Powered By Blogger

Minggu, 10 Oktober 2010

Sabtu, 9 Oktober 2010: pacaran sama tv! :(

hahaha kayaknya udah kegambar ya dominasi hari gw? Liat aja tuh judulnya hahaha jadi gak usah gw deskripsiin aj ya! Gmn? Hahaha enggak kok cuma becanda hehe oke dimulai aj yaa :)

hari ini hari sabtu. Karena lg uts, gw mendapatkan libur. Itu tandanya gw enggak akan ngapa2in hehehe maka dari itu, pagi ini gw cuma bangun pagi buat me time, abis itu gw tidur lagi. Bangun2 udah agak siang hehe

gw langsung keluar kamar buat kerja tugas uts kepri. Tapi cuma dalam bentuk draft aj karena jujur gw males kerjainnya hehe lg gak ada mood :p tapi bukan berarti gw main2 dalam tugas ini.

Gw terus kerja sampai jam 10-an. Setelah gw benar2 jenuh, gw langsung masuk kamar. Nonton tv sampai akhirnya ketiduran. Jam 12 gw bangun, dan langsung kepikiran ayang huhu kangen ayaaang...

Akhirnya gw sms ayang, gw bilang kalo gw kangen. Sms dikirim dan ayang bales. Kata ayang, dia baru aj pulang. Tp gw gk tau pulang darimana. Tapi udah sampai di situ dan sms gw enggak dibales lagi. Ayang bilang sore ini mau kondangan.

Ya udah gw gk punya banyak kegiatan deh. Rada sorean, gw ditelpon dek ayu yg lg jatuh cinta. Gw berbincang sejenak. Walau jujur gw males buat bahas cinta. Gw udh terlalu sering diabaikan cinta hahaha bodolah sebagai kakak yg baik gw enggak boleh sedih di saat adiknya sedang senang hehe

Makin malam, gw makin ditekan perasaan. Gw merasa makin sendirian. Walau di rumah ramai, tp gw pribadi ngerasanya sepi banget. Update jejaring sosial yg gw liat dari teman2 gw menandakan bahwa mereka sedang berbahagia dengan malam minggu.

Padahal cuma cek update. Tp enggak gw sadari saat liat2 itu air mata jatuh membasahi layar hp hehehe jadi ya udah daripada gw terus sepi, gw ambil remote tv. Gw tonton acara yg ada entah apa yg gw tonton. Gw ngerasa hampa. Malam minggu pacaran sama tv sampai akhirnya gw tertidur dan hari ini pun berakhir.

Makasi buat hari ini. Walau cuma pacaran sama tv, buat gw gpp. Makasi juga buat teman2 yg hari ini masih inget sama gw. Hhhh... Buat ayang... Syukurlah hari ini kamu senang. Semoga memang benar kamu senang... Tetaplah senang! Aku hanya merasa jauh dan tak tersentuh :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar