Powered By Blogger

Sabtu, 16 Oktober 2010

Jumat, 15 Oktober 2010: hahaha nyetir lagi baret krik krik :p

Libuuuur! Yeeey! Tapi enggak enak juga huuuu dikacangin lama sama ayang Virgine tapi ya udahlah kita flashback aja langsung hari ini hehehe

bener, hari ini gw memang libur. Gw udah enggak perlu mikirin kuliah selama beberapa hari ke depan hehehe tapi tetep aja gw harus bangun pagi buta untuk me time hehehe dan akhirnya gw pun me time dengan cepat dan tidur lagi habis itu hehehe :p

Bangun lagi sekitar jam 7. Terus langsung nyalain tv, nonton kartun pagi hehehehe rencana besar hari ini gw dan bokap akan pergi bersama ke bilangan tanjung duren untuk ambil jas. Gw excited karena gw yang akan bawa mobil ke sana hehehe

Tapi begitu gw selesai nonton tv, gw sms Virgine ucapkan selamat pagi, dan ingin bergegas mandi, bokap malah belom bangun hahaha cuek. Gw tetep mandi dan selesai mandi gw dapati bokap baru bangun. Padahal kemarin bilangnya jam 10 mau jalan. Tapi ini jam 9 lewat baru bangun hahaha

Jadinya ngaret deh.. Hahaha tapi yang parah selesai mandi gw bukannya nagapain gitu, malah balik tidur hahahaha dan bangun-bangun udah jam setengah 1. Begitu keluar kamar bokap tampak mulai bersiap-siap dan gw ke mobil duluan, setelah cium foto Virgine hihihi :)

Biasa membawa karimun. Tapi karena hari ini karimun dipakai sama kakak gw, jadi gw pake APV hahahaha bener-bener beda sama karimun, jadi perlu adaptasi dulu deh hehehe dan enggak lama setelah itu kami pun berangkat. Perjalanan berjalan dengan baik. Handling gw semakin baik

Perjalanan pertama adalah menuju ke kantor bokap di bilangan cawang. Perjalanan ke sana lancar tanpa hambatan. Tapi saat sudah masuk ke area ruko di bilangan tanjung duren. Karena kurang perhatian saat membelok... Maka gruuuuk... Bagian belakang mobil terbaret oleh pilar ruko hahahaha dan bokap nyap-nyap dan akhrinya diambil alih lah proses parkir hahaha damn gak bisa belajar parkir lagi deh :(

Enggak lama setelah sampai di binatu. gw dengan segera meminta tukar ukuran kemeja dan setelah itu bokap meminta klarifikasi. Karena rupanya jas bokap belom jadi hahahaha tapi mobil udah jadi baret wkwkwkwk setelah gw tukar kemeja. Kami pun pulang.

Perjalanan pulang gw lagi yang handle. Mulai dari keluar parkir sampai parkir di depan rumah gw semua yg handle hehehe tapi entah kenapa kalau sedang ingin bawa mobil itu luapan semangatnya tidak sebesar saat sudah menyetir. Keadaan jalanan jakarta bikin gw males nyetir mobil. Tapi kalo inget Virgine, rasanya mau bawa mobil terus hehehehe serba salah yaaa :p

Setelah sampai di rumah, gw langsung, mandi. Karena udah sore juga. Selesai mandi, gw merawat luka mobil hahahaha dan setelah itu gw kembali berada di singgasana (baca: kamar). Di kamar gw sms Virgine tapi enggak dibales. Gw sms temen-temen cerita kegilaan hari ini, juga ke dek Ayu yg lagi polininlop hahahaha

Menjelang malam gw masih berkutat dengan hp, jejaring sosial, dan tv hahaha sampai akhirnya sekitar jam 8-an ayang Virgine sms, dan rupanya hari ini ayang kecapean dan minta izin untuk istirahat agar capeknya nggak beerubah jadi sakit. Karena Virgine kalau udah capek rentan banget sakit.

Gw mau ngomel, kasihan Virgine.. Jadi ya gw cuma ingetin aja untuk lain kali biar dia jangan bercapek-capek ria lagi. Karena kalau dia sakit, enggak ada yang mau ngerawat dia. Semua orang rumahnya sibuk dengan urusan masing-masing. Kalau sampai jadi sakit kasihan ayang Virgine :(

Enggak lama setelah sms gw enggak dibales lagi sama yayang gw cium foto ayang yang ada di bawah bantal dan mengucapkan 'selamat malam.. Selamat tidur' setelah itu gw habiskan sisa hari dengan nonton tv. Tapi enggak lama tanpa sebab yang jelas gw tertidur... mungkin jauh di sana ayang sudah tidur. Jadi hati gw merasa tenang dan otomatis relax dan zzzZZzZ.... :)

Hari yang luar biasa menegangkan hahaha makasi Tuhan buat hari ini. Maksi buat hidup. makasi untuk pengalaman nyetir yang kesekian kalinya hahahaha makasi juga buat teman-teman yang udah menemani gw di saat Virgine larut dalam kesibukannya. makasi buat semua warna indah kalian :)

Buat ayang... Makasi hari ini udah memberi kabar. Semoga saja capek kamu enggak berubah jadi sakit yaa lain kali jangan capek-capek. Kalau kamu merasa memang butuh istirahat, ya istirahat aja hehehe aku gpp, aku ngerti kok betapa sibuknya kamu sekarang. Belum pergi. Tapi seperti udah pergi hihihi get well soon dear! Walau krik krik aku still love you hihihi mmuuaaaaaaachh :* aku harap hari mu juga sama luar biasanya dengan ku hihihi semoga esok lebih baik yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar