Powered By Blogger

Sabtu, 07 Mei 2011

Jumat, 6 Mei 2011: Hi miss Busy hihihi hari ini cepat banget yaa waktu berjalan :D

Hahahaha kenapa gw mikir begitu? Karena memang secara pribadi gw merasanya begitu hehehehe kalau kemarin gw libur, seharian cuma diam di rumah melakukan banyak kegiatan dunia maya... Untuk hari ini gw kembali masukkan kampus ke dalam hari hahaha karena memang hari ini gw punya banyak kepentingan di kampus jadinya yaa ngampus hehehe enggak cuma stay mager di rumah :p

Begitu bangun, gw langsung cabut keluar kamar, pergi ke kamar mandi hehe selesai mandi... Gw langsung berganti pakaian. Gunakan pakaian dinas yang biasa gw pakai kala kuliah (hahaha pakaian dinas kuliah tuh macam apa Nas? Wkwkwk odong niih) yaah biasalah pakaian kuliah mahasiswa Indonesia yang penting PeWe hahaha baru setelah siap, gw panaskan mesin motut. Sembari bersiap dengan aneka perlengkapan kuliah...

Di dalam hati terlantun doa memohon agar sekiranya hari ini menjadi hari yang baik. Bukan hanya hari gw tapi juga hari ayang di Korea sana hehehe dan akhirnya gw selesai dengan persiapan. Tapi pikiran gw tetap mengharapkan hari terbaik macam apa yang bisa didapat sama ayang di Korea sana hahaha jauh yaa pikiran gw bisa sampai sana padahal diri ini cuma stuck di Indonesia haha Jakarta tepatnya (eaaa! Curcol Nas!) :p

Siap secara fisik, mental, dan spiritual. Akhirnya gw tancap gas menuju ke kampus hehe sekitar jam 7-an gw tinggalkan rumah dan akhirnya gw mulai perjalanan menuju ke kampus. Di jalan gw enggak mengalami sesuatu yang terlalu berlebihan. Yaah macet gw alami dalam kadar yang normal. Tapi ada yang unik hehe gw bisa berjalan serombongan dengan para pasukan BRIMOB hahaha enggak tahu deh tuh kenapa wkwkwk mereka pakai trail semua hanya gw yang pakai motor bebek wkwkwkwk

Sampai di kampus gw tetap beriringan bersama dengan banyak motor trail tersebut hahaha sesampainya di kampus langsung masuk ke parkiran motor. Senang, karena datang pagi... Masih banyak lokasi strategis yang belum ditempati hehehe bebas deh tuh gw mau pilih parkir dimana hehehe setelah gw masuk, parkir, gw kunci-kunci motut. Baru setelah gw kunci-kunci gw merasa safe baru gw tinggalkan motut dan dengan segera menuju ke gedung C.

gw pun berjalan menuju ke hall C. Sesampainya di sana, gw sempat menyapa beberapa senior yang gw kenal dekat hehehe setelah itu gw duduk di sebuah spot kosong di hall C. Lesehan di lantai sambil tetap mendengarkan musik hahaha gila nyaman banget rasanya hahaha gw bisa nikmati pagi dengan cara yang menurut gw, gw banget hahaha dan akhirnya jadilah gw masuk ke dalam dunia gw sendiri pada pagi hari ini hahaha tapi bukan me time yaa hehehe :p

Sendiri sampai akhirnya ada seorang teman yang menghampiri dan mengajak gw berbincang haha tuker keluh kesah kuliah dikenal dengan istilah sama-sama buang sampah hahaha sampai akhirnya jam 8 kurang kami hentikan untuk kemudian berpisah masing-masing menuju ruang ujian hehehe karena hari ini gw masih ada ujian yang sifatnya take home hahaha cuma kumpul tugas absen dan selesai wkwkwkwk dan memang itu yang akan gw lakukan pada pagi hari ini hehehe cuma sebentar hehe habis itu dengan segera kambali ke hall C lagi hehehe

Rencananya memang setelah kumpul tugas ujian, gw dan beberapa teman berencana untuk berkumpul membicarakan teknis ujian praktek field mata kuliah psikologi eksperimen hehehe maka dari itu gw kembali lagi ke hall C hehehe awalnya gw cuma seorang diri. Tapi enggak lama teman-teman kelompok berdatangan. Dengan segera kami berbincang perihal teknis pelaksanaan field hehehe tapi sebelum itu karena pada siang hari ini belum semua berkumpul, kami inisiatif untuk mengecek ketersediaan ruang hehehe

Jadilah kami mobile ke gedung KW. Gw dan kedua teman gw mencoba mencari ruangan mana yang sekiranya bisa kami jadikan sebagai lahan field untuk praktek eksperimen laboratorium hahaha karena izin belum kami pegang jadinya ya kami melobby dulu pegawai birokrasi agar diperbolehkan untuk lebih dulu booking ruangan hehehe puji Tuhan dikasi hehe :)

Baru setelah itu, kami kembali ke hall C. Menunggu semua anggota berkumpul. Nah sambil menunggu gw punya waktu luang hehe jadinya kalau udah punya waktu luang pasti me time hehe karena kan tadi pagi begitu bangun gw langsung cabut ke kampus, cuma sempat doa buat ayang. Tapi belum sempat me time. Karena ada hutang, maka pada siang ini hutangnya dilunasi hahaha untungnya waktunya pas hehe gw bisa dengan segera tanpa buang waktu gw mulai me time hehehe

me time yaa gw enggak peduli mau nunggu berapa lama juga enggak apa hahaha karena pada saat me time gw secara total masuk ke dalam dunia gw dan hanya ada gw dan kenangan di dalam saat itu hehehe sekitar jam 9 lewat gw mulai me time, dan jam 11 gw selesai dengan me time dan teman yang sedari tadi gw kami tunggu telah datang. Tepat segera setelah me time mulai lah kami berbincang soal praktek eksperimen.

Dengan mengambil lokasi di C6 kami mulai berbincang. Berbincang banyak hal sampai akhirnya jam 12 perbincangan selesai. Pembagian tugas pada saat pelaksanaan juga selesai hahaha dan akhirnya dalam hati gw katakan kalau gw bisa langsung pulang hahaha awalnya udah girang. Tapi tiba-tiba seorang teman meminta gw untuk stay untuk urus peminjaman ruangan hahaha gw cuma bisa ketawa dalam hati, yaah enggak bisa langsung balik deh hahaha jadinya gw terpaku di kampus dengan waktu hahaha

Bingung mau ngapain, nunggu sampai selama itu. Bingung harus berbuat apa... Ya udah gw dengar musik aja hahaha sampai kurang lebih jam satu lewat siang ini hahaha nyanyi nyanyi sendiri. Yaah intinya sih berusaha buat enggak bosen deh hahaha sampai akhirnya gw lihat beberapa orang lalu lalang di C6, beberapa ada juga yang makan siang. Gw jadi ikutan laper haha tapi enggak mau keluarin duit hahaha pelit banget yaa gw kalo sama diri sendiri hahaha

Tapi pada akhirnya gw memang enggak jadi makan, karena rupanya saat ingin makan... Teman gw yang minta bantuan gw buat urus peminjaman ruang itu datang. Urusannya sudah selesai hahaha ya sudah deh jadinya siang menjelang sore hari ini kami dengan segera urus peminjaman ruang. Puji Tuhan enggak kami sangka kalau urusannya bakal mudah hahaha enggak serumit biasanya dan pada akhirnya peminjaman ruang pun usai haah udah enggak pakai lama lagi gw langsung balik pulang hahaha

Perjalanan pulang gw enggak lweat jalan besar karena tampaknya feeling gw mengatakan kalau hari ini jalanan akan sangat padat hahaha jadinya gw pulang dengan rute alternatif melintasi jalan-jalan kampung dan terbukti, gw bisa sampai di rumah lebih cepat dari biasanya hahaha tapi yaa gitu karena lewat kampung... Gw tentunya enggak akan sering-sering lewat rute itu hehehe khusus untuk hari ini yaah bolehlah hehehe :p

Sesampainya di rumah, gw langsung parkirkan motut. Gw enggak main sama Piyo, karena katanya Piyo bandel masuk-masuk rumah hahaha kasihan. Ya udah jadinya gw langsung masuk aja ke rumah, ganti pakaian dan segera setelah itu masuk ke dalam kamar. Lalui sisa hari di dalam kamar hehehe tapi enggak melulu di dalam kamar sih karena kebetulan aja pas gw pulang komputer lagi dipakai sama bokap buat kerjain LPJ keuangan paskah hahaha :p

Sampai sekitar jam 3, komputer udah enggak dipakai sama bokap. Bokap dan nyokap kebetulan ada acara kondangan hahaha jadinya gw deh yang main dengan komputer hehe apa yang gw lakukan? Gw memang lagi interest dengan lagu panah asmaranya Afgan hahaha gw jadinya nyanyi-nyanyi sendiri lagi deh hahaha dengan video resmi dari youtube hahaha senang banget gw ulang-ulang terus Videonya untuk internetnya enggak lemot

Gw juga sempat garap project rahasia gw untuk ayang hehehe apa itu? Ada deh hahaha kalau dikasi tahu sekarang namanya enggak surprise dong yaa hehehe gw juga sempat kontak dengan dunia maya pada sore hari ini. Facebook dan twitter enggak pernah luput dari rutinitas cek update hahaha aneh itu juga yang pada akhirnya bikin gw inget sama ayang dan wondering dengan apa yang kemungkinan sedang ayang kerjakan hehehe

Di depan komputer sampai gw enggak tahu lagi dengan waktu hahaha gw begitu asyik duduk terpaku di depan monitor hehehe dan oh iya mulau hari ini ayang akan gw berikan julukan sayang yang baru hehe gw akan panggil dia Ms. Busy, karena begitu sibuknya dia saat ini hehehe tapi enggak jadi bentuk ejekan kok, itu tetap jadi panggilan sayang gw ke ayang hehe hi Ms. Busy :) bener-bener udah enggak tahu dengan waktu. Gw hanya main dengan komputer di ruang tengah hahaha sampai akhirnya...

Sampai akhirnya gw ngeh kalau ternyata hari sudah berganti malam hahahaha enggak terasa banget sumpah wkwkwk gw sendiri aja bingung kenapa bisa berlalu dengan cepat macam ini waktu pada hari ini hahaha jadinya begitu gw ngeh kalau sudah malam... Gw langsung putuskan untuk off hahaha gw sendiri merasa sudah terlalu terlena dengan dunia maya jadinya lupa dengan aktifitas dunia nyata hehehe :p

Setelah itu gw makan. Tapi enggak ada yang bisa gw makan hahaha ya sudah jadinya gw malah kasih makan Piyo dan gw yang puasa hahaha setelah itu gw masuk ke dalam kamar dengan segera langsung nonton tv dan sesekali dengarkan rekaman lagu yang gw buat untuk ayang (ups! Yaah ketahuan deh project rahasia gw hahaha :p) sampai akhirnya gw merasa ngantuk dan ingin segera tidur. Tapi pas saat gw ingin pejamkan mata... Bokap nyokap pulang dan membawa serta makanan hahaha puji Tuhan gw bisa makan setelah tadi sempat kelaparan karena enggak ada makanan hahaha

Yaah begitulah adanya hari ini. Tapi ada yang enggak bisa gw percaya hahaha begitu tadi komputer gw matikan, anehnya gw langsung merasa ngantuk hahaha padahal dari tadi stay di depan komputer... Gw sama sekali enggak alami penurunan performa hahaha enjoy-enjoy aja gitu dengan semua kegiatan di dunia maya haha dan begitu terasa ngantuk, gw langsung masuk ke dalam kamar. Tapi rasa hatinya masih senang karena gw pikir biar kata cepat sekali waktu berlalu, banyak kebaikan yang bisa gw peroleh hari ini sampai akhirnya gw sempat ucapkan selamat malam sama ayang (padahal ayangnya enggak ada hahaha :p) dan kemudian tertidur hehehe

Oleh karena itu gw rasa hari ini juga bisa gw katakan sebagai hari yang baik hehehe maka dari itu tetap layak dan patut rasanya kalau gw tetap ucapkan: terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya hahaha untuk keceriaan hati yang boleh gw rasakan saat nyanyi-nyanyi sendiri tadi hahaha dan juga buat waktu yang berlalu dengan sangat cepat ini terima kasih hehe sering-sering aja ya God kayak gini biar cepat. Tahu-tahu ayang udah pulang aja gitu hehehe :p juga buat semua teman-teman yang membuat hari ini menjadi lebih baik dari hari kemarin hehe terima kasih.

Dan untuk ayang alias Ms. Busy hihihi hari ini biasa sih yaa terasanya. Tetap senang masih tetap bisa kepikiran tentang kamu hehehe gimana hari kamu di sana hari ini? Senang? Menarik? Asyik? Hahaha semoga semuanya itu bercampur jadi satu yaa kalau hari aku yaa kaya gini kalau kamu baca bisa kamu rating sendiri lah hehehehe :p intinya sih hari ini tetap menjadi hari yang baik hehehe kalau pun enggak baik yaa semoga esok lebih baik deh hehehe hari ini aku mulai realisasikan project ultah buat kamu hihi (padahal masih lama yaa hehehe :p) tapi enggak apa deh lebih baik aku persiapkan dari saat ini hehe mumpung ada waktu, lagian kan enggak gampang untuk kontak kamu hihi ciee Ms. Busy jangan marah yaa kalo aku panggil Ms. Busy biar busy kamu tetap jadi sati-satunya ayang kok hehehe aku kamu panggil Mr. Busy atau cerewet juga enggak apa kok hehe :p aduuh jadi banyak omong nih hehehe yaah intinya hari ini aku juga tetap makasi lah sama kamu karena kamu tetap bisa ada di dalam pikiran hehehe jujur tadi aku liat-liat foto kamu aku deg-deg-an tanpa sebab yang jelas lho hihihi sayang ayaaaang nyuuu :* kangen? Iya juga pastinya hehehe baik-baik yaa di sana, jadilah mahasiswi yang baik hehe aku di sini juga akan terus berjuang. Juga enggak akan lupa untuk selalu mendoakan perjuangan kamu hihihi luphuu michuu Ms. Busy ku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar