Powered By Blogger

Kamis, 26 Mei 2011

Selasa, 24 Mei 2011: haah kena kompi... Yaa mager deeh hahaha :p

Hahahaha udah deh... Hari ini tuh bener-bener surga banget buat gw hahahaha walau gw belom mati, belom pernah rasakan seperti apa surga itu. Tapi kalau kata kebanyakan orang surga itu adalah bahagia dan gembira, jadi yaa mungkin gw bisa bilang kalau hari ini adalah surga buat gw hahaha karena hari ini gw memang enggak bahagia (secara ayang masih enggak ada, masih sibuk meniti cita-cita) tapi gw gembira hehehe karena di rumah kembali bisa menikmati teknologi hahahahaha alias kompi gw! Udah betul hahahahaha seneng banget lah! Caption hari ini sesuai hahahaha :D

Lebih mantab lagi rasanya karena hari ini libur hahahaha masih bisa dapat satu hari libur itu gw rasanya bersyukur banget hahahaha tapi bukan berarti kalau libur semua aktivitas gw juga libur hahaha enggak baik juga lagian kalau libur hanya diisi dengan malas-malasan. Lagi pula masih banyak banget tugas yang harus gw selesaikan. Jadinya yaa enggak boleh malas-malasan, lagi pula gw yakin juga kalau ayang tentu enggak akan senang kalau gw malas-malasan. Jadi walau libur harus tetap berkegiatan hahahaha :p

Pagi ini, begitu gw bangun gw mulai hari ini dengan ngumpulin nyawa seperti biasa hahahaha karena libur yaa udah santai aja lah enggak usah diburu-buru. Biarin aja nyawanya ngumpul sendiri hahahaha begitu udah mulai agak sadar nih... Gw langsung ambil remote tv dan memulai pagi ini dengan kartun pagi. Memulai hari dengan sesuatu yang positif hahahaha sambil mengulur waktu untuk ambil kompi yang sudah selesai diperbaiki, karena kemarin gw dapat sms dari nyokap kalau kompi sudah selesai diperbaiki. Tapi belum sempat untuk diambil. Maka dari itu hari ini harus diambil agar paling enggak gw bisa mulai nyicil menyelesaikan tugas-tugas

Seiring dengan berjalannya waktu (hahahaha kaya apaan aja) akhirnya gw bisa sadar sepenuhnya. Begitu sudah sadar secara full, yang gw lakukan berikutnya adalah berdoa. Ucapkan syukur atas hari baru yang masih boleh gw rasakan ini hahaha dan juga berdoa untuk hari barunya ayang di Korea sana, karena jujur yaa begitu bangun... Belom juga melek secara penuh, tapi otak ini tuh langsung mikirin ayang. Enggak tahu kenapa, maka dari itu pagi ini pun ayang enggak luput gw bawa dalam doa hehehe berharap agar semuanya baik-baik saja itu bukan sesuatu yang buruk kok hehehe Tuhan selalu mendengarkan doa semua orang yang dengan sungguh berbicara padanya. Gw katakan berbicara karena buat gw doa itu enggak harus selalu memohon :) betul? Betul hahaha :p

Selesai berdoa, gw coba lihat jam. Masih terlampau pagi. Toko komputernya gw yakin juga belum buka hahaha jadinya yaa udah gw diam dulu aja di kamar. Sambil tetap nonton kartun pagi hehehe ketawa-ketawa sendiri yaah intinya membuat hari ini bisa terus ceria dan tetap seperti itu. Bisa tetap menjadikan hari ini baik hehehe itu kan enggak akan menjadi baik kalau dari sendiri enggak meyakini dan mengiyakan kalau semuanya itu memang akan baik adanya hehehehe jadi yaa biar enggak bosen, bunuh waktu sambil nonton kartun pagi aja hahahaha toh hal itu juga selalu sukses bikin gw kembali ke dalam mood yang baik hehehe :)

Sampai akhirnya pada jam setengah 10-an gw keluar kamar dan langsung ajak nyokap buat pergi ambil kompi yang sudah selesai diperbaiki hahahaha awalnya cuma mau ambil kompi. Tapi gw malah melancong ke antah berantah hahahaha ke pasar burung pramuka untuk membeli natur-e hahaha karena berdasarkan pengamatan yang gw lakukan terhadap keadaan diri ini, gw merasa kalau gw ini kekurangan vitamin E. Kulit yang kering, tidak lembab, tidak tampak sehat hahahaha ganjen yaa gw? Kan udah punya pacar, harus bisa merawat diri dengan lebih baik dong yaa hehehe :p

Barulah setelah dari pasar burung kami lanjutkan perjalanan menuju tempat service komputer. Tapi karena ada nyokap, perjalanan yang harusnya jadi simple jadi ribet hahaha keliling-keliling enggak tahu sampai mana deh tuh hahaha tapi gw anggap semua ini sebagai berkah dalam hari ini hahahaha gw katakan berkah karena walau muter-muter gw tetap bisa merasa senang saat lakukan perjalanan sama nyokap pagi ini hahahahaha ketawa aja kerjaannya sepanjang jalan hehehe yaah memang yang namanya ibu itu bisa sangat bisa membuat hari sang anak menjadi baik yaa hehehehe :)

Kebaikan enggak hanya berlangsung dalam perjalanan menuju ke tempat service kompi. Begitu sampai di tempat service, nyokap masih memberikan gw kejutan hehehehe tanpa ada permintaan sebelumnya dari gw... Nyokap membelikan sebuah active desktop speaker hahahaha senang banget gw hehe karena memang speaker di rumah itu sudah lama rusak hehehe yang lebih enggak gw sangka adalah nyokap masih bertanya apa masih ada yang ingin dibeli, hahahaha gw bingung... Tapi gw ingat kalau gw butuh banyak media penyimapanan data. Maka gw pilih flashdisk 4Gb sebagai tambahan belanja dadakan pagi ini hahahaha segera setelah itu, nyokap urus pembayaran jasa service dan belanja dadakan tadi, sementara gw berhadapan langsung dengan sang teknisi untuk melihat dan bertanya apa yang terjadi dengan komputer gw hehehehe

Setelah selesai dengan konsultasi dan meminta hasil kerja dari sang teknisi. Gw merasa sudah oke. Jadinya yaa udah beres, dan gw langsung kembali pulang ke rumah sama nyokap hahahaha bawa kompi dengan motut plus nyokap itu bukan sesuatu hal yang menyenangkan untuk motut hahahha beban yang ditanggung jadi berlipat ganda dan akhirnya yaah begitu deh jalannya jadi lambat wkwkwkwk tapi untungnya motut kuat, jadinya bisa dengan segera sampai di rumah hehehehe dan dengan begitu kompi bisa langsung dipasang dan digunakan pada saat ini juga untuk berbagai macam keperluan gw hehehehe

Segera begitu sampai di rumah, gw langsung masuk ke dalam tahap pemasangan kembali kompi dengan berbagai macam hardware seperti monitor, keyboad, dan power-supply hahahaha dan akhirnya setelah selesai menggabungkan semuanya, gw nyalakan setelah itu gw amati dengan seksama bhuahahahaha banyak prorgram dan aplikasi yang hilang. Jadinya agenda pertama pada penghujung pagi ini adalah menginstall semua program yang dulu sempat ada dan hilang hahaha untungnya gw punya arsip yang cukup komplit tentang program-program apa saja yang harus ada dan ditambahkan. Segera saja gw download dan install semua prorgram yang dimaksud tadi dan waktu gw pun terbunuh dengan sangat cepat pada saat ini hahahaha :D

install program dan akhirnya gw selesai dengan semua itu pada pukul 3 sore hahahaha lama kan? Maka dari itu gw bilang banyak waktu yang terbunuh hahahaha setelah selesai dengan insatall prorgam kini giliran dunia maya yang harus dirapikan. Gw mulai dengan e-mail. Baru juga offline selama seminggu. Tapi e-mail yang masuk itu sudah sangat banyak hahaha ada yang penting dan tidak. Semua itu gw sortir pada sore ini dan gw kelompokkan dalam folder sesuai dengan headline-nya hahahaha lama. 20 menit gw menyelesaikan berih-bersih e-mail :p setelah itu gw lanjut dengan blog hahahaha

Kalau dari blog, gw cuma tinggal pindahkan entry aja sih, tapi itu juga entry-nya udah banyak hahaha me time dari sekian banyak hari yang sudah selesai. Tapi belum terpublikasi di dalam blog jadinya yaa pada gw masukkan ke dalam blog. Gw update entry gw dan akhirnya pada sore hari ini jumlah keseluruhan entry dari blog gw ini tembus melebihi 700 posting hahahaha senangnya. Karena buat gw pribadi ini adalah prestasi. Prestasi yang muncul sebagai bentuk apresisasi akan hidup yang di anugerahkan Tuhan ke gw hehehehe :) setelah itu gw juga sempat merapikan entry dokumen day by day di Ms. Word, dan jadinya pada hari ini 2 volume day by day sudah dapat di cetak, karena sudah selesai hahaha mulai dari cover sampai selipan-selipannya itu udah selesai hahahaha waah enggak percaya gw punya e-book sendiri hahahahaha :D

Selesai dengan urusan blog, gw kembali lanjut dengan dunia maya yang lain hahaha facebook dan twitter. Di twitter sih simple. Intinya cuma mau ganti avatar (display picture atau biasa disebut dengan profile picture) dengan foto yang bukan gw sama ayang. Karena gw enggak mau mellow tiap kali nge-tweet hahaha karena kalau terlampau sering lihat foto berdua sama ayang nanti jadi kangen dan mellow. Enggak mau gw enggak mau terlampau kangen dan mellow hehehe gw juga yakin ayang pun berpikiran sama dengan gw. Atau malah ayang sudah lebih dulu memikirkan gagasan ini? Hehehe enggak tahu gw, cuma ayang seorang dan Tuhan yang tahu hehehehe :)

Selesai dengan twitter, gw beralih ke dalam facebook. Hanya ingin update sakura cards. Tapi enggak sengaja gw melihat ayang sedang online. Yaa gw beranikan diri saja untuk sapa. Gw katakan kalau gw kangen sama ayang. Gw bilang demikian. Tapi balasannya begitu dingin. Ayang hanya balas, "hmm... Aku lagi beres-beres kamar" yaa Tuhan sumpah ayang kenapa yaa huhuhu. Jadinya gw malah berburuk sangka dan menduga kalau dia sedang chat sama seorang teman yang kami kenal bersama dan akhirnya berujung pada rasa cemburu. Segera setelah itu gw pun off dari facebook. Dan tinggal standby di dalam e-mail hehehehe aku terbakar cemburuuu, cemburu butaaa *ceritanya lagi nyanyi ini hahahaha*

Tapi pada akhirnya cemburu ini reda, karena ayang sepertinya tahu kalau gw ini perlu diyakinkan. Jadinya yaa ayang bilang secara enggak langsung kalau dia memang benar-benar sedang beres-beres kamar bersama roomies-nya. Huuhh emang dasar gw aja yang suka enggak jelas sih hahaha jadinya gw adem sendiri deh hahahaha cemburunya enggak tahan lama hahaha ya jangan dong! Yang tahan lama itu harusnya rasa sayang bukan cemburu hehehe yaa gak? ya gak? Ya gak? Hahaha udah iyaa aja deh biar cepet hahahaha :p

Selesai dengan dunia maya, akhirnya gw mencoba masuk kembali ke dalam dunia nyata. Gw sadari dengan sungguh kalau hari ini itu sudah malam hahahaha yaah engga terasa gitu, rasanya cuma diam-diam saja di depan komputer dan akhirnya rampung dengan semua kegiatan dunia maya hahaha maka dari itu tanpa buang-buang waktu lebih banyak lagi, gw langsung matikan komputer, kembali ke dalam kamar, ambil Hp dan segera mulai me time hahahaha di dalam kamar gw juga asyik sendiri hahahaha tapi enggak lakukan hal yang lain.

Malam ini gw hanya sempat untuk me time, karena gw ingat kalau besok gw harus bangun pagi. Ada kerjaan berat yang sudah menanti, seakan-akan menantang gw. Apakah gw sanggup atau tidak hahahaha belum tahu Ignas dia wkwkwk lihat aja besok tahu rasa lah semua kerjaan ini wkwkwk :p gw me time selama kurang lebih 2 jam. Selesai me time, gw sempatkan diri untuk cek twitter dan berbagai macam jejaring sosial lain via Hp dengan harapan gw bisa melihat update apa lagi yang ayang lakukan hahahaha tapi ternyata enggak ada yaa udah deh tidur aja langsung habis itu gw tidur. Harus tidur cepat supaya besok enggak kesiangan hehe kata-kata yang dulu sering sekali gw sampaikan ke ayang di kala ayang butuh support supaya enggak kesiangan :p

Huahahahaha kalau bisa dibilang lucu yaa lucu sih hari ini kerjaan gw cuma ngakan ketawa sana-sini sama nyokap juga sama semua orang di dunia maya hahaha yaah ada cemburu dikit sih tapi itu bumbu penyedap lah buat hari ini hahaha :p tapi yang gw heran yaa gw bisa mager gila di depan komputer jadinya enggak nyentuh kamar mandi seharian hahahaha :p tapi biar gitu tetaplah terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya. Untuk mager yang gila di depan komputer hahaha gw aja enggak percaya bisa mager segitu lamanya di depan komputer hehehehe juga buat teman-teman dan semua orang yang hadir dan turut membuat semarak hari ini. Juga buat besties gw, Visi. terima kasih yaaa untuk kalian semua hehehehe

Kalau buat ayang ada dua nih hehehe yang pertama maaf karena udah cemburu secara instant. Habis kamunya juga sih dingin banget bales chat aku. Akunya kan jadi berpikir yang tidak-tidak. Ditambah lagi dengan adanya teman kita itu yang buat aku cukup mampu membuat aku cemburu hehehe maaf yaa yaang. Tapi percaya deh aku ini cemburu karena sayang lho sama kamu. Kamu pernah dengar perngetian yang mengatakan kalau cemburu itu tanda sayang? Hehehe yaah kira-kira gitu deh yaang :) yang kedua adalah terima kasih. Terima kasih untuk banyak hal. Pertama untuk kamu yang langsung hadir di dalam pikiran aku begitu aku buka mata, sumpah yaang itu mengahangatkan hati aku banget lho yaang membuat aku bisa banget untuk tetap sabar nunggu dan sayang sama kamu hehehe, buat penghapusan semua prasangka curiga yang mungkin tidak logis jika di nalar secara logika. Aku sangat terima kasih hehehe karena kamu juga cemburu aku reda seketika hahahaha ibarat api lilin yang kecil, yang mati tertiup angin hehehehe :) hari aku yaa seperti ini adanya. Kalau hari kamu gimana yaang? Semoga enggak kalah baik dan menyenangkan yaa hehehe aku terus doain kok, tenang aja hehehehe aahh sayang kamu yaaang :* kangen juga tetap aku rasakan hari ini hehehe kamu kangen juga enggak sama aku? Hihihi Kalau sayang aku sih enggak ragu. Kamu juga sayang sama aku hehehehe :p hari baik yaa dan semoga esok lebih baik hehehe ayang jaga diri yaa, baik-baik di sana, belajar yang rajin, dan... Jangan lupa pulang hehehe ini adalah best wishes aku buat kamu. Pulang dengan selamat, untuk kembali bercengrkrama dan menggenggam jemariku erat hehehehe yaang yaang! Nyuu nyuuu kiss kiss 'cup!' hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar