Powered By Blogger

Selasa, 24 Mei 2011

Sabtu, 21 Mei 2011: uwww kangen lagi sama ayang hehe enjoy the feel then :)

Uwww waahh Ignas... Tetep yaa udah jalan hampir 3 bulan ayang pergi kuliah ke Korea, tapi kangennya sama ayang enggak ilang-ilang hehehe yaa gw ngerti sih Nas. Buat gw rasa kangen itu wajar kok. Kalau lo enggak kangen nah itu yang justru malah aneh buat gw hahaha yaah karena mungkin lo sangat sayang tapi lo enggak mau ganggu ayang yang mungkin butuh untuk konsentrasi selama di sana. Semua bentuk kangen lo jadinya cuma bisa tumpah di sini yaa hayo ngaku tiap hari di akhir me time lo selalu bilang kangen ayang kan? Hehehe jangan bohong sama gw yang adalah diri lo sendiri :p

Ehehehe iya Nas, gw enggak bohong kok! Semua yang lo katakan itu benar adanya, cuma ada satu hal nih yang mau gw ralat. Perkara gw sangat sayang itu bukan mungkin yaa hahaha itu benar. Gw memang sayang banget sama ayang. Maka dari itu sekangen apa pun gw sama ayang, tetap enggak boleh ganggu perjuangan ayang di Korea sana jadinya excact kalau setiap harinya rasa kangen gw tumpah di sini. Di day by day, kadang juga malah gw bilangnya sama teman-teman kepercayaan gw sih hahaha aneh yaa kangennya sama ayang. Tapi bilangnya kemana-mana wkwkwk yaah itulah cinta. Kalau bukan aneh bukan cinta namanya *alibi pembenaran diri wkwkwk*

Pagi ini semuanya bermula dengan baik. Sangat baik sampai-sampai bangun aja kesiangan hahaha rasanya lelah yaa mengejar setoran entry dalam me time wkwkwk enggak ada yang bilang mempertahankan sebuah komitmen itu mudah hehehe tapi rasanya lega sih begitu udah enggak punya hutang me time, hati ini rasanya lebih tenang wkwkwk dan saking tenangnya sampai-sampai untuk kesekian kalinya gw bisa bangun siang hahaha ternyata gw enggak terkutuk. Tuh buktinya gw bisa bangun siang :p

Begitu bangun harusnya gw semangat dong yaa tapi kayaknya rasa ngantuknya masih dominan. Jadinya begitu melek, enggak 100% melek. Kalau orang biasa bilang itu kumpulin nyawa dulu lah hahaha habis itu barulah gw cek waktu. Gw ambil Hp dan gw dapati sudah jam 8 hahahaha rekor bangun siang gw nih untuk yang pertama kalinya wkwkwk begitu sadar kalau waktu leha-laha masih banyak, gw enggak tidur lagi. Tapi gw lebih pilih untuk nyalakan tv dan menyaksikan acara kartun pagi hehehe Spongebob Squarepants enggak pernah lewat dari setiap momen kartun pagi hahaha kocak ngeliat ulah dua sahabat bawah laut dengan ulahnya mereka yang konyol wkwkwk

Sampai kira-kira jam sembilan gw selesai dengan kartun pagi. Gw harus segera bersiap untuk kuliah. Tapi kok yaa hari ini gw punya feeling yang enggak enak yaa bukan sama ayang. Tapi sama kuliah gw hari ini hahaha tapi tetap saja gw bersiap-siap. Mulai dari siapkan tas dan isinya. Lanjut dengan siapkan diri dengan mandi pagi. Jam 10 semua persiapan kuliah hari ini selesai. Siap untuk berangkat kampus. Gw pamit sama nyokap dan bokap. Enggak pakai lama langsung tancap gas motut dan memulai perjalanan ke kampus tapi sebelum itu... Seperti biasa gw meminta perlindungan perjalanan kepada Yang Kuasa. Doa sejenak hehe nyelipin juga doa buat ayang hari ini hehehe :)

Lalu lintas Jakarta setiap hari sabtu itu memang sungguh-sungguh surga yaa hahaha karena enggak ada tuh macet, enggak ada lagi asap bis yang hitam pekat. Ada sih tapi enggak sebanyak kalau hari-hari kerja banyak orang hehehe enak deh kalau jalan di Jakarta tiap sabtu hehe gw yang biasanya bisa habiskan waktu sampai 30 menit-an di jalan cuma buat ngampus. Tiap hari sabtu itu bisa gw pangkas waktunya 50 sampai 70% dari waktu 30 menit hehehe tergantung mood dan nyali juga sih hahahaha hari ini mood gw lagi baik, nyali juga lagi pol-pol-nya nih jadinya gw gas pol dari rumah sampe kampus wkwkwk dan alhasil gw cuma habiskan waktu kurang dari 15 menit tuh di jalanan hari ini hahaha ngebut aja cuek, orang enggak ada polisi ini. Pak polisinya lagi liburan sama keluarga. Atau mungkin lagi rekaman lagu India? Caiya ciaya caiya caiya hahahaha wkwkwk

Akhirnya gw sampai di kampus. Puji Tuhan dengan cepat dan selamat. Selama perjalanan, gw dapati lebih dari dua sms masuk ke dalam Hp gw. Maka dari itu begitu sampai di areal parkir kampus, dan sesudah motut gw pakrir di depan sebuah pohon... Gw coba cek Hp. Rupanya itu sms dari Uchov yang isinya menyatakan kalau dia males untuk kelas hari ini hahaha sebenarnya gw juga punya feeling yang sama sih. Tiap sabtu itu punya tanda tanya tersendiri. Jam berapa dosen akan datang dan mengajar hahaha dasar orang Indonesia... Buat gw sih percuma aja ganteng, tapi kalau enggak komit sama semua keputusan dalam kerjanya ahh enggak ada gunanya tuh tampang (-.-') segera saja setelah baca dan balas sms, gw kunci-kunci motut dan setelah merasa motut cukup aman untuk ditinggalkan... Gw pun bergegas menuju ke kelas.

Makin dekat dengan kelas, feeling enggak enak gw makin kuat. Sampai akhirnya gw masuk kelas dan blank! Hahahaha kelasnya sepi parah. Teman-teman yang hadir pada saat gw datang itu bisa dihitung dengan satu tangan saja hahaha akhirnya gw masuk dan menunggu dosen datang. Menunggu menunggu dan menunggu... Satu persatu teman datang... Tapi dosen pengajar yang dipuja-puja karena ketampanannya itu enggak juga datang. Tadinya gw bergegas karena takut telat hahaha baru kali ini gw kecewa karena tepat waktu. Menunggu sampai dengan jam setengah 12... Dosennya enggak kunjung datang. Akhirnya seorang teman yang sudah tampak kesal pergi keluar kelas dan selang beberapa saat dia kembali ke kelas dan membawa map presesnsi hahahaha jadinya kami semua hanya absen dan pulang hahahaha

Gilaaa! Gw nyampah banget ngampus hari ini hahaha rasanya konyol banget yaa hahaha saat beranjak pulang, tiba-tiba aja gw ingat kalau dulu ayang pernah juga alami hal yang hampir mirip. Tapi bukan karena dosen yang enggak datang. Tapi lebih karena dia yang telat untuk kelas hehehe ingatan yang muncul itu membuat gw cengar-cengir sendiri di pakrkiran hahaha mulai dari moment inilah kangen mulai gw rasakan secara lebih pada hari ini hehehe enggak lama setelah itu gw langsung tancap gas pulang. Enggak begitu perhatiin jalanan sih karena masih lengang juga. Gw malah lebih fokus sama memori gw dengan ayang. Malahan selama jalan pulang gw secara sadar menggali lebih dalam lagi memori-memori tersebut hehehe untung helm gw full face. Kalo enggak bisa dikira gila gw. Nyetir motor tapi kok cengar-cengir sendiri hahahaha

Dengan segera gw sampai di rumah dengan selamat. Begitu sampai di depan rumah, gw enggak bisa masuk ke dalam rumah, karena hari ini nyokap mengadakan renovasi pintu gerbang hahaha renovasi kecil-kecilan. Masuk ke dalam rumah dan gw ekspresikan kekesalan gw dengan kuliah hari ini hahaha "sialan! Dosennya enggak masuk!" kalimat tersebut gw lengkapi dengan sumpah serapah biar makin sempurna bentuknya hahahaha segera setelah itu berganti pakaian dan kembali masuk ke dalam kamar. Masuk kamar. Di sana seorang diri dan seperti masuk ke dalam dimensi yang berbeda... Terkesan seperti gw diberi waktu untuk: silakan puas-puasin diri untuk kangen sama ayang. Gitu hahahaha karena memang keheningan di dalam kamar siang ini sangat mampu memicu hati ini untuk mengekspresikan rindu dengan lebih dibanding dengan tadi sewaktu gw di parkiran motor kampus hehehehe

Yaah karena suasana juga mendukung yaah jadilah siang ini gw habiskan waktu dengan nonton tv sambil tetap berfokus sama semua kenangan indah saat dulu bersama dengan ayang. Kalau di kamar gw itu, banyak banget barang atau clue yang dalam seketika bisa memicu gw untuk proyeksikan ulang kenangan perjalanan cinta gw dan ayang hehehe buka lemari ada foto-foto. Lihat ke meja ada boneka. Di dalam tas ada binder dan dompet hahaha dimana-mana ada banget stimulus buat gw kangen pol-pol-an sama ayang hahahaha

Tapi tampaknya gw terlampau lelah untuk bisa terus terfokus sama semua kenangan itu. Otak gw butuh istirahat. Akhirnya gw sambil berbaring di atas ranjang dengan pikiran yang mengawang-awang dan suasana yang tenang membuai gw untuk bisa banget tertidur. Dan memang benar, gw pada siang menjelang sore hari ini merasa mengantuk dan akhirnya tertidur hahahaha take a nap for a while yaa hehehehe akhirnya gw masuk buaian alam bawah sadar deh pada sore hari ini. Setelah sebelumnya cengar-cengir sendiri.

Sepertinya selama tidur gw alami sesuatu, karena begitu bangun itu cengar-cengir gw semakin menjadi hahahaha sepertinya ge mimpikan ayang deh hehehe dan akhirnya setelah sadar gw masih tetap rasakan kangen hehehe tapi gw enggak lantas sedih, karena buat gw semua kenangan yang ada harusnya gw syukuri, karena semua itu bisa menghangatkan hati gw dan membuat lebih cinta lagi sama ayang hehehe jadi yaa udah lah enggak perlu rasanya gw nangis-nangis lagi kalau kangen sama ayang hehehe dan itu bukan cuma hari ini. Gw sudah coba untuk tetap tersenyum dalam rindu itu tuh udah selama beberapa hari belakangan ini hehehe dan puji Tuhan energi positif yang gw dapat itu lebih baik dibanding kalau gw kangen dan akhirnya nangis hehehehe :p

Begitu bangun, gw sadari hari sudah sore. Tapi untungnya gw bangun di saat yang tepat. Belum terlampau sore, jadinya gw masih bisa sempatkan diri untuk pergi ke Gereja untuk ikuti misa mingguan hehehe bukan cuma buat ikut misa mingguan. Tapi lebih untuk memperpanjang rasa pecaya, setia, dan harapan hehehehe gw bangun sekitar jam 3. Satu jam gw leha-leha dengan nonton tv. Sampai kira-kira jam empat lewat, gw keluar kamar dan segera masuk ke kamar mandi untuk mandi. Mempersiapkan diri untuk ikut misa hari ini hehehe :) selama kurang lebih 10 menit akhirnya persiapan misa selesai gw lakukan. Mandinya agak lama, karena gw tahu kalau waktu mulai misanya masih lama jadinya gw mandi sambil rekaman (baca: nyanyi-nyanyi) hahahaha

Setelah siap, dengan segera gw mulai berjalan kaki ke Gereja, karena dekat jadinya gw jalan kaki hehehe selama kurang lebih 10 menit berjalan, gw akhirnya sampai di Gereja dan langsung masuk ke dalam Gereja dengan mengambil lokasi duduk di tengah gedung Gereja yang mengarah lurus dengan altar. Begitu duduk gw langsung berdoa meminta keheningan dan ketenangan hati supaya bisa ikuti misa dengan baik. Tapi tetap saja yaa mau disiapin kaya apa juga tuh tetap aja ada hal-hal eksternal yang membuat gw enggak bisa menikmati misa mingguan pada hari ini. Untuk minggu ini gangguan terbesar gw alami dari musik dan khotbah. Musik yang kacau dan khotbah yang itu-itu saja hahaha

Tapi, ujud yang gw bawa ke dalam misa untuk ayang selalu bisa membuat gw tetap khusuk beribadah hehehe walau jujur enggak ada yang gw dapat dari misa hari ini. Tapi pada saat doa permohonan gw bisa memohon untuk kebaikan ayang. Pada saat komuni juga gw bisa kembali doakan ayang secara khusus. Ada sebuah perubahan yang terjadi. Kalau yang sudah-sudah gw biasanya sendu dalam ucapkan permohonan... Untuk minggu ini gw memohon dengan hati riang. Selain berdoa untuk kebaikan dan keadaan ayang di Korea sana, gw juga meminta keteguhan selama satu minggu ke depan untuk bisa tetap senyum sekali pun gw kangen sama ayang. Untuk bisa tetap ceria walau tidak bisa berbicara dengan ayang. Untuk bisa tetap setia sekali pun gw di goda hahaha (siapa mau godain lu? PeDe lu Nas wkwkwk)

Akhirnya karena ada moment doa permohonan dan komuni itulah, setiap usai misa gw merasa seperti mendapatkan pembaharuan cinta hehehe ibarat registrasi ulang, ibarat isi bensin. Semua unsur yang gw perlukan untuk bisa tetap setia dan sayang sama ayang itu kaya di isi ulang. Sebut aja kesabaran dan senyuman. Hehe biasanya itu yang paling banyak gw gunakan :p selesai misa, enggak pakai lama gw langsung balik ke rumah. Sesampainya di rumah gw sempatkan diri untuk tanya-tanya tentang progress tugas kuliah sama Visi. Tapi tampaknya Visi bisa melihat sebuah perubahan dalam diri gw hari ini. Secara dia yang tahu gimana gw kalau lagi kangen. Dia hanya tebak saja sih, mungkin juga karena ini malam minggu kali yaa hahaha :p

Akhirnya malam ini gw lebih banyak habiskan waktu di dalam kamar, sesekali keluar kamar untuk memberi makan dan bermain sama Piyo. Tapi lebih banyak waktu yang gw habiskan di dalam kamar. Hanya rebahan di atas ranjang sambil terus senyam-senyum sendiri hehehe sekilas memunculkan pertanyaan, "saat ini ayang sedang apa yaa?" tanya sendiri, kadang jawab sendiri dan hihihi senyam-senyum pun semakin menjadi. Membayangkan wajah manisnya yang tersenyum dengan ramah membuat gw ingin cepat-cepat putar waktu (andai gw bisa hahaha) ke saat ayang akan kembali pulang ke Jakarta nanti hehehe malam ini gw hanya terlena dengan masuk ke dalam memori dan kenangan indah yang pernah gw lalui sama berdua sama ayang. Sampai larut malam. Sampai akhirnya ngantuk menyapa, dan perlahan-lahan menyerang. Mengajak gw untuk akhiri semua ini hehehe dan akhirnya gw kalah sama rasa kantuk. Tapi sebelum tidur, gw sempat ucapkan, "ayaaang, selamat malam sayang... Bobo dulu yaa miss you" hehehe sambil keluarkan senyuman terakhir dan segera setelah itu langsung zzzZZZ... :p

Hihihi hari yang begitu penuh dengan cinta. Tidak nyata. Tapi terasa secara nyata. Hanya kangen. Sebuah rasa yang biasa dimiliki oleh manusia. Tapi karena ini ayang sungguh kangen hari ini rasanya begitu luar biasa hehehe hari yang baik, hari yang nyaris sempurna :) terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya terlebih untuk rasa rindu yang menggebu ini hehehe untuk teman-teman dan semua orang lain yang hadir di hari ini juga terima kasih. Kuliah hari ini ngeselin yaa hahaha :p

Terima kasih juga buat ayang hihihi waaaa hari ini, hari aku penuh banget lho yaang sama kamu hehehe maka dari itu aku katakan kalau hari ini nyaris sempurna. Karena hari ini dominasi kamu itu begitu terasa, begitu besar hehehe dan yang paling aku senang... semua itu tidak memunculkan air mata, melainkan senyum bahagia hehehehe sepertinya aku sudah mulai terbiasa dengan semua ini. Aku juga mulai mengerti kalau ternyata semua ini bisa aku nikmati hehehehe sebuah perubahan aku lakukan dalam misa hari ini, tetap memohon yang terbaik untuk kamu selama jalani Studi di Korea sana. Juga untuk aku supaya bisa menanti dalam ceria. At least selama seminggu ke depan dan nanti akan kembali diperpanjang dengan misa minggu mendatang hehehehe hari aku penuh dengan kamu. Hari kamu gimana? Penuh dengan aku gak? Hihihi kayaknya sih enggak yaa kalau iyaa senang banget pastinya aku. Apalagi kalau kamu mau ngomong hehehe :p yaah aku sih cuma bisa berharap semoga hari ini pun kamu kembali mendapatkan hari yang baik dan menyenangkan, dan semoga esok lebih baik itu pasti tetap aku harapkan. Esok aku dan dan esok kamu. Atau mungkin esok kita hahaha we'll see yaa yaang hihihi sayang kamu yaaang :* kangen? Hehehe jangan di tanya. Hari ini isinya kangen terus sama kamu gitu, masak iya mau aku bilang kalau aku enggak kangen? Heheheh :p tadi aku bilang karena kamu hari ini nyaris sempurna. Suatu saat nanti akan datang hari yang sempurna, dimana bukan cuma rindu yang aku rasakan, tapi peluk dan cium yang sudah lama tidak aku dapatkan akan aku dapatkan. Dimana dengan kata lain kamu hadir secara nyata di depan ku hehehe kapan itu? Suatu saat nanti pasti kita akan kembali bertemu hehehe :) ayaang baik-baik yaa di sana, jaga kesehatan, belajar yang rajin, jadilah kebanggaan terbesar aku di sana yaa hehehe banyak teman-teman ku yang iri dengan kamu. Jadi jangan kamu sia-siakan yaa hehehe semoga dari hari ke hari kamu bisa feel like home di sana :) tapi kamu jangan lupa pulang yaa karena aku kangen sama kamu yaang mau banget ketemu. Andai saja ada kesempatan untuk ke sana dan aku bisa ambil kesempatan itu... Aku akan segera temui kamu hehehe berdoa buat yang terbaik selalu aja yaa yaang hehehehe nyuu nyuuu :* I love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar