Powered By Blogger

Rabu, 04 Mei 2011

Selasa, 3 Mei 2011: ujian kok ngantuk hahaha one way anniv you're little bit weird today -.-

Haaaa hari ini mulainya enggak enak banget dah hahaha gw memang belum belajar, tapi harusnya enggak bangun dengan cara yang ini juga yaa hmmm... Karena kemarin malam, rumah gw kedatangan saudara yang menginap, dia tidur sekamar sama gw. Sungguh enggak apa awalnya. Tapi menjelang pagi hari kok cara tidur orang ini makin aneh yaa, bukan hanya itu dia makin lama makin menjajah ranjang yang sebelumnya udah gw bagi dua gw batasi dengan guling. Tapi batas itu dia langgar.

Lihat aja nanti malam gw kasih batas kawat listrik baru tahu rasa dia hahaha ekstrim banget yaa wkwkwk yang paling mengganggu buat gw adalah dengkurannya. Sungguh dahsyat, kalah kali deru mesin bajaj hahaha berasa tidur sama mesin diessel. Sumpah gw terganggu dengan semua itu dan pada akhirnya gw terbangun.

Ya udah, udah terlanjur bangun ya gw pikir lebih baik gw coba buat ambil sisi positifnya aja hahaha harusnya sih alarm bangunin gw tepat jam 4. Tapi hari ini gw malah bangun lebih cepat karena deru 'mesin diessel' tadi hahahaha gw lihat jam di Hp, nenunjukkan pukul 3 pagi hahaha gw tinggalkan 'mesin diessel' ini seorang diri dan gw langsung keluar kamar. Ngapain?

Hahahaha belajar! Gw belajar baca-baca materi ujian eksperimen buat hari ini jadinya ya udah begitu turun dari ranjang, gw keluar kamar sambil bawa buku dan segera sambil masih agak terkantuk-kantuk duduk di meja makan dan mulai membaca materi yang ada hehehehe mulai dari halaman pertama dan kemudian lanjut ke halaman-halaman berikutnya wkwkwkw aneh sih rasanya masih ngantuk. Tapi gw pribadi merasa malah banyak info yang nyantol saat belajar pada pagi buta ini hehehe

Sambil belajar, gw coba mengingat-ingat hal penting apa lagi yang harus gw lakukan di hari ini, tiba-tiba gw ingat kalau hari ini adalah tanggal tiga, dan itu berarti hari ini adalah hari bahagia gw dan ayang. Untuk kesekian kalinya gw dan ayang memperingati momen hari jadian kami bersama. Kalau dulu bisa sms, bisa nelpon bisa saling ucapkan selamat. Tapi karena saat ini ayang jauh jadinya gw ucapkan dan luapkan kegembiraan ini via dunia maya, via facebook tepatnya.

Gw ucapkan happy anniv ke ayang, via message facebook. Simple aja enggak banyak omong. Tapi intinya sih luapkan kesenangan, mencoba menyampaikan kalau gw senang bahwa enggak terasa udah bersama dalam cinta selama dua tahun 10 bulan hehe hampir tiga tahun, yaah semoga aja langgeng. Biar jauh Tuhan juga enggak tidur. Enggak tinggal diam juga gw yakin hehe message-nya gw kirim dan jujur... Pengen banget gw dapat balasan. Tapi gw enggak mau terlalu berharap tinggi ahh kalau jatuh harapannya nanti pasti sakit hehehe yang sedang-sedang saja :)

hehe tadi itu sekilas selipan gw di kala belajar pagi buta, sampai akhirnya gw merasa jenuh dan kembali mengantuk. Gw putuskan untuk kembali ke kamar. Gw harap udah membaik deh keadaan tempat tidurnya hehehe lucky me! Gw masuk dia bangun dan keluar kamar katanya mau misa pagi hahaha pergi sana jauh-jauh husshh husshh *kayak emak-emak ngusir ayam* setelah itu gw pun bisa kebali tidur, sampai sekitar jam 6. Jam 6 bangun padahal ujian eksperimennya diadakan jam 12 hahahaha

Ngapain? Yaa tentu aja ada urusan lain. Bukan tanpa alasan gw bangun pagi hehehe begitu bangun di kesempatan kedua ini, gw langsung cabut ke kamar mandi dan sempatkan diri untuk bangunin bokap mengingatkan dia bahwa jatah uang bulanan gw sudah jatuh tempo dan harus segera dibayar hahaha :p setelah mandi, gw berganti pakaian dan dengan segera gw siap untuk ngampus dan keluar kamar kemudian pamit.

Seperti biasa sebelum cabut gw doa, berharap semoga hari ini baik adanya. Juga untuk hari ayang di Korea sana yang sudah dua jam lebih dulu berjalan hehehe baru setelah itu gw cabut ke kampus, tancap gas dan enggak lupa bawa uang jatah bulanan untuk nanti gw transfer di bank ehehehehe tapi ya tetap aja fokus utama hari ini adalah ujian hehehehe

Tanggal 3 bukanlah sekedar tanggal. Selain ulang hari jadian, tanggal 3 juga jadi patokan buat gw melakukan banyak kegiatan bulanan. Sebut saja isi angin ban motut hehe pada hari ini gw lakukan sebelum benar-benar sampai di kampus. Sebenarnya sih bukan tanggal 3. Patokan gw hanya isi angin sebulan sekali. Tapi karena gw suka lupa. Gw jadikan saja pada tanggal tiga hahaha setelah isi angin lanjut lagi jalan ke kampus dan sampai lah gw di kampus dengan selamat hehehe puji Tuhan.

Masih punya banyak waktu untuk sebelumnya kumpulkan tugas ujian yang modelnya kerja kelompok dan take home hehe itulah alasan kenapa gw datang ngampus pagi, padahak gw ujian tertulisnya siang. Karena gw juga ada jadwal kumpul tugas ujian mata kuliah lain pada pagi hari ini jam 8 tepatnya hahahaha dengan segera gw menuju ke tempat yang sekiranya berdasarkan intuisi pribadi memberi gw info bahwa teman-teman gw ada di sana hahahaha yaah kalau enggak C5 yaa C6 wkwkwkwk

Maka dari itu begitu selesai dengan urusan parkir dan kunci-kunci motut, gw bergegas menuju ke gedung C. Dan dengan bantuan lift di gedung C, gw menuju ke C5 dan C6. Perkiraan pertama gw... Teman-teman ada di C6. Tapi sesampainya di C6 hasil yang gw peroleh nihil hahaha jadilah gw tutun ke C5 dan benar mereka semua (teman-teman kelompok) ada di sana hahaha yaah enggak pakai lama gw langsung nimbrung dan gabung dengan mereka hehehe

Gw duduk dan kegiatan pertama yang gw lakukan adalah membubuhkan tanda tanda tangan pada lembar soal yang harus dikumpulkan secara berkelompok. Sama dengan teman-teman gw, mereka juga melakukan hal yang sama hehehe setelah itu, sambil menunggu waktu pengumpulan tugas tiba... Kami hanya berbincang-bincang santai hahaha tertawa, bercanda yaah happy happy lah pokoknya hehehe :)

Hingga akhirnya pada jam 8 kurang kami semua sepakat untuk pindah lokasi, menuju ke ruang ujian untuk kumpulkan tugas hehehehe dengan bantuan lift gedung C, kami menuju ke C1 dan dengan segera berjalan masuk ke BKS2 hahaha dan akhirnya kami masul ke ruang ujian, menunggu pengawas ujian dan akhirnya pengawas datang setelah itu tugas dikumpulkan secara berkelompok hehehehe selesai sudah satu ujian pada hari ini. Tapi masih ada satu ujian lagi yang harus gw ikuti pada hari ini.

Gw bukan satu-satunya mahasiswa yang punya jeda waktu panjang ini hahaha gw dan Angel yang kebetulan juga adalah teman sekelompok dalam tugas ujian awal tadi, juga teman seseksi untuk ujian eksperimen siang nanti hehehe dan sempat bingung juga mau habiskan waktu dimana. Tapi pada akhirnya gw bersama Angel dan Visi yang sudah enggak punya urusan; singgah ke dunkin plangi hahaha spontan aja ide untuk habiskan waktu di sana itu muncul di dalam otak gw, gw utarakan dan ternyata di terima hahahaha

Jadilah setelah selesai dengan urusan kumpul tugas kelompok kami pindah lokasi, berjalan kaki bertiga, beriringan layaknya pengantin sunat hahaha enggak lah :p menuju ke dunkin plangi. Sesampainya di sana, kami langsung masuk dan pertama-tama cari tempat duduk yang PeWe baru setelah itu memesan hehehe Visi dan Angel dengan hot coklat. Sementara gw paket hehe cold coklat dan one doughnut classic hahaha intinya menu yang gw order serba cokelat: cold chocolate sama triple choco doughnut wkwkwkwk sambil santap menu yang dipesan, sambil belajar hehehe itu yang gw dan Angel lakukan. Sementara Visi yang sudah enggak ada ujian sibuk foto-foto dengan i-pod touch four-nya hahahaha

Awalnya gw dan Angel belajar. Tapi enggak tahu kenapa, rasanya bosan yaa baca buku yang buat gw sangat jauh dari kesan menarik hahaha dan akhirnya gw hanya belajar sesaat. Selama santap hidangan saja. Setelah itum gw pinjam i-pod-nya Visi dan selanjutnya bermain game hahahaha udah enggak ada lagi niat untuk mendalami materi ujian hari ini. Begitu juga dengan Angel, malah ngobrol sama Visi hahahaha bukunya sih kebuka, gw juga buka buku tapi enggak dibaca sama sekali hahahahaha dari jam 8 sampai jam 9 kami berdua sempatkan diri untuk belajar. Tapi lewat dari jam 9 semangat belajar memudar dan akhirnya bubar wkwkwkwk

Singgah di dunkin sampai dengan jam 11. Jam 11 kami kembali ke kampus, karena Angel punya urusan dengan pihak sekretariat. Jadi ya udah kami temani aja dia hahaha dan akhirnya dengan segera kami pindah lokasi ke sekretariat fakultas di C4 hehehe selesai dengan urusan sekretariat. Yang kami lakukan selanjutnya adalah masuk kembali ke dalam persiapan ujian. Tapi teman belajarnya ganti. Karena Visi enggak ujian akhirnya dia putuskan buat pulang dan siang ini yang gantikan Visi adalah Itel hahahaha jadilah kami belajar bertiga.

Hingga akhirnya sisa waktu setengah jam kami putuskan untuk sudahi hehehe karena tampaknya Angel mau makan siang di kantin hahaha sementara gw udah mulai ngantuk. Efek relaksasi hidangan serba coklat dari dunkin tadi baru berekasi sekarang hahahaha jadinya ya siang ini kami makan siang bersama di kantin. Gw dengan bakso komplit, Angel dengan soto mie, sementara Itel enggak makan, karena tadi saat belajar di C4 dia udah santap bekal. Selesai makan langsung... seeeng! Rasa ngantuknya makin hebat hahaha gila banget deh ini, padahal mau ujian tapi kenapa malah ngantuk kaya gini hahahaha

Beruntung gw bisa sampai di ruang ujian sebelum rasa kantuk bertambah berat. Tapi saat mengerjakan soal ujian itu, sumpah yaa gw ngantuk banget hahaha bebrapa kali sempat terlelap. Jadinya ujian hari ini gw kerjakan dalam keadaan sadar enggak sadar. Awalnya gw ikuti rasa kantuk itu. Sampai akhirnya sudah selesai gw kerjakan, gw paksa untuk sadar hahaha karena gw merasa sangat parah pada tahap kerja yang pertama, kertas soal, pena, dan lembar jawaban bisa jatuh bergantian hahahaha parah deh pokoknya wkwkwk maka dari itu saat tahap pemeriksaan hasil kerja ujian yang tadi udah gw kerjakan sambil terkantuk-kantuk... Gw coba untuk sadar. Sebisa mungkin lebih sadar daripada saat awal tadi hahaha

Periksa periksa periksa dam gw temui banyak kesalahan hahaha puji Tuhan bisa gw perbaiki dengan segera wkwkwk selesai dengan ujian, gw masih merasa ngantuk. Pengawas saja sampai bertanya gw tidur berapa jam kemarin malam hahahaha ini semua gara-gara mesin diessel dan hidangan serba coklat yang amat sangat nikmat tadi wkwkwkwk selesai dan gw sempat bahas-bahas soal ujian tadi sama beberapa teman. Aneh tapi nyata, begitu keluar dari ruang ujian gw merasa enggak ngantuk lagi hahahaha

Yang gw lakukan setelah ujian selesai adalah ajak Angel untuk temani gw transfer uang bulanan ke bank. Gw ajak Angel karena gw tahu dia enggak ada kerjaan. Jadi yaa gw ajak aja dan dianya mau juga jadi yaa enggak masalah dong hehehe akhirnya siang ini kami berjalan menuju ke bank BCA yang terletak di plaza central, perkantoran yang ada di dekat kampus hahaha sesampainya di bank Angel langsung duduk di bangku tunggu sementara gw langsung isi formulir transfer dan langsung masuk ke dalam antrian untuk setor uang. Tadinya cuma mau gitu aja. Tapi pada akhirnya gw melipir nambah kegiatan untuk ganti format paspor BCA dan kartu flazz hehehe bukan tanpa alasan sih, karena alasan keseuaian dengan usia aja gw rasa format paspor BCA gw yang dulu enggak cocok lagi buat gw hehe akhirnya tampil dengan lebih dewasa dengan gold paspor BCA hehehe

Baru setelah urusan atm selesai, selanjutnya gw urus semua urusan pembayaran bulanan, pulsa modem dan juga pulsa untuk menambah masa aktif nomor ayang juga gw urus pembayarannya hehehe karena itu tadi gw bilang tanggal 3 adalah tanggal semua urusan penting gw, enggak hidup enggak cinta hahahaha selesai dengan semua itu gw dan Angel pun bergegas untuk keluar dari bangunan bank dan kembali menuju kampus. Tapi Angel bergegas untuk langsung pulang hahaha akhirnya kami berpisah di halte busway hahaha dan gw langsung masuk ke parkiran ambil motut dan tancap gas untuk langsung pulang hehehehe

Beruntung banget gw enggak kena macet pas pulang hahaha dengan segera bisa masuk ke rumah untuk dengan segera berelaksasi hahaha padahal ujian belum selesai. Tapi rasanya gw seperti udah enggak ujian hahahaha :p begitu sampai rumah gw langsung ganti pakaian dan setelah itu masuk kamar untuk me time hehehe karena belum me time. Anehnya setiap kali me time akhir-ahkir ini gw merasa bisa lebih banyak luangkan waktu untuk entry me time per harinya hahahaha

Sempat juga sembari me time, gw connect ke dunia maya. Tadinya mau cek ada update dan perkembangan apa saja di dalam sana. Tapi pada kenyataannya gw malah mendapatkan sikap yang cukup aneh dari ayang. Beberapa hari yang lalu gw sempat involve di dalam status facebook ayang. Tapi di sana malah berbincang dengan tante Katrin, tantenya ayang. Berdasarkan history percakapan dicapai konteks bahwa tante Katrin ini akan mengadakan perjalanan ke luar negeri. Ke Hamburg tepatnya. Karena sudah kenal baik di dalam dunia maya, tante Katrin menawarkan gw ingin oleh-oleh apa. Gw enggak ada ide dong mau oleh-oleh apa. Jadinya gw bilang nitip cemilan khas sana aja. Sesaat setelah ucapkan pernyataan itu gw off.

Gw kembali ke dalam konteks me time hehehe semua itu gw lakukan sembari dan sambil disambi, bahasa kerennya adalah multitasking. Selesai me time gw coba lihat lagi ke dalam dunia maya. Tapi yang gw dapati sangat enggak biasa, ayang malah komen tampak marah. Dia bilang, "ENGGAK USAH IKUT-IKUT" kenapa tuh? Gw juga enggak tahu, ada apa dengan ayang hari ini. Hmm yaa sudahlah mungkin sedang tertekan di sana. Gw juga enggak mau memperpanjang masalah.

jadinya ya gw pindah media aja hehehe malam ini gw kembali involve di dalam twitter hehehe oh iya gw juga sempat coba print day by day gw yang edisi pertama sampai akhir tahun 2009. Tapi rupanya enggak mudah. Ada saja masalah yang muncul hahaha pada akhirnya gw pikir lebih baik kalau gw terbitkan buku ini ke lewat percetakan komersil independen hehehe kan di dekat kampus banyak tuh percetakan macam itu hehe harga mah nego aja hehehe lihat aja nanti. Tapi yang pasti buku day by day akan gw jilid. Pasti!

Akhirnya sisa waktu pada malam ini gw manfaatkan untuk involve di dalam twitter, dari sekitar jam 7 sampai dengan sekitar jam 10. Gw juga sempat online Skype, gw update mood message ucapkan happy anniversary ke ayang. Enggak ke ayang juga sih. Cuma mood message tapi harapan gw si ayang baca. Pada akhrinya sekitar jam 10-an saat gw mulai involve dengan gencar di dalam twitter hahaha sampai akhirnya rasa kantuk kembali melanda dan diri ini menyerah pada rasa kantuk itu hahahahahaha :p

Yaaah lumayan berwarna hari ini hehehe walau banyak kegiatan berpusat di kampus. Itu enggak lantas membuat hari ini enggak menyenangkan. Banyak banget hal-hal sederhana yang menyenangkan. Berbincang dengan teman-teman. Habiskan waktu bersama, sampai terkantuk-kantuk pada saat ujian hahaha semuanya menyenangkan. Maka dari itu terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya hahaha berbagai macam kejadian biasa bisa menggembirakan hati ini secara luar biasa hehehe buat teman-teman dan semua orang lain juga terima kasih. Tanpa kalian pasti hari ini enggak akan jadi seperti ini hehehe

Dan untuk ayang... Kamu kenapa sih? Are you okay there? Apakah kamu sedang alami sesuatu di sana? Karena akhir-akhir ini aku secara pribadi merasa kalau kamu itu mulai agak aneh. Kamu juga enggak balas ucapan anniv yang aku kirim bahkan sampai dua kali di dua media yang berbeda. Aku sih enggak percaya kalau kamu enggak baca, karena aku dapati kamu aktif dan online di kedua media tersebut. Aku sih mikirnya positif aja, mungkin memang kamu terlampau sibuk. Hingga akhirnya kamu anggap pesanku itu enggak penting. Aku sih enggak apa, toh aku di sini juga sibuk dan banyak kegiatan. Hanya saja bedanya aku enggak pernah lupa sama kamu. Yaah aky sih enggak nuntut kamu untuk lakukan hal yang sama kok, pikiran aku dan kamu berbeda. Apa yang penting buat aku bisa saja tidak penting untuk kamu. Aku bisa ngerti semuanya itu kok. Aku juga udah enggak mau banyak involve dengan perasaan yang terlalu gimana gitu sama kamu. Beberapa hari belakangan ini aku sudah mulai terbiasa untuk jalani semuanya dengan biasa. Berpikir positif tentunya. Hari ini aku enggak tahu kenapa. Apa yang membuatmu bisa begitu frontal... Bahkan tante Katrin saja bertanya-tanya atas sikapmu itu. Hhhuuftt yaaah apapun yang kamu alami, apapun yang terjadi aku tetap berharap kamu memperoleh yang terbaik kok. Hari ini aku tetap doakan kamu, doa supaya hari kamu baik adanya hehe udah 21 tahun juga, aku rasa bukan waktunya lagi untuk tunjukkan ego dan mengemis cinta. Aku sayang sama kamu. Tapi aku enggak mau terlalu gimana gitu sama kamu. Yaah biasa aja. Sampai saat ini kamu tetap jadi pribadi paling istimewa kok buat aku. Cinta yang ada tetap ada untuk kamu. Utuh enggak terbagi hehehe hari aku sih baik yaa, kalau hari kamu adanya kurang baik yaa coba ambil hikmahnya saja. Tapi harapan aku sih semoga esok lebih baik. Sayang ayaaang :) kangen juga hehehe semoga kamu memang enggak kenapa-kenapa yaa... Kalau kamu butuh aku buat berbincanf aku ada kok, aku enggak kemana-mana kamu bisa temukan aku di berbagai media. Aku juga pasti akan senang kok kalau kamu itu mau terbuka sama kamu terhadap semua masalah yang sedang kamu hadapi di sana. Aku mungkin memang tidak hadir secara nyata. Tapi percaya atau enggak berbagi keluh kesah dengan orang lain itu membantu kamu untuk enggak depresi. Kamu enggak sendirian kok... Ada teman-teman, ada aku juga jadi yaa manfaatkan semua 'tempat sampah' itu untuk kamu bisa 'membuang sampah' jangan suka pendam semua masalah seorang diri, berbagilah, aku mau kok kalau kami bagi masalah. Kalau kamu pikir aku ini layak untuk berbagi kesenangan semata, kamu salah. Aku bukan orang yang hanya dikalas senang mau bersama. Tapi di kala susah aku malah sangat ingin membantu kamu keluar berjalan bersama dari kesusahan dan masalah. Apapun yaang apapun yang terbaik, yang bisa aku berikan, yang bisa aku lakukan untuk kamu pasti akan aku usahakan untuk kamu. Karena bagu aku kamu adalah pribadi terbaik yang pantas untuk memperoleh segalanya yang terbaik. Enggak hanya materi, enggak hanya kesuksesan. Tapi semua-semuanya yang terbaik. Dimana pun kamu berada ingat aja satu hal, aku enggak kemana-mana hehehe iyaa yaang happy anniversary yaa kalau bulan ini kamu enggak ucap mungkin lain kali hehehehe terima kasih untuk hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar