Powered By Blogger

Minggu, 31 Oktober 2010

Sabtu, 30 Oktober 2010: akhirnya ada titik terang hehehehe thank's God :)

Hari ini merupakan hari yang bisa gw bilang baik hehehehehe kenapa? coba aja lihat judulnya! gw cuma mau terima kasih aja, akhirnya hari ini datang juga. hari dimana mayoritas mahasisiwa fakultas Psikologi UNIKA Atma Jaya, angkatan 2009 bisa mnegeluarkan sedikit tawa dan nafas lega hehehehehe terkait dengan degilnya tugas yang sempat membuat kami kewalahan. hari ini semua tugas menjadi jinak dan terkesan lunak hehehehe walau enggak semua. tapi gw merasa ada sedkit waktu untuk bernafas. dimana kami tidak lagi dibantah atau pun dicerca, melainkan dibantu hehehehehe yaaah pokoknya terima kasih aja untuk hari ini. sangat-sangat bisa membuat gw kembali bersemangat hehehehehe

kalau setiap harinya gw mulai hari dengan istilah bangun tidur. untuk hari ini istilah itu gw hilangkan. karena jujur dari kemarin itu, gw sama sekali enggak tidur hahahaha jadi pagi ini pun gw masih tetap terjaga hehehehe lelah? ummm.. bisa dibilang iya. tapi demi progress tugas yang bagus , itu semua rela gw lakukan, yang penting sekarang adalah gimana caranya meloloskan sebuah pembaharuan di dalam keterpurukan. maka dari itu, gw bela-belain enggak tidur. tapi toh gw enggak sendirian, ada mamen (panggilan atau sebutan untuk seorang teman) yang juga nemenin gw berjaga membuat tugas hehehehehe makasi ya Men wkwkwkwkwk :p entah semangat apa yanga da si dlam diri gw, entah keyakinan apa yang gw miliki sedari kemarin pagi sampai dengan pagi ini, sehingga gw bisa tetap terjaga dan fokus untuk membuat tugas hahahaha yaaah mungkin ini yang orang bilang dengan istilah inner force, sebuah kekuatan yang sangat besar yang lo sendiri enggak sadar bahwa lo punya itu dan kalau udah keluar lo bisa menjadi lo yang tertangguh hahahahaha (definisi asal bin ngecap :p)

yang jelas, pagi ini gw masih belum tidur. sekitar jam setengah 4-an tuas gw udah selesai gw buat. ingin rasanya gw untuk segera tidur. tapi gw pikir-pikr kalau gw tidur, bisa-bisa gw enggak kuliah karena kebablasan hehehehehe jadi ya udah... selesai tugas, gw lakukan hal lain yaitu me time hahahaha seperti orang bingung, menuliskan pengalaman harian yang tidak terputus dengan tidur hahahahaha baru pertama kali gw menulis pengalaman dimana selama dua hari penuh gw terjaga hahahaha jadi yaa maaf maaf aja ni kalau rada bingung mau nulis apa hahahahaha tapi gw tetap berusha untuk nulis hehehehe dan untung tulisan me time untuk hari ini bisa selesai dengan baik hehehehe cekedar mengucapkan syukur karena gw bisa terjaga dan fokus untuk mengerjakan tugas hehehehe perkara bagaimana nanti ya itu urus nanti aja hehehehe begitu selesai me time. sumpah gw merasa sangat ngantu, dan gw enggak bisa menahan gairah untuk segera meletakkan kepala di atas bantal. tapi gw berpikir, hari ini gw ada kuliah dari jam 7. maka dari itu gw enggak boleh tidur. gw harus bangun, dan terus bangun.

niat tersebut gw buat sekitar jam setengah 6. dan sangat ingin enggak mau tidur. tapi tampakanya Tuhan memang adil. di saat pergolakan tidur dan tidak terjadi dengan kuat di dalam diri gw, mendadak tanpa sebab yang jelas hujan deras turun. sangat deras dan gw pikir ini adalah pertanda bahwa Yang Kuasa, meminta gw untuk beristirahat sejenak hehehehe dan langsung tuh enggak pake lama, gw langsung "blugh" meletakkan bantal di kepala dan zzzzZZZ... hahahahaha seakan-akan terbiaus oleh derasnya curah hujan dan gw pun terbawa ke alam bawah sadar dengan segera hehehehe tapi ajaibnya gw terbangun tidak lama setelah gw tertidur. sekitar jam 8 gw terbangun dan merasa agak segar karena begadang sudah diakhiri dengan sedikit istirahat. tapi jujur gw akui badan memang terasa sedikit pegal dan nyeri hahahaha mungkin karena gw belom biasa, jadi ya begini deh hehehehehe tapi gw sih makasi banget karena hujan gw bisa istirahat dan begitu hujan berhenti gw bisa kembali masuk ke dunia nyata hehehehehe :p

begitu gw bangun, gw tersadar bahwa gw telah melewatkan satu mata kuliah. hari ini hahahaha iyaa gw enggak ikut mata kuliah pancasila yang seharusnya gw ikuti pada pukul tujuh pagi. tapi pada kenyataannya karena hujan deras, gw tertidur. padahal seharusnya gw dudk di dalam kelas dan mendengarkan penjelasan materi dari dosen wkwkwkwkwk tapi gapapa menjadi anak badung tidak pernah seenak ini hahahaha :p jam 8 gwbangun, dan segera keluar kamar untuk mandi. selesai mandi, gw kemudian bersiap untuk berangkat ke kampus. setelah merasa cukup segar. akhirnya sekiar jam setengah 9 kurang, gw pamit ke bonyok, tancap gas menuju ke kampus hehehehehe perjalanan ke kapus hari ini juga sangat lengang. untuk pertama kalinya setelah gw enggak pernah lewat rute lama. hari ini gw lewat rute lama. dan enggak lama setelah itu begitu gw sampai di arela parkir belakang kampus. satu energizer juga gw dapatkan hari ini hehehe saat sedang meninggalkan areal parkir, dan mau menuju ke kampus, tiba-tiba gw mendengar ada suara yang memanggil gw dan saat gw lihat ke belakang hihihihi sesosok perempuan cantik, teman kampus gw meminta gw untuk menunggu dan kami jalan bersama ke dalam kampus dan berpisah di hall C hihihihi (Virgine kalo baca jangan jelaous yaa enggak ada maksud apa-apa kok.. hihihihi)

selseai dengan energizer, gw mlihat teman-teman gw yang baru saja selsesi kelas pancasila dan gw cuma tersenyum-senyum enggak jelas. karena mereka kelas tapi gw enggak, karena hujan dan gw ketiduran hehehehehe :p tapi sisis baiknya gw bisa kembali tersenyum dan bisa kembali semangat untuk hari ini hehehehe merasa akan ada sesuatu yang baik di hari ini hehehehe dan saat sedang ingin berjalan bersama te,an-teman ke arah kantin, dan gw bertemu dengan sang perusak mood kemarin. tapi enggak gw ambil pusing. tapi gw anggap aja sambil lalu hahahaha kemudian gw jalan ke kantin, menemani beberapa teman untuk makan pagi di kantin sementara gw menunggu mamen datang untuk ekmudian bersama-sama mengikuti kelas kedua pagi ini hahahah kelas hidup mati. kelas observasi hahahahaha dan selama menungg, gw dipinjami BB untuk berkontak ria dengan mamen. sampai akhirnya mamen datang dan kami pun segera menuju ke dunkin plangi untuk ikut kelas di sana.

sesampainya di sana kami menunggu sebentar, setelah itu kami mohon diri untuk pergi sebentar, keluar untuk print hasil kerja begadang gw hahahaha dan barulah setelah itu gw kembali datang ke dalam dunkin dan bersama dengan teman-teman lain yang sekelompok ikut feedback dan pada saat feedback kami semua mendpatkan titik terang dan seketika itu juga kami semua yang tadinya tidak punya harapan, mendadak menjadi punya harapan dan dengan segera kami membicarakan design penelitian dan dengan segera kami juga berniat untuk merampungkan semua urusan ini. maka dari itu kami siang hari ini mulai membagi-bagi tugas dan dengan segera berniat untuk selesai dari neraka jahanam ini hahahaha dan dengan segera setelah feedback selesai, beberapa dari kami kembali ke kampus untuk mengikuti kelas berikutnya dan hahahaha di luar dugaan karena hujan tadi halaman depan kampus sedikit tergenang, naka dari itu kami sedeikit menerjang genangan demi sampai ke dalam kelas hehehehe :p

setelah melalui genangan sepanjang halaman depan, akhirnya gw sampai di kelas, dan beruntung sang dosen begitu baik dan kelas belum dimulai karena masih menunggu kami semua hihihihihi hepi setelah itu kelas pun dimualai, enggak lama setelah itu, kelas berakhir dengan analisis kasus dan pembahasan singkat hehehehe barulah telah itu gw selesai dengan kegiatan perkuliahan hari ini hehehehehe enggak langsung pulang, tapi mampir dulu ke atm buat transfer duit butik ke Virgine. tapi tenyata enggak bisa. jadi ya udah deh gw pulang aja. perjalanan pulang pun culup menyenangkan dan sesampainya di rumah, gw berkumpul dengan semua anggot keluarga di ruang makan. tapi enggak lama karena gw maih harus mengerjakan tugas yang masih banyak dan enggak tahu kapan semua tugas ini akan selsesai hahahaha dan langsung saja gw menuju ke kamar, dan di alam kamar, mulai bekerja dengan laptop pinjaman sampai agak sore menjelang malam hehehehe dan malamnya gw sempat chatting sama Virgine tapi enggak lama karena kami sama-sama sibuk hehehehe sepetinya gw udah terbiasa dengan semua ini, tapi enggak tau juga sih kadang-kadang masih suka galau wkwkwkwk :p

terus bekerja tak kenal lelah seakan-akan gw ini udah tidur kemarin hahahaha gw sendiri aja enggak percaya kalau gw bisa hahahahaha ditambah lagi malam harinya gw masih bisa membantu salah seorang teman yang masih terjerat dengan lilitan fenomena. gw yahu betapa sulitnya mencari itu. tapi gw enggak mau teman gw ini merasakn apa yang gw rasakan terlalau lama. maka dari itu malam ini gw memabntu dia untuk kelaura dari jerat fenomena, dan hihihihi ucapan terima kasih pun gw terima dari dia hihihihi sama-sama kawan. gw terus berkutat dengan lapotop, sesekali cek update di berbagi social network. sempat juga komen status fb Virgine hehehehe dan jujur hari ini Virgine tuh minta username sama password fb gw, tapi gw enggak tahu buat apa. tapi ya udahlah gw si percaya percaya aja sama dia jadi enggak gw ambil pusing deh ahahahahaha :p rencananya gw mau kerja sampai dengan larut malam tapi fajtanya gw malah ketdiran dengan laptop masih menyala. beruntung gw terbangun jadi bisa matiin laptop hehehehe baru abis itu gw tidur hehehehehe harus pulas karena rencananya besok gw kan kembali bekerja menaklukkan semua tugas hahahahahahahaha :)

hari yang sangat menyenangkan, terasa begitu ringan hahahah terima kasih Tuhan untuk hari ini hahahaha akhirnya hari dimana titik terang dari luar muncul dan memberikan sedkit penerangan di dalam jurang hahahahaha terima kasih untuk hidup. terima kasih juga untuk semua orang yang udah menjadi perpanjangan tangan Tuhan dan membuat hari gw ini kembali berada pada tahap senang. hahahaha bukan materi yang gw cari dari hidup. tapi kekayaan pengalaman, cinta, dan persahabatan. semua itu jauh lebih berharga daripada materi. buat gw, kalau pun semua materi yang ada di bumi dikumpulkan tidak dapat memngganti sebuah persahabatan dan cinta yang sejati hhihihihihi maka dri itu untuk semua orang yang sudah menorehkan warna meraka di lembar hidup gw hari ini terima kasih. gambar kalian hari ini indah lho hahahaha begitu juga buat Virgine. meski kita berjauhan secara fisik, aku harap kita berdua saling mendoakan untuk keberhasilan masing-masing. meski kita jarang bertemu, aku harap itu tidak lantas membuat kita enggan untuk menjalin hubungan komunikasi. jika memang kita sulit untuk berdekatan, biarlah doa yang kita panjatkan menjadi perpanjangan cium dan pelukan, dengan doa semua hal menjadi mungkin karena Tuhanlah yang berkarya atas doa kita hihihihi semoga esok lebih menyenangkan yaa love you! :) terima kasih untuk kamu dan semuanya hehehehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar