Powered By Blogger

Selasa, 24 Mei 2011

Selasa, 17 Mei 2011: inilah hidup yang... Nomaden! Hahahaha :p

Hahaha ini masuk masa hidup pada ranah prasejarah atau gimana Nas? *lagi-lagi monolog* hahaha yaah enggak tahu ya Nas, tapi memang hari ini gw secara pribadi merasa amat sangat nomaden hidupnya hahaha tinggal dimana, main dimana, tidur dimana itu tuh yaa nomaden banget lho yaa hahahaha semua ini enggak lepas hubungannya dari tugas kuliah yang kemarin belum usai gw garap bersama dengan Uchov hehehe ya sudah lah, tampaknya memang ada resiko tersendiri yang harus gw ambil dari bertambahnya semester dalam kuliah di psikologi hehehehe *sok bijak ceritanya :p hehehe*

Pagi ini begitu gw bangun, ada pemandangan yang tidak biasa. Seperti mimpi saja rasanya hahaha begitu buka mata gw melihat netbook yang nyata bisa dipegang juga hahahaha norak banget yaa gw? Padahal itu netbook pinjaman paksa hahaha kalau gw enggak ada tugas yaa gw juga enggak akan ada netbook hari ini hehehe hanya kemarin dan hari ini ben (nama notebook-nya Visi) ada di rumah gw hahaha yang punya aja belom mampir. Tapi gadgetnya udahan wkwkwk :p ya udah jadinya begitu bangun dari tidur, gw sempat oprek si ben. Karena juga pas banget sama komputer rumah yang lagi rusak hahahaha pas banget kan? Wkwkwkwk emang pasti ada aja deh tuh keberuntungan-keberuntungan yang nyelip di setiap kemalangan *kembali bijak :p hahaha*

Pagi ini gw ngoprek ben lengkap dengan modem yang membuat ben akhirnya tekoneksi dengan internet hahaha dan akhirnya pagi ini gw mulai dengan masuk ke dalam dunia maya hahaha lucu yaa gw mulai hidup di dunia nyata dengan masuk ke dalam dunia maya. Jadinya itu gimana coba? Hahaha rada enggak sinkron yaa rasanya hahahaha ya sudah lah lanjuuut :p gw masuk ke dalam dunia maya. Pertama kalinya gw coba untuk masuk dalam e-mail yaah seperti biasa cek-cek aja siapa tahu aja ada e-mail yang masuk terkait dengan kuliah. Haa? Dari ayang? Hmm enggak pernah sih... Dulu ada. Tapi itu juga terkait butik. Yaa ayaang gitu lho, kayak baru tahu ayang aja sih yaa hahahaha udah 2 tahun bro hahahaha yaa membiasakan diri aja sih akhirnya gw hehehe

Lagi pula tadi kan gw bilang, pasti akan ada keberuntungan yang nyelip di dalam kemalangan yang mendominasi. Memang benar dan tampaknya hal itu berlanjut hahaha setelah buka e-mail... Selesai dengan e-mai, gw pindah ke dalam facebook. Login lalu enggak lama setelah itu cek-cek update yang terjadi. Lucky me! Saat sedang cek-cek gw lihat ayang online hahaha lagi-lagi ada sebutan baru yang gw berikan buat ayang, yaitu: nyonya hahaha akhirnya gw beranikan diri untuk masuk ke dalam fase percakapan.

Menggunakan fasilitas tabulasi chat yang memang sudah disediakan di dalam situs facebook dan akhirnya gw sapa ayang. Enggak tahu entah perasaan hatinya lagi baik, atau mungkin moodnya sedang baik... Chat gw langsung dibales tuh hehehe lucky me banget yaa hehehe akhirnya kami lakukan perbincangan singkat pagi ini. Cinta jakarta dan korea kembali bertemu dalam dunia maya hehehe dan dari perbincangan pagi hari ini, gw tahu kalau ayang belum berangkat kuliah. Hendak melakukan persiapan ke kampus hehehe karena itu chatnya enggak lama. Enggak ngomongin banyak hal juga sih hehehe dan akhirnya chat bareng selesai saat ayang minta izin untuk mandi. Enggak lupa gw ucapkan selamat kuliah plus dukungan semangat yang tertulis (karena chat :p hahaha)

Chat selesai. Seperti mimpi rasanya. Setelah itu ge kembali ke dalam hidup nyata. Seorang diri di Jakarta hahahaha kesannya kaya orang yang dibuang dan sebatang kara yaa tapi jujur memang ada moment dimana gw merasa sangat sedirian. Walau banyak yang mencoba menyemarakkan, tapi enggak ada sama sekali yang bisa mengubah rasa kesendirian hehehe :') udah udah enggak usah dibahas. Biarin aja itu tadi hahaha abaikan! Abaikan! Sampai dimana tadi? Oh iyaa selesai chat dengan ayang hehe rada sebal rasanya begitu harus kembali ke dalam kehidupan nyata.

Begitu gw selesai dengan chat, enggak lama berselang gw langsung dapatkan sms dari Uchov yang menanyakan gimana kelanjutan tugas psikometri. Arrghh kalau boleh gw banting ni Hp, gw banting deh hahahaha *jangan sampai yaa hahaha :p cuma satu-satunya soalnya hehehe* baru juga dapatkan kejadian yang indah... Masak iya langsung masuk ke dalam kejadian yang kaya gini sihh hahahaha ya sudah lah... Namanya hidup itu yaa ibarat roda berputar, enggak melulu ada di atas hehehe jadi mungki menerima semuanya adalah jalan terbaik yang bisa gw lakukan hahaha jadi ya sudahlah hahaha

Tapi gw enggak bohong, gw harus dengan jelas akui kalau sms yang gw terima itu menyebalkan. Akhirnya gw malah langsung balik tidur lagi hahaha habis gw bingung mau replynya gimana hehehe begitu bangun, gw ngeh kalau sudah jan setengah 10. Bangun-bangun ada sms lain yang masuk dari Visi. Dia nanya jam berapa gw akan ke rumahnya hari ini untuk memulangkan ben hahaha yaa gw jawab aja jam 11-an dari rumah hehehe karena hari ini libur. Jadinya gw bisa dengan leluasa berleha-leha di rumah hehehehe :p sekitar jam 10 gw kumpulkan niat untuk jalani hari di dunia nyata ini. Gw keluar kamar dan akhirnya masuk ke kamar mandi untuk mebersihkan dan menyadarkan diri ini sepenuhnya hahahaha

Mandi sambil rekaman (baca: nyanyi-nyanyi) selama kurang lebih 30 menit. Akhirnya gw selesai dan dengan segera setelah itu bersiap untuk memulai perjalanan ke rumah Visi. Tapi sebelum jalan, gw sempat alami pertempuran batin hahaha tentang jenis kendaraan apa yang sebaikanya gw gunakan dalam perjalanan kali ini. Berbagai macam pertimbangan muncul antara kelebihan dan kekurangan penggunaan motor atau pun mobil. Tapi pada akhirnya gw fix untuk memakai mobil, karena pertimbangan yang simple, gw harus jaga notebook yang gw pinjam; dengan alasan itulah maka mobil yang memuat lebih banyak faktor kenyamanan gw pilih untuk perjalanan hari ini hehehehe

Setelah tahu dan putuskan dengan pasti mau pakai apa, barulah gw lakukan persiapn akhir yaitu doa hehe doa mohon keselamatan perjalanan dan enggak lupa untuk doakan ayang. Tuh gitu tu semenjak ayang pergi. Jadinya doa buat apa aja tuh yaa kok bisa dihubung-hubungin sama ayang yaa hahaha ahh ya sudah lah doa buat orang lain enggak dosa ini :) doa sebentar dan begitu gw selesai dengan doa-doa tadi, gw pamit sama bokap dan nyokap setelah itu bersama dengan nyokap gw jalan menuju mobil hehe ceritanya dikawal sama nyokap gitu deh wkwkwk enggak kebalik yaa hahahaha :p barulah setelah itu gw mulai perjalanan ke rumah Visi untuk pulangkan ben

Sebelum mulai berangkat, gw lebih dulu sms Visi, saat gw panasi mobil dan sembari menunggu mesin karimun panas. Setelah itu gw baru tancap gas. Memulai perjalanan ke depok via kalibata-pasar minggu dengan rute non tol hehe biasa lah ngirit hehehehe habiskan waktu perjalanan kurang lebih selama satu jam lamanya. Sampai juga gw di rumah Visi hahaha enggak pakai nyasar pastinya. Gw udah khatam (hafal luar kepala) rute menuju ke rumah Visi hahaha enggak ada deh tuh acara nyasar selama perjalanan hahaha enggak tahu kenapa kalau sekali saja sudah pernah berkunjung ke rumah teman itu yaa cepat banget hafalnya. Begitu juga dengan pemetaannya plus jalur alternatif jika gw pakai motut hahahaha

Sesampainya di rumah Visi, gw langsung keluar dari mobil setelah sebelumnya matikan mesin dan kunci-kunci di mobil hehehe di depan gerbang rumahnya gw panggil Visi. Seperti anak-anak yang datang ke rumah temannya untuk ngajak main, "Visi main yoook" hahaha enggak gitu yaa pastinya wkwkwk yaa panggil aja namanya 3x wkwkwk lebih angker lagi ni :p lagi-lago peace Vis hehehehe enggak lama setelah itu Visi keluar... Yang bikin gw bingung itu yaa kok bisa-bisanya kami kenakan dresscode yang sama hahaha celana pendek jeans dan kaos putih hahahaha kebetulan yang unik wkwkwkw setelah itu Visi mempersilakan gw untuk masuk.

Gw pun masuk ke dalam rumahnya. Bertemu dengan nyokapnya. Mengucapkan salam. Lalu dengan segera menuju ke ruang tengah. Ruang tv untuk kemudian buka ben untuk lanjut kerja tugas. Tapi untuk hari ini gw enggak banyak ambil andil untuk kerja tugas. Jujur sampai di ruanh tengah bawaan gw cuma mau langsung tidur hahahaha selama ada di rumah Visi, kami kerja tugas sambil sesekali bercanda. Enggak lupa juga untuk makan, karena nyokapnya udah masak hahaha perbaikan gizi nih kayaknya. Tapi pada kenyataannya memang begitu adanya, bukan lagi kayaknya hahahaha :p karena selama ada di rumah Visi gw itu enggak henti-hentinya disuguhi aneka cemilan dan makanan. Apa aja dikasih ke gw hahahaha

Singkatnya sih gw di rumah Visi dari siang sampai malam. Kerja tugas sambil sesekali bercanda hahaha gila lah kalau enggak pakai bercanda bisa stress gw kerja tugas hari ini hehehe yang paling konyol adalah saat mulai sore. Saat gw sedang asyik mainin i-pod touch punya Visi (lho katanya kerja tugas, kok malah mainin i-pod touch? Hahahaha ini pas break nyong ahh gak asyik lu ini hahaha) Visi mengeluarkan rasa penasaran terhadap kode kunci Hp gw. Dia ambil Hp gw dan dia coba untuk pecahkan. Berkali-kali salah sampai akhirnya... Telpon gw kekunci total hahaha dan Visi panik bukan main hahaha dia malah udah mau ajak gw ke margocity buat datangi nokia centre wkwkwkwk gw juga baru tahu kalau ternyata ada limit yang bisa dilakukan untuk mencoba-coba pecahkan kode kunci Hp hahahaha

Tapi yang unik adalah Hp gw mempunyai sistem yang unik. Hanya dengan menunggu kurang lebih lima menit Hp gw bisa terbuka lagi hanya saja enggak pakai kode kunci lagi hehehe dan akhirnya karena sudah benar dengan sendirinya gw batal untuk margo-ing sama Visi hahahaha ya sudah akhrinya gw terus di rumah Visi sampai malam hari. Kerja tugas iya, bercanda iya, nonton tv iya, main game iya, makan ahh udah enggak usah ditanya hahahaha di sana gw udah berasa jadi anak wkwkwk kalo diurutin gw itu jadi kakaknya Visi hahahaha ya kali bisa gitu wkwkwk gw juga sempat berbincang-bincang sama nyokapnya. Intinya banyak hal gw lakukan di rumah Visi hahaha padahal rencananya cuma mau kerja tugas satu dan balikin ben. Tapi gw itu kayak yang udah PeWe banget gitu lho, kalau bisa enggak pulang ya udah enggak usah pulang hahahaha tuhh kan gila kan gw *jadi ngeri sendiri deh*

Singgah terus di rumah Visi. Sampai akhirnya saat jam sembilan-an malam ini. Saat sudah enggak ada lagi yang bisa kami kerjakan. Walau masih ada beberapa tugas. Tapi tetap saja karena waktu pengumpulannya masih lama ya kami pending dulu hahaha secara Visi itu deadline'ers sejati dan gw akan jadi deadline'ers dipengaruhi oleh keadaan mood hahaha jadi ya udah setelah itu gw pamit dan sama Visi gw diantar ke gerbang depan. Mengalami semua perlakuan itu, entah kenapa gw mengasosiasikan semua itu dengan ayang yaa? Hmm tapi ayang enggak pernah antar gw sampai ke depan mobil, sedangkan Visi selalu. Memang benar kalau orang bilang sahabat itu lebih care dari pacar yaa hahahaha tapi gw tetap saja membayangkan kalau ayang yang lakukan semua itu :p akhirnya gw pun masuk ke mobil dan dengan segera lakukan perjalanan pulang ke rumah. Bagaimana pun gw tetap punya rumah sendiri. Jadi yaa mau gw habiskan hari dimana, kalau enggak ada konteks terencana yaa enggak seharusnya gw akhiri hari di luar rumah sendiri. Bagaimana pun adanya rumah orang lain home sweet home tetap berlaku kok buat gw hehehehe

Bukan tanpa rencana sih kenapa gw akhirnya pulang malam. Pertimbangan gw pulang malam itu adalah karena gw main ke daerah pinggir Jakarta. Daerah tinggal pagi kebanyakan para pekerja dalam kota. Pertimbangan gw adalah keadaan lalu lintas. Kalau gw balik sore sebenarnya bisa. Tapi pasti gw akan terjebak macet. Gw enggak suka macet-macetan maka dari itu gw putuskan untuk pulang malam sekalian; dan memang apa yang udah gw rencanain itu sesuai. Enggak ada yang menghambat gw dalam perjalanan pulang tuh gw bisa ngebut dalam perjalanan pulang malam ini hahahaha dengan segera gw sampai di rumah hehe puji Tuhan dengan selamat. Segera setelah sampai di jalanan besar depan rumah... Gw menepi dan kemudian parkir. Setelah itu gw keluar dari kamar dan masuk ke dalam rumah hehehe di teras rumah gw dapati nyokap sedang memberi makan Piyo padahal itu masih malam. Gw lantas ditanya kenapa sampai larut malam, yaa gw jelasin aja alasannya.

Setelah itu gw masuk ke dalam kamar. Gw letakkan semua perlengkapan berkendara, setelah itu gw pindah lokasi ke kamar mandi. Enggak peduli mau udah malem juga tetap aja gw maunya mandi karena badan ini terasa amat gerah hahahaha setelah mandi selama kurang lebih 15 menit... Gw kembali ke dalam kamar. Mau langsung tidur enggak bisa, karena belom ngantuk hehehe ya udah gw sms Visi dulu aja ucapin makasi sama dia buat hari ini hehehe habis itu gw coba buat me time karena pagi tadi gw berbincang sama ayang jadinya enggak sempat me time. Di rumah Visi juga enggak me time karena asyik dengan i-pod touch hahahaha gw me time selama beberapa menit. Tapi tampaknya gw enggak bisa lakukan sampai selesai, karena gw punya batasan dalam kondisi fisik. Tampaknya memutar ulang memori itu adalah sebuah kerja otak yang cukup berat. Jadinya saat tengah me time... Tanpa gw sadari gw pejamkan mata dan sepertinya setelah itu gw tidur deh, karena enggak ada lagi yang gw ingat setelah memejamkan mata di tengah me time malam ini hehehe

Hahahaha gimana? Nomaden apa enggak tuh? Punya rumah, tapi enggak habisin waktu di rumah. Padahal hari ini libur wkwkwkw yaah tapi walau nomaden gw enggak merasa menyesal kok, karena gw dapatkan kesenangan bersama dengan sahabat terbaik. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya. Untuk hari libur dan kehadiran orang lain yang menyemarakkan hari ini juga terima kasih. Terima kasih yang banyak juga gw ucapkan untuk Visi hahaha banyak sekali kegilaan yang kita alami bersama di hari ini, di rumah lo hahaha gw kayak betah gitu mana dibuat makin subur sama nyokap lu hahahaha dua poin penting yang gw dapat hari ini adalah bahwa persahabatan itu adalah sesuatu yang menyenangkan, bisa membuat gw tetap up walau dalam keadaan minus cinta hahaha :p poin kedua adalah bahwa kepo pada situasi tertentu itu bahaya hahahaha :p

Terima kasih juga untuk ayang. Hari ini sesaat berbincang bersama kamu itu rasanya seperti mimpi yaa terasa jauh lebih baik dari pada aku hanya diam sambil membayangkan apa yang mungkin kamu lakukan di Korea sana hehehe makasi banget karena kamu udah mau chat sama aku. Mungkin lagi-lagi aku cuma bisa bilang kalau aku ini beruntung hehehe karena enggak gampang tuh untuk dapat balesan chat dari kamu. Ibarat aprroval dari sebuah birokrasi, kamu itu adalah birokrasi yang rumit dan sangat sulit untuk bisa memberi approval sebagai bentuk dukungan hahaha tapi secara keseluruhan hari ini baik. Walau enggak ada kamu yang dominan, sahabat secara sementara mampu memberikan hal lain yang setara hehehe that's what friends are for right? Hehehe lalu gimana dengan hari kamu? Apa semangat yang aku berikan tadi bisa membantu kamu untuk dapatkan hari yang baik? Kalau iya syukur, kalau enggak yaa maaf kalau untuk saat ini aku cuma bisa kasih dukungan semangat dan doa. Aku rasa teman-teman bisa berikan sesuatu yang nyata, mereke bisa menggantikan aku untuk sementara. Sama seperti teman-teman ku menggantikan kamu untuk sementara hehehe semuanya akan baik-baik saja. Aku juga enggak macem-macem hehehe yaah apapun yang kita alami di hari ini harusnya enggak membuat kita berhenti berharap untuk esok yang lebih baik yaa hehehe sayang kamu yaaang :* kangen kamu juga hehe jangan lupa pulang yaa ada yang menunggu lho di sini hehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar