Powered By Blogger

Senin, 25 Oktober 2010

Minggu, 24 Oktober 2010: aku sangat suka caramu memberi semangat :* :)

Hmm hihihi hari ini hari yang masih bisa gw bilang cukup campur aduk. Karena beberapa macam perasaan silih berganti memasuki hati hahaha gaya lu Nas wkwkwk tapi yang pasti hari ini memang sudah jauh lebih baik dari kemarin :)

Pagi ini gw bangun siang. Sebenarnya gw udah bangun dari pagi. tapi karena gw masih merasa kesal dengan beberapa hal di kehidupan, gw putuskan untuk kembali tidur. Maka jadilah gw kembali ke peraduan dan tidak lama setelah itu gw bermimpi.

Mimpi yang terkesan sangat nyata. Karena saat gw bangun pun gw merasa seperti baru saja mengalami apa yang gw alami tadi yang sebenarnya hanya mimpi hahaha gw mimpi difitnah menghamili seseorang hahahaha gila kan? Mimpi apaan tuh hahaha yang pasti kalo mau digolongkan tentu aja itu adalah mimpi buruk :p

Sebangunnya gw dari tidur, gw ambil hp dan sms selamat pagi ke Virgine. Tapi nada sms gw datar. Karena emang jujur hari ini pun gw masih stress huhuhuhu :( seperti seseorang yang sudah lama gw nantikan, Virgine membalas sms gw dengan nada khawatir. Ya gw cuma bilang hal yang sama kenapa gw begini.

Tapi enggak lama kemudian Virgine mohon diri karena harus pergi ke Gereja. Sementara gw? Gw hanya berdiam di kamar. Berharap hari ini gw masih waras. Jadi gw coba untuk titip doa ke Virgine. Doa sederhana untuk hari ini dan hari esok.. :') enggak lama kemudian, gw pun kembali sendirian di hari minggu ini. Ortu gw-pun tampak lebih konsen dalam urusan pernikahan kakak gw. Jadi ya udah gw sendirian.

mencoba bertahan dari tekanan perasaan dan ketakutan. Gw hanya bisa berdiam diri sambil mendengarkan musik, berharap mood dan semua hari gw akan membaik. Sampai akhirnya sekitar jam 12 Virgine kembali sms. Memberi tahu kalau dia udah pulang Gereja. Gw pikir tumben.. Karena biasanya Virgine pasti jalan-jalan seusai Gereja. Enggak lama setelah itu, Virgine nelpon gw hihihi rasa kaget, enggak percaya, dan senang bercampur jadi satu.

Awalnya gw enggak mau angkat. Karena gw masih kecewa dengan Virgine. Karena dia tidak peduli sama gw. Tapi... Karena gw pikir ini adalah hari baru, dan gw yakin akan ada sebuah kebaikan di hari ini. Maka gw angkat telpon itu, dan... Mendengar suaranya... membuat gw yang murung, dapat dengan segera tersenyum. Seperti sihir. Gw merasa seperti sudah disemangati. Padahal kami hanya berbincang dan mencoba mengeluarkan uneg-uneg yang selama dua hari belakangan ini mengganggu mental gw hahahaha

Kami berdua berbincang hari ini. Tidak lama. Tapi gw merasa sudah siap untuk masuk ke dalam ruang hidup yang penuh dengan kegilaan hehehe berbincang sejenak dengan Virgine, seperti memberikan suplai semangat yang begitu besar. Ibarat mobil itu bisa dibilang sebagai booster hehehe sungguh setelah berbincang, gw udah enggak marah lagi sama ayang Virgine :)

Karena Virgine mau belajar, gw enggak boleh memaksakan kehendak untuk terus berbincang. Maka dari itu perbincangan kami sudahi. Segera setelah itu gw kirim sms ucapan terima kasih dan Virgine membalasnya dengan ';p' hehehehe menggemaskan sekali pacarku ini. Setelah itu gw pun mengalami perbaikan mood yang maksimal hahahaha

Hari minggu masih tersisa setengah. Karena booster dari Virgine, gw bisa mengisi setengah hari ini dengan hal-hal yang baik. Gw keluar kamar, bersih-bersih rumah. Setelah itu, di saat hari mulai sore, gw kembali ke dalam kamar dan mulai nonton tv. Enggak sengaja gw lihat liputan mengenai kelinci. Seketika itu juga gw inget Virgine. Langsung aja gw sms Virgine. Setelah liputan selesai, Virgine sms.. Katanya lucu terus dia jadi inget sama Ceri. Kelincinya yg dulu.. Ups gw buat Virgine sedih.. Langsung lah gw minta maaf. Karena jujur gw enggak bermaksud.. Maaf ya sayang.. :)

Setelah itu kami kembali ke hari kami masing-masing. Gw habiskan sisa hari dengan menyipakan properti untuk syutting besok dan setelah selesai gw kembali menonton tv hehehe sampai malam.. Menjelang tidur gw yang merasa masih harus berterima kasih sama Virgine. Maka dari itu, sebelum gw benar-benar terlelap gw ambil hp, gw sms Virgine untuk yang terakhir kalinya di hari ini. Ucapkan selamat malam dan akhirnya setelah sms terkirim gw pun tertidur :)

Hari yang indah! Dimana ada semangat yang besar gw dapatkan dari orang yang paling berarti buat gw hehehe.. Terima kasih Tuhan buat hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk semuanya hehehe terima kasih. Untuk kegilaan hidup. Untuk masalah, dll. Semuanya memberikan warna yang beragam. Menjadi karya seni tersendiri di dalam lembar hidup gw hari ini hehehehe :)

Makasi juga buat Carolina Vera Virgine. Karena kamu, aku kembali mendapatkan diriku yang udah nyaris hancur berkeping-keping. Andai kata kamu enggak menanyakan keadaan aku. Aku enggak yakin kalau hari ini aku akan tersenyum. Karena semuanya tampak menggila hari ini dan aku enggak siap untuk menanganinya. Jadi hari ini aku cuma mau bilang terima kasih.. Suara kamu itu menjadi semangat tersendiri bagiku dan akhirnya hari ini aku bisa kembali. Aku merasa siap untuk menghadapi hari esok. Umm aku enggak tahu gimana harus bilangnya. Hari ini karena kamu aku kembali senang. Dan sungguh aku akui itu semua karena kamu yaaang hehehe kalau ada yang bisa aku lakukan untuk membalas semua ini.. Akan aku lakukan. Aku berhutang booster sama kamu hihihi terima kasih yaa sepertinya aku memang tidak salah dalam mengambil keputusan untuk terus mencintaimu hihihi sungguh aku sangat suka caramu memberi semangat. Terima kasih untuk semangat yang tersirat :) Sungguh.. Terima kasih. I LOVE YOU! esok lebih baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar