Powered By Blogger

Selasa, 24 Mei 2011

Jumat, 20 Mei 2011: uji coba... true friend never let you down and alone :)

Whiii persahabatan yaa hari ini tentang persahabatan? Hahahaha uwaah gw seneng nih Nas kalau entry hari ini memuat sesuatu tentang teman. Apa yang terjadi pada hari ini? Lo eksperimen apa gimana Nas? Hahaha kayaknya sih ini buah iseng-iseng berhadiah yaa? hahaha siapa lagi yang kena ulah jahil lo? Siapa yang lo uji coba hari ini? Hahaha sumpah lo buat kepo abis Nas wkwkwkwk

Hahaha dasar lebay. Lo yaa sama aja sama gw. Gimana caranya lo bisa kepo sama diri sendiri? Secara lo bukan orang lain hahaha kita berdua ini sama bro! Lo ada di sini sebagai Ignas imajinasi yang emang sengaja gw buat biar Day by day enggak sepi hahahaha jadi yaa enggak logis kalo lo itu kepo sama gw, secara kita ini sama dan cuma gw yang nyata hahahaha kalau gw anggap lo nyata berarti gw kena Schizophrenia hahahaha *amit-amit ketok-ketok meja* hahahaha :p

Hari ini semua itu gw akui terjadi karena gw enggak ada kerjaan hahaha harusnya hari ini gw kuliah. Tapi jujur yaa enggak tahu kenapa saat bangun pagi itu, gw merasa malas untuk ngampus hahaha beneran malas. Jadinya ya udah... Begitu udah bangun gw langsung balik tidur lagi hahahaha bangun-bangun udah jam 9 lewat wkwkwk padahal kelas hari ini mulainya jam 9 hahaha ya udah jadinya beneran enggak ngampus gw hahaha tapi gw udah bilang sama nyokap kalau hari ini gw males kuliah. Anehnya nyokap memperbolehkan lho hahaha jadi siapa yang odong di sini? Hahahaha

Begitu bangun gw ingat kalau me time udah numpuk banyak ahahaha jadinya gw coba manfaatkan waktu pada pagi hari ini dengan sebaik mungkin. Gw emang enggak ngampus, enggak kelas, dan enggak keluar rumah. Tapi gw punya banyak kerjaan hahaha entry me time yang terhutang banyak adalah pekerjaan utama yang harus segera gw rampungkan :p yaa jadinya begitu melek, gw langsung ambil Hp dan mulai ketak ketik sekitar 5 jam gw selesaikan semua entry me time yang terbengkalai hahaha kerja keras tuh muter otak, mengulang dan mencoba mengingat-ingat kembali hari yang sudah berlalu. Bukan cuma kemarin, khusus hari ini gw berusaha mengingat kejadian yang kemarin kemarinnya lagi kemarinnya lagi kemarinnya lagi dan kemarinnya lagi (hahaha berapa kali kemarin itu yaa wkwkwkwk)

Kirain gw, gw enggak kuliah itu ada yang nyari gitu yaa hahaha ini mah enggak. Enggak ada yang sms gw. Enggak satu pun dari teman gw bertanya kenapa gw enggak masuk hahahaha tapi enggak apa sih jadi bisa konsen buat entry me time dari jam 10 pagi ini dan akhirnya selesai pada pukul 3 sore hari ini hahahaha gila yaa padahal cuma buat 3 sampai 4 entry, tapi lamuak kali hahahaha ambo ndak nyangko kalo bakal makan banyak waktu untuk me time hehehe tapi itu enggak cuma me time doang sih, udah gw sambi sengan sarapan dan enggak lupa nonton kartun pagi juga di sebuah stasiun tv swasta hahahaha

Selesai me time gw mulai merasa bosan. Enggak ada satu pun hal menarik yang bisa gw lakukan. Awalnya bosan, tapi selang beberapa saat di dalam kepala gw muncul ide untuk usil hahaha usil sama teman pastinya hahaha tampaknya bakat usil dari ayang sudah masuk ke dalam diri gw wkwkwkwk :p enggak pakai bingung buat pilih target. Enggak pakai lama juga buat itu hahahah Visi adalah satu-satunya target yang rasa pas untuk semua ini hehehe lagi pula gw memang rada penasaran dengan mahluk yang satu ini hahaha gw hanya ingin tahu lebih banyak saja dari sahabat gw yang satu ini. Siapa tahu saja dengan dapat banyak data, gw bisa dengan mudah mempromosikannya kepada seorang pria di luar sana hehehe peace Vis wkwkwkwk

Yaa akhirnya memang enggak ada niat untuk membatalkan rencana jahil ini hahahaha begitu ide ini tercetus hehehe enggak pakai lama langsung saja gw realisasikan. Intinya sih gw ngerjain Visi dengan jalan cerita kalau gw ini ceritanya sedang stress hari ini dan berencana untuk lakukan hal-hal yang gila yang membahayakan diri sendiri dan dari semua itu gw peroleh respon dari Visi hahaha detil keusilan ini enggak akan gw coba paparkan hahaha tiap sms yang gw kirim ke Visi begitu juga dengan balasannya hahahaha di entry ini terlalu susah untuk dipindah kayaknya yaa hahaha beneran Vis gw enggak maksud cuma mau senang-senang aja hehe habisnya gw bosen banget hari ini hehehe eksperimen sedikit yaaa wkwkwkwk :p

Singkat kata, gw pura-pura tampak stress dari tiap sms yang gw utarakan ke Visi, gw bilang kalau gw merasa kalu gw ini mulai beranjak gila, punya kecendrungan untuk bunuh diri, dan pergi jauh entah kemana untuk menyendiri. Tapi Visi berusaha meyakinkan gw untuk bisa menerima bahwa gw ini masih waras. Tapi gw berusaha sangkal itu semua, yang paling parah adalah saat gw coba sms, bilang sama Visi kalau gw akan ambil obat antidepressant yang enggak jelas asal-usulnya hahaha gw bilang kalau gw minum tanpa sebab yang jelas dan berujung pada efek samping yang parah, seperti kerusakkan otak, dan gangguan panca indera hahaha dan sumpah itu dari setiap sms balasan yang Visi berikan... Tampak dengan sangat jelas dia panik dan merasa perlu lakukan sesuatu untuk bisa buat gw tetap terjaga hahaha

Gw lakukan semua ulah usil gw dengan pol-pol-an. Untungnya ini sms jadi berhasil, kalau enggak sms mungkin enggak akan berhasil hehehe tapi karena gw secara pribadi merasa telah keterlaluan... Akhirnya gw sudahi ulah usil gw dan gw ceritakan semuanya ke Visi hahaha dia lega dan agak sebal juga dengan ulah gw wkwkwkwk karena eksperimen persahabatan ini naru gw sudahi saat sudah malam hari hahaha jam berapanya gw lupa hehehehe :p tapi walau makan waktu yang lama gw enggak merasa kalau semua yang gw lakukan ini enggak membuahkan hasil apa pun. Adanya ulah jahil gw ini malah membuat gw semakin yakin bahwa Visi itu memang sahabat gw hahahaha gilaa perhatian banget! Yang kelak jadi pacarnya pasti lah lelaki yang sangat beruntung wkwkwkwk :p

Hahahaha enggak terasa gw ngerjain Visi itu berhasil banget bunuh waktu. Dia yang udah kaya panik gitu, sementara gw yang nge-test udah kayak mau ngakak, enggak bisa nahan ketawa hahahaha tapi memang ada yang bilang kalau teman yang baik itu enggak pernah mendiamkan kita di kala kita sedang sendiri apalagi bila kita di dalam masalah hehehe segera setelah ujian ini usai perbincangan kami menjadi seperti biasa lagi hahaha yang lebih parah lagi kalau gw sampai meneruskan ini lebih jauh lagi dia berencana untuk meminta bantuan Baptis hahahaha itu sih katanya wkwkwk gilaa kena banget dong yaa kalau Visi bisa sampai hubungin Baptis hahahaha

Sisa hari yang ada gw manfaatkan untuk terus berbincang sama Visi hahaha di saat seperti ini gw sangat bersyukur dengan adanya pulsa sms hahaha dan gw juga sangat berterima kasih, karena Visi hari gw berlalu dengan cepat hahahaha sekitar jam 11-an gw sudahi semua percakapan ngalor ngidul sama Visi hahaha karena besok gw masih harus kuliah... Jadinya ya sudah gw rasa cukup untuk hari ini. Enggak lama setelah itu gw pun charge Hp lalu bergegas tidur hehehehe karena ngerjain Visi mengahbiskan banyak daya battery Hp hehehe :p tapi gw-nya sih senang hahaha dari yang tadinya gw pikir akan membosankan karena enggak ada kerjaan, menjadi sangat menyenangkan karena gw ngerjain orang wkwkwkwk :p

Hari yang paling-paling deh yaa wkwkwk gw enggak tahu kenapa gw mendadak ingin usil sama Visi hahahaha tapi gw akui mengusili orang seperti Visi memang seru sih hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya, atas ide yang muncul untuk usil hahaha terima kasih juga untuk semua orang dan teman-teman yang sudah hadir di hari ini hahaha terutama buat Visi yang jadi bintang pada hari ini wkwkwk gw enggak asal usil lho yaa usil gw ini adalah usil yang cerdas hehehe gw menguji kekuatan persahabatan yang lo miliki hahaha seberapa care-nya elo sama sahabat-sabahat lo, dan ternyata... Two thumbs up buat lo, gw sih enggak bisa omong banyak yaa antara mau ngakak sama nangis melihat segitu perhatiannya lo sama gw, padahal baru juga kita kenal dua tahun hahaha gila-gilaan di kampus bareng, stress nugas juga bareng hahaha you're the best friend ever dah hahahaha makasi yaaa :) oh iyaa itu cuma becanda yaa tapi next time kalau gw begitu lagi jangan dianggap becanda yaa karena bisa aja gw beneran gitu hehehe :p

Makasi juga buat ayang, karena tampaknya secara enggak langsung aku yang udah kamu sering kerjain (inget kan dulu seberapa sering kamu ngerjain aku? Hihihi) itu jadi kayak penuh dengan ide-ide untuk juga menjahili orang lain hahaha mungkin hari ini aku kangen sama kamu, dan secara enggak sadar ide untuk jahilin temen aku ini muncul karena mungkin ada memori yang terputar ulang. Moment-moment dimana kamu menjahili aku hehehe sehingga pada akhirnya aku pun mencoba untuk lepaskan rindu dengan mencoba merasakan apa yang kamu rasakan waktu itu, ternyata ngusilin orang itu asyik yaa hahahaha tapi logika berpikir tadi itu hanya dugaan sih hehehe dan aku harap memang benar karena kamu hari ini aku begini hehehehe terima kasih atas moment-moment indah itu. Aku cuma bisa tersenyum mengingat semua itu hehehe gimana hari kamu di sana? baik? Senang? Gila juga kayak hari aku di sini? Hahahaha aku harap kamu juga mendapatkan hari terbaikmu di Korea sana yaa hehehehe semoga esok kita masing-masing lebih baik yaa hehehe sayang ayaaaang :* sepertinya memang benar ulah usil ini adalah karena aku kangen sama kamu deh hehe :p baik-baik yaa kamu di sana, aku di sini selalu berdoa supaya Tuhan selalu menyertai kamu setiap hari dan semoga Dia menyampaikan melalui sekitar bahwa aku sayang dan merindukan kamu hehehe kaya lagu apa gitu yaa hehehe belajar yang rajin, jadilah mahasiswi yang berprestasi yaa hehehe sama seperti kemarin kemarin dan kemarinnya lagi... Jangan lupa pulang yaa :) hehehe cause I love you, cause I miss you. Hari ini bakat jahil kamu nurun lho yaa ke aku hehehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar