Powered By Blogger

Sabtu, 02 Oktober 2010

Jumat, 1 Oktober 2010: sombong ni hihihi :p

siapa yg sombong nas? Haha mau tau aj lu! Yg sombong? Haha liat aj nanti jg tau hahaha kalau begitu mari masuk ke hari ini! Yuuuk mari! Hahaha

hari ini hari jumat. Gw libur! Hahahaha tapi nggak murni libur. Karena faktanya gw udah malah menyibukkan diri dengan berbagai aktifitas hehehd gw bangun pagi buta buat me time, abis itu gw tidur lg hahaha

jm 6 gw bangun, langsung keluar kamar dan berhadapan dengan komputer yg menyebalkan cuma buat ngerjain paper psisos hahaha tapi cuma ketik kasus. Terus lanjut dengan nonton kartun pagi di tv sambil mendekam di dalam sleeping bag hehe

jam 10 gw olah raga ringan, abis itu gw mandi. Terus langsung siap2 pergi buat servis motut karena emg udah masanya hahaha jadi pergilah gw ke bengkel dekat rumah hahaha gw pikir bakal cepet. Tapi faktanya kepotong sama shalat jumat hahaha

ya udah deh gw di bengkel dari jam 11 sampai nyaris jam setengah 2 hahaha untung ada temen sms dek ayu yg kebetulan lg jeda kelas hehe jadi ya nggak sepi2 amat. Biar kata enggak terus2an sms tapi lumayanlah daripada bengong sendirian liat bengkel kosong sampe jam 1 hahaha selesai servis gw langsung pulang. Sesampainya di rumah gw istirahat sekitar 30 menit.

Jam 3 kurang gw lantas bersiap-siap untuk latihan basket di senayan. Selesai bersiap gw pun berangkat. Beruntung jalanan nggak macet. Jadi nggak ngaret2 banget mulai latihannya hehehe. Walau gw sempat bingung cari lapangannya dimana. Tapi untung pencarian nggak begitu makan waktu hehe :p

Masuk ke dalam hall, ganti baju, dan mulai latihan. Banyak pola passing dan gw merasa kwalahan hahaha maklum badan tua wkwkwk tapi biar kata capek, gw tetep fun dalam latihan kali ini hehe

Selesai latihan gk pake lama, gw langsung tancap gas dan pulang. Di tengah jalan gw kehujanan hahaha beruntung gw bawa jas hujan jadi bisa lanjut jalan pulang hehehe :p sampai di rumah mashh hujan, gw langsung masuk ke teras, lepas semua atribut dan segera masuk ke rumah hehe

Lepas baju dan langsung mandi hehe setelah mandi, gw kembali ke dalam singgasana (baca: kamar) dan iseng gw online buat ngecek siapa aja yg online. Ehh gk sengaja liat ayang online hehe iseng aj gw sapa: 'sombong :p' terus gw off. Lanjut dengan nonton tv haha tapi enggak lama setelah itu ayang nelpon hehe dan kami berbincang sebentar. Karena jujur kami nggak tau mau ngomong apa hehe gw-nya juga capek abis latian dan ayang jg abis fitness hehe :p dan emang gk pake lama setelah nelpon gw pun tidur hahahaha capek cuy! :p

Makasi Tuhan buat hari ini semuanya begitu baik hehe makasi untuk hidup hari ini hehe makasi juga buat ayang yg udah mau nelpon walau cuma sebentar hehe jujur aku kangen banget sama kamu tp aku gk tau harus ngomong apa hehe kayaknya emg udh harus ketemu lagi deh hihi luphu ayang :D mmuaaaachh :) uuww ayaaang semoga esok lebih baik yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar