Powered By Blogger

Selasa, 12 Oktober 2010

Selasa, 11 Oktober 2010: jgn sedih please :') yaa jgn marah jg :'(

males, datar, gk ada semangat, ogah2an... Yaa.. Itu semua adalah kata yg bisa menggambarkan keadaan gw hari ini. Kacau? Hmm.. Ya memang kayaknya kacau banget. Komitmen cinta sedang dipertanyakan.

Semua bermula saat gw bangun tidur. Entah kenapa gw merasa sangat tidak bersemangat. Gw enggak tahu rasanya begitu kosong. Malah gw menitikkan air mata saat gw bangun. Separah inikah keadaan gw? Entahlah...

Begitu bangun, gw bergegas untuk mandi. Karena gw masih harus belajar buat ujian hari ini. Walau jujur gw udah nggak punya semangat buat itu. Apa yg gw alami kemarin, benar2 membuat gw kehilangan semangat untuk senyum.

Tp walau begitu, entah kenapa gw secara otomatis, masih mengucapkan selamat pagi ke Virgine. Seperti mencoba untuk memperoleh semangat. Tapi yg gw dapat hanya emoticon sedih, dan seketika itu jg gw nangis. Akhirnya jadilah pagi ini sebagai pagi yg tak ber-spirit

di tengah perasaan yg jatuh, gw meninggalkan rumah menuju kampus. Perjalanan sama sekali enggak bisa gw nikmati. Beruntung gw enggak mengalami kecelakaan. Memakan lebih banyak waktu dari biasanya gw sampai di kampus.

Tidak ada perasaan apapun di dalam diri ini. Sebenarnya, jika hari ini enggak ujian, gw lebih pilih mengurung diri di kamar dan menangis. Itu jauh lebih baik. Untuk pertama kalinya gw menangis saat mencium senyum manis di bawah bantal. Saat bertemu dengan teman2pun gw enggak banyak bicara. Yg gw lakukan hanya baca buku dengan tatapan hampa.

Hari ini gw bener2 enggak bisa tersenyum. Gw gk punya semangat untuk itu. Walau gw lihat banyak canda tawa di sekililing gw. Tapi tetap aj hati ini terasa hampa.

Saat mengikuti ujian hari ini, gw semakin kacau. Entah kenapa gw enggak mau tahu. Gw udah enggak peduli sama soal ujian. Yg gw mau adalah Virgine :'(

Selesai ujian gw enggak langsung pulang. Tp sesuai dengan kesepakatan bersama, hari ini kelompok observasi akan kembali membicarakan fenomena. Tampak jelas gw yg sangat datar dan makin tidak bersemangat. Gw enggak ingin mereka tahu. Tp tampaknya memang mata tidak bisa menutupi status hati...

Merasa kacau, gw putuskan untuk pulang. Di rumah gw hanya mengurung diri seharian di dalam kamar. Gw menangis memandang senyum manis di bawah bantal :'( gw coba buat sms Virgine. Tp gk dibales...

Hingga menjelang malam gw bisa telpon Virgine. Tp dia malah marah sama gw. Seketika itu jg gw nangis dan beneran udh nggak tahulah... Gw coba utarakan semua yg gw rasakan. Tp gk lama karena Virgine harus kembali belajar. perbincangan pun disudahi. Tp air mata tak mau berhenti.

Gw jg buat message di fb buat Virgine, dan gw menerima ucapan maaf darinya. Gw cuma mau agar dia jangan sedih. Itu aja kok..

Malam ini berlalu dengan air mata dan gw tidur dalam perasaan hampa :( terima kasih atas hari ini. Maaf bagi semua yg berusaha menorehkan warna tp gw tolak. Gw ingin sendiri. Malah kalau bisa mati jg gpp. Virgine yg sekarang sangat membuat gw luka. Sakit memang tapi gw masih mencintainya.. Tuhan... Apa yg harus ku lakukan? Bagaimana aku bisa tersenyum saat dia sedang bersedih. Ingin rasanya aku bertemu dengan Virgine, memeluk, dan mengusir rasa bersalah dan pedih itu dari dirinya, agar kami bisa kembali tersenyum bersama :') semoga besok gw ada tenaga untuk tersenyum, mengobati sedikit lara nya. Kamu enggak sendiri yaang ada aku di sini. Yg setiap saat terbuka dan siap membantu meringankan semua beban mu :') ada aku... Aku di sini... Untuk mu... Selalu... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar