Powered By Blogger

Jumat, 01 Oktober 2010

Kamis, 30 September 2010: cuma kuliah hahahaha :p

hahahaha madesu banget deh judulnya wkwkwk ya emang hari ini gw cuma kuliah gk kemana2 hehe gk percaya? Simak baik2 yaa

hari ini gw lagi2 bangun di pagi buta untuk me time. Semua mekanisme itu gw lakukan secara otomatis. Padahal kalo mau dilihat gw jg kayaknya masih belum sadar hehe :p selesai me time gw pun tidur lg hahahaha tuh kan madesu wkwkwk :p

jam 6 gw bangun, dan enggak pake lama langsung bersiap dan mandi. Setelah mandi dan berpakaian gw pun pamit sama bo-nyok dan sebelum benar2 pergi tancap gas ke kampus, gk lupa gw cium foto ayang :) baru deh gw tancap gas berangkat ke kampus.

Jalanan hari ini, sucks abis hahaha macetnya nggak karang karuan deh gila abis! Untung gw naik motor, coba gw naik mobil, udah pasti telat buat kelas hahaha setelah berjalan cukup lama bersama motut, akhirnya jm stengah 9 gw sampai di kampus.

Langsung parkir dan menuju ke kelas, gw masuk kelas yg masih sepi dan lama kelamaan kelas menjadi ramai dan whoopla! Kelas pun dimulai. Hanya menjelaskan tentang kisi2 uts, review dan usailah sudah haha jam 10-an kelas pun berakhir.

Gk punya kerjaan, gw dan beberapa teman, akhirnya cuma ngamplong dan diam di depan parkiran hehe sampai akhirnya kami bosan dan haha pulang ke rumah masing2 hahahaha sesampainya di rumah, gw langsung masuk kamar. Makan siang dan tidur selama seharian hahaha

gk ada telpon dari ayang. Cuma beberapa sms singkat yg gw terima sebagai balasan hahaha dan sampai malam begitu aj terus, malah gw sempet kangen sama ayang. Tapi gk bisa ngapa2in hehe ya udahlah

Malem harinya sekitar jam 8 gw masih galau hahaha dasar anak labil :p untung sebelum gw terlelap ayang sms kalau dia capek abis jalan2 dari asemka hahaha waah ayang senang yaa hari ini hehe ya udah deh habis itu gw tidur hehe o iya hari ini gw jg tetep sms-an sama adek jauh haha dek ayu maksud gw :p

Makasi Tuhan untuk hari ini. Makasi untuk hidup, biar kata madesu tak apalah haha toh masih bisa ketawa2 sama temen2 hahahaha ayang tampak senang jg hari ini hehe senang jg dengarnya semoga besok masing2 dari kita mendapat hari yg lebih baik lg ya yaang hihi love you! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar