Powered By Blogger

Kamis, 28 Oktober 2010

Rabu, 27 Oktober 2010: chatting and midnite call hihihihi :)

hari Rabu adalah hari yang cukup menyenangkan buat gw. kenapa? karena selain gw bisa bangun siang, gw juga bisa buat banyak hal sebelum kuliah hehehehe.. sama dengan hari rabu-hari rabu lainnya, hari rabu gw ini juga sedikit banyak diwarnai dengan canda tawa sehingga bisa gw katakan hari ini pun gw mendapatkan hari yang cukup menyenangkan. ditambah lagi dengan adanya dukungan cuaca yang semakin membuat hari ini terasa menyenangkan. kalau kemari dua hari hujan terus-terusan. maka hari ini hujan tidak menampakkan diri selama gw melakukan perjalan. baik pergi maupun pulang hehehehe hepi! :p yaah pokoknya walau hari ini gw enggak kemana-mana. keluar rumah cuma buat ngampus terus selesai ngampus gw cuma ndekem diri di dalam kamar. tapi buat gw semua itu berjalan dengan cara yang menyenangkan hehehehe...

pagi ini gw bangun agak siang. karena seperti apa yang udah gw bilang tadi di atas. gw masuk siang hehehehehe... jadi hari ini gw bangun sekitar jam 6-an. begitu melek dan terjaga dari tidur yang cukup nyenyak, gw dengan segera keluar kamar untuk me time hehehehe setelah selama hampir sebulan gw melakukan me time dengan Hp, mulai hari me time kembali gw lakukan di depan layar komputer. karena semua syarat untuk me time di depan komputer telah terpenuhi: komputer udah enggak rusak, dan modem juga udah diregis paket datanya hahahahaha jadi sok atuh mari kembali bangun pagi, mencoba menghirup segarnya udara pagi dan kemudian merenungkan semua kejadian yang sudah berlalu untuk kemudian diambil hikmahnya demi hari baru yang lebih baik hehehehehe yaa itulah sesungguhnya fungsi me time buat gw di samping ada hal lain yang ingin gw dapatkan dari me time (pengabadian kejadian) tapi pencarian makna di balik setiap kejadian itu jauh lebih penting buat gw. itulah kenapa kalau belum me time, gw merasa ada yang kurang hihihihi :)

sembari me time, gw juga sempatkan diri untuk cek update yang terjadi di berbagai jaringan sosial yang gw ikuti. dan sembari me time juga, gw coba untuk sms Virgine, seperti biasa mengucapkan selamat pagi. karena udah menjadi sebuah keharusan yang kayaknya bekerja secara otomatis. begitu gw bangun dan gw melihat jam, lalu memperkirakan kalau Virgine jauh di sana sudah bangun.. ya gw langsung sms hehehehe walau biasanya enggak ada balasan tapi gw akan tetap kirim sms itu rutin. enggak masalah gw enggak dapat balasan. dalam cinta yang penting adalah pengertian bukan tuntutan atau keharusan untuk begini ataupun untuk begitu hehehehe itu sih yang gw ngerti tentang cinta hehehehe.. maka dari itu enggak pake lama gw pun sms. enggak ada kata-kata maut di dalam sms itu hahaha cuma ucapan selamat pagi biasa dan sedikit booster biar Virgine bisa tetap semangat hari ini hehehehe... karena gw tahu apa yang sedang dihadapi Virgine saat ini bukanlah sebuah hal yang simple. perjuangan untuk mendapatkan beasiswa itu memang tidak mudah.. gw yakin sungguh Virgine butuh dukungan semangat :)

setelah sms terkirim, gw melanjutkan kegiatan surfing internet pagi ini. begitu banyak situs yang gw jelajah. mulai dari resep sampai ringtone dan lagu hehehehe dan sembari menjelajah itu, gw juga sms-an sama Virgine. karena ternyata sms gw pgi ini dibales dan akhirnya selama beberapa saat gw bisa sms-an deh sama Virgine hihihihi hepi! jadi semangat buat jalanin hari ini dengan baik deh! sungguh! hehehehe entah kenapa rasanya walau cuma sms, itu bisa berarti banget buat gw. setiap sms yang Virgine kirim ke gw itu mempunyai semnagat magis tersendiri yang enggak bisa gw jelasin dengan kata-kata. mirip dengan booster tapi mungkin ini bisa gw golongkan ke dalam power booster hehehehehe enggak terasa waktu berjalan dengan lumayan cepat. gw yang daritadi bangun terus duduk manis di depan layar komputer sambil mengetik me time dari jam 6 dan sekarang saat gw lihat jam di pojok kanan bawah desktop sudah menunjukkan pukul 9 kurang hehehehehehe betapa cepatnya waktu berlalu mungkin bukan karena jelajah internet. tapi karena sms-an sama ayang Virgine hahahahaha :p

jam 9-an gw sudahi semua kegiatan di dunia maya. waktunya untuk kembali hadapi dunia yang nyata hahahaha.. sejenak gw melihat jam, dan gw pun kembali masuk ke dalam kamar. setelah itu gw kembali ke atas ranjang, mengambil remote tv dan hooplaa! gw pun nonton tv pagi ini hahahaha sedikit sisa kartun pagi, masih bisa gw nikmati dan itu terus gw lakukan sampai kurang lebih pukul sebelas hehehehehe selama meonoton tv, beberapa teman ukm sms gw menanyakan perihal peminjaman ruang dan sarana-prasarana. tapi karena gw masih di rumah dan gw enggak mungkin dateng ke kampus pagi-pagi cuma buat urusan sama birokrasi, maka gw bilang aja sama mereka semua kalau gw masih ada di rumah dan baru bangun. kemungkinan besar akan ada di kampus sekitar jam 12 hahahahaha lagi yang benar aja... lo sendiri libur dan enggak mau masuk. tapi lo minta gw buat masuk demi birokrasi. baaaaah.. apaan tuh? gw sih ogah hahahaha jadi ya liat aja nanti semoga aja gw inget. lagian gw juga punya urusan birokrasi sendiri terkait sama acara fakultas hahahaha :p

akhirnya, sekitar jam 11 gw mulai membuka mata lebar-lebar, melakukan semua persiapan untuk kegiatan kuliah hari ini hehehehe mulai dari nyiapain buku, mandi, sampai dengan bersiap untuk berangkat kuliah dengan motut. semua itu gw lakukan selama kurang lebih satu jam hehehehehe semua itu gw perhitungkan dengan baik. karena gw enggak mau telat kelas cuma karena gw enggak bisa manage waktu. karena jujur yang namanya perjalanan itu enggak pernah ada fakta yang tetap. semuanya berubah-ubah, yang bisa gw lakukan cuma berjaga-jaga jadi setiap kali ingin berpergian kemana pun, gw selalu mengambil spand aktu terlama, sebagai perkiraan lamanya perjalanan. dan untuk ke kampus gw biasa mabil waktu spand terlama selama satu jam. walau gw berpergian dengan motor.. yaa lagi-lagi keadaan jalan enggak ada yang tahu hehehehehe jadi selesai bersiap, jam 12 gw pamit dan berangkat menuju ke kampus. puji Tuhan jalanan hari ini cukup lancar sehingga dalam waktu 15 menit gw udah sampai di kampus dengan selamat hehehehe tapi gw enggak parkir di areal kampus lagi karena takut kalau nanti terjebak banjir lagi hehehehe :p

selesai dengan urusan parkir, gw langsung masuk ke dalam arela kampus. karena masih ada sisa waktu gw usahakan untuk menyelasaikan urusan prminjaman sarana dan prasarana untuk psychomeet 3 hehehehe dan saat hendak masuk ke sekretariat fakultas.. begitu gw keluar dari lift, gw melihat peer gw ada di sana sedang berkumpul dan santap siang bersama hahahaha ingin rasanya gw berkumpul dengan mereka. tapi gw masih harus menyelesaikan urusan peminjaman ini hehehehe untung enggak pake lama gw udah bisa memasukkan surat peminjaman ke ruang wadek 3. jadi sebelum kelas gw bisa kembali kumpul sebentar sama teman-teman terbaik gw ini hehehehe.. akhirnya kami berempat berkumpul di C4 sembari menunggu kelas dimulai hehehe dan memang betul, saat bersama dengan mereka selalu saja ada canada-tawa yang terjadi di dalam perkumpulan kami itu hahahahaha sungguh menyenangkan rasanya jika setiap hari kita bisa terus tertawa, walau enggak dapat kita pungkri bahwa beban hidup memang masih ada. tapi percaya atau tidak, tertawa bisa sejanak membuat kita lupa akan semua itu hehehehe coba aja! :p

karena terlalu asyik bercanda, nyaris kami semua tidak mengikuti kelas hahahaha untung saat sedang tertawa gw enggak sengaja melihat jam dan rupanya sudah menunjukkan jam satu lewat hahahaha padahal kelas harusnya mulai jam jam satu. maka dari itu, kami bergegas untuk pindah lokasi dari C4 ke runag kelas yang terletak di gedung BKS lantai satu hehehehehe.. kelas psikologi faal. ya itulah nama kelas yang gw dan teman-teman peer gw ikuti setiap hari rabu. kebanyakan orang menyebut materinya dengan istilah sisi biologis dari psikologi hahahaha yaa enggak heran kalau gw dan beberapa teman mengalami kesulitan. karena jujur selama hampir 3 tahun lebih gw udah enggak sentuh biologi. tapi di semester 3 ini gw mulai kembali bertemu dengan nama syaraf dan istilah bilogis lain yang asing buat gw hahahahaha tampaknya perlu usaha ekstra untuk bisa memahami itu semua hehehehe mau enggak mau gw harus paham biar gw enggak usah ngulang. karena kalau sampai ngulang itu berarti gw menambah panjang masa kuliah gw hehehehe semoga saja enggak terjadi. Amin! :)

pada pertemuan kali ini kami membahas mekanisme bilogis lapar, haus, dan makan hehehehe dan dari pertemuan ini gw mendapatkan beberapa insight yang bagus demi kesehatan hidup yang lebih baik, terkait dengan pola makan dan kelainan makan. hehehehehe karena gw belajar gw jadi ngerti dan buat gw sekarang enggak masalah lo mau gendut atau mau kurus. selama lo merasa masih sehat buat gw itu point utama yang enggak boleh dilupain hehehehehe karena materi hari ini cukup menarik, kelas yang gw ikuti selama 3 sks, yang harusnya terasa begitu lama hari ini terasa begitu cepat hehehehe tau-tau materinya udah selesai, dan sedikit banyak gw dapat pengetahuan tambahan seputar sisi biologis manusia dari kelas faal siang hari ini hehehehe bisa gw katakan hari ini otak gw enggak berasap karena gw sedikit banyak menaruh interst ke dalam materi hari ini hehehehehe :p begitu kelas selesai gw enggak langsung pulang. gw masih harus mengurusi urusan birokrasi. dengan dampingan satu teman gw mengurus urusan peminjaman dan berhadapan dengan urusan birokrasi yang jujur enggak pernah gw suka. tapi mau nggak mau gw harus tetap gw lakuin hahahaha ya sudahlah :p

selesai dengan urusan birokrasi gw langsung pulang. karena gw juga udah enggak punya kegiatan lain yang harus gw lakukan di dalam dan areal kampus. begitu hendak menuju tempat parkir gw coba untuk menyadari keadaan cuaca, dan gw merasa gw tengah berada di cuaca mendung. jadi enggak pake lama, dengan segera gw keluarkan motut dari areal parkir dan dengan cepat gw tancap gas, ngebut pulang ke rumah. karena gw takut kalau-kalau nanti hujan dan akhirnya tragedi hari senin kembali terulang. duuuh.. amit-amit! >.< beruntung jalanan juga sepi jadi gw bisa langsung jalan pulang dengan cepat. sebelum benar-benar samapai ke rumah, gw memapir dulu ke toko pulsa untuk beli pulsa dan barulah setelah itu gw benar-benar pulang ke rumah hehehehehe dan sesapainya di rumah, gw langsung mandi dan berganti pakaian. baru setelah itu gw sms Virgine, menanyakan apakah dia sudah pulang atau belum, sudah makan atau belum, dan enggak lupa juga buat bagi pulsa yang baru aja gw beli tadi ke dia hehehehe senang deh rasanya walau keadaan gw pas-pasan gw masih bisa berbagi sama orang yang gw cinta dan sayangi hehehehe :) jadi maluu :p

setelah selesai sms, gw di dalam kamar menghabisakan sisa hari dengan kembali online di dalam jejaring sosial. saat gw sedang asyik online, enggak sengaja gw lihat Virgine juga sedang online facebook. gw coba sapa. tapi ternyata responsnya begitu dingin. gw enggak lantas bete, gw coba cari tahu, kenapa Virgine mendadak menjadi dingin dan akhirnya setelah berbincang panjang lebar... Virgine cerita kalau dia sedang dilanda ketakutan. karena tanpa alasan yang jelas, dia kembali pindah kelas. Virgine takut kalau-kalau dia akan kehilangan beasiswa. walau hanya dalam bentuk kata-kata terketik di chat window, gw bisa merasakan bagaimana takutnya Virgine sore hari ini. tapi satu poin plus yang udah bertambah di dalam diri Virgine: dia semakin bisa terbuka sama gw. hehehehehe senang rasanya melihat Virgine tidak lagi menggangap gw sebaagi bukan siapa-siapanya hehehehehe.. Virgine merasa sangat takut. dan gw berusaha untuk menyingkirkan rasa takutnya itu dengan fear coping yang gw dapat selama belajar di fakultas psikologi hehehehehe ada gunanya juga ya ternyata :p

enggak lama berselang, Virgine sudah tampak kembali stabil dengan semua ketakutannya. Virgine tidak ingin membahas semua itu lagi. gw enggak bisa maksa. kalau memang dia enggak mau ya udah gpp. tapi makasi banget hari ini kamu udah mau cerita sama aku hihihihi perbincangan pun berganti topik ke arah fashion dan berujung pada flatshoes ahahahaha dan Virgine meminta gw untuk membuka situs yang dia berikan di chat window dan dia berniat untuk membeli 3 flatshoes dan meminta gw untuk membelikan satu. jadi Virgine beli dua dan gw blei satu, total jadi ada 3 flatshoes hahahaha gw sanggupi karena harganya juga enggak begitu mahal, paslah untuk ukuran kantong gw hahahaha selama Virgine bahagia.. apa sih yang enggak buat kamu? kalau aku mampu pasti kau akan utamakan kamu dulu, baru aku hehehehehe beneran! setelah berbincang agak lama, dan enggak terasa hari juga sudah mulai gelap. Virgine menghilang dari chatroom. sebelumnya dia minta izin untuk makan. karena dia lapar hehehehe jadi dia off. karena itu gw juga off hehehe toh masih bisa sms jadi enggak masalah hehehehe :)

malam harinya karena bosan enggak ada kerjaan, gw kembali menjelajah dunia maya sambil sesekali membantu salah seorang teman merampungkan feedback tugas besar observasi hehehehe dan selama itu juga gw terluntang-lantung tanpa ada arah yang jelas. padahal gw ingat kalau gw harus belajar, membaca materis statsitik non-paramertik untuk persiapan presentasi minggu depan hehehehe tapi tampaknya textbook nopar kalah dengan apa yang sedang gw handle pada malam ini. laptop plus internet hahahahaha menjadi kesenangan tersendiri buat gw karena laptop barati bisa dibawa kemana-mana dan internet dalam bentuk modem yang portable bikin semuanya menjadi lebih seru. malam ini gw enggak terlalau fokus ke tv tapi gw lebih fokusin diri buat main sama laptop hahahahaha mantablah hari ini wkwkwkwkw dan itu gw lakkan samapi gw merasa mengantuk. gw sudahi dan akhirnya gw sebelum benar-benar tertidur, gw sms Virgine ucapkan selamat malam, dan gak lupa sedikit booster biar Virgine tetap semangat. barulah setelah sms terkirim gw pun segera tidur.

selesai harinya? belum hahahaha karena mendadak pada saat tengah malam. di saat gw sudah tertidur lelap, gw terbangun karena Hp gw berdering... saat gw mabil dan gw lihat layar Hp, gw mendapati pangiilan masuk dari Virgine hihihihi waah ada apa ini? semula gw enggak percaya. tapi gw coba buat angkat. ternyata benar memang Virgine. Virgine terjaga karena rupa-rupanya ketakutan masih melanda dirinya. uuuww kasian ayang sini sama aku. maka dari itu Virgine nelpon gw. Virgine bilang, sebenarnya dia udah tidur. tapi entah kenapa dia terbangun dan menadadak dia terbangun dan rasa takut itu kembali mengantui. kurang lebih itulah yang membuat akhirnya dia nelpon gw hihihihi ini itungannya sih udah ganti hari tapi enggak apa-apa karena ini terjadi sesaat setelah gw tertidur pulas hehehehe akhirnya selama kurang lebih satu jam kami berbincang. gw berusaha membuat Virgine kembali tenang. gw bilang sama dia untuk enggak usah takut. enggak ada yang perlu ditakuti. selama satu jam dari tengah malam gw menemani Virgine di dalam ketakutannya. gw mencoba mendengarkan dan memberikan solusi terhadap masalahnya. gw lakukan semua itu cuma karena satu hal: gw enggak mau melihat Virgine sedih ataupun tertekan. karena percaya atau enggak saat Virgine merasakan perasaan itu, gw juga merasakannya. mungkin terdengar gila tapi itulah faktanya. sebagai contoh di saat gw sedang hepi dan mendadak murung karena sebab yang enggak jelas, gw langsung merasa ada sesuatu dengan Virgine. begitu terus sampai sekarang...

cukup lama malam ini gw mendapingi Virgine. gw tahu kalau Virgine meman membutuhkan seseorang untuk membuatnya tenang. beruntunglah gw terbangun dan akhirnya bisa mendampingi Virgine di dalam masa-masa sulitnya. memang ini yang gw mau selalu ada untuk dia walaupun hanya perwakilan suara, merasakan susah dan senang bersama-sama :) enggak lama saat sedang mencoba menenangkan, Virgine merasa kembali mengantuk dan akhirnya dia kembali mohon diri untuk kembali tidur. maka perbincangan pun selesai dengan capan selamat malam yang kedua kalinya hehehehe dan enggak lupa gw ucapkan satu kata terakhir: jangan takut.. semua akan baik-baik saja. setelah itu barulah gw kembali tidur... terima kasih Tuhan tas pengalaman hari ini. atas hidup yang diperpanjang satu hari... terima kasih! buat semua orang yang menjadi perpanjangan tangan-Mu untuk berkarya, menciptakan kisah hidup untu ku hari ini terima kasih. terima kasih juga atas adanya ikatan batin yang gw rasakan ada di antara gw dan Virgine. terima kasih... terima kasih untuk segalanya sampai dengan hari ini. juga terima kasih untuk Virgine. karena kamu masih mempercayakan aku untuk mendampingi kamu, menemani kamu di dalam masa berat mu. aku merasa enggak sendiri lagi. aku merasa hari ini aku bisa kembali berguna untuk mu sungguh aku merasa sangat berarti hari ini. terima kasih... :') kamu selalu bisa membuat aku merasakan sesuatu perasaan baru yang semakin memperkuat dan mempertegas bahwa sungguh memang aku mencintai kamu :) terima kasih juga karena hari ini kamu mau terbuka dan tidak sungkan untuk berbagi masalah dan duka dengan ku. terima kasih I love you! saku yakin esok hari mu dan hari ku akan lebih baik. tetap semangat ya sayangku :) kiss kiss :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar