Powered By Blogger

Selasa, 24 Mei 2011

Senin, 16 Mei 2011: sol sky Nongkrong bawa pulang netbook hahaha :p

*seperti biasa... Monolog* Wuihhh nongkrong dimana Nas? Asyik betul bisa bawa pulang netbook hahahaha ehh tapi tunggu dulu deh... Memang ada yaa tempat nongkrong yang luar biasa macam itu di Jakarta? Lagian lo kan bukan dari kalangan berada, ya kali bisa nongkrong di tempat macam itu apa itu namanya? Sol sky? Beuuuh gaul banget kedengarannya Nas. Club malam yaa? Waahh lo clubbing yaa ckckckck

Hahahaha gini nih... Kalo mikirnya yang enggak-enggak. Jadinya semua yang kesannya glamour jadi muncul dan kenanya ke gw. Padahal gw enggak begitu adanya. Hari gw berlalu dengan biasa layaknya anak kuliahan yang baik, tidak sombong dan rajin menabung (hahaha dua kriteria terakhir itu hanya fiktif belaka :p) yaaah intinya sih hari ini gw sangat teramat biasa dalam memulai hari hehehe enggak ada yang spesial, beneran deh sumpah hahahaha Ignas yang jadi tuan day by day ini aja tuh yang lebay! Ehehe :p

Pagi ini seperti biasa... Gw bangun jam enam. Enggak bisa bangun lebih siang, karena tampaknya fisik ini tahu kalau hari ini gw kuliah. Jadi walau kemarin tidurnya malam... Ya tetap saja gw enggak bisa bangun siang hehehe ya sudah anggap saja gw ini dikutuk: enggak bisa bangun siang sekali pun gw dengan sangat ingin melakukannya, tapi apa daya diri ini enggak bisa hahahaha :p ya sudah... Jadinya begitu bangun gw langsung mandi. Karena gw ada janji dengan Visi untuk menjaga laptop kesayangannya (dia beri nama Ben. Sesuai dengan brand-nya: Ben-Q hahahaha)

Bukan tanpa alasan gw ingin menjaga si Ben. Tapi lebih karena ada sangkut pautnya dengan tugas kelompok. Maka gw niatkan diri untuk menjaga Ben hehehe maka dari itu begitu bangun langsung mandi. Selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu bersiap. Persiapkan semua perlengkapan yang sekiranya gw akan gunakan pada perkuliahan hari ini, termasuk juga dengan pakaian hehehe baru setelah semua perlengkapan beres. Persiapan akhir yang gw lakukan ada memanaskan mesin motut hehehe agar enggak mendapat hambatan di perjalanan tentunya maka dari itu motut perlu warming up hehehe kaya orang aja yaa harus pemanasan dulu hehehe :p

Sementara mesin motut sudah menyala... Untuk memanaskannya ya sudah gw tinggal saja agar tetap menyala dan secara perlahan dia menstabilkan tekanan gasnya sendiri hehehehe sementara gw manfaatkan waktu pemanasan motut untuk berdoa. Ucapkan terima kasih pada Tuhan untuk hari baru yang boleh gw dapati. Enggak lupa berharap agar hari ini baik adanya hehehe buat gw... Juga buat ayang di Korea sana hehehehe everyday sweetherat, everyday... Best wishes for you hehehehe :) setelah selesai dengan doa singkat tersebut, gw pamit sama bokap dan nyokap. Enggak lama setelah itu, gw langsung lakukan pengecekkan akhir pada semua persiapan. Barulah setelah itu gw tancap gas motut menuju ke kampus hehehehe

Hehehehe perjalana ngampus hari ini yaah boleh gw katakan biasa yaa enggak ada sesuatu yang heboh yang terjadi sepanjang perjalanan. Hanya sedikit kepadatan di beberapa spot dan juga peningkatan produksi hormon adrenalin di jalan protokol 3 in 1 hehehehe tapi gw patut bersyukur, karena dengan tidak adanya kejadian yang berarti sepanjang perjalanan... Membuat gw jadi bisa dengan lebih cepat sampai ke kampus hehehehe dengan selamat dan sehat walafiat hehehe segera setelah itu parkir di dekat pohon, biasa gw sebut dengan nama parkir pohon hehehe setelah itu gw kunci-kunci motut. Baru setelah merasa cukup yakin untuk meninggalkan motut... Gw cabut dari pakriran menuju ke gedung C.

Ke gedung C, karena gw enggak tahu apa-apa. Mau nunggu atau ketemu Visi dimana juga gw enggak dapat kabar sama sekali. Sampai akhirnya gw tiba di hall C, dan enggak lama setelah itu Visi sms gw. Dia bilang kalau dia juga ada di hall C. Ya udah... Gw coba cari dong yaa, tapi gw enggak nemu tuh si odong satu itu hahahaha peace Vis :p sampai akhirnya gw putuskan untuk berkeliling hall C dan lantai ground di gedung C. Belum ketemu juga. Tapi gw penasaran. Gw cari dan gw lihat dengan seksama. Enggak tahunya dia malah asyik duduk di bawah bangku payung set dengan meja yang terletak di dekat ruang multimedia hahahaha mentang-mentang baru icip ke sana, jadi ketagihan dia. Tapi gw akhirnya enggak bisa gabung, karena saat gw datangi... Visi sedang dalam kumpul kerja kelompok. Jadi yaa gw mencoba mencari lokasi duduk gw sendiri hehehe

Yaah jadilah gw duduk di bangku payung meja set yang terletak enggak jauh dari tempat Visi berada, karena gw enggak bisa jauh dari lo Vis hahahaha sebagai sahabat tentunya. Kalau sebagai yang lain, kasihan ayang hehehe karena sampai dengan saat ini yaa ayang itu ayang. Sedangkan Visi itu adalah my bestfriend ever hahahaha jujur sih belum pernah gw punya teman cewek yang kaya gini hahahaha (kaya gini itu kaya gimana yaa? hahaha yaah kayak Visi gitu lah wkwkwkwk enggak menjawab :p) ya udah jadinya gw seorang diri duduk di sisi yang berlainan. Tapi tampaknya Tuhan tak ingin gw hanya duduk seorang diri, karena tiba-tiba saja... Ada tuh temen gw yang lain datang dan gabung hahaha masih teman satu peer tapi enggak begitu dekat. Enggak kayak gw sama Visi dan si lele hahahaha ya jadilah akhrinya gw enggak menunggu seorang diri ehehehehe :p

Padahal niat gw ketemu Visi adalah hanya untuk mengambil si ben dan enggak ada lagi kegiatan lain. Tapi enggak tahu kenapa yaa teman gw yang satu ini mendadak ingin pergi membeli makan di kantin. Tapi dia malas untuk bawa tas. Jadilah dia nitip tasnya sama gw hahahaha karena gw ini orangnya baik, ramah, dam rajin menabung yaa sudahlah... Jadilah pada pagi menjelang siang ini gw jadi biro penitipan tas hahahha gw katakan biro, karena pada akhirnya bukan cuma satu teman gw ini aja yang nitip tas sama gw. Tahu-tahu ada saja teman peer lain yang datang, ngobrol sebentar sama gw dan masing-masing dari mereka mendadak mengutarakan bahwa mereka ada urusan dan ujung-ujungnya mereka meminta gw untuk jagain tas mereka hahahaha tahu gitu dari rumah gw siapin deh tuh nomor buat tas-tas mereka, kayak di tempat-tempat penitipan barang gitu tuh hahahahaha

Akhirnya di sisi yang lain jadilah gw duduk seorang diri bersama dengan banyak tas titipan dari teman-teman hahahaha tapi enggak lama setelah itu... Lucky me! Visi sudah selesai dengan tugas kelompoknya, dan dengan segera kami melakukan serah terima ben dihadapan para publik hahahaha kayak apaan aja dah wkwkwk enggak lupa... Visi juga berikan ke gw surat izin untuk tidak kuliah hari ini, karena hari ini Visi dan Baptis (si lele) sedang ada acara UKM: penyuluhan mengenai HIV AIDS kepada para anak jalanan di bilangan Plumpang, Jakarta Utara. Setelah itu barulah Visi cabut. Sekarang gw benar-benar seorang diri. Tapi tak mengapa, karena sekarang gw bersama dengan ben hahahaha sambil menunggu waktu mulai kelas... Di tempat yang sama gw coba oprek ben dan pada akhirnya gw internetan hehehehe dengan modem jawara gw tentunya wkwkwk :p

Sampai kira-kira jam 11 kurang... Gw akhirnya selesai dengan ben hahaha banyak perubahan yang gw lakukan dari segi tampilan browser pada ben hehehe biasa... Enggak ada kerjaan yang pasti yaa jadinya gw iseng sendiri deh coba otak-atik si ben hehehe enggak kok Vis enggak rusak, tenang aja sama gw hehehehe :p selesai dengan ben, gw langsung berberes-beres. Semua perlengkapan yang sempat gw keluarkan sedari tadi pagi, gw masukkan ke dalam tas; dan mengenai tas yang teman-teman titipkan... Untungnya semua teman yang menitip itu ada kelas pada jam 10 tadi. Jadi yaa udah selow ajaa hahahahaha :p selesai berbenah, gw dengan segera menuju ke kelas untuk ikuti kelas pertama. Kelas psikologi pendidikan dua, biasa kami sebut Psipend hehehe pada kelas kali ini sih enggak ada yang menarik yaa semua materinya yaa gitu-gitu aja hehehe terkesan buat gw pribadi amat sempit. Tapi yang membuat kelas ini menarik adalah adanya pemberian oleh-oleh (baca: tugas!) pada saat akhir pertemuan hari ini hahaha lagi-lagi tugas wawancara untuk kemudian dipindahkan hasilnya ke dalam bentuk media yang unik hahahaha yaah intinya sih buat gw, ini adalah sebuah hal yang ada-ada saja hahahaha :p

Selesai dengan kelas psipend, gw... Pulang? Hahaha enggak lah... Gw masih ada kelas lanjutan. Kelas pengantar psikodiagnostik. Biasa disingkat dengan istilah ppd hehehe kelas ppd hari ini yaah bisa gw bilang menyenangkan. Dengan adanya dosen bidang peminatan pendidikan yang cukup entertain, membuat kelas hari ini jadi lebih terasa enjoy dan lebih gampang diserap oleh otak hehehe gw sih merasanya begitu yaa tapi bukan enggak mungkin teman gw yang lain merasakan hal yang lebih atau bahkan justru berlawanan dengan apa yang gw rasakan hehehehe kalau enggak salah rencana awalnya kelas ppd hari ini akan berlangsung secara singkat dan cepat. Tapi karena tampaknya pokok bahasan terkait dengan demo alat test peminatan pendidikan begitu diminati oleh sebagian besar teman-teman yaa jadinya tetap saja gw dan teman-teman sekelas selesai kelas dengan waktu yang normal yaitu jam setengah 4 kurang sore ini hehehehe

Untuk hari ini, selesai kelas pada jam yang normal bukan lah hal yang buruk. Kenapa? Karena hari ini begitu selesai kelas gw langsung masuk ke dalam kegiatan lainnya. Masih tetap ada hubungannya dengan kuliah, yaitu kerja tugas. Tugas kelompok yang harusnya kalau mau dikerjakan di rumah masing-masing itu yaa biasanya bisa. Tapi karena komputer gw di rumah lagi ngambek, yaa sudah jadinya gw harus bersama dengan Baptis dan Visi kerja tugas dengan menggunakan ben. Maka dari selesai kelas... Enggak pakai lama gw langsung keluar dari kelas, keluar dari areal kampus dan enggak pakai lama langsung menuju ke sebuah resto yang ada di plangi hehehehehe

Hahahaha yup! Begitu selesai kelas, gw langsung nongkrong di sol sky a.k.a solaria sky dining plangi hahahaha siapa tuh yang bilang tadi itu tempat hedon? Hahaha Ignas yang ada di day by day tuh memang sok tahu yaa hahahaha *padahal orang yang sama :p* ya udah dengan segera gw menuju ke sol sky. Enggak lama setelah masuk ke sol sky, gw duduk di meja yang menyediakan fasilitas colokan listrik. Gw butuh itu, karena gw akan bekerja dengan ben. Di tambah lagi Hp gw yang sudah hampir kehabisan daya pada sore hari ini hehehehe di sana gw awalnya seorang diri. Mencoba membuat semua yang bisa gw buat terkait dengan tugas yang harus dikerjakan.

Sampai akhirnya gw keasyikkan sendiri untuk kerja tugas dan akhirnya sambil sekalian santap siang (siang apa sore ya? Hmm apa aja boleeeh) gw mulai menikmati moment ini hehehehe sampai sore. Gw masih saja seorang diri, masih tetap enggak sibuk sendiri. Lalu kira-kira pada sekitar jam 5-an sore ini... Visi dan Baptis pun datang menyusul, dan dengan segera kami bertiga berkumpul untuk kerjakan tugas ini. Kalau hanya kami bertiga kerja tugas macam ini sih bukan masalah besar. Tapi selain kami bertiga... Masih ada 2 orang lagi yang kerja dengan kami via dunia maya. Maka dari itu terasa sangat ribet. Kalau gw mau paksa untuk kerja terus di sol sky yaa bisa. Tapi gw melihat dua teman gw ini sudah tampak amat lelah seusai tadi pagi mereka melakukan penyuluhan dan baru selesai sore ini.

Jadinya gw usulkan untuk lebih baik 2 teman gw ini pulang dan istirahat. Sementara gw lanjut kerja lagi. Hanya saja enggak di sini. Jadi dengan ide yang muncul di dalam kepala gw, entah darimana datangnya... Mengatakan ke gw kalau sebaiknya gw itu pinjam ben, gw bawa pulang. Gw lanjut kerja di rumah dan besok, karena libur... Gw bisa kembalikan ben ke tuannya. Maka sesuai dengan apa yang tercetus di dalam kepala gw coba sampaikan gagasan tersebut kepada Baptis dan Visi. Puji Tuhan mereka menerima. Jadi ya sudah, sekitar jam 8 kami semua sepakat untuk tinggalkan sol sky dan pulang menuju rumah masing-masing. Khusus hari ini: gw pulang sama ben hahahaha langsung balik ke kampus, ambil motut dan tancap gas pulang. Sama sekali enggak ada bayangan kalau gw akan kena macet dan jadi korban anomali cuaca. Saat sedang asyik berjalan... Tiba-tiba saja gerimis. Untuk gerimisnya labil jadi begitu sampai di rumah udah enggak hujan hehehehe tapi tetap aja kesal karena gerimis itu begitu labil hahahahaha

Sesampainya di rumah tuh yaa badan rasanya lemes banget, udah enggak ingin ngapa-ngapain lagi. Rasanya kalau boleh mau langsung tidur aja. Tapi pada kenyataannya enggak demikian. Begitu masuk ke dalam rumah gw langsung mandi. Selama kurang lebih 15 menit. Lalu setelah itu gw menyadari bahwa malam ini gw lagi-lagi seorang diri di dalam rumah. Enggak tahu bokap nyokap kemana. Tampaknya mereka tinggalkan pesan di meja makan, tapi gw enggak tertarik untuk membacanya. Karen gw masih ada kerjaan yang tertunda. Dengan segera gw masuk ke dalam kamar, dan dengan ben yang gw pinjam dari Visi, gw lanjut kerjakan tugas dengan seorang teman yang ada di dunia maya. Menggunakan messenger kami mulai lanjutkan kerja kelompok ini.

Kami mulai kerja itu sekitar jam setengah 10-an malam ini. Udah enggak bisa banyak mikir. Tapi gw masih bisa mengeluarkan argumen-argumen yang logis. Itu juga rada membingungkan. Kemudian gw bertanya-tanya, kok bisa yaa? Hahahaha kami kerja kerja dan kerja... Akhirnya sekitar jam dua belas kurang, teman gw itu berkata kalau dia sudah ngantuk. Dia berkata lebih baik disudahi dulu kerjanya hari ini hahahaha gw setuju. Maka dari itu kami sepakat untuk offline. Langsung tidur? Hahaha enggak! Gw punya hutang me time yang harus dilunasi. Maka jadilah gw me time pada saat hari sudah berganti. Tapi tampaknya secara fisik gw sudah terlampau lelah. Akhirnya (seinget gw sih yaa) me time-nya belum selesai. Tapi gw-nya udah ketiduran hahahahaha jadi yaa sudah deh selesai sudah hari ini hahaha sama Yang Kuasa gw di shut down wkwkwkwk padahal masih mau awake buat me time hehehehe :p

Hahahaha benar kan kalau gw bilang gw hari ini habis nonkrong bawa pulang net book? Hahahaha tapi bukan hadiah. Itu pinjeman dan rencananya (memang harus) besok akan gw kembalikan hehehe yaah campur aduk sih yaa kegiatannya capek banget, untung besok libur hehe tapi mau gimana juga adanya hari yaa gw cuma bisa bilang, terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya. Untuk teman-teman juga terrima kasih. Enggak cuma teman-teman. Kehadiran orang lain pun juga terima kasih, karena dari mereka semua lah hari ini jadi seperti ini. Seperti apa yang mungkin sudah Tuhan gariskan untuk terjadi hehehe :p

Lalu terima kasih juga untuk ayang. Buat apa ya? Hahaha buat cinta yang masih membara di dalam hati ini tentunya, buat keinginan untuk terus berdoa berharap segala sesuatu yang baik untuk kamu yang jauh di sana. Kepergian kamu ke Korea membuat aku bisa lebih mendekatkan diri sama Yang Kuasa hehehe ini cerita aku hari ini, bagaimana dengan cerita kamu hari ini? Semoga baik juga yaa adanya hehehe semoga juga ada yang lebih baik terjadi di hari esok hehehe sayang kamu yaaang :* kangen juga hehehe baik-baik yaa di sana. Di sini terus berdoa untuk yang di sana agar selalu baik-baik saja hehehe aku udah enggak mau banyak omong lagi deh... Kalau memang harus menunggu ya udah aku akan menunggu. Gimananya nanti sama kita yaa we'll see aja yaa selama masih ada hari esok.. Masih ada harapan yang bisa dipanjatkan, yang bisa di inginkan semoga terjadi dalam kenyataan hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar