Powered By Blogger

Kamis, 26 Mei 2011

Senin, 23 Mei 2011: sate wates umm nyameeh :9 hahaha hari ini lebih dari itu sih :D

Makan-makan hahahahaha biar enggak ada yang ulang tahun tetap makan-makan wkwkwkw :p hari ini semuanya enggak terencana hahaha yaa iyalah! Cuma sama nyonya (baca: ayang) aja tuh semuanya harus direncanakan. Semenjak ayang abroad. Hidup ini sangat jauh dari yang namanya planning matang. Hari yang ada yaa udah gw ikutin aja flownya. Tapi biar nge-flow gw tetap pegang kendali kok hehehehe :p sebagai seorang mahasiswa psikologi sudah barang tentu bisa memegang kendali atas apa pun atau bagaimana pun adanya flow hari itu hehehe *pamer dikit boleh dong yaa :p wkwkwk*

Begitu juga dengan hari ini. Gw kembali pegang kendali hahahaha hari ini, begitu gw bangun langsung mencoba kumpulkan nyawa seperti biasa hahaha hari ini adalah hari senin yang bisa gw bilang bisa nafas sedikit lebih panjang hehehe karena kelas pertama pada hari ini ditiadakan, jadinya gw punya lebih banyak waktu untuk leha-leha sebelum mandi hehehe bisa nonton kartun pagi juga hahahaha rasanya benar-benar surga di dalam neraka wkwkwk nyawa sudah terkumpul. Masih tetap berbaring, gw ambil remote tv. Gw nyalakan tv dan Spongebob Squarepants pun menjadi pembuka hari yang baru ini hehehehe belajar untuk menghargai pertemanan yang ada. Belajar untuk menghargai dengan lebih cinta dan sahabat yang ada. Semua itu gw peroleh dari kartun pagi. Jadi kalau banyak orang bilang kartun itu cuma untuk anak-anak... Buat gw paradigma itu salah besar hahaha

Selama satu jam-an lah gw nonton kartun pagi di tv. Setelah itu gw bersiap-siap untuk mandi. Karena gw baru ingat, walau enggak ada kelas. Gw tetap punya urusan yang harus di selesaikan hari ini. Jadi yaa mandi deh... Sekitar jam 8-an gitu gw keluar dari kamar mandi hehehe itu udah termasuk siang lho buat gw. Biasa itu kalau gw mandi buat kuliah itu jam 7. Bangun pagi uah pasti otomatis jam 6 kecuali ada kasus khusus hehehe pagi ini mandinya pakai rekaman. Nyanyi berapa lagu ya? Hahaha gw enggak ingat :p yang penting pagi ini mandinya rame hahahaha sekitar 30 menit gw gebyar gebyur sambil nyanyi-nyanyi. Gw sengaja lakukan semuanya dengan santai karena gw punya banyak waktu sebelum sampai kampus hehehehe

Selesai mandi, kira-kira jam 9-an pagi ini... Gw langsung keluar kamar mandi dan kembali ke kamar. Sesampainya di kamar gw langsung berganti pakaian. Karena gw enggak bawa baju ganti ke kamar mandi hehehe memang biasanya juga gitu. Gw keluar kamar mandi yaa cuma balutan handuk aja terus langsung ngacir ke kamar hehehe :p kecuali kalau ada tamu hahaha gw juga tahu sikon kali wkwkwk selain berganti pakaian, di dalam kamar gw juga lakukan persiapan materi untuk kuliah. Meliputi buku, alat tulis, dan semua gadget yang bisa membantu gw enjoy dalam kuliah tiap harinya hehehe ada gadget tambahan yang mulai hari ini akan selalu gw bawa kamera pocket hahahaha enggak tahu buat apa tapi feeling gw gadget itu pasti akan kepakai hahahaha

Selesai dengan semua persiapan, termasuk cukur kumis dan jenggot (karena ayang a.k.a nyonya pernah bilang, gw enggak cocok pake kumis. Kayak lele katanya hahaha) jadinya mulai beberapa hari belakangan ini gw selalu cukur kumis kalau habis mandi pagi hehehe kalau pacar ngomong itu kan tanda sayang, jadi harus diperhatikan dan didengarkan. Siap untuk ngampus... Tiba saatnya bagi motut untuk bersiap. Gw keluarkan motut ke teras, dengan segera gw panaskan mesinnya. Sementara menunggu mesin motut panas. Gw kembali ke dalam rumah. Sempatkkan diri untuk doa pagi. Memohon agar hari ini menjadi sebuah hari yang baik bukan cuma buat gw. Tapi juga buat ayang :) udah... Cuma doa macam singkat itu aja. Tapi percaya enggak percaya itu bisa banget membuat sebuah hari yang ada itu baik adanya hehehe

Selesai doa, gw pamit sama orang rumah. Sama bokap, sama nyokap. Setelah itu langsung tancap gas motut. Memulai perjalanan ke kampus. Tapi sebelum tancap gas... Lagi-lagi gw berdoa di dalam hati memohon keselamatan perjalanan. Barulah setelah itu gw tancap gas motut. goes to campus hehehehe awalnya perjalanan terasa sangat enak. Lancar dan lengang. Tapi saat gw sampai di bilangan tambak... Zonk! Hahaha macetnya bukan main. Padahal biasanya enggak semacet ini. Saat gw lihat jam, barulah gw ngeh kalau ternyata jam berangkat gw ini bersamaan dengan jam orang berangkat ngantor hahahah yaa enggak heran sih kalau semuanya tumpah ruah di jalan dan bikin macet hahaha sabar aja deh gw wkwkwk :p

Tapi cuma di daerah itu saja sih yang macetnya enggak ketulungan hehehe di daerah yang lain macet juga sih cuma masih bisa diterima dengan lapang dada hahaha apa itu maksudnya Nas? Wkwkwk karena macet, ya jadinya gw habiskan waktu lebih lama di perjalanan berangkat ngampus pada pagi ini. Kalau boleh gw kira-kira yaa sekitar 35 sampai 40 menit-an lah gw buang waktu di jalan hehehe tapi enggak apa sih. Untung hari ini gw punya banyak waktu sebelum mulai kelas hahaha jadi yaa anggap aja semua ini memang sudah semestinya gw alami hehe karena kalau enggak kena macet, bisa mati bosen gw di kampus nungguin kelas mulai hahaha see? Semua yang ada itu baik kan hehehe :p

Setelah zonk yang pertama tadi: terjebak macet, zonk yang kedua kembali gw dapatkan. Saat gw sampai di depan kampus. Setelah gw masuk ke dalam parkiran dan tebus karcis parkir... Sumpah begitu lihat parkiran gw bingung mau parkirkan motut dimana hahaha melihat sekilas gitu langsung ngeh kalau hampir 95% dari keseluruhan area parkir motor itu penuh hahaha damn! Gini nih kalau gw ke kampusnya siang-siang pasti bakal kesusahan cari parkir (udah tahu bakal susah, tapi tetap aja yaa berangkat siang hahaha dasar emang gw :p hehe) tapi untungnya gw punya kemampuan obesrvasi yang baik sama niat yang kuat, jadi begitu ada space yang sekiranya bisa langsung aja gw paksa masuk hahaha sambil geser-geser motor yang lain wkwkwkwk ini Jakarta bung kehidupan di sini keras hahahaha :p

Akhirnya bisa parkir juga hahaha setelah parkir, gw kunci helm dan kunci motut. Kunci mesin dan cakram. Pokoknya gw kunci semua yang bisa dikunci dari motut hahaha setelah itu gw tinggalkan parkiran motor dan segera menuju ke gedung C. Ke C6 tepatnya hahaha walau gw enggak yakin bakal nemu seseorang yang gw kenal di sana. Tapi paling tidak menunggu di C6 itu nyaman hehehe jadinya memang pada akhirnya gw langkahkan kaki ke sana hehehehe dari gedung C lantai dasar, menuju ke C6 dengan bantuan elevator. Tadinya mau coba cek ke C5 juga. Tapi karena gw enggak sendiri di dalam elevator jadi yaa sudah C6 saja hehehehe :p sebenarnya gw suka deg-deg-an kalau naik elevtor karena pengalaman banyak teman... Sering sekali mengalami anjlok hahaha tapi puji Tuhan enggak terjadi sama gw sampai dengan hari ini :)

Seampainya di C6 dengan selamat. Tepat seperti dugaan gw sudah lebih dulu ada teman yang juga menghabiskan waktu menunggu mereka di C6. Gw sapa mereka dan terlebih dahulu pergi ke Wc. Setelah itu baru gw kembali dan dengan segera bergabung dengan mereka. Ada Riri, Arta, dan Angel. Mereka bertiga satu seksi. Hanya gw yang anak tiri hahaha namun begitu, buat mereka gw ini bukan outgroup mereka. Begitu juga buat gw. Mereka bukan outgroup gw. Hanya saja mungkin beda peer hahaha akhirnya gw habiskan waktu sebelum kelas dengan bercengkrama bersama mereka bertiga. Sekitar jam setengah 10, gw putuskan untuk beranjak dari sana. Hanya untuk sementara karena gw ingat ada urusan yang harus dirampungkan hahaha

Gw bilang sementara, karena gw hanya pergi membawa satu buah pena saja dan barang gw yang lain gw tinggal. Gw titip sama ketiga teman gw itu. Dengan segera gw pergi turun menuju C4. Enggak lama gw langsung masuk ke sekretariat fakultas. Enggak pakai lama, langsung menuju ke salah satu karyawan sekre untuk mengurus pembuatan surat izin yang kelak akan digunakan gw dan teman-teman kelompok gw sebagai tembusan untuk melakukan wawancara terhadap pihak BP sebuah sekolah hahaha ingat kemarin Visi kelabakan cari sekolahan? Nah hari ini gw yang urus perijinan untuk bisa tembus wawancara dengan sekolah yang sebelumnya sudah gw mintai konfirmasi hahaha cuma nulis di buku permohonan pembuatan sirat izin habis itu menunggu selama kurang lebih 3 hari. Maka dari itu gw bilang sementara. Enggak mungkin kan gw nunggu 3 hari di sekre? Hahaha gw cuma isi bukunya dan segera setelah itu kembali lagi ke C6

Sesampainya di C6, gw melihat adanya perubahan. Riri yang tadi bersama dengan kami digantikan oleh Edo ahahaha tapi enggak lama karena sekitar jam 10-an mereka semua, ketiga teman gw itu cabut untuk mengikuti kelas yang sudah terjadwal secara reguler di semester ini. Jadilah dalam sekejap gw seorang diri hahaha udah biasa. Kok, udah hampir 3 bulan ini gw melakukan semuanya sendiri. Kalau sedih hibur diri sendiri, kalau kurang semangat yaa motivasi diri sendiri. Semenjak ayang pergi gw itu sendirian terus. Eaaaa curcol hahaha sabar yaa Nas :) tapi gw enggak lantas boring, karena selama sendiri siang hari ini gw habiskan waktu dengan dengar musik hahahaha feel the flow and take the control :D

Sampai akhirnya Visi sms gw. Nanya sama gw dimana gerangan gw berada. Gw bilang di C6. Enggak lama setelah itu, gw kembali mendengarkan musik. Tiba-tiba dari lift Visi keluar... Dan sumpah! Demi apa itu gw pakai baju yang sama dengan Visi hahaha karena baju ini adalah baju yang kami beli dari fakultas. Sebagai bentuk pencarian dana sebuah acara fakultas. Masalahnya bukan cuma desain. Sampai warnanya pun juga sama hahaha yang lebih parah lagi... Bawahannya pun sama-sama hitam. Arrgghhh anjrit! Begitu bertatap muka kami saling memaki hahahaha tapi lama kelamaan gw cuek sih. Namun enggak demikian dengan Visi, dia heboh sendiri hahahaha biarkan saja lah wkwkwk :p

Akhirnya kami berdua menunggu kelas mulai. Karena gw dan Visi masih diberi kesempatan untuk satu seksi hahahaha jadi yaa sekelas lah. Kira-kira begitu hahaha bosen dong yaa kalau nunggu enggak ngapa-ngapain. Mumpung Visi ada di sini yaa gw kerjain aja hahaha gw paling enjoy dah ngerjain temen gw yang satu ini. Masalah bukan karena gw jahat. Tapi karena respon yang dia munculkan itu lebih unik dibandingkan orang kebanyakan wkwkwkwk hari ini gw buat galau si Visi hahaha tapi enggak tahu juga sih dia galau beneran atau enggak wkwkwkwk semoga saja benar dia galau hahahaha tapi dari ekspresinya sih kayaknya dia galau wkwkwkw karena gw ini anak psikologi, iseng gw cerdas. Enggak main fisik atau apa. Tapi main pada suasana hahahaha intinya dengan bantuan lagu yang sekiranya mengena, gw buat Visi galau wkwkwkwk :p

Galau sambil makan siang dia hahahaha sementara gw sambil ngemil kacang atom (whaat?? Ngemil? Katanya mau diet Nas? Ckckck... ssstt berisik lu aah laper gw hahaha) Di C6 kami enggak sendiri. Di bangku yang bersebrangan ada Sinta teman gw juga. Melihat ulah gw, dia hanya bisa cekikikan hahaha gw juga sih karena memang responnya Visi itu unik wkwkwkwk bukan bikin gerah ngerjain tapi malah pengen lebih lagi ngerjainnya hahaha tapi untungnya gw enggak sejahat itu hahaha hari ini Visi hoki. Karena saat lagi galau, beberapa teman kembali datang. Edo yang tadi sudah cabut kembali datang bersama Yossico. Teman gw juga hahaha seorang model. Paras cantik (yaa iyalah kan model -.- odong lu ahh Nas wkwkwk) akhirnya kami jadi habiskan waktu berempat. Tapi biar begitu, tetap saja Visi yang kena serang kami bertiga wkwkwk Yossico antara tega enggak tega. Tapi yaa tetap aja ikutan hahahaha gw gitu lho hahaha ibarat kompor, gw itu kompor meledug wkwkwkwk :p kami berempat bercengkrama bersama. Ngobrol, bercanda, tertawa, berbagi pengalaman terus begitu hahaha sampai kira-kira jam 1 kurang 15.

Jam 1 kurang 15 menit-an kami segera bergegas untuk pindah lokasi. Karena jam 1 tepat kami harus ikuti kelas. Gw sekelas dengan Visi, sementara Edo sekelas dengan Yossico. Tentu saja tidak hanya kelas yang berbeda. Mata kuliahnya pun berbeda. Tapi semuanya tersentralisasi di dalam gedung kuliah yang sama. Jadinya kami berempat bisa berjalan bersama ke gedung BKS2 setelah itu baru berpisah ruangan hahahaha hari ini gw kelas pengantar psikodiagnostika (PPD) dengan materi baru dari peminatan bidang sosial. Selama kelas, karena materinya enak... Secara pribadi gw menikmati. Di sela-sela kelas gw keluar-masuk kelas karena ada urusan YPB yang harus diselesaikan jadinya yaa sudah begitu adanya hehehe tapi yaa gw enggak sering sih keluar-masuknya. Gw tetap berusaha perhatikan materi di dalam kelas kok. Gw mau buat ayang bangga dengan kelancaran kuliah gw. Gw tahu ini susah. Tapi kalau gw bisa, ini akan pemicu tersendiri buat ayang untuk bisa jadi yang lebih baik lagi gw yakin itu hehehehe ups jadi ngelatur nih hehehe enggak apa yaa hehehe :p

Berbeda dengan peminatan pendidikan yang berlangsung dengan cepat. Pada peminatan sosial ini kelas berjalan dengan normal. Bahkan bisa gw bilang abnromal. Karena harusnya kelas selesai pada pukul setengah 4. Tapi pada hari ini kelas selesai hampir pada pukul empat tepat hahahaha untung materinya seru jadi ya gw juga enggak bosen hehehe seledai kelas, rencana awalnya gw, Baptis, dan Visi berencana untuk makan malam. Tapi saat dalam perjalanan menuju plangi... Tiba-tiba saja Visi mengurungkan niatnya untuk makan. Tebakan gw adalah karena baju yang gw kenakan sama dengan dia. Yaa memang aneh sih. Tapi jadinya yaa batal enggak jadi habiskan waktu. Bersama, kami bertiga seperti biasa hahahaha

Ya udah, gw langsung kembali ke kampus. Ke parkiran dan dengan segera keluarkan motut dan berjalan pulang hehehe seperti yang sudah gw bilang. Semua hal itu pasti ada berkahnya. Ada hikmah tersendiri yang bisa diambil. Gw enggak jadi makan di plangi. Tapi gw dapati lalu lintas pulang yang begitu lengang hahahaha maka dari itu dengan segera gw bisa sampai di rumah, dengan selamat tentunye hehehehe sesampainya di rumah. Gw enggak tahu mau buat apa hahaha karena komputer juga belum pulang dari tempat service. Yang lebih mengejutkan adalah tanpa gw ketahui sebelumnya di rumah akan diadakan doa rosario lingkungan hahaha aduuh zonk ketiga nih di hari ini hahahaha

Gw pikir alamat cuma diam di kamar aja nih gw hahaha tapi ternyata Tuhan berkehendak lain tuh hahaha tiba-tiba aja... Enggak ada hujan, enggak ada angin (itu hanya sebuah perumpamaan) kakak gw dan suaminya datang berkunjung di rumah hahaha seperti mendapatkan zonk juga. Kakak gw langsung masuk ke dalam kamar gw dan dia bilang kalau enggak tahu hari ini akan ada rosario lingkungan di rumah hahaha yaa sama aja sama gw. Tapi untung banget lho yaa malam ini dia ngajak gw cari makan hahaha jadinya enggak jadi mager di kamar deh hahahaha malam ini gw diculik sama pasutri untuk makan malam hahahaha

Enggak pakai lama, gw langsung cabut bareng mereka. Menggunakan APV langsung mencari makan. Keliling-keliling akhirnya gw yang enggak tahu apa-apa ya cuma bisa terima jadi hahaha sungguh untuk yang satu ini. Gw akui gw enggak tahu apa-apa. Tempat makan favorit gw yaa tempat-tempat yang juga ayang suka hehe ayang lagi deh jadinya :) akhirnya kami sampai di bilangan jakarta pusatl di kawasan metropole XXI terdapat sebuah restoran yang sederhana bernama pondol (percaya enggak pondol itu singkatan dari pondok es cendol) hahaha yang kami lakukan pertama kali begitu sampai di sana yaa sudah pasti parkir. Agak ribet yaa cari pakrir di sana hahaha

Selesai parkir, kami bertiga langsung turun dari mobil dan berjalan menuju pondol. Masuk dan dengan seger duduk di meja yang ada dekat dengan kasir. Pelayan pun datang membawakan daftar menu. Sumpah gw enggak tahu mana yang enak mana yang enggak. Gw enggak tahu apa-apa. Tapi di saat ditanya mau pesan apa gw langsung pilih sate wates + lontong dan es cincau hijau sebagai minumnya hahahaha enggak tahu deh itu makanan apa. Sementara kakak gw dan suaminya memesan makanan yang sama yaitu selat solo hahaha apa pula itu gw enggak tahu. Tapi pada saat makanan itu datang yaah kira-kira mirip dengan bistik cuma jawa banget dan sangat berkuah. Sementara sate wates gw yaah mirip-mirip lontong cap gomeh cuma pakai sate dan itu enggak ditusuk. Satenya udah lepasan hahahaha lucu yaa konsep yang unik menurut gw hehehe

Akhirnya kami bertiga mulai santap malam dan makanan penutupnya kami bertiga memesan seporsi tahu gimbal dan dalam memakannya kami bertiga berbagi hahahaha seru lah pokoknya gw menikmati momen ini. Sambil sekilas membayangkan apa kelak gw dan ayang bisa berada di peran kakak gw dan suaminya yaa? hihi Tuhan punya rencana yang indah. Gw yakin akan hal itu :) selesai makan dan kenyang, segera saja kami minta bill sama pelayan dan segera membayar semua makanan yang sudah kami makan tadi. Segera setelah itu kami cabut dari pondol. Gw pikir mau langsung balik ke rumah, tahunya enggak demikian hahaha sepertinya malam ini akan berlangsung lama dan akan panjang adanya. Untung besok libur hehehe :p

Selesai makan, langsung cabut kembali ke dalam mobil. Di dalam mobil gw sempat dengar kalau perjalanan akan berlanjut ke pizza caffe menteng. Di dalam hati gw pikir waah gila juga nih pasutri enggak ada kenyangnya. Gw aja udah kenyang hahaha tapi sesampainya di sana ternyata mereka cuma booking table aja hahaha gw kira mau makan lagi hahahaha kecewa? Hahaha enggak tahu lah tapi lebih mending sih dari pada gw langsung balik ke rumah bisa enggak ngapa-ngapain juga gw-nya hehehehe selama proses booking kaki gw sempat diinjak sama kakak gw. Mending pake flat shoe yaa ini pakai leges hahaha berasa diulek nih kaki wkwkwkw tapi ya sudah lah tak apa hahaha selesai dari pizza caffe barulah kami berjalan pulang kembali ke rumah. Udah kenyang udah ngantuk. Gw di mobil nyaris tidur hahahaha

Sesampainya di rumah rosario udah selesai dan rumah juga udah sepi hahaha, gw langsung masuk ke dalam kamar. Karena udah ngantuk... Enggak pakai lama gw langsung ambil Hp dan mulai me time hehehe karena tadi pagi gw enggak me time hehe akhir-akhir ini gw lebih sering me time malam hari. Rasanya lebih bisa konsen aja buat recall detil memori dari persitiwa yang udah berlalu hehehehe akhirnya gw me time. Satu entry aja, karena gw udah enggak ada hutang yang menumpuk hehehe sampai sekitar jam 11 gw selesai dengan me time. Segera setelah itu gw pun tidur hehehe karena tadi udah ngantuk. Walau maunya belum tidur dulu, tapi karena fisik udah enggak bisa buat diajak kompromi lagi jadi ya sudah lah tidur tampaknya menjadi solusi yang terbaik untuk menutup hari ini hehehehe

hehehe hari ini bebas galau hahaha senangnya kalau bisa seperti ini setiap hari :) memikirkan ayang tapi enggak dalam hal yang pesimis, melainkan optimis dan prospektif hehehehe banyak kegiatan yang diluar rencana tapi mebuahkan banyak tawa dan canda hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya. Untuk kegembiraan yang boleh ada dari semua hal yang tidak terencana. Untuk diri ini yang bebas galau hahaha terima kasih. Untuk teman-teman juga semua orang lain yang nimbrung mainkan peran di hari gw. Terima kasih, kalian figuran yang signifikan hahahaha karena tanpa kalian, hari gw bisa saja tidak jadi semenggembirakan ini hahaha sebuah hal yang sederhana. Tapi buat gw itu patut disyukuri secara luar biasa karena mereka lah yang melukis kanvas hidup gw pada hari ini hehehehe :p

Enggak lupa, terima kasih buat Virgine. Satu-satunya ayang, yang setiap harinya aku bahas dan aku beri ucapan terima kasih yang tersendiri hehehehe makasi yaa yaaang hari ini kamu udah hadir lagi di dalam pikiran aku. Makasi karena hari ini kamu enggak buat aku galau hehehe tampaknya aku memang sudah terbiasa yaa tapi yaa tetap aja rasa rindu itu masih terasa hehehe tapi paling tidak aku merasa sudah bisa semakin menikmati semua ini hehehe gimana yaang hari kamu? Hari ini maksud aku hehehe baik? Senang? Isitimewa? Hehehe apa pun itu semoga tetap hari terbaik yaa yang kamu peroleh hehehe aku di sini masih cuma bisa berdoa buat semua kebaikan kamu hehehe kalau hari aku yaah bisa kamu cermati sendiri hehehe terima kasih juga atas pikiran-pikiran prospektif tentang dan dengan kamu yang boleh aku alami hehehe sampai saat ini aku yakin semua ini akan baik-baik saja. Selama masing-masing dari kita bisa jaga perasaan semua akan berjalan dengan baik kok. Kalau perkara kamu sibuk enggak punya waktu luang yaa itu perkara lain. Enggak berarti aku bisa langsung judge kamu enggak care sama aku hehehe yang penting kan pengertian hihi sayang kamu yaaang :* kangen juga pastinya :) baik-baik yaa di sana, jaga diri, belajar yang rajin, sehat-sehat hehe jangan lupa pulang :p kalau mau pulang minta di jemput abang siap kok neng wkwkwkwk hihihi unyuuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar