Powered By Blogger

Selasa, 17 Mei 2011

Selasa, 10 Mei 2010: Piyo benar-benar menjengkelkan! Grrr... Wawancara ohh wawancara -.-

Yaa hari selasa lagi hahaha bukan hari selasa yang biasa. Tapi selesa ini agak sedikit luar biasa. Kenapa? Karena pada hari ini untuk pertama kalinya di semester empat, gw enggak perlu ke kampus buat ikut kelas hahaha karena satu-satunya kelas yaitu kelas psikologi eksperimen ditiadakan mengingat bahwa sekarang sedang masuk dalam masa-masa field hehehehe puji Tuhan banget field gw udah selesai dan rampung dengan cukup baik kemarin. Jadinya pagi hari ini gw bisa full leha-laha hahahaha jarang-jarang lho gw libur macam ini hehehehe yang namanya libur itu yaa harusnya disyukuri hehehe karena libur hari ini enggak sama dengan lbur yang sudah-sudah. Pikiran sudah lebih bebas. Jadi semoga aja hari ini gw enggak alami keterpurukan pikiran hehehe :p

Pagi ini, begitu gw bangun, begitu mata ini terbuka dan puji Tuhan masih diperkenankan untuk memandang indahnya dunia. Gw langsung ucapkan selamat pagi dalam hati. Diam sejenak dengan posisi yang masih terlentang sadar. Kemudia sesudah itu gw ucapkan doa singkat dalam hati, memohon agar sekiranya hari ini menjadi satu lagi hari baik yang gw alami. Lepas itu gw juga enggak lupa buat hari ayang di Korea sana yang sudah mulai dua jam lebih awal dari waktu di Indonesia bagian barat hehehe setelah itu dengan segera gw keluar kamar untuk memulai aktifitas hari ini hehehehe senangnya hari ini enggak kuliah hehe bisa punya banyak waktu untuk diri sendiri hehehehehe

Rencananya begitu bangun gw mau main sama Piyo. Oleh karena itu gw selesai doa langsung keluar kamar hehehe begitu keluar kamar langsung menuju teras. Tapi begitu gw sampai di teras, gw dapati banyak sekali kekacauan. Banyak properti halaman yang dihancurkan oleh Piyo. Dia gigit tepatnya. Tapi jadinya teras berantakan dan enggak tahu lagi deh gw harus berbuat apa. Tadinya mau main sama dia. Tapi jadinya gw malah marah. Beneran marah gw omelin Piyo. Tadinya mau gw coba buat pukul, tapi kayaknya dia udah takut duluan, jadinya ya udah deh enggak jadi gw pukul. Tapi tetep aja gw marah... Sumpah yaa halaman rumah gw itu berantakan parah. Gw enggak tahu lagi deh harus gimana gw cuma bisa geleng-geleng kepala melihat kekacauan yang ada -.-

Baru gw omelin aja Piyo sudah tampak sangat ketakutan. Apalagi kalau gw pukul? Bisa kencing di tempat dia hahahaha ya sudah... Saat gw merasa sudah cukup memberi wejangan ke dia, gw kembali ke dalam rumah. Langsung nyalakan komputer dan standby online e-mail hehehe tapi gw enggak online facebook, twitter ataupun Skype. Gw mau coba bisa enggak sih gw ini enggak attach dengan hal-hal macam itu hehehehe lagi pula gw enggak mau dianggap sebagai pengganggu oleh ayang, karena setiap kali gw lihat ayang online pasti gw sapa. Maka dari itu jauh lebih baik gw aja yang menjauh dari semua wahana maya itu hahaha setelah standby e-mail gw tinggalkan komputer.

Gw pindah lokasi ke kamar mandi. Gw mulai pagi hari ini dengan mandi heheheh setelah mandi sambil nyanyi dan menghabiskan waktu selama kurang lebi 30 menit, gw keluar dan kembali masuk ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Setelah itu gw ke ruang tengah untuk sarapan hehehe sambil nonton tv pastinya. Nonton kartun pagi sampai kira-kira jam 10. Begitu selesai makan, gw penasaran dengan apa yang dbuat oleh Piyo pasca gw ngomel tadi pagi. Maka dari itu gw keluar dari rumah dan kembali ke teras untuk melihat fakta yang terjadi. Harapan gw sih kekacauan yang ada tadi pagi tidak bertambah parah.

Tapi kenyataan selalu bisa menjadikan sebuah harapan sia-sia. Begitu gw sampai di teras, gw dapati halaman jadi lebih kacau. Udah enggak bisa banyak bicara lagi. Gw cuma bisa tarik nafas panjang. Tampak perlahan-lahan Piyo menghampiri gw dan dengan segera gw pukul mulutnya. Setelah itu dia hanya duduk diam sambil berusaha mengulurkan salah satu kaki depannya dan melambai-lambai layaknya orang yang hendak minta maaf hihihi luci deh, tapi gw enggak bisa maafkan Piyo karena dia udah keterlaluan. Bisa-bisa rusak nanti semua perabotan teras sama dia -.-'

Ya ydah gw pikir enggak ada cara lagi yang bisa gw lakukan untuk mencegah dia. Enggak mungkin setiap saat gw melihat dia, melihat apa yang dia lakukan. Pada akhrinya gw pergi ke dapur, mengambil dua buah karet gelang yang renggang. Segera setelah itu kembali ke teras, mencengkram moncong Piyo dan mengaretinya. Hanya gw kareti sekali saja, sekedar ingin memberikan rasa tidak nyaman. Ingin memberikannya pelajaran jika dia merusak, maka dia akan memperoleh stimulus aversif dari gw. Karena kalau dipukul hanya akan membuat dia semakin menjadi jadi lebih baik dia diberikan sesuatu hukuman yang mild yang akan bisa lebih dia rasakan bahwa dia telah melakukan sesuatu yang salah dan tidak boleh dia lakukan sebagai anjing yang baik.

Selesai dengan Piyo, gw kembali masuk ke dalam rumah. Karena gw ingat ada tugas kelompok wawancara yang harus diselesaikan bersama pada pagi ini hahaha maka dari itu dengan segera gw kembali ke dalam kamar, gw ambil Hp dan dengan segera sms Uchov, teman kerja kelompok wawancara dan bertanya mengenai teknis pengerjaan laporan hasil wawancara hehe setelah sempat berbalas sms, gw kembali ke depan komputer karena kami sepakat untuk kerja online bersama. Ya sudah dengan segera gw kembali ke depan komputer dan begitu duduk, gw langsung membuka Ms. Word untuk mulai kerjakan tugas dengan format yang sebelumnya sudah diberikan hehehehe menunggu sebentar dan sekitar jam 1-an Uchov pun online dan dengan segera kami masuk ke dalam tahap diskusi online hehehe

Cara pengerjaan tugas yang bisa gw bilang unik. Baru gw alami pada saat kuliah ini hahahaha begitu sudah sama-sama online, kami di dua tempat yang berbeda berhadapan dengan monitor, dan dengan segera secara bersama-sama mulai mendengar record hasil wawancara yang pada tanggal 29 April yang lalu sudah gw kami lakukan sebagai bentuk nyata UTS kami untuk mata kuliah wawancara hehehehe mendengar record dan mencoba mencari kutipan-kutipan penting yang dibutuhkan. Setelah itu kembali memindahkan kutipan tersebut ke dalam soft copy dokumen. Semua itu kami lakukan selama kurang lebih 3 jam hahahaha dari jam 1-an hampir jam 2 sampai akhrinya satu bagian tugas yang membutuhkan kemampuan multi tasking kami selesaikan heheheh

Selesai dengan satu tahapan tugas, masih ada tahapan lanjutan yang harus kami selesaikan bersama. Kami masih harus memberikan gambaran mengenai diri subjek dari data hasil wawancara yang telah kami peroleh ke dalam format psikogram dan itu juga tidak kalah susah dengan tugas mencari kutipan dan menentukan nilai kompetensi bagi subjek hehehehe tapi sebisa mungkin hari ini apa yang bisa kami kerjakan ya kami kerjakan. Tapi tampaknya Uchov merasa penilaian yang sudah dikerjakan belum valid. Maka dari itu dia minta gw buat kirim hasil penilaian yang gw lakukan untuk kemudian nanti akan dia compare dengan hasil yang sudah dia buat. Ya sudah akhirnya pengerjaan tugas pada hari ini berakhir pada tahap kirim e-mail untuk komparasi kerjaan hehehe

Enggak terasa, benar-benar enggak terasa selama gw mengerjakan tugas itu waktu berlalu dengan cepat. Begitu gw selesai dengan monitor komputer, keyboard, dan mouse gw baru sadar kalau hari ini sudah hampir mencapai zona waktu malam hahaha gilaa sungguh menyita waktu yaa pengerjaan tugas laporan wawancara ini hahahaha setelah itu gw kembali standby e-mail, karena sudah sore ya gw putuskan untuk mandi dan selama 15 menit gw mandi untuk sore ini setelah itu kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian dan selanjutnya stay di kamar sambil nonton tv hehehehe dan akhrinya gw habiskan sisa malam ini dengan tv hehehehe

Rasanya seperti enggak jalani hari ini dengan penuh hahaha rasanya seperti masuk ke dalam mesin waktu wkwkwk pada malam ini selain nonton tv gw juga sempatkan diri untuk atur janji assessment dengan salah seorang staff HRD dari Himapsi hehehe terkait dengan terpilihnya gw sebagai seorang ketua seksi transportasi dan distribusi film untuk acara psycho 5inema hahahaha ya sudah gitu lah pokoknya sambil tetap nonton tv sampai akhirnya gw merasa ngantuk. Tapi untungnya sebelum tumbang Uchov sms gw untuk besok bisa datang pagi ke kampus untuk lanjutkan pengerjaan laporan wawancara ini hehehehe gw iyakan dan dengan segera setelah itu gw matikan tv dan pergi tidur hahahahaha

Hehe singkat yaa hari ini cuma ada dua kegiatan utama yang bisa gw bilang berbeda dari hari-hari yang lain hehehe ngomelin Piyo dan kerja tugas wawancara yang laujubila multitasking gila hahahaha tapi karena semua itu, gw jadi enggak punya keinginan untuk buka facebook, twitter, apalagi Skype hehehe gw hari ini hidup online hehe hiburan satu-satunya hanya tv tapi gw merasakan segalanya jauh lebih baik, pikiran gw enggak kacau dan gw bisa lalui hari ini dengan sangat cepat hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih Tuhan untuk hidup. Terima kasih Tuhan untuk segalanya terutama untuk waktu yang berlalu dengan cepat, membuat gw bisa dengan lebih cepat sampai pada waktu ayang kembali ke Indo hehehe juga untuk teman-teman dan orang lain yang hadir di hari ini hehhe terutama untuk teman kerja kelompok gw Uchov hahaha makasi yaa Chov :) hahahaha

Dan ayang... Bagaimana kabar kamu hari ini? Baik? Hihi aku harap baik yaaa karena aku enggak tahu keadaan kamu secara langsung. Aku sengaja untuk enggak online jejaring sosial. Semoga kamu enggak nyari aku yaa aku cuma enggak mau pikiran aku yang suka nyeleneh ini mengganggu dan merusak hari yang mungkin seharusnya baik manjadi kurang baik atau bahkan tidak baik sama sekali, karena adanya pikiran yang tidak-tidak tentang kamu hehehe aku sih yakin dan percaya sama kamu, maka dari itu aku berusaha supaya diri ini enggak merusak kepercayaan yang sudah aku bangun atas kamu hehehehe tapi aku enggak lupa untuk tetap berdoa untuk kanu kok hehehe tentunya supaya hari kamu di Korea menyenangkan hehehehe hari aku di sini yaa begini adanya hehehe cepat berlalunya karena banyak tugas hehehe ditambah dengan Piyo yang mulai menjengkelkan hehehe tapi enggak apa lah hehehe hari kamu gimana yaaang? Hihihi hari ini baik yaaa semoga esok lebih baik yaaa hehehehe sayang ayaaang! Kangen ayaaang! :) ayaang baik-baik yaa di sana hehehe unyuuu :* kalau ada apa-apa kamu mau cerita sama aku boleh banget kok, aku offline itu enggak berarti kamu enggak bisa jumpai aku kok hehehe kan e-mail aku online :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar