebih parah dari sore tadi. Gw merasa enggak bisa handle rasa ini lebih lama lagi. Akhirnya gw cuma bisa berkata di dalam hati. Berdoa sama Tuhan, "Tuhan... Gw merasa enggak tahu harus berbuat apa, semua rasa ini gw serahkan semuanya ke tangan-Mu. Perbuatlah semuanya biar sesuai dengan kehendak-Mu". Selesai dengan ucap doa singkat tadi gw kembali ke kamar. Gw coba mencari teman untuk bisa bertahan.

Akhirnya gw coba buat ambil Hp dan coba buat hubungi teman-teman terbaik. Mencoba mencari penghiburan dan kelegaan hahaha awalnya gw coba lihat di dalam dunia maya twitter dan facebook. Tapi yang gw dapati adalah romansa malam minggu mendominasi time line dan home screen. Bisa ditebak dong gimana rasanya hahaha ya udah gw pasrah deh biarin aja nih rindu puas menari-nari malam ini.

Merasa kalau support dunia hari ini untuk membuat rasa rindu random ini makin menjadi, gw putuskan untuk menarik diri dari dunia macam itu hahaha senang sih melihat banyak orang yang berbahagia. Tapi kalau di compare sama keadaan sendiri yaa jomplang dan jleb! Jadinya ya mending gw off. Gw coba buat sms teman terbaik gw yang gw tahu banget enggak pernah ada kerajaan kalau malam kaya gini hahaha tadinya mau ceritain semua. Isitilahnya mau buang sampah. Gw kirim sms ke temen gw itu. Tapi anehnya begitu selesai kirim sms gw tuh langsung tepar tidur. Enggak pakai lama. Itu kenapa ya?

Hahaha kok bisa gitu yaa? Gw sampai buat entry untuk hari ini itu aja enggak bisa ngeh kenapa tahu-tahu bisa langsung tidur. Enggak pakai lama tahu-tahu langsung zzzZZ... Hahaha dugaan gw sih mungkin Tuhan mendengar doa gw. Dikala gw mengadu kalau gw merasa enggak sanggup untuk handle rasa ini seorang sendiri. Nah mungkin (mungkin lho yaa :p) karena Tuhan merasa mungkin rasa rindu yang terakhir kali memuncak pada malam ini benar-benar di luar kuasa gw. Jadi dengan tiba-tiba saja Tuhan perintahkan gw untuk tidur. Jadi gw langsung tidur deh hahaha

Yaah itu sih penjelasan spriritual yang bisa gw berikan atas apa yang terjadi pada malam ini hehehe karena kalau mau ditelaah secara fisik gw itu enggak lelah. Seharian cuma diam di rumah masak iya lelah hahah busan (ehh? Hehe :p) bosan mah iyaa tapi lelah gw rasa sih enggak hehehe yaah mungkin itu salah satu bentuk nyata pertolongan Tuhan atas cinta yang harus tetap di jaga, mungkin Tuhan tahu bahwa semuanya memang harus terjadi demikian adanya. Gw pribadi percaya dengan semua ini Tuhan punya rencana atas kesetiaan cinta :)

Hehehe jadi yaa ujung-ujungnya untuk hari ini tetaplah terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya untuk keajaiban yang buat gw sungguh luar biasa hehehe :) juga untuk semua teman-teman untuk semua orang yang hadir dalam lembar hidup gw hari ini hehehe senang rasanya melihat kalian semua bahagia dalam cinta. Karena cinta itu hakekatnya adalah memang bahagia. Tapi maaf untuk hari ini gw enggak bisa turut berbahagia secara nyata dengan kalian semua, karena rindu ini sungguh random dan gila. Gw butuh waktu untuk tenang hehe :')

Dan untuk ayang hihi untuk Ms. Busy aku enggak bisa banyak berkata-kata pada hari ini hehe kau cuma mau bilang dan akui bahwa iyaa memang hari ini secara random aku kangen sama kamu. Cuma hanya potongan-potongan lagu saja aku bisa jadi seperti ini. Kalau mau dibilang aneh ya memang aneh. Tapi kalau cinta itu enggak aneh aku rasa itu bukan cinta hehehe enggak tahu kenapa, hari ini aku begitu ingin bisa melihat kamu ada di dunia maya. Di Skype terutama hehe walaupun aku juga belum tentu tahu mau bahas apa kalau pun kamu online dengan sign 'online' hehehe tapi seperti yang sudah pernah aku bilang... Mengetahui bahwa kamu baik-baik saja itu sudah cukup membuat aku lega dan senang hehehe karena memang bukan lagi aku yang secara langsung menjaga kamu. Untuk saat itu hal itu belum dapat aku lakukan. Tapi bukan berarti aku tidak mencari jalan. Aku selalu mengusahakan. Untuk saat ini biarlah Tuhan langsung yang menyertai dan menjaga kamu melalui teman-teman sekitar dan keajaibannya yang mungkin enggak kamu sadari hehehe maka dari itu aku enggak pernah absen. Enggak pernah ada bosen-bosennya doa buat kamu hehehe karena yang aku doakan itu bukan siapa-siapa, bukan orang asing. Tapi kamu, Carolina Vera Virgine yang aku sayang. Karena untuk saat ini aku rasa cuma doa yang bisa aku berikan sebagai bentuk dukungan nyata aku atas perjuangan kamu di Korea sana hehehe hari ini baik, di hari aku ada keajaiban. Bagaimana dengan hari kamu? Aku harap kamu yang menghilang di hari ini juga mendapatkan hari yang sama atau bahkan lebih baik dari hari aku hehe aku sih percaya kamu pasti mendapatkan kesenangan bersama dengan teman-teman dan lingkungan yang baru, karena apa pun yang sedang terjadi di antara kita ini percaya saja bahwa Tuhan punya rencana atas kita terkait dengan semua ini hehehe satu aja sih pesan aku setiap harinya sama kamu. Jaga diri baik-baik dan ingat aku menunggu kamu pulang. Aku bersyukur karena aku bisa belajar banyak selama kamu tinggal hehe banyak sekali enggak bisa aku katakan satu persatu. Tapi satu hal yang pasti aku bisa menantang diri sendiri untuk tetap setia dan ceria hehehehe sayang ayaaaang :* kangen juga hahaha jangan ditanya deh hari ini aja kangennya menggila hehehehe hari ini baik, semoga esok lebih baik yaa hihihi ingat jaga diri baik-baik yaa dan kejar semua mimpimu di sini membantu selalu dengan doa hehehe suatu saat jika diberikan jalan aku akan ke sana. Suatu saat nanti yaa hehehe saat ini aku hanya bisa berharap, berkomunikasi dalam hati membuat diri ini yakin kalau kamu memang bahagia dengan apa yang sedang kamu jalani di korea sana, kalau kamu bahagia... Aku juga bahagia kok :) hehehe tenang aja, kamu enggak usah khawatir hehe cinta ini buat kamu sudah terakreditasi "A" kok wkwkwk :p semoga harimu menyenangkan yaaa hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar