Powered By Blogger

Selasa, 31 Mei 2011

Jumat, 27 Mei 2011: hiaaah males banget rasanya mau ngapa-ngapain. tapi tetap aja harus ngapa-ngapain ngebut me time terutama :p

Haduuh sumpah itu captionnya pas banget. Gw ngerasanya sih emang hari ini itu tuh yaa kaya no spirit gitu hahaha bukan no spirit sih, tapi mungkin lebih karena capek yaa hahaha tapi kemarin untung ada mood booster dari ayang, jadinya walau kemarin capek itu enggak terasa. Gw pikir hilang gitu yaa capeknya ternyata baru sadar kalau capeknya itu numpuk hahaha dan hari ini terasa sangat capek. Bener-bener capek yang udah kaya enggak mau ngapa-ngapain, yang udah kalau boleh tidur seharian mau deh gw hahahaha gilaa kalau bisa kaya gitu harus jadi anak pejabat dulu yang kayaknya enggak perlu mikir sekolah hahahaha asal jeplak banget yee gw? Wuuakakakak :p

Tapi yaa pada kenyataannya agenda kegiatan gw itu banyak lho... Gw juga enggak tahu kenapa bisa sebanyak itu. Padahal dulu inget banget gw punya banyak waktu luang. Yang kalau tiap ada waktu luang bisa me time. Tapi akhir-akhir ini gw merasanya buat me time itu cuma gw bisa lakukan setiap malam, saat gw mau mulai tidur hahahaha tadi gw bilang banyak karena selain kuliah gw juga harus pimpin rapat divisi hahahaha cuma dua sih (jadi apa yang banyak coba? Hahaha mungkin karena capek jadinya terasa banyak yaa wkwkwk) dan persepsi itu gw rasakan dengan langsung begitu bangun tidur hahahaha

Begitu bangun tidur gw langsung ngeh kalau hari ini bukan hari yang tepat untuk bersantai. Untuk istirahat atau mungkin untuk leha-leha. Karena seperti yang gw bilang tadi, pagi ini gw harus kuliah. Mau enggak mau. Enggak ada alasan untuk enggak kuliah. Cukup lah minggu lalu gw bolos. Tapi untuk saat ini gw harus masuk hahaha ya sudah dengan sisa semangat yang ada dari ayang (kemarin hehehe) ga berusaha untuk menguatkan diri menjalani hari ini. Begitu bangun, gw langsung keluar kamar dan masuk ke kamar mandi. Mandi sambil nyanyi-nyanyi dan itu membuat gw habiskan banyak waktu di pagi hari ini hahaha biasanya cuma belasan menit, tapi setiap pakai nyanyi pasti jadi 30-an menit hahahaha bodo! Yang penting gw enjoy sama hari gw hahahaha :p

Selesai mandi, gw langsung masuk balik ke dalam kamar. Berganti pakaian dan enggak lama setelah itu menyiapkan perlengkapan yang sekiranya akan gw perlukan untuk kuliah hari ini. Baru setelah semua siap, gw keluar kamar dan dengan segera pamit sama bokap dan nyokap. Sebelum berangkat dengan agak terkantuk-kantuk (padahal udah mandi lho gw hahaha) berdoa memohon supaya hari ini kembali menjadi hari yang baik. Buat gw dan terutama buat ayang hehehe gw enggak bisa hadir di samping ayang untuk saat ini, jadi biar doa saja yang menjadi perpanjangan cinta gw. Biar Tuhan langsung yang menyertai dan mendampingi ayang di Korea sana hehehehe :)

Baru setelah semuanya siap. Gw langsung tancap gas motut menuju ke kampus hahaha hari ini kan hari jumat yaa. Harusnya besok orang-orang yang kerja itu pada libur. Tapi kenapa yaa kok yang namanya jalanan Jakarta itu enggak pernah sepi. Hari ini aja gw udah berangkat pagi. Tapi masih aja kena macet hedeehh cuma bisa sabar aja gw hadapi semua itu. Gw enggak tahu harus gimana lagi yaa hari ini alon alon asal kelakon aja deh jalan ke kampusnya hahahaha dan memang waktu yang gw pakai untuk perjalanan itu lebih lama dari biasanya sekitar 40-45 menit-an gw melakukan perjalanan hahahaha udah kaya mau ke Bintaro aja yaa (lho kok Bintaro Nas? Sektor sembilannya enggak sekalian? hihihi sssttttt berisik aahh :p suka-suka gw napa hahahaha)

Sesampainya di kampus (puji Tuhan dengan selamat hehehe) gw langsung tebus karcis parkir dan langsung mencari posisi parkir favorit. Karena gw datangnya masih pagi, masih banyak lahan parkir yang kosong hahaha ibaratnya mau gw tinggal motut dimana aja juga jadi hahaha tapi karena gw punya posisi parkir yang usually jadinya gw langsung menuju ke posisi itu hahaha gw biasa sebut parkir pohon, karena memang dekat dengan sebuah pohon hahaha setelah parkir, gw kunci-kunci semua aja yang bisa dikunci dari motut. Setelah yakin bahwa motut cukup aman untuk gw tinggal, gw langsung cabut dari parkiran motor, menuju ke gedung kuliah yang hari ini akan diadakan di gedung Y minus 1 hahahaha

Jalan dengan segera walau mulai kelas masih satu jam lagi. Mungkin karena gw bukan orang yang suka datang telat. Lebih baik datang lebih awal dan menunggu, dari pada telat dan akhirnya mengganggu hahahaha tapi prisnsip gw ini fleksibel. Sewaktu-waktu bisa berubah hahaha contoh pengalaman hari rabu kemarin hahaha telat sih tapi lebih kuat nekadnya jadi yaa cuek hahahaha cukup intermezzo-nya. Kembali ke hari ini. Sesampainya gw di depan kelas, gw menunggu kelas disiapkan oleh OB. Barulah setelah itu gw masuk kelas dan menunggu kelas dimulai. Yaah biar enggak bosen, gw nunggu sambil dengar musik dari Hp hahahaha

Sampai akhirnya sekitar jam 9-an kelas dimulai dan sumpah gw kayak enggak konsen gitu buat kelas. Tapi enggak bisa gw biarin, karena hari ini harus diskusi dengan kelompok untuk buat tugas wawancara. Jadinya yaa gw paksain buat konsen. Tapi gw akui banyak miss hari ini (miss? Kangen Nas? Hahahaha aah bukan itu odong lu ahh miss maksud gw skip hahah kalo kangen mah micuu lho? lho? lho? Neglantur? Hahahaha :p) tapi gw tetap berusaha untuk utarakan ide untuk tugas, karena kayaknya hari ini kelompok kerja gw semuanya sedang stuck hahahaha timingnya enggak tepat nih wkwkwkwk :p kelompok yang lain mulai jalan dengan progress latar belakang, tapi kelompok gw masih berkutat dengan fenomena. Ya Tuhan berikan keajaiban yaa dalam waktu dekat ini hahahaha

Akhirnya sampai selesai kelas, kami temukan tema yang baik. Rencananya akan kami garap lebih lanjut dalam waktu dekat ini hahaha untuk project UAS kami diminta melakukan wawancara triangulasi. Satu kelompok beranggotakan 4 orang. Kenalkan: gw, Uchov, Lulu, dan Clara hahahaha dengan ketiga orang ini lah gw akan bekerja sama dalam triangulasi hehehehe kelas selesai. Bagai anak ayam kehilangan induk. Semua teman langsung berhamburan entah kemana begitu kelas dinyatakan selesai hahahaha termasuk gw. Hahaha dan rencananya gw akan ngumpul sama staff divisi perlengkapan untuk kemudian rapat divisi. Tapi itu jam 12. Gw selesai kelas jam 11. Jadi masih ada sisa waktu satu jam hahahaha satu jam kosong lumayan yaa Nas? Bisa dipakai buat me time bukan?

Hahahaha pala lu peyang kosong! Biar ada jeda waktu satu jam gw masih punya urusan yang lain. Hari ini adalah hari pengumpulan laporan praktikum eksperimen. Maka dari itu gw harus kumpul sama teman-teman anggota kelompok eksper gw yang dulu hahaha setelah coba sms tanya-tanya... Gw tahu kalau teman-teman eskper gw lagi kumpul di kantin hahahaha yaa udah gw samperin aja mereka semua ke kantin. Begitu bertemu gw langsung urus bagian gw yaitu fotocopy hahaha baru setelah itu kami berlima (gw plus empat teman yang lain) pergi ke C4, ke sekre fakultas untuk kumpulkan tugas ini di tempat yang sudah ditentukan sebelumnya hahahaha sibuk banget yaa hahaha ahh enggak juga kok wkwkwkwk *merendah* hahahaha

Selesai dengan urusan kumpul laporan, gw lanjut lagi dengan rapat divisi. Tapi rupanya jeda satu jam tadi enggak habis dipakai untuk urusan kumpul laporan hahaha dan pada akhirnya gw ngemper sendirian di hall C kaya pengemis hahahaha nunggu staff-staff perkap gw berdatangan dan akhirnya sekitar jam 12 satu per-satu staff gw datang dan akhirnya jam 12 lewat 10 semua anggota perkap berkumpul dan gw sebagai korbid (cieee korbid hahaha) langsung memimpin rapat. Lagi-lagi abstrak dengan agenda yang hanya bersifat normatif, karena perkap pada dasarnya adalah bidang yang aplikatif jadi ya gw bingung mau rapat lama-lama juga enggak ada bahan. Cuma sampai sekitar setengah 1 jam 1 kurang gw rapat. Begitu selesai, gw langsung cabut. Sementara anggota-anggota gw yang lain juga udah cabut lebih dulu hahahaha nanti kalau ngedeprak sendirian lagi makin mirip pengemis gw hahahaha :p

Langsung cabut, ambil motut dan tancap gas pulang. Beruntung banget, enggak kaya pas berangkat. perjalanan pulang siang ini sangat lengang dan gw bisa dengan segera sampai di rumah hahaha enggak menemukan sesuatu yang unik selama perjalanan jadi yaa di skip aja yaa hahaha sesampainya di rumah, gw langsung buka gerbang dan Piyo sudah menyambut gw mengajak gw main. Yaah gw sempatkan main sebentar sama Piyo. Setelah itu gw masuk ke dalam kamar berganti pakaian. Sempat makan siang ala kadarnya hahaha apa yang ada di meja makan aja gw lahap hahaha setelah itu kembali ke dalam kamar. Begitu masuk gw lihat kasur nganggur... Enggak pakai lama lho yaa gw langsung tertidur begitu rebahkan badan di atasnya hahahaha tampaknya memang sudah enggak bisa ditutup-tutupi lagi yaa gw memang sangat lelah butuh waktu untuk istirahat hahaha tuh buktinya gw tepar enggak pakai lama wkwkwkwk :p

Begitu bangun tahu-tahu udah sore hahaha nyaris malem malahan wkwkwk yang gw lakukan setelah bangun adalah me time. Tapi karena gw masih terlampau lelah yaa me time-nya itu kayak kembang kempis gitu, dan gw sempat tertidur beberapa kali. Jadinya me time hari ini gw habiskan hampir setengah hari. Bukan cuma untuk satu hari. Tapi beberapa hari gw kebut semua entry-nya pada sore hari ini hahaha gw rasa yang bikin gw makin capek adalah saat gw coba mengingat-ngingat apa yang sudah berlalu selama beberapa hari dengan detil. Bagi otak itu bukan kerja yang gampang. Maka dari itu selain me time, gw juga sempatkan diri untuk santap malam sebagai support fisik dan otak supaya bisa tahan buat me time lama dan biar bisa dapet gambaran hari yang detil pastinya hahahaha :D

Sambil me time sudah barang tentu mikirin ayang hahaha pikiran gw pada sisa hari ini itu ibarat pohon yang punya banyak ranting dan cabang hahaha tapi beruntung, gw udah enggak punya tugas kuliah yang harus dikerjakan. Jadi ngebut me time pada sisa hari ini yaa sah-sah aja dong yaa hehehe sampai akhirnya sekitar jam 10 gw masih berkutat dengan me time hahahah enggak mandi cuma diam di kamar. Sampai akhirnya beberapa entry me time terhutang selesai gw buat dan akhirnya gw mulai kembali merasa ngantuk hahaha tapi sebelum tidur, Hp berbunyi gw lihat dan rupanya itu dari facebook yang menyampaikan notification via sms. Ada wall dari ayang yang minta gw cek e-mail. Udah ngantuk tuh yaa tapi karena ayang yang minta yaa gw lakukan. Gw keluar kamar. Saat mau ke komputer, gw lihat kompi lagi dipakai kerja sama bokap hahaha yaa udah deh enggak jadi. Gw balas wall ayang via Hp. Gw bilang akan buka besok. Gw jelaskan kenapa besok hehehe barulah setelah itu gw langsung sudahi hari ini. Enggak pakai lama lagi gw langsung tidur hahahaha :p

Gilaaa capek lho gw hari ini hahaha padahal kegiatannya enggak banyak. Tapi tampaknya semua kelelahan yang berhasil gw sangkal enggak hilang. Tapi malah menumpuk semua di hari ini hahaha enggak pernah merasa selelah ini sebelumnya, bawaannya cuma mau tidur aja hahahaha tapi untung hari ini isinya enggak tidur aja yaa hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya hahaha buat capeknya makasi enggak yaa? Hahahaha :p yaah mungkin buat sisa semangat yang ada di dalam diri kali yaa hahahaha buat semua orang juga teman-teman yang hadir di hari ini, yang juga menambah lelah gw hahaha baik secara fisik maupun otak wkwkwkw makasi lho karena kalian gw jadi capek (hahaha ini makasi apa makasi yaa? Wkwkwk :p) makasi deh buat semua-muanya hari ini hahahaha :p

Buat ayang juga terima kasih hehehe masih sempat terpikir oleh aku pas pagi-pagi tadi. Kemudian aku bawa dalam doa. Begitu juga pas me time hehehe jadi secara enggak langsung selama setengah hari ini aku mikirin kamu terus hehehehe makasi juga buat sisa semangat yang masih aku rasakan berkat e-mail kamu kemarin hehehe yaah aneh sih kedengarnnya. Tapi nyatanya kalau aku ingat isi e-mail itu, ingat kamu aku tuh yang jadi kayak semangat lagi gitu lho yaang hehehe enggak tahu deh tuh kenapa. Tapi selama ini aku sih selalu menjadikan semua tentang kamu itu sebagai semangat terbesar aku hehehe tapi yaa aku pakai di kala diri ini kehilangan daya untuk self-support sih hehehe kamu semangat terbesar tapi in case dalam emergency situation wkwkwkw kayak apa aja yaa hehehehe hari aku yaa begini... Lelah rasanya yaang aku hari ini. Kamu gimana hari ini? Hari kamu baik? Hari kamu menyenangkan? Hihi semoga memang demikian adanya yaa aku di sini sih enggak tahu pastinya. Tapi aku bisa berdoa supaya harapan terbaik aku atas kamu itu bisa nyata adanya hehehehe maaf yaa hari ini aku agak enggak respect sama order kamu, karena memang papa lagi pakai kompinya dan aku juga udah terlampau ngantuk yaang besok dehh yaa aku buka e-mailnya hehehe :p sayang kamu yaaang :* kangen juga hehe enggak usah ditanya wkwkwk ayang baik-baik yaa, jangan nakal, jaga diri, belajar yang rajin, dan selalu aku ingatkan tanpa bosan... Jangan lupa pulang yaa hehehe aku mau jalan-jalan lagi sama kamu habiskan satu hari atau bahkan lebih bersama dengan kamu *pipi memerah dan tersipu malu :p* hehehe hari ini baik nyuu :D semoga esok lebih baik yaaa hihihi ayang nyuu nyuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar