Powered By Blogger

Selasa, 31 Mei 2011

Rabu, 25 Mei 2011: whuooo assess lageee ngelayap lagi hahaha enggak terasa yaa udah 3 bulan :)

Hari rabu yang tidak biasa hahahaha ini adalah rabu yang luar biasa. Enggak cuma buat gw, tapi juga buat Visi besties gw hahahaha tapi pastinya terasa lebih luar biasa buat gw hahahaha ( yaa iyaa laah harus lebih kan ini hari gw hahahaha :p). Pagi ini semuanya bermula dengan sangat cepat. Karena kemarin gw terlampau asik dengan kompi, gw habiskan banyak waktu di depan kompi. Hal itu membuat gw tidur terlampau malam hahahaha padahal pagi ini, gw udah harus bangun pagi untuk kemudian pergi kerja (ihiiy sekarang pakenya kata kerja nih yee hahaha) terkait dengan kegiatan pelatihan YPB hehe harusnya bangun pagi kan yaa, tapi enggak tahu kenapa... Mungkin karena terlampau lelah, pagi ini gw kesiangan hahahaha :p

Jujur pagi ini sebenarnya gw sempat bangun pagi. Sesuai dengan rencana, alarm membangunkan gw tepat pada pukul 4 pagi ini. Tapi sepertinya pada pukul 4 itu gw hanya bangun untuk mematikan alarm yang secara tak langsung mengganggu kenyamanan tidur gw hehehehe :p setelah itu yaa udah pasti bisa ditebak dong yaa... Gw tidur lagi hahahahaha :p dan puji Tuhan gw bangun kembali sekitar jam 6. Gw tahu itu jam 6 karena bangun yang kedua ini tuh enggak santai. Kalau di tv-tv ada iklan bangun tidur yang elegan: pakai angkat tangan dan nguap elite gitu; naah gw enggak gitu. Gw bangun-bangun teriak, "whaaat??? Demi apa gw kesiangaaan????" hahaha karena gw ingat kalau pagi ini ada assess siswa calon peserta YPB lagi. Begitu bangun enggak pakai tuh yang namanya kumpulin nyawa. Kayanya emang nyawanya juga udh ngerti, mereka tahu kalau gw buru-buru pagi ini jadinya nyawa-nyawa udah ngumpul tinggal ambil sepaket. Ibaratnya padi satu ikat hahahahaha :p

Hahaha yang gw lakukan pertama kali setelah sadar secara paksa adalah minta maaf sama teman-teman satu tim kerja dan juga sama Visi yang kemarin udah gw wanti-wanti supaya enggak kesiangan. Karena pada kenyataannya malah gw yang kesiangan hahahaha gw minta maaf via sms. Sambil menunggu sms balasan yang kemungkinan isinya enggak menyenangakan, gw enggak buang-buang waktu. Gw lakukan persiapan lain yang bisa gw lakukan hahaha mulai dari persiapan kuliah dan persiapan arsip assessment hahaha selama kurang lebih 7 menit gw mepersiapkan semua itu. Tidak ada ms balasan dan persiapan sudah selesai. Maunya nunggu, tapi gw pikir kalau nunggu pastinya hanya akan buang waktu. Jadinya gw langsung keluar kamar dan masuk kamar mandi untuk mandi hehehe tapi karena gw tahu kalau gw kesiangan, gw mandi dengan tenang. Enggak ada nyanyian dan yang pasti cepat. Semuanya gw lakukan dengan cepat hehehe :p

Untungnya kemarin gw sudah sempat siapkan semua perlangkapan yang dibituhkan (baca: pakaian dan mobil) jadinya begitu selesai mandi gw bisa langsung ganti baju, pamit dan cabut dengan mobil ke kampus hahahaha tapi sebelum gw keluar dari kamar, saat sedang berganti pakaian gw dapati sms dari beberapa teman satu tim. Mereka juga kesiangan hahaha hufft puji Tuhan. Tapi enggak demikian dengan Visi hahahaha dia udah dateng dan sampai di kampus. Sementara gw? Hahahaha masih di rumah. Ini juga baru nau berangkat hehehehe selesai dengan semua persiapan fisik, selanjutnya tinggal persiapan mental. Setelah pamit sama bokap dan nyokap, gw sempatkan diri untuk sejenak berdoa. Gw memohon agar hari ini baik adanya dan hehe tetap... Doa juga buat ayang. Semoga harinya menyenangkan hehehe :p terkadang gw enggak habis pikir. Di kala gw sedang sibuk. Sesibuk apa pun, gw sama sekali enggak bisa lupa tuh sama ayang. Untuk bawa ayang dalam doa hehehe itu cinta? Yaa semoga saja itu memang karena cinta yaa bukan karena kewajiban. Kalau itu karena kewajiban yaa itu bukan cinta. Huuu enggak mau :( kan gw cinta ayang hehehe :)

Selesai doa... Enggak pakai lama langsung cabut. Langsung keluar rumah, masuk ke dalam mobil dan memulai perjalanan dengan kampus sebagai destinasi pertemuan pertama hahahaha gw udah enggak lihat lagi jam berapa sekarang. Tapi gw sama sekali enggak tahu jam berapa sekarang hahahaha padahal gw pakai jam tangan. Tapi feeling gw mengatakan gw harus hindari rute 3 in 1 hahaha yaa sudah gw hindari rute 3 in 1 pada perjalanan menuju kampus hari ini dan sesampainya di bilangan tebet... Gw cuma bisa menghela nafas sambil terus berjalan, karena yaah sudah barang tentu di daerah itu macet parah hahahaha dari tebet sampai kampus saja habiskan waktu satu jam lebih. Untungnya enggak sampai 2 jam. Tapi selama di perjalanan gw sudah di sms sama teman-teman tim. Sama Visi terutama yang udah dari tadi di kampus hahahaha hiburan tersendiri lah bayangin mukanya yang mungkin dongkol atau enggak peduli hahaha tapi gw tetap berusaha sampai kampus secepat mungkin :p

Sesampainya di kampus, gw langsung masuk ke dalam parkiran dan akhirnya gw coba dengan segera mencari tempat parkir. Beruntung yang gw pakai adalah karimun. Mobil yang udah bisa banget gw kuasai hahaha dan akhirnya gw bisa dengan segera parkir hahaha udah jago parkir ceritanya hehehehe dan segera setelah seledai parkir gw masuk ke dalam bangunan kuliah. Menuju ke sekretariat fakultas di C4. Karena kebanyakan teman menunggu gw di sana. Gw masih tergesa-gesa, karena ada perasaan enggak enak di dalam diri yang mengatakan kalau gw punya banyak salah pagi ini. Jadinya yaa gw mungkin dari pakriran menuju ke hall C itu nyaris lari hahahaha menunggu lift yang lama semakin membuat gw merasa bersalah. Di dalam hati gw cuma bisa berdoa, semoga teman-teman tidak terlampau marah dengan kecerobohan gw yang kesiangan ini hehehehehe

Akhirnya gw masuk ke dalam lift, beruntung sepi dan gw bisa langsung sampai di C4. Tapi sesampainya gw di C4, gw dapati Visi dan beberapa teman tengah sibuk mengerjakan tugas dinamika kelompok hahahaha aduuuh tugas yang sudah menanti, tampaknya malam ini gw akan berlalu dengan sangat lamban hahahaha gw sempat cengengesan sewaktu tatap muka sama Visi hehehe setelah itu gw masuk ke dalam sekre, gw dapati anggota tim sudah menunggu di sana. Gw minta maaf, tapi mereka bilang enggak apa hahaha gw bingung dong yaa, karena ini harsunya udah kesiangan dan semuanya molor alias ngaret. Tapi setelah mencoba mencari tahu kenapa gw di-enggak apa-kan oleh mereka... Rupa-rupanya anggota tim inti yang harus mempersiapkan kelengkapan berkas yang akan kami gunakan belum datang hahahaha huuufttt gilaaaa lega banget gw rasanya hehehe karena gw batal salah hahahaha :p

Sebuah keberuntungan di dalam ketidak berdayaan hahaha mungkin kalimat itu bisa mewakili apa yang gw rasakan saat ini hehehe akhirnya sambil menunggu tim inti tersebut datang, gw berusaha untuk manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik mungkin. Gw keluar dari sekre dan kembali menemui teman-teman untuk kemudian masuk ke dalam tataran pengerjaan tugas. Kami berbicang dan akhirnya kami sepakat untuk membagi tugas hahahaha tuhh kan apa yang gw bilang benar... Malam ini akan berlalu dengan sangat lamban hahahaha :p selesai dengan tugas, gw langsung involve dengan urusan YPB. Tapi cepat aja, karena begitu anggota tim inti yang kami nanti itu datang berkas kami sudah disiapkan. Kami tinggal ambil dan kemudian memulai perjalanan menuju ke sekolah-sekolah di bilangan Cilincing, Jakarta Utara hahahahaha dengan segera gw dan dua orang anggota tim assessor plus Visi langsung cabut dari sekre dan dengan segera menuju ke gedung parkir dan masuk ke dalam mobil hahahahaha yaah inilah peran penting gw dalam setiap assess: seorang supir. Hahahaha :p

Dalam perjalanan kali ini, secara pribadi gw udah enggak peduli dengan adanya aturan 3 in 1 karena mobil gw saat ini berisi 4 orang. Termasuk gw hahaha gw juga enggak peduli soal uang transport, karena di dalam YPB ini kami diberikan jatah transport. Walau gw agak kesal juga sih. Tadi pagi gw sempatkan diri mampir ke ATM, karena seingat gw... Gw masih punya saldo 57rb sekian. Tapi saat hendak gw ambil hari ini tuh saldonya sudah berkurang dan jumlahnya dibawah jumlah pecahan uang yang bisa dikeluarkan oleh mesin ATM-nya hahaha kesel sih, tapi ya udah lah dari pada pusing gw pakai aja saldo yang ada buat beli pulsa hahahaha :p yaah itu sekilas aja tentang uang. Jadinya pada hari ini gw cuma punya cash sebesar 10rb di dalam dompet yang adalah hadiah dari ayang uwww ayaaang (lho kok?) hehehehe :p

Kalau motor bilangnya gas pol, kalau mobil gw bilangnya nekad pol hahaha karena jujur saat memulai perjalanan gw itu was-was kalau harus ngebut. Tapi gw harus ngebut, karena kalau enggak ngebut gw akan telat dari perjanjian yang udah gw buat bersama pihak sekolah kemarin hahahaha jadinya... Ya gw ngebut hahahaha walau pada dasanya karimun itu enggak bisa dibawa ngebut yaa gw nekad aja hahaha maka dari itu gw bilangnya nekad pol hahahaha padahal kalau boleh jujur jalanan menuju ke sana itu enggak lengang lho yaa hahaha tapi karena nekadnya udah pol... Ya sudah deh gw ngebut aja hahaha yang penting kan tetap aware dan utamakan keselamatan hehehehe harus selamat karena gw rada ngeri berjalan di antara truk-truk gandeng can container yang dengan leluasanya berlalu lalang di jalan raya cilincing hahahaha :p

Puji Tuhan sampai di sekolah tujuan dengan selamat. Puji Tuhan lagi karena hari ini gw dapat posisi parkir yang enak hahahaha segera setelah sampai dan parkir, tiga orang teman yang gw bawa di dalam mobil, lebih dulu keluar mobil untuk menemui contact person hahahaha sementara gw masih sibuk dengan urusan mobil. Setelah usai barulah gw menyusul ke dalam ruang tamu. Di sana tampak dua teman anggota tim sedang bersiap-siap untuk assess. Menyiapkan dan memilah-milah berkas yang tadi diberikan oleh anggota tim inti. Sementara Visi hahaha ini nih yang rada unik. Selain untuk keperluan YPB, hari ini gw jadikan SMPN 53 Cilincing, Jakarta Utara sebagai lahan data untuk tugas kuliah. Tepatnya tugas psipend 2 hahaha dan pada hari ini adalah jackpot buat Visi karena dia harus ambil data seorang diri, karena prioritas gw di sini adalah untuk YPB. Tapi yaa bisa lah sambil menyelam minum coca cola hahaha kalau minum air mah udah biasa yaa :p

Persiapan berkas dan mental kami lakukan hahaha gw yakin persiapan mental lebih dilakukan dengan matang oleh Visi :p segera setalah semua siap, dan anak-anak calon peserta sudah dapat segera di assess ga dan anggota tim assess dengan segera masuk ke dalam ruangan assess yang sudah sekolah siapkan. Sesampainya di ruangan, ya seperti biasa, kami mengadministrasikan serangkaian tes, dan gw... Dapat job khusus untuk mewawancarai guru yang telah ditunjuk oleh pihak sekolah sebagai pendamping anak-anak pada saat pelatihan nanti. Sudah saat ini kami semua fokus dengan tugas masing-masing. Awalnya semua bantu mengadministrasikan tes. Setelah itu satu-persatu mulai kerjakan bagiannya hahahaha

Gw dapat bagian untuk wawancara guru tahap dua hahaha yaa gw lakukan saja. Hanya wawancara bukan perkara yang sulit hehehe setelah itu gw bertemu dengan guru yang terkait dan dengan segera kami berdua mulai berbincang di dalam kantin kejujuran hahaha lucu yaa yaah sekitar kira-kira gw 1 jam gw lakukan assess guru tahap dua dimulai dengan kuesioner dan berakhir dengan wawancara. Setelah itu selesai, gw kembali ke dalam ruang assess anak. Di luar dugaan rupanya gw yang paling lama meng-assess hahaha yaah habis seru sih apalagi saat perbincangan mulai ngelantur dan keluar dari topik hahaha tapi pada akhirnya gw bisa mengembalikan arah pembicaraan ke dalam track yang benar hahahaha

Selesai dengan assess, gw pikir selesai sudah semuanya. Tapi pada kenyataannya... Masih saja ada anak yang menyulitkan. Hingga akhirnya tim gw sepakat untuk kembali lagi ke sini hari jumat mendatang hahaha menyebalkan. Tapi ya sudah lah toh gw enggak ikut ini, karena ada kelas hehehe :p tapi gw kasihan dengan dua anggota tim yang lain. Gw juga merasanya enggak enak huhuhu dilemma abis... Tapi gw kalau udah bisa yaa gw akan bantu semaksimal gw bisa. Tampaknya mereka mengerti dan memaklumi gw yang banyak kegiatan ini hahaha tahu deh nii kenapa gw jadi sibuk banget yaa hahahaha :p selesai dengan tugas assess pertama gw hanya bisa antarkan tim untuk lanjut assess di sekolah yang kedua. Cuma bisa nganter karena jam 1 siang ni gw harus balik ke kampus untuk kelas hahahaha

Dua anggota tim gw antar, untungnya udah enggak pakai nyasar hahaha dan akhirnya sesampainya di dekat sekolah kedua, gw pun turunkan mereka berdua hehe enggak lupa gw minta uang bensin hahahaha udah kaya supir banget yaa gw? wkwkwkwk :p jadinya gw balik ke kampus berdua sama Visi hahaha yaa biasa deh gila-gilaan bercanda, dan buat Visi galau hahahahaha sebelum sempat sampai di kampus... Gw sempatkan diri untuk isi bensin. Baru setelah itu gw melanjutkan perjalanan ke kampus hahaha lagi-lagi was-was karena gw sama Visi udah pasti telat kelas hahaha

Maka dari itu gw percepat laju mobil. Sesampainya di kampus langsung pakrir. Untung bisa langsung dapet hahaha setelah itu gw dan Visi punya urusan masing-masing yang sama-sama penting. Gw harus kembalikan isntrumen assessment ke sekre fakultas, dan Visi harus urus pembayaran terkait dengan pengurusan RPM seorang teman. Gw lakukan dengan cepat. Gw lebih dulu selesai dengan urusan di sekre, tapi gw enggak langsung kelas. Gw malah balik ke bank untuk nanti bersama dengan Visi ke kelas hahaha awalnya di bank mandiri tapi ngantrinya panjang, Visi pindah ke bank niaga. Setelah selesai bayar-membayar kemudian diurus ke bagian pendaftaran. Segera setelah itu gw dan Visi bergegas untuk kelas hahahaha udah telat parah soalnya hehehe yaaah mau gimana lagi karena emang semuanya baru selesai; yang penting kan gw enggak bolos hehehehe :p

Sesampainya di depan kelas, gw enggak pake banyak mikir, langsung gw buka aja pintunya, gw coba masuk dan langsung ke dalam kelas dan enggak pakai lama langsung diikuti oleh Visi duduk di belakang. Kelas abnormal. Tapi yang diperbincangkan malah tugas psipend 2 hahaha kebetulan di kelas ini ada Dina, seorang senior yang juga satu kelompok kerja sama gw dan Visi. Yaa jadinya bukan perhatiin presentasi abnormal. Kami bertiga malah sibuk berbincang seputar teknis pengerjaan tugas psipend 2. Sampai akhirnya kelas selesai dan kami bertiga sepakat untuk kerjakan tugas tersebut di rumah Dina di bilangan Cibubur hiahahahaha oke siap-siap gw harus jadi supir lagi hahahaha

Kelas selesai dan enggak pakai lama gw, Visi, dan Dina segera berjalan menuju ke gedung parkir. Tapi karena gw dan Visi merasa lapar. Secara gw belum makan apa-apa dari pagi. Begitu bangun langsung siap-siap enggak pakai sarapan hahahaha yaaa laper banget itu udah pasti hahaha jadilah gw membeli makanan di plaza Y hehehe untung ada duit gw beli makanan korea. Orang yang jual sih bilangnya itu chicken steak. Tapi gw lebih suka menyebutnya sebagai korean chicken steak ginger sauce. Gw-nya biasa aja. Tapi Visi itu tuh yang kaya menyangkut pautkan makanan korea ini sama ayaang hahaha jadinya malah kepikiran deh hehehe sekilas dalam kesibukkan ini gw merasa kangen hehehe bisa yaa cinta itu memang luar biasa. Enggak peduli sesibuk atau seburuk apa keadaan kita cinta itu selalu bisa terasa pada keadaan yang bagaimana pun juga hehehe yaah gw sih percaya kalau hati itu (cinta) adalah sesuatu yang kadang itu conscious dan kadang unconscious hehehe apa lagi ini ayaang :)

Visi juga beli makanan. Setelah itu kami langsung naik ke Y8 dan masuk ke dalam mobil. Segera setelah itu kami mulai perjalanan ke bilangan Cibubur hahaha lagi-lagi via toll awalnya gw optimis kalau lewat toll itu akan lebih cepat. Tapi ternyata... Zonk! Hahahaha kami terjebak macet. Kedua penumpang mah biasa saja mereka kan hanya duduk sambil sesekali celingukan enggak tahu pada lihat apaan hahaha lha gw? Hahaha stress gila naik mobil masuk toll ehh kena macet huahahaha tapi pada akhirnya untung gw ini enggak tahu apa pasrah atau mungkin sabar, gw yaa anteng-anteng aja tuh tetap fokus nyetir hahaha sempat kesal saat ada pejabat lewat dan itu tuh macet. Tapi mereka itu kaya enggak mau tahu gitu. Ihh nyebelin... Kerjaannya korupsi aja kok yaa dikawal ckckckck ahhh Indonesia... Indonesia... Hehe Korea gimana yaang? (lho? Kok jadi ayang Hahaha)

Akhirnya setelah kurang lebih habiskan waktu berjam-jam di jalan (hahaha lebay! Enggak sampai berjam-jam juga sihh kayaknya sihh 2 jam-an deh hehehe) kami sampai di rumah Dina, di bilangan perumaham elite ternama di sana hahaha jangan sebut merk yaa kota wisata (lho? Kok disebut? Hahaha) yaah bukan pertama kalinya sih gw ke sana. Yaa udah hafal juga dan akhirnya begitu sampai di depan rumahnya langsung parkir dan dengan segera mulai kerja di depan teras hahahaha duduk lesehan di teras. Berbekal bantuan laptop kami mulai kerja. Tapi Visi sama Dina dulu yang kerja. Gw makan dulu masakannya ayang ehhh masakan korea deng hehehehe karena gw belom sempat makan. Kan gw nyetir, iri dah lihat Visi yang selama perjalanan bisa makan huhuhu harusnya gw suruh dia nyetir yaa hahaha tapi gw kurang yakin sih hehehehe :p

Gw makan... Enak! makanan yang gw pilih memang enak. Yaa gw senyam-senyum dong pas makan karena enak. Tapi memang dasar Visi aja nih jahil lagi-lagi senyuman gw ini dikaitkan sama ayang hahaha yaa akhirnya memang jadinya malah gw memikirkan ayang lagi hehehe liat lho Vis pembalasan selalu lebih kejam hahahaha :p akhirnya selesai makan, gw langsung kembali ke dalam dunia nyata, mencoba melihat progress tugas yang sudah ada. Sumpah... Gw kaget hahaha belum ada apa-apa wkwkwkwk yaah enggak tahu entah karena enggak mau lama-lama kerja tugas, atau karena gregetan; akhirnya gw ambil alih netbook dan gw menjadi yang handle pembuatan brosur hahaha biasa... Kalo udah kepepet otak gw malah jalan hahaha akhirnya selesai deh tuh satu format tugas dan pas banget netbook-nya Dina lowbatt hahaha jadinya karena enggak ada colokan listrik di teras yaa mau enggak mau kami bertiga masuk ke dalam rumah dan duduk untuk kemudian kembali kerja di ruang tamu hehehehe :)

Di dalam ruang tamu yang sekarang kerja adalah Visi dan Dina. Gw? Hahaha break dulu bro! Otak ngebul hahahaha gw ada sama mereka berdua, tapi pandangan gw ke tv di ruang tengah. Ikut nimbrung nonton apa yang ditonton sama orang rumah Dina yang lagi nonton hahahaha gila yee nyebelin banget gak sih gw? Kalo gw jadi Dina udah gw omelin pasti tuh hahaha bukannya kerja tapi malah nonton tv hahahaha tapi akhirnya gw melihat kalau masih ada satu bagian lagi yang harus dibuat. Urgensi mengenai alat bantu harus dibuat juga hahaha saat itu gw berkhayal... Andai ada 2 netbook... Gw bisa handle juga bagian itu. Jadi biar enggak buang-buang waktu hahahaha

Gw berkhayal demikian. Tiba-tiba pandangan gw mengarah ke arah Hp, dan aha! Gw kan bisa yaa negetik via quick office yang compattible dengan Ms. Word hahahaha yang biasa gw pakai buat me time. ohhh thank's God buat ide brilian ini hahaha segera saja begitu gw dapat solusi. Langsung mengautiskan diri. Duduk sambil ketak-ketik di Hp hahahaha sementara Dina dan Visi masih berkutat dengan data hasil wawancara hahahaha benar-benar mengirit waktu. Gw selesai dengan bagian urgensi dan segera setelah itu dengan Hp gw ini gw kirim hasil kerja gw ke e-mail-nya Dina hahahha gilaa canggih juga yaa Hp gw. Tapi tetap gw masih sangat butuh netbook hahaha buat tugas dan senang-senang tentunya hahahaha

Akhirnya jam 9-an tugas selesai. Tapi gw masih punya satu tugas lagi hahaha gw dan Visi teppatnya. Ingat soal dinamika kelompok tadi pagi? Hahahaha nah itu dia tugas terhutang gw. Maunya selesai tugas ini yaa langsung anter Visi pulang untuk bisa kerja lagi di rumah Visi. Tapi tampaknya orang rumah Dina meminta kamu untuk stay makan malam dulu di sana tadinya gw dan Visi yaa rada sungkan. Tapi tampaknya mereka memaksa. Satu prinsip yang gw pelajari tentang ajakan makan dari sebuah acara tv: "kalau maksa enggak apa-apa" hahaha ya sudah jadinya gw dan Visi serta Dina santap malam di rumah Dina hahaha setelah selesai makan malam... Kami bertiga kembali ke dalam ruang tamu. Tahap akhir yang selalu kami lakukan di kala usai kerja tugas: bagi-bagi biaya tugas hahaha reward dan bensin wkwkwkwk

Setelah itu barulah gw sama Visi pamit dan cabut dari rumah Dina hahaha yang gw lakukan selanjutnya adalah antarkan Visi pulang. Selama di perjalanan tampaknya Visi galau sendiri wkwkwkwk walau kami berdua sempat bercanda dan tertawa bersama tapi tampaknya gw selalu bisa memutar arah candaan apa pun itu hingga akhirnya kena ke Visi dan galau lah dia hahaha jahat banget yaa gw hehehe maaf ya Vis wkwkwk selama perjalanan kami juga sempat pikir apa ingin lanjut kerja tugas lagi. Setelah semuanya tampak lelah? Hahaha akhirnya enggak jadi kerja tugas.

Gw cuma antar Visi pulang dan gw rasa supir taksi mana pun enggak menerima bayaran macam ini: sekotak susu UHT low fat coklat dan sebuah jeruk hahahaha yaah terima aja deh wkwkwkw lumayan buat cemilan di jalan hehehehe setelah antar Visi pulang, enggak pakai lama gw langsung tancap gas pulang. Mumpung masih ada konsentrasi yang tersisa untuk mengemudi hahaha jadinya yaa untuk mempersingkat waktu, untuk pertama kalinya gw pulang dari rumah Visi via toll hahahaha memutar. Masuki areal rumah dari belakang dan akhirnya gw sekitar jam sebelas gw sampai di rumah hahaha puji Tuhan dengan selamat hehehe :)

Badan rasanya remuk. Benar-benar enggak tahu lagi harus berbuat apa. Gw jalan masuk ke dalam rumah, gw buka gerbang. Tampak Piyo sangat antusias untuk mengajak gw bermain. Tapi gw yang udah kaya bapak-bapak capek pulang dari kerja seharian lembur gitu lah hahaha gw cuma sempat elus-elus dia sebentar dan segera gw masuk kew dalam rumah. Langsung mandi bersih-bersih diri. Gw lakukan dengan tenang. Setelah itu kembali ke dalam kamar. Sempatkan diri untuk me time draft. Setelah itu gw langsung tidur. Sebelum hilang kesadaran, gw ingat kalau sempat bilang, "sumpah ini hari yang keparat"

Huwaaaahahahaha satu lagi hari yang membuat gw tidak bisa bernafas untuk diri sendiri. Hari dimana hanya ada gw dan kerja sama, gw dan membantu sesama hahahaha yaah intinya hanya ada gw dan kerja. Enggak ada gw untuk gw. Tapi semua itu menjadi warna yang unik pada hari ini hahahaha sungguh lelah namun tetap saja menyenangkan walau gw enggak punya banyak waktu me time hehehe :p walau keparat, tetap saja... Terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya hahaha segala-galanya deh, gw juga udah enggak bisa sebutin satu-satu. Hari ini sih gilaa lho yaa hahahaha makasi juga buat semua orang dan teman-teman. Semua teman aja deh hahahaha yang jadiin gw supir wkwkwk dibayar susu pula hahahaha siapa tuh yaa? Hahaha yaa sadar aja sih wkwkwk yang punya rumahnya udah kayak posyandu wkwkwk :p

Makasi juga buat ayang hehehe kamu itu hari ini munculnya kaya petir hahaha kok petir yaa hahaha yaa mungkin karena ada arahan dari temen aku itu, aku jadi inget sama kamu hehehe tapi aku suka kok, enggak pernah aku bilang enggak suka setiap kali aku mikirin kamu hehehe itu kan cuma satu-satunya alam dimana aku bisa meyakinkan diri aku kalau kamu itu enggak kemana-mana. Kalau orang bilang itu cinta ada di hati jadi yang dibutuhkan adalah imajinasi hahahaha inget sama kamu itu aku rasa gift buat aku hehehe uwww hari aku gimana yaang? Hahaha gilaa yaaa kapan yaa aku bisa habiskan hari dengan kadar gila yang setara tapi lebih terasa luar biasa karena kamu yang ada di hari itu? Hehehe mungkin suatu saat nanti yaa :) hehe gimana hari kamu di Korea sana? Semoga tetap dapat hari yang baik dan menyenangkan yaa syukur-syukur kalau gila juga hahahaha aku hari ini tetap doakan kamu hehe selalu, jadi yaa enggak usah takut kalau aku lupa sama kamu. Kecuali karena kecelakaan yang membuat rusak otak, aku enggak akan lupa sama kamu yaang hehehe :p sayang kamu yaaang :* kangen juga. Kangen lho yaa hehe apa lagi pada saat makan makanan Korea tadi hehehe itu enak lho yaang! Kamu buatin aku dong hehe nanti pas pulang yaa hehehe :p ayang baik-baik yaa di sana, jaga kesehatan, jaga diri, belajar yang rajin, dan yang paling penting hihihi puyaaang aku micuu hehehe sepi lho tanpa kamu di sini hehehe nyuu nyuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar