Powered By Blogger

Jumat, 06 Mei 2011

Kamis, 5 Mei 2011: Lho heh? Lho heh? Kok girang gini rasanya? Hahaha :D

Hahaha lu kenapa Nas? Hahaha girang malah bingung. Bukannya bagus yaa jadi lo bisa tertawa seharian ini hahaha iya sih tapi bingung aja kenapa gw bisa happy macam ini hehehe padahal hari ini gw pergi kemana-mana juga enggak, dapet kejutan juga enggak tapi kok ya bisa seneng kaya gini yaa hahaha kenapa ya? Hahaah coba dirunut deh siapa tahu nemu jawabnya :p

Hahaha hari ini gw bangun pagi seperti biasa, begitu bangun langsung me time hehehe karena udah enggak ada tugas lagi (hahaha sebenarnya masih ada sih tapi bisalah dipending dulu wkwkwk :p) jadinya begitu bangun ya kayak yang udah gw bilang tadi, gw langsung me time. Gw bangun sekitar jam 6 pagi ini dan selesai dengan me time sekitar jam 9 hehehehe

Selesai me time, karena hari ini gw enggak ada urusan yang harus gw lakukan di kampus... Jadinya ya gw enggak ngampus sama sekali hehehe cuma diam di rumah; untuk pagi ini lebih dominan dengan tiduran di dalam kamar sambil nonton tv melihat rangkaian kartun pagi yang ditanyangkan oleh salah satu stasiun tv swasta Indonesia hahahaha gw lakukan semua kartun itu gw tonton secara runtut sampai akhirnya sekitar jam 10 gw selesai dengan tv hehehehe dan gw sempat juga berbenah-benah ranjang, karena gw merasa ranjang gw pada pagi hari ini itu berantakan banget heheheh biasa kalau tidur enggak bisa diem :p

Gw merasa udah enggak tahu lagi mau buat apa hahaha semua kegiatan yang sifatnya energizer, yang biasa gw jadikan mood booster udah gw lakukan hehehe mood gw-nya sih enak. Tapi kan bosen juga yaa kalau enggak ngapa-ngapain juga hehehe sampai akhirnya gw merasa kalau ada sesuatu yang harus gw lakukan. Mulailah gw mencari apakah yang dimaksud dengan sesuatu itu hahahaha

Setelah berpikir selama beberapa saat, akhirnya gw tahu apa sesuatu itu. Sarapan! Hahaha gw laper boy belum sarapan hahaha tapi udah melakukan banyak aktifitas dengan otak, jadinya ya enggak heran kalau gw jadi rada lemot dan linglung macam ini hahahaha maka jadilah gw dengan segera keluar dari kamar dan pindah lokasi menuju ke dapur surga bagi orang yang suka masak macam gw ini hahahaha

Sesampainya gw di dapur, gw melihat banyak makanan beku yang tinggal dipanaskan untuk kemudian bisa gw konsumsi. Tapi gw merasa enggak akan ada nilainya kalau cuma manasin dan kemudian makan. Gw kan suka masak, jadi yaa gw putuskan untuk memasak sarapan gw sendiri, dari bahan mentah menjadi makanan matang siap santap hehehehe niatnya sih mau masak yang macem-macem, mau masak yang enak-enak. Tapi semua niat itu pupus begitu ge dapati fakta bahwa pada hari ini dapur sangat kekurangan bahan makanan hahahaha

Gw acak-acak kulkas, gw buka-buka lemari penyimpanan gw hanya dapati mie jepang yang mentah dan juga aneka bumbu serta rempah hehehe sama stock kaldu yang biasa nyokap sediakan kalau-kalau mau masak dengan olahan kaldu hahahaha bahan yang terbatas enggak membuat gw mengendurkan niat memasak heheh justru dengan bahan yang minim, ge semakin tertantang untuk dapat memasak sebuah hidangan yang istimewa hahahaha maka tercetuslah ide untuk membuat ramen hahahaha tau ramen kan? Mie rebus khas jepang itu lho yang kaya rasa di dalam kuahnya hehehehe

Bukan pertama kalinya gw buat ramen. Tapi ini pertama kalinya gw buat tamen tanpa ada topping pelengkap. Jangankan nori, naruto saja enggak ada di dalam kulkas hahahaha intinya yang penting gw bisa makan hehehe intinya yang penting pagi ini perut ini enggak main musik keroncong(an) hahahaha ya sudah jadinya gw tetap membuat ramen dengan bermain rasa dan aroma pada mie dan kuahnya hahaha dan ternyata bisa!

Selama kurang lebih 30 menit gw habiskan waktu di dapur, bermain dengan dua panci, satu untuk mengolah mie dan satu lagi untuk meracik kuah kaldunya hehehe hanya bermain dengan aneka bumbu hingga akhirnya gw menemukan rasa kuah ramen yang kaya akan bumbu hahaha begitu juga dengan mie-nya. Enggak gw rebus begitu saja, tapi selama perebusan, gw memasukkan berbagai macam bumbu yang bisa memperkaya cita rasa dari mie itu sendiri, dan yang pasti enggak akan bertabrakan dengan rasa dari kuah kaldunya, melainkan bercampur hehehehe

Sibuk sibuk rebus rebus di dapur... Pada akhirnya gw selesai dengan hidangan masterpiece pada pagi hari ini hahaha gw namakan ramen ini dengan nama: ramen kaldu ayam kesepian hahaha gw namakan juga dengan nama: ramen low profile hahaha namanya menyesuaikan penampilannya. Hanya mie dan kuah enggak ada hiasa topping apa pun hahaha sunguh sepi dan low profile bukan masakan gw ini? hahahaha :p tadi gw bilang akan jadikan ini sebagai sarapan kan ya? Tapi begitu gw selesai dengan proses memasak dan semua perlengkapan memasak yang gw gunakan sudah gw cuci dan bereskan, dan ingin menyantap ramen ini... Gw lihat jam di ruang makan dan... Hahahaha udah jam 12 wkwkwk batal sarapan jadinya sekalian sama makan siang hahahaha

Ya sudah akhirnya tanpa buang-buang waktu lagi gw mulai makan. Saat makan, enggak tahu kenapa nih gw tiba-tiba kepikiran ayang hehehe apa mungkin ini ada kaitannya dengan aktifitas masak memasak yang dulu sempat kami lakukan berdua yaa? Hahaha tapi itu enggak lantas membuat gw bersedih kok. Gw malah senang di saat yang enggak terduga secara random gw bisa ingat ayang hehehe jadilah gw akhirnya makan sambil senyam-senyum sendiri hahaha untung enggak ada yang lihat hehehe kalo ada yang lihat waah pindah lokasi tempat tinggak gw di RSJ hahaha :p

Sambil makan, sambil nonton tv. Gw lihat sebuah acara show musik dan video clip musik di sebuah stasiun tv gitu, dan enggak sengaja saat sedang asyik-asyiknya makan... Gw tuh melihat videoclip-nya Afgan yang berjudul panah asmara (re-make lagunya almarhum Chrisye) di buat dengan sangat apik. Menceritakan perjuangan seorang laki-laki yang ingin mendapatkan cinta seorang perempuan. Lagunya bagus, tapi yang membuat gw enggak berhenti senyum adalah konsep videoclip-nya yang buat gw itu bagus banget hahaha kenapa bagus? Karena saat gw lihat video clip tersebut, yang diproyeksikan oleh otak gw adalah ayang. Ayang yang ceria ayang yang sedang tersenyum bahagia hahaha gilaaa gw makin senyam-senyum sendiri aja deh siang hari ini hahahaha

Selesai makan, videoclip-nya juga udah enggak tayang. Tapi gw masih aja senyam senyum sendiri hahaha rasanya hari ini hatinya ringan hahaha kalau bisa terbang, terbang nih gw hahahaha :p (lebay!) selesai dengan urusan makan, kegiatan selanjutnya yang gw lakukan adalah masuk kembali ke dalam kamar. Perasaan gw saat itu masih ringan. Tapi malah semakin memikirkan ayang hehehe akhirnya secara khusus gw sediakan waktu untuk tenang, pejamkan mata dan akhirnya berdoa. Utarakan betapa senangnya gw pada tengah hari ini, dan enggak lupa juga minta sama Yang Kuasa untuk sebisa mungkin menyampaikan rasa senang ini ke ayang. Juga tetap mendoakan ayang supaya dia baik-baik saja dan selalu mendapatkan segalanya yang terbaik hehehe

Sementara 10 menit gw hening. Selesai hening... Gw senyam-senyum sendiri lagi ahahaha sampai akhirnya gw nonton tv dan bosan. Sampai akhirnya gw putuskan untuk update blog dan juga cek update di berbagai jejaring sosial hahaha berinteraksi dengan banyak teman kuliah dan teman-teman yang lain hahaha twitter tuh terutama. Sama teman-teman sekampus hahaha getol banget bercandanya wkwkwkwk hahaha sampai akhirnya gw punya niat untuk liat keadaan ayang hari ini. Gw pun lakukan sign-in dengan Skype.

Saat sudah sign-in awalnya gw lihat kalau ayang berada salam sign 'online'. Tapi begitu gw sapa sekali dua kali enggak dibalas. Ayang malah mengganti sign-nya menjadi 'do not distrub' hahaha tanda kalau dia sedang tidak ingin diajak berbincang hahaha sibuk mungkin hehehe tapi setelah itu, gw coba cek facebook. Pada akhirnya gw temui kalau hari ini ayang sedang libur hahaha dari statusnya ayang merasa beruntung bisa mendapatkan satu hari off. Mungkin saja dia ingin sibuk dengan diri dan teman-temannya di sana. Jadi yaa enggak apa hehehe gw tahu dia dalam keadaan baik-baik saja di sana sudah senang dan tenang kok hehe

Ya sudah setelah gw sempat tinggalkan mood message yang menyatakan gw enggak apa enggak bisa beeinteraksi sama dia. Gw kemudian off dan kembali ke dalam kamar hahaha di kamar yang gw lakukan ada hahaha twitter-an! Hahaha gila enggak ada habis-habisanya gw bercanda sama teman-teman. Enggak ada capek-capeknya gw nge-retweet dan nge-reply semua tweet dari teman-teman hahahaha gw lakukan itu sampai sekitar jam 5. Jam 5-an gw break untuk mandi hehe kan belom mandi dari pagi :p selama kurang lebih 20 menit gw mandi.

Selesai mandi, kembali masuk ke dalam kamar, dan gw kembali keep contact dengan Hp. Akhirnya gw dapati sms dari seorang teman haha males ahh gw samarkan wkwkkwk gw sebut aja deh haha dari Visi yang minta gw kirim beberapa foto untuk dia edit hahaha katanya sih lagi getol iseng edit foto hahaha karena gw pikir itu adalah iseng yang positif baiklah gw akan kirimkan via e-mail hehehe segera enggak pakai lama, gw langsung kembali ke depan komputer. Maunya kirim foto ke Visi. Tapi ternyata paket bulanan modem gw habis hahaha harus diregis ulang. Biasanya bisa dengan segera di regis. Tapi di luar dugaan cara registrasinya telah berubah hahaha

Jadilah gw malam ini kontak dengan customer service provider modem gw ini hahaha dan akhirnya gw tanya posedur pendaftaran yang baru hahaha jadi ya sudah lumayan lama gw kontak dengan agen representatif mereka. Gw kontak via komputer hahaha ada gunanya juga webcam sama headset hehehe akhirnya enggak merasa sia-sia udah punya karena tadinya itu buat kontak sama ayang. Tapi ternyata ayangnya sibuk luar biasa, jadi enggak pernah gw pakai. Paling kalau kepakai ya buat foto-foto gitu deh :p

Selesai dengan agen representatif, gw masuk ke dalam acara regis modem hahaha sebentar regis dan sudah terbaharuilah paket modem gw hehehe dan akhirnya enggak pakai lama gw pilih-pilih foto dan lagi-lagi karena sempat lihat foto-foto ayang... Gw kembali senyam-senyum sendiri hahahaha setelah terpilih foto-foto yang hendak gw edit, gw kirimlah dengan segera via e-mail ke Visi. Selesai, gw juga selesai dengan aktifitas kirim foto, gw kembali ke kamar. Kembali sibuk dengan twitter hahaha udah enggak tahu deh ni habis pulsa berapa gw buat twitter-an hahaha apa gw ganti BlackBerry aja kali yaa hahaha enggak ahh rempong! (wkwkwkwk mikir sendiri, jawab sendiri. blekok sia! :p)

Dalam sesi twitter-an pada malam ini, gw sempat kontak dengan salah seorang teman yang kebetulan punya bakat untuk arrange dan compose musik. Teman seangkatan waktu di seminari dulu, dia juga yang membuat gw punya pengalaman dengan dunia band performance. Agoest nama panggilannya. Dan dalam perbincangan via direct message twitter... Pada akhirnya pada malam ini gw utarakan keinginan untuk meminta bantuannya dalam pembuatan lagu yang rencananya akan gw dedikasikan untuk ayang tersayang hehehe tapi itu baru planning sih hehe doakan saja semoga terwujud yaa gw punya talenta dalam suara, dan menurut gw orang yang gw sayang harus bisa gw buat ceria dengan talenta gw itu hehehe jadi doakan jadi yaaa :D

Akhirnya twitter dengan sangat efektif membunuh waktu gw pada hari ini hahaha dan pada malam hari si penghujung tidur, gw sempat menonton sebuah film berjudul glass house. Tampaknya film itu bagus. Tapi saat gw mencoba untuk stay tune dengan film tersebut... Kantuk menerpa dan akhrinya gw enggak bisa bertahan lebih lama lagi hahaha gw ingin nonton sampai selesai. Tapi udah terlanjur ngantuk berat. Udah kriyep-kriyep gitu matanya hahaha jadi yaa gw enggak mau makasain lagi deeh hehe gw putuskan untuk sudahi hari ini dan tidur hahahaha zzzZZZ...

Hahahahaha senyam-senyum terus gw hari ini. Udah gila kali yaa hahaha tapi jujur hari ini tuh rasanya senang banget. Rasa hatinya begitu tenang dan ringan hehehe gw rasa dengan semua rasa ini patutlah gw untuk ucap terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya. Segalanya baik untuk hari ini hehehe dan u tuk teman-teman dan semua orang yang membuat hari ini jadi begini, terima kasih :D

Dan untuk ayang hihihi enggak tahi yaa kenapa, aku enggak bisa bilang dengan pasti kenapa aku bisa sesenang ini hari ini. Apa mungkin sekarang aku sudah biasa, sudah bisa menerima segalanya yang terjadi di dalam hubungan kita? Hahaha semoga saja iyaa yaa :) tapi aku merasa senang karena aku masih bisa ingat kamu dan setiap kali aku ingat kamu aku tertawa dan selalu bisa membawanya ke dalam doa untuk kemudian berharap agar Yang Kuasa memberikan segala sesuatunya yang terbaik untuk kamu hehe hari ini aku enggak bete kok kamu kacangin dengan sign 'do not distrub' semoga kamu juga enggak salah tafsir dengan update status ku yang mellow itu yaa itu sebenarnya bentuk syukur aku kok atas perasaan senang yang boleh bersarang selama satu hari ini hehehe memang itu benar kita jarang lakukan komunikasi. Ngobrol chatting gitu kan jarang. Tapi aku tahu kalau kamu dalam keadaan baik-baik saja aku tuh udah senang dan tenang kok. Yaah kamu kan tahu aku ini orangnya cemasan, apalagi sama kamu hehehe maka dari itu sering-sering update ya yaang hehe enggak maksa juga sih tapi itu sangat bisa membuat aku lega hehehe kalau berbincang aku sih yakin kalau kamu ada waktu pasti kamu juga akan luangkan waktu itu kok hehe contohnya pengalaman kemarin. Kamu pasang sign online karena kamu memang bisa untuk diajak ngobrol kan hehehe dan untuk lagu plus videoclip-nya panah asmara-nya Afgan hehe itu aku enggak habis pikir kenapa bisa langsung kepikirannya kamu yaa hehehe enggak penting juga sih yang penting aku senang, dan senang itu karena kamu yaang hehehehe yaah yang penting kamu baik-baik saja yaa di sana, aku di sini terus berdoa buat kebaikan kamu kok hehe tenang aja, aku akan tetap menunggu dengan ceria hehehe aku akan cari banyak mainan untuk bunuh waktu biar sebisa mungkin aku enggak bosan dan bisa tetap hidupi cinta aku sama kamu hehehe sayang kamu yaaang :* kangen juga hehe :p hari ini baik yaa, semoga esok lebih baik hehe :D selamat kembali sibuk, jangan lupa jaga kesehatan hehehe perempuan yang selalu aku banggakan luphuu yaaang hihihi cup cup mmuuaaachhh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar