Powered By Blogger

Kamis, 05 Mei 2011

Rabu, 4 Mei 2011: hanya kata-kata sesaat, kamu terasa dekat :)

Ihiiiy udah enggak usah diceritain panjang lebar juga semua orang tahu Nas, kalau hari ini lo sedang bergembira hahaha dari judulnya gw menangkap indikasi kalau adanya bunga-bunga asmara yang kembali dipupuk yaa hahaha ihh Ignas yang di dalam day by day ini sok sok kenal sok dekat yaa hahaha *yaa gimana enggak sok kenal sok dekat, orang Ignas di dunia nyata sama Ignas di dalam day by day adalah Ignas yg sama* hahaha monolog cuma buat seru-seruan aja hehehe :p

Hari ini enggak ada ujian, juga enggak ada keperluan terkait dengan ngampus hahaha hari ini libur. Tapi enggak berarti libur juga dari dunia kuliah. Karena kemarin gw udah memakai satu hari yang harusnya gw mulai kerja tugas UTS metkual untuk tarki nafas sejenak (baca: isitrahat), jadi hari ini gw harus mau enggak mau bayar hutang hehehe

Maka dari itu, begitu bangun buka mata dari tidur pagi ini... Gw enggak lakukan me time sebagai pembuka hari. Yang gw lakukan untuk awali hari ini adalah keluar dari kamar, menuju ruang tengah, menyalakan komputer, dan berkutat dengan tugas metkual via Ms. Word. Singkat kata begitu bangun gw langsung kerja tugas hahahaha

Gw putuskan untuk kerja tugas begitu bangun tidur, karena menurut gw secara pribadi kalau gw yang baru bangun tidur itu moodnya pasti enak dan pikirannya juga masih fresh. Jadi asumsi gw adalah performa gw akan lebih baik kalau gw kerja tugas pagi, atau lakukan apapun yang melibatkan putar otak dibanding gw melakukannya pada siang atau sore hari hehehehe

Jadilah pada pagi hari ini gw kerjakan tugas metkual. Pada dasarnya tugas ini sih tugas yang berkelompok. Tapi sebagai bentuk nyata tugas ini dikerjakan secara bersama, yaah simplenya masing-masing anggota harus berikan kontribusinya secara nyata, dan pada hari ini gw enggak mulai blank sama sekali karena sebelumnya Irvan telah berikan kontribusinya lebih dulu; dan hari ini adalah giliran gw untuk berkontribusi hahaha :D

Akhirnya gw mulai kerja, kata demi kata mulai terketik mencoba mengingat-ingat data yang diperoleh melalui proses kunjungan akhirnya gw secara tak sadar ikut mengalun mengalir di dalam flow tugas ini, seperti sudah diambil alih oleh Ms. Word... Gw mengetik dengan lancar hahaha ketik ketik ketik tak terasa gw sudah membuat laporan sebanyak 3 halaman hahaha gw sendiri aja enggak percaya kalau itu gw yang lakukan hahaha :p

Enggak sampai dua jam akhirnya tugas metkual ehh maksud gw kontribusi gw dalam tugas metkual sudah gw berikan hehehe selesai. Gw bingung mau buat apa lagi hahaha gini ni kalau enggak kuliah dan enggak ada kegiatan pula hahaha kacaulah yang ada gw malah balik ke kamar. Karena mumpung masih pagi jadinya pikir gw masih ada kartun pagi yang tayang hehehe

Masuk kamar dan langsung nyalakan tv, hari ini kamar gw bebas dari mesin diessel hahaha hari ini sudara gw itu akan minggat huahahaha merdeka! :D selama kurang lebih dua setengah jam gw habiskan pagi ini di depan tv hehehehe sambil sesekali twitter-an dan cek update facebook. Tapi ya gitu hahaha cuma kegiatan sambilan aja intinya sih tetap fokus ke tv hahaha lumayan bagus juga kok nonton kartun pagi ketawa ketawa bikin hari ini terasa ceria hehehe

Sekitar jam setengah 10 kartun pagi pun usai ditayangkan. Acara selanjutnya di tv adalah gossip hahaha gw enggak suka nonton gossip. Jadi ya gw matikan saja tv dan gw ambil Hp. Dengan segera langsung masuk ke alam me time hahahaha padahal cuma masuk ke dalam aplikasi notes dan ketik-ketik biasa tapi rasanya sangat nyaman hahaha sangat gw banget deh maka dari itu gw namakan me time hehehehe

Tapi sebelum me time, gw sempat berpikir atas apa yang kemarin terjadi sama ayang. Gw pikir apa yang sedang dia rasakan yaa; gw bertanya-tanya karena ayang pun tidak bicara. Akhirnya untuk menghilangkan rasa penasaran itu yang gw lakukan pada pagi hari ini sebelum me time adalah diam dan berdoa di dalam hati berharap agar hari ini semua yang terjadi adalah baik. Semoga hari ini baik adanya buat gw di sini dan buat ayang di sana hehehe

Sebentar kok, enggak lama cuma doa yang sederhana... Habis itu gw mulai me time dan yang enggak pernah gw habis pikir itu adalah me time yang cuma kayak gini itu bisa banget gw lupa waktu hahahaha selalu seperti itu. Maka dari itu gw bersyukur banget bisa me time setiap harinya untuk membunuh waktu hehehe

Seperti masuk ke dalam aliran waktu yang dipercepat. Gw hanya fokus sama memori akan kejadian dan pengalaman satu hari kemarin hehehe enggak terasa gw me time itu habiskan waktu sampai setengah tiga hahaha cuma rebahan ketak-ketik, tiduran sambil sesekali balas sms kalau ada yang masuk hahaha dan begitu selesai me time gw langsung update blog hehehe karena semua master entry me time gw ada di blog :p

Selesai me time, gw enggak tahu lagi mau buat apa hahaha ya udah selesai update blog gw kembali ke kamar hehehehe sesampainya di kamar sumpah deh enggak tahu mau buat apa lagi hahahaha tapi yang pasti gw sih rebahan di atas ranjang hahahaha sesekali twitter-an dan cek facebook. Tapi enggak lama setelah itu gw bosan hahaha sempat terpikir kira-kira apa yang sedang ayang lakukan saat ini yaa hehehe

Intinya sore ini mager banget di kamar hahaha udah kaya beruang kutub yang mau masuk fase hibernasi hahaha sampai akhirnya gw enggak tahu lupa atau enggak tahu apa yang gw lakukan. Yang pasti terakhir kali gw ingat hanya asyik twitter-an dan sepertinya gw ketiduran di kala twitteran hehehehehe :p

Karena yang gw ingat begitu gw bangun itu kamar gw yang tadinya sepi menjadi ramai oleh orang yang lalu lalang. Saat gw sadari siapa orang itu, ternyata si mesin diessel yang sedang bersiap-siap untuk minggat. Belum sepenuhnya sadar. Tapi gw putuskan untuk keluar kamar. Begitu keluar kamar gw langsung mandi hahahaha keguyur air langsung melek seketika gw hahahaha

Begitu selesai mandi, gw dapati rumah sudah kosong. Tampaknya semua orang pergi antarkan si mesin diessel ke bandara hahaha yaa udah gw juga udah biasa jaga rumah kok yaah bawa senang aja hehehe selesai mandi gw berganti pakaian. Selesai berganti pakaian... Enggak tahu kenapa rasanya gw pengen banget online Skype. Jadinya yaa hal itu yang gw lakukan hehehehe

Gw online, gw sign-in. Gw lihat ayang juga online. Tapi statusnya tampak dalam sign 'do not distrub' yaa udah jadinya enggak gw ganggu hehehe tapi jujur deh yaa ada banyak kontak yang online tuh di dalam contact list skype gw, tapi kok ya cuma kamu yaa yaang yang buat diri ini putuskan untuk adakan perbincangan atau enggak hehehe enggak tahu kenapa rasanya enggak minat gitu untuk berbincang sama yang lain hehehe mungkin karena memang aku memberikan Skype hanya untuk ayang hehe mungkin lho yaa :p

Jadinya gw sibuk dengan jejaring yang lain, gw masuk ke Facebook. Tapi selama sore hari ini gw enggak masuk ke kamar. Cuma diam duduk di depan komputer dan mulai masuk ke dalam duni maya dan sejenak lupakan dunia nyata hahahaha sampai suatu momen, gw temukan kalau ayang sedang berada dalam online sign dan dalam tanda online. Secara enggak langsung itu menjadi stimulus buat gw untuk mulai menyapa ayang. Karena udah enggak lagi 'away', enggak juga 'do not distrub'.

Sejujurnya gw kangen. Tapi gw enggak mau bilang kalau gw sedang kangen. Gw enggak mau membuat ayang malas untuk berbincang. Jadinya gw sapa ayang dan tanya bagaimana kabarnya di sana. Apakah baik atau sedang ada masalah. Ternyata ayang menjawab kalau dia baik-baik saja. Enggak tahu kenapa saat dia bilang baik-baik saja. Enggak bilang sih, hanya mengetik dalam layar percakapan. Tapi rasanya itu hmm gimana gitu hahaha lega aja dengarnya dan senang juga.

Jujur gw enggak tahu gw mau ngomong apa hahaha karena gw pikir enggak bakal bisa berbincang pada malam ini hahaha sumpah nge-blank. Tapi untung gw ingat ada momen UTS yang baru saja gw lalui. Jadinya gw bilang kalau gw sudah selesai UTS dan gw ucapkan terima kasih atas doanya hehehe dan ayang juga katakan hal yang sama. Ternyata dia juga baru ujian hehehe kok bisa sama yaa? Hehehe :p

Hal terakhir yang gw utarakan secara langsung pada malam ini adalah fakta yang enggak bisa gw pungkiri lagi hehehe gw bilang dengan vocal kalau saat ini ayang bertambah cantik. Seperti yang sebelumnya sudah gw pernah ceritakan beberapa hari yang lalu, gw melihat-lihat foto ayang yang baru dan ngeh banget gw kalau ayang itu tambah cantik, dan pada malam hari ini gw sampaikan langsung ke ayang hehehehe

Tapi enggak lama setelah itu tanpa mengucapkan kata-kata apapun... Ayang mengubah online sign-nya menjadi away. Dan mood message-nya berganti menjadi, 'latihan saman' hahaha yaa sudah itu menjadi pertanda kalau perbincangan pada malam hari ini harus di sudahi hehehe enggak ada yang harus disesali kok, semuanya sudah disampaikan hehehe akhirnya bisa kontak lagi sama ayang :)

Selesai kontak dengan ayang hehe enggak tahu harus buat apalagi. Tadinya mau nungguin ayang sampai selesai latihan saman. Tapi tampaknya kondisi fisik enggak mengizinkan hehe enggak tahu kenapa... Rasanya habis ngobrol sama ayang itu gw ngantuk hehehe jadinya gw malah off balik ke kamar dan tutup hari ini dengan tidur hehehehe

Enggak tahu kenapa... Rasanya ngantuk aja gitu habis ngobrol sama ayang. Padahal cuma sebentar ngobrolnya hehehe tampaknya bukan karena ngobrol sama ayang deh, tapi lebih karena sedari tadi pagi gw terlalu banyak kontak mata dengan komputer hahaha itu kan nguras tenaga yaa hehehe jadinya yaa enggak aneh sih kalau gw jadinya tiba-tiba ngantuk :p tapi tetaplah... makasi Tuhan untuk hari ini, makasi untuk hidup, dan makasi untuk segalanya hehe dan untuk teman-teman dan orang lain dalam dunia maya juga terima kasih hehehe

Last but not least hihihi selalu untuk ayang aku yang paling aku sayang. Satu-satunya ayang hehehe makasi yaa udah luangkan waktu untuk berbincang lagi sama aku. setelah selang beberapa hari kamu sibuk, hari ini kamu bisa ngobrol sama aku hehe walau hanya sebentar aku makasi banget lho hehehe yaah mungkin kita enggak sama. Pola pikir kita jelas beda. Tapi sungguh hari ini aku bisa merasa kamu itu dekat hehehe walau bukan kamu yang mulai percakapan. Tapi aku rasa itu bukan masalah. Siapa saja boleh memulai toh semuanya demi kebaikan bersama hehehehe senang mengetahui kalau kamu baik-baik saja hehehe semoga ujian kamu di sana membuahkan hasil yang baik yaa hehehe doain aku juga supaya terus lancar kuliahnya hehehe hari ini baik, hari ini senang bisa kembali berbincang hehehe semoga esok lebih baik yaaa yaang hihi sayang ayaaang :* kangen juga hehehehe baik-baik yaa di sana hehehe hari ini banyak kesenangan. Hari ini aku ngerasanya kamu ada di depan aku lho hehehe padahal aku berhadapannya sama monitor komputer wkwkwkwk :p terima kasih yaa sayang untuk segalanya sampai dengan saat ini hehehe sayang sungguh sama kamu. Sudah terbiasa dengan kangen yang melanda hehe semua itu aku bawa ke dalam doa hehehe nyuu nyuuu aku senang kamu semakin dewasa yaang kadang aku malu karena kalah dewasa sama kamu hehehe iya enggak sih? :p Oh iya aku juga senang karena kamu sekarang punya banyak kegiatan, membayangkan kamu menari Saman pasti menyenangkan hehehe sama senangnya seperti saat melihat kamu memainkan piano dulu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar