Powered By Blogger

Sabtu, 30 April 2011

Jumat, 29 April 2011: 21! Haha wawancara! "selamat ulang taun buat si unyuuh :)" uwww makasi ayang :'D

Uwww hari ini adalah hari yang dinanti. Salah satu hari yang dinanti pada tiap-tiap tahunnya. Kenapa? Karena hari ini adalah hari ulang tahun gw yang ke-21 hehe tapi selain itu gw juga punya event penting yang akan gw lakukan terkait dengan masa-masa ujian hahaha hari ini gw akan praktek CBI jadi kita simak aja gimana jalannya hari ini hahaha

Sebenarnya kalau mau dibilang kapan gw terbangun, gw bisa bilang pada menit-menit awal hari ini dimulai gw terbangun oleh adanya sms ucapan ultah dari teman-teman via facebook. Sampai ke gw dalam format sms, karena sebelumnya gw sudah lakukan sinkronisasi antara Hp dengan kinerja notication facebook.

Jadi, dengan kata lain notification yang harusnya ada di home Facebook bisa dengan otomatis gw terima dalam Hp dengan format sms hehehe lumayan ngirit lah hehe tapi gw lupa untuk silent Hp sebelum tidur. Jadinya saat sudah ganti hari di saat gw masih terlelap gw terbangun oleh nada sms masuk hahaha sumpah lho kaget wkwkwk gw juga bangunnya jadi enggak santai hahaha kaget kaget muka bantal gimana gitu hahahaha imut kali yaa :p

Karena gw kaget, sepertinya gerakan yang gw lakukan adalah refleks semata. Gw ambil Hp dan kemudian gw lihat dari siapa saja sms ucapan selamat ulang tahun itu datang. Sekilas gw scroll dan gw lihat itu hanya dari teman-teman gw. Padahal gw berharap ucapan pertama datang dari ayang. Tapi tidak sesuai dengan harapan. Lagipula ini masih terlampau pagi. Jadinya gw kembali tidur, dan masuk ke dalam buaian alam bawah sadar part two hahahaha

benar-benar kembali tidur... Kemudian kembali bangun, benaran bangun sekitar jam enam pagi hari ini. Baru setelah bangun ini gw sadar hahaha tambah tua lah saya hari ini hehehe 21 tahun kini umur gw wkwkwk ucap doa syukur sebentar di dalam hati. Setelah itu ambil Hp dan lihat ada berapa banyak sms yang masuk selama gw jalani tidur part two huahahaha benar aja, hampir 30 sms masuk sebagai bentuk perpanjangan notif dari facebook. Gw baca satu-satu. Tapi tetap saja enggak ada yang dari ayang.

Maunya si bertanya, kenapa ayang enggak ucap selamat ya sama gw? Apa ayang lupa? Mulailah pikiran-pikiran yang enggak enak memasuki otak. Tapi dengan segera gw tepis. Karena mau enggak mau gw harus memiliki mood yang enak. Mau wawancara orang dalam konteks ujian. Jadi mau apapun yang terjadi gw enggak boleh bad mood kasihan subjek wawancaranya hehe jadi dengan segera tuh pikiran-pikiran tadi gw buang jauh-jauh. Gw coba yakinkan diri mungkin ayang akan ucapkan nanti. Karena toh hari ini baru saja mulai. Jadi masih banyak banget waktu yang tersisa :)

Begitu selesai lihat semua sms tadi, gw enggak balas dulu. Gw lebih milih untuk diamkan semuanya dulu. Prioritas gw yang utama adalah untuk membuat hari ini baik. Terutama ujian praktek wawancaranya hahaha maka dari itu gw langsung keluar kamar dan pindah ke kamar mandi. Selesai mandi gw menyeterika kemeja yang akan gw gunakan. Setelah itu gw berdandan dengan rapi layaknya orang gawe hahaha pakai kemeja lengan panjang, celana bahan, dan sepatu pantovel.

Gw siap untuk berangkat kuliah. Gw siap untuk ujian praktek wawancara. Setelah siapkan pakaian, gw enggak lupa juga buat bawa panduan dan kawan-kawannya yang bisa gw gunakan untuk mensukseskan praktek wawancara hari ini hehehe dan setelah semua itu siap, gw pamit sama bokap juga sama nyokap hehehe nyokap ucapkan selamat ulang tahun sama gw. sebelum tancap gas gw juga sempat berdoa sebentar. Doakan semoga hari ini baik. Hari gw dan ayang hehehe baru setelah selesai doa gw tancap gas motut menuju kampus.

Sebenarnya ujiannya itu dimulai pada pertengahan pagi. Gw berangkat dari pagi, karena memang ingin melakukan persiapan. Baik fisik maupun mental hehehe sungguh gw enggak mau ujian hari ini berakhir dengan buruk. Maka dari itu gw usahakan segalanya agar berjalan dengan baik hehehe lagipula apa yang gw lakukan ini sebelumnya sudah diperbincangkan dengan Uchov partner wawancara gw. Jadi buat gw selain dalam konteks persiapan, berangkatnya gw dari pagi ini juga sebagai bentuk pemenuhan janji.

Tapi yang namanya manusia memang enggak pernah luput dari kesalahan. Walau gw masih tetap berangkat pagi. Tapi paginya gw sudah telat. Tidak sesuai dengan kesepakatan awal. Harusnya jam 7-an gw sudah harus sampai di kampus. Tapi faktanya jam segitu gw masih ada di jalan. Bahkan Uchov sampai menelpon gw di tengah perjalanan. Jadi buat gw gq agak ingkar janji. Tapi gw tetap berusaha untuk datang secepat mungkin. Jadi setelah ditelpon Uchov, gw percepat laju motut dan dengan segera ngebut sampai kampus hiaaaaa gas poool wkwkwkwk :p

Dan benar saja, begitu gw sampai di kampus dan masuk ke dalam parkiran... Gw melihat Uchov tampak menunggu. Cih gw paling enggak enak hati kalau orang lain harus menunggu gw. Mending gw yang nunggu dia. Karena enggak semua orang suka menunggu. Kebanyakan orang enggak suka. Tapi gw bukan orang kebanyakan. Maka dari itu gw suka menunggu hehe kesukaan yang tidak biasa ini sebenarnya ada kaitannya dengan ayang sih ehehehe :)

Melihat Uchov yang tampak menunggu, gw hanya bisa mempercepat proses parkir dan kunci-kunci aktikfkan perangkat keamanan motut hehehe baru setelah itu gw keluar parkiran dan langsung temui Uchov. Untungnya Uchov itu orang yang baik dan sabar. Jadinya dia enggak marah. Segera setelah bertemu, yang kami perbincangkan pada awalnya adalah perihal reward. Kami bingung hendak memberikan reward apa kepada subjek. Tadinya mau beli Mc.D tapi enggak jadi dengan berbagai perimbangan hehe

Jadinya kami hanya mampir ke toknek yang ada di gedung BKS, membeli beberapa cemilan, dan permen, juga minuman. Buat apa? Buat membuat subjek nyaman selama wawancara hahaha selain itu juga semua ini memang sudah kami rencanakan sebelumnya. Jadi ya sudah kami beli semuanya. Setelah itu urus fotocopy dan berbagai macam arsip kelengkapan syarat ujian wawancara. Segera setelah itu kami menuju ke depan ruangan wawancara di C5. Melakukan berbagai macam bentuk persiapan akhir. Setelah itu kami duduk berdua dan mulai berbincang seputar teknis wawancara nanti.

Berbincang berbincang berbincang, bagi tugas. Menunggu ruangan wawancara kosong dan akhirnya setelah kosong, gw berinisiatif untul lebih dulu masuk ke dalam ruang wawancara di sana gw tata semua instrumen ice breaking macamnya makanan ringan dan minuman. Hingga akhirnya ruangan siap dan kami tinggal menunggu subjek. Menunggu beberapa saat, enggak lama kemudian subjek gw pun datang. Ngobrol-ngobrol sebentar hingga akhirnya oleh penguji gw diperbolehkan untuk masuk ke ruang ujian. Segera setelah itu gw mulai wawancara. Nice sih kalau buat gw udah bisa dapet atmosfernya jadi ya bisa go with the flow hahaha akhirnya setelah satu jam lebih jalani praktek wawancara, gw dan Uchov dberikan feedback dan akhrinya diminta berkumpul untuk diberikan penilaian hehe berikan penilaian dan akhirnya gw pribadi dapat nilai baik hahaha B+ terima kasih Tuhan :)

Ujian wawancara selesai. Rekaman yang gw dapat juga melebihi batasan. Perasaan pun lega sudah hahaha akhirnya gw coba untuk... Tadinya mau langsung pulang. Tapi enggak jadi, karena gw ketemu Visi dan diminta untuk ikut menemaninya wawancara narasumber tugas dinamika kelompok.

Ya sudah jadilah siang ini gw pindah lokasi ke plangi. Tepatnya di solaria sky dining, dengan segera duduk dan teman gw ini mulai wawancara. Sementara gw hanya duduk diam memeperhatikan sambil merapikan panduan tahap pertama yang pada waktu itu sudah kami lalui hanya saja panduannya belum rapi, dan tugas gw untuk merapikannya. Wawancara dimulai dari jam 12 selesai sekitar jam setengah dua. kemudian lanjut dengan makan siang. Gw dapat kejutan lagu selamat ulang tahun dari teman-teman dan akhirnya selesai dari palangi sekitar jam 3.

Gw pulang bersama seorang teman yang nebeng. Jalanan pulang hari ini lumayan padat hahaha akhirnya setelah bebas macet, hari ini gw kena macet lagi :p tapi tetap aja enggak bisa ngerusak mood birthday boy gw hari hahaha sangat senang. Sampai akhirnya sampai di rumah (puji Tuhan) dengan selamat dan akhirnya gw masuk ke rumah dan dengan segera berganti pakaian.

Gw masuk ke kamar dan yang gw lakukan di sisa hari ini gw habiskan dengan kegiatan di dengan Hp hahaha mulai dari berbalas sms semua ucapan ulang tahun yang dari tadi pagi sampai sore hari ini gw terima. Me time. Sampai dengan akhirnya semua itu selesai gw lakukan pada pukul 4 sore hari ini. Semua ucapan selamt yang masuk sudah gw balas. Baik di facebook ataupun twitter. Senang banyak yang ucapkan selamat.

Tapi... dari sekian banyak sms yang masuk dan mention twitter yang gw terima enggak ada satu pun yang berasal dari ayang. Senang tapi sedih melihat kenyataan ini. Sampai akhirnya gw DM curhat sama Visi di twitter. Gw bilang kalau hari ini gw senang. Tapi terasa kurang tanpa ucapan selamat dari ayang :'(

Visi mengerti tapi dia juga enggak bisa berbuat banyak. Dia hanya bilang ke gw bahwa hari ini belum habis. masih banyak waktu yang tersisa di hari ini sampai akhirnya berganti sampai hari esok. Jadinya dia hanya minta gw untuk enggak berhenti berharap. Bijak banget ya nih bocah hahaha ya udah akhirnya gw mencoba untuk enggak sedih. Walau gw merasanya sih sedih. Ya iyalah... Orang yang gw harap bisa ucapkan selamat untuk yang pertama kalinya, enggak ucapkan selamat. Haruskah ini jadi ultah yang kelabu? Apa iya ayang sudah lupakan gw? :'(

Di tengah kesedihan sore ini, gw mencoba untuk mencari kabar ayang. Maka dari itu gw coba online Skype via Hp. Sekedar ingin tahu saja. Sampai pada akhirnya gw selesai jalani proses sign-in. Gw lihat ayang online dengan sign away. Saat gw buka profilnya... Seketika itu juga gw tertawa dengan air mata. Gw enggak sangka di mood messagenya tertera kalimat, "selamat ulang taun buat si unyuuh :)"

Gilaaa gw sama sekali enggak nyangka kalau ayang akan ucapkan selamat dengan cara yang demikian. Benaran enggak nyangka aja kalau dia berhasil buat gw menangis dalam senyuman seperti yang sekarang ini sedang gw alami. Gw anggap itu sebagai kado. Dengan bantuan menu print screen gw abadikan moment ini menjadi sebuah gambar beresolusi tinggi, gw upload ke facebook ke album privasi gw dan ayang yang hanya bisa diakses oleh kami berdua.

Lebih bagusnya lagi, foto ini menjadi foto ke-29 di album tersebut waaah bagus yaa foto ke-29 pada tanggal 29 uwww sumpah saat ini ayang sungguh membuat gw merasakan ulang tahun terindah. Ayangnya memang enggak ada. Tapi cinta dan perhatiannya terasa dengan sungguh pada hari ini huwaaaa si unyuuh you make me smile and cry at the same time hihihi uwww :') gw ucapkan terima kasih untuk semua itu, gw chat ayang dan ayang juga tampak senang. Tapi dia bilang dengan jujur kalau dia lagi sibuk nonton royal weddingnya pangeran william dan katte middleton hahaha gila yang berbahagia di hari ini bukan cuma gw. Tapi dunia juga hahaha sungguh 21 tahun yang sempurna :D

Setelah itu, gw biarkan ayang kembali dengan aktifitasnya di sana, sign online-nya pun berubah menjadi do not disturb. Kini gw mengerti kalau sesungguhnya bukan ayang enggak mau berbincang. Tapi lebih karena dia sibuk. Gw jadi semakin sayang sama ayang deeh uwww ayaang cepatlah pulang :'D akhirnya sisa hari ini setelah dapat kado ucapan dari ayang berada pada kurva puncak kesenangan. Sampai larut malam beberapa ucapan selamat masih gw terima. Sampai akhirnya gw merasa semua selesai, dan akhirnya gw tertidur pada pukul 11-an malam hari ini hehehehe

Benar kata Visi, berharap bisa jadi jalan yang terbaik jika kenyataan tidak membahagiakan. Padahal itu selalu gw lakukan setiap kali satu hari berakhir. Gw selalu berharap untuk hari esok yang lebih baik hehehe dan puji Tuhan hari ini sungguh baik :D terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya. Untuk usia yang bertambah. Untuk ucapan selamat yang begitu banyak. Untuk tangis bahagia yang boleh gw rasakan indah andanya :'D. Untuk teman teman juga terima kasih hahaha pegel banget rasanya tangan ini bales sms, wall, dan mention hahaha pulsa gw sampai abis tapi enggak apa setahun sekali ini wkwkwkw maka dari itu namanya ulang tahun bukan ulang hari hahaha :p

Buat si unyuuh uwww buat ayang maksud aku ihihihi kamu hampir saja membuat hari ini jadi kelabu. Beruntung aku punya niat untuk mengecek keadaan kamu. Tapi beneran ya aku sih enggak nyangka kalau ternyata cara kamu memberikan selamat itu sungguh berbeda. Kamu selalu bisa dan berhasil buat aku untuk semakin cinta sama kamu. Aku jadikan ucapan salamat itu sebagai kado terindah di ultah ku tahun ini yaang maaci yaa unyuuh hihihi aku juga akan berikan kejutan di ultah kamu nanti sebuah karya cinta hehe ditunggu saja :) sungguh yaang aku senang dengan caramu ucapkan selamat sekarang kita punya media bertukar rasa yaa namanya Skype. Tapi lebih dari itu, di usia ku yang ke-21 ini aku akan mencoba untuk mengerti bahwa sekarang semuanya memang sedang sibuk. Aku akan berusaha untuk berpikir positif hehehe sungguh aku enggak mau lagi berprasangka buruk sama kamu. Karena hari ini adalah bukti nyatanya, kamu masih ingat sama aku. Kamu beri aku kejutan di hari penting aku. Tanpa cinta aku rasa kamu tak akan mau bersusah payah macam itu hehe maka dari itu mungkin ke depannya kalau aku sedang dilanda rindu yang gila aku akan tuangkan dalam bentuk karya dan doa hehehe biar kamunya juga penuh berkat di sana hehehe sayang ayaang! Sayaaang si unyuuh :* hihihi hari ini beneran surprise banget yaaang aku cuma enggak bisa banyak berkata cuma bisa keluarkan air mata bahagia. Terima kasih untuk cinta yang ada sampai dengan hari ini. Aku kangen tapi kado digital itu menjadi peredam yang ampuh hihi hari ini begitu baik aku harap semoga esok lebih baik lagi yaa hihihi ayaang baik-baik yaa di sana unyuuh luphuu jaga diri yaa sayangku, belajar yang rajin dan jadilah orang yang hebat :) terima kasih untuk ucapan ultah yang begitu unyyuh ihihihi nyuu nyuuu :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar