Powered By Blogger

Selasa, 17 Mei 2011

Jumat, 13 Mei 2011: kelas enggak kelas tetap kelas (lho?) haha radiv juga hahaha huuu miss you yaang :'(

Hahahaha simpang siur banget nas kayaknya hari ini, wkwkwkwk seperti terombang-ambing oleh sebuah keadaan yang gimana gitu yaa? hahaha ihh lebay lu hahaha ini cuma perkara urusan kuliah aja sih. Enggak usah dibesar-besarkan deh Nas wkwkwk cuma kejadian biasa yang terjadi saat kuliah kok *lagi-lagi monolog* sebenarnya itu cuma sebagian kecil aja sih hehe masih banyak kejadian lain yang lebih mendebarkan dari sekedar terombang ambing oleh ada tidaknya kelas hehe apa itu? Wkwkwk yaa mari kita lihat aja apa itu hahahaha

Hari ini gw bangun pagi. Padahal kemarin gw tidur terlampau malam. Enggak selesai me time juga hahaha jadinya pada permulaan pagi ini gw punya hutang me time yang harus gw lunasi hehe begitu bangun yang ada di pikiran ini enggak tahu kenapa adalah ayang. Apa mungkin karena gw sudah kembalu dalam aktivitas FTS? Hahahaha enggak ada yang bisa jelaskan kenapa begitu bangun ayang lah yang pertama kali menyita dan memenuhi pikiran gw. Tapi enggak apa gw juga enggak merasa gimana gitu, gw bersykur karena hari ini ayang masih tetap hadir dalam alam pikir gw hehehe proyeksi hati mungkin? Who knows? Hehe :p

Begitu sadar kalau gw ingat akan ayang... Yang gw lakukan pada pagi hari ini adalah berdoa semoga ayang hari ini baik-baik saja di Korea sana hehehe enggak ada lagi harapan yang bisa gw gantungkan selain ingin meyakinkan diri bahwa ayang memang baik-baik saja di sana hehehe setelah berdoa gw memang merasa lebih lega. Tapi itu enggak lantas dengan instant bisa membuat ayang 100% hilang dari dalam ingatan gw pagi ini hehehehe sampai saat lakukan persiapan kuliah termasuk mandi saja semua pikiran tentang ayang terus terngiang-ngiang di dalam kepala ini hahaha tapi jujur gw menikmatinya hehehehe sampai selesai mandi juga ayang masih saja terus menghiasi alam pikiran nyata gw hahahaha ya sudah lah tak apa :)

Selesai mandi selama kurang lebih 15 menit, gw kembali ke dalam kamar dan dengan segera berganti pakaian. Enggak buang banyak waktu untuk leha-leha di rumah pagi ini, karena hari ini kuliah yang gw alami adalah kuliah pagi hehehe dan oleh karena itu secepat mungkin selesai gw berganti pakaian, gw pamit sama orang-orang rumah dan dengan segera tancap gas motut... Menuju ke kampus pastinya hehehe karena gw memang harus dengan segera sampai di kampus hehe buat gw lebih baik menunggu daripada datang terlambat dan mengganggu hehehehe jadi ya udah deh enggak pakai lama habis pamit langsung ngoeeeng ke kampus hehehe oh iya enggak lupa kalau gw dapat order untuk isi tinta printer karena sore ini bokap perlu tinta untuk print laporan keuangan gitu deh hehehe

Jalanan hari jumat minggu ini yaah begitulah... Lumayan lengang tapi ada kalanya gw mengalami jalan yang agak tersendat karena padat, dan hal itu membuat gw habiskan waktu kurang lebih 30 menit di perjalanan hehehe barulah setelah menit ke 30-an... Gw sampai di depan jalan protokol di depan kampus hehehehe dengan selamat tenetunya hehehe *puji Tuhan untuk itu* dan dengan segera gw masuk ke dalam parkiran motor kampus. Gw tebus karcis parkrir dan setelah itu masuk untuk kemudian parkirkan motut di tempat yang strategis seperti biasa pastinya hehehehe setelah parkir, gw kunci-kunci semua yang sekiranya bisa dikunci dari motut. Begitu selesai gw langsung tinggalkan parkiran dan bergegas masuk ke dalam bangunan utama kuliah.

Akhirnya gw sampai di dalam kelas sekitar 30 menit sebelum kelas dimulai. Di gedung Y, gw akan ikuti kelas wawancara pada hari ini. Seperti yang tadi sudah gw bilang, gw lebih baik menunggu daripada terlambat dan mengganggu hehehe jadinya yaa seorang diri gw ada di dalam kelas. Sambil sibuk melakukan kegiatan yang sebelumnya belum pernah gw lakukan: gw mengirim banyak sms pemberitahuan adanya rapat divisi kepada anak buah perlengakapan gw pada event psychomeet 4 yang akan dilangsungkan pada Oktober mendatang hehe setelah itu sambil mendengarkan musik gw menunggu kelas wawancara hari ini dimulai. Tapi saat sedang asyik dengan musik... Tiba-tiba saja gw mendapat sms masuk dari seorang teman. Dia mengatakan bahwa hari ini tidak ada kelas wawancara hahaha damn! Udah dateng duluan ehh enggak ada kelas. Ya sudah deh dengan segera gw kembali ke hall C hehehehe

Tadinya gw bingung mau buat apa sampai rapat divisi dimulai. Jadinya ya udah gw gabung sama sekumpulan teman yang juga mmengalami nasib sama. Terlantar karena enggak ada kelas. Kalau saja hari ini gw enggak adakan jadwal pertemuan untuk rapat divisi, sudah pasti gw akan langsung pulang. Tapi karena ada rapat jadinya gw harus stay di kampus. Menunggu datangnya jam 11. Iyaa bingung... Gw cuma duduk sambil sesekali ngobrol sama teman-teman yang ada di situ. Tiba-tiba saja ada sms masuk lagi yang mengatakan bahwa hari ini tetap ada kelas. Hanya saja kelasnya dimerger dengan seksi lain hahaha berita yang simpang siur ini mulai membuat gw tidak nyaman. Tapi gw mencoba untuk yakini kebenaran sms tersebut. Maka gw dan beberapa anggota yang lain mencoba untuk kembali menuju ke kelas kami yang terletak di gedung Y. Sesampainya di dalam kelas yaa benar saja bahwa 2 seksi digabung ke dalam satu kelas itu yaa membuat kelas tampak begitu padat dan ramai hahaha tapi puji Tuhan karena ada kelas, gw secara pribadi enggak perlu bingung mau buat apa sampai jam 11 nanti hahahaha jadinya pagi ini gw enggak perlu bengong berkepanjangan deh hehehe :p

Kelas wawancara yang digabung pada hari ini secara singkat gw katakan membahas praktek wawancara yang sudah dilakukan waktu UTS dan akhirnya, mulai masuk ke dalam materi UAS hahaha enggak pakai lama lho yaa baru juga selesai UTS... Udah langsung masuk ke dalam materi UAS. Tapi yaa sepertinya memang begitu hehehe gw pribadi sih merasanya gila aja gitu hehehe maunya masuk untuk paling enggak bisa nafas barang satu kali pertemuan. Tapi yang ada malah langsung dibombardir dengan kerjaan kelompok hahahaha tapi bedanya dengan kerjaan UTS adalah... Untuk kerja tugas UAS ini kami (tiap 2 kelompok UTS) diminta untuk bergabung menjadi 1 kelompok baru hahaha akhirnya gw sama UChov sepakat untuk tetap bersama (cieeeeeh hahaha :p) dan kami bergabung dengan kelompoknya Lulu dan Clara hahaha segera setelah sepakat bergabung, kami diberikan waktu berdiskusi untuk menentukan topik. Kira-kira topik apa yang layak untuk diangkat sebagai bahan untuk wawancara triangulasi ini hehehehe kurang lebih itulah isi kelas wawancara pada hari ini.

Jam 11 kurang, kelas pun usai. Kelompok gw sudah menentukan tema. Tapi gw enggak tahu apakah asisten akan menyetujui tema ini, karena menurut gw pribadi tema yang kelompok gw angkat ini adalah tema yang meoderate. Bisa jadi low, bisa juga jadi high. Tergantung dari bagaimana skill kami sebagai seorang interviewer pada saat data gathering di lapangan nanti hehehe selesai kelas, sebelum kembali ke dalam agenda utama yaitu rapat divisi, gw sempat lakukan pertemuan singkat dengan seorang teman kelompok assess terkait dengan kerja pada YPB. Tapi itu hanya sebentar, dan pertemuan itu berakhir dengan kesepakatan waktu yang akan digunakan untuk kunjungan ke dua ke sekolah yang memang sudah menjadi target seleksi dari pihak YPB-nya sendiri. Selesai dengan YPB, dengan segera gw tinggalkan gedung Y dan kemudian beralih ke gedung C hehehe

Gw enggak mau telat. Sebagai koordinator bidang, gw harus bisa kasih contoh yang baik. Gw harus datang tepat waktu, syukur-syukur gw bisa datang beberapa menit sebelum jam 11 hehehe dan puji Tuhan memang bisa. Gw sampai di hall C dan dengan segera bertemu dengan Amink yang menjabat sebahai project leader dari acara psychomeet 4 ini. menunggu sejenak di bangku biru di depan lift. Akhirnya satu persatu staff gw datang. Ada Jessica, Mei, Putri, dan Visi. Satu lagi Frans berhalangan hadir hahahaha tapi gw merasa kalau rapat diadakan di bangku biru itu terkesan seperti gw sedang menggurui. Gw enggak mau, gw mau memberikan pesan kepada semua staff gw bahwa kita semua ini sama dan sederajat adanya. Jadi ya gw putuskan untuk pindah lokasi di salah satu pilar hall C dan kami semua lesehan di lantai membentuk lingkaran dan dengan segera memulai rapat divisi perkap yang pertama.

Rencananya, dalam rapat ini gw hanya ingin memberikan gambaran kasar mengenai alur kegiatan dan sungguh gw enggak bisa beri gambaran dengan detil, karena gw sendiri juga belum dapat gambaran detil dari bidang acara, Project Leader-nya juga belum punya gambaran yang real. Jadinya yaa udah gambaran kegiatan secara kasar lah yang gw berikan pada hari ini hehe tapi sebelumnya gw mengajak semua staff gw untuk berkenalan satu sama lain. Termasuk juga dengan gw. Karena ada ungkapan lama yang mengatakan tak kenal maka tak sayang hehehe begitu juga dengan project leadernya hahahaha setelah itu rapat pun gw mulai. Pertama-tama gw tanya mengenai pengalaman mereka sebelumnya terkait dengan bidang perlengkapan. Setelah itu gw menjelaskan gambaran kasar acara, menyebutkan perlengkapan yang sekiranya akan digunakan, menjelaskan lamanya kegiatan, dan enggak lupa menanyakan mereka tentang bagaimana mengurus peminjaman sarana dan prasarana di kampus. Terkait dengan birokarasi kampus pastinya hahahaha

Enggak lama kami berkumpul. Hanya sekitar 10 sampai 15 menit. At least, target utama gw untuk memberikan deksripsi kegiatan bidang perelngkapan sudah terlaksana. Dan gw juga sudah mengetahui kalau setiap staff gw ini kooperatif untuk diajak bekerja. Yang paling penting buat staff gw sih yaa dengan adanya rapat ini, gw harap saat pleno nanti mereka sama sekali enggak blank. Mereka sama sekali enggak datang dengan pikiran yang kosong tanpa bayangan hehehe maka dari itu rapat divisi hari ini diadakan. Amink sebagai seorang project leader juga sudah cukup membantu gw untuk memberikan gambaran kegiatan. Tadinya juga ingin mengajak koordinator bidang acara, tapi karena kobid acara berhalangan jadinya ya sudah deh dengan project leader saja hahahaha rapat selesai dan enggak lupa gw ucapkan terima kasih sama semua staff gw yang sudah bersedia meluangkan waktu dan akhirnya enggak lupa gw sampaikan mengenai jadwal rapat pleno yang akan segera diadakan. Enggak lupa juga untuk memberikan jaringan komunikasi untuk kepentingan penyebaran informasi dan penyatuan bidang hehehehe setelah itu rapat selesai. Dengan segera semua staff gw dan gw berpencar entah kemana hahaha gw dan Visi berjalan bersama menuju ke UKM hahaha udah lama enggak main ke sana.

Sebenarnya sih enggak mau ke sana, gw cuma ngajak Visi untuk makan siang bareng. Tapi karena dia ada urusan dengan UKM jadi ya sudah deh gw ikut dia dulu ke UKM. Baru sesampainya di UKM, berbincang dengan beberapa teman... Akhirnya dengan beberapa teman UKM kami sepakat untuk makan siang di kantin hehehehe ya sudah makin rame malah makin bagus. Dengan segera kami semua yang sudah lapar bergegas menuju ke kantin dan dengan segera pula berpencar memburu makanan masing-masing. Gw dengan nasi ramesan dan menu rumahan yang gw bilang cukup worth it hehehehe makan dan sesekali berbincang bercanda dan berbagi cerita. Melihat sepasang teman yang memang pasangan. Melihat mereka bercanda satu sama lain sedikit membuat gw gimana gitu hehehe ada rasa iri, yang pada akhirnya berujung pada rasa rindu sama ayang, enggak tahu kenapa rasanya langsung aja gitu ingat... Dulu gw juga kalau lagi sama ayang begitu, lakukan hal yang sama :')

Pada akhirnya gw enggak bisa lebih lama lagi untuk berada di sana, memperhatikan romansa cinta yang ada. Karena kalau lebih lama lagi bisa hancur hancur hatiku (hahahaha :p lebay!) lagi pula gw juga ingat kalau pagi tadi gw dapat order untuk lakukan isi ulang tinta printer. Jadi gw pikir karena ada urusan itulah, gw harus buru-buru cabut dari kantin dan tinggalkan kampus untuk kemudian isi tinta printer. Maka dari itu selesai makan, gw langsung pamit sama semua teman yang ada di sana hahaha kayak orang kondangan: kenyang makan langsung pulang hahahaha :p segera setelah itu gw ambil motut dan pergi meninggalkan kampus menuju ke tempat isi tinta yang ada di dekat rumah gw. Tadinya selama perjalanan gw berharap akan menemukan jasa refill yang sama. Tapi ternyata enggak ada. Karena jujur saja, kalau pergi ke tempat refill yang biasa, itungannya adalah gw berjalan menjauhi rumah dan itu berati membuang biaya lebih untuk transportasi hahahaha gilaa cina banget yaa gw?? wkwkwk tapi ya udah karena enggak ada... Jadinya gw refill di tempat biasa. Sambil menunggu refill gw merasa haus. Untung di sebelah tempat refill terdapat sebuah mini market. Ya udah deh gw putuskan untuk membeli sebotol air mineral dingin. Gw minum sampai habis dan langsung nyeeeeng! Pala pusing bukan main hahaha apalagi saat gw keluar dari tempat refill. Saat sudah selesai refill... Terkena panas terik matahari hari ini itu baaah makin pusing kepala gw ini hahahaha

Enggak mau lebih lama lagi panas-panasan. Akhirnya gw putuskan untuk segera tancap gas motut lanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, gw langsung masuk dan serahkan tinta yang sudah diisi tadi sama bokap yang kebetulan banget sedang bekerja menggunakan komputer. Jadinya ya udah biar bokap sekalian aja yang urus tuh tinta hahaha gw cuci muka dan kembali ke dalam kamar. Berganti pakaian dan bluuughh! Gw langsung baringan di atas ranjang. Gilaaa kepala ini pusing sangat. Pada akhirnya gw putuskan untuk istirahat sejenak di dalam kamar. Tapi udah dicoba mati-matian... Gw-nya enggak tidur-tidur; yang ada malah mikirin ayang lagi. Membayangkan apa yang sekiranya saat ini sedang ayang lakukan di Korea sana. Jadinya malah kangen. Gw sadar kalau gw kangen dan gw menikmati rasa rindu ini. Akhirnya gw ambil Hp dan gw coba untuk online FTS lagi pada hari ini. Tapi enggak untuk update. Gw hanya ingin cek bagaimana ayang hari ini. Cek sana cek sini akhirnya gw dapati sebuah status yang baik, yang intinya adalah ayang berusaha untuk mensyukuri apa yang ada pada saat ini. Yaa baik sih kalau gw rasa karena kalau enggak ada rasa syukur bisa gw jamin hidup ini akan penuh dengan keluh kesah. Yaa gw cuma bisa tersenyum aja melihat status ayang itu, karena gw bisa merasakan adanya keinginan untuk bisa menerima segalanya dengan lapang dada. Itu bagus! Patut untuk diberikan apresiasi :)

Tapi itu enggak bisa membuat rasa rindu yang semakin menjadi ini hilang. Pada akhrinya gw coba untuk sms Visi, gw katakan kalau gw kangen sama ayang. Tapi gw enggak tahu harus berbuat apa, karena tampaknya ayang juga sedang sibuk-sibuknya. Gw juga sms dek Putri dan ceritakan hal yang sama. Tapi yang ada rasa kangen ini malah semakin menjadi. Di kala gw sedang kangen, ada aja yang bisa bikin kangen ini makin terasa. Tv! Sebuah acara tv membuat gw makin kangen sama ayang. Menceritakan adegan perpisahan di bandara arrghh gw benci pesawat gw benci bandara :'( pada akhirnya gw enggak tahu harus berbuat apa. Gw merasa udah enggak bisa lagi untuk tepis rindu yang semakin menjadi ini. Akhrinya gw cuma bisa kembali berdoa kembali meneguhkan diri bahwa apa yang sedang terjadi antara gw dan ayang pada saat ini merupakan sebuah jalan cerita yang terbaik yang Tuhan buat untuk mengisi hidup gw dan hidup ayang tentunya. Setelah luapkan semuanya di dalam doa. Enggak pakai lama gw langsung tidur dan tutup hari. Walau sebenarnya belum terlalu kantuk. Tapi kalau gw enggak dengan segera tidur yang ada gw akan galau. Sedangkan gw udah enggak mau galau lagi. Buat gw itu feeling yang enggak banget boleh ada di hari-hari gw selama menanti, menunggu ayang pulang hehe :') yaa sudah deh jadinya tidur terasa lebih baik untuk memotong semuanya dengan rapi hehe

Hehe yaah beginilah hari gw hari ini. Sederhana. Tapi banyak warna. Enggak bergelimang harta tapi banyak rasa, dan gw suka itu semua. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya. Terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah hadir. Untuk teman-teman staff perlengakapn yang baru gw jumpai hari ini... Semoga kelak kita bisa bekerja sama dengan baik sukseskan psychomeet 4 yaa hehehe juga buat semuanya deh terima kasih hehehe karena kalian hari ini penuh dengan rasa dan warna.

Juga terima kasih buat ayang, karena pagi ini sudah membuat aku terngiang akan dirimu. Terima kasih karena aku ingat kamu dari pagi, aku jadinya enggak melupakam kamu hehe aku senang melihat update status mu aku juga terima kasih... Karena aku ingat kamu begitu bangun tidur. Aku bisa langsung memohon yang terbaik untuk kamu sama Yang Kuasa. Nyatanya gimana? Menyenangkan enggak hari kamu di sana? Masih homesick kah? Hehe sabar yaa kamu harus semangat. Aku juga masih lovesick tapi aku mencoba untuk tetap semangat. Aku punya banyak teman yang bisa support aku untuk tetap semangat. Kamu di sana juga ada kan? Lagi pula bukan cuma kamu yang homesick di sana aku yakin. Coba lah untuk saling menguatkan satu sama lain sebagai sebuah satu kesatuan angkatan kuliah dari Indonesia hehehe hari aku yaa bisa kamu baca sendiri (kalau kamu bada hehe :p) yang jelas aku sih tetap berharap semoga segalanya yang terbaik kami dapatkan hari ini yaa hehehe sayang kamu nyuuu :* kangen banget sama kamu hari ini, banyak banget kejadian-kejadian sederhana yang secara luar biasa membuat flashback kenangan indah yang pernah kita lalui bersama. Walau begitu aku tetap bersyukur. Setidaknya kenangan ini akan tetap ada selamanya. Menghangatkan hati di kala badai rindu menyerang hehehe hari ini baik kok apapun yang terjadi semoga esok lebih baik yaa hehe kamu baik-baik yaa di sana, aku di sini akan selalu doa untuk kamu hehehe kalau ada apa-apa dan kamu merasa butuh pertolongan dengan segera, bawa saja di dalalm doa. Kalau kamu homesick yaa bawa saja dalam doa. Utarakan semuanya maka Dia akan berikan kamu ketenangan dan kekuatan yang enggak akan pernah kamu duga. Karena dia selalu terjaga memantau semua ciptaannya. Ingay selalu Tuhan tidak pernah tidur. Namun terkadang kita lupa untuk melibatkan Dia dalam keseharian kita hehe take care yaa kamu bisa kamu kan perempuan yang kuat, aku yakin itu yaang hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar