Powered By Blogger

Selasa, 24 Mei 2011

Minggu, 22 Mei 2011: residu rindu hahaha :p kumpulkan semangat untuk hari esok :)

Hahahaha lama juga yaa Nas dampak rindunya. Padahal udah 24 jam berlalu yaa hehehe wajar sih Nas, namanya juga wong tresno yaa hahahaha isshh Ignas yang di sini bawel banget yaa hahaha iyaa iyaa gw masih kangen sama ayang, tapi cuma sisa-sisanya aja hehe sisa bukan berarti udahan kangennya. Sisa karena luapan udah enggak sedahsyat kemarin. Sisa karena hari ini gw banyak kegiatan, jadinya yaa rasa kangennya cenderung biasa. Enggak yang kayak kemarin hehehe kalau kemarin itu bisa dibilang itu titik maksimal untuk gw kangen, potensi untuk cengar-cengir dan senyam-senyum sendiri itu lebih tinggi hehehehe :p

Kalau hari ini... Kangennya kembali ke tahap yang wajar. Merasa rindu tapi yaa enggak terlalu gimana-gimana gitu hehehe hari minggu pagi ini, gw bangun agak siang. Sekitar jam 7-an gw diberikan kesempatan untuk membuka mata, untuk bisa kembali berkarya di dunia yang kata orang cuma jadi persinggahan sementara hehehe begitu buka mata, yang gw lakukan selanjutnya adalah mencoba kumpulkan nyawa. Mencoba untuk sadar sepenuhnya sebelum gw memutuskan untuk mulai lakukan aktivitas hehehe :p

Selama kurang lebih 10 menit gw mencoba kumpulkan nyawa, akhirnya gw secara penuh sadar dan bangun ditandai dengan nguap dan lenguhan yang panjang hahaha hoaaaahmmm gitu tapi yang panjang hehehe :p setelah sadar, gw keluar dari kamar. Kemudian menuju ke kamar mandi untuk cuci muka. Sehabis itu gw pergi ke dapur untuk meracik sarapan untuk Piyo hahaha kalau libur, Piyo menjadi tanggung jawab gw. Sebagai majikan dan sahabat yang baik harus care sama piaraan itu udah hukumnya biar juga dia bisa care sama gw hehehe prinsip reciprocal bermain di sini :)

Selama kurang lebih 5 menit, gw meracik dan akhirnya gw keluar ke teras... Dengan segera menemui Piyo yang tampak sudah sangat siap untuk sarapan hehehe melihatnya begitu semangat, gw juga jadi ikut semangat. Gw temani di makan. Dia makan, gw tungguin. Sampai akhirnya selesai dia pun dengan segera mager karena kekenyangan hahahaha bukan cuma orang aja yang bisa mager, anjing juga. Enggak percaya? Tuh piyo buktinya. Begitu selesai makan, dia langsung tiduran di pojok rumah hahaha setelah itu dia gw tinggal. Gw kembali masuk ke dalam rumah. Kembali ke dapur, untuk bereskan dan mencuci semua perlengkapan makan Piyo. Setelah itu ke kamar mandi, mengisi bak besar. Karena minggu ini adalah jadwal Piyo untuk mandi.

Selama menunggu air di bak penuh, gw kembali ke dalam kamar. Gw coba untuk nikmati suasana kamar pada pagi hari ini. Hening sejenak dan doa pagi hehehe ucap syukur atas hari baru yang boleh gw terima. Enggak lupa doakan ayang supaya hari ini dia juga baik-baik saja di Korea sana hehehehe setelah itu gw nyalakan tv dan mulai energizer pagi dengan kartun pagi hahaha ini hari minggu, dan sudah barang tentu kartun pagi itu ada hahaha sambil nonton, gw sambil mengerjakan tugas skoring untuk seleksi peserta pelatihan YPB menyeleksi peserta di sela menunggu bak mandi Piyo penuh hahahaha seru juga melihat betapa polosnya hasil test anak-anak yang menjadi calon, dan akhirnya menentukan siapa yang lolos dan siapa yang tidak. 21 anak gw seleksi. Gw habiskan waktu selama kurang lebih 1 jam untuk seleksi hehehehe

Selesai dengan kerjaan untuk seleksi, gw langsung keluar ke teras. Enggak pakai lama. Langsung kejar Piyo dan begitu tertangkap langsung saja gw gendong hahaha makin berat aja anjing gw ini, begitu udah gw gendong langsung gw bawa masuk ke dalam rumah. Gw masukkan ke kamar mandi untuk kemudian gw mandikan hahaha kalau tahu caranya memberikan kenyamanan, Piyo enggak akan berisik. Tapi kalau ditinggal keluar untuk ambil sesuatu... Aduuuh berisiknya bukan main hehehehe hari ini sambil mandiin Piyo gw sambil denger musik pakai loud speaker dari Hp. Tampak ya Piyo juga menikmati setiap lagu yang dimainkan hahahaha selama kurang lebih 30 menit gw mandikan Piyo, setelah bersih dan gw bilas... Gw handuki setelah itu gw keringkan bagian-bagian yang sulit kering dengan hair-dryer hahaha bukan salon perawatan anjing aja giamana nih? Wkwkwk :p

Setelah selesai memandikan Piyo, gw yang udah kepalang tanggung basah karena mandikan Piyo kembali dalam kamar mandi dan dengan segera... Gantian gw yang membersihkan diri gw sendiri hahaha jadinya selama 1 jam gw habiskan waktu siang ini di dalam kamar mandi hahaha 30 menit buat gw, 30 menit buat Piyo hahahaha bedanya kalau gw yang sendiri ini, mandinya sambil nyanyi-nyanyi hahahaha hari minggu harus dibuat happy hahaha maka sah-sah aja kalau gw nyanyi-nyanyi wkwkwk toh enggak ada yang ngeluh ini gw nyanyi-nyanyi selama mandi hahahaha :p

Selesai mandi... Gw langsung kembali ke dalam kamar. Berganti pakaian dan kemudian... Doing nothing hahaha hingga akhirnya gw malah terbawa suasana dan secara tiba-tiba gw teringat akan ayang hehehe lantas dengan sekejap gw wondering dengan apa yang ayang lakukan pada siang hari ini di sana hahaha sedkit senyam-senyum. Tapi enggak lama. Karena gw siang ini merasa lapar. Tapi gw udah niatkan diri untuk kembali jaga makan, karena gw merasa kalau badan ini makin membesar. Jadi yaa harus dikurangi. Maka dari itu, siang menjelang sore hari ini gw minta nyokap jatahin makanan gw. Karena nyokap tahu takaran yang pas. Enggak kurang enggak juga berlebih hehehehe setelah dijatah barulah gw makan. Tapi enggak boleh nambah. Kata nyokap itu makan gw sampai besok. Jadi dengan kata lain enggak ada makan malam buat gw huwaaaa :( hahaha lebay!

Tapi memang iya lho rasanya makan dijatah itu kenyangnya pas hehehe setelah makan gw sempatkan ke teras rumah, bermain sama Piyo selama kurang lebih satu jam. Sampai akhirnya gw capek, karena tampaknya hari ini Piyo enggak capek-capek. Gw putuskan untuk kembali ke dalam kamar. Rebahkan diri di atas ranjang. Mencoba nikmati susasananya sore ini dan sepertinya pada moment ini gw kembali tertidur hahahaha karena gw enggak ingat apa yang terjadi. Tahu-tahu gw bangun hari sudah malam, dan mulut ini bau iler hahahaha berarti memang benar gw tertidur. Begitu bangun, gw langsung mandi. Selesai mandi kembali meracik makan malam untuk Piyo hahaha gilaa hari ini majikannya cuma makan sehari sekali. Tapi piaraannya makan 2 kali sehari. Sedih sedih sedih :p

Selesai meracik dan beri makan Piyo, gw kembali ke dalam kamar dan karena ini sudah malam dan sedari pagi tadi gw belum me time, gw terlampau manikmati flow hari ini. Jadinya pada malam ini bersamaan dengan nonton tv, gw habiskan sisa hari ini dengan me time. Sampai akhirnya sekitar jam 11 gw selesai me time. Tapi tampaknya gw terlalu lama tidur siang tadi, sehingga pada malam ini gw enggak bisa langsung tertidur. Sampai berganti hari juga gw masih tetap terjaga. Hingga akhirnya pada hari senin pagi... Sekitar jam 2 pagi, gw paksakan untuk tidur. Setelah sebelumnya sempat buang waktu dengan iseng online via Hp lihat teman-teman yang biasa galau pada malam hari hahaha seru gitu. Tapi gw harus pertimbangkan pulsa yang dipakai. Jadinya yaa kayak enggak worth it gitu. Akhirnya gw putuskan untuk tidur hahahaha :p

Semangat banget yaa kayaknya gw hari ini. Seperti yang sudah gw katakan sebelumnya, hari ini kangen yang ada hanyalah residu dari kangen yang kemarin. Kalau ibaratnya bak mandi itu hari ini gw hati gw (cie ileee) dikuras hehehe tapi enggak lantas dibiarin kosong. Habis kosong diisi lagi dengan semangat yang baru hehehehe baru kali ini gw merasa begitu happy di hari minggu walau enggak kemana-mana hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih juga untuk segalanya. Untuk teman-teman yang hadir dan semua orang lain juga terima kasih. Oh iya lupa hari ini juga sempat dibuat heboh sama Visi yang kelabakan cari sekolah untuk kepentingan tugas kuliah. Tapi akhirnya gw bantuin dan akhirnya beres deh tuh hehehe tinggal tunggu tanggal mainnya aja nanti hehehe :p

Terima kasih juga buat ayang hehe karena hari ini aku kembali mikirin kamu. Enggak ada tapi aku ada-adain hehe kan yang namanya manusia punya daya imajinasi kan yaa jadinya begini deh. Tapi aku enggak segila kemarin kok. Hari ini cengar-cengirnya cuma sesaat. Enggak bertahan lama hehehe tapi mikirin kamu sih selalu aku lakukan, karena mikirin kamu itu enggak pernah ada habis-habisnya hahaha kaya lirik lagu yaa cuma aku lupa lagunya lagu apa hehehe hari aku hari ini ya seperti ini adanya hehehe ngurus Piyo udah jadi agenda wajib setiap hari minggu :p gimana dengan hari kamu? Semoga baik dan menyenangkan juga yaa hehehe pokoknya yang terbaik semoga selalu kamu dapatkan yaa yaaang hehehe sayang kamu yaaang :* kangen kamu juga hehe level kangennya: moderate dan cenderung stabil hehehe semoga enggak berubah jadi labil yaa hehehe baik-baik ya kamu di sana, jaga kesehatan, belajar yang rajin, dan cerialah selalu di sana dengan bantuan teman-teman hehehe dapatkan semua kebaikan (hahaha kaya iklan teh gelas :p) hehe jangan lupa pulang yaa *sebelum kamu pulang aku enggak akan bosan ingatkan kamu untuk pulang hehehehe* :p nyuu nyuuu hari ini aku bisa semakin terbiasa dengan semua keadaan ini. :) Tetap sayang sayang sama kamu tapi aku enggak akut kaya dulu. Oh iya sebelum tidur perubahan ini aku abadikan dalam bentuk status. Bunyinya: "dekat aku nikmati, jauh pun aku nikmati. Jauh-dekat aku nikmati :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar