Powered By Blogger

Selasa, 31 Mei 2011

Sabtu, 28 Mei 2011: gw harus lawan rasa sakit ini. Harus!

Gw enggak tahu ada apa dengan gw pada hari ini. Tapi satu hal yang pasti. Gw merasa kalau hari ini badan gw sedang berada di dalam keadaan yang tidak fit. Pagi ini, begitu bangun dan membuka mata; terdapat rasa yang tidak mengenakkan di perut dan dada. Kalau hanya di perut gw rasa mungkin hanya sakit perut biasa. Tapi di dada? Hmm itu yang menjadi sebuah tanda tanya besar pada permulaan hari ini. Tadinya gw pikir kalau mungkin ini hanya kaget biasa yang menimbulkan sedikit sensasi sakit di dada dan perut. Yaah gw beranggapan kalau ini akan sembuh dengan sendirinya.

Maka dari itu biar rasanya seperti sedang di remas-remas, gw tetap paksakan diri untuk bangun. Ingat kalau kemarin gw punya sebuah hutang sama ayang? Hehehe pada pagi ini hutang tersebut akan gw bayar. Begitu setengah sadar, gw langsung cabut keluar kamar. Gw ke depan komputer dan segera setelah start-up-nya selesai gw langsung cek e-mail enggak pakai lama. Karena selain penasaran dengan apa yang ayang kirim sama gw akhirnya pada pagi ini gw mulai hari dengan kembali ke depan komputer, kembali masuk ke dalam dunia maya, untuk memperoleh infomasi dari dalam dunia nyata hahahaha

Gw keluar kamar, menuju ke ruang tengah dan langsung duduk di depan komputer, masih dengan agak terkantuk-kantuk. Akhirnya gw nyalakan komputer. Menunggu kompi selesai start-up dan akhirnya begitu selesai, gw colok modem dan akhirnya buka e-mail. Melihat apa yang ayang kirim buat gw. Ternyata yang ayang kirim adalah informasi mengenai rekening butik hahaha yaa ayang minta gw buat buka, yaa gw buka. Tapi ternyata enggak bisa gw buka. id dan pin yang ayang berikan dibilang salah oleh server bank-nya yaah apa mau dikata... Gw kirim saja e-mail balasan yang berisi pernyataan kalau account butik di dalam bank itu enggak bisa dibuka dengan alasan id dan pin salah hahahaha semua itu gw lakukan di dalam keadaan terkantuk-kantuk dan dada yang sakit sedari bangun tadi hehehe

Selesai dengan cek e-mail, gw yang merasa masih sakit ini... Memutuskan untuk kembali ke dalam kamar. Gw putuskan untuk kembali tidur. Karena biasanya kalau sakit itu yaa hanya bisa sembuh dengan sendirinya jika orang yang sakit itu banyak istirahat. Yaah prinsip klasik sih, tapi gw mencoba untuk mempercayainya. Jadinya yaa sudah apa mau dikata... Gw enggak punya banyak pilihan. Mau minum obat enggak ada obat yang sekiranya bisa meredam rasa sakit ini. Jadi yaa gw rasa kembali tidur adalah cara terbaik yang bisa gw lakukan, dengan harapan begitu nanti bangun gw bisa kembali sehat dan rasa sakit di sekitar dada itu bisa sembuh hehehehe yaa berharap sesuatu yang baik kan enggak salah dong, enggak ada yang pernah bilang ke gw tuh kalau harapan yang baik itu sia-sia belaka. Tapi dengan syarat dibarengi dengan doa. Maka sebelum kembali tidur pada pagi ini gw lebih dulu doa berharap agar sakit ini hilang, karena memang rasanya itu enggak enak banget dehh :(

Gw tidur dan akhirnya bangun pada pukul 9-an. Sebentar sih yaa tidurnya. Tapi gw beruntung, karena kalau enggak bangun pada jam segini... Bisa-bisa gw enggak kuliah hari ini karena kesiangan. Walau jujur sebenarnya gw agak malas untuk ngampus pada pagi hari ini hahahaha begitu bangun, gw coba untuk rasakan dengan seksama apakah dada gw masih terasa sakit atau tidak. Ternyata masih. Yaa gw enggak bisa berbuat apa-apa selain memaksakan diri dan berharap kalau gw itu akan baik-baik saja. Gaw bangun, dan enggak pakai lama langsung masuk ke dalam kamar mandi tentunya untuk mandi yaa. Enggak mungkin gw main bola di kamar mandi. Lagi pula gw juga enggak suka main bola hahaha kenapa jadi bahas bola sih? Hahaha

Gw mandi dengan agak pusing, mungkin hal ini dikarenakan dada gw yang sakit telah membuat gw kesulitan bernafas haduuuh udah deh gw enggak tahu gw harus gimana, yaah enggak ada cara lain selain melawan rasa sakit ini. Sama seperti tadi pagi. Gw katakan sama diri sendiri kalau gw baik-baik saja. Bisa berkuliah dan beraktivitas seperti biasa. Hari ini gw akan baik-baik saja. Terus meyakinkan diri sembari melakukan semua persiapan kuliah. Selesai mandi gw ke kamar berganti pakaian dan siapkan buku dan perlengkapan lain. Setelah semua siap enggak lupa buat pamit sama bokap, nyokap enggak tahu kemana. Udah dari tadi pagi kayaknya nyokap enggak kelihatan hahahaha sebelum berangkat, gw sempatkan diri untuk berdoa. Memohon supaya hari ini gw diberi kekuatan untuk bisa tetap berkarya, menciptakan cerita hidup pada hari ini dan akhirnya juga enggak lupa berdoa buat ayang, berdoa supaya ayang baik-baik saja dan selalu diberikan kesehatan hahaha jadi ingat sehat karena gw lagi sakit hehehehe ayang dapat berkah plus dari sakit gw :p

Setelah itu gw pergi ke kampus. Tancap gas motut dari rumah. Jalanan Jakarta tiap hari sabtu itu surga. Biar kata lagi sakit tetep aja gw enggak bisa nolak buat ngebut hahaha enggak peduli deh, yang penting kan bisa cepat sampai di kampus. Biar kata dadanya cenat-cenut tetap aja gw ngebut hahaha dan karena modal nekad itulah gw bisa sampai di kampus dengan segera hahahaha tapi bukan tanpa perhitungan. Ngebut yang gw lakukan adalah ngebut yang cerdas hahahaha apa pula itu Nas ngebut yang cerdas? Orang ngebut aja itu udah tanda kalau dia enggak punya care sama nyawa. Ini lagi lo bilang cerdas hahaha ada-ada aja... Sssttt bisa diam? Berisik lu ahh Nas, yang penting kan gw bisa irit banyak waktu perjalanan yang biasanya setengah jam baru sampai, kalau ngebut enggak sampai 15 menit gw udah sampai di jalanan depan kampus tuh apa namanya... Jalan sudirman. Yaa jalan sudirman hahahaha *monolog*

Begitu sampai di kampus gw langsung masuk parkiran motor, tebus karcis parkirnya dan segera setelah itu mencari lokasi parkir yang kosong hahaha gw sengaja datang siang, karena pada semester ini tiap sabtu, dosen yang ngajar itu selalu telat. Jadi yaa gw juga males kalau nunggu lama-lama yaa mending datang agak mepet tapi tetap enggak telat dong yaa hahaha tapi semua keputusan ada konsekuensinya. Biar kata sabtu. Tetap aja parkiran motor kampus itu kalau kesiangan jarang ada yang kosong. Tapi beruntung gw dapat tempat kosong hahaha gw masuk dan pada akhirnya parkirkan motut di sana, kunci-kunci, setelah itu gw tinggalkan motut. Sementara gw berjalan keluar parkiran, masuk ke dalam gedung kuliah gw hari ini di BKS. Jalan sebentar dan sampai di kelas. Begitu sampai di kelas, gw langsung masuk dan... Bingung. Karena ada sekelompok mahasiswa yang tampangnya enggak gw kenal hahahaha ini gw yang salah kelas atau mereka sih? Hahahaha

Gw enggak punya kepastian untuk saat ini, karena jumlah mereka lebih banyak. Secara etis gw memilih untuk keluar. Tapi gw yakin kok kalau gw enggak salah kelas hahaha enggak mau di salahin gitu. Isshh emang enggak salah kelas nyooong *monolog lagi* akhirnya gw berjumpa dengan dua orang teman. Mereka juga menanyakan hal yang sama dan akhirnya mereka mencoba klarfikasi. Gw ikuti hahahaha dan setelah mencoba ditanya rupanya terjadi bentrok kelas antara kelas gw dan kelas pengganti dari anak-anak fakultas ekonomi hahahaha tuhh kan gw enggak salah kelas. Akhirnya secara hak kami menang karena memang kelas kami ada di sini dari awal semester dan mereka semua yang tidak sekelas dan bahkan beda fakultas kami tendang dan depak (hahaha gila kejem banget yaa gw) keluar kelas hahaha enggak deng tapi mereka keluar sendiri dari kelas dan pindah ke kelas lain yang kosong hahahaha

Menunggu kelas mulai. Bukan perkara baru menunggu dosen yang satu ini datang. Karena gw enggak tahu yaa seberapa concernya dia dengan yang namanya tepat waktu. Buat gw orang yang enggak tepat waktu itu susah banget tuh buat dibilang berkualitas. Kenapa? Karena buat gw tepat waktu itu bukan perkara yang susah men. Apa susahnya sih lo bilang lo akan datang jam sekian dan lo berusaha untuk menepatinya? Awalnya dia telat. Dia buat kesepakatan paling lama kelas akan dimulai pada jam sekian. Tapi yang ada malah makin hari, minggu ke minggu dosen ini tuh telatnya makin enggak terkendali. Bisa mundur 1 jam dari waktu yang disepakati hhh bingung gw. Enggak ngerti apa yang dipikirkan sama dosen yang satu ini. Komitmen dia untuk ngajar buat gw... Rendah. Mungkin karena gaji ngajar enggak segede gaji dia kerja sebagai market reseracher? Hmm enggak tahu lah tapi tiap sabtu nungguin dosen yang satu ini tuh rasanya kesal banget. Ditambah lagi dengan adanya ketua kelas yaang aahh buang ke laut aja gimana? Hahaha males gw bahasnya hahahaha rusak nanti entry day by day gw kalau kerjaannya cuma ngomongin orang hahahaha

Hari ini alamat kejadian minggu lalu kembali terjadi. Kelas udah cukup ramai. Tapi dosennya enggak datang. Akhirnya kami semua sepakat untuk isi absen dan kemudian pulang. Saat sedang antri isi absen. Besshh dosennya masuk dan bilang, "udah mau bubar yaa?". Gilaa men lo udah telat dari waktu kesepakatan bersama bukannya minta maaf dulu kek sama kita-kita tapi lo malah mengutarakan sesuatu yang menurut gw kurang tepat. Yaa menurut lo aja sih, kita mau bubar apa enggak hahahaha kadang-kadang dosen-dosen ini (beberapa doang sih enggak semuanya) suka enggak bisa peka sama keadaan deh. Katanya dosen psikologi, tapi kok yaa enggak sama sekali nerapin ilmunya tuh buat analisis dan lihat situasi-kondisi ckckck enggak habis pikir gw. Yaa tapi pada akhirnya kami semua enggak jadi bubar. Kami semua mengikuti kelas metkual (akhirnya ada kelas hahaha) sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh fakultas yang tercetak di dalam kartu rencana studi masing-masing mahasiswa.

Agenda kelas hari ini adalah presentasi. Presentasi, menceritakan pengalaman terkait dengan tugas UTS kelompok yang sudah dikumpulkan pada saat UTS tentunya. Awalnya gw yang disuruh maju presentasi. Terpilih secara acak. Namun, karena gw hanya seorang diri akhrinya enggak jadi hahaha dosen meminta kelompok yang lengkap saja untuk presentasi. Akhirnya pada pertemuan siang ini waktu kelas habis terpakai untuk presentasi dan diskusi klasikal pada tiga kelompok yang kebetulan anggotanya lengkap hahahaha yaa gw cuma bisa mendengarkan sih, mau nanya tapi gw masih jengkel sama dosennya. Lagian gw juga masih merasakan sakit yang lumayan nyut-nyutan di dada. Sakit yang sama dengan sakit tadi pagi. Enggak hilang sampai kelas selesai pun sakitnya masih terasa. Maunya selesai kelas gw langsung pulang. Tapi enggak bisa, gw harus temui seseorang di perpus untuk mengambil rekap data assess pesesrta YPB yang rencanya besok mau gw olah dan entry kan datanya.

Untung cuma ambil berkas. Enggak lama setelah itu gw langsung cabut pulang, berharap bisa istirahat. Untung ini hari sabtu. Berangkat dan pulang itu sama-sama lengang hahaha jadinya gw bisa dengan segera sampai di rumah (puji Tuhan dengan selamat), dan begitu sampai di rumah gw langsung masukkan motut. Gw parkirkan di dalam. Setelah itu gw ke kamar dan berganti pakaian. Gw enggak berani makan, karena gw khawatir sakit di dada ini disebabkan oleh pola makan gw yang akhir-akhir ini sembarangan. Enggal cuma pola makan. Menu makannya pun sama sembarangannya hahahaha gw takut kalau yang nyut-nyutan dari pagi tadi itu jantung, karena kalau mau dinalar by logic (cieee ilee gaya) lokasi sakitnya itu tepat dengan lokasi dimana jantung berada (hahaha mana di mana letak jantung saya *malah jadi nyanyi... Odong*) yaa gw lebih pilih untuk istirahat saja pada akhirnya. Gw langsung rebahkan diri di ranjang di kamar. Kebetulan nyokap gw juga ada di sana, dan gw bilang semua sakit yang gw rasakan. Nyokap menyarankan gw untuk tarik nafas panjang dan hembuskan perlahan.

Harusnya enggak apa dong yaa tapi ini ya Tuhaaan sakitnya bukan main. Gw enggak pernah merasakan nafas itu sebagai sebuah penderitaan. Enggak pernah sebelum sampai pada hari dan moment gila ini. Akhirnya karena sakit gw hanya bisa nafas pendek-pendek. Enggak bisa lagi plong nafasnya. Enggak bisa lagi panjang karena pasti akan terasa sakit huhuhuhu kenapa ini? Jantung kah? Paru-paru kah? Atau keduanya? Huhuhu sumpah gw takut banget lho yaa siang hari ini huhuhu apa mungkin pengelihatan yang gw sampaikan ke ayang itu benar adanya? Apa benar sebentar lagi gw akan pergi jauh? hhh semoga saja tidak. Gw belum bertemu sama ayang, belum kerja, belum nikah, belum rasakan hidup berkeluarga huhuhu belum ini belum itu. Belum me time juga (lho? Hahahaha kok malah me time Nas? Wkwkwk)

Yaa tampaknya karena nikah dan kerja itu masih jauh banget jadi yaa gw coba untuk realistis aja yaa hahaha yaa sudah gw lakukan yang bisa gw lakukan lebih dulu, gw me time pada siang menjelang sore hari ini hehehe gw mulai entry me time, memikirkan ayang tampaknya akan bisa sangat melegakan. Gw habiskan siang sampai dengan pertengahan sore ini dengan me time. Karena gw masih punya hutang me time hahaha tampaknya ada yang salah dengan mekanisme pembuatan entry me time gw. Tapi gw enggak tahu apa yang salah hahaha jadinya yaa udah gw cuma coba lunasi hutang me time yang ada hahaha sekitar entry 3 hari gw hutang hahahahaha dulu jarang banget gw ngutang. Tapi karena sibuk banyak kegiatan, me time ini jadi terhutang huhuhu agak merepotkan sih, tapi komitmen gw untuk mengabadikan setiap moment hidup yang ada sudah tidak dapat gw tawar lagi hahaha karena hanya dengan cara ini lah seorang Ignas bisa mengukir kisah sejarah bagi dirinya sendiri. Kalau orang kebanyakan dengan foto, gw dengan tulisan walau terkadang foto juga berbicara apalagi kalau ada ayang-nya hehehehe :p

Me time... Seperti biasa itu membawa gw ke dalam aliran waktu yang lebih cepat. Selesai dua entry me time yang terbengkalai, gw mencoba sadari keadaan sekitar karena setiap kali me time itu jujur gw sama sekali enggak peduli dengan waktu hahahaha tapi khusus hari ini gw mencoba untuk lebih aware. Begitu ngeh ternyata hari ini sudah sore hahaha enggak terasa yaa hahaha emang dasar me time wkwkwk akhirnya gw sudahi me time karena tangan dan mata gw mulai lelah. Enggak tahu berapa lama gw kontak dengan layar dan keypad Hp, yang pasti sih lebih dari satu jam hahaha maka dari itu gw putuskan untuk break. Lagi pula gw ingat kalau hari ini kan hari sabtu. Setiap sore gw harus Gereja, enggak boleh lupa hehehehe apa lagi gw lagi butuh banget nih yang namanya keajaiban karena jujur gw enggak tahu sakit di dada ini karena apa. Jadi gw yang hanya manusia biasa ini mungkin bisa meminta kesembuhan sama Tuhan yang empunya kehidupan. Ibarat seorang profesional, dia adalah profesional di segala bidang hahahaha :p

Akhirnya gw putuskan untuk bergegas keluar kamar. Gw coba lihat jam yang diletakkan di dinding ruang makan, tapi karena masih jam 4 sore jadinya yaa gw urungkan niat untuk mandi hahaha karena misa sore setiap sabtu kan berlangsung pada pukul enam sore hahahaha gw putuskan untuk kembali ke dalam kamar. Tapi saat ingin kembali... Nyokap tiba-tiba mengajak gw untuk ikuti misa sabtu sore di tempat yang berbeda, dia minta gw untuk menemaninya misa sabtu sore dengan intensi khusus bagi saudara kami yang sudah satu tahun berpulang menghadap Yang Kuasa. Awalnya gw enggak mau, karena malas.

Tapi pada akhirnya gw pikir lagi, gw enggak ngapa-ngapain juga malam ini. Lagi pula ini bisa jadi waktu dimana gw bisa habiskan waktu sama nyokap. Jadi yaa oke lah hahaha akhirnya gw mandi dan segera setelah mandi bersiap untuk Gereja. Gw sama nyokap diminta untuk menyetir mobil, karena lokasi Gereja yang ada di daerah Pecenongan, dekat Harmoni hahahaha jauh cooy :p sebetulnya gw enggak yakin bisa nyetir dengan keadaan yang tidak fit ini. Tapi sebelum jalan, di dalam mobil gw cuma berdoa di dalam hati. Semoga enggak ada aral melintang yang menghambat gw dan nyokap untuk rayakan ekaristi mingguan pada sore hari ini hehehe walau perjalanan agak macet, pada akhirnya gw dan nyokap sampai di lokasi dengan selamat walau pasti sudah telat, karena misanya sudah berjalan hahaha

Harusnya kan misa mulai jam 5 sore, tapi gw sama nyokap itu sampai di kapel tempat misa itu jam 5 lewat 15 menit-an. Begitu selesai parkir gw dan nyokap bergegas masuk ke kapel dan duduk di tempat yang masih kosong. Tapi enggak di dalam kapel, melainkan di terasnya hahaha yaa udah lah enggak masalah yang penting misa hahaha yang penting bisa kembali berdoa buat ayang hahaha saat ini dimana gw bisa berdoa bukan lah perkara utama hehehe benar saja misa sudah mulai, untung belum sampai pada liturgi sabda jadinya gw masih boleh menyambut komuni karena berdasarkan aturan gw masih layak untuk menerima hosti suci. Tapi itu aturan pastinya darimana gw enggak tahu, nyokap bilang gitu yaa gw meng-iya-kan hehehe selama itu baik buat gw, enggak penting asalnya darimana hahahaha itu juga bisa gw jadikan dasar betapa pentingnya untuk menjadi tepat waktu (hahahaha hadi ingat kuliah tadi siang. Menyebalkan!)

Gw ikuti misa dengan baik, gw berdoa di saat ada moment untuk sampaikan ujud pribadi di dalam doa umat. Kembali gw berdoa untuk ayang. berdoa supaya ayang baik-baik saja dan bahagia di Korea sana hehehe dan enggak lupa juga gw berdoa buat gw yang lagi enggak fit. Bukan meminta, intinya yaa gw hanya berserah dengan semua keadaan ini. Gw enggak pernah meminta. Apa pun yang ada gw syukuri, begitu juga dengan badan yang enggak fit ini. Walau terasa sakit. Gw lebih prefer meminta untuk ayang, karena untuk kebaikan ayang gw mau kok berdoa tiap hari hehehe bukan kah setiap hari memang begitu adanya? Gw lupa untuk doakan diri sendiri, gw ingatnya malah doa untuk ayang ayang dan ayang hahahaha yaah mungkin cinta lah yang menggerakkan gw untuk melakukan semua ini. Cinta lah yang akhirnya membuat gw lupa dengan diri sendiri, dan lebih concern dengan orang lain hehehe dalam hal ini adalah Carolina Vera Virgine, satu-satunya ayang yang gw sayang hehehehe sama seperti misa yang sudah-sudah, semenjak ada ayang yaa fokus misa gw yaa ayang, kadang ada harapan untuk diri sendiri tapi itu proporsinya sangat kecil bila dibandingkan dengan harapan untuk ayang hehehehe apa lagi sekarang ayang kan jauh, yaa cuma Dia yang bisa secara langsung menjaga dan menyertai ayang, yang mungkin juga sampaikan ke ayang betapa setiap harinya aku merindu hehehe

Misa selesai, dan akhirnya acara misa pengenangan satu tahun wafatnya saudara nyokap dan gw di tutup dengan berkat dan pengutusan. Kemudian peringatan kepergian ini di lanjutkan dengan adanya ramah tamah singkat hehehehe yaah biasa lah makan-makan, tapi karena gw punya feeling kuat kalau sakit di dada ini adalah karena jantung. Jadi ya gw putuskan untuk enggak makan apa pun yang ada di sana kecuali buah. Gw makan melon dan rasa sakitnya agak mereda. Gw lanjut dengan anggur, tapi pada akhirnya kok gw merasa sakit lagi yaa hahaha secara enggak langsung gw harus hindari karena bikin dada gw sakit hahahaha sementara nyokap menyantap hidangan utama yaa gw hanya bisa menahan diri hahahaha ada kalanya kan di dalam hidup manusia itu dicobai dan di goda? Nah kayaknya buat gw yaa malam ini adalah godaan hahaha yaa gw coba bertahan katakan enggak pada diri sendiri. Mempertegas sama diri kalau gw lagi sakit enggak boleh makan sembarangan lagi hahahaha tegas banget yaa gw sama diri sendiri? Hahaha :p

Enggak lama, sekitar jam setengah 8 malam ini gw dan nyokap selesai dengan ramah tamah. Enggak pakai lama kami bergegas untuk pulang. Selama perjalanan jujur gw was-was. Gimana kalau benar adanya sakit di dada ini adalah jantung? Panik sih tapi yaa kalau memang sudah begitu adanya yaa gw hanya bisa mencegah mulai dari saat ini hehehe perjalanan pulang pada hari ini lengang, dan oleh karena itu bisa dengan segera sampai di rumah hahahaha dan begitu sampai di rumah gw langsung masuk ke dalam rumah. Setelah sebelumnya gw parkirkan mobil hahahaha begitu masuk ke dalam rumah gw langsung berganti pakaian. Jujur gw lapar. Tapi gw enggak boleh sembarangan makan kan yaa hahaha jadinya gw malam ini cuma minum secangkir milk oat dengan harapan oat bisa meredam rasa sakit gw ini hehe yaa lihat saja besok gimana jadinya hehehe

Gw habiskan malam ini di kamar sambil menyeruput milk oat. Sambil nonton tv, sambil memikirkan ayang hahahaha gilaa multi tasking banget yaa hehehe tapi pada akhirnya gw fokus dengan memikirkan ayang sih hehehe akhirnya gw coba untuk lihat jejaring sosial untuk cek update ayang hehehe ternyata ayang ganti foto lagi hihi mau di apain juga ayang yaa tetap ayang tetap cantik hehe untuk sesaat gw bisa lupa dengan sakit di dada hehehe dan merasa kangen sama ayang malam ini hehehe hingga akhirnya gw merasa mulai ngantuk, gw coba untuk perbaiki mekanisme me time, gw coba untuk buat entry hari ini di akhir hari ini hehehe tapi ternyata gw terlampau ngantuk, jadinya yaa di tengah me time untuk entry hari ini gw tertidur hahahaha selama me time ini yang nemenin gw adalah dek Ayu hahaha yaah tiba-tiba aja gitu dia sms nanya kabar dan akhirnya kami ngobrol deh hahaha enggak lama kok cuma beberapa kali berbalas sms hehe :p

Kayak enggak sakit yaa? Hahaha lakukan apa aja kayak enggak ada yang brubah, tapi gw rasa memang beraktivitas dalam sakit jauh lebih baik dari pada terpuruk dalam sakit dan enggak berbuat apa-apa hehe selama masih ada tenaga, selama masih diberikan hidup sama Yang Kuasa, manusia tidak boleh menyerah separah apa pun keadaannya hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih atas hidup, terima kasih atas segala-galanya. Untuk gw yang sudah bisa berjuang melawan rasa sakit ini hehehe apa mungkin ini jantung yang sakit? Entahlah gw enggak peduli. Tapi yang pasti gw akan mulai lebih jaga diri hahaha terima kasih juga untuk semua orang dan teman-teman yang hadir pada hari ini. Buat dek Ayu yang udah sekian lama enggak nongol dan kasih gw hutang pulsa hahaha makasi yaa nanti gw bayar wkwkwkwk ingetin gw yaa supaya gw enggak lupa hehe :p bukannya mau lupa-lupain, tapi gw akui gw ini suka lupa kalau punya janji. Jika janji itu adalah janji jangka panjang. Kecuali dengan ayang hehehe bahaya kalau sampai lupa :p

Buat ayang juga makasi hihi makasi buat apa? Tentu saja untuk memori dan kenangan. Untuk saat ini semua itu berharga lho yaa hehe mengingat-ingat tentang kamu itu bisa jadi penyemangat yang luar biasa, meski aku juga kurang tahu jelasnya kenapa aku bisa semangat karena ingat kamu hehehehe dan semangat itu juga aku kembali rasakan saat aku terpuruk dalam sakit ini, aku enggak tahu aku sakit apa. Tapi yang pasti yaa sakit rasanya (hahaha ya iyalah kalau enggak terasa sakit yaa tandanya sehat hiih gimana sih?? Odong kan!) dengan adanya kamu di dalam proses berpikir aku, dengan adanya kamu di dalam hati aku. Jika boleh aku beroda... Atas nama cinta ya Tuhan izinkanlah aku hidup 1000 tahun lagi hahaha yaah enggak selama itu juga sih, tapi paling enggak selama gw bisa bersama dengan ayang hehehe maka dari ini aku berperang melawan rasa sakit dan percaya atau tidak... Atas bantuan kamu di hati aku menang lho, buktinya aku bisa lakukan banyak kegiatan di hari ini, masih bisa jadi supir mama juga hehehe gilaa yaa hari ini hehehe gimana dengan hari kamu yaang? Senang juga? Baik juga enggak? Tapi jangan sampai sakit juga yaa huhu ayang harus sehat walafiat di sana hehehe sayang kamu yaaang hehehe :* malam ini malam minggu, aku rasa waktu yang tepat dalam setiap minggunya untuk aku merindukan diri mu jadi... Yaaa hari ini aku kangen sama kamu nyuu hihihi ayang jaga diri yaa, ayang baik-baik yaa di sana, belajar yang rajin dan hihi jangan lupa pulang hehehe aku sakit, tapi aku baik-baik saja kok yaang kamu enggak usah cemas yaa hehehe aku akan kembali sehat biar kamu enggak cemas mikirin aku hehehe biar aja aku yang mikirin kamu hihi :) hari ini baik lho yaa semoga esok lebih baik hihihi makasi yaaang buat segala-galanya sampai dengan saat ini hihihi unyuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar