Powered By Blogger

Selasa, 31 Mei 2011

Kamis, 26 Mei 2011: miss me, miss you too uwaaaa sumpah berasa mimpi hihihi :)

Hoaaahmmm hari kamis ini rasanya gw males banget deh buat ngapa-ngapain. Ingat kemarin gw dapatkan hari yang gila dan lelahnya bukan main? Hahaha gw pulang larut malam, mandi dan kemudian langsung tidur nyaris pada saat pergantian hari? Ingat juga kan akan tugas dinamika kelompok yang harus gw kerjakan? Nah oleh karena itu gw kemarin hanya punya waktu tidur selama kurang lebih 4 jam, karena gw harus bangun pagi buat kerja tugas. Sumpah itu rasanya bikin mulas dan malas banget deh hari ini hahaha maunya tidur aja sampai saatnya harus siap-siap ngampus nanti.

Maunya sih gitu yaa, tapi pada pagi ini... Tepat jam 4 pagi Hp gw mulai berbunyi. Alarm yang gw pasang berfungsi dengan baik. Gw bangun untuk mematikannya dan kemudian tidur lagi hahahaha berfungsi dengan sangat baik yaa wkwkwk tidur... Dan akhirnya sekitar jam 6 gw bangun. Karena hari ini gw masuk siang, gw bisa bangun dengan santai. Bisa lakukan pengumpulan nyawa secara perlahan hingga akhirnya gw mulai sadar dan langsung bangun dari ranjang, mendekati meja belajar, mengambil textbook yang tebalnya bak kamus Webster hahaha dan segera keluar dari kamar menuju ruang tengah untuk kerja tugas dinamika kelompok bagian gw.

Dengan masih terkantuk-kantuk gw duduk di depan komputer, gw nyalakan kompi dan menunggunya start-up. Sepertinya gw masih belum sepenuhnya sadar. Gw masih harus lakukan pengumpulan nyawa yang tercecer bersamaan dengan dilakukannya start-up pada kompi hahahahaha selesai start-up gw yang kayak kaget gitu, dengar ada bunyi musik opening by windows hahaha kaget dan terbangun tapi sambil tetap terkantuk-kantuk wkwkwk kemudian gw integrasikan kompi dengan modem internet. Sesudah terhubung dangan koneksi internet super cepat (hahahaha promosi ceritanya gw :p hahaha) gw langsung buka salah satu browser.

Yang gw lakukan pada tahap awal pengerjaan tugas adalah mengambil bagian tugas gw di dalam e-mail. Karena kemarin malam saat gw masih kerja di rumah Dina seorang teman anggota kelompok dalam tugas ini sms gw kata teman itu tugasnya akan dikirim via e-mail. Ya sudah maka mau enggak mau harus ambil tugasnya dulu di dalam e-mail hehehehe buka browser, kemudian gw go to yahoo mail dan segera setelah itu gw log-in untuk bisa melihat isi inbox e-mail gw hehehehe menunggu selama beberapa detik dan akhirnya gw sudah masuk ke dalam main window e-mail gw yang gw desain dengan unyuu hahaha karena gw kan juga unyuu wkwkwkwk :p setelah itu, enggak pakai lama gw arahkan pointer mouse ke link yang bertuliskan 'inbox'.

Gw klik dan dengan segera muncul dan terbukalah inbox e-mail gw. Gw lihat secara seksama. Dimana e-mail tugas itu berada. Rupa-rupanya ada di folder spam hahahaha emang benar sih kalau tugas ini mengganggu hahaha e-mail ini sehati sepikir sama gw yaa hahaha love you e-mail wkwkwkwk kalau saja itu bukan tugas, udah gw delete pasti tuh e-mail. Karena yang ada di spam itu kebanyakan hanya e-mail yang enggak penting hahahaha gw coba buka dan download file tugas yang di attach dalam tugas e-mail itu. Selesai download, gw coba lihat apa yang harus gw kerjakan hahahaha dan ternyata zonk! Gw harus cari teori! Pagi-pagi gini... Males banget enggak sih rasanya hahaha pengen gw tonjok aja nih monitor. Pengen rasanya bersumpah serapah pada pagi ini hahahaha

Tapi gw coba sabar aja. Gw tinggal sejenak tugas tadi. Gw kembali masuk ke e-mail. Kembali gw cek inbox, dan ternyata hihihi ada e-mail yang masuk dari ayang hihihi gw penasaran dong yaa apa isinya. Apa sih yang ayang kirim buat gw. Rupa-rupanya e-mail itu adalah balasan dari e-mail gw yang mungkin terkesan tidak mengenankkan untuk dibaca. Karena jujur beberapa hari yang lalu gw pernah mendapatkan pengelihatan entah dimana... Kalau gw itu enggak lama lagi akan pergi jauh. Maka dari itu gw beranikan diri untuk titip dua volume day by day yang sudah jadi sama ayang. Gw attach via e-mail. Nah hari ini ayang pun menanggapi e-mail tersebut.

Gw penasaran dan gw buka e-mail dari ayang itu dan gw dapati isinya sebagai berikut: "jangan ngomong yang aneh aneeeh!!! -____- berdoa aja makannya...hihi micu nih
yang...aku kesepian :(". Membaca isi e-mail itu... Membuat gw semangat seketika hahahaha setelah menanti sekian lama akhirnya ayang berkata kalau dia kangen dan gw senang karena ayang masih perhatian sama gw. Yaa memang benar pengelihatan itu bisa saja salah, dan gw rasa doa memang sudah jadi jalan yang terbaik untuk memperoleh keselamatan dan segala kebaikan di dalam hidup hehehe

Gw yang tadinya enggak tahu mau buat apa dengan bagian tugas gw, seketika itu juga bisa langsung dengan cepat mengerti apa yang harus gw lakukan. Teori-teori apa yang tepat dengan semua itu dan akhirnya gw bisa kerjakan tugas itu dengan cepat hahaha rasanya seperti benar-benar dapat pencerahan. Gw bisa kerja tugas itu dengan baik hahahaha padahal sumpah! Enggak bohong, awalnya itu gw enggak ngerti harus diapain ini tugasnya tapi kok yaa habis baca e-mail dari ayang ini gw langsung 'ces pleng!' ngerti aja gitu hahahaha dan begitu selesai dengan tugas laknat ini, gw sempatkan diri untuk balas e-mail ayang tadi. Yaah kurang lebih gw menyatakakan kalau gw juga merasa kesepian enggak ada ayang. Memang benar karena enggak jarang kan gw merasa sepi apa lagi tiap malam minggu hehehe gw juga bilang makasi untuk sarannya, yaah mungkin saja pengelihatan itu salah yaa... Gw juga enggak mau pergi dulu, sebelum bertemu sama ayang lagi hehe :')

Tugas selesai. Sekarang tiba lah saatnya bagi gw untuk kirimkan tugas yang sudah jadi ini ke teman yang mendapat jatah untuk lakukan presentasi. Selesai hahaha karena ayang semuanya beres hehehehe segera setelah itu, gw matikan kompi, gw kembali masuk ke dalam kamar untuk kemudian siapkan buku yang sekiranya diperlukan untuk kuliah hari ini. Setelah siap, karena ini masih terlampau pagi yaa gw manfaatkan waktu yang ada. Sisa waktu leha-leha pada pagi ini untuk tidur lagi hahahahaha tapi enggak lama. Sekitar jam 8 gw kembali terbangun. Walau rasanya masih ingin kembali tidur, gw lebih memilih untuk bangun dan mulai nyalakan tv kemudian habiskan sisa waktu leha-leha dengan nonton kartun pagi hahahaha dan Spongebob Squarepants kembali menjadi pemberi energi positif pada hari ini hahaha tapi tetap lah e-mail dari ayang yang unyuuu banget itu jadi mood booster terbesar buat gw hari ini wkwkwkwk

Sekitar jam 9 pagi... Gw sudahi semuanya. Gw keluar dari kamar dan dengan segera masuk ke dalam kamar mandi. Gw mandi dan untuk pagi ini karena lagi happy yaa sudah pasti gw nyanyi-nyanyi hahahaha maka jadilah gw habiskan waktu mandi pagi ini selama kurang lebih 30 menit dan begitu selesai mandi, gw langsung kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian dan enggak lama setelah gw siap dengan semua persiapan ngampus, gw keluar kamar untuk pamit dan panaskan mesin motut. Seperti biasa sambil menunggu mesin motut panas, gw sempatkan diri untuk berdoa di depan altar kecil yang ada si rumah. Memohon semoga hari ini baik adanya. Baik untuk gw dan baik juga untuk ayang di Korea sana hehehe dan enggak lupa juga gw ucapkan syukur atas e-mail ayang yang mutlak menjadi obor semangat gw pada pagi hari ini untuk menjalani hari hahahaha setelah doa gw langsung kenakan perlengkapan berkendara dan kemudian enggak pakai lama langsung tancap gas motut dan memulai perjalanan ke kampus pada hari ini.

Hahahaha perjalanan ngampus pada pagi hari ini yaah tergolong biasa sih, enggak ada hal yang menarik. Yaa gw hanya kendarai motut dengan kecepatan tinggi, ditemani dengan iringan musik. Selama kurang lebih 30 menit dan akhirnya gw sampai di depan kampus hehehe puji Tuhan gw sampai di kampus dengan selamat. Langsung tebus karcis parkir dan masuk areal parkir motor untuk parkirkan motut dan hahaha zonk! Lagi-lagi gw bingung mau parkir dimana, karena dimana-mana itu penuh. Tapi beruntung gw dapati satu space parkir yang kosong hahaha ya udah enggak pakai lama, gw langsung pakrir dan kunci-kunci semua saja yang bisa gw kunci dari motut. Segera setelah itu gw tinggalkan motut dan gw berjalan masuk ke dalam gedung kuliah hahahahaha menuju ke gedung C.

Sesampainya gw di gedung C, gw langsung bergegas naik ke C6 karena pertama hari ini akan diadakan di sana. Tapi karena gw enggak yakin kalau C6 itu sepi, maka gw putuskan untuk ke C5 saja hahaha dan beruntung sesampainya gw di C5 ada teman-teman kelompok yang sudah lebih dulu datang, ada Angel juga Visi. Mereka berdua menanyakan sama gw maksud presentasi yang tadi pagi gw buat hahaha yaa gw jelasin dong hehe untung rasa hatinya juga lagi baik karena ayang jadinya gw bisa dengan sabar membantu mereka. Kalau enggak beuuh jangan harap gw mau bantu. Karena jujur gw masih merasa sangat ngantuk. Butuh tidur dengan segera hahaha tapi kenyataannya hari ini masih harus kuliah jadi yaa udah deh terima aja gw hahahaha selama kurang lebih satu jam-an kami bertiga di sana, Visi juga yang mendadak dapat oleh-oleh duren tampak asyik melangoti duren-duren tersebut hahahahaha

Sampai akhirnya jam 11 kurang 10, kami semua pindah lokasi ke C6. Untuk kemudian segera masuk ke dalam ruang kelas, karena kuliah akan dimulai tepat pada jam 11. Langsung saja enggak pakai lama, karena cuma beda satu lantai... Dalam sekejap kami sudah berada di dalam kelas. Kembali memperbincangkan presentasi yang hendak dibawakan. Menunggu dosen yang mengajar datang. Selang beberapa menit dosen pun datang. Segera setelah itu kelas pun dimulai dengan presentasi sebagai agenda utama kelas hari ini hahaha karena bukan hanya satu kelompok. Tapi enam kelompok yang harus mempresentasikan kerjaan atau tugas mereka hahahaha sampai akhirnya sekitar jam 1-an kelas selesai kemudian gw dan Visi pindah lokasi menju ke Y minus 1 untuk ikuti kelas yang berikutnya hahahaha

Tapi sebelum masuk ke dalam kelas, gw lebih dulu sempatkan diri untuk membeli makan siang hahaha lagi-lagi makanan korea yang sama dengan yang gw makan kemarin wkwkwkwk karena jujur itu enak banget dan nagih hahahaha gw mau beli lagi karena gw mau mencoba membedah resepnya melalui indera pengecap gw hahahaha gw katakan demikian karena memang gw bisa melakukan hal itu hehehehe barulah setelah itu gw kelas. Makanan yang gw beli, lebih dulu gw simpan untuk kemudian gw makan pada saat jeda istirahat kelas kadua hari ini hehehehe

Kelas psikometri adalah kelas kedua yang gw ikuti pada hari ini hahaha dan pada pertemuan kali ini dibacakan nilai hasil ujian tengah semseter. Puji Tuhan nilai gw aman hahahaha kerja keras gw enggak sia-sia hahaha dan kelas hari ini pun gw coba untuk ikuti dengan baik hehehe enggak tahu suka dengan kelasnya atau apa, tapi gw berusaha mengikuti kelas ini dengan sebaik mungkin yang gw bisa hahaha sampai kira-kira pukul 3 kelas berakhir dan kami diperbolehkan untuk istirahat sebelum masuk ke dalam sesi responsi. Gw, Visi, Baptis, dan Fanny bersama-sama makan di kantin mereka dengan sate ayam. Sementara gw dengan makanan Korea yang tadi gw beli hahahaha dan di sela-sela makan, gw dapati sms masuk ke Hp. Gw lihat-lihat rupanya itu order butik dari seorang pelanggan hahaha senang dan bingung, gimana caranya nanganin order tanpa ayang hahaha tapi gw coba handle sebisa gw, dan akhirnya setelah terhandle gw ingatkan diri gw supaya enggak lupa kontak ayang malam ini. Tanyakan seputar order meng-order dalam butik hahahaha

Selesai makan di dalam waktu istirahat, kami berempat kembali ke dalam kelas. Di kelas responsi, kami di beri tugas untuk membuat soal. Kemudian soal yang kami buat secara berkelompok ditukar dengan kelompok lain untuk kemudian dikerjakan hahahaha dari jam setengah 4 sampai hampir jam setengah 6. Gw dan teman-teman sekelas mengerjakan semua itu di dalam responsi psikometri. Setelah itu selesai. Selesai juga lah kuliah pada hari ini hahaha sebelum pulang Baptis dan Visi sempat meminjam catatan gw untuk difotocopy. Setelah itu gw dan Baptis sempatkan diri untuk nongkrong di depan kampus yaa share-sharing aja pengalaman dan cerita apa aja hahaha mellow banget yaa pria-pria ini wkwkwkwk baru setelah itu, sekitar jam 6-an gw sama Baptis cabut pulang ke rumah masing-masing.

Perjalanan pulang hari ini yaah lumayan macet sih, gw harus dengan sabar jalan sampai akhirnya bisa lalui area yang macet dan sesudah itu lengang sampai rumah hahahaha begitu sampai di rumah, gw langsung mandi. Selesai mandi ganti baju dan maunya sih langsung ke depan kompi buat kontak ayang. Tapi kompinya lagi dipakai bokap. Ya sudah gw menunggu. Gw kembali ke dalam kamar dan mulai me time hahaha karena gw punya hutang. Yang kemarin hanya draft, yang hari ini juga belum maka dari itu gw me time pada malam hari ini hehehehe sampai kira-kira pukul delapan malam ini, gw akhirnya bisa kontak ayang.

Via wall facebook gw coba kontak ayang. Tadinya gw pikir enggak akan dibalas pada malam ini. Tapi ternyata ayang membalas wall gw dan malam ini gw diberi tutorial singkat untuk menjadi pedagang baju yang baik hehehe setelah itu gw mencoba menerapkan tutorial yang ada dan kemudian mulai tangani order pelanggan yang tertunda tadi hahaha setelah itu gw enggak lupa ucapkan terima kasih sama ayang. Enggak lama berselang, gw enggak tahu harus ngapain. Ya gw putuskan untuk off dan kembali masuk ke dalam kamar.

Di dalam kamar gw hanya tiduran sambil nonton tv, enggak lama setelah itu sesekali sempatkan diri untuk cek time line twitter dan gw baru ingat kalau gw harus buat tugas lagi yang harus dikumpul via e-mail tepat tengah malam hari ini hahaha yaa langsung aja gw keluar dan masuk kembali ke dalam dunia komputer. Gw buka Ms. Word dan mulai kerjakan tugas bagian gw. Enggak susah sih cuma buat evaluasi pribadi. Tapi karena gw adalah orang yang suka menulis jadinya gw habiskan banyak waktu untuk menulis evaluasi, dan harus diktahui dari jam 9-an sampai jam 11 tuh gw ngemeng buat evaluasi diri hahahaha dan enggak lupa untuk mengirimkannya via e-mail kepada teman yang bertugas mengumpulkan semua evaluasi diri tersebut

Ujung-ujungnya tidur larut malam lagi. Yang lebih parah lagi adalah saat semua kegiatan sudah selesai, dan gw mau beranjak untuk tidur. Ternyata gw enggak bisa langsung pulas seperti biasa aduuuh besok alamat kesiangan lagi nih kayaknya. Tapi gw coba untuk relaks, gw coba untuk tenang. Akhirnya gw bisa tutup hari ini yang nyaris berganti hahahahaha tapi itu juga enggak gampang dan butuh waktu yang jauh lebih lama dari biasanya hahahaha mungkin karena terlalu semangat hari ini yaa hehehe karena e-mail yang ayang kirim? Hehehe bisa jadi :p cuma alam bawah sadar gw yang tahu kenapa malam ini gw enggak cepat lelah, padahal kegiatan juga seabrek. Tapi enggak ada tuh kata lelah sedikitpun di hari yang padat ini hahahaha udah gila kali yaa gw ini hahahaha makannya masuk psikologi (lho? Hahahaha :p odong)

Hahaha satu lagi hari yang luar biasa yang gw alami hahaha dimulai dengan kejutan semangat dari satu-satunya pacar tersayang dan tercinta (hahaha ya iyalah! Kalau ada dua itu bahaya Nas wkwkwk :p hahaha) terus buat kuliah yang mampu membunuh waktu dengan cepat hahaha sama tugas evaluasi yang yaah gitu deh gampang sih... Cuma males aja gw ngerjainnya hehehe yaah singkat kata, apapun adanya hari ini... terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya hahaha semua kesibukkan yang membuat gw kembali tidur larut malam hahaha terima kasih juga buat teman-teman dan orang lain yang hadir di hari ini baik yang signifikan atau pun yang tidak hahaha (maksudnya apa tuh? Wkwkwk kaya uji hipotesis aja -.-)

Dan... Last but not least! Terima kasih gw ucapkan untuk ayang hehehehe sebelumnya maaf yaa kalau apa yang aku utarakan ke kamu itu terkesan agak mengerikan. Tapi aku cuma ingin berbagi apa yang aku rasakan. Kalau kamu menjadi takut yaa aku minta maaf yaa :) terima kasih untuk pernyataan rindu yang boleh aku terima langsung dari kamu. Makasi buat bantuan tutorial singkat dalam mengurus urusan butik hehehehe makasi karena pada intinya e-mail kamu yang adalah pembuka hari ini pada akhirnya menjadi mood booster dan kekuatan serta semangat terbesar aku pada hari ini hehehe aku enggak tahu, mumgkin saja semua ini sudah ditakdirkan untuk terjadi dan kita alami bersama. Walau hanya dalam bentuk rangkai kata, aku sudah senang karena hari ini melalui rangkai kata kita bisa kembali bercengkrama bersama hahahaha yaah mungkin memang benar yang kamu katakan yaang kalau mungkin semua ini cuma bisa dijawab dengan doa hehehe yaah gini deh adanya hari ini. Hari aku lho yaa hehehe kalau kamu gimana yaang? Gimana hari kamu hari ini? Hihi semoga baik dan juga menyenangkan yaa hehehe aku di sini selalu berharap semua yang terbaik bisa kamu peroleh di sana hehehehe ayang kesepian? Aku juga yaang sama kok hehehe ternyata sampai dengan saat ini kita masih sama-sama yaa hehe sama-sama kesepian hihihi :p sayang kamu yaaang :* kangen juga hehe iyaa aku juga micuu sama kamu. Kalau kamu bilang micuu aku lebih micuu lagi sama kamu. Karena di sini aku selalu bilang micuu sama kamu hehehehe micuu yaang :) ayang baik-baik yaa di sana, jangan nakal hehe :p jaga diri, belajar yang rajin yaaa :) jangan lupa pulang. Aku kangen ayaang hehehe hari ini baik dan semoga esok lebih baik yaa hehehehe nyuu nyuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar