Powered By Blogger

Selasa, 03 Mei 2011

Minggu, 1 Mei 2011: fesparawi first help VOX'ers haha another little surprise :p berburu pulsa kemudian

Sebelum gw menulis apa yang gw alami pada hari ini, izinkanlah gw untuk mengatakan kalau hari ini memang hanya terbagi atas dua aktifitas besar itu saja hahaha sesuai dengan caption yang udah gw buat itu tuh hehehehe emang main activity untuk hari ini adalah lomba paduang suara hehehehe lomba padus apa? Yaah nanti di cek aja dibawah-bawah sini yaaa :p

Pagi ini begitu bangun gw langsung loncat dari tempat tidur. Kenapa? Karena berdasarkan kesepkatan bersama dengan para VOX'ers, hari ini akan mulai berkumpul untuk persiapan akhir perlombaan hehehe jadinya ya udah gw langsung cabut ke luar kamar buat mandi hehehehe

Ini hari minggu tapi gw dari pagi udah diburu waktu hahaha kejam sekali duhai kau waktu wkwkwk tapi tak apa, semua ini gw lakukan dalam rangka membantu orang hehe jadi ya gw tetap lakukan hehe selesai mandi gw langsung ganti pakaian untuk lomba haha biasalah standard aja pakaian formal serba hitam dan segera setelah itu gw tancap gas untuk berangkat ke kampus hahaha

Ngebut? Hahaha iya dong! Gw udah enggak enak banget karena gw telat hehe karena ngebut. Enggak sampai 20 menit gw sampai di kampus. Begitu ingin parkir gw alami kebingungan karena ada beberapa perubahan fisik semi permanen yang terjadi pada area parkir kamis. Tapi sebodolah cuek aja gw hahahaha gw masuk dan dengan segera parkir dan kunci-kinci. Enggak pakai lama langsung tinggalkan parkiran.

Menuju ke markas VOX'ers di pasturan kampus. Nunggu sebentar di sana, sambil mencoba hafalkan lagu yang nanti akan ditampilkan dalam lomba hehehe setelah itu menunggu beberapa saat dan mencoba merapikan tampilan hehehe tambah tampan dengan memakai dasi wkwkwkwk geli sendiri ngetiknya wkwkwk barulah setelah itu kami semua berkumpul ke untuk melakukan warming up terakhir hehehe baru setelah itu siap kami mulai pindah ke Y15. Ke tempat lomba berlangsung.

Sekedar kasih tahu aja, kalau latihan hari ini enggak membuahkan apapun buat gw pribadi. Pelatihnya baru buat gw hahaha enggak ada bonding cara melatih dengan gw. Ditambah lagi dengan waktu persiapan yang bisa gw bilang mepet. Awalnya gw punya feeling VOX enggak akan bawa pulang piala hehehe tapi gw enggak mau yakin dulu dengan semua itu, gw tetap akan usahakan yang terbaik hehehe jadinya ya tetap aja gw enggak didominasi oleh aura pesimis. VOX harus bawa piala! Hahaha gw memang bukan VOX. Tapi gw mau VOX diakui di kampus enggak dipandang sebelah mata hehehe

Sesampainya kami semua di Y15, kami dengan segera diarahkan oleh panitia untuk duduk di tempat yang sudah disediakan. Menunggu sebentar. Kemudian bersiap untuk tampil masuk dari bagian bawah panggung hehe oh iya lupa bilang di lomba ini gw bertemu dengan wajah-wajah lama hehe para formator suara gw dari masa kecil juga pada saat SMA pak Paulus wangga dan pak Widyatmoko. Orang-orang yang luar biasa hahaha

Giliran tampil pun dimulai hehe enggak terhitung berapa banyak sudah kami berdoa pada hari ini berharap yang terbaik dan juga usahakan yang terbaik hehe hingga tibalah kami sampai di depan penonton. Kami ada di atas panggung dan mulailah kami bernyanyi hahaha tapi tenor tampak bermasalah. Tapi untung bisa gw handle hehehe beruntung sangat deh saat itu hehehe enggak terasa kami hanya bernyanyi dan bernyanyi. Tahu-tahu penampilan kami usai sudah hahaha

Selesai tampil nunggu pengumuman. Tadinya gw mau pulang, karena belum gereja. Tapi enggak enak sama yang lain. Jadinya ya udah gw stay aja di tempat lomba. Setelah itu makan siang dengan menu yang sebelumnya udah kami pesan jauh-jauh hari hehe enak enggak sama untuk tiap orang hehehe dan akhirnya selesai makan siang kembali masuk ke ruangan lomba.

Beruntung banget gw, begitu masuk ke dalam ruang lomba katanya mau diadakan misa minggu bersama hihi senang gw masih bisa tetap doakan ayang untuk tiap minggunya hehehe dan memang benar ada misa sungguh menyenangkan hehehe gw enggak harus absen untuk berdoa. Memang Tuhan itu adil yaa kalau kita berbuat baik pasti Tuhan beri jalan untuk kita jadi semakin baik hehehe jadinya gw bisa misa dan berdoa untuk kebaikan ayang ditengah-tengah kegiatan bantu sesama yang membutuhkan hehehe

Oh iya lupa selesai penampilan semua peserta, sebelum masuk ke waktu break. Kami dan semua peserta serta undangan disuguhi oleh hiburan trio perkusi dan seketika itu juga suasananya berubah menjadi suasana dance dan dugem hahaha sementara gw cuma nikmati semua itu sambil duduk tenang. Sesekali tertawa sih karena semuanya tampak konyol hahahaha barulah setelah semua hiburan selesai diberikan, kami mulai dapatkan waktu break yang pertama.

Selesai misa ada lagi suguhan hiburan berupa drama, hingga akhirnya menjelang pengumuman di adakan lagi break ke dua hahha seharian di kampus lah pokoknya. Untung selama menunggu break ada seorang teman yang membawa materi ujian untuk esok hari jadi bisa belajar dulu deh buat besok sambil nunggu waktu luang hehehe sempat juga berbincang dengan pak Wid dan pak Paulus sambil enggak lupa menawarkan diri jika mereka butuh bantuan gw untuk bernyanyi dengan senang hati gw bisa hehe :)

Selesai break tibalah saatnya pengumuman. Masih tetap yakin bahwa VOX mewakili atma akan membawa pulang piala... Dan memang benar. Ternyata atma juara tiga hahaha senang rasanya bantuan gw enggak sia-sia. Jadi bisa bawa pulang piala. Anak VOX senang sekali tampaknya hehehe pikir gw tugas gw selesai sudah. Gw mau langsung pulang. Tapi kata Onya gw enggak boleh pulang dulu mau kasi kejutan ke seorang teman yang ultah.

Gw pikir baiklah. Tibalah sampai saatnya kejutan itu diberikan. Kami nyanyikan happy birthday ke Melan yang berulang tahun. Tapi tiba-tiba saat lagu dinyanyikan ulang... Nama gw mengganti nama Melan hahaha gila nih gw dikasi surprise juga wkwkwk gw speechless sampai akhirnya make a wish dan tiup lilin bareng hahahaha sumpah gila enggak gw sangka kalau gw akan dapat belated surprise hahahaha senangnya komplit deh hehehe

Gw pun selesai dengan semua itu pulang. Dengan segera pulang ke rumah. Karena memang udah capek juga jadinya ya udah gw pikir cukup senang-senangnya. Gw bergegas masuk ke rumah dan akhirnya sampai di rumah hehehe puji Tuhan enggak macet jalan pulangnya hehehe

Begitu sampai di rumah gw merasa udah cukup lelah ya. Tapi gw senang karena banyak kejadian yang menyenangkan dan menggembirakan. Ditambah lagi gw udah misa, walau enggak di Gereja tapi tetap saja senang karena bisa doakan ayang hihihi doa buat si unyuu :) setelah masuk rumah gw mandi. Langsung masuk kamar selesai mandi. Tadinya mau belajar buat ujian besok. Tapi malah kecantol sama urusan beli pulsa hahaha

Tapi saat sedang online sore hari ini gw sempat sapa ayang dalam chat facebook. Sekedar tanya kabar aja hehe tapi ayang dengan tegas membalas sapaan gw. Ayang bilang sedang sibuk dengan tugas. Gw pun mengerti dan sudah sehabis itu gw ucapkan selamat mengerjakan tugas dan gw enggak mengganggu ayang lagi hehehe tapi malah sibuk dengan komen-komenan sama teman-teman. Sama Visi juga, malam ini gw di tag foto yang njleb tapi unyuu antara kesel sama pengen jadiin foto itu sebagai sesuatu. Akhirnya gw jadikan sebagai wallpaper Hp hehe habis lucu sih hehehe

Lalu... Terkait dengan misi pulsa... Sebenernya bukan gw yang mau beli pulsa. Tapi lebih karena gw yang butuh pulsa. Jadinya diminta bantuan sama kakak gw untuk beli pulsa dia, dan gw dapat pulsa juga sebagai imbalannya. Cari pulsa gw gampang. Tapi cari pulsa kakak gw aduuh susah banget sampai ngacak-ngacak kampung lah gw itu haha lebay! Tapi yang pasti lama banget. Sampai akhirnya gw pulang setelah berhasil dengan misi beli pulsa hahaha segera setelah itu kembali ke dalam kamar. Jadinya makin lelah. Udah deh tuh enggak belajar tapi malah tidur hahaha ya iyalah udah capek banget juga gw lagian haha

Bayangin seharian ini di kampus. Padahal hari minggu. Yaah kalau udah bilang mau bantu gw harus konsisten. Karena enggak ada urusan atau halangan yang lebih penting jadi ya begini deh haha capek :p terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya, atas kesempatan misa yang boleh gw ikuti saat lomba hahaha terima kasih. Juga untuk teman-teman VOX kalian hebat bisa bawa pulang piala hehehe terima kasih untuk belated birthday surprise-nya hehehe tapi gw tetap enggak mau jadi VOX'ers yaa :p bantuan gw udah selesai. Sampai jumpa di lain kesempatan hehehe :)

Dan ayang hahaha cieee giat banget ya kuliahnya kamu hihihi baguslah aku seneng ngeliatnya kalo kamu udah bisa adaptasi dengan alur perkuliahan di sana. Di sini cuma bisa doa yaah paling kayak tadi sesekali nanya kabar hehehe harapan aku sih selalu baik yaa hehehe hari ini aku capek yaang tapi senang karena aku bisa bantu bawa anak-anak VOX piala juara tiga hehehe hari kamu gimana? Belajar sedari pagikah? Hehehe apapun itu semangat yaa untuk jadi orang hebat memang butuh kerja keras. Karena kamu mau jadi orang hebat kamu pun harus lakukan yang sama hehe aku pun sama dengan kamu kok hehehe saling doakan aja yaa hehe beneran senang karena aku juga bisa tetap berdoa dalam misa yang ada di dalam rangkaian acara lomba hehehe injil hari ini berkata, "berbahagialah mereka yang tidak melihat namun percaya" itu mengena lho buat aku hehehe bikin aku mau makin percaya sama kamu. Tetap dukung perjuanganmu tanpa perlu khwatir akan hal-hal yang tidak penting. Karena aku juga yakin kamu bukan tipe perempuan yang dengan mudah membuang kepercayaan demi sebuah kesenangan hehehe aku tahu itu nyuuu hihi hari ini begini semoga esok begitu yaa hehehe semoga esok lebih baik. Sayang ayaaang nyuuu :* kangen juga tapi itu semua Sudah dibawa dalam doa kok :D hehehe jadinya aku bisa lebih mature olah rasa ini hehehe ayang baik-baik yaa di sana jaga diri, jaga kesehatan, jaga prestasi nyuu hihihi nyuuu :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar