Powered By Blogger

Rabu, 27 Oktober 2010

Selasa, 26 Oktober 2010: better day.. but we still fight :)

hari ini sebenarnya gw agak takut untuk berpergian. melihat fakta cuaca yang tidak dapat diduga, menjadi ketakutan tersendiri buat gw. hari ini rasanya gw pengen diam di rumah aja. tapi hal itu enggak bisa gw lakukan. karena pada kenyataanya hari ini gw mau enggak mau haus tetap pergi ke kampus. karena hari ini merupakan hari yang penting bagi riwayat perkuliahan gw. karena seperti apa yang udah gw bilang kemarin, gw harus melakukan presentasi sebagai salah satu sumber nilai uts

maka dari itu pagi ini gw bangun dengan bantuan alarm. karena apa yang terjadi kemarin, benar-benar menguras tenaga jiwa dan raga, gw hanya bisa menarik nafas panjang dari semua itu. beruntung kemarin ada semangat yang datang dari Virgine. berbentuk sebuah perhatian kecil yang berefek besar bagi kemunculan semangat gw hahahaha... yaah pokoknya karena Virgine itu kemarin gw bisa tidur dengan nyenyak, dan akhirnya gw bisa kembali bangun dengan agak bersemangat hari ini hehehehe karena jujur gw masih ngantuk, dan hampir dapat gw pastikan, kalau gw enggak pakai bantuan alarm untuk bangun pagi ini, gw akan telat untuk kuliah, dan enggak sempat melakukan berbgai macam bentuk persiapan terkait dengan kuliah dan prsentasi unik hari ini hehehehehe tapi beruntung semua itu enggak terjadi.

begitu bangun gw langsung keluar kamar dan menyiapkan semua perlengkapan presentasi dan segera setealh itu gw bergegas mandi, selsai mandi gw langsung bersiap untuk berangkat ke kampus. walau jujur di dalam hati gw masih takut kalau-kalau nanti gw harus kembali berhadapan dengan banjir. sepertinya semenjak hari kemarin gw mempunyai ketakutan sendiri terhadap banjir, semoga saja lambat laun ketakutan itu bisa hilang dengan sendirinya hehehehe amin! seye;ah mengucap doa singkat dan berpamitan dengan nyokap, gw langusng tancap gas menuju ke kampus. terasa sekali performa motut hari ini masih belum prima. sangat terasa. maka dari itu sepanjang perjalanan gw berdoa semoga motut tidak mengalami masalah dan gw bisa sampai di kampus tepat waktu. karena kemarin setelah selesai latihan, gw dan teman-teman kelompok sepakat untuk berkumpul lagi jam setengah 7 pagi.

tapi kenyataanya gw dateng ngaret 15 menit. untung teman-teman kelompok bisa menerima keterlambatan gw hehehehe tapi yang pasti kami masih merasa tidak siap karena kami tidak mengikuti persyartan presentasi dengan baik, dan benar pada saat menjelang prsentasi, kami sedikit kena omel dosen. tapi beruntung karena presentasi kami baik, kami bisa sedikit meredam amarah dosen hehehehehe tapi detil kami memang hanya pada presentasi hehehehe tapi pada akhirnya kami masih punya hutang perbaikan paper hehehehehe tapi yang penting untuk hari ini, presentasi sudah selesai dan akhirnya kami sekelompok sudah lega dalam hal presentasi hehehehe dan akhirnya gw lanjut dengan kegilaan yang lain yaitu kelas perkembangan hehehe dengan dosen baru yang lebih seru daripada dosen yang pertama hehehehe dan setelah kelas selasai, dengan menadpat pengetahuan baru mengenai masa pekembangan masa dewasa madya. kami semua keluar keluar kelas dan beberapa ada yang sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

sementara gw, gw masih harus kerja kelompok observasi. karena dari itulah hari ini gw mulai harus sudah mengisi modem. gw harus kembali aktif dengan dunia internet di PC. karena komputer gw udah benar, udah enggak ada alasan lagi buat gw untuk enggak ngisi modem. lagian juga modem gw ini pasti kepake untuk kerja kelompok hari ini jadi gw oikir, enggak ada salahnya gw ngisi modem hari ini hehehehe dan setelah ngisi modem, kami semua sepakat untuk mengerjakan tugas bersama di foodcourt plaza semanggi dan kami di sana mulai berkutat dengan laptop, bahasa, dan alur berpikir. kami terus bertahan dari keinginan untuk tidak aktif. kami semua bekerja dan akhirnya kami berhasil membuat latar belakang yang singkat, padat, dan semoga jelas hahahaha kami bekerka dari pukul satu siang sampai akhinrya kami selesai bekerja dan berpisah satu sama lain tepat jam 5 sore hahahahaha sungguh waktu-waktu yang melelahkan hahahahaha :p

setelah itu gw pun pulang, berharap di dalam hati gw enggak akan terkena banjir lagi. tapi gw juga berusaha utuk menghindari daerah yang sekiranya berpotendi untuk menimbulkan banjir hehehehe dan berkat koordinasi antara hati pikiran dan perbuatan.. gw bisa selamat dan cepat sampai di rumah dengan kering hehehehe setelah itu gw langsung mandi karena udah sore dan begitu selesai mandi, gw langsung sms Virgine menanyakan bagaimana ujiannya. karena setahu gw hari ini Virgine mangikuti ujian bahasa korea. tapi karena gw udah sibuk dari pagi, jadi enggak sempat beri dukungan, gw hanya sempat ngepost support via yahoo saat gw tadi lagi kerja di plangi dan berniat untuk kirim hasil kerja kami kepada para pengampu dan pembantunya hehehehehe

enggak terasa jika hanya bersantai di dalam rumah, waktu berlalu dengan cepat. tau-tau sudah malam dan gw sama sekali enggak melakukan apapun, gw marasa gw butuh banyak istirahat agar gw bisa kembali penuh dengan semangat heheheh maka dari itu sekitar jam 10 gw mengakhiri kegiatan gw yang dari tadi berkutat dengan internet dan laptop titipan di dalam kamar, iseng membuka jejaring sosial dan berbagai macam situs hahahaha berasa punyaninternet kaya untuk yang pertama kali deh.. benaran! dan sebelum tidur gw sempatkan diri untuk ucapkana selamat malam ke Virgine hihi dan akhirnya enggak lama setalh sms terkirim gw pun zzzZZ... -.- hahahahahahaha

hari yang cukup menyenangkan. hari ini jauh lebih baki dari kemarin. tidak ada kenala cuaca yang gw alami. setau gw selama gw di plangi sih diluar hujan. tapi buat gw enggak masalah karena gw sedang fokus mengerjakan tugas hehehehehe makasi Tuhan buat hari ini. hari yang baik tapi tetap membutuhkan perjuangan untuk tetap bisa berakhir dengan baik juga. makasi untu hidup. makasi untuk semua yang juga udah menjadi pelukis di lembar hidup gw hari ini. dan untuk Virgine.. jangan menyerah yaaang kamu udah berusaha, kamu juga udah melakukan persiapan, dan Tuhan tidak tidur. jadi janganlah kamu pesimis. aku yakin kamu pasti bisa. yang harus kamu lakukan sekarang adalah bersoa, berharap semoga apa yang sudah kamusiapkan itu, apa yang baru saja kamu kerjakan.. test yang kamu ikuti, membuahkan hasil yang baik. hehehehe kamu enggak perlu takut. semua usaha yang udah dilakukan itu enggak pernah sia-sia kok! beneran hehehehe semangat ya sayang! :* kiss kiss :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar