Powered By Blogger

Selasa, 24 Mei 2011

Kamis, 19 Mei 2011: mencoba untuk kembali dinamis :| terlampau dinamis :p

Wahh kedengarannya bagus Nas, lo mencoba untuk kembali ke dalam batasan normal orang yang dinamis dengan emosi. Tapi gw enggak tahu sih apa benar lo mencoba kembali untuk menjadi periang dan biggy smiling face yaah sebagai teman yang selalu jadi pengkritik hidup harian lo, sebagai orang lain yang sebenarnya bukan orang lain buat lo yaa gw cuma bisa bilang apa yang lo jadikan caption untuk hari ini itu bagus. Di awal sebagai niat itu bisa gw bilang sebuah permulaan yang lebih baik dari baik hehehe lo punya keinginan untuk berubah, lo tahu kalau kemurungan yang menimpa lo kemarin itu bukan hal yang baik dan harus diubah. Kesadaran itu baik kok Nas :)

Iya Nas... Hari ini gw mau move on lah hehe cukup satu hari aja gw terpuruk dengan aneka pikiran aneh yang bermuculan dan alau lalang seenaknya di dalam otak. Gw harus punya kontrol penuh dalam diri gw. Maka dari itu pagi ini begitu bangun gw langsung berdoa, minta bantuan Yang Kuasa supaya gw bisa kontrol diri secara ketat. Mungkin karena kemarin gw terlampau lelah jadinya kurang bisa membentengi diri dan hati, hari ini gw harus bisa lebih kuat. Hari esok ada untuk meningkatkan apa yang sudah bisa kita capai di hari kemarin. Setuju saudara-saudara? Hahaha ini kenapa jadi kayak khotbah deh wkwkwkwk :p

Gw bangun berdoa dan enggak lupa juga berdoa untuk ayang hari ini. Semoga dia baik-baik saja di sana hehehe setelah itu gw sempatkan diri untuk nyalakan tv, karena hari ini masuk siang... Gw bisa agak berleha-leha menikmati pagi yang baik dengan aneka suguhan kartun pagi. Tapi semua itu enggak lama gw lakukan. Hanya sampai sekitar jam 8. Lepas dari itu, gw langsung memulai persiapan untuk kuliah. Mulai dari buku-buku, alat tulis, sampai akhirnya diri; dengan cara mandi pagi hehehehe semua tahapan persiapan itu gw lakukan selama kurang lebih 45 menit, danm bukan tanpa alasan kenapa gw cuma bisa leha-leha sesaat pada pagi ini padahal tadi gw sempat bilang kalau hari ini kuliah gw siang.

Hahaha karena gw punya urusan lain di kampus selain kuliah. Saat ini kampus gw sedang masuk pada masa Rencana Pengambilan Mata kuliah. Hal ini secara familiar dikenal oleh semua warga kampus dengan istilah RPM. Karena gw harus RPM-an itu lah gw tetap harus berangkat kampus dari pagi. Enggak pagi-pagi banget sih hehehe gw selesai dengan semua persiapan itu jam sembilan kurang, dan jam sembilanan setelag gw siap dengan semua perlengakapan gw pamit sama bokap dan nyokap baru setelah itu tancap gas motut menuju ke kampus hehehe walau enggak terlalu diburu waktu, gw merasa pergerakkan gw itu kok yaa tetap cepat yaa? Hahahaha *abaikan* :p

Dalam perjalanan ngampus hari ini, gw enggak dapati banyak hambatan. Keadaan lalu lintas pada hari kamis ini bisa gw bliang cukup membuat gw bisa enjoy dengan perjalanan. Ditambah dengan adanya alunan musik yang masuk ke dalam telinga selama perjalanan membuat (mungkin) jalanan yang agak padet itu menjadi jalanan yang bisa gw nikmati dengan santai hehehehe selama kurang lebih 20 menit gw habiskan waktu di perjalanan. Setelah itu gw sampai di depan kampus dengan selamat hehehe puji Tuhan yaa bisa sampai di kampus dengan utuh, enggak kekurangan sesuatu apa pun :) yaah mungkin kekurangan cinta yaa secara si nyonya a.k.a ayang kan lagi enggak ada di Indo jadi yaa gitu deeh hehehe :p

Sampai di depan kampus, gw langsung masukkan motut ke dalam area parkir motor di dalam kampus. Gw masuk dengan terlebih dulu menebus tiket parkir. Habis itu barulah gw berkeliling mencari lokasi parkir yang kira-kira bisa gw isi dengan motut. Kalau biasanya gw parkir di parkir pohon, karena hari ini gw datangnya lebih siang dari biasanya yaa enggak heran kalau gw kesulitan cari tempat parkrir yang kosong. Tapi biar begitu tetap gw dapat sih hehehehe :p gw parkiran motut dan kunci kunci semua yang bisa gw kunci dari motut. Enggak lupa juga buat kunci helm yang gw kenakan di bagian samping jok motut, dengan lebih dulu menindihnya sehingga tidak ada peluang bagi orang lain utnuk mengambilnya hehehe :p

Setelah cukup yakin dengan semua upaya pengamanan yang gw lakukan tadi terhadap motut, dengan segera gw tinggalkan motut. Bersama dengan motor yang lain di lahan pakrir. Dengan segera gw luar dari pakrikan sambil menuju ke dalam gedung C dan sesekali gw malakukan cek Hp hehehehe dan dari cek Hp yang gw lakukan... Gw jadi tahu kalau rupa-rupanya gw ini sudah lebih dulu ditinggu oleh seorang teman di gedung C. Rencananya sih mau RPM-an bersama hahaha tapi sesampainya gw di hall C, gw enggak menemukan teman gw ini. Jadinya ya sudah deh gw lakukan RPM seorang diri hahahaha enggak sampai lima menit gw isi RPM. Setelah itu barulah gw bertemu dengan teman gw itu. Si Visi hahaha lagi-lagi dia yang muncul di dalam rutinitas kuliah wkwkwkwk :p

Rencana awalnya sih kami akan RPM-an bersama. Tapi tampaknya Visi punya kecemasan sendiri yang enggak bisa gw jelasin. Dalam otaknya sudah ada paradigma bahwa dengan melakukan RPM secara bersama itu akan membuat dia terpisah, enggak lagi satu seksi sama gw di semester 5 nanti hahaha gw hargai paradigma itu dan ya sudah tak apa hehehe segera setelah itu RPM-an gw pun selesai dengan dibawanya lembar RPM ke bagian pendaftaran untuk kemudian mendapatkan tanda a.k.a bukti bahwa gw sudah lakukan RPM hehehehe baru setelah itu gw dan Visi menuju ke gedung Y. Ge merasa perlu mengambil sejumlah uang dari atm hehehe barulah setelah itu gw dan Visi berpindah lokasi dari ATM centre di gedung Y... Menuju ke kelas di C6.

Sampai di C6, gw dan Visi langsung masuk ke dalam kelas. Kelasnya belum mulai, gw masih bisa leha-leha sampai akhirnya dosen datang dan kelas dimulai hahaha tapi enggak tahu kenapa yaa rasanya gw tuh ngantuk banget saat kelas pertama ini hehehe :p kelas dinkel tapi yaa gitu karena ngantuk jadinya gw enggak concern dengan materi. Tapi gw masih sempat memberikan kontribusi dengan mengingatkan dosen kalau ada tugas individu yang harus dikerjakan oleh kami, para mahasiswa hahaha enggak tahu yang lain lupa atau sengaja lupa. Tapi pada intinya gw hanya mengingatkan. Karena tampak dosen yang bersangkutan mengalami kesulitan untuk mengingat. Jadinya yaa gw yang masih ingat yaa mengingatkan hahaha dan sudah bisa ditebak lah respon macam apa yang para mahasiswa keluarkan saat diberikan tugas untuk dikerjakan wkwkwkwk tampaknya tugas itu adalah stimulus aversive yaa wkwkwkwk buat kami, para mahasiswa :p

Satu kelas selesai, kami lanjut dengan kelas berikutnya. Kelas psikometri yang diadakan di gedung Y hahaha pindah lokasi lagi deh... Gw sama Visi jalan dan akhirnya sampai di kelas. Tapi begitu sampai... Gw dapati kelas masih sepi dan kosong. Gw langsung duduk dan mengunggu dosen datang. Enggak lama berselang, dosen yang bersangakutan pun datang dan dengan segera kami membahas reliabilitas sebagai materi utama perkuliahan psikometri pada hari ini. Walau ada selingan jokes, gw pribadi merasanya kalau kelas hari ini sih materinya intinya tetap kena dan kami mahasiswa dapatkan tambahan ilmu baru dengan cara yang cukup meyenangkan hahaha belum lagi adanya tes proyeksi dadakan gambar sepeda dan ular hahaha hasil interpretasinya mengangumkan dan hahaha enggak disangka aja sebelumnya wkwkwkwk :p

Jam setengah 4-an, seperti biasa kuliah ini selesai. Setelahnya akan diadakan responsi bersama para asisten dosen. Tapi sebelum itu gw dan teman-teman diberikan waktu untuk istirahat. Awalnya gw mau beli makanan Korea yang sedang ada di plaza Y, karena itu jarang ada hahaha tapi menu favorit gw sudah sold out. Yaa udah enggak jadi. Jadinya gw, Baptis, dan Visi pergi makan di kantin. Sesampainya di kantin gw dan Baptis pesan sate. Gw dengan porsi double sementara Visi dengan bubur ayam hahaha yaa apa kenyang tuh bocah makan cuma bubur ayam? Hahaha kami makan bersama di kantin dan selesai bersama juga. Setelah itu kembali ke kelas dan sumpah gw kaget banget dengan apa yang terjadi di dalam kelas saat kami bertiga masuk ke dalam kelas.

Ada kerjaan yang harus dikerjakan. Tugas untuk isi teka-teki silang khas psikometri hahaha gw sendiri mengakui kalau gw bukanlah tipe orang yang suka bermain teka-teka silang hahaha tapi biar begitu gw coba kerjakan semaksimal yang gw bisa. Asisten sih mengatakan kalau games cerdas ini akan digunakan untuk mengatrol nilai akhir kami, kalau amit-amit ada dari kami yang nilainya berada di ujung tanduk nyaris jatuh hahaha waah baik sekali yaa mereka hehehe setelah itu bahas tugas kelompok yang sebelumnya sudah kami buat dan segera setelah itu... Sekitar jam 5 responsi selesai. Enggak pakai lama, gw langsung ngacir ke luar kelas dan bergegas untuk pulang hahahaha :p

Enggak lagi ajak siapa-siapa untuk ke parkiran bareng. Tapi gw tetap jalan sampai akhirnya gw keluarkan motut dan dengan segera tancap gas pulang ke rumah. Untung banget perjalanan pulang juga enggak macet-macet amat. Macet sih karena jam orang pulang kerja, cuma karena ini hitungan jam-nya masih pagi jadi yaa masih bisa gw bilang cukup lengang hehehe sesampainya di rumah, saat gw mau masuk ke dalam rumah, gw tanya sama nyokap yang sedang membuka pintu gerbang. Gw tanya apakah CPU komputer sudah dibawa bokap ke tukang service langganan. Nyokap bilang dia enggak tahu, kebetulan juga bokap ada di rumah lagi mandi. Gw tanya langsung ehh gw malah disuruh lihat sendiri untuk menentukan sudah atau belum. Dipikir gw ini tukang terawang kali yaa? Udah capek habis kuliah, dikasi pernyataan yang enggak jelas macam itu... Ya kesal lah gw. Lantas gw kembali tanya dengan agak membentak sama bokap. Bokap jawab belum. Gitu aja kek dari tadi bikin kesel aja sukanya huuuh :(

Merasa kalau gw perlu banyak kerja ini itu dengan komputer, akhirnya gw putuskan untuk membawanya ke tukang service. Tapi untuk bisa membawanya itu gw enggak bisa jalan sendiri, akhirnya nyokap lah yang menemani gw untuk pergi jalan ke tokonya, dan kami berdua dengan segera membawa CPU komputer kami ke toko service dengan bantuan motut. Perhitungan gw adalah kalau cuma sebentar, motut enggak apa-apa. Karena saat ada nyokap dan CPU itu gw paham betul kalau motut overload karena beban yang harus dibawanya overweight. Yaa kalau itu terjadi sudah pasti kinerjanya akan menurun dan bensin akan semakin boros. Karena nyokap bilang kalau toko servicenya belum tutup ya oke lah kita jalan ke sana. Perjalanan yang enggak gampang, berat sungguh bonceng nyokap plus CPU. Mana jalanan macet pula. Bingung stress juga gw hahahaha :p

Sudah jalan capek-capek, dibela-belain enggak istirahat padahal baru pulang kuliah yang udah buat capek badan, otak, dan hati (hahaha lebay!) begitu sampai di depan tokoknya... Arrghhh!!! (semua makian dan sumpah serapah keluar dari mulut gw) tokonya tutup! Gila! Siapa yang enggak kesel coba hahaha akhirnya gw coba telpon empunya toko. Dia bilang suruh ke rumahnya aja. Lah dikira gw ini tukang peta kali yaa tau dimana rumahnya ckckck yaa bodonya lagi gw iyakan hahaha yaa udah enggak usah ditanya... Nyasar-nyasar iya pasti hahaha mana motut udah semakin panas mesinnya hahaha gila baru juga isi bensin full ehh udah setengah tangki aja malam ini. Kesal gw terus berjalan (sambil tetap mengeluarkan sumpah serapah dan makian) kayaknya hari ini kesabaran gw diuji banget yaa ckckckck...

Itu beneran nyasar sih, enggak yang cuma beda gang atau apa. Tapi beda daerah hahaha kalau gw ingat-ingat lagi yaa gw-nya kok ya bisa tolol macam itu yaa hahahah gw juga sampai marah-marah sama nyokap dan rencananya nanti pulang gw mau marah juga sama bokap. Tapi selama di perjalanan gw udah ngedumel tentang bokap sih hahahaha :p enggak kehitung berapa kali nyasar, yang jadi masalah sih bukan nyasarnya. Tapi berat beban yang harus gw tanggung dan bawa berkeliling. Gw juga kasihan sama motut. Tapi biar begitu puji Tuhan lho yaa karena akhirnya gw bisa nemu juga tuh rumah tukang service jahanam hahaha gila nyempil banget! Enggak sekalian masuk ke dalam gang senggol aja tuh rumah. Tapi begitu sampai gw sih plong lho rasanya hahaha lega aja gitu wkwkwk langsung tinggalkan CPU di sana dan enggak lama sembari menunggu pembuatan nota kami disuguhkan segelas minuman dingin. Haaaaah brain freeze dah wkwkwk segera setelah selesai, kami pulang dan CPU kami tinggal. Menunggu pemberitahuan lanjutan dari tukang service itu.

Pulang lah kami, masih agak kesal yaa gw minta kompensasi yang setimpal sama nyokap hehe dalam perjalanan pulang gw minta nyokap untuk belikan gw pulsa sepuluh ribu saja hahaha :p setelah itu kami berdua sampai di rumah. Gw langsung pakirkan motut di dalam. Segera setelah itu gw mandi. Mandi selama kurang lebih 20 menit-an. Selesai mandi gw balik ke kamar. Gw coba nonton tv, ada film bagus: van helsing. Tapi gw lapar jadinya gw buat indomie rebus dulu deh dengan porsi anak setan hahaha baru setelah matang gw santap malam sambil nonton. Beuuuh itu tu ya rasanya jempolan banget nikmat tiada tara hahahaha kalau gw bisa kirim ini cerita ke indomie pasti ratingnya tinggi hahahaha *ngayal sendiri :p* makan selesai. Tapi filmnya belum usai. Ya sudah sambil rebahan gw nonton. Awalnya fokus... Tapi lama kelamaan gw mulai kehilangan kesadaran. Mungkin karena kelelahan akhirnya gw ketiduran dan enggak bangun-bangun lagi pada hari ini hahaha dan selesai sudah kisah hari ini wkwkwkwk :p

Hahahaha gimana? Gimana? Dinamis kan hari gw? Bila dibandingkan dengan kemarin wkwkwk terlampau dinamis kali yaa hahaha tapi buat gw sih apa yang terjadi di hari ini baik. Saat mengalami mungkin gw kesal. Tapi saat mengabadikannya dalam Day By Day itu menjadi canda tawa tersendiri buat gw wkwkwk :p terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya. Untuk teman-teman dan juga semua orang yang hadir dan turut memberikan dinamika pada hari ini, terima kasih hahaha :D

Terima kasih juga buat ayang. Buat apa? Buat apa yaa hahaha atas ketidak hadiran kamu yang bisa membuat aku semakin mendekatkan diri pada Sang Pencipta hehehe karena aku sayang sama kamu, aku enggak mau kamu kenapa-kenapa. Tapi pada kenyataannya aku enggak bisa menjangkau kamu secara nyata. Malam ini juga kamu kan sempat update status tuh pakai bahasa dewa. Tapi aku enggak ngerti. Aku coba tanya via chat tapi kamu mendiamkan aku. Ya sudah apalagi yang bisa aku buat selain berdoa? Memohon dan berharap agar kamu baik-baik saja di Korea sana hehehe enggak kok aku enggak marah. Cuma yaa mungkin masih terlampau kesal dengan urusan komputer hari ini, jadinya sempat ucap 'kacang' ke kamu. Yaa mungkin enggak seharusnya aku online yaa daripada kesal sendiri. Tapi untungnya aku enggak terlalu gimana gitu yaa hehehe udah terbiasa sih :p hari aku yaa begini adanya. Gimana dengan hari kamu? Baik? Senang? Semoga dua kata itu selalu jadi kata yang bisa mewakili setiap hari perjuangan kamu di sana yaa hehe berharap yang terbaik selalu aku lakukan untuk kamu. Yaah bagaimana pun hari ini semoga esok lebih baik yaa hehehe sayang kamu yaaang :* kangen juga yaa hehehe pastinya itu udah enggak ada yang nyium, enggak ada yang meluk itu tuh yaa rasanya gimana gitu yaa hehehe tapi aku yaa sabar aja. Kamu bilang setahun itu enggak lama kan? Yaa aku mencoba menyakininya dengan sungguh hehehe ayang baik-baik yaa di sana, jaga diri, belajar yang rajin, dan jadilah mahasiswi perantau yang berprestasi hehehehe I'm proud of you yaaang :D belajar banyak banget dari kamu hehe :) jangan lupa pulang yaa yaang yang di sini nungguin soalnya hehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar