Powered By Blogger

Selasa, 17 Mei 2011

Kamis, 12 Mei 2011: satu mata kuliah... Banyak tempat singgah :D hahaha FTS juga deh akhirnya :p

Hahahaha hari ini beneran gila deh hahaha semuanya terjadi dengan sebuah ketidak sengajaan hahaha padahal gw sama sekali enggak punya planning untuk melakukan ini semua, yang mau gw lakukan hari ini yaa hanya kuliah dan pulang hahaha tapi memang dasarnya kehadiran orang lain itu berpotensi untuk munculkan perubahan yaa jadinya bagitu deeh hahaha baca aja tuh di caption yang gw buat untuk hari ini hehehe jadinya ya begitulah apa adanya hari ini hahahaha tapi tetap saja gw bilang kalau hari ini gw kembali alami sebuah hari yang luar biasa hehehehe :)

Seperti yang tadi sudah gw katakan... Hari ini memang enggak punya rencana untuk menggila. Enggak ada rencana untuk membuat hari ini gila adanya hehehe tapi yang pasti gw bisa katakan kalau pagi ini tetap bermula dengan sangat biasa hehehe bangun seperti biasa, untuk kemudian membuka mata, mencoba kumpulkan nyawa pastinya hahahaha baru setelah itu gw katakan selamat pagi di dalam hati. Setelah itu dengan segera memulai persiapan untuk kuliah. Persiapan untuk menuntut ilmu mencari modal untuk menikahi calon istri hahahaha (ups!).

hahaha itu hanya bercanda. Atau mungkin memang iya? Gimana Nas? Hahahaha udah udah jadi nyimpang ini hahaha hari ini adalah hari kamis. Biasanya gw masuk kuliah itu siang. Tapi hari ini adalah kasus khusus, karena hari ini adalah hari pengumpulan laporan tugas UTS wawancara dan oleh karena itu, gw enggak bisa lama-lama berleha-leha di rumah dan akhirnya gw habiskan jeda waktu selesai mempersiapkan berbagai macam buku dan alat tulis untuk kuliah hari ini hehehe seperti biasa... Energizer dengan kartun pagi :p

Sampai sekitar jam setengah 9 gw selesai dengan semua kegiatan tadi dan segera pindah lokasi ke kamar ,mandi untuk mandi pagi membersihkan diri hehehehe selama kurang lebih 15 menit gw mandi dan jam sembilan tepat gw sudah siap untuk kemudian pamit sama bokap nyokap dan enggak lupa untuk berdoa. Dalam hati memohon supaya hari ini menjadi hari yang baik dan enggak lupa memohon hal yang sama untuk ayang yang sedang berjuang meraih cita-cita di Korea sana :) setelah itu gw kenakan perlengkapan berkendara dan dengan segera langsung masuk ke dalam persiapan akhir dengan motut. Panaskan mesinnya selama beberapa saat dan akhirnya siap untuk tancap gas motut dan memulai perjalanan ke kampus hehehehe jam 9-an lewat gw mulai tancap gas dan tinggalkan rumah untuk menuntut ilmu di bangku kuliah (hahahaha apakah itu benar? :p hehehe taukk hahaha)

Perjalanan ngampus hari ini sangat bisa gw bilang lumayan lengang yaa karena selain gw jalan di jalanan yang jarang dipadati oleh kendaraan, gw juga jalan di saat banyak orang yang bekerja sudah tidak lagi berkeliaran di jalan. Mereka semua sudah ada di dalam kantor masing-masing hehehe jadinya yaa bisa dengan leluasa menikmati indahnya jalanan Jakarta yang lengang sambil mendengarkan alunan musik dari Hp yang tersambung ke telinga via handsfree benar-benar membuat perjalanan ngampus hari ini layak untuk dinobatkan menjadi perjalanan yang menyenangkan hahahaha ditambah lagi karena langang gw juga enggak banyak menghabiskan waktu di jalan hehe untuk hari ini... Istilah tua di jalan itu tidak berlaku pada diri ini hahahaha :p

Selama kurang lebih 15 menit-an gw melakukan perjalanan ke kampus. Sesampainya di kampus langsung tebus karcis parkir dan dengan segera masuk ke dalam parkiran motor hahaha karena hari datangnya agak siang dari hari-hari biasanya... Gw agak kesusahan untuk bisa parkir di tempat yang biasa. Tapi yang namanya Ignas itu enggak pernah kehilangan akal hahaha maksa juga jadi hahaha hari ini gw parkir paralel persis di bawah pohon hahaha boleh enggak boleh enggak peduli yang penting gw bisa parkir hahaha gw kunci motut sedemikian rupa supaya enggak bisa dipindahkan hahaha dan akhirnya gw tinggal deh tuh motut sama motor-motor yang lain hahahaha :p

Selesai dengan urusan parkir, yang gw lakukan sesudahnya adalah menunggu Uchov teman wawancara gw untuk kemudian bagi tugas untuk jilid dan ngeburn data hasil wawancara hehehe tapi seperti biasa gw lebih dulu menunggu. Gw nunggu sampai kira-kira jam 10-an. Hampir jam 11 padahal sepakatnya datang jam 10-an hahaha ya sudahlah toh menunggu bukan pekerjaan yang baru buat gw hehehe (baca: nunggu ayang pulang :p hehehehe) menunggu selama beberapa puluh menit, akhirnya Uchov datang dan segera kami bagi tugas. Uchov nge-burn dan gw yang urus fotocopy dan jilid plus beli amplop cokelat hehehehe pembagian tugas dilakukan dengan maksud mempersingkat waktu. Karena batas waktu pengumpulan tugas adalah jam 12 siang tepat. Jadi yaa buru-buru dehh hehehe

Tapi puji Tuhan, sungguh karena gw sama sekali enggak alami antri di kala berurusan dengan jasa fotocopy hahaha padahal biasanya selalu ramai. Bahkan sampai diberikan nomor panggil hahaha so lucky me today! Hehehe sementara gw urus fotocopy dan jilid, rupanya Uchov sudah lebih dulu usai dengan urusan burn data hasil wawancara. Jadinya ya sudah deh gw dan Uchov bersama-sama menunggu proses fotocopy dan jilid usai hehehe begitu selesai, di tempat yang sama gw dan Uchov menandatangani apa yang harus ditandatangani dan enggak lupa untuk menuliskan identitas masing-masing pada amplop coklat yang sudah kami beli di situ hehehehe

Barulah setelah itu, gw dan Uchov bergegas untuk menuju ke gedung C. Dengan menggunakan lift C, kami dengan segera kami sampai di C4. Enggak pakai lama kami berdua langsung masuk ke dalam sekretariat fakultas dan dengan segera mengumpulkan laporan wawancara di tempat yang sudah disediakan hehehe selesai sudah ketegangan untuk hari ini hahaha selesai dari kumpul laporan... Kami enggak tahu mau kemana, atau mau berbuat apa sampai kelas siang nanti akan dimulai. Alhirnya kami sepakat untuk menuju ke C6. Tadinya hanya ingin duduk-duduk saja. Tapi tampaknya hembusa angin yang sepoi-sepoi membuat kami mengantuk dan akhirnya sempat teridur selama beberapa saat hahaha lucu! Sebelah-sebelahan duduk tapi tidur wkwkwk

Tapi enggak benar-benar pulas sih.. Gw sendiri berulang-ulang bangun karena mendadak gw dapat notification update status ayang yang mengindikasikan ada sesuatu yang tidak menyenangkan yang mungkin sedang ayang alami dan rasakan di Korea sana pada saat ini. Yaa gimana yaa mau didiemin enggak sampai hati. Tapi kalau nanti gw yang nanggepin tapi malah didiemin sakit hati... Serba salah yaa tapi pada akhirnya gw coba komen, gw coba tanya apa yang sebenarnya sedang ayang rasakan hahaha batal deh buat enggak online :p FTS lagi gw hahaha dan akhirnya gw masuk ke dalam feeling sama ayang hehehe ya udah sih emang kalau masih sayang yaa susah untuk bersikap enggak peduli juga hehehe

Sampai akhirnya komen gw dibalas sama ayang. Tapi pakai bahasa Korea hahaha tulisan hangul yang enggak gw ngerti hahaha gw bilang itu adalah bahasa dewa wkwkwk mungkin ayang sedang homesick jadi yaa gw cuma bisa bilang sama ayang untuk tetap sabar dan semangat hehehe enggak terasa waktu satu jam berlalu dengan cepat. Kini tibalah saatnya bagi gw dan Uchov untuk ikut kelas hahaha saat ingin turun dan pindah gedung tiba-tiba ada Visi hahaha baru juga mau duduk ehh kami udah ajak dia untuk kelas hahahaha kasihan sekali yaa nasibnya wkwkwk :p turun dan pindah gedung dari gedung C ke gedung Y dan akhirnya sampai di dalam kelas sambil menunggu dosen yang mengajar datang.

Menunggu lagi selama kurang lebih 10 menit kurang, dosen pengajar pun datang. Dengan segera dia langsung memberikan materi, sambil sesekali bercanda hahaha dosen yang satu ini buat gw memang tidak biasa, tidak sama dengan kebanyakan dosen hehehe kuliah yang gw ikuti hari ini adalah psikometri dengan validitas tes sebagai materi utamanya hehehehe dan akhirnya sekitar jam setengah 4 kelas berakhir. Tidak ada responsi tapi kami semua bawa pulang tugas hahaha semua itu sudah biasa yaa bukan hal yang baru juga. Menerimanya dengan lapang dada dan dengan kesadaran penuh adalah cara terbaik yang bisa kami lakukan wkwkwkwk gw pun demikian hehehe :p

Selesai kelas... Yang ada di dalam pikiran gw hanya ingin segera pulang dan mungkin begitu sampai di rumah gw langsung bisa istirahat hehe mumpung enggak ada responsi juga kan psikometrinya hehe jadinya ini kesempatan yang jarang buat gw. Maka dari itu, begitu kelas usai, gw langsung cabut duluan dan keluar kelas... Untuk kemudian masuk ke dalam parkiran untuk ambil motut. Tapi saat sampai di depan parkiran, gw enggak sengaja berpapasan dengan dua orang teman (Amink dan Dora) mereka dengan segera mengajak he untuk kembali habiskan waktu di for us skydining plangi hahaha seperti enggak punya alasan dan alibi untuk menolak. Jadinya ya sudah gw iyakan ajakan mereka hahahaha

Gw iyakan dan itu adalah saat dimana kegilaan bermula untuk hari ini hahaha enggak langsung jalan ke plangi, tapi lebih dulu duduk di senat untuk mencari lebih banyak orang yang ingin habiskan waktu bersama di for us hahaha enggak sengaja gw melihat di dalam senat ada sua orang teman yang berpacaran sedang bermesraan. Tampaknya mereka sangat menikmati dan enggak peduli mau ada siapa aja di sana. Seklias gw ingat ayang dan sempat merasa iri dengan apa yang sedang gw lihat sekilas ini hehehe (udah cukup jangan diperpanjang :p hehehe)

Enggak lama nunggu akhirnya terkumpulah beberapa orang yang akan menggila bersama kami bertiga dan lagi-lagi melibatkan senior hahaha dengan segera kami menuju ke for us. Sesampainya di for us langsung naik ke balkon atas dan dengan segera mengacak-acak di sana hahaha order enggak seberapa tapi kami sungguh menikmatinya hehehe bahkan sampai ada yang tertidur. Kami bercanda, kadang juga ngomong serius. Tapi yaa gitu hahaha rusuh hahaha main hisap lada juga enggak kalah seru sampai akhirnya tak terasa hari sudah malam. Sekitar jam 7 kami cabut dari for us karena mendapatkan diskriminasi pelayanan dari pihak management hahahaha gw sih bodo amat yang penting udah bisa girang bareng dan gila-gilaan bareng hahaha

Tapi bubarnya kami dari for us enggak lantas membuat kegilaan hari ini berakhir. Karena belum makan saat di for us, beberapa dari kami sepakat untuk makan di sebuah lokalisasi pusat jajanan di dekat kampus. Tapi sebelum itu kami sempat nongkrong dulu di depan plangi, di tempat orang biasa menunggu omprengan. Karena di sana terjadi debat antara omprengan dan taksi yang tabrakan hahahaha seru sekali melihat tingkah orang-orang ini sambil sesekali bercanda kami semua melihat pertengakaran tersebut hahaha sampai sekitar jam 9 kami nongkrong melihat dua orang yang berseteru saling mempertahankan ego mereka masing-masing.

Pada akhirnya jam 9 beberapa dari kami sepakat untuk makan di tempat yang sebelumnya direncanakan. Nama tempat itu adalah tamposek hahaha aneh sih tapi yaa memang begitu namanya. Jadinya dengan lebih dulu ambil motor, gw dan beberapa teman keluarkan motor baru setelah itu menuju ke tamposek hehehe sesampainya di sana kami langsung pakrir dan dengan segera bergabung dengan teman-teman sefakultas yang sudah lebih dulu ada di sana hahaha

Kebanyakkan yang ada di sana adah senior. Tapi gw enggak minder. Asyik aja karena kebanyakkan adri mereka udah gw kenal hehehe walau ada yang belum gw kenal. Tapi buat gw yaa bukan masalah besar hahaha akhirnya di tamposek gw santap malam dengan sepiring nasi goreng dilengkapi dengan segelas es teh manis. Semua itu gw banderol dengan budget di bawah 15rb hahaha murah yaa setelah makan, gw sesekali berbincang sama senior-senior yang ada sambil tetap menikmati suasana malam hari ini hahaha begitu tenang begitu nyaman, dan yang paling penting semua kenyamanan ini murah meriah adanya hahaha :p

Sampai kira-kira jam 10 kami semua sepakat untuk cabut. Selesai dengan obrolan dan canda ria malam hari ini. Segera setelah itu gw pamit sama semua senior dan dengan segera cabut tancap gas motut untuk pulang ke rumah hahaha jalan pulang malam ini ngebut gila hahaha sangat cepat bisa dengan segera sampai di rumah hahaha sungguh malam yang menyenangkan hahahaha enggak pakai lama. Cuma sekitar 10 menit gw akhirnya sampai di rumah dengan selamat hahaha yang paling penting cepat wkwkwk :p

Sesampainya di rumah, gw langsung masuk ke dalam rumah. Langsung pakrirkan motut dan setelah itu gw mandi dengan air panas yang sudah disiapkan oleh orang rumah hahaha segar bisa mandi dengan air hangat pada malam ini hehehe selesai mandi gw masuk ke dalam kamar. Masih enggak percaya kalau gw jadinya hari ini malah nongkrong selama ini hahaha di dalam kamar, malam ini gw sempatkan untuk me time. Tapi karena udah terlampau ngantuk... Untuk pertama kalinya nih gw tertidur di tengah me time hahahaha :D

Hahahaha yaah beginilah hari ini wkwkwk enggak sama sekali gw sangka kalau hari ini bakalan kaya gini jadinya hahaha senang sungguh gw hari ini. Gila sih rasanya hahaha harusnya bisa langsung pulang. Tapi malah jadi nongkrong wkwkwk terima kasih Tuhan buat hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih juga untuk segalanya untuk kesenangan yang terjadi tanpa rencana sebelumnya untuk pertemanan yang linier antara junior dan senior hehehe terima kasih juga untuk teman-teman dan semua orang yang semakin membuat hari ini semarak adanya hahaha :p

Dan buat ayaang... Kamu kenapa yaang? Baik-baik kah di sana? Benarkah kamu homesick? Hihi kamu bales komen aku pakai bahasa dewa sih untung itu ada Tama yang biasa kamu ajak curhat ngasih tahu kalau kamu itu sedang homesick. Jujur sih sebenarnya aku mau bilang sama kami kalau aku kan udah males ya online Facebook,Twitter, dan Skype (FTS). Tapi melihat kamu sedang tidak dalam mood, perasaan, dan keadaan yang baik... Aku enggak sampai hati untuk terus berdiam diri. Aku lebih memilih kamu diamkan. Tapi aku tetap tunjukkan perhatian. Aku lebih baik begitu. Daripada aku diam tapi hati ini terus berkata kalau aku harus bertanya sama kamu, berikan dukungan semangat. Jadi yaa aku katakan aku enggak FTS selama kamu baik-baik saja. Tapi kalau aku rasa butuh support nyata yaa aku FTS tak kamu balas pun tak apa. Aku cuma ingin membuat kamu bahwa yang kamu rasakan juga kamu rasakan. Di sini... Aku tanpa kamu itu bisa aku bilang juga sick. Tapi love sick bukan home sick hehehe yaah intinya sih aku cuma minta supaya kamu kuat di sana. Aku di sini terus dukung dengan doa kok kalau kamu memang butuh bantuan aku yaa katakan saja. Aku dengan sangat senang membantu hehehe hari aku yaa seperti ini adanya hahaha gila hahaha gimana dengan hari kamu di sana? Semoga baik yaa semoga homesicknya cepat hilang hehehe semoga esok lebih baik yaaa sayang ayaaang :* kangen? Iya! Hehehe ayang baik-baik yaa di sana :) ayang harus kuat, aku yakin ayang pasti bisa hehehehe you can do it, I know it! Hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar