Powered By Blogger

Selasa, 03 Mei 2011

Sabtu, 30 April 2011: cek-cek fotonya ayang wuoo Gancy fish & co hahaha :D

Hari ini gw hidup hahaha ya iyalah kalau enggak hidup gimana ceritanya ini entry bisa ada wkwkwk gelo kan lu Nas! wkwkwk :p iyaa gw belum selesai ngomong kalee hahaha hari ini gw hidup tanpa adanya aktifitas dengan bau-bau kuliah hahahaha dengan kata lain hari ini gw enggak ngampus. Enggak ada ujian, juga enggak ada kegiatan hahaha ada sih latihan padus buat lomba besok. Tapi yaa bisalah hehehe

Hari ini libur! Hahaha yeeeaayy! Bisa bangun siang hahaha enggak juga sih :p hari ini tetap aja gw bangun pagi. Begitu bangun, sekitar jam 6-an pagi ini... Gw langsung ambil Hp dan mulai me time ehehe udah langka ni kesempatan untuk me time di kala pagi hari karena sibuk dengan urusan kuliah. Jadi untuk hari ini gw manfaatkan pagi dengan me time hehe kan enak kalau dari pagi udah me time jalanin harinya bisa pure kegiatan hari ini tanpa terganggu oleh me time

Sekitar 2 jam gw me time. Akhirnya jam 8-an gw selesai dengan me time, dan yang gw lakukan selanjutnya adalah keluar kamar untuk masuk ke dalam dunia maya. Berkutat dengan semua aktifitas di dalam dunia gila tersebut hahaha pertama-tama gw lebih prefer untuk update blog. Masukkan entry me time secara berkala. Itu wajib hukumnya hahahaha :p baru setelah itu gw melanglang buana ke berbagai macam bidang di dunia maya.

Sampai pada akhirnya gw bingung harus ngapain lagi. Tebak apa yang gw lakukan? Tanpa sebab yang jelas, gw malah buka-buka profile Facebook-nya ayang. Gw coba lihat-lihat fotonya dan enggak gw sangka, banyak banget foto ayang yang baru hihihi gw perhatikan satu demi satu. Gw lihat dengan seksama. Semua foto yang ada dan bisa gw lihat tentunya. Hingga sampai pada akhirnya gw sampai di satu foto dan sektika itu juga gw dibuat stunning oleh foto itu. Sumpah enggak bohong! Gw stunning enggak bisa berkata apa-apa juga hahaha cuma bisa kesemsem aja lihat foto itu.

Sebuah foto terbaru ayang, dengan konteks sedang berada di kantin dan tampak hampir selesai makan, dengan menggunakan atasan biru. Tapi itu semua hanya jadi instrumen pelengkap. Yang menjadi faktor utama pembuat diri ini stunning adalah wajah ayang. Sungguh bukan main cantiknya kekasih hati ini hihihi hingga pada akhirnya gw bisa simpulkan dengan bulat kalau sekarang ayang semakin cantik. Kalau dia bilang dia tambah gendut, foto itu tidak berkata demikian. Sungguh cantik :)

Setelah itu yang gw lakukan adalah meng-copy semua foto ayang yang gw rasa secara pribadi unyu hehe setelah gw copy, gw simpan di dalam album facebook yang berjudul "the beauty..." selain itu, gw juga simpan foto terbaru ayang nan unyuu itu di dalam Hp hehe di folder "kamu" enggak lama setelah itu gw sibuk sendiri dengan foto-foto ayang. Sampai akhirnya gw putuskan untuk beritahu ayang, betapa cantiknya dia dengan mood message via Skype :)

Selesai dengan online, gw udah punya koleksi foto yang offline, jadinya gw masuk kamar, gw kembali lihat foto ayang satu per-satu sambil tiduran hehehe mesam-mesem sendiri, cengar-cengir sendiri enggak ada hentinya decak kagum untuk ayang hihihi gw lihat foto demi foto... Enggak ada sedikit pun rasa bosan bersarang di kala aktifitas ini gw lakukan hehehe betah-betah banget lah pokoknya :p sampai gw itu enggak ngeh kalau gw ketiduran hahaha karena sehabis lihat-lihat foto ini gw sama sekali merasa enggak bangun hehe

Yakin, kalau gw ketiduran. Karena habis itu yang gw sadar, di dalam posisi tengkurap berlinang iler hahaha iuhh :p gw sadar karena ada sms masuk dari kakak gw. Dia mengajak gw untuk habiskan sisa hari dengan jalan-jalan. Rencananya mau ke gandaria city biasanya anak gaul bilang itu gancy hehehe setelah itu gw bangun dan sempat cek-cek facebook. Ternyata masih ada yang ucapkan selamat ulang tahun ke gw ihh unyuuu sekali kalian hahaha :D

Setelah bangun, gw masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi. Saat ingin ke kamar mandi kakak gw masuk ke rumah hahaha gw disuruh untuk segera mandi. Saat ini hari sudah sore, buat kakak gw itu udah kesiangan untuk gaul ke mall buat midnite sale. Jadi gw diminta untuk mandi dengan cepat hahaha ya udah gw nurut aja. Selesai mandi, ganti pakaian. Enggak lama setelah itu gw siap. Segera setelah itu kami berangkat.

Tadinya cuma gw berdua aja sama kakak gw yang mau jalan. Tapi tiba-tiba nyokap ingin ikut. Jadi ya udah deh jalan bertiga. Gw diminta untuk nyetir. Saat terima kunci dan order untuk nyetir gw enggak merasa haapy. Feeling gw enggak enak, dan memang benar feeling gw terbukti. Gw diminta menyetir karena lalu lintas pada sore menjelang malam hari ini macet hahaha sial! x) berasa jadi supir gw pada sore ini hahaha malming malming kok nyetirin orang. Pacarnya mana masa? eaaaaa hahahaha nge-ceng-in diri sendiri gini :p

Setelah melakukan perjalanan selama kurang lebih 45 menit, akhirnya kami semua sampai dengan selamat di gandaria city hahaha puji Tuhan... Lebih puji Tuhan lagi, parkirnya enggak ribet hahaha karena jujur aja kalau jalan ke mall bawa mobil gede itu malasnya bukan main, karena parkirnya enggak mudah buat gw hehehehe selesai parkir gw abadikan posisi parkir dengan kamera, takut lupa gw parkir dimana hehehehehe

Baru setelah itu masuk ke bangunan utama. Menunggu lift, tapi enggak kunjung turun. Akhirnya kami putuskan untuk naik ekskalator. destinasi pertama adalah atm centre karena kakak gw belum punya cash. Setelah ambil uang cash, kami mulai jalan-jalan. Tapi gw pusing lho lihat banyak orang lalu lalang di sana. Enggak tahu apa karena gw enggak biasa, atau norak haha semoga bukan karena norak yaa :p dan selanjutnya masuk ke sebuah department store. Maunya cari jeans buat gw. Tapi enggak ada hahaha nasib nasib :p

Ya udah akhirnya gw jalan lagi, masuk ke charles & keith. Di sana kakak gw dengan segera masuk untuk belanja barang-barang prempewi hahaha sementara gw hanya menunggu di luar sambil celingukan sendiri melihat orang-orang yang udah enggak kehitung lagi lalu lalang wkwkwkw akhirnya kakak gw dan nyokap keluar dari C&K. Lanjut jalan lagi untuk cari makan malam. Bingung mau makan apa. Gw enggak tahu beneran enggak tahu. Jadinya kami keliling-keliling dulu...

Hingga akhirnya kami bertiga berhenti di antara dua restoran. Bimbang... Karena pilihan untuk makan dimana diserahkan ke gw. Hingga akhirnya gw memutuskan untuk makan di fish&co hahaha enggak pakai lama walau waiting sebentar. Bisa dengan segera masuk untuk kemudian makan malam bersama hehehehe duduk dan datanglah waitter dengan buku menu.

Enggak lama untuk memilih, karena saat waitting tadi kami sudah lebih dulu melihat buku menu. Ditambah dengan referensi dari dua orang tamu yang tampak sedang memakan sebuah makanan yang tidak lazim porsinya hahaha dan itu pula yang kami pesan pada malam ini menu dengan nama swordfish collar dan seafood platter for one hehehe makanan kami pesan dan kami menunggu selama beberapa menit.

Kami bertiga berbincang. Oh iya bokap enggak ikut, karena bokap ada acara kondangan hahaha kasihan coba bokap ikut, kan bisa hepi hepi sekeluarga kita hehehe ya sudah deh kembali lagi ke fish&co hahaha enggak lama setelah memesan, makanan pun datang hahaha pesan dua porsi untuk kemudian dimakan bertiga gahaha dan akhirnya gw yang menjadi pelahap maut

wkwkwkw enggak bisa gw bilang seperti apa makannya hehehe kalau gw sudah makan ikan itu yaa suka asyik sendiri hahaha dari yang tadinya utuh habis jadi potongan-potongan kecil wkwkwk sangat menikmati lah pokoknya. Begitu selesai makan perut pun buncit seketika hahaha kalau ada ayang pasti ditepuk-tepuk tuh haha eaaaaa! :p

Selesai makan, kami cuci tangan secara bergantian. Setelah beres dengan makan dan pembayaran, kami kembali berjalan. Masuk ke dalam sebuah departement store untuk kemudian ikuti kemauan kakak gw untuk belanja. Lama banget dah haha gw bingung. Enggak ngerti harus ngapain ya udah ikut aja hahaha keliling-keliling lihat baju perempuan jadi inget ayang hehe eaaaaa! :p hingga akhirnya kami selesai.

Dan oh iya lupa selama berjalan tadi, gw sempat berpapasan dengan teman lama semasa SMA haha samar-sama tapi gw kenal hehe ya sudahlah hanya ketemu gitu aja enggak begitu aware juga gw :p selesai belanja kami pun segera sudahi kegiatan midnite sale ini. Gw juga udah ngantuk jadi gw harap memang segera pulang hehehe :p

Gw udah ngantuk dan sungguh masih harus nyetir buat jalan balik... Buat gw bukan perkara mudah hahaha butuh konsentrasi ekstra dan penyertaan dari Yang Kuasa pastinya hahaha perjalanan yang cukup rumit karena lewat daerah yang asing buat gw hahaha sempat isi bensin juga sampai akhirnya bisa benar-benar sampai di rumah dengan selamat puji Tuhan hehehe enggak kenapa-kenapa padahal udah teramat ngantuk hehehe

Karena udah ngantuk, begitu masuk ke dalam rumah gw langsung ganti baju dan akhirnya gw masuk ke dalam kamar. Cuma bisa tersenyum atas semua yang terjadi pada hari ini. Enggak lama setelah itu langsung saja gw blughhh! Banting diri di atas kasur dan kembali terlelap dalam buaian tidur hahahaha karena emang udah sangat ngantuk, jadi gw rasa langsung tidur adalah ide yang bijak untuk akhiri hari ini dengan segera hehehe :p

Hari yang baik. Tapi sayang enggak bisa gw ceritakan dengan detil. Kalau terlampau detil nanti gw dibilang buat laporan observasi lagi hahaha lho kok observasi? Ngaco nih wkwkwkwk tapi biar begitu tetap saja... Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya. Untuk teman-teman juga terima kasih hehe sungguh kalian masih ucapkan selamat ulang tahun. Buat Visi yang udah nemenin gw nunggu kakak gw belanja midnite sale via sms hahaha makasi juga buat semua deh pokoknya makasi :)

Buat ayang... Ya Tuhan... Beneran lho yaang aku bilang kamu sekarang makin cantik itu bukan sebuah kata yang mengada-ada. Coba ngaca deh, dan lihat betapa cantiknya dirimu saat ini hihihi gimana kalau nanti kamu pulang ya? Pasti pangling aku wkwkwkwk hari aku singkat yaa hehe berlalu dengan cepat karena foto-foto unyuu kamu itu buat aku tersipu dan akhirnya lupa pada aliran waktu wkwkwkw sumpah yaang aku stunning. How lucky I am love and fallin in love with an angel like you hihi your my living angel yaaang hihi the beuty one for me hihihi hari ini baik yaa gimana dengan hari kamu? semoga baik dan syukur syukur menyenangkan yaa hehehe hari ini karena jalan-jalan ke gancy jadinya enggak Gereja semoga besok bisa yaa hehehe uwww ayaaang sumpah kamu unyuuu banget di foto-foto itu hihi sayang ayaaang nyuuu kangen juga hehe baik-baik yaa di sana aku terus kasih doa supaya semua yang terbaik bisa kamu peroleh di sana, dimanapun kamu berada hari ini baik dan semoga esok lebih baik yaa hihihi aku cuma bisa berdecak kagum dengan adanya pesona dalam paras cantikmu :D sungguh melelehkan kati dan membuat kaku diri ini hihihi unyuuuh kamu unyuuu sekali yaa hihihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar