Powered By Blogger

Senin, 11 Oktober 2010

Minggu, 10 Oktober 2010: kamu lupa kita :'(

hari ini semua bener2 gk terduga. Semua mulai memburuk dan hhh.. Entahlah gw bingung.. Berujung atau tidak.. Tapi yg jelas mungkin hari ini adalah hari dimana gw dilanda krisis. Bisa dikatakan hari ini cinta kembali membuat luka.

Hari minggu ini gw bangun pagi, gk sempat me time karena udah harus siap2 berangkat tanding basket, memperebutkan gelar juara 3 pada ajang piastro 2010. Berangkat dari pagi dan sekitar jam 12 pertandingan usai dan gw pun pulang.

sampai di rumah gw ngerasa kangen sama ayang. Tp karena gw tau ayang sibuk jadi gw redam kangen gw dengan nonton tv. Entah acara apa yg tonton yg jelas saat sedang menonton gw tertidur.

Bangun tidur udah sore. Mendadak gw ingin kerja tugas. Gw pun kerja plus belajar untuk uts besok. Di sela2 belajar gw tiba2 ayang sms. Awalnya ayang minta gw buat nelpon. Tp karna pulsa gw tiris, gw gk bisa telpon. Tp gw pikir ini moment yg gk boleh gw sia2kan. Jd pergilah gw beli pulsa. Setelah isi pulsa dengan semua uang yg ada di dompet akhirnya gw telpon ayang... Tp respon ayang begitu dingin. gw malah dianggap mengganggu waktu belajarnya. Akhirnya gk pake lama telpon gw tutup karena kesal.

Enggak lama setelah itu kami cek cok lewat sms. Ayang dan gw sam2 sedih. Gw enggak tau ayang sedih knp. Ayang jg akhir2 ini jd diem... Tp gw sedih karena ayang lupa kita. gw utarakan panjang lebar semua rasa sedih dan kecewa gw. Cuma sms tp gw nangis saat ngetik, dan akhirnya gw ngerasa udh katarsis gw pun pergi tidur

Huhuhu ada apa denganmu ayang? Terima kasih Tuhan buat hari ini.. Huhu perasaan gw hari ini amat kacau. Jd maaf kalau ketikan gw pun kacau. Gw sedih karena mungkin saja cinta akan kembali membuat luka :'( semoga besok gw bisa kembali semangat.. Semoga :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar