Powered By Blogger

Selasa, 17 Mei 2011

Sabtu, 14 Mei 2011: dianggap? Enggak dianggap? Aku cuma mau setia kok hehe :)

Waah unyuu sekali caption untuk hari ini Nas? Ada apa? Ada yang merasa kalau lo itu bodoh ya? Atau ada yang berusaha mengatakan secara enggak langsung semua yang sedang lo jalani ini hanyalah sia-sia belaka? Hahaha mungkin. Mungkin semua itu memang enggak ada salahnya. Secara logika mungkin kebanyakan orang yang kenal dan tahu jalan cerita hubungan gw dan ayang mengatakan gw gila. Tapi gw sama sekali enggak pernah tahu kalau orang gila itu bisa banget bahagia hahaha benar-benar udah gila ya kayaknya gw? Hahaha bodo! gw enggak peduli. Toh gw enggak merasa ada sesuatu yang mengganggu kok dengan semua yang ada dalam hubungan gw dan ayang :)

Hari ini gw sebenarnya malas banget buat bangkit dari tempat tidur. Gw bangun dari pagi. Sekitar jam 6 gw bangun hari ini. Tapi enggak tahu kenapa yang gw lakukan malah kembali tidur. Enggak ada niat untuk menjalani hari ini hahaha tepatnya untuk hasri ini gw sama sekali enggak ada niat untuk ikuti kuliah. Karena buat gw kuliah ini hanya akan membuang waktu gw. Cuma satu mata kuliah dan buat gw itu enggak jelas banget hahahaha ya jadinya beneran untuk pagi ini tidur gw mangalami beberapa episode bersambung ahaha mulai dari jam 6 bangun-tidur. Sampai akhirnya gw bangun, benar-benar bangun itu pada pukul sembilan tepat pagi ini hahaha padahal niatnya udah enggak mau ikut kelas hari ini. Tapi enggak tahu kenapa rasanya di sini gw juga harus tetap jadi panutan untuk ayang.

Maka dari itu... Dengan sendirinya diri ini menghilangkan rasa malas untuk tidak berkuliah. Begitu bangun di episode yang ketiga (hahaha buset! gw bangun-tidur sampai tiga episode :p), ge langsung keluar dari kamar, dan setelah itu pindah lokasi ke kamar mandi untuk membersihkan diri hehehe sekitar 20 menit gw mandi. Sambil enggak lupa nyanyi-nyanyi single kesekian ratus dari album khayalan gw, produksi bathroom record hahahaha alias enggak pernah ada hahaha tapi emang gw ngeh sih kalau gw mandi sambil nyanyi-nyanyi itu bisa banget gw lupa sama waktu hahaha begitu selesai mandi... Gw langsung lakukan persiapan kuliah lainnya. Sebut saja berganti pakaian dan siapkan buku plus alat tulis hahaha setelah itu gw dengan segera pamit sama nyokap kemudian tancap gas menuju ke kampus.

Enggak pakai lama. Selesai siap-siap gw langsung tancap gas ke kampus. Walau gw tahu, kalau gw enggak akan telat. Tapi enggak tahu kenapa rasanya gw sangat terburu-buru hehehe di tengah perjalanan... Tiba-tiba aja gw ingat kalau tadi dari bangun sampai dengan sekarang di tengah perjalanan gw belum ucapkan terima kasih untuk hari yang baru ini hahaha maka jadilah di tengah perjalanan gw berdoa di dalam hati. Mengucap syukur atas hari baru yang gw terima, dan enggak lupa berdoa untuk ayang yang sekarang ada di Korea untuk menuntut ilmu meraih cita-citanya. Gw enggak bisa menjangkau ayang. Maka dari itu gw enggak boleh berhenti berdoa sebagai bentuk support nyata gw untuk perjuangan ayang. Lagi pula dengan berdoa gw yang ada di sini seorang diri merasa mendapatkan kekuatan untuk bersabar dan tegar hadapi semua kenyataan ini (hahaha lebay kaya sinetron abis lu Nas wkwkwk semangat yaa! :D hehe)

Sepanjang perjalanan hari ini yang ada gw malah terus-terusan make a wish buat ayang hehehe aneh yaa ada juga orang biasanya make a wish saat ada bintang jatuh atau mungkin pada saat ulang tahun. Tapi hari ini? Gw make a wish di tengah jalan hahaha sambil kendarai motut. Untung aja gw tetap bisa konsen kalau enggak udah pasti gw enggak sampai kampus. Tapi rumah sakit Jakarta hahahaha puji Tuhan walau gw make a wish sepanjang perjalanan, gw bisa sampai di kampus dengan selamat. Dengan segera gw masuk parkiran setelah lebih dulu tebus karcis parkir hehe kunci-kunci motut dan dengan segera tinggalkan motut. Sementara gw berpindah lokasi menuju ke bangunan kuliah. Ke kelas tepatnya hehehehe padahal tadi gw males banget yaa buat ngampus tapi faktanya gw tetep ngampus tuh hahaha :p

Sesampainya gw di kelas... Gw langsung duduk di bangku barisan terdepan. Bukam karena gw antusias. Tapi lebih karena gw males untuk duduk belakang hahahaha menunggy dosen yang mengajar datang; yang lagi-lagi ngaret. Tidak sesuai dengan yang tertera pada jadwal kuliah yang tercetak di KRS hahahaha ya sudah lah jam karet sudah menjadi trait bagi sebagian besar orang Indonesia. Susah juga untuk menghilangkannya. Tapi toh akhirnya sang dosen datang juga dan kelas metkual hari inii berjalan dengan baik. Kembali dengan materi utama masuk ke detil perencanaan penelitian kualitatif hahahaha awalnya gw males untuk aktif. Tapi pada akhirnya gw aktif dengan sendirinya karena topik yang diperbicangkan menarik hehehe yaah paling enggak, enggak sia-sia lah gw datang untuk ngampus hari ini. Ada sesuatu yang gw dapat dari kelas hari ini hehehe dan pastinya sesuatu itu lepas dari nilai dan hal-hal akademis hehehe :p

Jam 12-an kelas metkual yang menjadi satu-satunya kelas pada hari ini pun usai. Gw enggak punya urusan lain, jadinya gw maunya langsung pulang. Tapi gw punya feeling kalau nanti di rumah enggak ada makanan. Jadinya yaa gw sempatkan diri untuk mampir ke kantin membeli lauk pauk dan setelah itu gw bungkus untuk gw bawa pulang ke rumah. Selesai dengan urusan kantin... Enggak pakai lama gw langsung pulang. Ambil motut di parkiran dan segera berjalan pulang. Karena hari ini hari sabtu enggak banyak waktu yang gw habiskan untuk perjalanan. Singkat kata hari ini gw enggak tua di jalan hahaha dan akhirnya dengan segera gw bisa sampai di rumah dengan selamat, tanpa kekurangan sesuatu apapun padahal gw merasanya hari ini agak enggak fit tapi masih diberikan keselamatan hehe puji Tuhan :)

Begitu sampai di rumah, gw langsung masuk ke dalam kamar. Di sana gw berganti pakaian. Setelah itu santap siang dengan lauk yang gw beli dari kantin kampus. Tepat dugaan gw. Di rumah hanya ada nasi putih hahaha untung gw percaya danm ikuti apa kata hati yaa hahahaha :p selesai makan, gw habiskan siang dampai dengan sore hari ini di depan tv hehehe banyak acara tv yang seru jadi enggak terasa cuma nonton dan terpaku waktu begitu cepat berlalu hahahaha banyak tawa yang muncul karena kelucuan yang ada yang ditampilkan dalam acara demi acara tv yang ada hehehe hingga akhirnya gw selesai dengan tv. Begitu gw coba cek waktu... Hahaha gilaa udah malam aja hehehe akhirnya gw ngeh kalau hari ini adalah malam minggu. Harusnya sebagai orang yang mudah terguncang gw enggak lakukan hal ini: gw kembali untuk online FTS, dan gw dapati banyak romansa anak muda. Teman-teman gw yang sedang bermalam minggu bersama pacar mereka masing-masing. Salah kan? Harusnya enggak boleh online hahaha

Tapi malam ini gw online bukan tanpa alasan, gw mau upload video saat bermain bersama Piyo yang gw record beberapa hari yang lalu hehehe biasa banci kamera yang udah lama enggak tampil pasti gatel wkwkwk :p gw pikir gw bisa dengan segera upload dan selesai dalam waktu yang singkat. Tapi pada kenyataannya gw salah hahaha upload ini menyita banyak waktu. Hal ini lah yang membuat gw merasa bosan. Menunggu upload selesai. Akhirnya gw masuk ke dalam kamar. Enggak tahu rasanya gw perlu kembali jalin komunikasi dengana adik angkat gw hehehe yaa dek Ayu. Udah lama gw enggak bercengkrama dengan dia. Akhirnya pada malam ini gw kembali berbincang dengan dia. Bicarakan banyak hal mulai dari kuliah sampai dengan cinta. Ayang pun akhirnya terbahas pada malam ini. Tapi tiba-tiba saja dek Ayu bertanya sama gw dengan sms yang intinya sih melanjutkan perbincangan, isinya seperti ini: "ya ga tauu.. mungkin mas yg tetap menempatkan yayang disitu. eh maaf kalo aku nanya gini, tp mas ga ngerasa timpang ? mang yayang disana msh nganggep mas ?"

Membaca sms itu gw juga sempat berpikir. Tapi pada akhirnya gw biarkan kata hati gw yang bicara. Gw lepaskan semua ratio dan logika manusia dalam tataran cinta. Maka dari itu sms dek Ayu itu pun gw balas. Isi sms gw adalah: "Enggak tahu. Mungkin memang timpang. Tapi tuk saat ini aku sama sekali gak bisa buat ini imbang. Tapi gimana? Enggak bisa banget buat lepas sih. Soalnya udh banyak bgt yg terlibat. Bukan cuma antar aku daN Virgine. tapi aku sama keluarga intinya, sama om tantenya. Enggak tahu.. Mungkin kedengarannya gila yaa tapi aku cuma mau setia dek, enggak ada yg lain. Mungkin Virgine begitu jg karena sedang sibuk. Dari update-updatenya yg aku subscribe aku tahu kalau dia homesick. Tapi enggak tahu kenapa aku percaya aja sama Virgine. Haruskah aku mulai meragukan itu? Karena memang di saat enggak bersama ayang itu seperti enggak peduli. Tapi di saat bersama ayang itu yaa bener2 ayang yg sayang sama aku. Jadi untuk saat ini perkataan terakhirnya, "sampai jumpa lagi tahun depan" itu masih aku pegang sih. Aku cuma mau setia itu aja. Kalau aku kangen yaa aku paling e-mail atau message fb atau wall. Gk dibales gpp at least ayang tau di sini masih ada lho yg nunggu. Masih ada lho yang butuh dia. Aku sih percaya ayang bukan org yg mudah untuk mengabaikan tanpa ada sebab yg tertentu. Kalau aku enggak dianggep enggak mungkin begitu dia arrive, dia langsung message aku username Skype-nya. Perbuatan-perbuatan kecil macam itu lah yang pada akhrinya membuat aku percaya sama Virgine dan pada akhirnya membuat aku masih ingin setia sampai dengan saat ini hehehe aku ini gila yaa? :p"

Hehe sms balasan itu gw tulis panjang lebar. Gw utarakan apa yang sesungguhnya gw yakini sama ayang. Dan enggak gw sangka sms balasan itu terbagi menjadi 9 sms hahahaha banyak yaa? Wkwkwkwk :p Jujur gw sendiri emang juga enggak bisa bilang apakah ini timpang atau seimbang. Setelah sms tadi terkirim dek Ayu malah memberikan apresiasi atas apa yang sudah gw utarakan hahaha kalau gw pribadi sih merasanya gila. Tapi yaa enggak ada lagi yang bisa gw lakukan selain menunggu dengan setia dan penuh rasa percaya hehehe selesai dengan berbincang dengan dek Ayu... Gw kembali cek upload video hahaha yaa Tuhaaan belum selesai juga. Akhirnya gw putuskan untuk tinggalkan komputer untuk terus meng-upload. Sementara gw dengan segera masuk kembali ke dalam kamar. Sejenak merenungkan apa yang sudah gw katakan tadi gw hanya bisa tersenyum dan enggak lama setelah itu tertidur hehehe karena, berbalas sms dengan dek Ayu itu juga bisa gw katakan membunuh waktu hehehe tanpa gw sadari sudah hampir tengah malam. Jadi yaa otomatis kalau diri ini ngeh sudah larut malam itu rasanya seperti terdorong untuk mengantuk dan akhirnya tidur deh hehehehe :p

Hahahaha gila yaa gw enggak nyangka lho kalau dek Ayu bakal menanyakan hal macam itu sama gw dalam perbincangan cinta malam ini. Tapi enggak apa juga sih, gw jadi lega juga bisa utarakan apa yang menjadi keyakinan gw sama ayang hehehe tapi karena perbincangan inilah gw enggak merasa berat untuk lalui malam minggu ini hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya. Untuk niat yang kuat untuk tetap ngampus. Untuk perjalanan yang penuh berkat keselamatan. Untuk pertanyaan cinta yang muncul di luar dugaan hehehe :) buat teman-teman juga terima kasih walau interaksi gw sama kalian hari ini minim, gw tetap makasi karena kalian kembali memberi warna bagi hari sederhana gw ini hehe

Dan untuk ayang... Ehehehe tumpah semua deh yaa hari ini hehehe iyaa semua yang aku utarakan itu memang murni keinginan aku untuk tetap setia menjalani hubungan ini. Bagaimana pun adanya... Sama sekali enggak ada niat untuk mengingkari niat untuk sebisa mungkin setia hehehe yaah aku sih enggak tahu gimana kamu memandang hubungan ini yaa tapi dari akunya pribadi aku cuma mau setia. Sayang sama kamu dalam segala situasi, baik sedang bersama atau berjauhan seperti yang sedang kita alami pada saat ini. Aku enggak tahu yaa semoga aja pertanyaan dari dek Ayu itu bisa menjadi sebuah pertanyaan reflektif bagi kita masing-masing. Kalau aku pribadi sih sama sekali enggak menuntut cinta yang imbang hehehe kalau kamu anggap aku... Terima kasih. Kalau pun tidak yaa aku juga enggak merasa sia-sia kok hehehehe aku sih merasanya mungkin karena kamu sedang sibuk-sibuknya kuliah jadinya enggak sempat untuk kontak sama aku. Tapi kalau bukan itu penyebanya. Ada penyebab lain yang tidak masuk dalam dugaan aku, aku juga yaa enggak apa kok hehe selama kamu bahagia, enggak ada sedikit pun keinginan untuk memonopoli dirimu hehehe waktu kita masih panjang, masih banyak impian yang bisa kita wujudkan dan masa depan masing-masing yang harus kita persiapkan. Masih banyak keajaiban yang enggak akan kita duga terjadi hehehe yang penting buat aku yaa aku setia sama kamu hehehe gimana hari kamu sabtu ini di sana? Senang? Hehehe semoga senang yaa? Semoga sesuai dengan yang kamu harapkan hehehe kalau aku yaa kayak gini senang-senang nanggung wkwkwk tapi aku tetap bersyukur hehehe karena semua hari yang Tuhan berikan itu pasti baik adanya hehehe jujur sampai dengan saat ini aku sih masih percaya sama kamu. Enggak terbersit sedikit pun keinginan untuk ragu sama kamu hehehe yaah mungkin pertanyaan dek Ayu itu bisa aku anggap sebagai apa ya? Ujian tertulis? Hahaha yaah yang penting kamu tahu kalau di sini yang aku mau adalah bisa mencintai kamu dengan setia hehehe sayang kamu nyuuu :* hehe kangen juga pastinya hehehehe yaah mungkin kamu bisa bilang aku lebay, aku ini terlalu gimana gitu. Tapi aku mau setia sama kamu hehe apapun yang terjadi. Aku sendiri secara pribadi ingin mencintai dengan setia hehehehe ayaang baik-baik yaa di sana. Di sini terus berikan dukungan doa hehehe cepat pulang yaa :p (baru juga mau 3 bulan udah disuruh cepat-cepat pulang) hehehe bercanda yaang :p tahun depan yaaa hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar