Powered By Blogger

Selasa, 17 Mei 2011

Rabu, 11 Mei 2011: lagi-lagi terbukti bahwa kekuatan cinta itu memang luar biasa :D

Ihh waaaw kayaknya dapat sesuatu yang bagus ya Nas hari ini? Hahaha judulnya itu lho... Mengundang gw untuk tahu lebih banyak lagi hahaha sepertinya lo mendapatkan sebuah pencerahan cinta yaa? Hahaha sotoy ya gw? Wkwkwk tapi tampaknya daripada gw penasaran mending lo cerita deh Nas, apa yang sesungguhnya lo alami di hari ini hahaha jangan bilang ada ayang hari ini hahahahaha lagi-lagi gw monolog sendiri di sini wkwkwkk baiklah... Daripada terus bertanya sendiri macam ini lebih baik dibuka dan dibagi saja yaa pengalaman hari ini hehehe :)

Hari ini semuanya bermula dengan sangat biasa. Sama sekali enggak muncul pertanda kalau gw akan mendapatkan sebuah selipan yang berharga yang bisa menambah arsip pengalaman hidup dan pemahaman gw tentang apa itu cinta hehehe pagi ini gw tetap bangun pagi seperti biasa. Padahal kemarin gw tidur agak larut malam hehehe sekitar jam 6 pagi gw terbangun dari tidur, membuka mata dan mulai masuk ke dalam dunia nyata, tinggalkan semua kejadian di dalam alam bawah sadar untuk sementara hehehehe begitu bangun gw langsung ambil Hp untuk konfirmasi teknis bertemu untuk kerja tugas hehehe gw sms Uchov untuk menanyakan jam berapa tepatnya hari ini akan mulai kerja untuk rampungkan psikogram dan tetek bengek lainnya dari tugas UTS mata kuliah wawancara.

Sms gw kirim, dan selagi menunggu sms balasan... Gw habiskan waktu luang yang ada pada pagi ini dengan menyalakan tv dan dengan segera nonton Spongebob sebagai energizer gw pagi ini untuk dapat memulai hari ini dengan happy hehehehe dari begitu bangun gw nonton, sampai akhirnya sekitar jam 7 kurang gw mendapatkan sms balasan dari Uchov yang isinya kurang lebih menyatakan bahwa hari ini kami akan mulai kerja pada pukul 9-an. Oke gw terima dan iyakan ajakan Uchov tersebut; dan sekarang gw punya sisa waktu kurang lebih satu jam untuk menyaksikan kartun pagi. Sampai pada akhirnya nanti gw harus bersiap untuk ngampus hari ini hehehehe yaah lumayan... Hari ini gw punya waktu satu jam untuk tersenyum melihat tingak bodoh si sponge dan bintang laut yang tinggal di Bikini Bottom hahahaha sampai kurang lebih jam 8-an gw selesai dengan kartun pagi dan segera setelah itu, gw matikan tv dan mulai beranjak dari ranjang.

berpindah lokasi dengan segera ke kamar mandi untuk mebersihkan diri dari noda-noda alam bawah sadar (baca: iler dan belek mata) hahaha sambil bernyanyi-nyanyi dan kurang lebih selama 20 menit gw habiskan waktu untuk mandi pada pagi ini hehehe lama enggak tuh? Enggak kan yaa hahaha :p selesai mandi, gw langsung balik lagi ke dalam kamar. Sesampainya di dalam kamar gw langsung berganti pakaian. Mengenakan pakaian kuliah gw sehari hari hehe kaos oblong (T-shirt) dan celana panjang hehehe plus sepatu tertutup pastinya hehehehe selain itu gw juga lakukan persiapan untuk kuliah seperti siapkan buku dan alat tulis yang harus dibawa, dan perlengkapan lain yang sekiranya bisa menunjang perkuliahan gw hari ini ehehehe semua tahapan persiapan itu gw lakukan selama kurang lebih 10 menit; dari yang enggak siap apa-apanya sampai dengan siap untuk berangkat ngampus hehehe

Sebelum benar-benar berangkat ngampus, gw lebih dulu memanaskan mesin motut di teras. Hari ini Piyo masih nakal. Terus saja menggigiti properti yang ada di teras. Terutama batang bambu yang digunakan sebagai partisi kolong di pintu gerbang. Sambil menunggu mesin motut panas gw sempatkan diri untuk berdoa ucapkan terima kasih atas hari baru yang masih boleh gw rasakan. Gw juga memohon supaya hari ini baik adanya. Apapun yang nanti akan terjadi dan gw alami hehehe enggak lupa juga gw berdoa untuk ayang supaya dia juga mendapatkan hari yang baik. Enggak kalah baik dengan hari gw tentunya hehehe buat ayang yang lebih baik harus ia dapatkan hehehe dan gw rasa Tuhan juga setuju akan hal itu hehehehe sebentar gw berdoa, setelah itu gw bersiap kenakan semua perlengkapan berkendara, dan enggak lupa pamit sama bokap dan nyokap barulah setelah itu gw tancap gas motut menuju ke kampus dengan perasaan dan mood yang baik hehehehe :)

Tanpa melalui banyak hambatan yang berarti, hari ini gw bisa dengan segera sampai di kampus. Yaah kalau maceta atau traffic itu bukan hal yang baru yaa apalagi ini Jakarta. Kapan sih Jakarta itu pernah sepi? jam 3 pagi saja aktifitas sebagian penduduknya sudah berlangsung hahaha apalagi jam 8-an? Yaah udah bukan hal yang baru kalau jalanan Jakarta itu macet hehehe untung banget gw ke kampus dengan motor, bukan dengan mobil atau kendaraan umum hehehe karena buat gw itu semua amat sangat akan menyita waktu hehehehe jadinya... Secara pribadi menggunakan motor di Jakarta itu dirasa sebagai sebuah keputusan yang cukup bijak hehehehe selama kurang lebih 30 menit gw habiskan waktu di jalan dan puji Tuhan bisa sampai di kampus dengan selamat hehehe :)

Sesampainya di kampus, gw langsung masuk ke dalam parkiran. Dengan biaya parkir seribu rupiah sekali masuk gw bisa dengan segera mendapatkan hak untuk parkir di area parkir motor yang disediakan oleh pihak universitas dengan bantuan jasa parkir sebuah aliansi parkir yang biasa juga dipakai oleh banyak pusat perbelanjaan dan tempat-tempat umum lainnya hehehehe enggak lama setelah masuk ke dalam parkiran, gw langsung parkir di parkir pohon dan akhirnya rutinitas parkir berakhir saat gw mulai kunci-kunci segalanya dari motut yang menurut gw bisa di kunci hahaha sebut saja stang, mesin dan cakram. Barulah setelah rutinitas kunci mengunci selesai, gw dengan segera masuk ke dalam bangunan kuliah yang tidak lain dan tidak bukan adalah gedung C dimana pada aplikasinya gedung itu menjadi basis perkumpulan para mahasiswa/i dari fakultas psikologi hehehehe

Sesampainya gw di gedung C, gw langsung naik ke lantai dimana biasanya gw kerjakan tugas. Kalau enggak C5 yaa C6. Biasanya ge akan cek ketersediaan bangku dan steker listrik di dua lantai tersebut; dan pada hari ini hal itu kembali gw lakukan. Selesai lakukan pengecekan, pada akhirnya gw menggunakan C5 untuk mengerjakan tugas UTS wawancara ini hehehehe menunggu selama beberapa saat sampai akhrinya Uchov datang dan dengan segera kami mulai bekerja. Kerja tugas yang menurut kami adalah tugas yang laknat hahahaha dengan sabar kami coba kerjakan tahap demi tahap... Dan keajaiban kembali kami alami di kala kami mulai seirus untuk fokus dan concern pada penyelesaian tugas ini hahahaha percaya enggak percaya sih yaa

Begitu mulai fokus dan concern dengan tugas itu tuh yaa rasanya seperti ditarik ke dalam aliran waktu yang begitu cepat. Tidak terdiri atas pemahan bahwa satu jam itu 60 menit. Karena begitu kami mulai kerja, waktu itu berlalu dengan sangat cepat. Dari jam 10 pagi ini kami kerja dan tidak terasa di saat kerjaan ini selesai di garap... Dua jam berlalu sudah hahahaha sungguh enggak terasa... Sungguh ajaib punya hahahaha :p ketik ketik ketik... Diskusi diskusi diskusi... Saling beradu argumentasi... Pada akhirnya tugas itu selesai. Tapi yaa yang kayak udah gw bilang tadi. Cepet banget rasanya waktu berlalu. Bisa dibilang saat kerja tugas itu kami berdua masuk ke dalam mesin waktu dan aliran waktu mengalami fastforward hahaha kaya DVD aja ada fastforward-nya wkwkwk tapi jujur... beneran dua jam yang seharusnya terasa lama itu sama sekali enggak terasa di kala gw dan Uchov kerjakan tugas hahahaha :p

Sempai akhirnya sisa waktu jeda kelas, yang nanti akan diadakan pada jam 1 kami gunakan untuk makan siang bersama hahaha dan untuk pertama kalinya di kampus, diri ini tertarik untuk memakan-makanan festival hahaha kebetulan di sana ada banyak makanan. Tapi entah kenapa gw pada akhirnya memilih untuk menyantap makanan Korea sebagai santapan siang gw hari ini. Begitu juga dengan Uchov. Gw dengan chicken steak ginger sauce dan Uchov dengan kimchi hahahaha khusus hari ini kelas tidak akan diadakan di ruang kelas sesuai dengan jadwal yang sudah ada. Rencanya kelas psikologi abnormal hari ini akan diisi dengan kegiatan menonton film hehe karena info awal yang kani terima kelasnya akan diadakan di studio PKPM... Jadinya ya kami berdua singgah di sana dan dengan segera sambil menunggu kelas dimulai, gw dan Uchov sempatkan diri untuk santap siang bersama hehehe ini adalah kali keduanya gw makan makanan Korea. Dulu gw sempat memakan bibimbab bersama kakak gw di Grand Indonesia. Tapi itu juga udah dulu sekali hahahaha tapi gw akui makanan Korea yang gw order hari ini itu enak hehehe :)

Sambil makan, gw sesekali ingat ayang. Makanan Korea ini enggak sekedar gw nikmati rasanya. Tapi gw lebih membayangkan andai makanan ini ayang yang buat tentu akan terasa lebih lezat dan nikmat hehehe galau? Enggak kok itu hanya selingan, berandai-andai pada saat makan siang hehe tapi gw akui memang chicken steak ginger sauce-nya ini itu patut diacungi jempol hahaha enggak rugi deh keluarkan uang yang agak lebih banyak, karena yang gw dapat adalah kuantitas dan kualitas yang berimbang hehehe kami makan, dan selesai makan kami mendadak dapat pemeberitahuan bahwa hari ini kami enggak jadi nonton di PKPM. Tapi ruangannya dipindahkan ke ruang mutlimedia hahaha beruntung santap siang kami sudah usai dan dengan segera kami pindah lokasi ke ruang multimedia yang terletak tidak jauh dari sekeretariat faklutas tehnik hehehehe

Jujur enggak gampang buat dan Uchov untuk menemukan ruang multimedia. Karena daerah anak tehnik bukanlah daerah yang familiar untuk anak psikologi macam kami ini. Tapi dengan modal insting yang kuat, pada akhirnya kami sampai juga tuh persis di depan ruang multimedia hahaha dan bagusnya lagi... Ruangan tersebut belum dibuka hahaha masih terkunci dan pada akhirnya kami menunggu di sebuah taman kecil yang terletak di dekat ruang tersebut. Menunggu menunggu dan menunggu sampai akhirnya satu per-satu teman datang dan dengan segera ruangan dibuka dan setelah itu... Enggak pakai lama kami semua langsung masuk ke dalam ruangan tersebut hahahaha ruangan yang bisa gw bilang cukup baru. Karena belum ada yang menggunakan hahaha tapi itu baru dugaan sementara sih yaa karena gw melihat papan nama ruang yang dibuat agak berbeda dengan ruanagan kelas pada umumnya :p

Begitu ruangan dibuka, dan lampu di dalam ruangan dinyalakan oleh orang yang berhak untuk mengotak-atik ruangan tersebut... Gw cukup kaget juga dengan desain ruang yang mirip dengan bioskop. Tempat duduk bertingkat, menggunakan warna merah sebagai dominasi alas duduknya dengan jumlah bangku yang lumayan banyak, serta lampu yang bisa diatur tingkat pencahayaanny. Enggak lupa dengan screen yang otomatis turun dari dalam roll mekaniknya hahaha hanya satu hal yang membuat ruangan itu berbeda dari bioskop yaitu adanya meja yang mebatasi tiap baris bangku. Dimana dalam fungsinya meja itu dapat digunakan sebagai sebuah senderan punggung orang yang duduk di sisi depan meja tersebut hahaha mirip dengan bioskop. Sedikit teringat akan ayang hehehe :)

Enggak lama setelah itu gw duduk, dan dosen dengan segera memutarkan film yang akan menjadi satu-satunya materi kuliah pada hari ini. Tapi sebelum film diputar, dosen lebih dulu menjelaskan singkat mengapa kami diminta untuk menyaksikan film ini hehehe dan saat dosen memberikan pengantar... Tiba-tiba saja Hp gw itu bergetar. Enggak berbunyi karena sudah gw aktifkan dalam mode diam (silent mode) hahahaha saat gw lihat ada apa... Ternyata ada teman gw yang menelpon. Teman gw yang sekelas dengan gw pada hari ini dan kebingungan untuk mencari ruangan hehehe nama teman gw itu Fanny. Merasa kasihan, pada akhirnya gw keluar dari ruangan dan dengan segera mendatangi dia yang ada di ruang PKPM. Setelah itu dengan segera memintanya untuk mengikuti gw kembali ke ruang multimedia hahahaha gw udah kaya petugas ruang bioskop yaa wkwkwk mengantar orang yang telat untuk masuk ke dalam studio dan kemudian menunjukkan dimana seharusnya dia duduk wkwkwk barulah setelah itu gw kembalu duduk di tempat gw semula hehehe oh iya saat baru masuk ruang ini banyak juga yang kagum dengan desainnya. Jadi banyak teman-teman yang mengabdikan moment ini dengan foto-foto bersama peer masing-masing hahahaha

Segera setelah selesai memberikan pengantar, film pun diputar. Sebuah film drama klasikal berjudul "a beautiful mind" menceritakan kisah nyata seseorang cendikiawan matematika bernama John Nash. Di dalam film ini diceritkan bahwa Nash sangat jago dalam perhitungan dan rumus matematika menjadi dosen dan mengajar. Tapi sayang dia suka menyendiri dan karena kesendiriannya dia jadi suka berhayal tentang sebuah kegiatan yang sebenarnya tidak ia lakukan. Dia juga termasuk dalam tipe laki-laki yang sulit untuk bisa mendekati perempuan. Tapi diceritakan di film, bahwa dia pada akhirnya juga bisa menikahi seorang perempuan yang adalah mahasiswi kelasnya. Setiap ada adegan romantis dalam film entah kenapa gw ingatnya sama ayang. Semua memori kebersamaan secara sekelibat terlintas di dalam otak hahaha tapi untungnya gw enggak terlalu terbawa. Jadi singkat kata kangen, tapi masih dalam batasan yang normal menurut gw sendiri hahahahaha

Ahh ini kenapa malah jadi curhat deh gw? Hahaha okelah! Balik ke dalam sekilas singkat isi film. Tanpa sebab yang jelas, dia tidak dapat membedakan mana sesuatu yang nyata, mana sesuatu yang tidak nyata. Seiring dengan daya khayalnya dia mulai memunculkan teman imaginatif dalam pikirannya. Tanpa sebab yang jelas juga dia bekerja dengan pekerjaan yang khayalan sebagai seorang pemecah kode rahasia untuk militer. Tapi pada akhirnya seiring dengan berjalannya waktu, hal itu berkembang menjadi sebuah gangguan psikologis yang dikenal dengan istilah schizophrenia. Dimana secara definisi, orang yang menderita kelainan ini cenderung berhayal tentang sesustu (delusi) dan melihat, mendengar, merasakan sesuatu yang sebenarnya tidak ada (halusinasi) jika orang normal melihat bisa dibilang Nash ini gila. Karena dia berbicara sendiri. Marah-marah sendiri sama sesuatu yang tidak nyata. Hal itu membuat istirnya stress. Hingga pada akhrinya Nash mendapatkan perawatan dari seorang psikiater dan setelah perawatan dia berangsur-angsur sembuh. Tapi sempat kembali berhalusinasi dan berdelusi, di saat dia mengehtikan konsumsi obat yang diberikan oleh sang psikiater. Dia sudah dianggap gila oleh banyak orang. Bahkan oleh teman-temannya sendiri.

Tapi yang gw salut dan membuat hati ini terenyuh, tidak lain dan tidak bukan adalah kesabaran yanf luar biasa yang dimiliki istrinya untuk bisa membantu Nash keluar dari gangguannya dan membantunya untuk bisa tetap sembuh. Sekalipun Nash pernah tidak sengaja menyakiti istrinya, tapi dengan setia istri Nash mendapmpingi. Bahkan di akhir di ceritakan bahwa Nash bisa kembali tampak normal, dan mendapatkan pernghargaan nobel atas antusiasmenya di dalam bidang matematika. Ajaibnya pada saat itu sang istri masih dengan setia mendapmpingi. Gw rasa Nash bisa sembuh bukan karena obat, bukan juga karena treatment. Tapi karena cinta dan kasih sayang tiada tara yang diberikan oleh istrinya. Karena memang tampak dengan sangat. semasa pacaran ditampilkan bahwa istri John Nash ini tidak sama dengan kebanyakan perempuan. Perempuan yang beda... Seketika itu juga gw kembali ingat ayang. Sungguh gw ingat ayang, namun pada akhrinya gw hanya bisa tersenyum sambil berkata, "semoga kamu di sana baik-baik yaa yaang di sini aku merindukan kamu" dalam hati. Enggak lama setelah itu film pun usai. Teman-teman yang perempuan tampak mendapatkan sesuatu dari film ini. Gw juga sih hahahaha apa itu? Yaah nanti aja lihat di akhir permenungannya hehehehe :p

Setelah film selesai diputar, oleh dosen kami diberi tugas untuk menganalisi gangguan yang diderita oleh John Nash dengan buku sakti abnormal. Tapi tugas itu dijadikan tugas berkelompok dan akan dikumpulkan minggu depan. Jadi ya sudah setelah nonton intinya kelas usai dan kami bubar keluar dari ruang multimedia dan pulang. Ada yang pulang maksud gw. Tapi gw... Karena hari ini gw dapati fakta kalau silikon Hp gw rusak... Jadinya gw ingin mencari gantinya di plangi. Tapi gw malas jalan sendiri kalau enggak ada teman. Beruntung Visi juga mau jalan ke plangi. Katanya sih mau beli roti hahaha ya udah sekalian aja sama gw. Akhirnya kami berdua jalan ke plangi... Yang dilakukan pertama kali adalah berburu silikon/gel/hardcase Hp gw hahahaha enggak cuma sekali cari dapat dan beli. Lebih dulu gw muter-muter buat cari yang bagus dan murah tentunya, naik turun dengan eskalator, dan itu juga enggak cuma sekali hahaha sampai akhirnya gw sepakat untuk membeli sebuah case unik. Dimana luarnya hard, tapi dalamnya lapis silikon hahaha dengan banderol harga pas 120rb gw beli dan langsung gunakan case abu dengan merk Capdase. Barulah setelah itu gw yang temani Visi untuk membeli roti, dan sempat juga datang ke apple store untuk bertanya mengenai sebuah produk/ aksesoris tambahan untuk i-pod touchnya hahahaha yang habiskan banyak waktu ya gw yang dengan ribetnya milih-milih case hahaha dan sekitar jam setengah 4 kami selesai dan dengan segera keluar dari plangi untuk kemudian berpisah pulang ke rumah masing-masing hahaha

Lepas berpisah dengan Visi, gw kembali ke kampus untuk ambil motut. Segera setelah itu gw tancap gas dan berjalan pulang ke rumah. Melewati rute memutar seperti biasa, untungnya enggak macet hehehe yaa tersendat sedikit tapi enggak stuck. Lagipula gw juga udah tahu rute ini adalah rute yang paling minim macet pada jam segini hahahaha jadinya dengan segera juga gw bisa sampai di rumah dengan selamat (puji Tuhan). Begitu sampai di rumah, gw lihat teras yang kembali porak poranda karena ulah Piyo. Gw kesal, gw karetin aja mulutnya lagi hahaha biar dia tahu rasa. Biar dia enggak gigit-gigit sembarangan lagi. Setelah itu gw masuk ke dalam rumah dan mulai kegiatan sore hari ini dengan mandi hehehehe beruntung banget tugas wawancara udah selesai jadinya yaa selesai mandi gw enggak tahu mau buat apa lagi hahaha (padahal masih ada tugas buat artikel :p). Jadinya gw cuma masuk kamar dan dengar musik. Sesekali ganti hiburan dengan tv hahahah gw lakukan itu sampai kira-kira jam 7 malam hari ini.

Lepas itu, gw sempat ingin buka facebook, twitter, dan Sykpe (capek yaa ngetiknya next time gw sebut FTS aja yaa hahaha). Tapi enggak jadi. Karena gw enggak mau ganggu ayang, dan gw enggak mau akut sama ayang. Selama gw di sini percaya dan setia gw rasa ayang di sana juga enggak akan masalah. Karena ayang tahu gw ini seperti apa. 2 tahun 10 bulan bukanlah waktu yang singkat. Dalam waktu-waktu bersama selama itu sudah pasti ayang mengenal dengan baik gw ini seperti apa. Jadi yaa gw rasa ayang juga tahu dan ingin agar gw bisa lebih dewasa dengan tidak terlalu attach dalam cinta. Gw menyadari hal itu maka dari itu sebisa mungkin tanpa adanya stimulus yang jelas gw enggak akan melihat FTS hehehe sisa malam hari ini gw habiskan dengan me time. Mulai me time sekitar jam 8 dan selesai sekitar jam 10 setelah itu enggak tahu lagi mau buat apa. Lagipula sudah mulai mengantuk juga. Jadinya ya sudah... Gw putuskan untuk tidur saja hahaha enggak lupa ucapkan terima kasih dan bersyukur. Enggak lupa juga untuk ucapkan dengan lembut, "selamat malam ayang..." barulah setelah itu gw pergi masuk ke dalam alam khayalan. Alam bawah sadar hehehehe dengan kata lain... Blughhh! zzzZZZZ... Hahahaha :p

Yup apa yang gw alami di hari ini begitu sederhana. Tapi tidak demikian dengan makna yang bisa gw ambil dari kejadian sederhana. Gw secara pribadi mendapatkan sesuatu yang luar biasa. Sebuah film yang bisa membuat gw kembali ingin meyakini bahwa kekuatan cinta itu pada hakekatnya adalah luar biasa hahahaha gw merasa bersyukur sampai dengan saat ini masih merasakan cinta yang membara pada satu orang yang sama. Ayang alias Carolina Vera Virgine :) maka dari itu atas apa yang terjadi di hari ini patut rasanya bagi gw untuk katakan, terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya. Untuk semua yang luar biasa yang bisa didapat dari sesuatu yang biasa. Untuk cinta yang masih bisa tetap setia adanya hehehe dan terima kasih juga untuk kehadiran teman-teman dan orang lain yang membuat gw merasa kalau gw ini tidaklah sendirian di dunia ini. Ada banyak cinta sekunder dari orang-orang terdekat selama ayang dibuat oleh dewa waktu tidak bisa berada dekat dengan gw untuk saat ini. Tapi tak apa. Cinta ini akan selalu ada untuknya. Pejamkan mata dia akan terasa dekat hehehehe :)

Dan ayang... Hehehe atas apa yang aku alami hari ini, atas apa yang aku dapatkan dari pengalaman sederhana ini... Sungguh... Aku speechless. Melihat betapa setianya pacar yang pada akhirnya menjadi istri John Nash di dalam fim "a beautiful mind". Terlebih lagi ini adalah film yang dibuat berdasarkan kisah nyata. Sebuah fakta yang mengatakan sama aku kalau kekuatan cinta yang sejati itu memang sangat luar biasa adanya. Aku enggak bisa berkata banyak. Dari film itu aku hanya ingin lakukan yang sama seperti apa yang dilakukan oleh pasangan Nash. Aku hanya ingin tetap setia menunggu kamu kembali. Tetap setia untuk bisa tetap menghidupi cinta yang ada, tetap setia membakarnya agar tetap membara. Iyaaa aku akan setia, dan akan selalu mencoba untuk bisa semakin setia dalam cinta hehehe bagaimana kabarmu hari ini? Aku akan sangat senang jika hari ini pun kamu baik-baik saja di Korea sana. Aku tidak perlu tahu. Aku tidak perlu tahu untuk percaya, dalam cinta... Percaya itu muncul dari hati. Bukan dengan mata apalagi logika. Hehehe hari ini aku juga tetap mendoakan kamu, agar sekiaranya Tuhan memberikan segala sesuatunya yang terbaik untuk kamu selama kamu menuntut ilmu di negeri orang lain hehehehe aku cuma bisa berdoa dan berdoa, berharap dan percaya bahwa kamu baik-baik saja di sana. Bahwa kamu juga masih rasakan cinta, hanya saja sedkit tidak terasa karena mungkin di sana kamu sibuk dengan berbagai macam urusan hehe aku tak mengapa. Selama masih ada hari esok, semuanya itu mungkin saja terjadi. Tuhan punya rencana atas cinta yang ada pada kita. Percayalah Dia tidak akan mengecewakan kita yang berusaha untuk setia. Saat ini kita setia. Sama-sama merasakan rasanya berjauhan. Hari ini aku belajar banyak hal dari cinta. Pemahaman aku bertambah dalam cinta hehehe terima kasih ya yaang untuk cinta yang kamu berikan hehehehe hari ini baik semoga esok lebih baik yaa hehehe sayang ayaaaang :* kangen ayang juga hehehe :) baik-baik yaa kamu di sana, cepat pulang... Hehe 'cup!' :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar